Featured Slider

Cara Mudah Mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Kredit Tanpa Agunan atau KTA adalah produk finansial berbentuk pinjaman uang tunai, di mana kita sebagai debitur tak perlu menyertakan jaminan untuk mendapatkan dana tunai sesuai kebutuhan. 

It means, dirimu enggak perlu menyerahkan sertifikat rumah/tanah, BPKP, emas, surat berharga dan lain sebagainya sebagai jaminan untuk mengambil pinjaman.

Yes, dirimu hanya perlu memenuhi persyaratan pengajuan KTA yang ditunjukkan dengan melampirkan beberapa dokumen terkait, seperti identitas diri dan bukti penghasilan. Sehingga berbagai kebutuhan mendesak yang membutuhkan dana tunai bisa ditutupi dengan cepat lewat Kredit Tanpa Agunan ini.

Hm...,susah enggak sih ngajuinnya?

Enggak kok, asalkan semua syarat memenuhi, dokumen dilengkapi, maka pengajuan KTA bisa lancar karena online prosesnya, ringan cicilannya, dan kompetitif bunganya! 

Seperti di CekAja di mana pinjaman KTA prosesnya mudah dengan bunga ringan mulai 0,65%, membuat kita bisa mendapatkan produk pinjaman uang berupa Kredit Tanpa Agunan dengan beraneka fitur menariknya!

Meski memang harus dipikirkan masak-masak, juga bijak menggunakan pinjaman, serta hanya mengajukan karena memang sangat membutuhkan. Karena KTA akan sangat membantu kalau tepat digunakan!

 

Cara Mudah Mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Mengapa Pilih KTA di CekAja?


Well, berbagai kebutuhan mendesak yang membutuhkan dana tunai bisa ditutupi dengan Kredit Tanpa Agunan. 

Tiba-tiba butuh modal tambahan usaha karena ada beberapa large order yang hanya kasih DP saja. Ada situasi darurat di rumah yang butuh dana cepat dengan segera, untuk biaya pengobatan misalnya. Atau keperluan penting lainnya.

Misalnya, pengalaman saat saya masih single dan bekerja, saya ambil KTA Payroll untuk membeli sepeda motor. Pasalnya motor yang lama sudah butut dan sering mogok di jalan yang membuat saya kerepotan. Mana saya bekerja dalam sistim shift pula, jadi kadang pulang malam yang membuat kekhawatiran jika terjadi apa-apa. Nah, karena tabungan untuk beli secara cash belum mencukupi, akhirnya saya putuskan beli motor lewat KTA Payroll.

Ya, KTA memang bisa jadi pilihan saat kita membutuhkan dana dengan segera. Seperti Kredit Tanpa Agunan yang bisa didapatkan di CekAja yang punya berbagai keuntungan dan bisa didapatkan lewat proses online dengan bunga kompetitif dan cicilan yang ringan.

Oia, buat yang belum tahu, CekAja itu portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com akan memberikan kita pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat.

Enggak hanya itu, layanan CekAja.com juga di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja didukung pula oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. 

Karenanya, produk dan layanan CekAja senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Lalu, Bagaimana Cara Pengajuan KTA di CekAja?


Sebelumnya, FYI umumnya ada dua jenis Kredit Tanpa Agunan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia, yaitu:

  1. KTA Reguler: khusus nasabah dan non nasabah bank
  2. KTA Payroll:  khusus karyawan perusahaan

Di mana untuk proses pengajuan pinjaman uang, pada produk Kredit Tanpa Agunan ini rata-rata cepat, minimal satu atau dua hari kerja. Sedangkan untuk pencairannya sendiri hanya butuh waktu satu minggu, dengan masa pelunasan 3-5 tahun.

Kemudian beberapa syarat umum yang harus dipenuhi untuk mendapatkan fasilitas ini, diantaranya: Warga Negara Indonesia, berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun dan memiliki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta

Sementara dokumen penunjang yang harus dimiliki untuk pendaftaran KTA:

  • Fotokopi KTP, kartu keluarga, dan surat nikah (jika sudah berkeluarga)
  • Fotokopi NPWP pribadi/SPT PPh 21
  • Cetak rekening tabungan selama 3 bulan terakhir
  • Surat keterangan kerja dan slip gaji asli
  • Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
  • Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  • Salinan izin praktik profesional
  • Salinan laporan keuangan (perusahaan/wiraswasta)
  • Materai

KTA CekAja

Oia, Jika Syarat Pengajuan KTA Telah Lengkap, Apakah Uang yang Dipinjam Langsung Didapat?


