Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Produk SK II Terbaik dan Manfaatnya


Teman, setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit wajah yang bersih, cerah dan terhindar dari masalah. Namun semua itu tidak bisa terjadi begitu saja, ye kan? Lantaran, dibutuhkan yang namanya perawatan untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang sesuai dengan impian. Apalagi untuk menghasilkan wajah cantik dan beniiiing seperti perempuan Jepang.

Duh, kagum akutuuuuh!

Eittss, tapi don't worry, kini untuk bisa mendapatkan kulit wajah secantik dan sebening perempuan Jepang sana, produk SK II bisa menjadi solusi terbaik untuk perawatan kulit kita. Yess, SK II, produk kosmetik asal Jepang yang sudah dipercaya sejak tahun 1980 yang lalu sebagai perawatan kulit orang-orang Asia, Amerika dan Eropa.

Dan sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka, SK II meluncurkan banyak varian produk kecantikan yang bisa disesuikan dengan masalah kulit yang kita alami. Di mana setiap produk memiliki manfaat dan kegunaannya masing-masing. 

Nah, untuk dirimu yang ingin tahu produk SK II terbaik apa saja yang bisa digunakan, berikut 7 produk SK II yang bisa menjadi pilihan tepat untuk perawatan kulit kita.


SK II



Baiquelah, untuk yang masih bingung memilih produk dari SK II, berikut beberapa produk yang bisa dipilih sesuai dengan tipe dan masalah kulitmu:


1. SK II Facial Treatment Essence

Salah satu alasan mengapa produk SK II Facial Treatment Essence ini banyak disukai adalah segudang manfaat yang terkandung di dalamnya. Produk ini diperkaya dengan kandungan 90% Pitera yang menjadi kandungan paten yang digunakan dalam produk SK II. Pitera merupakan kandungan yang berasal dari fermentasi sake yang akan menjaga dan melindungi kulit dari berbagai masalah yang menimpa. 

Selain itu, Pitera juga memiliki manfaat lain yang bagus digunakan untuk kulit.

Beberapa manfaat SK II Facial Treatment Essence ini adalah untuk:
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • Membuat kulit menjadi lebih halus
  • Mmelawan kerutan
  • Mengencangkan kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Membuat kulit menjadi lebih cerah alami. 

Dengan beberapa manfaat yang terkandung dalam produk tersebut, maka sangat tepat jika produk ini menjadi pilihan untuk perawatan kulitmu.


SK II


2. SK II Facial Treatment Clear Lotion

Produk terbaik dari SK II berikutnya adalah SK II Facial Treatment Clear Lotion. Dimana produk ini memiliki manfaat untuk membersihkan wajah dari semua kotoran yang menempel pada wajah sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadikan wajah terlihat lebih kusam dan tidak bercahaya. Produk ini mengandung Pitera yang telah diformulasikan dengan vitamin, mineral, asam amino, dan beberapa jenis asam lainnya.

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan AHA yang berfungsi untuk :
  • Mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah
  • Menyamarkan garis halus yang memicu datangnya penuaan dini
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Mencegah wajah berjerawat. 

Jadi, untuk dirimu yang memiliki segudang masalah kulit. Maka produk ini sangat tepat sekali dijadikan pilihan.

SK II


3. SK II RNA Power Radical New Age

Memasuki usia lanjut, kulit seseorang banyak mengalami masalah baru, mulai dari timbulnya garis halus, kerutan, dan lain sebagainya. Namun untuk mengatasi hal tersebut produk SK II PNA Power Radical New Age bisa menjadi pilihannya.

Produk ini diformulasikan dengan kandungan RNA Architect Complex yang merupakan hasil paduan antara konsetrat Pitera, ragi yang telah terhidrolisis dan protein kedelai yang dijadikan satu.

Produk ini memiliki manfaat untuk mengatasi masalah penuaan. Selain itu, kandungan ekstrak chlorella mampu menyamarkan garis halus pada kulit dan kandungan shea butter bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Sehingga kulit nampak lebih halus, lembab, dan kenyal layaknya usia muda.


SK II



4. SK II Facial Treatment Mask

Sedangkan buat sesiapa yang ingin melakukan perawatan kulit secara lebih praktis, maka produk dari SK II Facial Treatment Mask ini bisa menjadi pilihannya. SK II Facial Treatment Mask merupakan masker wajah dengan kandungan Pitera yang membuat wajah semakin halus dan lembab. 

Untuk produk ini sendiri,  kita bisa membelinya secara satuan atau paket yang terdiri dari 6 buah mask. Dan dirimu bisa menggunakan masker ini setelah toning lotion. Juga bisa menempelkannya pada wajah sambil ditekan-tekan lembut.

Untuk manfaatnya sendiri, wajah akan terasa lebih halus, lembab dan tentunya nampak lebih bersih dan berseri. Di mana dirimu bisa mencoba produk ini untuk hasil yang lebih maksimal nanti.

