Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Lengkap Seputar Mobil Toyota Agya

Halo hola....., saya punya informasi menarik nih buat teman-teman yang berencana melakukan pembelian mobil baru seperti mobil Toyota Agya. Sebelumnya dirimu wajib tahu plus mengintip dulu beberapa informasi penting seputar mobil Toyota yang satu ini. Yess, Toyota memang selalu menyuguhkan harga yang terjangkau untuk kantong kita-kita, maka wajar saja jika masyarakat memberikan respon baiknya. Apalagi nih banyak orang Indonesia yang berkeinginan untuk mempunyai mobil hatchback yang cantik dan berukuran mungil.

Tapi, tidak hanya memiliki ukuran yang lebih minimalis saja, Toyota Agya terbaru juga mempunyai bahan bakar yang jauh lebih irit dibandingkan tipe sebelumnya. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan cenderung lebih murah sehingga semakin banyak masyarakat yang berminat untuk memiliki mobil yang satu ini.

Nah, jika teman-teman berencana memiliki sebuah mobil minimalis seperti Toyota Agya maka beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan mobil Toyota Agya seperti berikut ini wajib untuk diketahui, yakni: 





Berapa CC mesin Toyota Agya? 


Pertanyaan mengenai kapasitas mesin Toyota Agya, memang seringkali dipertanyakan karena hal ini akan menyangkut pada harga dari mobil Toyota ini. Nah, mobil hatchback compact ini memiliki 2 pilihan kapasitas:

  • Isi silinder mesin 1.197 cc
  • Isi silinder mesin 998 cc. 

Sementara untuk tipe dari mobil Toyota Agya ini ada dua transmisi:

  • Transmisi otomatis (4 percepatan)
  • Transmisi manual (5 percepatan)


Apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Toyota Agya? 


Mobil Agya memiliki spesifikasi yang super lengkap dan canggih meskipun Agya harganya lebih murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Juga, Agya tetap menawarkan kesan yang sangat casual dan sporty. Terlebih lagi mobil Toyota Agya juga dilengkapi dengan emblem TRD pada bagian samping belakang dan bawah.

Nah, untuk mengetahui apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ToyotaAgya yang hendak teman-teman beli, let's check it out ulasan berikut:
  1. Dilengkapi dengan front grill. 
  2. Sudah memiliki LED rear combination untuk lamp Toyota Agya terbaru. 
  3. Dilengkapi dengan projector headlamp dengan led light. 
  4. Mempunyai rear spoiler dengan high mount stop lamp untuk Toyota Agya baru. 
  5. Pada bagian lampu belakang dan depan memiliki keunggulan karena sudah menggunakan LED dan dilengkapi dengan velg 2 tone serta bodykit TRD. 


Bagaimana desain interior Toyota Agya? 


Kemudian, bagaimana dengan desain interiornya?

Jika dilihat dari segi desain interiornya, Toyota Agya memperlihatkan kesan yang dominan berkat adanya warna hitam. Sementara untuk setir kemudi belum dilengkapi dengan fitur penyetingan posisi kemudi untuk naik turun atau fitur steering(tilt & telescopic).

Lalu, headrest-nya menjadi bagian yang menyatu dengan jok. Sementara kelebihan lainnya untuk bagian jok paling belakang tersedia ruang yang cukup luas untuk kaki sehingga penumpang bagian belakang dapat merasakan kenyamanan selama perjalanan.


Apa saja fitur keamanan Toyota Agya? 


Kalau masalah keamanan, gimana?

Untuk fitur keamanan dari Toyota Agya baru, tidak perlu teman-teman ragukan lagi karena untuk pengemudi dan penumpang sudah terjamin keamanan berkat adanya dual SRS airbag dan sistem power steering yang ada di bagian kendaraan paling depan. Selain itu fitur keamanan berupa rem ABS juga tertanam pada mobil Agya tipe G 1.2 TRD. Bagian jok mobil juga sudah dilengkapi dengan fitur isofix sehingga mampu memberikan pengamanan untuk Baby Care Seat.

Tidak hanya itu saja Toyota Agya baru juga dilengkapi fitur keamanan berupa alarm peringatan, yang berguna saat pengemudi lupa tidak mengambil kunci atau masih tertancap pada tempat kuncinya. Dengan keamanan yang lengkap ini maka tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Agya menjadi salah satu mobil yang memiliki jumlah peminat yang makin banyak dari hari ke hari.


Jadi......,


Gimana, tertarik ingin segera memilikinya?

Kuy, datang saja ke dealer Auto2000 terdekat yaaaa
Oh ya, alamat lengkapnya tersedia di auto2000.co.id
Mari miliki segera mobil impian Toyota Agya yang keren ini!!



Happy Sharing


Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Informasi Lengkap Seputar Mobil Toyota Agya"