Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bellagio Homme Pomade Kidz: Bikin Rambut Anak Rapi, Tingkatkan Percaya Diri!

Bellagio Homme Pomade Kidz, adalah produk yang bikin saya happy belakangan ini. Saya senang akhirnya nemu produk yang tepat yang membuat rambut anak bungsu saya terlihat lebih rapi sehingga ia merasa lebih percaya diri.

Bellagio Homme Pomade Kidz: Bikin Rambut Anak Rapi, Tingkatkan Percaya Diri!

Bellagio Homme Pomade Kidz: Pilihan Pomade untuk Anak 


Yup, Bellagio Homme Pomade Kidz hadir dengan dua varian: BubbleGum yang mengandung Argan Oil yang berfungsi untuk menutrisi, menghaluskan dan melembapkan rambut. Dan varian SweetBerry yang mengandung ekstrak kemiri dan Eclipta Alba, yang berfungsi untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.
Kedua pilihan pomade Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum dan Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry ini mudah dicuci dengan air, dengan aroma yang disukai, dan yang paling penting, aman bagi anak-anak!

Tapiiii, kenapa sih pilih pomade buat bantu rambut anak rapi??

Jadi nih....di rumah saya yang didominasi laki-laki, hanya si Adik yang produknya belum pakai kategori dewasa. Buat perawatan rambut misalnya, ada shampoo, pomade, clay, wax,...yang mana Bapak dan Masnya pakai produk dengan merk yang sama yang banyak dijual di berbagai tempat. 

Nah, khusus buat Adik yang masih masuk kategori usia anak-anak, saya kadang masih merasa khawatir, aman enggak kalau ia ikutan pakai produknya. Secara usianya masih tumbuh kembang dan semua organ belum sesempurna orang dewasa. 

Padahal, dia pastinya niru Bapak dan Mas-nya dong. Mereka pakai apa, dia ikutan juga, termasuk untuk merapikan rambut. Karenanya, ketika ada produk Bellagio Homme Pomade Kidz, pomade yang aman untuk anak, saya pun lega.
Karena memiliki rambut rapi merupakan suatu hal yang perlu dimiliki oleh siapa saja, termasuk anak-anak. Nah, pomade memiliki peran penting untuk membuat rambut anak menjadi lebih rapi, sehingga mereka tampil makin percaya diri. Karena lebih percaya diri, jadi deh makin berprestasi, dan anak dapat menjadi jagoan yang membanggakan orang tuanya kelak.

Yes, untuk menunjang aktivitas anak di keseharian, orangtua perlu menyadari bahwa penampilan yang nyaman bagi anak, harus selalu diutamakan. Sebaiknya hindari penampilan anak yang membuatnya tidak nyaman. Misalnya, hal yang sering diabaikan dari segi kenyamanan adalah gaya rambut atau hair style

Coba perhatikan ke sekitar, ada anak yang memiliki gaya rambut kekinian, namun tidak membuat ia merasa nyaman. Biasanya gaya rambutnya tidak cocok sehingga mengganggu aktivitas mereka. Contoh: karena berjuntai poninya, anak jadi sering harus mengibaskan rambutnya. Juga gaya rambut yang menutup mata, sehingga mengganggu penglihatannya.

Bellagio Homme Pomade Kidz: Bikin Rambut Anak Rapi, Tingkatkan Percaya Diri!

Tips Bikin Rambut Anak Rapi Sehingga Makin Percaya Diri


Nah, gaya rambut yang tepat dapat menunjang aktivitas keseharian, sekaligus kenyamanan. Saat anak merasa nyaman, maka ia akan mampu melakukan kegiatannya: sekolah, latihan futsal, les Inggris, atau bermain bersama teman dengan maksimal.
Gaya rambut yang tepat bukan saja membuat penampilan anak lebih enak dilihat, tapi juga akan membuatnya nyaman dan membuat rasa percaya diri anak lebih berkembang.