SK II


5. SK II Skin Revitalizing Set

Kemudian, untuk yang bingung memilih produk-produk kecantikan dari SK II, maka Skin Revitalizing Set ini bisa menjadi pilihan. Dimana kamu enggak perlu lagi bingung mencari produk yang sesuai dengan tipe dan masalah kulitmu. Sebab dalam satu rangkaian produk, kita sudah bisa mendapatkan banyak produk yang bisa digunakan untuk perawatan wajah.

Rangkaian Skin Revitalizing Set ini hadir dengan beberapa ukuran botol Facial Treatment Essence dengan edisi yang sangat terbatas. Paket ini sangat cocok untuk yang menginginkan perawatan kulit secara optimal dengan hasil yang lebih maksimal. 

Oh ya, kita bisa mendapatkan paket SK II Skin Revitalizing Set ini di toko-toko kecantikan ataupun melalui toko online illote.com, yaaa...


6. SK II Cellumination Aura Essence

Sedangkan, untuk kamu yang memiliki masalah kulit gelap dan tak bercahaya, produk SK II Cellumination Aura Essence ini bisa menjadi pilihannya. Di mana produk ini memiliki manfaat yang mampu digunakan untuk mencerahkan kulit secara alami dan meratakan warna kulit yang tidak merata. Menjadikan kulit terasa lebih sehat dan bercahaya cukup dalam waktu satu minggu saja.

Produk ini diperkaya dengan kandungan Pitera dengan kandungan whitening complex yang berfungsi untuk mengontrol produksi melanin dan menjadikan kulit nampak lebih segar dan bercahaya. Selain itu, kandungan Soft Aura White Cocktail membuat kulitmu nampak lebih bersih dan bebas dari kusam. Produk ini bisa digunakan untuk tampilan kulit yang lebih sempurna dan bercahaya.


7. SK II Facial Treatment Gentle Cleanser

SK II Facial Treatment Gentle Clenser ini dilengkapi dengan aroma mawar dengan kandungan Pitera dan ekstrak Willow yang mampu membersihkan kotoran yang tersumbat di dalam pori-pori kulit dan menjadikannya nampak lebih halus sehalus sutra.

Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Menghasilkan busa yang begitu halus dan lembut sehingga sangat aman untuk digunakan setiap hari. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai pembersih muka dari kotoran, bekas make up, dan lainnya.

SK II

Sebagai salah satu brand kecantikan asal negeri Jepang, SK II memang menjadi pilihan bagi kebanyakan perempuan Asia. Dimana produk dari SK II ini sangat sesuai digunakan untuk merawat wajah secara menyeluruh. Dimana dengan banyaknya varian produk yang tersedia ini, kita bisa menyesuaikan dengan tipe dan masalah kulit yang kita alami.

Selain itu, untuk kamu yang ingin mencoba brand lain dengan kemampuan yang tak jauh dari produk SK II. Maka produk kecantikan dan skin care dari Missha bisa juga menjadi pilihannya. Dimana produk ini bisa kamu dapatkan secara langsung ataupun melalui toko-toko online layaknya illote.com.

Nah, baiklah....selamat merawat wajah!!😍





Be your kind of beautiful

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

2 komentar untuk "7 Produk SK II Terbaik dan Manfaatnya"

  1. produk skin care favoritku, dan ga bakal pindah lagi ke merk lain sih :D. pake FTE sbnrnya udh sejak kuliah. tp krn uang jajan msh trbatas, cuma mampunya beli FTE doang. trus setelah kerja baru mulai pake facial washnya. blm mulai beli moisturizer dll krn gaji blm cukup wkwkwkwk. baru setelah gaji makin naik, aku mulai deh pake moisturizernya, serum, masker, fte spray, sleeping mask, eyecream, trakhir sunscreen. dari semua produk SKII, aku cm ga cocok ama clear lotion mba. krn ada AHA. drdulu aku alergi AhA. itu doang yg aku ga bisa pke.

    srumnya aku lbh fokus ama spot essence. dark spot sih msalah kulitku sbnrnya. makanya dr awal konsultan skii udh anjurin aku pake spot essence aja utk serum. tp yg lainnya pake set rna power.

    yg aku suka dr skii, krn memang bikin wajah kenyal sih. eyecreamnya bgs banget. alhamdulillah keriput aku g ada sejak rutin pakai ini. trus sunscreennya enakeuuun. ga bikin whitecast, ringan byangettt. sukaaak!! kalo beli skii di counter resmi, ntr otomatis bakal jd member,dan bisa ngumpulin poin. semakin banyak belanja, membernya jg jd , dari silver, gold, lalu elite. ntr poin bisa dituker am produk2nya. trs kalo ultah, dapat produk gratis jugaa, tergantung dr kls membershipnya :D. makin tinggi memberahipnya, makin bnyk produm gratis yg dikasih. aku ga sabar mau redeem pas ultahku ntr nih :D. lumayan bgt soalnya hihihi...

    BalasHapus
  2. Kalau pengen mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah baiknya pakai paket yg mana ya kak???

    BalasHapus