Warm Your Day at My Warm Day



Haiiii...

Hujan-hujan begini cari yang hangat-hangat cocok kali yaa....

Kini, begitu banyak pilihan makanan dan minuman yang mampu membuat badan hangat. Baik itu menu internasional maupun tradisional. Mau buat sendiri ataupun tinggal beli. Beraneka macam tersedia, tinggal tergantung selera mau bikin atau beli yang mana.



Diantaranya adalah menu-menu yang saya sekeluarga coba pada hari Sabtu malam lalu di My Warm Day Cafe & Brunch di Supermal Karawaci. Tepatnya di lantai Upper Ground 10AB.

Sejatinya sih kami tak berniat makan ke sini. Tapi berhubung putar dan putar lagi beberapa tempat makan kesukaan mengular antriannya. Maka ketika melihat penampakannya yang menggoda akhirnya beloklah ke MWD ini.

MWD

Tampilan depannya catchy dengan kursi dan sofa yang cozy dengan desain unik dan berwarna cantik. Ada pula hiasan mural di dinding yang menggambarkan keramaian disebuah kota besar. Bermakna sesibuk apapun warganya pasti mereka dapat berkumpul agar keakraban diantara mereka terus bertambah. Juga, banner di depan yang menyajikan opsi menu yang ditawarkan beserta harga terbaca yang terjangkau harganya. Membuat kami pun pilih masuk saja.

My Warm Day Indonesia

Benar juga, pilihan menunya banyaaak, sampai kami berempat bingung milihnya. Enggak heran rumah makan ini merupakan Cafe & Brunch nomor satu di Taiwan. Dimana ada sekitar lebih dari 1000 cabang telah ada di seluruh penjuru negaranya.

Oh ya, untuk menu utama didominasi oleh pilihan Omurice, Noddles, Hot Plate dan Hot Pot. Meski tersedia juga pilihan western dan menu lokal yang diselaraskan dengan semangat yang dipegang "rich and happy flavours". Dan sebuah slogan "the colourful taste of happiness".

Misalnya tersedia American Brunch dan Crispy Chicken Salad untuk Western Style. Dan ada Beef Rendang on Rice dan Spicy Matah Fish on Rice sebagai pilihan menu lokal.

 MWD Supermal Karawaci

Buku menu yang tebal dengan gambar yang oke dan bervariasinya pilihan menunya, membuat saya sekeluarga sempat kebingungan juga. Habis kayaknya enak semuanya hahaha.

Akhirnya setelah nanya-nanya ke si Mas Waiter, saya dan suami yang memang sedang flu dan pengin yang hangat, memilih Taiwan Famous Personal Hot Pot. Sementara si Mas maunya Fort Thick Beef Sandwich dan si Adik pilih Kids Hamburg Rice.

Untuk Taiwan Famous Personal Hot Pot yang dibandrol 55 ribu ini, pilihan kuahnya ada dua, kuah yang ada campuran susu (tidak pedas) dan kuah yang pedas. Dimana dalam satu porsi kita akan mendapatkan daging, bakso, jamur enoki, jagung, pokcoy, tofu dan beberapa jenis dumpling.


Pokoknya penuh di dalam potnya. Sampai kenyang banget rasanya. Apalagi penyajian langsung di atas kompor kecil yang terus menyala. Sehingga, hangat supnya pun makin terasa. Saya yang memilih kuah tak pedas menikmati dengan sedikit berkeringat. Apalagi suami yang memilih kuah pedas, sukses bertabur keringat! Hmm, Hot Pot yang hangat dan nikmat!


Sementara si Mas yang memilih Fort Thick Beef Sandwich pun nampak puas dengan makanan pilihannya. Menu seharga 59 ribu ini, terdiri dari sandwich dengan juicy beef patty yang dilengkapi dengan cheese dan irisan tomat dan disajikan bersama kentang goreng yang renyah dan tampilan yang indah.

MWD Indonesia

Lalu si Adik yang maunya paket kids meal, Kids Hamburg Rice, menyantap juicy Australian beef  yang disajikan bersama nasi, scrambled egg dan kentang goreng. Porsi yang lumayan banyak untuk ukuran anak-anak seharga 53 ribu ini, licin tandas dimakannya. Rasanya? Enak sih kata dia...Apalagi penyajiannya menarik, diletakkan di piring berbentuk pesawat, sehingga bikin anak pun makan dengan semangat.


