Akan Ada Pelangi yang Aduhai Setelah Hujan Badai


Busana Pelangi Berlatar Candi

Nama pendek saya : DIAN 

Nama panjaaaaang :

berakitrakitkehuluberenangrenangketepianbersakitsakitdahulubersenangsenangkemuDIAN ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜

✔ Cita-cita masa kecil saya : dokter. Gagal karena tidak lolos UMPTN. Padahal sejak SD sampai SMA rapot peringkat terdepan. Kalau mau tahu rasanya waktu itu : sakitnya tuh di sini ๐Ÿ’— ๐Ÿ˜ต.

✔Waktu kerja inginnya punya karir sampai ke puncaknya. Apa daya saat menjelang hari H pernikahan, dan mengurus pindah dari McD Bali ke McD Sumatera Utara - karena mau ikut suami -, tidak dikabulkan. Jadilah H-3 baru bikin surat resign.Ingin tau kecewanya? Di sini ๐Ÿ’š๐Ÿ˜ง.

✔Hamil pertama, semua rasanya sudah dijaga. Tapi, begitu lahir, bayi saya meninggal 13 hari kemudian. Sedihnya tuh .....ruarrr biaasaah ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ.

✔Selama di Amerika susah-susah mengumpulkan memorabilia dan cenderamata untuk keluarga dan sahabat di Indonesia. Terkumpul beberapa kardus, dipilah per plastik sudah bernama, untuk si B atau A, ternyata kontainer tertahan di pabean hingga tak pernah sampai di tangan. Ah, gondoknya tuh... di sini ๐Ÿ’“๐Ÿ˜จ.

✔Sekarang, pingin jadi penulis, kirim ke media cetak susah jebolnya. Mau ikut lomba, kadang tak bisa selesai pada batas waktunya. Sudah ikut training menulis online- semangat nulis- tapi stuck di tengah tengah, hingga tulisan tak bisa kelar. Ingin menulis buku sendiri (bukan cuma antologi) tapi sulit konsentrasi karena harus dibagi dengan catatan belanjaan dapur itu ini. Ingin tau kesalnya pada diri sendiri ? Di sini๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ฌ.

Hihihi๐Ÿ˜€. Itu sebagian sejarah kegalauan saya, sebagian lainnya biar saya simpan saja berwujud doa pada-Nya. ๐Ÿ˜‡

Yang utama ayo tetap semangat berusaha! Jangan putus asa! Yang Maha Kuasa tidak akan membebani hamba di luar batas kemampuannya. Cobalah dengan berbagai cara karena rejeki bisa datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan, percayalah, akan ada pelangi yang aduhai setelah hujan badai ☔⚡๐ŸŒˆ

#Aamiin

PS : Nama panjang saya yang lainnya adalah :  DIANyangtakkunjungpadam๐Ÿ˜Ž


2 comments:

  1. Tetep semangat ya mbak .pasti Allah akan menggantinya dengan lebih baik....semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah diganti dengan semua dengan lebih sempurna...Makasih Mba Arum :) Salam semangaaaat selalu !!

      Delete