Sabar dulu, Gaesss!
,
Bank akan melakukan proses verifikasi dulu dengan mempertimbangkan beberapa hal tertentu yang didasarkan pada kemampuan finiansial pemohon dengan tujuan untuk menghindari kredit macet.

Maka sebelumnya, pelajari baik-baik hal-hal terkait KTA yaaa, diantaranya:

Suku bunga dalam pinjaman uang KTA yang terbagi menjadi dua, yakni suku bunga flat dan suku bunga efektif. Di mana suku bunga flat adalah kredit bunga tetap dengan besaran bunganya dihitung sesuai jangka waktu kredit. Sedangkan suku bunga efektif adalah bunga kredit yang dihitung dari saldo terakhir setiap bulannya. Bunga dihitung sesuai nilai pokok yang belum dibayar.

Setidaknya ada 6 biaya yang berhubungan dengan KTA, yaitu: Biaya bunga, Biaya materai, Biaya di muka, Biaya provisi, Biaya percepatan pelunasan, Biaya asuransi

Dan, alternatif pembayaran cicilan kredit tanpa agunan, bisa dengan: Pembayaran via ATM, Setor langsung ke bank, Autodebit, Mobile atau Internet Banking

Lalu, Apa Saja Keuntungan Pengajuan KTA Melalui CekAja?


1. Informasi lengkap seputar KTA ada di CekAja. Dirimu bisa cari serba-serbi KTA yang tersedia di CekAja, dan dapatkan informasi mengenai Kredit Tanpa Agunan, termasuk jenisnya hingga penentu pinjaman diberikan.

2. Prosedur pengajuan praktis. Kredit Tanpa Agunan CekAja menawarkan persyaratan yang gampang dibandingkan produk pinjaman lainnya.

3. Tidak perlu menyertakan agunan. Nikmati kemudahan mendapatkan dana tunai di KTA CekAja tanpa harus menyertakan jaminan.

4. Pencairan uang relatif cepat. Tak perlu menunggu waktu lama, kita bisa mendapatkan uang tunai dalam waktu satu minggu saja. Proses bisa cepat dan sistematis karena pengajuan finansial terintegrasi dalam satu tempat, efisien dan terjamin aman.

5. Pinjaman dana tunai KTA CekAja punya berbagai keuntungan: proses online, cicilan ringan, dan bunga kompetitif

6. Pinjaman uang KTA prosesnya mudah dengan bunga ringan mulai 0,65%

7. Semua proses di bawah pengawasan badan resmi OJK dan Bank Indonesia (BI).


Jadi ajukan saja Kredit Tanpa Agunan (KTA) hanya di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan dan dapatkan produk pinjaman uang berupa Kredit Tanpa Agunan dengan berbagai fitur menariknya!

Tapi ingat yaaa, pikirkan baik-baik sebelumnya, bijaklah saat menggunakan, serta hanya ajukan karena memang sangat membutuhkan! Sebab KTA akan sangat membantu kalau tepat digunakan!πŸ’–


Salam Semangat

signature-fonts

Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia

Tidak hanya memberikan perlindungan optimum untuk luka melalui Bacteria Shield, Hansaplast juga memberikan perlindungan pendidikan dan kesehatan untuk Anak Indonesia. Dan sebagai bentuk nyata komitmen untuk melindungi keluarga Indonesia, Hansaplast salurkan dana  pendidikan dan kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia!


“Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, dimana kami membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacteria Shield," demikian disampaikan oleh Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus di Jakarta pada hari ini, 10 Mei 2021.

Maka, sebagai bentuk lebih lanjut komitmen pada perlindungan, Hansaplast memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungi anak-anak Indonesia melalui donasi dana pendidikan dan kesehatan. 

Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampanye digital “Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda”. Di mana 1 partisipasi=1 donasi untuk pendidikan dan kesehatan Anak Indonesia. 

