#UninstallKhawatir: Bepergian dengan GOJEK Makin Aman dan Nyaman


Dulu ketika saya pertama kali menggunakan GOJEK untuk pergi sendiri, memang ada perasaan khawatir baik di diri maupun suami. Maklumlah, meski bisa naik motor dan nyetir, sehari-hari biasanya saya pergi di radius 5 km seputar rumah saja. Yakni saat ngojekin anak-anak ke sekolah, pergi les atau belanja -belanji di sekitar sini.

Selebihnya, paling-paling ke tempat yang kerap saya datangi, misalnya rumah sakit, bandara atau ke tempat saudara. Sementara, jika agak jauhan jaraknya, saya pergi sepaket dengan suami dan kedua anak kami. Sehingga saya tinggal duduk manis saja, manut disopirin suami mau kemana.😁

Nah, kondisi ini pun berubah ketika beberapa waktu terakhir saya mulai aktif menghadiri berbagai acara berkaitan dengan profesi blogger yang saya tekuni. Saya pun harus mandiri pergi sendiri tanpa harus mengandalkan suami lagi.

Untungnya sih tinggal di Jakarta membuat saya enggak perlu pusing kepala dalam berkendara. Karena tersedia beraneka pilihan angkutan, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. Dan, saya memang lebih memilih tidak naik kendaraan sendiri agar hemat energi.



GOJEK sebagai Pilihan Berkendara di Jakarta


Nah, setiap kali ada acara, sebelumnya saya akan memeriksa dulu dimana diselenggarakannya. Kalau memang tidak tahu tempatnya, saya akan ngecek dan browsing bagaimana caranya ke sana. Dari situ saya akan rencanakan mau naik apa. Jika tempatnya bisa ditempuh dengan busway maka saya akan periksa rute koridornya.

Kalau ternyata bisa naik dari halte feeder bus yang ada di dekat rumah, saya tinggal jalan kaki saja dan naik bus pengumpan menuju ke haltenya. Bisa juga naik GOJEK ke halte yang dilewati koridor bus yang saya tuju itu. Atau langsung capcusss pakai GOJEK saja ke lokasi, kalau memang agak ribet ditempuh karena mesti ganti beberapa kali.

Yup, GOJEK memang ada untuk men-support angkutan umum yang sudah tersedia sebelumnya. Sehingga memudahkan masyarakat yang memerlukannya, termasuk saya.

Kekhawatiran Saat Menggunakan GOJEK


Meski begitu kadang saya kepikiran juga, aman enggak ya asal mbonceng "orang tak dikenal" begini? Pasalnya, sebelum ada GOJEK, saya biasa pakai ojek pangkalan yang ada di ujung komplek yang muka orangnya sudah familiar karena memang tinggal di sekitar.

Lha ini, orang darimana-mana yang saya tahu nama dan orang sesaat sebelum naik ke motornya. Hmm, terus kalau saya dibawa ke tempat yang bukan tujuan gimana yaaa? Soalnya kadang saya perginya ke tempat yang benar-benar baru dan belum pernah sebelumnya ke situ.

Juga, sesekali malam hari baru pulang karena acaranya memang dimulai setelah petang. Memang sih jam berapa saja kalau di Jakarta itu masih ramai jalannya. Tapi, khawatir juga kan kalau ada apa-apa. Pas kek gitu suami saya yang sudah sampai duluan di rumah biasa sudah heboh message atau miskol melulu, "Sampai dimana, Bu!"

Memang sih karena pengin cepetan pulang saya enggak kepikiran skrinsut orderan GOJEK dan main naik saja begitu driver-nya tiba. Juga enggak buka pesan ataupun jawab panggilan setelahnya. Tak ayal suami di rumah jadi bingung sendiri. Maklumlah istri model saya begini, langka dicari hihihi..

Tapi syukurnya, baru-baru ini GOJEK menjawab kegundahan hati saya dan pengguna lainnya. Pasalnya, aplikasi GOJEK kini telah dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang membuat penggunanya jadi #UninstallKhawatir hingga merasa tambah aman dan nyaman saat berkendara.


#UninstallKhawatir

Bagikan Perjalanan: Fitur Baru GOJEK untuk Keamanan 


Nah, salah satu fitur itu adalah Bagikan Perjalanan. Ini adalah fitur yang memungkinkan saya membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya.

Di mana tautan ini berisi informasi:
  • Titik lokasi saya: Pickup dan Drop off.
  • Informasi pengendara secara detail (Nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan)
  • Live location (lokasi saya sekarang)
Fitur ini bikin saya merasa aman karena lokasi dan perjalanan dipantau oleh kesayangan.

Dan kabar baiknya, fitur Bagikan Perjalanan (Share Trip) ini sudah berlaku lho di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE!

Senangnyaaaa...!


