Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Gali Passion-mu Melalui #SparksInYou Bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam!

NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya. 

Kampanye ini, dihelat bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori, sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan.

Ya, mutiara, permata cantik yang tidak hanya memesona tapi juga bermanfaat untuk kulit kita. Bukan hanya kilaunya yang menawan sebagai perhiasan, namun kandungannya juga membuat kulit lebih bersinar. 

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi. Di mana sejak dahulu mutiara dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk merawat kesehatan kulit agar tetap bersinar dan memperlambat penuaan dini.

Sementara, untuk bisa melihat kecantikan mutiara, diperlukan upaya terlebih dahulu untuk membuka cangkangnya. Sama dengan passion kita yang perlu digali dulu agar dapat terpancar dan bersinar ke sekitar.

Maka, tepat kiranya jika NIVEA bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mengajak generasi muda untuk membangun rasa percaya dan cinta terhadap diri sendiri, lalu menggali pesona dan passion mereka melalui campaign #SparksInYou ini.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Yuk, Temukan dan Gali Passion-mu!


"People with great passion can make the impossible happen!"

Well, passion, sebuah kata yang seringkali diidentikkan dengan kesuksesan. Merupakan sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas dan tanpa paksaan, sebagai bentuk panggilan dari alam bawah sadar seseorang yang jika tidak dilakukan, maka akan merasa ada yang kurang.

Passion merupakan sesuatu yang kita lakukan begitu saja hingga lupa dengan yang lainnya. Hal yang sangat kita suka dan bisa kita kerjakan berjam-jam tanpa merasakan kelelahan. Di mana seseorang yang memilikinya akan terus menerus berpikir untuk mewujudkan dan tak pernah akan berhenti sebelum sesuatu itu terjadi. Juga, ia akan melakukan yang terbaik yang dapat dilakukannya. Hingga setiap waktu merupakan kesempatan baru yang membuatnya berusaha untuk tidak menyia-nyiakannya.

Passion, satu hal yang sering tak disadari yang bisa ditemukan diantaranya dengan mencoba menanyakan pada diri sendiri, deretan pertanyaan dalam daftar panjang ini:

Apa yang saya suka? Apa mimpi saya? Jika bisa melakukan sesuatu, apa yang akan saya lakukan? Apa yang penting bagi saya? Apa yang saya yakini? Apa yang membuat saya happy? Bagaimana saya ingin menghabiskan hari? Apa yang akan saya lakukan untuk mewujudkan semua ini?

Nah, dari pertanyaan-pertanyaan itu kita akan bisa mengenali diri lalu menggali passion yang kita miliki!

Lalu, kalau yang disukai banyak gimana?"

Jadi gini, kalau dirimu melakukan sesuatu pada tingkat suka yang sedang-sedang saja, maka itu bisa disebut sebagai hobi. Tapi ketika kamu melakukan sesuatu yang bikin happy lebih dari sebuah hobi, maka sudah ketemu deh passion-mu!

Misalnya nih, saya punya hobi: menulis, traveling dan memasak. Saya suka melakukan ketiga hal tersebut. Tapi diantara ketiganya, ada yang membuat saya beneran kecanduan dan merasa ada yang kurang jika sehari saja tak melakukan, yaitu: menulis! 

Yes, writing makes me happy! 

Menulis bagi saya adalah media aktualisasi, terapi dan sarana berbagi. Menulis bikin saya bahagia hingga rela meluangkan waktu untuk menjalaninya. Apalagi setelah saya bisa dapat cuan dari sana. Jadi, dobel bahagianya! Melakukan sesuatu sesuai passion saya, eh ada duitnya pula! Ngerjainnya jadi lebih semangat yang bikin hasilnya juga berlipat! 

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Sheryl Sheinafia: "Temukan Pesona dan Passion-mu!"


Nah, terkait passion, brand ambassador NIVEA Face yang juga seorang singer song writer & actrees, Sheryl Sheinafia, menyebutkan jika setiap dari kita punya jalan untuk menemukan passion-nya. 

Sheryl sendiri nemu passion musiknya sejak kenal gitar di usia 7 tahun. Di mana saat itu dia sadar sudah berjumpa "teman hidup" dan merasa takkan bisa hidup tanpanya. Setiap kali ia mengalami mood swing, musiklah yang membuatnya jadi lebih baik. Seiring berjalannya waktu, hobi musik Sheryl pun berkembang dan passion ini menjadi karir yang ditekuninya sampai kini.  

Sementara, terkait cara agar bisa memancarkan potensi yang kita miliki, Sheryl menyarankan agar kita terlebih dulu memahami dan mencintai diri sendiri. Seperti ia yang enggak pernah takut mencoba hal baru karena beranggapan melakukan sesuatu itu adalah bagian dari risiko hidup. Dan berprinsip jika tantangan, kegagalan juga kesuksesan adalah bagian dari kehidupan. 