Nah, bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru Foundation. Juga terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi!

Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru Foundation

Tentang Hansaplast Plester Bacteria Shield


Yess, Hansaplast memang kini hadir dengan logo dan kemasan baru, serta Plester yang kini telah dilengkapi Bacteria Shield. Di mana Hansaplast mengajak orang tua untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan luka yang tepat agar terhindar dari risiko infeksi berlanjut.

Well, lebih dari 100 tahun, Hansaplast telah mendampingi perawatan luka seluruh keluarga, memberikan dukungan dan perlindungan di saat mereka membutuhkan. 

Karena Hansaplast memahami bahwa luka, sekecil apapun, dapat menganggu aktivitas sehari-hari dan mengurangi makna untuk menikmati momen bersama orang tercinta. Terutama dengan adanya risiko infeksi berlanjut bahkan pada luka terkecil sekalipun.

Nah, sebagai pelopor Plester perawatan luka, Hansaplast telah mempersembahkan generasi terbaru Plester di Indonesia sebagai bentuk lebih lanjut komitmennya pada perlindungan dan perawatan luka, yaitu Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield!

Yang mana seluruh rangkaian plester dengan Bacteria Shield telah teruji dapat menghalangi kotoran dan bakteri, yang berarti luka akan mendapatkan perlindungan optimum dan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan tanpa resiko komplikasi.

Tidak hanya itu, Hansaplast juga meningkatkan edukasi perawatan luka yang dirancang khusus pada kemasan untuk membantu konsumen memahami langkah perawatan luka yang tepat, serta memaksimalkan keberlangsungan lingkungan melalui penggunaan FSC paper pada seluruh kemasan. 

Sebuah rangkaian inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan perlindungan terbaik dari Hansaplast bagi seluruh keluarga Indonesia, sesuai dengan komitmennya: “Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda"

Harapannya, kehadiran Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield dapat berkontribusi dalam perawatan dan perlindungan luka untuk seluruh keluarga Indonesia, serta meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia mengenai pentingnya pemilihan produk perawatan luka yang tepat, sehingga dapat menurunkan resiko infeksi dan keluarga Indonesia dapat lebih tenang saat berkegiatan eksplorasi belajar dan bermain bersama.

Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda

Aksi Nyata Hansaplast Bagi Perlindungan Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia


Kemudian, melanjutkan peluncuran Plester Hansaplast yang telah dilengkapi Bacteria Shield, Hansaplast hadir kembali dengan berita terbaru mengenai donasi untuk perlindungan pendidikan dan kesehatan 10 Anak di Indonesia. Ini semua sejalan dengan komitmen Hansaplast untuk memberikan perlindungan optimum bagi seluruh keluarga Indonesia melalui produknya yang kini dilengkapi Bacteria Shield. 

Hansaplast membawa komitmen atas perlindungan tersebut dalam aksi nyata, yaitu memberikan donasi pendidikan dan kesehatan untuk melindungi 10 Anak di Indonesia.

Program pengumpulan donasi dilakukan Hansaplast selama 1 bulan melalui kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda. Hansaplast mengajak konsumen untuk berpartisipasi memberikan pesan mengenai perlindungan keluarga, dimana 1 partisipasi=1 donasi untuk perlindungan kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia. 

Nah, untuk penyaluran donasi, Hansaplast bekerjasama dengan 1000 Guru Foundation untuk memastikan jangkauan donasi dapat diperlebar ke beberapa penjuru. 

Hingga melalui program ini, Hansaplast telah menyalurkan donasi ke 10 Anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan wilayah lainnya di Indonesia.

Hansaplast Indonesia

Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield

Apa Saja Bentuk Nyata Perlindungan Hansaplast?


Sementara, Ketua Yayasan 1000 Guru, Jemi Ngadiono pada kesempatan yang sama mengatakan “Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama nomor 1 di Indonesia telah menunjukkan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia. Bentuk nyata perlindungan itu dapat dilihat dalam program donasi yang bekerjasama dengan 1000 Guru." 

Yup, 1000 Guru Foundation membantu menyalurkan donasi berupa dana pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan adanya program ini, mereka kita dapat dijamin kebutuhannya, terutama kebutuhan sekolah sehingga dapat terus termotivasi meraih cita-cita!

