Mandi Nyaman Bukan Lagi Impian! Ini Dia Rahasianya...!




"While in the shower: 2% Washing, 8% Singing, 80% Making life decision"


SHOWER OH SHOWER...!!


"Buk, showernya rusak lagi, airnya keciiil sekali..."
"Ya udah nanti dibetulin, cepetan mandinya!"
"Gimana mau cepet, airnya kan lama keluarnya..."
"πŸ™ˆπŸ˜¬"

Hadeeeh, pagi-pagi sudah heboh masalah shower lagi. Si Adik ngeluh untuk yang kesekian kali kalau airnya keluar kecil sekali. Biasanya sih saya ambil solusi dengan membuka kepala shower dan membersihkannya. Dan..., ini butuh perjuangan pemirsaah, karena syusyaah ternyata. Hiks!

Maklum, di rumah, saya masih pakai air tanah. Jadi kadang air membawa lumpur atau lumut yang lama-kelamaan menumpuk di selang dan lubang pancuran hingga akhirnya bikin sumbatan.

Belum lagi, kamar mandi atas yang dipakai anak-anak ini posisinya hampir sama dengan ketinggian water torn yang kami punya. Sehingga tekanan air jadi lebih rendah daripada kamar mandi saya yang ada di lantai bawah.

Hmm, masih ingat hukum Archimedes, kan? Seharusnya tangki penampungan memang diletakkan lebih tinggi agar diperoleh cukup tekanan. Maka enggak heran kalau masalah ini berulang dan belum ada jawaban.


Make A Splash



MANFAAT SHOWER


Memang rugi pakai shower, tapi... masih lebih banyak untungnya!

(Memang lebih untung? Bukannya lebih enak mandi jebang-jebung pakai gayung?)

Etdah, jangan salah, pakai shower itu:

  • Hemat Air
Pakai shower, tinggal putar badan di bawah air yang memancar. Tak perlu bergayung-gayung air untuk mandi dan enggak butuh air ekstra untuk membersihkan bak mandinya.

  • Hemat Waktu dan Tenaga
Lepas baju, putar kran dan berdiri di bawah pancuran. Cepaaaat! Kalau pakai gayung,... lamaaa! Juga saat membersihkan bak, satu atau dua kali perminggu butuh tenaga dan waktu.

  • Lebih Bersih
Semprotkan ke bagian tubuh yang kotor. Bersiih! Pakai gayung, bisa jadi bagian yang kotor terlewati!

  • Lebih Aman
Hanya perlu membersihkan secara berkala showernya. Kalau bak mandi musti rutin dibersihkan untuk mencegah nyamuk bertelur/bersarang dan agar lumut tidak tumbuh liar.


Nah, tapi pemilihan shower yang tepat juga akan menentukan kenyamanan.

Maka, saya pun jadi penasaran. Ada enggak ya produk hand shower yang memiliki infrastruktur, fungsi dan desain berkualitas agar dapat memberikan pengalaman mandi yang nyaman diantara sekian banyak produk yang ada di pasaran?

Dudududu...


American Standard

SHOWER FOR GOOD


Hingga terjawablah masalah saya saat mengikuti acara Penjualan Amal LIXIL-UNICEF  dalam program 'Make A Splash' yang bertajuk 'Shower For Good' di Gandaria City baru-baru ini.

Shower For Good adalah sebuah kegiatan amal yang dilakukan di 4 negara Asia yakni: Indonesia, India, Filipina dan Thailand. Di mana secara serentak pada 15 Desember 2018 berlangsung penjualan produk American Standard GENIE Hand Shower yang 100% hasil penjualannya di Indonesia akan didonasikan pada program LIXIL-UNICEF 'Make a Splash'.

Kedua organisasi global, LIXIL dan UNICEF melalui 'Make A Splash' ingin meringankan kekhawatiran global akan krisis saniter dunia. Di mana masih banyak anak yang tumbuh besar dengan kurangnya air dan toilet saniter yang bersih.

Padahal sanitasi yang memadai tidak hanya akan menyelamatkan kehidupan namun juga menguatkan potensi setiap anak dan akan mengubah hidup seluruh masyarakat. Dan pemahaman pentingnya akses sanitasi dan fasilitas toilet ini akan mengurangi penyakit, membantu menyelamatkan nyawa dan meningkatkan kesehatan juga tingkat pendidikan.

