Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem...., Medsos Ayem!



Bulan Ramadhan yang segera tiba, dinanti oleh umat Muslim dimanapun berada, lantaran keberkahan yang disandangnya. Ramadhan, sebuah bulan saat diturunkannya Al Quran, dikabulkannya doa-doa, dilipatgandakan amal baik manusia juga berlimpah keistimewaan lainnya.

Maka, tak heran inilah kesempatan bagi kita semua untuk berlomba-lomba meraih berkahnya dengan menjalankan sebaik-baiknya amalan dan menjauhi larangan.


Blogger gathering "Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem bersama Kumpulan Emak Blogger


Press Conference Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem


Tak ketinggalan Pepsodent Herbal, produk perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk, kembali menghadirkan program yang memberikan kesempatan kepada umat muslim untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama.

Adalah program ’Pepsodent Herbal Sahur Amal’, sebuah program rutin yang diselenggarakan sejak 2013 yang telah membagikan ratusan ribu paket sahur ke ratusan Panti Asuhan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Program yang sejalan dengan Unilever Sustainable Living Plan, di mana perusahaan secara berkelanjutan berkomitmen untuk memberikan dampak positif secara sosial dan lingkungan. Juga, didasari Unilever Indonesia yang memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik selama menjalani rutinitas bulan suci Ramadhan ini kepada seluruh masyarakat melalui rangkaian program dan produknya.

Dan untuk tahun 2019 ini, program mengangkat tema “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem”. Yang mana melalui program ini Pepsodent Herbal ingin menginspirasi sebanyak mungkin kaum Muslim bahwa berpuasa akan terasa lebih bermakna dengan mulut dan hati yang adem. Ini disebabkan gigi dan mulut yang bersih terawat akan membawa dampak positif terhadap kenyamanan kita dalam beribadah di bulan Ramadhan.

Demikian diantaranya pemaparan program dari Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent pada acara Press Conference "Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem" pada Jumat 26 April 2019 pagi, di Jakarta. 

Dan Distya juga berharap bahwa program “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019” ini dapat mendorong umat Muslim untuk terus memelihara kesehatan gigi dan mulut mereka sekaligus menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi berkah dan kebahagiaan.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Direktur Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) - Dr. Ir. Lukmanul Hakim, MSi. mengapresiasi inisiatif Pepsodent Herbal yang turut mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan pasta gigi yang baik dan halal, terlebih lagi di bulan Ramadhan. 

Sebagai pasta gigi yang telah bersertifikat halal MUI, edukasi halal kepada masyarakat yang dilakukan oleh Pepsodent memang telah mendapatkan pengakuan dari LPPOM MUI dalam bentuk anugerah “Halal Award” yang diberikan kepada Pepsodent di tahun 2014 dan 2018.

"Pepsodent telah menjadi satu-satunya pasta gigi yang memenangkan Halal Top Brand 2014 dan 2018," kata Lukmanul Hakim.

Penghargaan Halal Award ini juga telah menginspirasi Pepsodent untuk terus menyuarakan pentingnya kehalalan dan kebaikan melalui berbagai program, termasuk “Pepsodent Herbal Sahur Amal”.

Dan, sahur kembali dipilih menjadi momen penyaluran donasi karena merupakan waktu penuh berkah bagi umat Muslim untuk menambah ketakwaan terhadap Allah SWT dengan beribadah, berdoa dan beramal bagi sesama, termasuk kepada anak-anak yatim piatu yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagai keterbatasan yang ada.

Nah, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini berbagi kebaikan melalui program ini menjadi lebih mudah lho, temans! 

Karena untuk setiap pembelian Pepsodent Herbal 190 gr kemasan khusus Ramadhan, maka otomatis konsumen ikut berkontribusi dalam mempersiapkan paket sahur yang akan didistribusikan kepada anak-anak yatim piatu itu. 

Juga, selama program ini berlangsung, Pepsodent akan melibatkan sejumlah sosok inspirasional untuk membangkitkan semangat anak-anak yatim piatu dalam berpuasa, beribadah dan berbuat kebaikan di bulan Ramadhan.