Lebih lanjut mengenai donasi kepada Anak Indonesia, Jemi menuturkan bahwa masih banyak Anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. 

"Contohnya Chika, umur 11 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah satu penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi, setiap hari Ia belajar untuk menggapai cita-cita menjadi Dokter. Namun untuk pergi ke sekolah, Ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit. Kami menyalurkan bantuan dari Hansaplast untuk tabungan pendidikan Chika dan memberikan sepeda penunjang Ia menuju ke sekolah. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki untuk pergi ke sekolah.”

 

Plester No.1 di Indonesia




Lalu, Apa Saja Fokus Dana Bantuan Hansaplast Itu?


Oia, berikut ini aspek-aspek utama yang menjadi fokus dana bantuan Hansaplast untuk Anak Indonesia melalui 1000 Guru Foundation:

✔Tabungan Pendidikan: karena pendidikan merupakan aspek utama yang menjadi sasaran bantuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup Anak Indonesia.

✔Kesehatan: sebagai merek pertolongan pertama No. 1 di Indonesia, Hansaplast ingin memberikan akses kesehatan yang lebih baik untuk Anak Indonesia dalam bentuk dana kesehatan atau penyaluran produk-produk Hansaplast Bacteria Shield.

✔Bantuan Sehari-Hari: sebagian dana digunakan untuk mendukung kebutuhan pokok Anak dan keluarga sehari-hari.


“Kami berharap, Hansaplast dapat terus berkontribusi untuk keluarga Indonesia, tidak hanya dalam perawatan dan perlindungan luka, tapi juga dalam mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik. Sejalan dengan komitmen kami sebagai merek pertolongan pertama, yaitu Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda.” tegas Dr. Christopher Vierhaus.

 

Hansaplast Indonesia

Hansaplast Plester

Tentang Hansaplast - PT Beiersdorf Indonesia


PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. 

Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio ini. 

Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast. Sementara anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. 

Oia, keberadaan Beiersdorf sendiri di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Di mana pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Well, Salut dan Sukses Buat Hansaplast dan Partisipan Kampanye Ini!


Semoga upaya ini akan menggerakkan hati banyak pihak untuk terus mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang lebih baik lagi!πŸ’–



Web: hansaplast.id | IG: @hansaplast_id
FB: HansaplastID | YT: Hansaplast Indonesia




Happy Sharing

signature-fonts

Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Online

Gaesss, sudah tahu kan kalau pengajuan kartu kredit online kini bisa dilakukan dengan cepat dan mudah hanya dari kantor atau dari rumah? Tanpa perlu mendatangi bank penerbit kartunya, dirimu tinggal pilih, bandingkan dan ajukan saja, biar CekAja yang akan mengurusnya.

Well, pandemi membuat digitalisasi mengubah banyak aspek di kehidupan ini. Termasuk salah satunya urusan perbankan yang makin dipermudah hingga bisa dilakukan dari rumah, salah satunya pengajuan kartu kredit online. Penuhi saja syarat pengajuan, lengkapi dokumen yang dibutuhkan, kemudian dapatkan kemudahan di setiap pengajuan kartu kredit, dari berbagai bank ternama Indonesia melalui CekAja.

Ya, CekAja merupakan portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com akan memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Membuat kita bisa mendapatkan kartu kredit terbaik dari berbagai perusahaan perbankan yang bekerjasama dengan CekAja. Mau pilih yang mana tinggal kita sesuaikan dengan kebutuhan. Meski teteup harus bijak saat menggunakan!

Pengajuan Kartu Kredit Online

Etapiiii, Apa sih Sebenarnya Manfaat Memiliki Kartu Kredit Ini?


Memiliki kartu kredit saat ini di Indonesia masih dianggap negatif. Padahal dengan memiliki kartu kredit, kita akan mendapat banyak manfaat, di antaranya: 

memudahkan transaksi online dan offline, memudahkan proses pembayaran tagihan, memiliki tingkat keamanan yang relatif tinggi, mendapatkan perlindungan tambahan atas pembelian, memudahkan kita dalam mengatur anggaran keuangan. pengeluaran menjadi lebih terlacak, membangun reputasi kredit yang baik, bisa digunakan untuk tarik tunai, memungkinkan kita menggunakan fitur cicilan dengan bunga nol persen, mendapatkan berbagai hadiah, promo maupun diskon menarik dan dapat digunakan di seluruh dunia.