GENIE Hand Shower
Shower For Good, 15 Des 2018, Gandaria City

Sungguh, kolaborasi yang T-O-P B-G-T antara UNICEF yang berkekuatan global dalam proyek air bersih dan saniter, dengan LIXIL Corporation sebuah pemimpin global dalam industri perumahan dan bangunan yang beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih 70.000 pekerja.

Nah, melalui 'Make A Splash' ini kedua organisasi ingin berkontribusi pada upaya global untuk meningkatkan akses sanitasi dasar bagi 250 juta orang di seluruh dunia pada 2021 nanti!

We-Oo-We! Ketjeeee!


Shower For Good
Arfindi Batubara (LIXIL), Tanya Larasati (Milenial Mom), Jean Girsang (MC)

LIXIL - LINK TO GOOD LIVING


LIXIL yang berkomitmen memberikan inovasi untuk aktivitas kehidupan yang lebih baik ini memang selalu melakukan riset sebelum mengeluarkan produk barunya, sesuai dengan slogan yang diemban: Link to Good Living.

Sementara, American Standard sebagai salah satu product under LIXIL berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar produknya demi kehidupan yang lebih baik lagi, memenuhi standar kesehatan, keamanan dan keindahan serta menyediakan solusi peralatan kamar mandi yang tak hanya cantik tapi juga berguna dan aman untuk siapa saja.

Nah, setiap konsumen yang membeli GENIE Hand Shower pada penjualan amal kali ini, selain akan menikmati pengalaman mandi maksimal juga sekaligus telah berkontribusi dalam program LIXIL-UNICEF 'Make A Splash' ini.

Wah....sudah dapat produk eh terhitung beramal pula! Keren kan programnya?


Make A Splash
Arfindi Batubara, Marketing Drictor LIXIL Water Technoloy Indonesia 

GENIE HAND SHOWER


Tapi,....apa sih GENIE Hand Shower ini?

Seperti yang disampaikan pada pembukaan acara oleh Bapak Arfindi Batubara, Marketing Drictor LIXIL Water Technoloy Indonesia, GENIE adalah hand shower terbaru dari American Standard dengan penguat tekanan untuk mengatasi tekanan air yang rendah.

Ini adalah solusi bagi masalah yang sering dialami oleh beberapa negara di Asia Pasifik di mana tekanan air rendah yang biasanya disebabkan oleh kondisi saluran air yang tua, tidak terawat atau penggunaan penghangat air yang terlalu instan.

(Whaat! Tekanan air rendah? Ini kan saya alami juga di rumah, meski dengan penyebab yang berbeda! Saya jadi makin semangat nyimak penjelasannya....😁)


Make A Splash
Ramdan Abdul Rosyid, Product Manager American Standard Indonesia

KEUNGGULAN GENIE HAND SHOWER


Kemudian, ada Bapak Ramdan Abdul Rosyid, Product Manager American Standard Indonesia yang memaparkan tentang GENIE Hand Shower yang pertama  nampak saja sudah menarik hati saya.

Gimana enggak cobak, pilihan warnanya ituuuu...unyu-unyu!

Dan, penjelasan Pak Ramdan makin bikin saya terpana, lantaran dijelaskan GENIE Hand Shower ini punya beberapa keunggulan yang akan memberikan kenyamanan, kebersihan dan estetika revolusioner dan memuaskan pelanggan, diantaranya:


1. PETAL PRESSURE

American Standard
Si Adik menikmati sekali mandi dengan GENIE Hand Shower ini😁

GENIE Hand Shower memiliki 120 lubang pancuran mikro yang memastikan aliran air akan tetap kuat bahkan di bawah tekanan rendah. Di mana berbeda dengan banyak shower tangan dengan penguat tekanan yang beredar di pasaran, American Standard mempersembahkan GENIE Hand Shower sebagai produk berkualitas dengan desain terdepan.

Yup, GENIE mampu menghasilkan air yang lembut terasa di kulit sehingga pengalaman mandi lebih nyaman dan menyegarkan hingga bisa jadi momen pelepas stres yang memuaskan.

Klop bangets dengan sharing pengalaman dari pemakainya, Tanya Larasati yang sukaaaa pakai GENIE Hand Shower ini. Katanya tekanan air di shower jadi stabil, shower mudah dibersihkan dan me time mandi jadi lebih menyenangkan!😍

2. EASYCLEAN

American Standard
satu set GENIE Hand Shower, selang, holder, dilengkapi kunci pembuka showernya

GENIE Hand Shower mempunyai desain permukaan pancuran transparan sehingga mendorong kita penggunanya melakukan pembersihan rutin jika dirasa aliran airnya tidak jernih lagi. 

