Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Menarik Dealer Toyota Serang 2018

Promo menarik Dealer Toyota Serang 2018? Ada lho teman-teman...... Ya, jika dirimu adalah pecinta Toyota, tentunya sudah tidak asing dengan nama dealer Auto2000 kan? Auto2000 merupakan salah satu dealer Toyota yang terbesar dan terpercaya di Indonesia. Yang mana dilansir dari situs resminya, Auto2000 memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, salah satunya di Serang.




Warga Serang, Banten dan sekitarnya dapat mengunjungi Dealer Toyota Serang untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai mobil idaman mereka. Dealer Toyota Serang ini berlokasi di Jalan Raya Pandeglang KM 6,5 (Palima) Kampung Kramat RT 5 RW 2 Desa Sukajaya, Kec. Curug, Kotamadya Serang.

Nah, menjelang tutup tahun 2018 lalu, sudah menjadi rahasia umum jika banyak dealer resmi Toyota yang siap memberikan promo menarik dan hadiah serta cashback untuk kita yang ingin menebus mobil idaman. 

Mungkin ada yang ingin mengganti Toyota lamanya dengan Toyota baru atau berniat untuk membeli kendaraan lagi di tahun baru ini. 

Nah, Dealer Toyota Serang juga tidak mau kalah dengan memberikan promo yang sangat menarik untuk kita yang mendambakan kendaraan baru.

Dan promo yang diberikan Dealer Toyota Serang adalah khusus untuk teman-teman yang berminat membeli Toyota Grand New Avanza. 

Seperti yang dilansir dari website Auto2000, Angga, Sales Supervisor Auto2000 menyampaikan bahwa Dealer Toyota Serang menyediakan paket pembiayaan istimewa untuk para pecinta kendaraan keluarga seperti Toyota Grand New Avanza. 

Angga juga menambahkan bahwa untuk promo ini, Dealer Toyota Serang menyajikan paket dengan angsuran Rp 3.920.000 dengan tenor selama 60 kali pembayaran atau sekitar lima tahun. Sebuah penawaran yang menarik bukan? 

Selanjutnya Angga pun menerangkan bahwa untuk Total Down Payment (TDP) yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 35 juta. Namun jika kita berencana untuk melakukan pembelian secara tunai, varian Toyota Grand New Avanza tipe 1.3 G M/T ini akan dihargai sebesar Rp 210.400.000 saja.

Tentu bagi teman-teman yang mendambakan MPV yang terjangkau tentu sayang menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini. 

Selain itu, Toyota Grand New Avanza juga punya banyak keunggulan. Dalam hal akselerasi, misalnya, sudah memiliki performa terbaik di kelasnya. Memiliki dapur pacu mesin berkapasitas 1.329 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 96,5 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 12,3 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Juga jika berbicara soal segi kenyamanan, MPV terfavorit di Indonesia ini telah dilengkapi suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan aplikasi Per Koil pada suspensi belakang. Hal tersebut dapat meningkatkan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara. 

Tidak hanya itu, kita juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik. Mulai dari fitur One Touch Tumble, Cabin Quietness, 3rd Row Seat Arrangement serta desain kursi yang lebih nyaman yang dapat kita dapatkan dengan harga yang terjangkau di Dealer Toyota Serang. 

Sedangkan untuk pilihan warna, MPV terfavorit ini memiliki banyak pilihan warna, mulai dari Nebula Blue, Dark Brown Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Beige Metallic, Black Metallic, Silver Metallic dan White.

Nah, gimana?

Jika berminat untuk membawa pulang Toyota Grand New Avanza dengan harga, promo dan penawaran menarik lainnya, teman-teman dapat mendapatkannya di Dealer Toyota Serang sekarang. 

Silakan mengunjungi langsung dealer Toyota Serang di Jalan Raya Pandeglang KM 6,5 (Palima) Kampung Kramat RT 5 RW 2 Desa Sukajaya, Kec. Curug Kotamadya Serang atau dapat menghubungi Dealer Toyota Serang di (0254) 8242000 untuk info lebih lanjut seputar produk Toyota dan paket pembiayaan yang lainnya.



Happy Sharing,

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

4 komentar untuk "Promo Menarik Dealer Toyota Serang 2018"

  1. Toyata memang konsisten untuk mengeluarkan produk-produk terbarunya. Meskipun saat ini banyak pesaing, tetapi tetap, Toyota selalu diidam-idamkan orang ketika mau membeli mobil.

    Wah, DP nya cukup terjangkau juga ya, hanya 35 juta an. Semoga saya ada rezeki lebih buat beli mobil Toyota.. Aamiin..

    BalasHapus
  2. Toyota memang keren yach, sekeren mobil yang mereka Produksi. Sehingga tidak heran banyak orang Indonesia yang lebih memilih Toyota dibandingkan memilih Produksi lainnya. :)

    BalasHapus