Oia, pengalaman suami saya yang pernah sekolah dan bekerja di luar negeri, di setiap urusan terkait pembayaran seperti pemesanan tiket, penginapan, sewa hunian, dan lainnya yang diminta adalah data kartu kreditnya. Bayar segala sesuatu pun, meski berbeda kursnya dengan kartu kredit yang dimiliki bisa digunakan di seluruh dunia. Sehingga fungsinya sebagai alat pembayaran memang tak terbantahkan.

Well, menjadi salah satu alat pembayaran yang paling diminati, kartu kredit juga bisa membantu memenuhi segala kebutuhan harian kita, mulai dari belanja, membayar tagihan bulanan, semua bisa dilakukan dengan kartu kredit. Tak hanya itu, selain praktis, kartu kredit juga banyak memberikan promo menarik, dari berbagai merchant, yang bekerjasama dengan pihak bank penerbit kartu kredit.

Nah, di Indonesia sendiri, ada banyak produk jenis kartu kredit yang dikeluarkan, dari berbagai perusahaan perbankan, dengan beraneka keunggulan. Seperti kartu kredit untuk belanja, liburan, perjalanan, cashback, rewards juga air miles. Beragam pilihan produk kartu kredit dari berbagai bank tersebut, bisa dilihat detail informasinya melalui website CekAja.com.

Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Online di CekAja

Lalu, Bagaimana Cara Pengajuan Kartu Kredit di CekAja?


Oia, FYI, layanan CekAja.com didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi lho! Enggak hanya itu, CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Nah, di Cek Aja, kita diberi kebebasan memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah pada setiap fitur dari mesin perbandingan mutakhir. Enggak itu saja, ketika di tempat lain hanya fokus pada penjualan, CekAja selalu ingin membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan. 

Juga, dukungan penuh konsultan CekAja yang ramah dan berkualitas, akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan. Di mana keamanan terus dikedepankan, karena CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapapun tanpa persetujuan.

Sementara untuk mengajukan kartu kredit secara online di CekAja.com, dirimu selaku calon nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan umum, yaitu:

✔Warga Negara Indonesia
✔Bekerja sebagai Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta
✔Memiliki minimum penghasilan per bulan Rp3 juta
✔Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
✔Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun

Oia, selain memenuhi persyaratan umum itu, dirimu juga perlu melengkapi sejumlah dokumen untuk mengajukan kartu kreditnya.... Adapun dokumen yang perlu dilengkapi tersebut, di antaranya:

Karyawan: Fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 tahun terakhir, NPWP

Profesional: Fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 tahun terakhir, Fotokopi Surat Izin Profesi, NPWP

Wiraswasta: Fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP, Fotokopi akta pendirian SIUP/TDP

Nah, kalau sudah, silakan capcus klik form di CekAja.com dan dapatkan produk kartu kredit terbaik pilihanmu, lalu nikmati segala kemudahan, hingga promo menariknya!

Pengajuan Kartu Kredit Online Mudah
Manfaat Kartu Kredit


Lalu, Apa Saja Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Online Melalui CekAja?


1. Informasi selengkapnya terkait kartu kredit ada semua di CekAja. Dirimu bisa cari tahu segala informasi terlengkap tentang kartu kredit yang tersedia di CekAja, sehingga bisa pilih yang mana.

2. Daftar kartu kredit terbaik ada di CekAja. Yes, hanya di CekAja, kita bisa pilih sendiri produk kartu kredit terbaik dengan mudah dan praktis. Pilih, bandingkan, dan ajukan!

3. Banyak pilihan bank penerbit kartu kredit yang bekerjasama. Dapatkan kartu kredit terbaik dari berbagai perusahaan perbankan yang bekerjasama dengan CekAja.