#UninstallKhawatir


Driver Jempolan Bikin Saya Merasa Aman di Boncengan


Jujur dulu banget, tiap pesan GOJEK saya mikir gimana ya kalau nanti dapat driver yang bawa motornya ngebut macam Valentino Rossi, salip sana-sini layaknya di sirkuit MotoGP? Hiiii, ngeriii!

Untungnya sih itu cuma mimpi buruk saya saja, karena driver GOJEK tuh ternyata jempolan semuwaaa! Gimana enggak coba, driver yang merupakan mitra GOJEK telah direkrut melalui proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan yang tepat.

Selain itu GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara:
  • Menggunakan aplikasi pengarah jalan
  • Merawat kondisi kendaraan
  • Patuh pada peraturan lalu lintas
  • Memberikan pelayanan yang baik pada pelanggan
Tak hanya itu, GOJEK juga bekerjasama lho dengan Rifat Drive Labs (RDL Gojek) dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver ini. Dimana program ini diinisiasi dan dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.

Dan tercatat dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Juga program ini masih berjalan sampai sekarang serta diikuti sekitar 10 ribu driver GOJEK setiap bulannya.

Wow!!

Nah, program ini sendiri memberikan edukasi mengenai:
  • Pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran dan empati
  • Defensive riding
  • Keselamatan berkendara
  • Pre-trip inspection 
  • Sesi praktek
Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #Trikngetrip. Sebuah program edukasi yang disampaikan dengan cara yang menyenangkan untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips berkendara dalam perjalanan.


#UninstallKhawatir


Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Sebuah program yang rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan pelayanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya. 

Dan bagi para mitra driver yang telah menunjukkan performa terbaiknya dan kontribusi positifnya dalam masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Di mana penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Dan penghargaan ini akan disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka. 

Wah, penerimanya pasti akan bangga yaaa...!


#UninstallKhawatir


Asuransi GO-RIDE Bikin Tenang Hati karena Diri Terlindungi


Berikutnya, setelah #UninstallKhawatir karena dibonceng Driver Jempolan yang bikin perjalanan makin aman saja, saya pun tambah hepi karena kini GOJEK juga memiliki asuransi untuk penumpangnya. Ini merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa aman dan nyaman hingga memastikan penumpang terlindungi dalam perjalanan. 

Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku se-Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jadi jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan harus rawat jalan/inap, tindak kriminal (begal/pencurian) atau kematian, penumpang bisa klaim asuransinya. 

Di sini GOJEK bekerjasama dengan platform asuransi digital sehingga memudahkan dalam pengurusan. 

Oh ya, fitur ini sudah berlaku diseluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE yaa...Yeaayy, makin tenang deh pakai GOJEK jadinya!


#UninstallKhawatir

Tombol Darurat yang Sungguh Bermanfaat


Oh ya ada juga baru, Tombol Darurat (Emergency Button). Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan rasa aman yang dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat seperti kecelakaan dan tindak kriminal.

Tombol ini akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7. Sehingga pengguna terjamin keamanannya karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk yang mungkin terjadi.

Dan, kabar baiknya fitur panggil bantuan darurat ini sudah tersedia untuk layanan GO-CAR di seluruh Indonesia.

Hmm, semoga saja nantinya bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya..Meski, Astaghfirullah, amit-amit jabang bayi, semoga kita enggak pernah memakai tombol ini!


#UninstallKhawatir: Bepergian dengan GOJEK Kini Semakin Aman dan Nyaman


Gimana, makin yakin pakai GOJEK kan ya?

Kalau saya sih iya, karena  GOJEK dengan fitur-fitur barunya beneran bikin saya merasa aman dan nyaman saat berkendara. Fitur Bagikan Perjalanan, Driver Jempolan, Tombol Darurat dan Asurasi GO-RIDE membuat saya makin cinta pada GOJEK dan jadi #UninstallKhawatir plus enggak perlu banyak mikir.

Lalu, bagaimana dengan dirimu?

Sudah di-update belum aplikasi GOJEK-mu ke versi terbaru? Segera update deh biar dirimu jadi #UninstallKhawatir ketika bepergian dengan GOJEK dan merasa aman dan nyaman di sepanjang perjalanan.

Yuks, Buruan!!😍



Happy Sharing

Dian Restu Agustina


















84 comments:

  1. sebagai pengguna setia go ride aku merasa bahagia ada asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ini bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk memastikan penumpang terlindungi dalam perjalanan.

      Delete
  2. Dengan tambahan fitur pada aplikasi gojek membuat tenang semuanya, si penumpang maupun keluarga di rumah... Tfs mb.

    ReplyDelete
  3. paling penting itu memastikan nomor kendaraan sama dengan di aplikasi untuk meminimalisasi hal2 yang tidak dikehendaki

    tapi selagi saya naik Gojek gak pernah dapat hal2 buruk malah sering dapet diskon
    alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu Mas..jadi kita tahu benar ini kendaraan yang kita pesan ya..