Kemudian Sheryl juga berbagi tips cara untuk menyemangati diri yakni dengan menjaga penampilan terutama kesehatan kulit agar lebih percaya diri. Meski disadarinya merawat kulit itu gampang-gampang susah, pasalnya kulit punya aneka masalah. Karenanya, Sheryl mengingatkan agar kita memahami kulit kita sendiri dan menjaga konsistensi agar kulit senantiasa sehat terawat. 

Sheryl juga mengungkapkan ia selalu mendambakan kulit wajah yang sehat, cerah dan kenyal. Di mana untuk mewujudkannya, langkah paling penting adalah saat membersihkan wajah. Karena baginya sebagus apapun skincare yang diaplikasikan, jika kulit dalam keadaan kotor, hasilnya enggak akan maksimal. Maka menurut Sheryl, membersihkan kulit wajah 2-3 kali sehari memakai produk pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit, itu yang paling efektif.

Bagi Sheryl penting banget memakai produk pembersih wajah yang sudah teruji klinis dan aman. Selain itu yang formulanya juga ringan dan tidak membuat kulit kering. Mengingat, iklim dan polusi di sekitar serta paparan radikal bebas bisa menyebabkan kulitnya jadi kusam dan lelah. Itulah sebabnya Sheryl happy NIVEA memiliki NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang bisa jadi solusi untuk masalahnya ini.

Apalagi, setelah memakai NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, Sheryl merasa produk ini tak hanya membantunya membersihkan kulit wajah tapi juga menutrisi hingga kulit jadi lebih cerah. Hal yang membuatnya makin yakin dan percaya diri untuk melangkah menggapai mimpi sesuai passion yang ia punyai.

Nah terkait passion ini, Sheryl juga yakin, bahwa setiap orang masing-masing punya passion yang seringkali tidak mereka sadari. Padahal, passion ini tak bisa datang sendiri, melainkan harus digali. Juga kita mesti mengembangkannya dengan cara kita sendiri agar terpancar potensi dan pesona diri!

Sama seperti NIVEA, Sheryl percaya setiap orang memiliki passion yang unik. Agar bisa menggalinya perlu membangun rasa percaya dan cinta terhadap diri sendiri dulu. Ada banyak cara untuk bisa membangun kepercayaan dan kecintaan diri, misalnya seperti yang dilakukan Sheryl melalui musik ini. 

Yang mana ketika bermain musik, Sheryl merasa ada percikan dalam dirinya yang membuat ia merasa lebih bersemangat. Ia juga merasa lebih percaya diri saat mengekspresikan diri melalui musik. Dan kepercayaan diri ini ternyata terpancar dan diapresiasi oleh orang-orang di sekitarnya.
"Proses dan perjalanan mengembangkan passion itu perlu dan melibatkan banyak dukungan. Maka, aku bangga dan mendukung sepenuhnya ketika NIVEA Sparkling Bright Facial Foam melalui #SparksInYou memotivasi generasi muda untuk menggali passion mereka. Yuk, terus pupuk kepercayaan dan rasa cinta pada diri, tetap semangat menggali passion yang kamu miliki dan pancarkan #SparksInYou!" ajak Sheryl.

 

Cara Menggali Passion
Sheryl Sheinafia

Tips Agar Kulit Wajah Sehat, Bersih dan Cerah


Well, memang kepercayaan diri erat kaitannya dengan penampilan yang membuat perawatan kulit pun mutlak dilakukan. Tak lain dan tak bukan semua untuk kesehatan kulit kita. Karena kulit yang sehat dan terawat akan membuat rasa percaya dan cinta pada diri akan meningkat.

Lalu bagaimana cara menjaga kulit agar sehat, bersih dan cerah? 

Berikut ini tips dari Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Arini Astasari Widodo, SpKK!

1. Cuci Wajah

Cuci wajah dapat dilakukan dua kali sehari dan setelah kita berolahraga atau berkeringat. Keseringan mencuci wajah tidak disarankan karena akan membuat kulit jadi semakin kering.

2. Suhu Air

Hindari air yang terlalu panas atau terlalu dingin untuk mencuci wajah. Air suhu ruang atau sedikit hangat saja sudah cukup. Suhu yang terlalu ekstrim dapat merusak kulit. Air dengan suhu panas bisa melarutkan lemak kulit yang sejatinya akan membantu menjaga kelembaban kulit.

3. Gerakan Tangan

Disarankan menggunakan ujung-ujung jari kita saja saat mencuci wajah. Menggunakan physical exfoliator seperti kain, scrub, atau alat-alat lain harus hati-hati karena belum tentu cocok dengan semua jenis kulit. Pasalnya gesekan yang terlalu keras bisa merusak kulit.

4. Cara Membilas

Dalam membersihkan wajah sangat penting untuk membilas sampai bersih artinya tidak ada sisa sabun atau busa di air bilasannya. Beberapa jenis kulit tertentu membutuhkan pembilasan lebih banyak. Pembilasan juga dipengaruhi jenis air di satu tempat yang membuat kita butuh ekstra membilasnya. Tak hanya itu metode mencuci wajah pun akan berpengaruh pada jumlah pembilasan, apakah di wastafel atau di bawah shower. Pada dasarnya mencuci wajah di bawah air mengalir akan lebih bersih hasilnya.