Karenanya, perhatikan beberapa hal berikut ini untuk membantu rambut anak lebih rapi sehingga makin percaya diri:

1. Pilih Gaya Rambut Anak

Cung,... siapa yang kalau nganter anak ke barbershop bilang "Rapikan saja ya, Mas". Mentang-mentang masih anak-anak dianggap tidak perlu model atau gaya. Padahal barber atau hairstylist biasanya memiliki cara yang tepat untuk membuat rambut anak bukan hanya sekadar rapi, tapi juga memiliki style. Jadi, pilih gaya rambutnya. Kalau anak tidak memiliki gaya rambut pilihan, orangtua bisa mencari referensi, dari media sosial misalnya, tentang gaya rambut yang tepat bagi anak mereka,

2. Pilih Barbershop 

Anak-anak saya (dan Bapaknya) punya langganan barbershop dekat rumah yang sudah lama cocok Nah, berlangganan dan menjalin hubungan baik dengan hairstylist  penting, sehingga orangtua dapat mencari tahu, style yang tepat bagi anak yang disesuaikan dengan jenis rambutnya, apakah keriting, ikal, tipis, atau tebal.

3. Komunikasikan dengan Hairstylist

Hairstylist yang bagus akan memahami potongan rambut yang tepat, sesuai dengan bentuk wajah dan tulang kepala anak. Juga, orangtua sebaiknya mengkomunikasikan, apakah si anak suka banyak bergerak, suka olahraga dan lainnya, sehingga potongan rambut bisa disesuaikan dengan kondisi, kepribadian maupun kegiatannya.

4. Pakai Produk untuk Rambut yang Tepat

Terkait gaya rambut yang tepat, untuk mendukung penampilan anak melalui gaya rambut, sebaiknya orangtua menyediakan beberapa produk di rumah, seperti pomade, clay, powder, gel, wax, atau hair cream. Nah, senangnya kini ada produk khusus anak yang bisa membantu orangtua dalam mengatur rambut mereka agar terlihat lebih rapi sekaligus nyaman, yakni Bellagio Homme Pomade Kidz!

Review Bellagio Homme Pomade Kidz

Bellagio Homme Pomade Kidz

Review Bellagio Homme Pomade Kidz


Bisa digunakan pada anak usia 6-15 tahun, Bellagio Homme Pomade Kidz punya dua varian, yakni:

Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum
  • Ukuran: 40 gr
  • Kandungan Argan Oil & Menthol: menutrisi dan menghaluskan rambut, melembapkan kulit kepala, memberikan efek segar pada rambut
  • Aroma yang tasty like bubble gum yang disukai anak-anak
  • Shine level: 2 
  • Hold level: 3
  • Water based: mudah dibilas/dicuci dengan air
  • Mengandung Polyurethane: untuk membuat gaya rambutmu lebih kuat dan tahan lama
  • Kemasan lebih exclusive
Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry
  • Ukuran 40 gr
  • Kandungan Kukui extract (ekstrak kemiri) & Eclipta Alba Extract: menyuburkan dan menebalkan rambut
  • Aroma yang sweet as berries
  • Shine level: 3
  • Hold level: 2
  • Water based: mudah dibilas/dicuci dengan air
  • Mengandung Polyurethane 48: untuk membuat gaya rambutmu lebih kuat dan tahan lama
  • Kemasan lebih exclusive

Lalu, sebagus apa sih Bellagio Homme Pomade Kidz ini?

Pertama kemasan exclusive-nya itu pas ukurannya, enggak gede banget juga enggak terlalu kecil, jadi mudah dibawa-bawa, travel friendly lah ya.... Terus warna packaging-nya biru dan merah dengan desain yang menarik terutama buat anak. Cara buka kemasan produk dengan diputar juga memudahkan mereka untuk membuka sendiri enggak harus nunggu dibantu Mommy.

Lanjut, begitu buka kemasan langsung berasa buka kotak permen kwkwk...Varian BubbleGum aromanya permen karet (bubble gum), sementara yang SweetBerry wangi berries pasti. Nah, untuk warna produk, transparan sesuai warna kemasan, biru untuk BubbleGum dan merah untuk SweetBerry. Sedangkan tekstur ringan sehingga mudah dicolek/diambil dan dipakaikan ke rambut. 
Setelahnya, jadi lebih rapi deh rambut Adik, tambah ganteng dan terlihat makin percaya diri dia sama penampilannya! Ibu bahagiaaaaa!!

Etapiii, cara pakai pomade yang benar gimana sih ya? Sudah tahu belum?

Tips rambut anak rapi

Bellagio Homme Pomade Kidz: Bikin Rambut Anak Rapi

Bagaimana Cara Memakai Pomade yang Benar?

