Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Ide Hampers Lebaran Kekinian

Bestiee, Ramadan tinggal menghitung hari. Lanjut Lebaran menyusul nanti!

Gimana, sudah siap menyambutnya? Tentu enggak cuma persiapan fisik saja dengan selalu menjaga kesehatan tubuh agar ibadah lancar jaya, tapi juga siapkan mental untuk melakukan segala kebaikan saat Ramadan.

Nah, terkait Ramadan dan Lebaran, dirimu pasti akan disibukkan dengan momen silaturahmi bersama keluarga, tetangga, kolega, kerabat juga sahabat, kan? 

Kalau dulu sebelum pandemi, biasanya ramai ada acara silaturahmi, berbuka puasa bersama, juga halal bi halal di Hari Raya. 

Tapi kini, setelah virus meluluhlantakkan semua rencana, silaturahmi jadi diwakili teknologi. Saling berkirim sajian buka puasa via delivery, mengucapkan selamat Hari Raya via WA, melakukan video call saat buka puasa bareng keluarga, juga berkirim hampers Lebaran yang istimewa.

Well, bicara bingkisan Lebaran, kalau dulu kala isinya paling umum adalah makanan, minuman juga kebutuhan harian. Namun, untuk saat ini isi hampers lebih bervariasi. Segala rupa bisa jadi inspirasi isi bingkisan Idul Fitri. Dan bukan hanya isinya saja yang istimewa, tampilannya pun makin cantik pula. Sampai kadang enggak tega buka saking uniknya hahaha

Btw, dirimu suka bingung enggak sih mau ngasih hantaran Lebaran apa? Maunya sih yang istimewa ya biar yang terima bahagia.

Nah, buat kamu yang masih bingung untuk memilih hantaran Lebaran yang cocok, mumpung masih banyak waktu, berikut beberapa pilihan hampers kekinian yang maknanya selain sebagai tanda cinta, juga bisa jadi bentuk penghargaan buat orang yang menerimanya!

Apa saja?

Scarlett Brightening Shower Scrub

Inspirasi Hampers Lebaran Kekinian


Memberikan bingkisan dan berkirim hantaran Lebaran sudah menjadi tradisi bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini kita belum bisa sebebas dulu pergi-pergi, sehingga mengirimkan hampers bisa jadi solusi.

Oia, kalau bisa enggak ngasal juga pilih bingkisan Lebarannya. Harapannya, orang yang menerima bingkisan darimu bisa merasakan kedekatan, hubungan baik, dan niat tulusmu. 

Nah, berikut 5 ide hampers Lebaran kekinian yang bisa kamu jadikan pilihan!


1. Zero Waste Starter Pack

Kampanye gaya hidup minim sampah tengah dikampanyekan oleh mereka yang giat mendorong gerakan ramah lingkungan. Karenanya, sebagai upaya mengajak lebih banyak orang untuk meminimalisasi sampah, kamu bisa menjadikan Zero Waste Starter Pack sebagai hampers Lebaran. Paket ini biasanya terdiri dari: collapsible silicone cup, sendok-garpu-sumpit kayu, sedotan bambu, brush stainless, shopping tote bag juga produce bag.

2. Healthy Products

Pandemi menuntut kita untuk ekstra jaga imunitas. Maka, bingkisan lebaran berisi produk kesehatan bisa jadi pilihan. Tapi, karena tiap orang punya kondisi kesehatan yang berbeda, maka sebaiknya cari amannya saja, misalnya dengan mengirimkan teh herbal, jejamuan, atau set masker, hand sanitizer dan disinfectant. 

3. Personal Item

Beberapa barang pribadi seperti handuk pasti dibutuhkan oleh semua orang. Variasikan isi hampers Lebaran ini dengan menggabungkan beberapa ukuran handuk yang berbeda, mulai dari handuk badan, handuk muka, hingga handuk untuk olahraga. Supaya lebih personal, kamu juga bisa memesan kepada penjual untuk membuat bordir nama di setiap handuknya. 