Diantaranya adalah, Tantri Syalindri Ichlasari, celebrity Mom yang dikenal sebagai vokalis band Kotak, yang menyatakan, Saya dan suami selalu menanamkan pada anak kami, Kara, untuk berbagi dengan sesama sebagai bentuk rasa syukur. Bahwa di setiap rezeki yang Allah SWT berikan, ada sebagian rezeki orang lain yang dititipkan kepada kami untuk disalurkan. Bagi saya program ini dapat menjadi cara mudah untuk mengajarkan Kara berbagi dengan teman- temannya yang kurang beruntung, terutama di bulan Ramadhan nanti.

Hm..siiplah, bisa ditiru, kan?


Mulut Adem Hati Adem
Pembicara pada Press Conference "Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem" pada Jumat 26 April 2019 di Jakarta. 


Pepsodent Herbal dengan Kandungan Bahan Alami


Nah, mulut yang sehat merupakan syarat mutlak dari kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu, penting untuk merawat kesehatan gigi dan mulut selama berpuasa diantaranya dengan Pepsodent Herbal. Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, yaitu daun sirih dan garam adalah bahan anti kuman yang dapat merawat gigi dan mulut tetap sehat, juga disertai kandungan jeruk nipis yang dikenal dapat memberikan rasa segar.

Penggunaan Pepsodent Herbal secara teratur setelah sahur dan sebelum tidur dapat membuat mulut terasa adem dan membantu mencegah berbagai permasalahan mulut selama berpuasa seperti bau mulut sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan penuh kenyamanan.

Pepsodent Herbal juga memenuhi kebutuhan kaum muslim untuk menggunakan produk-produk yang memiliki nilai halalan thoyiban, terbukti dengan penghargaan Halal Award yang diberikan kepada Pepsodent sejak 2014.

Selain memberikan mulut dan hati yang adem, sebagai satu-satunya brand pasta gigi yang telah mendapatkan penghargaan Halal Award dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), Pepsodent (termasuk di dalamnya Pepsodent Herbal) juga menjawab kebutuhan umat muslim akan produk yang halalan thoyiban.

Penghargaan yang telah dianugerahkan kepada Pepsodent tahun 2014 dan 2018 ini semakin mendorong komitmen Pepsodent untuk memastikan kehalalan seluruh proses produksinya – baik dari pemilihan bahan baku, hingga pengawasan proses produksi dan proses penyimpanannya.

Dan, penghargaan ini juga menginspirasi Pepsodent untuk terus menyuarakan berbagai program kebaikan.


Pepsodent Herbal Sahur Amal
setiap pembelian Pepsodent Herbal 190 gr kemasan khusus Ramadhan, otomatis Rp1.000,- akan didonasikan untuk program Sahur Amal 

Mulut Adem Hati Adem
Pepsodent Herbal


Blogger Gathering “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem”



Langit berbalut mendung berlanjut hujan mengguyur.  Tapi tak menyurutkan semangat saya dan teman-teman untuk menghadiri acara blogger gathering "Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem" yang bertempat di resto Seribu Rasa, Menteng - Jakarta.

Acara yang didominasi warna hijau segar dimana-mana ini memang berlangsung sore hari yang juga dihadiri beberapa selebritas ternama yang akan mendukung program kebaikan dari Pepsodent Herbal ini, seperti Zaskia Mecca, Fitri Tropika, Ayana Moon dan Dwi Hananda.

Begitu memasuki ruangan, saya sudah terbayang bakalan seru acaranyaaaa!

Tapi, sebelum acara dimulai, peserta dipersilakan mengikuti sesi "Menghias Cupcake" di Cupcake Corner yang telah disediakan dulu. Lalu dilanjutkan dengan "Membuat Scrapbook" dengan bahan dan peralatan yang telah disiapkan juga sekalian mentor yang memandu cara membuatnya.

Nah, hasil karya para peserta ini akan dihadiahkan untuk adik-adik di salah satu panti asuhan saat pembagian sahur amal nanti.

Oh ya, scrapbook yang berisikan pesan untuk tetap semangat menjalankan ibadah puasa ini juga bisa jadi inspirasi saat mengisi waktu jelang berbuka bersama buah hati saat Ramdhan nanti lho, teman-teman...