Juga, dilengkapi penutup belakang yang dapat dibuka secara mudah  dengan kunci yang telah tersedia dalam kemasannya. Ini membuat saya nanti, kalau mau bersihin shower enggak perlu syusyah lagi...πŸ‘

Kuy, caranya simak di sini!



Desainnya pun secara estetika melambangkan kesederhanaan namun memiliki sisi modern dalam rancangan. Terbuat dari polikarbonat dengan daya tahan tinggi, GENIE tersedia dalam 3 warna pilihan: Aquamarine, Petal Pink dan Steel Grey.

Enggak heran GENIE Hand Shower menjadi pemenang penghargaan di ajang bergengsi Red Dot Design Award 2018, sebuah ajang kompetisi desain produk internasional yang sudah ada sejak tahun 1955.

Wah...kereeeen!!

Kamu pilih mana: GENIE Hand Shower Steel Grey, Petal Pink atau Aquamarine?

3. WATER SAVING

GENIE Hand Shower menawarkan kinerja tekanan air yang lebih baik, tanpa meningkatkan volume air. Penggunaan air pada GENIE akan berkurang jika dibandingkan dengan shower tangan konvesional dan secara efektif produk ini sangat menghemat air bahkan sampai 35%. Hm, ramah lingkungan, bukan?


Iwan Irwanto, Country General Manager LIXIL Indonesia

LIXIL-UNICEF 'MAKE A SPLASH'


Wah, saya jadi makin sreg dengan GENIE Hand Shower ini nih, setelah tahu banyak kelebihannya dari acara ini.

Apalagi sesudah mendengarkan penjelasan dari Bapak Iwan Irwanto, Country General Manager LIXIL Indonesia yang memaparkan tentang penjualan amal yang membuktikan kontribusi LIXIL untuk sesama.

Salut untuk LIXIL!

Gibthi Ihda Suryani, Corporate Alliances Officer UNICEF Indonesia

Sementara, pihak UNICEF yang diwakili oleh Ibu Gibthi Ihda Suryani, Corporate Alliances Officer UNICEF Indonesia memaparkan bahwa data di Jakarta, 55 % air rumah tangga sudah tercemar e-Coli. Sementara di Indonesia hanya 60% rumah tangga yang mampu mengakses air yang layak. Jadi kontribusi LIXIL ini sungguh sangat berarti mengingat 150.000 anak Indonesia tiap tahun meninggal karena diare.😭

Dan...akhirnya di hari terakhir penjualan amal GENIE Hand Shower oleh American Standard untuk program LIXIL-UNICEF 'Make A Splash', berhasil didonasikan penjualan sejumlah 1000 GENIE Hand Shower untuk mereka yang membutuhkan.

Alhamdulillah!


Alhamdulillah!

#2019GantiShower!


Nah, kalau teman-teman ingin merasakan sensasi mandi yang sehat, nyaman, aman dan ramah lingkungan seperti saya, silakan ya...#2019GantiShower saja!

Yuks, coba pakai GENIE Hand Shower dari American Standard! Sebuah inovasi produk American Standard yang menghadirkan pengalaman mandi yang nyaman dan lebih menyegarkan bagi masyarakat Indonesia!😍

Oh ya, untuk harganya cukup terjangkau kok: hand shower, selang, holder&screw dan maintenance key hanya 260 ribu. Kuy, dibeli.. dibeli... dibeli...di sini: GENIE Hand Showernya!


American Standard


Dijamin deh hidup akan lebih tenang seperti saya yang pagi-pagi enggak dengar teriakan lagi dari kamar mandi, keluhan tentang shower ini, setelah ganti dengan GENIE!

"Dik...mandi sana!"
"Sudaaah, Buk! Ibuk ah, sudah ganteng begini dibilang belum mandi!"
"Lah..cepet amat?"
"Kan pake GENIE..airnya jadi enggak kecil lagi!

😁😍

Okee, semoga mandinya dengan GENIE jadi nyaman dan menyenangkan juga yaaa, teman-teman!