Ide hampers lebaran kekinian


4. Stress Relief Products

Pandemi bikin tingkat stres meninggi. Hantaran Lebaran berupa satu set minyak esensial untuk aromaterapi akan membuat suasana di rumah sang penerima semakin menenangkan. Selain aromanya enak, minyak esensial juga dipercaya memiliki khasiat untuk relaksasi dan meringankan gejala kurang enak badan. Selain itu, melihat pemandangan hijau juga bisa menenangkan pikiran. Karenanya, tidak ada salahnya kalau kamu mengirimkan tanaman mini sebagai hampers Lebaran.

5. Body Care

Bingkisan yang satu ini cocok untuk semua, baik pria maupun wanita. Karena dengan memberikannya, kamu mengingatkan si penerima untuk ingat merawat dan memanjakan diri di tengah kesibukannya. Apalagi pandemi begini, me time dengan merawat diri akan menjadi mood booster tersendiri. 

Etapii, kondisi kulit kan berbeda-beda, pilih body care yang aman untuk semua, apa ya enaknya? 

Tenaaaang, ada pilihan body care: Scarlett Brightening Shower Scrub yang telah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone, registered by BPOM, dapat digunakan untuk semua jenis kulit, untuk usia di atas 13 tahun dan aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui!
Scarlett Brightening Shower Scrub

Tentang Scarlett Brightening Shower Scrub 


Hampers Lebaran Scarlett Brightening Shower Scrub yang kamu kirimkan buat yang tersayang pastinya akan bikin ia bahagia. 

Pasalnya Scarlett Brightening Shower Scrub punya manfaat yakni dapat mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Juga bermanfaat mengembalikan kelembapan dan mencerahkan kulit.

Nah, saya sudah coba produk ini 2 minggu lamanya dan sukaaaa! 

Itulah mengapa saya rekomendasikan kamu buat mencoba, juga menghadiahkan body care brand kebanggaan Indonesia, Scarlett Whitening, milik artis Felicya Angelista ini, sebagai bingkisan Lebaran yang pastinya bakal mengesankan!

Mengapa? Ulik dulu yuks review pemakaian saya!

Scarlett Brightening Shower Scrub

BPOM NA18210701145 | 300 ml | Rp 75.000

Kemasan

Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub berbahan plastik tebal transparan, membuatnya mudah dibawa kemana saja karena lebih ringan, enggak mudah pecah dan warna sabun dapat terlihat langsung dari kemasan. 

Ukuran botol pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga bisa dimasukkan ke dalam tas jika dibawa pergi. Desain kemasan botol bertutup fliptop sehingga aman dan enggak mudah tumpah berceceran. Lubang pada tutup botolnya juga tidak terlalu besar sehingga dapat mengontrol jumlah produk yang ingin digunakan, yang dikeluarkan dengan cara menekan botolnya.


Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

Review Scarlett Brightening Shower Scrub

Tekstur Produk

Mengaplikasikan body wash dengan kandungan scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati, bisa menjadi solusi untuk membuat kulit tampak cerah. Pasalnya sisa-sisa kotoran dan sel kulit mati yang tidak ikut terangkat oleh sabun biasa akan diangkat oleh butiran scrub yang ada. 

Nah, Scarlett Brightening Shower Scrub hadir dengan butiran scrub yang lembut dengan tekstur agak kental seperti gel. Butiran beads warna-warninya terasa gentle, halus dan nyaman di kulit, sehingga tidak terasa perih atau iritasi. 

Busa yang dihasilkan pas juga, dipakai dengan atau tanpa showerpuff oke-oke aja, tetap keluar busa. Setelah dibilas, kulit enggak berasa kering juga enggak licin, malah lebih halus, lembut dan lembap.

Wangi Produk

Oia, ada tiga varian Scarlett Brightening Shower Scrub yang saya coba: Charming, Freshy dan Jolly. Overall sukaaaa pada ketiganya! 
Meski, kalau ditanya yang the best mana, buat saya sih Shower Scrub Charming yaa!