5. Tips Membersihkan Wajah

  • Jangan menggunakan air panas
  • Gunakan pembersih yang lembut
  • Gunakan ujung jari dan jangan gunakan alat-alat lain
  • Bersihkan dengan lembut
  • Bilas sampai benar-benar bersih
  • Jangan digosok setelahnya, cukup tepuk-tepuk dengan handuk lembut saja
  • Batasi mencuci wajah 2 kali sehari atau setelah berkeringat
  • Gunakan moisturizer setelah mencuci wajah

Tips Membersihkan Wajah

Benarkah Mutiara Memiliki Banyak Manfaat?


Nah, tak hanya penting membersihkan wajah saja, kita juga mesti tahu penyebab permasalahan kulit kita sehingga bisa merawat dengan tepat.

Salah satu yang kerap kita alami adalah kulit kusam, yang ditandai dengan kulit yang tampak kurang bercahaya. Biasanya hal ini disebabkan karena penumpukan sel kulit mati, dehidrasi, paparan sinar matahari, penuaan dini, radikal bebas dan pembersihan wajah yang kurang tepat. 

Untuk mengatasi kulit kusam ini Dokter Arini menyarankan kita untuk:

  • Membersihkan wajah dua kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut
  • Pakai moisturizer sesuai dengan jenis kulit, lanjutkan dengan sunscreen di pagi dan siang hari
  • Lakukan eksfoliasi - dengan gentle - terutama jika banyak kulit mati  
  • Ubah lifestyle kita dengan diet yang sehat, banyak minum air putih dan tidur yang cukup. 

Dokter Arini lebih lanjut mengingatkan jika antioksidan juga bisa membantu melawan radikal bebas yang memicu terjadinya kulit kusam, pigmentasi dan penuaan. Antioksidan ini sendiri memiliki banyak jenis seperti vitamin C, vitamin D dan ekstrak mutiara.

Yess, ekstrak atau bubuk mutiara mengandung asam amino, protein dan mineral yang setelah diteliti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit sebagai antioksidan, anti-aging dan membantu penyembuhan luka. Hal ini disebabkan keberadaan komponen di dalamnya yang bisa membantu merangsang kolagen tipe 1 dan tipe 3, melindungi kulit dari radikal bebas dan meningkatkan regenerasi sel kulit kita. Tak hanya itu, berbagai antioksidan yang dihasilkan mutiara juga akan membantu melawan pigmentasi dan penuaan kulit. 

Selain itu, bubuk mutiara juga dapat menghambat produksi pigmen melanin. Mutiara dapat mengurangi aktivitas enzim yang memicu produksi melanin pada kulit. Artinya jika produksi melanin dapat dikendalikan maka kulit akan terlihat lebih cerah dan diharapkan akan mengurangi beberapa jenis pigmentasi seperti freckles

Well, begitu kaya manfaat mutiara ya ternyata....., yang bahkan pada penelitian terakhir di tahun 2020 ditemukan bahwa ekstrak mutiara aman dan efektif dalam mencerahkan kulit kita!

Etapiii, kalau selama pandemi aktivitas kita mostly di rumah saja apa perlu ritual bersihin wajah seperti ini?

Nah, diingatkan oleh Dokter Arini, jika  selama di rumah saja kita mesti teteup membersihkan wajah minimal dua kali sehari. Kita harus membersihkan wajah dari kulit mati, keringat, minyak berlebih dan skincare atau makeup yang kita pakai selama di rumah. Sebab, kotoran akan tetap ditemukan karena tangan kita yang menyentuh wajah, terpapar debu rumah dan muka yang kotor setelah berolahraga.

Untuk itu sebaiknya gunakan pembersih wajah yang lembut dan benar-benar membersihkan hingga bersih sampai tak ada residu makeup. Juga pakai pembersih wajah yang tidak membuat kulit menjadi kering. 

Karena tiap orang punya masalah dan tipe kulit berbeda maka bahan aktif pada pembersih wajah bisa disesuaikan. Mengingat membersihkan kulit dari polutan dan radikal bebas yang menempel pada wajah sangat penting terutama untuk jenis kulit yang ada keluhan kusam, pigmentasi dan penuaan. Di mana salah satu kandungan yang dapat membantu untuk melawan radikal bebas ini adalah ekstrak atau serbuk mutiara. 

Lebih lanjut Dokter Arini mengingatkan juga jika basic skincare yang paling penting adalah: 

  1. Membersihkan wajah 
  2. Menggunakan moisturizer
  3. Menggunakan sunscreen 

"Kadangkala kita sudah komplit menggunakan skincare tapi ketiga tahapan basic skincare-nya malah dilupakan. Nah, tahap pertama yang penting adalah membersihkan wajah di mana kotoran, debu dan radikal bebas yang menempel pada kulit dapat berpotensi menimbulkan masalah misalnya jerawat, penuaan atau kusam. Oleh karena itu, produk pembersih wajah bisa menambahkan bahan untuk tambahan manfaat dari pembersih tersebut, diantaranya ekstrak mutiara!" pungkas Dokter Arini.

