Resep Tilapia Crispy Saus Bulgogi




Anak-anak saya suka makan ikan, tapi yang minim duri. Jadilah kadang saya harus bantu mereka menyiangi duri ikannya saat makan bersama.

Duh!

Ini membuat saya lebih suka mengolah ikan yang enggak banyak durinya atau sekalian fillet ikannya saja. Seperti frozen fillet Tilapia dari Naturally Better Tilapia yang jadi favorit saya sekeluarga.

Dan salah satu resep saya yang bikin anak-anak makannya nambah adalah Tilapia Crispy Saus Bulgogi. Kuy, simak resepnya yaa....!



Resep Tilapia



Resep Tilapia Crispy Saus Bulgogi



Bahan:

Naturally Better Tilapia  dari Regal Springs, bawang putih, tomat cherry, paprika merah-kuning- hijau, garam, lada hitam, tepung bumbu serbaguna crispy, saus bulgogi, selada


Resep Tilapia



Cara Membuat:

Ada di akun IG saya atau laman Regal Springs untuk Inspirasi Tilapia.




Resep Tilapia

Resep Tilapia

Resep Tilapia


Mengapa Pilih Naturally Better Tilapia dari Regal Springs?



Hepiii, sekarang ada yang praktis dan ekònomis begini. Memang frozen fillet Naturally Better Tilapia dari Regal Springs ini banyak keunggulannya, diantaranya:

  • Dibudidayakan di perairan yang jernih dan terjaga kualitas airnya
  • Bebas antibiotik, hormon pertumbuhan, dan bahan kimia lainnya
  • Tinggi protein dan Vitamin D
  • Rendah lemak
  • Bebas bau tanah
  • Memenuhi sertifikasi mutu yang diakui berbagai -Lembaga nasional dan internasional
  • Protection glazing 6-8%
  • Rasa yang segar alami
  • Tekstur yang empuk namun tidak lembek
  • Warna daging putih
  • Cocok diolah menjadi berbagai macam makanan

Regal Springs menawarkan produk ikan Tilapia yang berkualitas sangat tinggi. Ikan Tilapianya dibudidayakan secara berkelanjutan di danau air tawar dengan kondisi arus alami di Semarang dan Danau Toba. Sehingga menghasilkan ikan Tilapia yang sehat, tekstur yang empuk namun tidak lembek, dan bebas bau tanah.

Pantas saja rasanya juwaraaa dan bikin anak-anak suka!!



Tentang Regal Springs



Etapiii..., perusahaan mana sih sebenarnya Regal Springs ini?

Regal Springs didirikan pada tahun 1988 di sebuah danau air tawar di Jawa, Indonesia, oleh seorang mantan pekerja sosial PBB Swiss yang memiliki visi untuk mengembangkan bisnis sambil membantu orang-orang yang kurang beruntung di wilayah tersebut – sehingga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk memiliki penghasilan dan mata pencaharian yang layak.

Bisnis Regal Springs Tilapia tumbuh di perairan bersih di Jawa karena komitmen untuk menerapkan inovasi seperti jaring apung di danau yang sangat dalam. Bisnis kemudian berkembang ke Honduras dan Meksiko.

Sekarang, Regal Springs tetap mempertahankan misinya sejak awal yaitu “memproduksi tilapia premium sembari membangun masyarakat sekitar”.

Perusahaan ini terus berupaya untuk memperkuat masyarakat nelayan sekitar melalui pengembangan ekonomi dan sosial, yang merupakan kunci kesuksesan perusahaan ini sejak lama.

Dibawah pimpinan CEO Mr. Achim Eichenlaub dan Pendiri Golden Springs Group Peter Zuellig, perusahaan ini terus berkomitmen untuk lebih lanjut memperkuat ekspansi bisnisnya dengan menyumbangkan keahlian mendalamnya dalam bidang ilmu alam di pasar yang berkembang.

Perusahaan ini beroperasi dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, kualitas dan inovasi.




Kualitas Tinggi Produk Regal Springs


Regal Springs menjual ikan, bukan air, karena hanya menggunakan 6-8 % glazing untuk melindungi daging ikan dari kerusakan dan oksidasi selama pembekuan, untuk menjamin kualitas premium yang ditawarkan selama proses pembekuan dan penyimpanan.