Apalagi dengan membuat craft akan banyak manfaat yang didapat. Selain anak-anak (dan Emak) akan hepiii, kegiatan ini juga bisa mengasah ketrampilan motorik mereka, mengembangkan kreativitasnya serta hasilnya bisa dipajang di ruang keluarga.

Enggak usah bingung untuk bahannya. Kemarin saja kami para bloggers membuatnya dari bahan kemasan Pepsodent Herbal, lho!

See, ada manfaat lain juga kan, kita bisa recycle alias mendaur ulang sampah kemasan Pepsodent untuk  kerajinan tangan yang artinya ikut melestarikan lingkungan.

Jadi coba deh bikin juga nanti yaaa? Sambil nunggu bedug biar anak-anak enggak terasa puasanya...


Mulut Adem Hati Adem
Menghias Cupcake

Mulut Adem Hati Adem
cupcake yang saya hias


Mulut Adem Hati Adem
scrapbook hasil karya saya

Mulut Adem Hati Adem

Ustazah Lulu Susanti: Jaga Lisan Kita Saat Berpuasa!



"Tergelincirnya kaki mudah diobati tapi tergelincirnya lidah tak ada obatnya. Maka, jaga lisan kita!"

Demikian disampaikan oleh Ustazah Lulu Susanti dalam sesi tausiah di acara Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem ini.

Kemudian, Ustazah Lulu yang menyampaikan tausiahnya dengan diselingi pantun dan guyonan segar ini mengingatkan tentang Hadits Rasulullah yang berkaitan dengan kebersihan gigi dan mulut tadi.

"Andai tidak memberatkan bagi umatku, aku akan mewajibkan bersiwak ” (HR: al-Bukhari dan Muslim)

*bersiwak: membersihkan gigi dengan siwak

Wah, sedemikian pentingnya  ya ternyata membersihkan gigi itu, hingga Rasulullah nyaris mewajibkannya. Hmm, apalagi saat berpuasa ya!

Tapi,...apa sih alasannya?

Nah, Ustazah Lulu menjelaskan alasannya diantaranya bahwa mulut adalah anggota tubuh yang memerlukan perhatian lebih. Karena ia adalah pintu gerbang dari segala kebaikan yang dapat kita berikan bagi tubuh kita maupun bagi sesama.

Dan berpuasa akan terasa lebih bermakna dengan mulut dan hati yang adem. Sehingga gigi dan mulut yang bersih terawat akan membawa dampak positif terhadap kenyamanan kita dalam beribadah di bulan Ramadhan.

Yang utama sih kita harus menjaga agar segala asupan yang mulut kita konsumsi di bulan Ramadhan memenuhi nilai halalan thayyiban sehingga berpuasa dapat menjadi sebuah amalan yang sempurna dan juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kemudian ingat jika mulut yang sehat merupakan syarat mutlak dari kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu, penting kiranya untuk merawat kesehatan gigi dan mulut selama berpuasa.

Dan membersihkan gigi secara teratur setelah sahur dan sebelum tidur dapat membuat mulut terasa adem dan membantu mencegah berbagai permasalahan mulut selama berpuasa seperti bau mulut sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan penuh kenyamanan. Apalagi menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, bukan?

Juga, mulut yang adem akan membawa pengaruh positif terhadap banyak hal, termasuk bagaimana kita mampu menjaga lisan kita. Dengan mulut adem, maka setiap perkataan akan membawa ketenangan dan berkah bagi diri kita sekaligus kemaslahatan bagi orang lain. Terlebih di bulan Ramadhan dimana perkataan baik adalah salah satu amalan yang akan diganjar dengan pahala berlipat ganda.

Akhirnya, dengan mulut yang adem, maka hatipun akan terasa adem dan medsos pun ayem!!

Ustazah Lulu juga mengingatkan kembali tentang salah satu waktu yang penuh dengan keberkahan bagi umat muslim dalam bulan Ramadhan yaitu waktu sahur. 

Keutamaan sahur ini diperkuat dengan sabda Rasulullah, ”Bersahurlah, karena pada makan sahur itu ada keberkahan

Nah, keberkahan di waktu sahur dapat diperoleh dari banyak hal karena merupakan bentuk ketaatan terhadap Sunnah, yang dapat mencegah kita dari akhlak buruk yang diakibatkan oleh kelaparan. Selain itu, waktu sahur juga menjadi momen yang diutamakan untuk menambah ketakwaan terhadap Allah SWT dengan beribadah, berdzikir dan berdoa, dan beramal untuk sesama.