American Standard


GENIE Hand Shower - More Pleasure Whatever the Pressure!!πŸ’–





Love,

Dian Restu Agustina























113 comments:

  1. Gak terlalu mahal juga kalau dikonversi sama kualitas bahannya. Aku beli yang merk apa ya, lupa aku. Cepet banget rusak,mana ada karat pula. Hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak..sedikit mahal dari produk di pasaran tapi lebih tahan lama ..worth it pastinya!

      Delete
  2. Bersih... bersiiiiih... bisa betah di kamar mandi kalau showernya seperti itu. Nyaman untuk dipegang juga yaa kayanya. Apalagi lihat ade yang gembira banget ekspresinya waktu mandi, bisa jadi rayuan buat anak yang males mandi tuh, hehe...

    ReplyDelete
  3. Pake sawer emang lebih banyak keuntungannya ya mbak, dirumah juga pake sawer semua biar nggak ada air bak yg harus rutin dibersihkan.

    ReplyDelete
  4. Aku juga sukaaa mandi pakai shower, dan pas banget lagi butuh rekomendasi shower yg "bandel"...

    ReplyDelete
  5. Kalau saya biasa mandi pake gayung xixixi lebih seger aja rasanya πŸ˜‚
    Kebiasaan sejak kecil xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sejak punya rumah sendiri pakai shower Mbak...karena kamar mandi memang kecil juga, dan ternyata lebih hemat tagihan listriknya:)

      Delete
  6. Hasil penjualan amap didonasikan Alhamdulillah semoga bermanfaat untuk yang menerimanya

    ReplyDelete
  7. Lho, ternyata harganya cukup murah ya? Kirain sampai berjuta-juta lho. Soalnya tampilannya eksklusif banget..

    ReplyDelete
  8. Sampai sekarang saya masih memilih mandi pakai gayung daripada pakai shower hahaha...bisa jebur-jebur segeerr... emang jadi nggak hemat air juga yaa... jadi .meski ada shower tetep harus ada ember untung nampung air dan pakai gayung hahaha...kecuali dalam situasi tertentu, seperti saat nginep di hotel mau gak mau ya harus pakai shower

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..saya sejak punya rumah di Jkaarta yang minimalis lahannya jadi milih pakai shower Mbak, kamar mandi kecil cukup dan air(dan listrik) lebih hemat pasti

      Delete
  9. Mandi pakai shower emang enak ya Bun. Terutama karena lebih hemat air. Kamar mandi saya juga sama keluhannya, air yang keluarnya sedikit. Kayaknya harus coba shower dari Genie hand standar biar mandinya nyaman ya ��

    ReplyDelete
  10. Aku dirumah masih pake gayung..tapi kalo ke hotel ada shower kayak gini seneng banget jadinya mandinya...

    ReplyDelete
  11. Jadi keinget shower yang rusak gara-gara keponakanku. Jadi sekarang keluarga kami kembali seperti dulu lagi pakai gayung. #2019GantiShower pengen juga...semoga tahun depan ada rejeki untuk beli shower.

    ReplyDelete
  12. Wkwkwk aku pun ngalamin mba, shower seret akhirnya balik lagi ke gayung dan ember hahahaha. Ah, kalo ada yang bagus kek gini jadi pengen ganti deh.

    ReplyDelete
  13. Nggak da shower di rumah pada rewel dah ponakanku mbak,haha, riweh.. "aunty gimana kami mau sekolah nggak ada air", padahal di bak air masih banyak 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, anak-anak pasti suka dah..enggak perlu heboh nyuruh mandi mereka kwkwk

      Delete
    2. Iya mbak, boleh juga nih genie shower nya buat rekomendasi

      Delete
  14. Penting banget nih bagian bisa bersihin shower dengan mudah, yg bikin jatuh hati lagi, tekanan air juga ga masalah lagi deh kalau posisi lebih rendah ya mbak��

    ReplyDelete
  15. Hihihi..jawaban anaknya Mbak Dian, pas bener :))

    Saya juga lebih memilih pakai shower. Selain tangan bisa lebih bebas menggosok badan, juga bisa menghemat air. Ujung-ujungnya meminimalisir tagihan air, ya, kan? wkwkwk

    ReplyDelete
  16. Fix #2019GantiShower
    Anak saya bakalan seneng banget nih, harganya terjangkau pula ya, harus dan wajib beli nih, biar anak2 jadi doyan mandi, plus hemat air.
    Sebel aja tiap bulan bayar air mesti bikin melotot hiks

    ReplyDelete
  17. Mandi pake shower itu rasanya me time banget. Soalnya kayak dipijet :))

