Review: Apartemen The Jarrdin Cihampelas Bandung



Sabtu pagi, saat berencana pergi bersama Eyang Ti - Ibu Mertua saya yang sedang berkunjung ke Jakarta, tiba-tiba ada ide dari suami kalau jalannya hari itu ke Bandung sajaaa..

Whattt? Ke Bandung? Hadeehh, padahal enggak ada rencana sebelumnya dan belum pesan penginapan pula!!

3 Benda yang Musti Dimiliki Saat Mantap untuk Berhijab



Assalamualaikum...

Halo hola, jumpa lagi kita.

Mau nanya nih, buat teman-teman yang saat ini berhijab, kapan sih pertama kali mengenakannya?

Kalau saya memutuskan menutup aurat tak lama setelah anak pertama meninggal dunia. Keputusan yang antara lain didasarkan perasaan terdampar di lautan terdalam sesudah kehilangan belahan hati yang hanya beberapa hari di pangkuan yang membuat diri berniat menjadi lebih baik lagi. Sehingga saya pun mantap untuk berhijab.

Padahal sebelumnya saya tuh cenderung cuek pada penampilan dan termasuk tipe perempuan yang enggak girly sama sekali, bahkan sering enggak mikirin tampilan diri. hihihi

Sumpah, Kamu Musti Mengunjungi Pulau Pasumpahan! Karena Keren Bangeeeet!


Trip Minangkabau Part 5

Sesampainya di Hotel Hangtuah Kota Padang pada pukul 8 malam, saya dan teman-teman langsung tepar. Maklum saja, ini adalah hari ketiga setelah Jumat lalu saya sampai pertama kali di Kota Padang lalu menginap di Kota Payakumbuh, Sabtunya ke Lembah Harau dan Istano Basa Pagaruyung dan seharian tadi ke Danau Maninjau.

Hhhh...memang lumayan pegal tapi happy maksimal!!😁

Ucapkan Selamat Tinggal pada Ketiak Hitam dengan 6 Pemutih Ketiak Berikut Ini !!




Genks,...

Dirimu, suka sebel enggak sih sama warna ketiakmu? Kalau saya, bete banget kalau keinget. Sebabnya, makin ke sini makin menghitam nih warna ketiak saya. Hiks, enggak seperti duluuu kala...!

Mengunjungi Danau Maninjau yang Memukau



Trip Minangkabau Part 4

Saya terbangun dan segera menarik selimut lagi di tengah dinginnya pagi. Tapi, sepertinya rencana saya untuk merem sesi kedua batal begitu saja saat Uni Novia Syahidah Rais - owner Moztrip mengingatkan kalau pagi ini kami akan memulai perjalanan lebih dini.

Berkunjung ke Lembah Harau dan Istano Basa Pagaruyung




Trip Minangkabau part 3

Setelah sampai di Padang, berlabuh di Payakumbuh dan esoknya singgah di Kelok Sembilan, saya bersama-teman-teman MozTrip akhirnya melanjutkan perjalanan menuju Lembah Harau.

Berlabuh di Payakumbuh dan Terkagum-kagum Akan Jembatan Layang Kelok Sembilan



Trip Minangkabau Part 2

Setelah sampai di Padang dan mengunjungi Masjid Raya Sumatera Barat, Pantai Air Manis dan merasakan makanan khas Minang yang bener-bener nendang, saya dan rombongan pun bertolak menuju Kota Payakumbuh.

Padang, Saya Datang!!



Trip Minangkabau Part 1


Pesawat Batik Air yang saya tumpangi selama sekitar 1 jam 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta akhirnya mendarat dengan mulusnya di Bandar Udara Internasional Minangkabau (BIM). 

"Raising Children in Digital Era" Bersama Elizabeth T Santosa dan SIS Bona Vista


"Gadget bukan monster. Jangan cuma lihat sisi negatifnya. Karena gadget juga banyak manfaatnya untuk perkembangan anak kita. Bijaklah menyikapi dan bukannya anti!" (Elizabeth T Santosa)

Mbak Lizzie, begitu Beliau biasa disapa. Seorang psikolog anak dan remaja, penulis buku, pembicara di beraneka seminar parenting dan media, dosen, aktivis KPAI dan ibu 3 orang putri, mengucapkan kalimat di atas dengan tegas!!

Pernyataan itu disampaikan di acara Mom Blogger Gathering yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan bersama SIS Bona Vista dan membuat saya speechless dibuatnya. Rasa galau, khawatir, cemas, ragu, bingung pun membuncah di kepala.....


Sisihkan Gadget, Yuk Kita Sundate!



"A Happy Family is Heaven on Earth"
Saya bergegas menutup pintu pagar saat anak-anak sudah bersiap untuk diantar. Cuss...butuh waktu sekitar 15 menit untuk menempuh perjalanan sekilo meter setengah dari rumah ke sekolah. Jalanan yang super padat jelang pukul 06.30 saat bel berbunyi di sebagian besar sekolah di Jakarta, membuat saya harus gerak cepat agar anak-anak enggak terlambat. 

Demikian juga suami saya yang dari pukul 05.30 pagi sudah jalan kaki ke halte bis pengumpan dan akan menumpang bis Trans Jakarta untuk menuju ke kantornya.

SELISIK 2018 | Menyiapkan Sumber Daya Manusia untuk Menghadapi Era Industri Terkini


Halo hola...

Temaaan, boleh ya kalau kali ini saya ngobrolin hal yang seriusan..?

Sekali-kali dong ah, meski saya Ibu Rumah Tangga boleh ngrumpiin masalah berat juga. Tapi bukan beratnya rindu lho yaaa...😀

Ini tentang beratnya tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan Making Indonesia 4.0

Making Indonesia 4.0?? Apa tuh?? Indonesia dibikin jadi apa?? Kok ada angkanya??