Oh ya, semua makanan ini termasuk cepat penyajiannya, jadi kami enggak perlu nunggu lama, makanan sebentar saja sudah diantar.

Sedangkan untuk minuman, saya pesan Taiwanese Tea Latte yang dibandrol dengan harga 32 ribu. Minuman ini merupakan teh khas Taiwan. Perpaduan tea dan latte, di bagian bawah tea-nya sementara latte di atasnya. Sebelum minum aduk-aduk dulu biar kecampur. Rasanya manis, dingin dan segar karena ada aroma tea yang menenangkan. Dan, satu gelasnya lumayan banyak isinya.


Sementara si Bapake pesan Exotic Fruit Mocktea yang harganya 32 ribu. Minuman ini adalah teh dengan aroma buah yang disajikan dengan potongan lemon. Minuman ini berwadahkan gelas unik dengan penyajian yang cantik.

MWD Indonesia

Lalu si Mas memilih Oreo Dinosaurs yang berharga 39 ribu. Seperti milkshake yang diberi campuran oreo dengan topping whipping cream di atasnya dan taburan bubuk coklat dan oreo sebagai hiasannya. Kelihatan eneg sih sepertinya, dan kata si Mas memang iya, terlalu manis dan eneg diminumnya. Memang kami sekeluarga bukan penyuka yang manis-manis (karena merasa sudah manis xixixi)

MWD Indonesia


Dan, minuman punya si Adik, Frozen Kiwi berbandrol 38 ribu. Adalah jus kiwi dengan hiasan potongan buah kiwi di atasnya yang warnanya hijau menggoda dan rasanya....standar saja.


Oh ya, My warm Day selain di Supermal Karawaci juga berlokasi di:
  • Lippo Mal Puri (Ground Floor No. 83-85)
  • Mal Ciputra Jakarta (Lower Ground No. 51)
Sayangnya yang di Supermal Karawaci ini lokasinya kurang terlihat sehingga Sepertinya bukan jalan utama yang orang akan melewatinya. Padahal tempatnya asyik buat minum, makan, ngobrol sembari menghangatkan badan bersama keluarga dan teman.

Kalau mau coba ada beberapa program yang diadakan oleh My Warm Day untuk menarik minat pengunjung agar datang, diantaranya: 
  • Regram & Get 15% discount (food only)
  • Buy any drink and choose any milk tea series for free (every 1st day every month)
  • Pemberian voucher untuk pembelian dengan jumlah tertentu

Overall, My Warm Day recommended buat tempat makan atau sekedar nongki-nongki nyruput teh atau kopi. Karena rasanya lumayan dan harganya cukup terjangkau untuk ukuran restoran. Apalagi tempatnya sungguh cozy. Beberapa sudut bahkan pas sekali untuk selfie....!

Ketjeee!

MWD Indonesia

See you next post!

Dian Restu Agustina




18 comments:

  1. Nama makanannya lucu2 mbak 😂 dan tampilannya menarik. Sip lah pokoknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nama makanannya bikin penasaran..dan rasanya lumayan:)

      Delete
  2. Baca ini malam-malam plus dingin pula, jadi laper 😂

    ReplyDelete
  3. yaampuun, ngileeeer. bandung pagi ini dingin banget kayaknya bakal enak makan hot pot. Sha belum pernah nyobain hot pot taiwan. Jarang sih ya, yang sering di temuin tuh justru jepang, thailand apa korea :)

    ReplyDelete
  4. Duh penampakannya enak2 semua.. apalagi rasanya..😁

    ReplyDelete
  5. Aku ngiler liat hot potnya, niiih. Slruuup....

    ReplyDelete
  6. Aaak mehong tuh buat ukuran Marelan, wkwkwk...mupeng sama exotic fruitsnya..

    ReplyDelete
  7. Itu yang di pot sedep banget kalau lagi flu demam kayak gini. Berasa plong di tenggorokan dama hidung.

    ReplyDelete
  8. Huaaaa Surabaya belum ada ini Mbak Dian. Kayalnya segar yaaa yang ijo-ijo tadi, musti coba kalo ada disini Mbak. Thank you reviewnyaaa, jadi gak sabar ada di Surabaya Mbak

    ReplyDelete
  9. wahh.. penting banget nih tipsnya
    saya save ya mbak, buat persiapan kalau sudah punya momongan.
    lam kenal :-)

    ReplyDelete
  10. Ngiler liat hot potnya mba hehehe.. Mantab

    ReplyDelete