Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan Anniversary HIMMCOMM yang Ke-13 Hanya di GoPlay

Guys, menjelang akhir tahun 2021, HIMMCOMM merayakan ulang tahunnya ke-13. HIMMCOMM 13th Anniversary akan mengusung tema ‘Presentasi Diri Tidak Otentik di Media Sosial’. Yang mana acara ini akan memberikan insight mendalam tentang isu self awareness bagi generasi muda, agar lebih menghargai diri mereka sendiri, sekaligus menjadi media mengekspresikan diri dalam bentuk yang sebenar-benarnya.

Rayakan Anniversary HIMMCOMM yang Ke-13 Hanya di GoPlay


Well, seperti yang kita tahu, bahwa dalam perkembangan media sosial yang semakin pesat, orang mulai memberikan penilaian pada mereka sendiri dalam bentuk yang ideal. Dimana bentuk ini selalu dikaitkan dengan pandangan publik atas diri mereka sendiri. 

Nah, sebuah studi yang dilakukan oleh Harter memberikan gambaran untuk membuktikan asumsi tersebut.

Dalam studinya, sebanyak 31% remaja memiliki rasa penerimaan atas diri mereka sendiri yang didasarkan pada pendapat orang lain. Sekarang ini media sosial, sebut saja Instagram, memberikan fitur seperti suka dan komentar, yang justru menjadi acuan dalam mengukur status sosial mereka di lingkup yang lebih besar.

Oleh karena itu, untuk menggarisbawahi fenomena tersebut dalam lingkaran sosial yang dekat dengan kita atau bahkan terjadi di diri kita sendiri, acara ini dibuat. Dengan campaign #YourOwnthenticSelf, anniversary ke-13 HIMMCOMM ini akan disiarkan GoPlay pada tanggal 21 Desember 2021. 

Nah, agar tidak ketinggalan keseruan acara ini, yuk set reminder di kalender HP kalian sekarang juga!

HIMMCOMM 13TH Anniversary


HIMMCOMM atau Himpunan Mahasiswa Communication Department yang menjadi naungan bagi mahasiswa Communication Department Binus University akan berulang tahun yang ke-13. Dimana mereka akan mempersembahkan acara perayaan yang mengusung tema ‘Inauthentic Self-Presentation on Social Media’.

Perayaan ulang tahun ini menjadi harapan agar memberikan motivasi bagi generasi muda dalam mengembangkan self awareness, yang terwujud dalam bentuk penerimaan diri sendiri, menumbuhkan harga diri, serta pandai mengekspresikan diri. Harapan lainnya dengan campaign #YourOwnthenticSelf dapat memberikan ajakan bagi generasi muda, berani berkomunikasi tentang perwujudan yang tidak sebenarnya di media sosial.

Nantinya acara ini akan disajikan di live streaming GoPlay pukul 18:30. Acara ini dapat diikuti oleh siapapun serta terbuka untuk berdiskusi dalam isu ‘Inauthentic Self-Presentation on Social Media’. 

Oia, untuk penjelasan lebih dalam tentang event ini, yuk kunjungi Instagram HIMMCOMM (@himmcommbinus) dan beli tiketnya di loket.com yaa...

13th Anniversary HIMMCOMM Hanya di GoPlay


Untuk kamu yang tertarik dengan penjelasan di atas, yuk buruan tambah ilmu-mu tentang penerimaan diri yang lebih otentik , melalui perayaan ulang tahun HIMMCOMM ke-13. Selain bisa mendapatkan informasi penting tentang ‘Inauthentic Self-Presentation on Social Media’ kamu juga bisa menikmati penampilan dari beberapa guest yang akan mengisi acara ini.

Oia, kamu perlu tahu! Sebelum bisa bergabung di live streaming GoPlay bersama HIMMCOMM ini, kamu perlu log-in di aplikasi GoPlay, dengan cara mendaftarkan nomermu yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek. Bila sudah log-in dan berhasil mendapatkan akun GoPlay, kamu bisa segera kunjungi profile HIMMCOMM 13TH ANNIVERSARY.

Setelah itu, kamu bisa melihat ketentuan ataupun syarat sebelum bergabung di perayaan anniversary ini. Adapun untuk yang belum membeli tiketnya di website loket.com akan diarahkan dalam regristasi pembelian tiket terlebih dahulu.

Untuk yang sudah punya tiket, kamu bisa segera cek email yang berisikan tiket event. Lalu, masih di email tersebut kamu bisa pilih perintah ‘Watch On Web’ agar dapat menyaksikan acara ini di website resmi GoPlay. 

Ingat ya, untuk mengikuti live streaming ini hanya bisa dilakukan di salah satu perangkat yang kamu punya. Yuk segera beli tiketnya! See Ya!💖


Salam Semangat

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Rayakan Anniversary HIMMCOMM yang Ke-13 Hanya di GoPlay"