Ustazah lulu Susanti


Mulut Adem Hati Adem


Cara Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Saat Puasa - drg. Ratu Mirah Afifah


Mau gigi sehat?

Resep utama cuma 2, begitu dingatkan oleh drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc., pakar kesehatan gigi dan mulut, yaitu:

- Rajin menggosok gigi 2 kali sehari
- Rutin periksa ke dokter gigi 6 bulan sekali

Sederhana yaaa?

Tapi ngejalaninnya...duh susahnyaa!!

Juga, melengkapi tausiah dari Ustazah, drg. Ratu Mirah Afifah, memberikan beberapa tips menjaga mulut agar senantiasa adem selama berpuasa diantaranya:

1. Menyikat gigi dan lidah minimal 2 kali sehari yaitu setelah makan sahur dan sebelum tidur.  Kebiasaan ini harus dilakukan agar sisa-sisa makanan yang ada di mulut bisa dibersihkan dan tidak dirubah oleh bakteri di dalam mulut menjadi asam yang dapat mengakibatkan bau mulut dan karies atau gigi berlubang

2. Berkumur saat berwudhu. Hal ini dapat membantu mengurangi gejala mulut kering saat kita berpuasa

3. Memperbanyak minum air putih pada saat sahur dan berbuka puasa. Air putih adalah komponen utama dari air liur yang berfungsi untuk menyimpan mineral-mineral yang diperlukan gigi, sekaligus membersihkan partikel makanan yang menempel di sela-sela gigi

4. Perbanyak makan-makanan yang berserat tinggi seperti buah dan sayuran saat sahur dan berbuka puasa. Buah dan sayur adalah pembersih gigi alami yang bisa membantu membersihkan plak dan sisa makanan, juga mengandung antioksidan yang bisa menjaga kesehatan gigi dan mulut

5. Mengkonsumsi kurma. Kurma mengandung fluoride yang bisa mencegah gigi berlubang. Selain itu, meskipun rasanya manis, kita tidak perlu merasa khawatir karena kandungan gula dalam kurma termasuk golongan fruktosa, yang tidak memiliki efek samping terhadap kesehatan gigi


Distya Tarworo Endri - Ustazah Lulu - drg Ratu Mirah Afifah

Mulut Adem Hati Adem
Fitrop
Mulut Adem Hati Adem
Ayana Moon

Pepsodent Herbal Mengajak Umat Muslim untuk Menebarkan Berkah Kebaikan Melalui “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019”


Setelah menjadikan mulut adem dan hati adem, maka melalui program “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019” ini Pepsodent kembali memberikan kesempatan kepada umat muslim yang ingin berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan dengan berbagi berkah dan kebahagiaan, khususnya dengan memberikan paket sahur kepada mereka yang membutuhkan.

Tapi, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini berbagi kebaikan melalui program ini menjadi lebih mudah. 

Pasalnya, untuk setiap pembelian Pepsodent Herbal 190 gr kemasan khusus Ramadhan, otomatis Rp1.000,- akan didonasikan untuk mempersiapkan paket sahur yang selama bulan Ramadhan akan didistribusikan kepada anak-anak yatim piatu agar mereka juga bisa menikmati sahur yang bernutrisi.

Dan tahun ini, “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019” menargetkan untuk membagikan paket sahur ke ratusan Panti Asuhan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia sehingga semakin banyak saudara-saudara muslim kita yang bisa menjalankan sahur sebagai bentuk ibadah yang sangat dianjurkan.

Juga, dalam membagikan paket ini nanti, Pepsodent Herbal akan melibatkan sejumlah sosok muslim dan muslimah inspirasional yang dapat membangkitkan semangat anak-anak yatim piatu dalam berpuasa, beribadah dan berbuat kebaikan di bulan Ramadhan.


foto sama adik saya dulu 😁

Jadi...,


yang mau kesehatan mulutnya terjaga saat Ramadhan dan sekalian beramal, kuy beli Pepsodent Herbal 190 gr kemasan khusus Ramadhan ini! 