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming berwarna ungu, dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris, mengingatkan akan wangi parfum yang harganya jutaan, dengan keharuman unik dengan sentuhan floral yang sifatnya general, sehingga wangi mewahnya bisa dipakai baik untuk wanita ataupun pria. 

Sementara Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy, si kuning ceria dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia, pas buat  kamu yang suka wangi lebih fresh, dengan aroma sweet & calm. Tidak heran saat menggunakan body wash ini dapat meningkatkan mood untuk lebih bersemangat menjalani hari.

Sedangkan Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly, dengan warna peach, memiliki perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla, punya wangi yang elegan, sebuah wangi mewah yang bisa dipakai di keseharian!

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly


Cara Penggunaan

Gunakan Scarlett Brightening Shower Scrub ke seluruh tubuh saat mandi, pada kulit basah secara merata, sambil digosok perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. 
Oia, Scarlett Brightening Shower Scrub dapat digunakan setiap hari ya, Guys!

Hasil Pemakaian

Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki kandungan utama:

 Gluthatione yang mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan anti-oksidannya membuat kulit kuat, sehat dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E yang membantu peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit

Collagen yang meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, mengurangi kerutan

Nah, setelah saya menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub ini secara rutin, selama 2 minggu kulit terlihat lebih sehat dan terawat, terasa lebih halus dan lembap. Sementara untuk efek mencerahkannya, memang belum terlalu nyata terlihat, karena durasi pemakaian yang masih singkat. 

Saya yakin jika rutin melanjutkan pemakaiannya, efek cerahnya akan semakin nyata. Tapi, bukan serta-merta memutihkan ya, karena pada dasarnya warna kulit asli manusia tidak dapat diubah.

Hampers Lebaran Scarlett

Ide Hampers Lebaran

Hampers Lebaran Kekinian: Scarlett Brightening Shower Scrub


Well, jadi tahu kan alasan saya merekomendasikan hampers Lebaran kekinian Scarlett Brightening Shower Scrub untuk kamu jadikan pilihan?

Aseliiik, siapapun yang kamu kirimin hampers ini nanti bakalan happy! Maka cus kirim aja buat saya, tapi ingat beli Scarlett Brightening Shower Scrub yang asli! 

Cek keaslian produknya dulu di https://verify.scarlettwhitening.com , yes! Semua produk Scarlett yang asli sudah lulus BPOM dan bersertifikat Halal MUI, No Alcohol, dan Cruelty-free (tidak diujicobakan pada hewan). Dijamin aman, bermanfaat untuk kulit dan pastinya wanginya juwaraa!

Nah, kamu dan siapapun yang menerima hampers Lebaran Scarlett Brightening Shower Scrub ini, bakalan punya amunisi buat me time untuk merawat diri sehingga akan lebih bersemangat lagi!

Jadi, pesan Scarlett Brightening Shower Scrub yang asli di sini: https://linktr.ee/scarlet_whitening

Oia, untuk pengiriman produknya dibungkus dengan bubble wrap kok, jadi enggak perlu khawatir deh kalau produk tersebut akan rusak saat sampai ya. Pokoknya, tetap aman dan terjaga kualitasnya!

Ssst, banyak promo bundling juga lho! Jadi makin mudah kamu pilih hampers-nya! Baiquelah, selamat menyambut Ramadan ya...!!💗


Stay Humble & Beautiful

Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

33 komentar untuk "5 Ide Hampers Lebaran Kekinian"

  1. Aku Juga udah pake mba sejak lama bodycare scarlett ini bikin kulit lembut dan harum... Senengnya kalau dapet hamper's produk yg Kita suka.. boleh jadi ide Juga y

    BalasHapus
  2. Nice idea mbak, bisa nih disiapin dari sekarang biar pas hari H gak kalang kabut.