4. Kategori dari semua kartu kredit di Indonesia ada. Menampilkan beberapa kategori dari semua kartu kredit di Indonesia, yang bekerjasama dengan CekAja. Misalnya: 

  • Cachback: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas cashback berlimpah, di berbagai merchant yang bekerjasama. 
  • Perjalanan: menampilkan produk kartu kredit, yang menyediakan banyak sekali kemudahan transaksi di luar negeri dan perjalanan. 
  • Air Miles: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas Air Miles, bagi yang sering melakukan penerbangan ke dalam atau luar negeri.
  • Rewards: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas rewards, yang bisa ditukar dengan poin
  • Promosi: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas promosi, seperti promo belanja hingga potongan harga.

5. Proses yang cepat dan sistematis. Pengajuan finansial terintegrasi dalam satu tempat, efisien dan terjamin aman.

6. Praktis, mudah, dan banyak promonya. Dapatkan kemudahan disetiap pengajuan kartu kredit, dari berbagai bank ternama Indonesia melalui CekAja.

7. Disetujui OJK. Semua proses selalu di bawah pengawasan badan resmi OJK dan Bank Indonesia (BI).

See, tunggu apalagi, dapatkan produk kartu kredit terbaik pilihanmu, hanya di www.cekaja.com/kartu-kredit dan nikmati segala kemudahan, hingga promo menariknya! 

Oia, jangan lupa bijak menggunakannya ya....! See Ya!πŸ’—


Stay Healthy & Happy!

signature-fonts

Bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya

Di zaman yang modern dan serba digital seperti sekarang ini, kita dapat dengan mudah berbelanja secara online. Sehingga jual beli online saat ini menjadi hal yang menarik untuk dibicarakan.

Ini karena adanya perubahan pola konsumsi masyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja online dibandingkan secara offline. Kemudahan yang ditawarkan oleh toko online adalah salah satu penyebabnya.

Promo dan diskon serta gratis biaya pengiriman yang ditawarkan, seringkali menjadi pertimbangan. Namun, masih tetap ada orang yang lebih memilih belanja secara offline. Padahal, ketika berbelanja secara offline tentunya banyak hal yang harus disiapkan, diantaranya menyediakan waktu untuk pergi ke tempatnya juga memilih barang yang kita inginkan.

Sehingga berbelanja online via e-commerce menjadi pilihan dengan alasan kepraktisan. Seperti salah satu e-commerce yang paling dipilih warganet untuk berbelanja perlengkapan rumah dan material bahan bangunan yaitu bbpindonesia.com.

Bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya

Etapiii, Apa sih E-commerce Ini?


E-commerce yang diartikan dalam bahasa Indonesia sebagai Perdagangan Secara Elektronik, merupakan aktivitas penjualan, pembelian, serta pemasaran produk secara online. Di mana penyebarannya memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi, dan jaringan komputer lainnya. Secara sederhana, e-commerce merupakan proses jual beli produk secara elektronik. Dan sistem penjualan ini belakangan kian berkembang pesat, dikarenakan banyaknya manfaat.

Oia, Manfaat Belanja Online Itu Apa?


1. Kenyamanan

Belanja online itu pastinya lebih nyaman. Karena kita tidak perlu pergi ke luar rumah dan bertemu banyak orang untuk membeli suatu barang.

2. Minim Kontak Fisik

Masa pandemi saat ini, belanja online sangat bermanfaat karena minimnya kontak fisik yang akan terjadi.

3. Bisa Membandingkan Harga

Dengan berbelanja secara online kita dapat membandingkan harga antara toko satu dengan yang lainnya.

4. Banyak Promo

Dan pastinya…..: banyak promo yang ditawarkan!! Seperti di bbpindonesia.com yang banyak menawarkan promo, diskon, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Belanja Bahan Bangunan online


Mengenal bbpindonesia.com, E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah Terpercaya


FYI, tidak banyak lho e-commerce yang khusus menjual material bahan bangunan dan perlengkapan rumah. Karena kebanyakan yang menjual barang tersebut masih memilih berjualan secara offline.

Tapi, belanja lewat e-commerce juga perlu waspada. Sebagai pengguna internet yang cerdas, tentunya kamu harus berhati-hati dalam memilih e-commerce untuk berbelanja. Karena bisa saja kamu akan terjebak di e-commerce yang belum memiliki kredibilitas yang baik.