Meski terlihat sepele, ternyata banyak yang belum tahu cara memakai pomade, lho! Nah, Bellagio Homme Pomade Kidz yang ringan teksturnya ini mudah sekali dipakainya dan bisa amunisi buat kreasi gaya rambut, seperti: messy undercut, quiff, pompadour, sampai slick back klimis!

Caranya:

1. Styling Rambut Saat Kering: hasil pomade akan maksimal saat kondisi rambut sudah tidak basah. Jadi kalau lagi buru-buru, keringin rambut basahmu dulu baru pakai pomade. 

2. Pakai Secukupnya: colek pomade secukupnya karena kalau kebanyakan bakal kesulitan saat styling, rambut juga bakal terasa lengket.

3. Ratakan di Tangan, Baru ke Rambut: ratakan pomade dengan menggosokkannya di telapak tangan, putar kedua telapak tangan ke arah berlawanan dan pastikan enggak ada pomade yang menggumpal. Lalu, ratakan pomade di tangan ke rambut secara perlahan. Oleskan pomade sedikit demi sedikit, secara bertahap, untuk mengatur seberapa banyak pomade diperlukan.

4. Pakai Jari atau Sisir? Bebaaas!: Misalnya mau gaya kasual, gunakan jari untuk bikin efek messy yang natural. Sedangkan kalau mau rapi dengan gaya klimis, pakai sisir bergigi rapat itu paling tepat.

5. Bilas Rambut dengan Benar: pilih pomade yang water-based agar mudah dibilas dengan air. Pastikan mencuci rambut secara menyeluruh supaya produk enggak merusak rambut. Karena sisa pomade yang tertinggal berpotensi bikin jadi ketombe. 

Tips Rambut Anak Rapi


Bellagio Homme Pomade Kidz: #PomadeJagoan 


Well, Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum yang mengandung Argan Oil dan berfungsi untuk menutrisi, menghaluskan, serta melembapkan rambut, dan Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry yang mengandung ekstrak kemiri dan Eclipta Alba, dan berfungsi untuk menyuburkan dan menebalkan rambut, bisa jadi #PomadeJagoan pilihan untuk anak!
Kedua pomade ini mudah dicuci dengan air, dengan aroma yang disukai, dan aman bagi anak-anak! Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum dan Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry bikin rambut anak lebih rapi sehingga akan tingkatkan percaya diri!

Oia, kalau mau coba juga, dapatkan Bellagio Homme Pomade Kidz di: Alfamart, Diamond Supermarket, toko-toko terdekat, dan Priskila Official Store di Marketplace:

Dan, ikuti juga Bellagio Homme Pomade Kidz di Instagram & TikTok @bellagiopomadekidz, yagesya!💖


Salam Semangat

Dian Restu Agustina









Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

41 komentar untuk "Bellagio Homme Pomade Kidz: Bikin Rambut Anak Rapi, Tingkatkan Percaya Diri!"

  1. Ternyata bellagio punya pomade buat anak, ya. Boleh dicobain nih ke para jagoanku

    BalasHapus
  2. Ihh kemasannya lucu banget si Mba. Anak saya yang pertama bakalan merengek minta beliin nih kalau dia tahu produk ini. kebetulan lagi, si Kakak nih lagi suka pakau pomade. Gegara dia lihat sodara sepupuny pake, kok keren katanya.

    Harus banget dicoba nih Bellagio Homme Pomade Kidz :)

    BalasHapus
  3. Anakku cewek-cewek. Tapi memang adikku yang anaknya cowok, punya langganan pangkas rambut. Kalau tetiba tutup ya pulang lagi, percayalah diajak muter-muter nyari yang lain kagak tergerak. Bikin emaknya kesel aja.

    Memang harus balik lain waktu. Naaah ... Anak-anak juga lagi seneng banget sama pomade, udah punya gaya andalan sendiri2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkw..iya langganan pangkas rambut memang tak tergantikan

      Hapus
  4. Anakku remaja dan concern bgt dengan tampilan.rambutnya mba.
    Apalagi sekarang anakku gondrong

    Kyknya boljug nih pakai pomade
    Biar makin kereeeennnn

    BalasHapus
  5. Walah, pantesan pernah lihat beberapa anak laki rambutnya udah klimis macam pakai Gatsby, udah ada pomade khusus anak ternyata. Asyik juga nih, jadi rambut anak tetap sehat walau dihairstyle ya Mba.