    BalasHapus
  3. saya baru ngeh ternyata skincare bisa juga dijadikan hampers yaa mba, selama ini selalu kepikiran hampers itu isinya makanan doang hihi. nice review

    BalasHapus
  4. Ide bagus nih Kalau hampers lebarannya sepaket produk Scarlett, saya mau banget!
    Siapa ya yang mau kirim hampersnya? Pas banget hampir habis dan harus beli lagi nih....

    BalasHapus
  5. wah siapa yang mau nolak dapat hampers scarlett body care nih. Ide bagus untuk mulai usaha di bulan ramadhan nih..untuk hampers lebaran

    BalasHapus
  6. scarlet ini emang produknya berkualitas banget, apalagi ada berbagai macam pilihan yang bisa menyesuaikan kebutuhan diri.. Top banget deh, ak pun pake

    BalasHapus
  7. Body care Scarlett Charming, Freshy, Jolly sudah pernah aku coba dan cocok sekeluarga hehehe. Memang deh hampers macam2 isinya ya dan kini makin marak produk perawatan diri. Scarlett ini produk yang terpercaya, kemasan oke, aman digunakan, pokoknya pas buat kita2.

    BalasHapus
  8. Mbak diaaaaannn. Lama gak ketemu di blog. Hehe. Sehat sehat yak. Dan wow! Masih tetap semangat menulis.

    Eh cowok sekarang udah zamannya jg yak pake skincare.

    BalasHapus
  9. wah sepertinya cocok untuk si doi nih kak. kalo boleh tahu, untuk produk scarlett brightening shower scrub cocok utk tipe kulit apa ya?

    BalasHapus
  10. Ahaa, ini sih ide hampers yang tak biasa, belom pernah kan dapet hampers kek bodylcare. Bisa jadi pas lebarann tambah kece kulitnya dan nambah percaya diri maksimal menyambut hari kemenangan.
    Noted banget nih , beli yang asli, soalnya emang banyak juga yang palsu yaa.

    BalasHapus
  11. Waaahhh mau juga aku dong dapat hampers cantik isinya sepaket komplit perawatan body care dari Scarlett. Biar bisa me time, kulit bersih, sehat dan fresh di hari raya ehehehe

    BalasHapus
  12. suka banget Scarlett, harga terjangkau dan banyak pilihan wanginya juga
    kayaknya asik juga ya kalau bisa kirim hampers skincare gini

    BalasHapus
  13. Iya ya hampers lebaran tuh kini banyak banget macamnya, dulu aneka camilan atau kue kering aja udah kerasa wah banget.

    Aku mau juga nih dapat hampers bodycare scarlett yang formula bagus buat kulit dan wanginya tahan lama. Hihi... maunya kalau dapat ya, padahal tangan diatas lebih baik daripada tangan di bawah.

    Masih ada waktu sebulan, semoga dimampukan bisa kasih hampers produk scarlett buat saudara dekat

    BalasHapus
  14. Ngasih hampers body care itu ide yang briliant, lho. Tentunya lebih awet dibanding hampers makanan. Udah gitu bisa dipakai sekeluarga pun, nanti pas hari raya semuanya kinclong dan wangi.

    BalasHapus
  15. Aih iya yaa.. selama ini mikirnya hampers lebaran itu ya gak jauh-jauh dari makanan dan minuman. Atau gak nih, biasanya set cangkir dan tatakannya. Kok gak kepikiran ya hampers isinya produk bodycare Scarlett. Padahal cakep juga lho, mudah didapat pula.. Yang terima pun dijamin excited buka hampersnya..ahahahha..lain daripada yang lain soalnya

    BalasHapus
  16. Idenya kereen mba Dian, memberikan hampers produk bodycare atau skincare bakal awet tahan lama. Berbeda dengan makanan yaa tidak tahan lama. Pacakgingnya cakepp bikin yang terima sukaaa pastinya

    BalasHapus
  17. kalau dapet kado hampers beauty products kayak begini sih aku happy berat mba hahaha. thanks for the inspirations

    BalasHapus
  18. Ishhh, mba Dian idenya out of the box, tapii mantuull banget
    karena memang mayoritas hampers kan isinya ya itu2 aja.
    klo dikasi skincare dan produk2 ciamik dari Scarlett pastinya menerbitkan surprise dan excitement tersendiri, ye kan...

