Kegiatan Saya Saat Libur Tiba




Teman-teman,

Biasa kalau lagi libur, ngapain aja? Tidur seharian, Youtube-an, ngubek dapur cobain resep terbaru, olah raga, jalan-jalan atau teteup beberes kerjaan yang enggak ada habisnya? 

Pasti macam-macam ya?

Mau Bisnis Sukses? Pilih 4 Hosting Terbaik Berikut Ini!





Halo Hola..

Siapa yang mau sukses bisnisnya? Cuuung!!

Hhhh...kalau cuma duduk berdiam diri saja mana bisa...! Karena kesuksesan bisnis tercipta dari usaha dan kerja keras dalam mewujudkannya. Dan dibutuhkan cara dan kiat yang tepat dalam membangun usaha agar tujuan kesuksesan itu bisa tercapai dengan segera.

Mau Tahu 10 Lagu yang Saya Suka? Ini Diaaa...




Gengs...

Saya itu penikmat musik, suka nyanyi dan meski jarang nonton tipi, tapi tahu lagu-lagu terkini. 

Terus dengernya itu lagu di mana?

Di radioooo...aku dengar lagu kesayanganmu 🙈

Energi Terbarukan dan Aksi #EnergiMuda Kini dan Nanti






Tanggal cantik 212, Presiden Jokowi berada di Bantarjati, untuk meresmikan program bantuan sambung listrik gratis bagi 200.000 rumah warga prasejahtera.

A Letter for My First Child in Heaven!




*Sebuah surat untuk Anakku Rakai di surga


Nak,

Apa kabarmu di sana?

Ingatkah kamu, ketika menemani Ibuk selama lebih kurang 37 minggu?

Pasti ya? Karena kita tertawa bersama dan kadang menangis tanpa tahu sebabnya apa.

Nak, tahukah kamu, saat Ibuk mendapati 2 garis merah ada di alat itu? Ibuk sungguh merasa bingung, bahagia, takut, senang, khawatir, gembira, ragu.. karena tahu kamu ada di dalam rahim Ibuk.
5 Film Thailand Ini Romantis Habisss..! Top Banget Pokoknya!




Temans, 

Setelah ngulik 5 film Hollywood yang romantis habisss, kini saatnya kita jalan-jalan ke negeri tetangga untuk ngepoin film romantis mereka.

Kuy mari kita ngobrolin Film Thailand sajaaa yaa..!

Liburan Tanpa Ribet? TRAC-Astra Rent a Car Solusinya! 



"Travel is never matter a money but of courage"

Satu senja di Lovina,

"Rencana malam ini skip aja ya..perutku enggak enak nih, mules bener! Dari tadi sudah tiga kali ke kamar mandi"
"Ya, udahlah, istirahat aja. Minum obat dulu sebelumnya. Besok kita lanjut lagi."

5 Hal yang Ingin Saya lakukan di Tahun Depan




Hari ini adalah hari keenam di bulan Desember. Berarti tak lama lagi kita akan mengakhiri tahun 2018 ini dan menyambut kedatangan tahun yang baru nanti. 

Banyak hal yang telah saya lalui di sepanjang tahun ini. Tangis, tawa, suka, duka silih berganti menghiasi. Dan itu semua bikin saya tak henti mengucap syukur atas segala karunia-Nya. Alhamdulillah...

10 List Blog Favorit untuk Blogwalking




Teman...

Sejak jadi blogger, saya enggak hanya walking-walking alias jalan-jalan dalam arti yang sesungguhnya, tapi juga blogwalking (BW) atau silaturahmi ke blog lainnya. 

Memang sebegitu pentingkah itu?

Yo jelas to, karena ada banyak manfaatnya. Terutama jika dirimu juga seorang blogger seperti saya.

Apa saja? Berikut 10 alasannya!

10 Alasan Memilih Akun Instagram Favorit 




"Don't use social media to impress people use it to impact people"

Teman,

Punya akun Instagram, kan?

Saya sih termasuk baru ya main Instagram. Dulunya saya yang pendiam lagi pemalu ini (hihihi) enggak percaya diri pasang foto dan nulis itu ini di media sosial. Tapi, karena alasan ingin jadi blogger profesional (halah) di mana saya diminta juga aktif di beraneka media sosial, akhirnya saya pun aktif di sana

5 Hal Kenapa Kamu Harus Memilih Sepatu Wakai




Teman....

Saya adalah penyuka sepatu. Entah kenapa jumlah sepatu saya (sedikit) lebih banyak dari jumlah tas saya. Biasanya sih perempuan suka kalau sepatu dan tasnya matching kan? Nah, kalau saya beda...! Kadang tas biru cuma satu, sepatunya ada dua....hahaha

Tentang Zodiak Saya



"You can't photoshop your ugly personality"

Halo Hola, teman-teman kenal zodiak kan ya?

Dulu jaman saya masih muda belia pipi merona hati berbunga, saya begitu percaya sekali sama yang namanya zodiak dan ramalannya. 

Saat SMP, salah satu teman saya berlangganan majalah remaja yang punya rubrik zodiak. Maka, saat si teman membawa majalah barunya ke sekolah, kami para perempuan belia pun merubungnya, membaca dan cekikikan setelahnya.

Pilih Mana, Bahasa Ngegas atau Pedas?



"Say what you mean but don't say it mean"

Suatu waktu di sebuah grup WA. Obrolan yang semula hanya tema keseharian tiba-tiba melebar ke politik. Dan you know, hari gini dimana spanduk calon wakil rakyat/ calon presiden sudah terpasang di segala sudut kota, hati pun makin panas saja. Kalimat yang dianggap oleh si pembicara dianggap cuma guyon semata. Eh, ditanggapi si penerima dengan persepsi berbeda. Langsung keluar makian dan kata-kata kasar.
5 Cara Meraih Wisata Impian Kita 


"Stop dreaming about your bucket list and start living it" (Annete White)


Teman,

Punya tempat wisata impian enggak? Pasti punya kan?

Enggak harus jauh dari rumah, jarak dekat pun enggak masalah. Bisa jadi, karena karena kesibukan atau alasan lainnya ternyata tempat itu sampai kini masih berupa mimpi. Dan bisa saja jumlahnya bukan hanya satu atau dua. Berapa jumlahnya, sah-sah saja. Toh mimpi masih bebas biaya kan, ya?
Mau Sehat dan Awet Muda? Saya Punya Rahasianyaa...!


Temans,

Saat ini, saya berusia 42 tahun. Dan Alhamdulillah saya belum punya keluhan berarti. Juga punya berat badan yang sama saat usia saya berada di tahun kebalikannya.

Ya, sekarang saya berberat badan 47 kg. Berat badan yang sama saat saya berumur 24 tahun.