Nah, terkait kredibilitas, salah satu e-commerce yang menjual bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang saya rekomendasikan untuk teman-teman adalah bbpindonesia.com.

Apa Itu bbpindonesia.com?


Well, buat kamu yang senang berbelanja secara online, e-commerce ini bisa menjadi pilihan terpercaya. BBP Indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 1996 lho, dan sekarang BBP Indonesia mulai membangun e-commerce untuk memasarkan produknya secara online.

Sebelumnya, BBP Indonesia telah sukses memasarkan produk secara offline dan penjualannya banyak menarik kepercayaan pelanggan. Itu sebabnya, pelayanan secara online pun akan menjadi pelayanan terbaik yang akan diberikan.

E-commerce Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah

Apa Saja Kategori yang Dijual?


● Produk Pandemi

● Sabun & Detergen

● Pertukangan

● Perkakas

● Listrik & Penerangan

● Alat perkebunan

● Cat & Perlengkapan

● Kebutuhan Rumah

● Kamar mandi

● Kantor dan alat tulis


Nah bagaimana, kamu tertarik untuk berbelanja di BBP Indonesia?

Yuk tunggu apalagi, belanja material bahan bangunan dan lengkapi perlengkapan rumah kamu bersama BBP Indonesia!

Cus, langsung kunjungi bbpindonesia.com ya! Selamat Berbelanja!πŸ’–



Stay Happy & Healthy

signature-fonts

Film Pulau Plastik: Perjalanan dan Catatan untuk Masa Depan

Guys, tas yang saya paaki ini adalah tas Tasini yang terbuat dari 2 botol plastik daur ulang, berupa gantungan kunci. Tas dari Tasini Indonesia - Making Oceans Plastic Free, yang siap membantu semua orang untuk menghentikan kebiasaan menggunakan kantong plastik.

Tas yang bisa di bawa kemana-mana karena Tasini tergantung di kunci atau tas kita. Sebuah tindakan sederhana yang akan berpengaruh pada berkurangnya polusi plastik di lingkungan dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Ya, plastik sudah sedemikian mencemari alam kita. Jika kita tidak segera ikut bergerak, impian hidup di lingkungan yang sehat dan indah yang bebas dari polusi plastik akan makin berjarak.

Hingga kita semua mesti bersegera melakukan tindakan nyata!

Pulau Plastik

Making Oceans Plastic Free - Penginisiasi Tasini


Adalah "Making Oceans Plastic Free" penginisiasi Tasini. Sebuah organisasi lingkungan yang juga perusahaan sosial yang ada di Indonesia dan Jerman. Making Oceans Plastic Free lahir dari ide yang digagas oleh 4 sahabat yaitu Roger, Lia, Pari dan Adith.

Tasini didesain dengan karakter hewan laut untuk meningkatkan kesadaran akan ekosistem yang ingin dilindungi. Tasini berwujud gantungan kunci dengan tas lipat di dalamnya, yang mudah dibawa kemana saja dengan cara yang menyenangkan untuk memecahkan kebiasaan penggunaan kantong plastik selama ini.

Tasini bisa jadi gantungan kunci sekaligus tas lipat multifungsi. Nilai lebih menggunakan Tasini adalah tasnya terbuat dari limbah botol plastik (recycled PET) yang didaur ulang kembali menjadi bahan kain sintetis yang kuat dan berkualitas.

Nah, karena Tasini terbuat dari plastik bekas, maka menggunakan tas belanja ini bisa menjadi langkah nyata kita selain menolak kantong plastik tetapi juga membantu mendaur ulang lebih banyak sampah lagi.

Tasini adalah ide dan inisiatif yang lahir dari kesedihan dan perasaan tertekan dengan polusi lautan dunia dari jutaan ton sampah plastik yang memasuki lautan setiap tahunnya. MOPF muncul dengan ide untuk menciptakan solusi yang tidak hanya sebatas peningkatan kesadaran terhadap perlindungan ekosistem, tetapi membuatnya mudah dan menyenangkan untuk menghentikan kebiasaan penggunaan kantong plastik. 