    BalasHapus
  19. Iya juga yaa...
    Uda paling oke, kalau memberikan hampers yang bisa digunakan sehari-hari dan produk terbaik, seperti Scarlett Brightening series.
    Bisa digunakan dengan baik dengan packanging yang cantik, cocok banget.

    BalasHapus
  20. Paling seneng nih Aku klo dpt hamper's terus isinya Scarlett bodycare gini.. mau sent k aku mba....😊

    Aku pake Juga nih mba smp sekarang bikin kulit harum dan lembut

    BalasHapus
  21. Waah iya nih cocok banget bodycare jadi bingkisan lebaran aku mau banget nerimanya haha buat perawatan

    BalasHapus
  22. Wahh bisa dapat hampers lebaran yang isinya Bodycare dari Scarlett Whitening pasti bikin hepi banget ya mbak
    Lebaran jadi makin glow up deh

    BalasHapus
  23. wah menarik ya ide hampers lebaran zaman now, body care juga bisa dijadikan salah satu isi hantaran yaa. Makasih idenya mbak, bisa jadi peluang usaha juga nih idenya. Thanks mbak

    BalasHapus
  24. Lebaran memang identik dengan hampers ya
    wah baru kepikiran sih bodycare cocok untuk bingkisan lebaran.
    yang dapat pasti seneng, secara scarlett wangi banget

    BalasHapus
  25. Menarik juga nih Scarlett bisa dijadikan hampers. Aku suka yang charming, wanginya manis gitu, seger banget ke badan. Bikin kulit jadi lembut juga

    BalasHapus
  26. Wuiiihh... pasti seneng nih yang dapet hampers kekinian dengan isian body care Scarlett gini. Aku juga mau loh mbaaa hehehee... Lebaran jadi wangi deh kita semua.

    BalasHapus
  27. Wahh 5 ide hampersnya keren-keren semua, Mbak. Memang zaman now hampers bisa apa aja, ya. Yang penting kita suka, ngasihnya juga tulus, sehingga sampai ke hati yang menerima :)
    Btw aku juga suka Scarlett brightening shower scrub yang varian Charming. Wanginya segerrr gak ngebosenin :)

    BalasHapus
  28. Waaah tengkyu Mbak Dian. Jadi kepikiran hampers lebaran dari bodywash nih . Dari kemarin bingung apa ya hampers yang unik gituu. Sekarang jadi punya ide deh..

    BalasHapus
  29. Mau banget deh Mbak dapat hampers berupa bodycare dari Scarlett. Kebetulan hand body sedang habis. Hihihihi.
    Saat ini saya pakai yang kopi bergantian dengan Joly. Bikin lebih produktif menulis.

    BalasHapus
  30. Seneng banget kalo dikasih hamper body care gini deh. Aku juga lagi mikir nih mau belanja hamper buat keluarga dan teman dekat.

    BalasHapus
  31. Jadi pengen dapat hampers bodycare Scarlett juga nih biar lebaran jadi tambah wangi... Hehehe

    Iya ya, sekarang hampers lebaran enggak cuma makanan, tapi banyak pilihan dan sudah jadi hal yang lumrah.

    BalasHapus
  32. wah buibu ya bakal seneng tuh kalau dikasih hampers scarlett... soalnya jadi bisa me time sambil memanjakan diri. bonusnya badan jadi lebih wangi dan cerah deh

    BalasHapus
  33. senang banget pasti kalau terima hampers giniian ya, pas hari raya mandi wangiiii pergi lebarannya ,. sepaket ini lumayan terjangkau harganya udah dalam packaging yang cantik pulaa

    BalasHapus