    ReplyDelete
  18. Hmm...boleh ini jadi bahan pertimbangan buat ganti shower Amstad yg lama 😊. Harganya lumayan ekonomis.
    Seru deh mba Dian kegiatannya πŸ˜‰

    ReplyDelete
  19. Wkwkwk hesteknya ganti shower. Tapi, syaa juga mau ding kalau ganti shower. Memang enak kalau mandi pakai shower

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau pakai air hangat. Bisa betah saya showeran lama hahaha

      Delete
  20. inovasi keren banget nih mom dari American Standart. Apalgi bentuknya yang bisa menghemat air gak pusing lagi dengan budget dan anak yang senang main air ya. bentuknya slim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, desainnya bikin enak dipegangnya..anak-anak suka mandi jadinya

      Delete
  21. Setujuuu....bakal hemat air bila mndi dengan shower darpada jebanf jebung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...dan enggak capek lagi tangan buat jebang jebung hihihi

      Delete
  22. Bener Mbak Dian.
    Pakai shower memang irit di tagihan PDAM. 😁

    ReplyDelete
  23. Lihat postingan, baru sadar shower di rumah juga rusak. Ganti dengan shower lucu ini aja kali, ya.

    ReplyDelete
  24. Dulu saya penganut mandi pake gayung. Setelah kenalan sama shower, saya makah jatuh cinta. Ternyata hemat air juga *barutau

    ReplyDelete
  25. Inovasi yg bagus nih, mahal gak sich kak harganya?

    Sae
    sasyazawafa.com

    ReplyDelete
  26. Mau renovasi rumah, salah satu yg pengen diganti bak mandi jadi shower karena memang pakai shower itu lebih hemat air

    Keren ini hand showernya bisa di tekanan rendah biasanya masalah di shower itu air yg keluar kecil

    ReplyDelete
  27. Bener juga ya dengan shower penggunaan air lebih sedikit daripada dengan Gayung. Dengan shower juga tidak perlu menampung air karena baknya nanti harus sering dikuras dan dibersihkan. Suka melihat warna-warni shower produk perusahaan ini :)

    ReplyDelete
  28. Ya ampun Bener banget Mba. Aku dari kecil biasa mandi pake gayung. Skrg punya rumah pun walopu. Pasang shower tetep yg Dipake gayung πŸ˜‚Haha
    Padahal keuntungan nya lebih banyak pakai shower yah. Harus dibiasakan pake shower nih skrg. Biar si adik juga terbiasa..

    ReplyDelete
  29. Wah, iya, pake GENIE kayaknya mandi jadi nyaman ya. Soalnya, pegangan shower di rumah udah macet dan karatan. Mandi pun jadi males. Kudu diganti nih.

    ReplyDelete
  30. Karena saya tinggal di pedesaan yang kebetulan suplai airnya sampai ke rumah langsung dari sumber mata air dan mengalir tanpa meteran jadi belum bisa menerapkan sistem hemat air karena dipakai tidak dipakai juga sama sama mengalir ke kolam 😁.
    Tapi belakangan ini kefikiran buat bikin kamar mandi "rada modern" ala kota, dan sepertinya saya juga harus punya nih shower Genie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hemat airnya jangan karena banyak jadi dibuang buang hehe

      Delete
  31. setuju pake shower itu bikin hemat air, harganya juga ga terlalu mahal ya mba :)

    ReplyDelete
  32. Setuju sih jadi lebih hemat air. Punya rencana masang shower buat di rumah, mungkin bisa di Pertimbangkan untuk pakai shower genie ini

    ReplyDelete
  33. Lebih praktis pastinya ya. Bener juga sih lebih hemat air karena kapasitas air yg dikeluarkan lebih terukur

    ReplyDelete
  34. Wah, sejak kecil saya pake gayung, nih. Pake shower cuma kalo pas ke rumah sodara yg di perumahan. Pas nginep dan nunut mandi :)
    Iya, sih. Afra emang rajin mandi kalo ber-shower gitu. Saya sendiri ngerasa ada efek pijatan, gitu. Kalo gayungan ya kayak gebukan :D

    Bolehlah nih infonya. Ternyata murmer ya si Genie. Coba ah ngajuin proposal ke paksu.
    Apalagi sekarang PDAM di tempat kami sudah beres, ngalirnya lancar dan besar. Sebelumnya banyak masalah, sering mati air pula. Mamanya harus nampung di bak mandi yg sengaja dibikin besar.
    Lah kalo dulu pake shower malah kricik2 dong.