Manfaat Mutiara Bagi Kecantikan
dr. Arini Astasari Widodo, SpKK


NIVEA Sparkling Bright Facial Foam: dari Kilau Mutiara ke Kilau Wajahmu!


See, terbukti manfaat mutiara tak hanya isapan jempol belaka karena sudah didukung penelitian yang mengungkapkan jika tidak hanya kilaunya yang memesona sebagai perhiasan, tapi kandungan mutiara juga membuat kulit lebih bersinar. 

Pasalnya, mutiara mengandung zat yang bermanfaat untuk kulit:

  • Mineral: mutiara mengandung lebih dari 30 jenis mineral, seperti kalsium dan magnesium, yang membantu menjaga kesehatan kulit 
  • Protein: zat protein dapat memberikan kilau pada sebuah mutiara dan meningkatkan produksi kolagen untuk meningkatkan kelembaban kulit dan menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya
  • Antioksidan: mutiara meningkatkan produksi antioksidan yang membantu penetralan radikal bebas dan mencegah penuaan dini
Mengingat manfaatnya. maka tepat jika NIVEA menggunakan mutiara sebagai formula utama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam!



Meski sebenarnya NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini sudah ada sejak lama tapi di-relaunch karena ada improve pada formulanya. Seperti disampaikan oleh Ibu Diana Riaya, Marketing Manager NIVEA Skin Care, bahwa kini NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula utama mutiara, sebuah ingredients yang sudah ada sejak dahulu kala yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan kulit dengan lebih efektif. Tak hanya itu mutiara juga bermanfaat sebagai antioksidan dan mengeksfoliasi kulit sehingga akan lebih cerah dan bebas dari radikal bebas.

"Ini adalah untuk pertama kalinya NIVEA punya facial foam yang menggunakan Pearl Micro Serum yang diturunkan dari mutiara. Di mana seiring dengan peluncurannya, melalui campaign #SparksInYou NIVEA ingin mengajak milenial untuk mencari passion apa yang ada dalam dirinya. Karena NIVEA percaya bahwa tiap individu punya sparks dalam dirinya yang bisa dikembangkan tidak hanya untuk diri tapi juga untuk orang lain dan lingkungan," jelas Ibu Diana.

Marketing Manager NIVEA Skin Care
Diana Riaya


Kemudian Ibu Diana memaparkan yang menjadi kelebihan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam:

1. Dengan kandungan Pearl Micro Serum mampu penetrasi ke dalam lapisan epidermis kulit sehingga tidak hanya membersihkan lapisan yang terdalam tapi juga bisa mencerahkan kulit terutama untuk kulit yang kusam

2. Formula ringan tapi juga sangat efektif dan mampu melembapkan kulit dan menjaga skin barrier sehingga kulit nampak lebih bersinar bagaikan mutiara dan juga tetap kenyal

3. Membersihkan wajah terutama dari sisa-sisa makeup dan kotoran dan bikin kulit lebih cerah tanpa membuat kulit kering

4. Membantu mengurangi noda hitam pada wajah

Enggak hanya itu, Ibu Diana juga menegaskan jika NIVEA Sparkling Bright Facial Foam sudah teruji secara klinis sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Meski untuk mereka yang bermasalah dengan kulitnya lebih baik berkonsultasi dengan dokter lebih dulu apakah ada efek samping atau tidak nanti. 

Yes, NIVEA yang sudah lebih dari 100 tahun berada di industri kecantikan memang terus berinovasi melalui produk dengan formula terbaik. NIVEA selalu menghargai keunikan warna kulit perempuan Indonesia sehingga NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini ditujukan untuk membuat kulit yang sehat terawat dan cerah alami.

Well, NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ingin perempuan Indonesia terus menjaga kulit dan kecantikannya dan mengingat jika kulit yang sehat berawal dari kulit yang bersih. 

Sementara terkait campaign #SparksInYou, Ibu Diana menjelaskan jika NIVEA ingin mengajak generasi muda untuk men-submit story tentang apa yang jadi passion mereka. Kemudian, NIVEA akan memilih cerita terbaik dan membantu mewujudkannya. Selain itu bakal ada kejutan di setiap minggu juga aneka promo yang bisa diikuti di toko-toko kesayangan kita semua.

Tips Menggali Passion

Pesonamu adalah Sebuah Karya Seni


Nah, terinspirasi dari kecantikan mutiara yang kaya manfaat, NIVEA Sparkling Bright Facial Foam berkolaborasi dengan Atelier Pedra menghadirkan seni instalasi virtual.

Disampaikan oleh Emiria Larasati, founder Atelier Pedra (desainer perhiasan) dan Oh Beauty (media yang berfokus pada beauty lifestyle), bahwa tahun ini NIVEA dan Atelier Pedra berkolaborasi untuk menghasilkan limited Pearl Charm Bracelet yang bertemakan #SparksInYou. 