Dibesarkan di kolam jaring mengapung di danau yang terjaga kemurniaannya, menghasilkan : 

  • Tilapia yang Alami (All-Natural) 
  • Bebas Antibiotik 
  • Bebas Hormon Pertumbuhan 
  • Bebas Polifosfat 
  • Bebas Karbon Monoksida 
  • Bebas Merkuri 
  • Memiliki Sertifikat Mutu berdasarkan standar sertifikasi tertinggi 

Kualitas terbaik dari fillet ikan tanpa tulang dan sisik yang diproduksi. Dibudidayakan dan diolah dengan ketat untuk menghasilkan ikan yang bebas bau tanah. Tilapia Regal Springs adalah pilihan tepat untuk diet yang sehat dan seimbang, karena tinggi protein dan rendah lemak. Tilapia Regal Springs juga tinggi vitamin D dan B12. Kandungan omega-3 pada Tilapia juga tinggi.

Tilapia juga menjadi pilihan tepat untuk yang ingin lebih banyak mengonsumsi daging putih dengan kandungan gizi tinggi. Tilapia Regal Springs dikembangbiakkan dengan pakan mutu tinggi dan aman untuk semua konsumen karena tidak mengandung pengawet.




Program "Kami Peduli" dari Regal Springs


Regal Springs tetap mempertahankan misinya sejak awal, yaitu memproduksi Tilapia premium sembari membangun masyarakat sekitar melalui program  Kami Peduli

Berdasarkan tiga pilar pembangunan berkelanjutan PBB: lingkungan, sosial dan ekonomi, tidak hanya berfokus pada satu pilar dan kemudian mengabaikan pilar-pilar yang lain.

Di PT Aquafarm Nusantara dan Regal Springs Group, telah disusun sebuah strategi pengembangan bisnis melalui investasi dalam sebuah rencana keberlanjutan terpadu di seluruh perusahaan dan menerapkannya secara seimbang dengan mengutamakan konsumen.

Regal Springs menyebutnya sebagai pertumbuhan berkelanjutan dan keuntungan yang seimbang. Dari segi ekonomi, keuntungan memungkinkan untuk berinvestasi dalam program keberlanjutan terpadu Tanpa kepercayaan konsumen Regal Springs Indonesia Tilapia Alami yang Lebih Baik (Naturally Better Tilapia), perusahaan tentu tidak dapat berinvestasi pada perkembangan sumber daya manusia, standar operasional, serta mendorong program pengelolaan lingkungan dan menjalankan berbagai program untuk masyarakat di seluruh Sumatera Utara dan Jawa.

Naturally Better Tilapia Recipe Competition





Nah, Regal Springs sedang mengadakan:


NATURALLY BETTER TILAPIA RECIPE COMPETITION
Make Your Tilapia Recipe, Share & Inspire 
Periode: 14 September - 14 Oktober 2019


Caranya:

1. Belanja ke Supermarket
Beli Fillet Regal Springs Naturally Better Tilapia di supermarket terdekat.

2. Masak
Lalu masak Fillet Regal Springs Naturally Better Tilapia yang kamu beli dengan resep rahasia yang kamu miliki.

3. Photo atau Video
Photo atau video-kan masakan yang sudah kamu buat.

4. Upload
Bagikan resep rahasianya melalui sosial media dengan hashtag #inspirasitilapia dan tag 3 teman kamu.

5. Daftar
Daftarkan resep rahasia kamu dengan mengisi form submission di halaman ini.


Hadiahnya:

PEMENANG 1: Kulkas
PEMENANG 2: Microwave Oven
PEMENANG 3: Kompor Gas
10 RESEP TERBAIK: Cooking Class bersama Chef Norman Ismail
20 RESEP TERBAIK: Apron


Yuks, bikin juga Tilapia andalanmu dan ikutan Naturally Better Recipe Competition serta bagikan resep #InspirasiTilapia2019 favorit keluargamu yaa....❤😍



FB: @regalspringsindonesia | IG: regalsprings_id | Twitter: regalsprings_id




Happy Cooking


Dian Restu Agustina



3 comments:

  1. Nahh ini favorit anakku makan ikan fillet. Karena makannya praktis gak perlu misahin durinya Mbak. Biasanya beli kakap fillet, dori ato tuna fillet buat digoreng crispy.

    Perusahannya sudah ada dari jaman dulu ya? Tertarik banget aku pastinya Mbak apalagi bentar lagi tanggal muda hihii.

    ReplyDelete
  2. Masaak jadi makin praktis dengan gizi yg tetap terjaga.mantaap bangeet mbaak resepnya jd ngiler nih liat potonya yg maknyusss hehehe 😁👍

    ReplyDelete
  3. Ngiler lihatnya tapi sayang masih tanggal tua, kalau ada rejeki pasti langsung beli

    ReplyDelete