    Sekarang, coba, ah :)

    ReplyDelete
  35. Ini niiih yg sepertinya cocok buatku. Secara itu hand shower di rumah ampuuuuun kdg bikin emosi saking kecilnya. Makanya aku juga nampung air di bak mba. Anehnya kalo pakai keran airnya kenceng. Pas di shower lelet banget -_-. Perlu diganti memang. Aku ksh tunjuk suami nih hand shower genie ini :)

    ReplyDelete
  36. aih lucuk dan bagus showernya. pas yg di rumah udah mampet ga bener. eh lagi ada diskon pula. mau ahh...
    makasi infonya mba

    ReplyDelete
  37. Saya juga suka pakai shower, bak mandi malah jarang diisi karena gampang banget ada jentik. Harus dicoba nih. BTW, tampilan blognya baru, Sukaa *nggak ada yang nanya ��

    ReplyDelete
  38. Perlu ini saya boleh dong infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan klik untuk cara belinya dan info web dan medsos di atas mbak

      Delete
  39. Ekspresi si Adek saat mandi itu, menikmati bangeeet. Sepertinya kehadiran si Genie bikin anggota keluarga makin rajin mandi, nih.

    ReplyDelete
  40. Warna showernya gemes banget ya ini mbak. anak-anak kalai disuruh mandi menggunakan shower ini pasti suka banget. Apalagi produk dari Lixil-American Standard ini bagus banget dan terjamin kualitasnya.

    ReplyDelete
  41. Aku suka Genie ini pas nyemprott gak bikin skait kulit. Desainnya juga bagus, lucu bosa liat air di dalam showernya. Mood booster banget saat mandi hehe

    ReplyDelete
  42. dirumah kujuga pakai yang warna hijau.. design simple dan elegan.. enaknya air keluar banyak tapi pas nyemprot gak bikin sakit di kulit karena semburannya kenceng

    ReplyDelete
  43. keren bgt showernya! 120 lubang? OMG pantes aja cocok buat tekanan air rendah.

    ReplyDelete
  44. Ini showernya asik banget. Gak ada drama mandi dengan air tekanan rendah deh. Mandi asik mandi seru

    ReplyDelete
  45. Saya suka mandi pakai shower.. apalagi mandi air hangat. Keramas dan ngebersihin punggung itu enak dan mudah euy.
    Dan kerjasama pula dengan UNICEF?? Mantap banget deh.

    ReplyDelete
  46. Pake GENIE Hand Shower ini enak banget mandi nih, aku udah pasang

    ReplyDelete
  47. Bakalan seru ini kalau mandi oake Genie Hand Shower
    Anak saya bakalan berlama-lama di kamar mandi

    ReplyDelete
  48. Dulu juga di rumah pake shower tp sudah berkaratsekarang, hiks!

    ReplyDelete
  49. Sepintasnya mirip banget sama ringligh buat selfie.hehe
    desainya keren ya, digenggaman anak-anak juga keliatan nyaman showernya, gak terlalu besar tapi hasilkan air yang pas.

    ReplyDelete
  50. Owh, jadi klo pakai shower bisa lebih hemat, ya. Jadi tertarik buat pasang shower ini juga, warnanya juga lucu2.

    ReplyDelete
  51. Mandi saya bisa makin lama nih kalo pake Genie. Lama,tapi tetap hemat air. Hehehe...

    ReplyDelete
  52. Wah mantep nih jd inget shower di kamar mandi yg sdh rusak hrs diganti ini biar mandinya jd nyaman...

    ReplyDelete
  53. Beneran mantep lho pakai Genie hand shower ini, pancarannya gak bikin sakit di kulit, aku udah buktikan sendiri di rumah

    ReplyDelete
  54. Ume di rumah mandinya pake shower. dikirain ya namanya mandi mau pake apa pun juga sama, ternyata ada manfaat manfaatnya juga yah. Nice info mba

    ReplyDelete
  55. Genie ini hand showernya desainnya beda yaaa. Udah kepasang di rumah, sayang aku blm ada selang yg cocok sama warnanya jd msh pakai warna lain hehe.

    ReplyDelete
  56. Did You Know kak, mandi pakai shower adalah cara kita untuk menghemat air, lho! seru ih acaranya kepengen ikut hehe, tapi yang paling dakuw suka varian warnanya kiyut gitu

    ReplyDelete