Di mana inspirasi dari kolaborasi ini adalah mutiara yang merupakan kandungan utama dari NIVEA Sparkling Bright Facial Foam. 

"Kalian tahu enggak sih kalau mutiara itu permata tertua di dunia. Bahkan mutiara itu sudah dipuja sejak sebelum sejarah itu ditulis. Mutiara sebagai perhiasan melambangkan kemurnian pemakainya, sebagai jimat, lambang status dan lambang kecantikan," papar Emiria.

Maka, sejalan dengan passion untuk mempercantik perempuan Indonesia terutama lewat perhiasan yang dibuatnya, Emiria dengan Atelier Pedra-nya bersama NIVEA mengajak generasi muda untuk berproses menggali pesona dan passion serta menemukan mutiara dalam diri mereka, tentunya dengan caranya masing-masing!

Atelier Pedra
Emiria Larasati

Review NIVEA Sparkling Bright Facial Foam


Nah, spesifikasi produk NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini adalah:

Kemasan: tube dengan tutup flip top, sealed, aman dan mudah dikeluarkan, dengan kemasan warna girly putih, pink dan biru. Tersedia dalam 2 kemasan: travel friendly berisi 50 ml dan sediaan buat di rumah yang isinya 100 ml

Isi: warna putih, bertekstur creamy yang lembut dan berbusa dengan krim halus melimpah 

Manfaat: pembersih wajah dengan Micro Serum Pearl & Brightening Complex yang membantu mencerahkan kulit 10x lebih baik. Dengan busa yang lembut mampu membersihkan makeup dan mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembapan alami kulit.

Aplikasi: gunakan setiap pagi dan sore untuk kulit tampak lebih cerah, bersih dari noda hitam. Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas dengan air bersih.

Komposisi: Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum

Harga: NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini dibandrol dengan harga Rp 15.000 untuk kemasan 50 ml dan Rp 27.500 untuk kemasan 100 ml dan bisa didapatkan di toko terdekat juga di e-commerce.

Review pemakaian NIVEA Sparkling Bright Facial Foam:

Kemasannya girly & handy. Teksturnya lembut dan busa krim melimpah yang ketika diaplikasikan terasa halus dan lembut di kulit. Mampu membersihkan wajah dari makeup dan kotoran dengan mild tanpa rasa kering setelah pemakaian. Efektif juga mencerahkan kulit yang kusam dan lelah, serta menyamarkan noda hitam setelah rutin digunakan. Kulit terasa lebih sehat, bersih, kenyal dan cerah. Love it!!💖

So, yuk gali passion-mu melalui #SparksInYou bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam! Take Your Passion and Make It Happen!💖

Sparks in You  NIVEA


Web: www.nivea.co.id | FB: niveaid | IG: nivea_id | Youtube: NIVEA Indonesia




Be Happy, Be Bright, Be You

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

60 komentar untuk "Yuk Gali Passion-mu Melalui #SparksInYou Bersama NIVEA Sparkling Bright Facial Foam!"

  1. Yeayy, so much energy di tulisan ini, aku langsung sebutkan dalam hati mengenai passion-ku selama ini, haha. Setuju kalau setiap orang pasti punya passion tersendiri, yang saat dia mengerjakannya waktu seolah terbang gitu aja, karena dikerjakan sepenuh hati ya.

    BalasHapus
  2. Pertama tau Sheryl di acara musik di TV bareng Boy Wiliam nih, suara & main musiknya bagus. Bener jug aya setiap hari kita punya jalan untuk menemukan passion, jadi tinggal kitanya aja yang teliti.
    Supaya percaya diri wajib banget merawat kulit termasuk wajah ya. Nivea Sparkling brigt facial foam gak bikin kulit kita kering ya melainkan lembab

    BalasHapus
  3. Mauu cobain Nivea Sparkling Bright jugaa. Salah satu produk andalan ku sejak SMA nih Nivea. Paling suka dulu lotionnya karena wanginya super enak dan cepat meresap. Nah habis baca ini jadi penasaran sama foamnya malahan.

    BalasHapus
  4. Setuju ... passion tak bisa datang sendiri, melainkan harus digali dan mesti mengembangkannya dengan cara kita sendiri agar terpancar potensi dan pesona diri. Saya merasakannya dengan pengalaman ngeblog selama ini juga. Penting juga menjaga kesehatan kulit agar makin percaya diri.

    BalasHapus
  5. kalo ngomongan passion, aku pernah merasakan bekerja sesuai dengan passion dan hobiku selama kurang lebih 5 tahun lamanya, bekerja secara profesional dan menggeluti itu sampai ke akar-akarnya, itu sangat menyenangkan sekali.

    BalasHapus
  6. passion is indeed one of the key elements to achieve our dreams. keep it up..

