Ingat, Kamu Perempuan Hebat !



πŸ˜ŽπŸ˜€Jangan sepelekan ~ Perempuan rumahan ~ yang biasanya dasteran ~ karena sekalinya ke kondangan ~ bisa bikin kamu kliyengan! πŸ˜ŽπŸ˜€

Pernah diabaikan? Dianggap tidak ada? Diremehkan oleh orang terdekat terutama pasangan?😒

Jangan kecil hati! Mungkin yang lupa kalau kamu ada di sebelahnya, sedang amnesia. Jika kamu tetap mengingatnya dimana pun kamu berada, dan dia tidak berlaku sebaliknya. Bersyukurlah, berarti ingatanmu belum lelah #Alhamdulillah πŸ‘πŸ˜‰

Jangan pernah merasa kamu bukan siapa-siapa! Suami yang makin jaya karirnya, tambah lancar rejekinya, lebih kinclong sampe bikin perempuan lain terbengong-bengong. Pasti itu karena doa yang kamu pinta pada Yang Maha Kuasa. Tentu itu berkat dukunganmu saat dia jatuh dan tersedu. Yakinlah semua terjadi karena kamu mengurusi suami lebih dari diri sendiri. #HmmmmπŸ‘ŒπŸ˜†

Jangan pedulikan cibiran, tentang apa sih yang bisa kamu lakukan! Lihat anak-anakmu. Yang tumbuh sehat karena kamu rawat. Yang pintar karena kamu ajar. Yang jadi anak baik karena kamu didik. #Wow πŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘

Jangan hiraukan jika ada yang mengatakan kerjamu di rumah hanya tidur-tiduran. Coba renungkan saat akan beranjak ke peraduan. Apa saja yang telah seharian kamu kerjakan. Rumah rapi tak berantakan. Selalu ada makanan di meja makan. Suami dan anak terurus tak terabaikan. #YesssπŸ˜‹

Tetap dengar omongan yang menyakitkan hatimu? Mereka pasti tak tahu sumbangsihmu untuk keuangan keluargamu. Kamu yang mengatur uang bulanan agar cukup untuk ini itu. Pun ada yang jualan dan kerja sampingan untuk menambah penghasilan.#Hebat πŸ˜‰

Jadi usir risau dan galau! Ingat, kamu Perempuan Hebat! Sungguh, kamu Ibu Tangguh! Jalani saja peranmu sebaik-baiknya! Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama.πŸ˜˜πŸ’

24 comments:

  1. Jleeeebb banget Mbak.
    Iyeees, kita perempuan hebat. Perempuan itu bisa multitasking, bisa ngerjain ini itu dalam sekali gerak, ohohohh :D

    Salam kenal balik ya Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaah benar skali Mbak..Banyak yang merasa apa yang dikerjakan ngga ada artinya. Padahal , ini itu bisa selesai semua. :D. Btw, makasih dah mampir :)

      Delete
  2. ho, oh bener. setuju banget sama artikel ini :)

    ReplyDelete
  3. Team work harusnya
    Satu sama lain saling support memberi solusi. Mengedepan visi misi bersama, bukan cuma saling menyalahkan

    ReplyDelete
  4. Kalau kita perhatikan, omongan orang tidak ada habisnya. Lebih baik menunjukkan karya nyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mbak..Jalani peran dan tunjukkan karya terbaik kita :) Thanks...yaaa

      Delete
  5. Yang cerdas, yang kreatif, akan memilih untuk bersinergi, bukan merasa diri paling sempurna :)

    ReplyDelete
  6. Setujuu Mbak..Lebih baik terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi :) Thanks yaaa

    ReplyDelete
  7. Halo mbak Dina, ini kunjungan pertama saya hehe

    Iy mbak, bener banget. Jangan sampe lah kita meletakkan kunci kebahagiaan di orang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Diana..trims untuk kunjungannya..Benar Mbak, kunci kegagalan dan kebahagiaan itu kita sendiri yang pegang. Orang lain hanya berperan memberi dukungan atau ejekan:D Kalau kita menyikapi keduanya dari sisi positif tentu hasilnya akan baik :)

      Delete
  8. Semua wanita hebat! Yakinlah itu.
    Tapi jangan pernah sedikitpun menyakiti hatinya. Dibalik tangguh dan kuatnya mereka, kadang ada air mata juga. Semangat mbaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, benar :) Tetap semangat juga ya Mbak . Oh ya, trims sudah singgah...

      Delete
  9. kadang bukan diabaikan tapi masalahnya dtng dr diri seniri mbak, kalau aku hehehe
    Suka kangen sama masa2 blm urus bayi, ngantor dll #lhamalahcurcol :))
    Tapi kehidupan skrng emang yg paling bikin bahagia sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..Yang penting disyukuri Mbak, dulu dan kini sama bahagianya cuma beda sensasinya ajaaaa..:D

      Delete