Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Menarik Dealer Toyota Angkasa 2018

Promo menarik Dealer Toyota Angkasa 2018...ada lho! Eh, teman-teman tahu kan, sebagai dealer terbesar dan terpercaya di Indonesia, Auto2000 memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Di Jakarta Pusat sendiri, Dealer Toyota Angkasa merupakan satu dari sekian banyak cabang dealer Toyota Auto2000 yang tersebar di Indonesia. 




Sebagai bagian dari dealer resmi, dealer Toyota ini memang sudah terkenal dan menjadi dealer kepercayaan konsumen Toyota dari bertahun-tahun yang lalu. Dealer Toyota Angkasa ini terkenal dengan nama Angkasa karena berlokasi di Jalan Angkasa Raya 1 Blok BB 16 Nomor 1, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat.

Nah, sejak penghujung tahun lalu, bagi teman-teman yang tertarik untuk mengganti Toyota lamanya atau ingin mencari Toyota baru untuk tahun yang baru dan kebetulan berdomisili di sekitar Jakarta Pusat dapat langsung mengunjungi Dealer Toyota Angkasa. Karena ada banyak promo dan diskon menarik hati yang akan didapatkan di Dealer Toyota Angkasa ini. 

Teman-teman enggak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Dealer Toyota Angkasa karena akan memperoleh informasi lengkap kap kaaap, mengenai informasi mobil Toyota yang ingin teman-teman ketahui. 

Selain itu, kita juga dapat mencari tahu spesifikasi, harga dan promo yang ada di Dealer Toyota Angkasa. Di mana meski letaknya strategis di pusat kota, Dealer Toyota Angkasa memiliki ruang tunggu yang nyaman bagi teman-teman.

Oh ya, selain penjualan, Dealer Toyota Angkasa juga menerima service berkala. Untuk urusan service berkala ini, teman-teman harus melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi contact person atau nomor Dealer toyota Angkasa di (021) 4222000.

Dealer Toyota Angkasa sendiri buka setiap hari dengan jam kerja Senin sampai Jumat sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00. Lalu di hari Sabtu pada pukul 08.00-15.00 dan hari Minggu pada pukul 08.00-15.00.

Teman-teman dapat memastikan dan mengecek terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon Dealer Toyota Angkasa jika akan melakukan service berkala kendaraan.

Selain itu, di sini teman-teman juga dapat melakukan pembelian atau sekedar mencari info mengenai fitur unggulan atau spesifikasi mobil yang sesuai dengan budget untuk membeli kendaraan.

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang tertarik membeli Toyota Avanza, Calya, Toyota Voxy, Toyota Alphard, atau mobil Toyota lainnya, silakan langsung mengunjungi dealer resmi toyota Auto2000 di Jakarta yakni di Dealer Toyota Angkasa.

Dealer Toyota Angkasa memberikan promo menarik berupa hadiah, diskon, bonus, cash back atau promo menarik lainnya sebagai penutup tahun lalu. Jadi jangan ragu untuk menghubungi Dealer Toyota Angkasa untuk memperoleh informasi mengenai spesifikasi, fitur unggulan kendaraan idaman, ataupun diskon, bonus, cashback, simulasi perhitungan pembiayaan dengan bunga yang ringan dari cabang dealer Auto2000 ini.

Oh ya, kita juga akan mendapatkan informasi tentang ketersediaan unit dan pemesanan unit Toyota baru atau indent dengan langsung menghubungi Dealer Toyota Angkasa ini. Selain harga yang bersaing, akan ada banyak promo menarik yang bisa teman-teman dapatkan di sini.

Lokasinya mudah dicari kok, karena strategis sehingga memudahkan teman-teman menuju Dealer Toyota Angkasa ini. Selain itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai Dealer Toyota Angkasa, teman-teman juga dapat mengakses situs resmi Auto2000 di bagian cabang Toyota atau di Auto2000.



Happy Sharing


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

2 komentar untuk "Promo Menarik Dealer Toyota Angkasa 2018"