    BalasHapus
  6. wah cocok banget bisa saya rekomendasikan ke saudara saya yang maish anak-anak untuk pakai ini, biar ga pakai terus punya ayahnya

    BalasHapus
  7. Iya, anak saya juga suka niru yang dipakai ayahnya. Anak saya kalo cukur rambut udah punya style sendiri. Hehe

    Seeprtinya pomade ini juga cocok untuk anak saya yang lagi suka rapiin rambut, dan rambutnya emang tebel. Makasih rekomendasinya, Mbak

    BalasHapus
  8. Beberapa Abang mau pakai minyak rambut abinya selalu dilarang katanya nanti rambutnya rusak . Eh kebetulan nih rekomendasi nya

    BalasHapus
  9. Masyaa Allah baru tau kalau ada pommade buat anak-anak, jadinya berasa lebih aman kalau mau pakain anak

    BalasHapus
  10. Ak baru tahu kalau ada produk pomade yang khusus untuk anak loh.. Senang plus seru ya Mbak, jadi rasanya lebih aman, karena bahannya tentu gak sama dengan yang dipakai oleh orang dewasa. Urusan tata menata rambut pun bisa jadi hobi baru bundanya nih hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya , jadi bisa didandani nih anak cowoknya hihi

      Hapus
  11. Waaa...ternyata ada pomade untuk anak-anak
    mau beli ah ..
    Saya punya beberapa anak tetangga yan g sering saya dandanin
    susah banget kalo rambutnya 'njegrek', akhirnya saya pakai baby oil deh
    Untung emaknya gak marah :D

    BalasHapus
  12. Wahh ada juga pomade buat anak yaa baru tau aku.. pas banget buat anakku biar rambutnya lebih terlihat rapi.. jadi gak takut ngerusak rambut anak ya karena diformulasikan untuk anak

    BalasHapus
  13. Ponakan daku juga didominasi laki-laki mbak hehe, jadinya kepincut juga nih buat menghadiahkan mereka si Pomade keren ini.
    Apalagi senengnya ada variannya ya, dan juga memiliki manfaat biar rambut dan kulit kepala sehat

    BalasHapus
  14. Hayyahhh anakku boys keduanya jadi mau beliin juga deh, biar ketampanan anak-anak selalu terjaga ya mbak😍

    BalasHapus
  15. Wah, ternyata ada pomade khusus anak ya? Mungkin aku bisa nambahkan tips nih kak pastikan untuk tidak menggunakan terlalu banyak pomade, karena dapat membuat rambut terlihat berminyak dan sulit diatur. Selain itu, pastikan juga untuk membersihkan rambut dengan shampoo secara teratur untuk menghindari penumpukan pomade pada rambut dan kulit kepala.

    Makasih kak

    BalasHapus
  16. Jadi ingat anak kedua ku (sekarang sudah SMA kelas 2), waktu kecil kalau mau pergi jalan-jalan ke mall, selalu pingin rambutnya dikasih pomade. Dulu belum ada sih product ini.... Sekarang rambutnya gak mau diapa2in...

    BalasHapus
  17. Pomade sekarang udah ada yang buat anak ya. Makin stylist dong anak anak kita. Yang penting aman dan nyaman buat anak anak

    BalasHapus
  18. Produk Bellagio Homme Pomade Kidz mudah diperoleh dengan harga terjangkau sudha mampu merawat rambut anak sekaligus bikin anak lebih stylish.
    Wanginya ada 2 varian ini bisa dibuat gonta-ganti yaa..

    BalasHapus
  19. Praktis banget ya mbak Bellagio Homme Pomade Kidz ini.. selain untuk traveling, bisa dibawa ke sekolah juga, biar pas habis wudhu bisa dipakai lagi dan rambut anak tetap klimis 😆

    BalasHapus
  20. kemasannya unyu banget, Mba. jadi pengen beli buat anakku juga, kebetulan saat ini dia udah mulai suka bergaya dengan rambutnya

    BalasHapus
  21. Anaku pake pomade yang bubblegum, pernah sekali waktu aku mergokin suami... masa ama suami pomade nya dibuat pelumas reel pancing, katanya gantinya pelumas aslinya juga bisa kok...hadeeuuh, langsung pomadenya diumpetin sama anak ku

    BalasHapus