Karena otomatis Rp1.000,- dari uang kita akan didonasikan untuk mempersiapkan paket sahur yang selama bulan Ramadhan akan didistribusikan kepada anak-anak yatim piatu di beberapa kota di Indonesia.

Sekalian mengajarkan anak-anak kita berbuat kebaikan melalui #SAhurAmal serta memberikan teladan cara menggosok gigi yang benar. Agar kesehatan mulut terjaga dan puasa Ramadhan bisa lancar jaya!!

Bersama #Pepsodent Herbal, #MulutAdem, Hati Adem....Medsos Ayem!😍


Mulut Adem Hati Adem


Makan sayur bayem, sambil ngayal
Mau #MulutAdem? Pakai Pepsodent Herbal!!




Love,

Dian Restu Agustina

67 comments:

  1. Adik kakak sama2 cantik. Artis yg aku suka kalau ketemu langsung, ramah bgt. Pernah ketemu di pembukaan toko roti miliknya. Aku sejak bisa gosok sekarang smp skrg pakai Pepsodent. :)) Selamat menjalankan ibadah Ramadan.

    ReplyDelete
  2. Pepsodent tu pasta gigi favorit keluarga. Sekarang semakin banyak ya variannya. Oke, bulan puasa ini pakai pepsodent herbal ah, biar mulut bersih, dan bau mulut wangi sekaligus berdonasi...tfs kak...

    ReplyDelete
  3. Wah, memang saat puasa semuanya harus terjaga ya, pun dengan mulut dan lisan. Mulut dijaga dengan menggunakan pepsodent herbal sedangkan lisan dijaga dengan hati yang tidak ingin menyakiti orang lain.

    ReplyDelete
  4. Pantunnya keren banget mba... Makan sayur bayem gosok gigi mulut adem.. Asikk

    ReplyDelete
  5. Pasta gigiku... Pepsodent herbal, emang nyaman dan adem. Selamat menyambut ramadhan mbak, maaf lahir batin yaaa

    ReplyDelete
  6. ini pasta gigi yg sering kita pakai, suka dengan kadungan herbalnya yang alami

    ReplyDelete
  7. President setia dari zaman saya anak-anak sampai sekarang. Apalagi lebih banyak pilihan ada yang khusus anak2. Buat yang giginya sensitif atau yang lebih suka herbal. Kalau saya masih suka yang original eh, kaya rasa makanan aja, haha. Thanks ya mbak artikelnya selalu keren

    ReplyDelete
  8. Seruuuu banget acaranya, mbak. BTW, aku juga pemakai Pepsodent Herbal, seger dan bener-bener adem di mulut.
    Alhamdulillah, jadi ikutan donasi dong di tiap kemasannya

    ReplyDelete
  9. Aku pakai Pepsoden Herbal juga mba dan senangnya bisa membantu sesama jika kita membeli pesodentnya ya mba. Acaranya seru banget dan aku suka

    ReplyDelete
  10. Terima kasih tips nya, bu... Wah! Ada Ayana Moon, ya? Pengin ketemu...
    Pepsodent selalu jadi pasta gigi andalan, kesukaan ku yang Black Charcoal (aku lagi suka yang rasa arang, mulai dari minuman sampai makanan) tetapi aku lebih suka beli yang original, yang putih. Baca manfaatnya di sini jadi kepengin pakai yang herbal.

    ReplyDelete
  11. Wahh ada Ayane Moon! Pepsodent selalu jadi pasta gigi andalanku! Paling suka yang Lemon Black Charcoal (aku lagi suka yang rasa arang, dari makanan sampai minuman,) tetapi paling sering beli yang original, yang warna putih. Lihat nilai plus pasta gigi Pepsodent herbal jadi ingin pakai lagi nih, Bu.

    ReplyDelete
  12. Makin banyak beli Pepsodent Herbal yang 190gr dengan kemasan khusus, makin banyak pula donasi kita ya mba.