    BalasHapus
  7. Aku kenal sheryl pas nonton film bebas, ternyata penyanyi juga ya. Btw Nivea ini juga salah satu brand kesayangan aku yang ada di meja rias, mulai face care sampe body care. abis ini mau cobain face washnya ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya malah bikin lagu dan nyanyi dia
      Yuk cobain juga NIVEA sprakling bright facial foam-nya

      Hapus
  8. Halo mba Dian. Menginspirasi ini. Sepakat untuk mengembangkan potensi dari dalam diri ya mba

    BalasHapus
  9. Menjalankan segala sesuatu yang kita senangi sesuai passion itu biasa nya akan terpancar juga dari dalam diri sehingga menjalankan segala nya jadi terasa lebih menyenangkan.
    Ketika innersudah terpenuhi haknya, fiskli juga tak boleh ketinggalan
    Dengan perawatan wajah yang tepat akan semakin terpancar rasa percaya diri nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul inner beauty bikin makin terpancar deh pesona dan potensi diri

      Hapus
  10. ah langsung mikir, apakah sekarang ini aku sudah menjakankan peran sesuai passionku? alhamdulillah sudah, memang ya mbak klo kita melakukan apa yg menjadi passion kita, pasti terasa menyenangkan dan tidak terasa, tiba-tiba waktu begitu cepat berlalu
    Dan biar makin PD dgn passion kita, pastinya kulit wajah harus terawat ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kalau ngerjain sesuatu sesuai passion jadi lebih happy menjalani..apalagi kalai kulit wajah terawat makin pede pasti

      Hapus
  11. Passion merupakan sesuatu yang kita lakukan begitu saja hingga lupa dengan yang lainnya.
    Hal yang sangat kita suka dan bisa kita kerjakan berjam-jam tanpa merasakan kelelahan.

    WOHOOO, siapapun yg passionate pasti akan tampil LEBIH menarik ya mbaaa
    aku cintaaa ama produk2 NIVEA dan konsep campaign-nya. Kece abis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, campaign-nya keren bangets ya! Indeed, the passionate person is often one who tries to convince others that their preferred topic is worthy of everyone else's attention

      Hapus
  12. Aku tuh masih bingung Mbak antara moisturizer sama sunscrean itu sebaiknya yang diaplikasikan Duluan mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. disebut beberapa kali di artikel, mungkin ke skip, diantaranya yang ini:
      Untuk mengatasi kulit kusam ini Dokter Arini menyarankan kita untuk:

      1. Membersihkan wajah dua kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut
      2. Pakai moisturizer sesuai dengan jenis kulit, lanjutkan dengan sunscreen di pagi dan siang hari
      3. Lakukan eksfoliasi - dengan gentle - terutama jika banyak kulit mati
      Ubah lifestyle kita dengan diet yang sehat, banyak minum air putih dan tidur yang cukup.

      Hapus
  13. Suka banget kemasan Nivea ini cantik deh..bermanfaat banget tips mengatasi kulit kusam nya, harus rajin pakai pelembab ya.. Salut sama Sheryl ngga hanya bersuara merdu tapi juga jago menciptakan lagu

    BalasHapus
  14. Liat foto Sheril ku jadi inget film Bebas. Suka deh sama dia di film ini. Terus jadi pengen nyanyo bebas... lepas... Bebaskan passion kita juga hihihi
    Analogi passionnya keren nih, Mak. Apalagi kalau menghasilkan cuan. Kini aku jadi lebih tercerahkan soal passion dan hobi. Dan passion yang menghasilkan buatku ya nulis blog juga :)

    BalasHapus
  15. Semakin paham akan diri kita, potensi akan mudah ditemukan ya, Mbak. Menginspirasi bangettt.

    BalasHapus
  16. Eksfoliasi ini penting ya tyt mba buat menghilangkan kulit mati di wajah. Kalo enggak skincare yg dipake gak optimal. Kadang tuh suka lupa. Haha. Nivea ini aku blm coba nanti mau cb jg ah..

    BalasHapus
  17. Aku belum pakai Varian facial foam Nivea yang ini mba.. lbih fresh dong ya.. mau pake juga soalnya Ada bbrp Produk Nivea cocok sama Aku..

    BalasHapus
  18. Yang diobrolin pas banget yaa..
    Ketika wanita membutuhkan banyak dukungan dari lingkungannya untuk tetap mantap memilih passion yang diminati.
    Jangan lupa untuk senantiasa merawat kulit dengan Nivea Sparkling Bright Facial foam.

    BalasHapus
  19. Barokallah banyak hal yang bisa diambil pelajarannya ya mbak sekalian diterapkan
    aku ini juga masih kurang belajar menjaga dan merawat kulit jadi tercerahkan. Makasih banget mbak

    BalasHapus
  20. Bahagia ya kalau mantap pilih passion yang disukai & diminati. Btw saya baru beberapa hari pakai Nivea Sparkling ini juga.

