Di Tas Saya Ada Apa Saja Yaaa?



"Behind every successful woman is a fabolous bag"



Temans,

#BPN30DayChallenge2018 makin kepo saja nih... Mosok pertanyaan hari kedelapannya adalah: "5 barang yang selalu ada di tas"!🙈

Hhh, itu kan bikin saya jadi makin buka-bukaan...kwkwkw

Tapi baiklah, siapa tahu tujuannya biar teman-teman lebih dalam mengenal saya. Sehingga saat saya ultah nanti, mau kasih kado apakah itu atau ini enggak bakal bingung lagi ..(oh ya, 17 Agustus ya ultahnya hahaha)

Jadi, sebagai perempuan seperti layaknya perempuan lainnya, di dalam tas saya ada:

1. Dompet

Ini benda yang wajib-musti-harus hukumnya, ada di dalam tas saya. Karena kalau lupa bawa, bisa-bisa ngutang teman buat bayar makan siang atau nunut kartu e-money/flazz buat bayar TransJakarta, juga ngutang bayar parkir saat keluar dari ruko di dekat rumah saya.

Dompet adalah tempat saya menyimpan uang - meski sekarang secukupnya, karena banyakan cashless bayarnya. Juga tempat menyimpan segala kartu mulai dari kartu identitas (KTP dan SIM), kartu ATM, kartu kredit, kartu berobat, member card, loyalty shopping card dan kartu-kartu lainnya...You name it, segala kartu yang Emak-emak biasa koleksi ada di sini hihihi.

Karena itulah dompet menjadi benda yang selalu ada di tas saya.

2. HP

Selain dompet,  HP baru saya adalah barang kedua yang pasti menghuni tas saya. Biasa HP ini dibawa pas batrenya sudah penuh terisi. Karena jika tidak, saya bisa meringis saat batrenya habis.

Maka, selain bawa HP, kalau perginya seharian, charger dan power bank juga saya ikut sertakan. Jadi aman! Saya enggak perlu galau bin melow karena batre HP low!😁

3. Kacamata

Sejak berkacamata plus  tahun lalu, kacamata baca menjadi benda yang selalu ada di tas saya. Kalau enggak ada, bisa-bisa bakal kesulitan membaca atau mengoperasikan HP, laptop atau apapun yang butuh indra penglihatan saya. Sejatinya sih lebih bagus kalau kacamata ini dipakai terus. Tapi kok saya merasa kalau pakai kacamata itu berat dan capek di muka yaaa. Jadilah di tas saja saya simpan kacamatanya dan baru dipakai saat diperlukan. 

4. Bedak dan lipstik

Ya, di tas saya juga ada dua benda ini, bedak dan lipstik. Simpel, karena memang saya hanya perlu itu untuk retouch biar wajah enggak kusam saat berada di luar seharian.

Oh ya, biasanya bedak yang saya bawa adalah bedak padat dan lipstiknya yang saya pakai tadi saat berangkat.

Dan, karena saya memakai hijab, maka saya enggak bawa sisir di tas.

5. Tisu

Saya juga selalu bawa tisu di dalam tas, baik tisu wajah maupun tisu basah. Tisu wajah untuk  menyeka muka yang keringatan atau mengelap bibir yang belepotan. Sedangkan tisu basah dipakai saat ke toilet. Maklum di Jekardaah -Ibukota negara ini toiletnya banyakan toilet kering. Jadilah tisu basah bakal berguna saat berada di dalamnya. 


Nah, itulah 5 benda yang selalu ada di tas saya yang kalau salah satunya lupa dibawa bisa bikin bingung jadinya.

Bagaimana dengan tas teman-teman? Isinya apa sajaaaa? Haha, ikutan kepo deh saya ...🙊

Ya, sudah..saya mau nyiapin kelima benda ini, karena mau pergi .....Daaag! Sampai besok ya, kepoin lagi sayaa!😁



Love,

Dian Restu Agustina











6 comments:

  1. Aku pun bawa barang-barang itu semua, Mbak. Tapi aku nggak bawa kacamata. Hehehe. Bedak dan lipstick memang wajib banget dibawa para kaum wanita. Hehehe.

    ReplyDelete
  2. Iya kalo pergi pasti memastikan batrei hape keisi full ya. Pusing kalo harus bawa charge atau power bank hihi.

    ReplyDelete
  3. wah hapenya dah baru nih....asyikkk

    ReplyDelete
  4. Kalau daku selain 5 hal itu, ada lagi mbak, yaitu payung, pulpen, KMT (buat naik KRL), dan emoney buat naik TJ, hahab

    ReplyDelete
  5. Saya tebak ... Mbak Dian orangnya kalem dan sederhana.
    Sukaa dengan gaya Mbak Dian yg baik hati ini. Sudah pintar, baik hati dan suka berbagi ilmu.
    Lope you mbakkuh.

    ReplyDelete
  6. Hihi....samaan mb ...aq juga selalu bawa barang2 itu...tisss ahhh...😍😍😍

    ReplyDelete