    Itu mirip sih yang fotonya bareng adik ketemu gede, hehehe

    ReplyDelete
  13. Bagus ni programnya pepsodent mba, belanja barang berkualitas sekalian beramal sahur... Jadi, mulut sehat plus dapat pahala

    ReplyDelete
  14. wah mau ah beli pepsodent herbal nanti biar sekalian buat amal juga hihi, wah ada ayana moon yes diacaranya. kok gak foto bareng juga bun? biar sekalian eksis, hihi. ada orang korea pake jilbab *norak, wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku enggak ngeh kalau dia, hahaha..maklum aku angkatan jadoel

      Delete
  15. Waah asyik begitu ya, belanja sekaligus berdonasi untuk paket sahur. Cuss ah nanti aku juga mau beli pepsodent herbal.

    ReplyDelete
  16. Mbak Dian cantik banget, seger pakai baju hijau. Galfok deh sama foto-fotonya. Duh, produk pepsodent dari dl tetap enggak berubah ya kualitas dan inovasinya, selalu bersahabat dg masyarakat. Selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak, alhamdulillah dpt tips sebagai pengingat dalam merawat kesehatan gigi, terimakasih:)

    ReplyDelete
  17. Pepsodent itu dari zaman kapan udah terpercaya yah, walaupun merk lain bermunculan.
    Selamat ibadah Ramadan ya...

    ReplyDelete
  18. Baru tau kalau kurma juga punya khasiat untuk menjaga kesehatan gigi.Menarik nih mbak ulasannya komplit bgt

    ReplyDelete
  19. Acaranya bener-bener seru ya, Mbak. Banyak sharing bermanfaat, dari mulai kesehatan hingga santapan rohani. Di tambah ada acara menghias cake dan membuat scrapbook pula. Waah...semoga bisa diadain di Bandung lah...hihihi

    ReplyDelete
  20. Pepsodent ini merk langganan keluargaku sejak jaman aku unyu-nyu ampe sekarang gak ganti-ganti mba. Aku pernah coba yang herbal series ini, dan emang enak. Seger di mulut. 😊

    ReplyDelete
  21. Mantap bgt, nih. Puasaan mestinya emang dijalani dengan suasana adem termasuk di medsos ya

    ReplyDelete
  22. Ayana Moon geulis pisan ya, bagus ni produk Pepsodent herbal, bisa sambil donasi juga kalau kita beli. Insya Allah mau coba ah, terima kasih artikelnya mba

    ReplyDelete
  23. langsung masuk list dong belanja bulanan sekarang pasta giginya pake pepsodent herbal ah, yang pasti lebih fresh bisa berdonasi pula. Masya Allah..

    ReplyDelete
  24. Jd makin mantap nih pilih pepsodent herbal. Selain bikin mulut segar seharian jg bs nambah amal saat berpuasa. :)

    ReplyDelete
  25. Keren banget ya inovasi dari Pepsodent ternyata sekarang ada Pepsodent herbal bikin mulut juga makin Adem Eh nasihatnya dan pantunnya juga oke lho Mbak

    ReplyDelete
  26. Ikutan beli Pepsodent Herbal yuukk.. biar kayak Kara-nya Mb Tantri Kotak ;)

    Pepsodent Herbal ini memang rasanya enak banget, rasa segernya terasa light, enggak terlalu strong. Beda dengan varian yang lain.

    ReplyDelete
  27. Aku nih dirumah juga pakai Pepsodent Herbal, berawal dari keisengan beli du supermarket. Lalu ku jatuh cinta dengan kandungan dan kesegarannya.

    ReplyDelete
  28. Ah bisa dicoba nih idenya bikin2 scrapbook dari kemasan yang gak kepake gtu.
    Acaranya seru ya mbak.
    Membersihkan gigi dna mulut emang penting banget, apalagi saat puasaan ntr yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah salut pasta gigi ini menerima Halal Award ya mbak? Jd udah yakin deh sama kehalalan produk ini. Sbg muslim tentu saja akan pilih produk yg halal.

      Delete
  29. Mulut segar itu membuat puasa kita juga nyaman dan lancar ya mbak

    ReplyDelete
  30. Pake Pepsodent herbal ini makin segar mulut selama berpuasa ya mba

    ReplyDelete
  31. Mba Dian, kita sapa-sapaan gak sih di acara ini? Aku ke sana juga, maap ya kalo aku gak negor atau gimana gimana πŸ™πŸ» next nya kalo satu event lagi aku akan negor duluan. Punten ya πŸ™πŸ»

    ReplyDelete
  32. Coba kalau pemilu di puasa ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚medsos masih ricuh ga ya.