    BalasHapus
  21. wah bahasannya komplit banget mba, bener ya kita memang harus menjaga dan merawat kulit dengan baik. terimakasih ya buat sharing ^^

    BalasHapus
  22. Wah baru tahu mutiara bisa jadi salah satu bahan kecantikan. Jadi pengen mrmbuktikannnha deh, apalagi ini bahan organik ya. Makasih rekomendasinya ya mbak.

    BalasHapus
  23. Baru tau loh mba kalau bersihin wajah sebaiknya ga pake alat bantu. Padahal aku suka pake brush cleaner heheheee...

    Udah nyobain loh Nivea sparkling bright ini, emang enak banget di kulit. Setelah pemakaian tuh ga ada efek ketarik-tarik.

    BalasHapus
  24. Aku dulu pake Nivea bertahun lamanya, sejak pindah negara gak ketemu lagi produk Nivea. Padahal dulu pernah dapat produk sample langsung dr Nivea Jerman krn pernah kirim testimony dan pertanyaan ke website pusat. Andai saja di sini ada Nivea juga....

    BalasHapus
  25. Nivea mah udah jaminan mutu dari dulu. Aku pakai krimnya sih, yg kaleng biru tulisan putih. Pekat gitu krimnya, melembabkan. Sunscreennya juga mantul. Nah, belum nyoba nih foamnya...
    Trims reviewnya...

    BalasHapus
  26. Dan akhirnya saya juga menemukan passion saya di menulis...meskipun masih harus banyak belajar, semoga bisa jadi jalan berbagi ilmu dan manfaat....dan mungkin saya juga harus nyobain nih produk perawatan kulit wajah Nivea....biar semakin glowing bersinar 🤩🤩🤩

    BalasHapus
  27. Menarik nih, aku belum pernah pakai produk dari Nivea. Btw, toss ah mbak, passionku juga menulis. Kalau udah menulis rasanya happy dan bikin lupa waktu, hehe.

    BalasHapus
  28. Jadi ikutanya menanyakan pertanyaan di atas untuk diri sendiri mbak. Wkwkwkk
    Sepakat sih hobi dan passion memang sama2 menyenangkan. Trs sepakat juga kalau passion mesti digali, dicari, dan disadari. Tos dulu dong kita, soalnya aku juga suka menulis, nyaman dan bahagia aja kl abis nulis ya mbak. Hhh
    Btw, jd tergiur pengen cobain NIVEA Sparkling Bright Facial Foam nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem kak, karena menulis ada hal yang menyenangkan dan membuat nyaman, apalagi bisa menjadi penghasilan juga buat kita yang menekuninya

      Hapus
  29. Mbak Dian coretan ini keren banget nih. Jadi semangat untuk menemukan passion yang Ada di diri Kita.

    Yups facecare yang menggunakan Bahan dasar Mutiara kian marak ya kak, Karena terbukti banget bagus buat kulit wajah Kita ya kak

    BalasHapus
  30. saya mau nyobain nivea sparkling.
    secara nivea adalah produk legend yang terpercaya.
    dan yang penting, belinya mudah, gak perlu special market place

    BalasHapus
  31. NIVEA Facial cocok banget buat yang passionnya suka panas-panasan kayak pecinta alam, adventure, dll. Jadi, passion tetap jalan dengan penuh semangat, tapi tetap yang namanya merawat tubuh, nggak bisa diabaikan.

    BalasHapus
  32. wah lengkap bgt mbak reviewnya :D kebetulan aku juga pakai nivea tp yang make up remover, sejauh ini sih ampuh ya membersihkan make up. kalau dari reviewnya nivea foam ini bisa membersihkan kulit wajah dan make up juga ya, seperti beli 1 barang dgn 2 manfaat. saran saya, ketika malam hari sebelum tidur pakai nivea dan pembersih lain mbak, biar makin bersih aja hehe. dan skincare yg akan dipakai selanjutnya bisa maksimal:)

    BalasHapus
  33. Wah kulitku cenderung berminyak kak, apalagi aktivitas seharian di terik matahari, wew bisa kacau tuh. KAdang mudah berjerawat lagi. Nivea man sudah pernah kupake sih, agak mendingan memang segala macam debu, minyak berlebih serta kotoran di wajah mudah hilang. Nive sparkling bright facial foam bolehlah entar kucek2 pas belanja.

    BalasHapus
  34. banyak tips simpel buat merawat wajah biar lebih bersih. cuci muka dua kali juga sering aku lakuin, biar lebih afdol haha.. nanti aku mau cobain juga cari Nivea ini mbak Dian.