Hanya dengan satu Tasini saja dapat menghemat hingga 400 kantong plastik setahunnya. Sehingga dari program ini saja, akan mengurangi jutaan kantong plastik di Indonesia. Tak hanya itu, karena bahan setiap tas terbuat dari dua botol/plastik daur ulang, Tasini akan membantu mengurangi pencemaran dari botol/plastik di lingkungan kita juga. 

Well, ini artinya, satu langkah bisa memecahkan sekaligus 2 masalah!

Tas Tasini

#NomorSatuKurangiPolusiPlastik

Plastik daur ulang

Film "Pulau Plastik"


Nah, memiliki kesamaan misi dengan Tasini, untuk melengkapi informasi terkait makin bahayanya polusi plastik, minggu ini, film dokumenter Indonesia yang mengubah hidup, berjudul "Pulau Plastik", bersama Robi Navicula dan lainnya akan hadir di bioskop di seluruh Indonesia.

Sebuah film dokumenter oleh Visinema Pictures, Kopernik, Akarumput, dan Watchdoc yang menceritakan tentang tiga individu dan perjuangan mereka melawan polusi plastik sekali pakai.

Gede Robi, vokalis band Navicula asal Bali; Tiza Mafira, pengacara muda dari Jakarta; dan Prigi Arisandi, ahli biologi dan penjaga sungai dari Jawa Timur.

Ketiga protagonis ini menelusuri sejauh mana jejak sampah plastik menyusup ke rantai makanan kita, dampaknya terhadap kesehatan manusia, dan apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi krisis polusi plastik.

"Pulau Plastik", film dokumenter untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya plastik sekali pakai, serta mengubah perilaku masyarakat, sekaligus mengadvokasi perubahan yang berkelanjutan.

Pulau Plastik sendiri merupakan kampanye kolaboratif dalam menangani isu plastik sekali pakai di Bali dan sekitarnya. Pulau Plastik memanfaatkan budaya populer berupa kampanye media sosial, iklan layanan publik, serial video dan film dokumenter untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya plastik sekali pakai, serta mengubah perilaku masyarakat, sekaligus untuk mengadvokasi perubahan yang berkelanjutan.

Kampanye Pulau Plastik

Nah, melalui pendistribusian konten Pulau Plastik, kampanye ini bertujuan untuk:

  • Mengubah perilaku masyarakat agar mampu menolak, mengurangi, menggunakan ulang, serta mendaur ulang plastik sekali pakai.
  • Mendukung implementasi kebijakan pemerintah Bali terkait pelarangan plastik sekali pakai secara berkelanjutan.
  • Mendorong adopsi dan implementasi kebijakan terkait plastik sekali pakai pada skala nasional.

Oia, selain film, ada juga serial "Pulau Plastik" yang terdiri dari empat episode yang diproduksi oleh Kopernik dan Akarumput. Setiap episode berdurasi 20 menit, mencakup isu seputar plastik sekali pakai, termasuk mikroplastik, pemilahan dan pembuangan sampah rumah tangga, kebijakan pemerintah, serta industri pangan dan perhotelan. 

Serial ini sangat menonjolkan hubungan filosofi dan kepercayaan masyarakat Bali dalam kaitannya dengan plastik sekali pakai. Tiap episodenya juga menyajikan rekomendasi yang realistis serta ajakan bertindak praktis bagi individu untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Tak hanya itu, Pulau Plastik juga memproduksi Iklan Layanan Masyarakat (ILM) untuk mendorong keterlibatan dan tindakan nyata publik dalam mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Well, yuk saksikan dan bersiaplah terinspirasi dari film "Pulau Plastik" ini. Karena kita bisa bersama #Bergerakuntuk MasaDepan yang lebih baik lagi.

Silakan tonton cuplikannya berikut dan nikmati film "Pulau Plastik" di bioskop kesayangan kamu...




Jika tidak kita yang bergerak siapa lagi, jika bukan sekarang kapan lagi? #AyoIndonesia mari jadi #NomorSatuKurangiPolusiPlastik di dunia !!πŸ’–


Tasini - Making Oceans Plastic Free
Web: www.tasini.co.id | IG: @tasiniindonesia | FB: Tasini Indonesia

Pulau Plastik
Web: www.pulauplastik.org | IG: @pulauplastik | FB: Pulau Plastik | Twitter: @pulauplastik


Salam Semangat

signature-fonts