    Jadi pengen nyobain juga pepsodent herbal. Eh aku pernah kayaknya pakai ini, tapi yang ikutan donasi belum 😭

    ReplyDelete
  33. Nah, kalau gitu mesti ngeborong Pepsodent Herbal-nya nih ya, untuk meningkatkan amal kebaikan sekaligus memperbanyak paket sahur buat anak-anak tersayang di panti asuhan. Pepsodent Herbal ini salah satu varian pasta gigi Pepsodent favoritku memang.

    ReplyDelete
  34. Program Pepsodent mantul ya di bulan Ramadhan ini, sahur bersama di panti asuhan. Pasta gigi pespsodent langganan kluargaku nih. Segar pastinya, membuat gigi jadi sehat...

    ReplyDelete
  35. Keren euy Pepsodent Herbal ini ya. Tiap tahun ngadain sahur amal. Tahun ini kita bisa ikut sekalian beramal.

    ReplyDelete
  36. acara yang menarik dan pepsodent memang merk yang sudah terkenal

    ReplyDelete
  37. wah kayaknya harus ganti ke pasta gigi ini kalau lebih segar

    ReplyDelete
  38. Wah, pas banget bulan Ramadhan ada pepsoden herbal jadi ingin coba.

    ReplyDelete
  39. bakal jadi inceran belanjaan di bulan depan ini sepertinya. selain beli dan menggunakan produk yang terjamin kehalalannya kita juga bisa bersedekah dengan donasi Rp.1000 ya. keren programnya dari pepsoden ini.

    ReplyDelete
  40. Pepsodent herbal memang enak banget di gigi dan mulut. Bikin mulut adem dan lisan juga ikut adem πŸ˜€

    ReplyDelete
  41. Makasihh tipsnya, Mbak. Jadi makin makin semangat jaga kesehatan mulut selama puasa deh. Eniwe, hasil scrapbooknya keren banget. Pepsodent emang keren kalo bikin event dan acara amal gini. Salut

    ReplyDelete
  42. Acaranya seru ya, ada ayana sama sazkia artis favorit aku. Dan pepsodent memang pasta gigi aku dari dulu, yang herbal aku belum coba, dan menarik sekali untuk kandungannya.

    ReplyDelete
  43. Pepsodent Herbal ini andalan banget biar mulut dan napas selalu segar ya mbak, jadi adem banget pas bulan Ramadan ini.

    ReplyDelete
  44. Ini pasta gigi pavorit kami dirumah, dan memang ya pepsoden slalu kasih solusi untuk kesehatan gigi, seru yaa mba acara nya kemarin ada Craft nya juga

    ReplyDelete
  45. pespodent herbal mah andalannya ibuku dari dulu, katanya gak banyak busanya dan bikin seger yaa mba Dian. Acaranya seru banget ketemu artis-artis terkenal juga yaah

    ReplyDelete
  46. Aku sudah cobain pepsodent herbal ini aademmmm mulut jg adem..

    ReplyDelete
  47. Ini siy pasta Gigi turun temurun warisan keluarga

    ReplyDelete
  48. bermanfaat banget nih
    ntar beli deh pepsodent herbalnya
    cocok nih untuk bulan puasa yg memang rentan aroma bau mulut

    ReplyDelete
  49. Seru banget ya Mba, acara gathering Pepsodent Herbal ini. Dan lebih semangat lagi kita juga menginformasikan kegiatan yang berpotensi menambah pahala para pengguna pepsodent herbal ini.

    ReplyDelete
  50. "Tergelincirnya kaki mudah diobati tapi tergelincirnya lidah tak ada obatnya. Maka, jaga lisan kita!"

    Setuju banget ini kata Ustazah Lulu Susanti, kalau kaki mah mudah obatnya nah kalau hati, duh sampai ke jantung deh. Betewe, acaranya mantul ini mbak. Dapat ilmu dunia akhirat.

    ReplyDelete