    BalasHapus
  35. Mau dong makin bersinar dan always happy kayak Mbak Dian, hmm rahasianya rajin mencuci muka pakai Nivea Sparkling Bright Facial Foam ini yaa... mengandung mutiara yang memang dipercaya sangat berkhasiat utk kecantikan wajah yaa. Nice share Mba Dian... makasih

    BalasHapus
  36. Buat saya pribadi butuh waktu lumayan lama untuk tau passionnya apa. Makanya, saya pengennya anak-anak tidka mengalami hal sama. Wajah yang terawat memang bis amempengaruhi mood banget. Kalau mood lagi baik, mencari passion juga semakin semangat

    BalasHapus
  37. wahhh saya baru tahu nih kalo ternyata cuci muka lebih dari 2 kali sehari itu gak bagus buat kesehatan kulit. Terimakasih tulisannya, Mba, banyak info baru yang saya tahu dari tulisan ini

    BalasHapus
  38. waw ada Pearl Micro Serum dalam facial foamnya Niveam kerennnn

    setuju banget dengan air panas yang malah bikin kering

    kerasa banget di wajah dan tubuh saya yang kebetulan kering

    ok, beli facial foam Nivea berikutnya, harus yang varian ini

    agar wajah saya cerah lagi

    terimakasih infonya ya

    BalasHapus
  39. Ternyata ya. Mutiara itu banyak manfaatnya untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Selama ini saya mengenal mutiara untuk produk perhiasan saya. Benar-benar dapat ilmu baru nih dari webinar ini.

    Diskripsi tentang PASSION nya lengkap banget Mbak Dian. Kata ini menjadi puncak tertinggi dari satu keinginan, mimpi dan harapan dari apa yang ingin kita wujudkan. Kata ini jugalah yang saya sematkan sebagai moto dari jenama perhiasan saya. FIBI JEWELRY Hancrafted With Love and Passion.

    BalasHapus
  40. Oke juga nih facial foam dari Nivea, bisa mencerahkan wajah. Sip deh.

    BalasHapus
  41. Nama produknya tuh udah mencerminkan hasilnya deh. Nivea Sparkling Bright, liat modelnya pada sparkling semua termasuk mb Dian nih.
    Efek melakukan sesuai passion memang bikin hati bahagia sih ya, tentunya ditambah perawatan yg tepat...

    BalasHapus
  42. The passionate person is often one who tries to convince others that their preferred topic is worthy of everyone else's attention

    Bener banget ini, Mba
    Aku sukaaaa sama campaign ala NIVEA ini.
    Keren sangaatt!

    BalasHapus
  43. Wuah Sheryl Sheinafia! Jadi ingat pernah ketemu dan foto bareng pas dia jadi BA produk gadget yang eventnya aku hadiri beberapa tahun silam, cantik dan berkulit bersih. Orangnya juga ceria dan enerjik. Karir bermusiknya juga bagus, dan dia bersinar. Memang sosok yang tepat untuk jadi ikon campaign #SparksInYou.

    Oh ya, NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, ya. Baru tahu kalau ini tuh sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum. Sebagai penyuka produk krim pelembab Nivea, aku senang sekarang ada sabun tsb. Tentu aku jadi pingin coba juga. Tfs info dan tipsnya ya mbak.

    BalasHapus
  44. Ekstrak mutiara ternyata sangat banyak manfaatnya ya mba Dian bagi kulit kita. Dan yang terpenting memang beneran aman digunakan.
    Wah Nivea menjalankan campaign yang bagus sekali.
    Btw Poto mba Dian serasi amat dengan gelang mutiaranya..

    BalasHapus
  45. Wah nivea ini brand kesukaan aku dari kecil, soalnya eyang aku juga pakai. Love banget sih, apalagi ini campaign-nya sekarang kejar passion yah, makin semangat berkarya deh!

    BalasHapus
  46. Aku baru tau ada campaign oke begini yang dibuat Nivea. Juga produk Nivea sparkling bright ini mba Dian.

    Huhu, terus terang aku beneran stuck saat putri 13 tahunku minta dibelikan produk kecantikan.

    Udah bisa belum ya dikasih rangkaian nivea ini

    BalasHapus
  47. Keren deh NIVEA Sparkling Bright Facial Foam bikin campaign #SparksInYou ini, yang mengajak generasi muda buat menggali passionya, terus ngebangun rasa percaya dan cinta terhadap diri sendiri. Waaah aku kebetulan pakai beberapa produk Nivea, tapi yang facial foam Sparkling Bright ini belum, jadi pensaran deh.

    BalasHapus
  48. saya belum nyobain Nivea Sparkling Facial Foam ini, selalu suka dengan desainnya produk NIvea minimalis namun tetep elegan gitu dari sisi warna dan desainnya

    BalasHapus
  49. Aku belum pernah coba facial foamnya Nivea nih. Sepertinya menarik ya karena cukup lembut tapi bersih mengangkat kotoran. Klo pHnya berapa ya mbak? Tau kah?

    BalasHapus
  50. NIVEA sudah kugunakan sejak aku SMP mbak baunya lembut dan emang terbukti bikin kulit halus sampe sekarang ya always nivea deh sepanjang hari hehehe apalagi facial foamnya lembut banget di wajah

    BalasHapus
  51. Terima kasih tips perawatan wajahnya Mba. Btw, emang benar ya kalau udah ketemu passion kita tuh, nggak mau move on deh dari situ. Sama kayak Mba, aku juga passionnya menulis dan sekarang aku menikmatinya menjadi sebuah profesi.

    BalasHapus