      Alhamdulillah

      Delete
  4. Kebayang deh gimana transportasi Jakarta dan emang transportasi in line kayak gojek ini ngebantu banget

    ReplyDelete
  5. Sejujurnya saya baru tau tentang fitur2 ini. Mau coba ah.. hehe

    ReplyDelete
  6. Terus meningkatkan kualitas demi kenyamanan kosumen. Gojek keren deh 😍

    ReplyDelete
  7. wah kereen ini . sukses terus gojek . sebagai wanita yang kemana mana suka naik gojek aku jadi merasa nyaman dan aman . #unistallkhawatir yuk

    ReplyDelete
  8. Mantab ya Gojek. Inovatif terus, jadi penggunapun lebih nyaman

    ReplyDelete
  9. Yup!! Fitur gojek ini bener-bener bikin kita bebas dari khawatir ya. Apalagi banyak kejadian yg dulu-dulu sempat bikin parno. Hiyyy

    ReplyDelete
  10. Salah satu ojol kesayangan. Kemana pun pasti milih pakai gojek deh. Dan makin bahagia ketika ada ada fitur ini. Pulang tengah malam atau berangkat subuh, makin makin aman deh

    ReplyDelete
  11. Driver GOJEK memang jempolan. Ramah dan tahu harus tanya/jawab/pancing percakapan. Hihihihi.
    Jadi sepanjang perjalanan bisa serasa punya teman perjalanan yang menyenangkan. Ternyata 'disekolahin' semua. Keren!

    ReplyDelete
  12. Gojek selalu okeh pokoknya. Go Gojek!

    ReplyDelete
  13. Uninstall khawatir ya kalau sudah install gojek. Selalu jadi andalan dan pilihan pas mah gojek

    ReplyDelete
  14. Gojek sekali upgrade fitur gak tanggung-tanggung yah kak sangat bermanfaat dan memudahkan.

    ReplyDelete
  15. Gojek memang jempolan ya fitur-fitur barunya kak. Pantes dia jadi salah satu unicorn nya Indonesia

    ReplyDelete
  16. Fiturnya gojek yg ini bikin Makin Aman buat penumpangnya

    ReplyDelete
  17. Yang paling penting awalnya cek driver dan motor sesuai aplikasi

    ReplyDelete
  18. teknologi mudah dijangkau, pengguna nyaman dan aman

    ReplyDelete
  19. GOJEK sangat membantu sekali buat aku kak. kemana mana serba mudah hehe. dan tentunya bisa tepat waktu

    ReplyDelete
  20. asyik banget yaaa, saya juga kadang begitu tuh, angkutan umum kan kadang ndak sampai ke dalam perumahan. bayangin aja kalau perumahannya luas, rumah yang dituju di belakang, lah ya GOJEK ini memudahkan para pengguna sepertiku.

    ReplyDelete
  21. Fitur2nya makin canggih dan dibutuhkan konsumen banget.
    Makin cinta deh ama GoJek!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  22. Gojek andalan Saya banget. Alhamdulillah makin aman dan nyaman dengan fitur barunya ya, Mbak.

    ReplyDelete
  23. Bermanfaat bnget buat ibu2 yg suka minta jemput anak pki ojol. Jadi merasa lebih aman krn semua bisa dipantau langsung.

    ReplyDelete
  24. Berasa bgt hidup jd lebih mudah sejak ada gojek, apalagi dijamin keamanannnya kayak gini

    ReplyDelete
  25. Emang enak banget di Indonesia itu fitur gojeknya. Ada gojek ada ojek pangkalan ada ojek sepeda ada ojek payung...

    Fitur gojek banyak juga yang oke

    ReplyDelete
  26. Gojek mania kayak kita pasti kebantu banget dengan fitur-fitur barunya. Love banget lah, thanks gojek udah ngebantu banget soal urusan perjalanan kami 😘

    ReplyDelete
  27. Saya juga sekarang makin tenang kalau Naik gojek. Pernah juga dapat driver yg jempolan banget. Disaat pengendara lain pada nakal belok di larangan u turn, si driver ini taat aturan dan tetep sabar nyari u turn yg legal. Top deh gojek

    ReplyDelete
  28. Makin merasa aman dan nyaman deh naik Gojek ini dengan fitur-fitur barunya. Keluarga juga gak khawatir ya. Bisa dishare perjalanan kita ke mereka.

    ReplyDelete
  29. Keren ya sekarang Go-Ride ada asuransinya segala. Aku suka banget pake Go-Ride sama Go-Car kalau pas pergi-pergi dan biasanya saat pergi langsung chat sama suami ngabarin posisi. Sekarang makin mudah karena ada fitur sharing :) Jadi ga khawatir lagi deh

    ReplyDelete
  30. Gojeg ojeg online andalanku banget mba.. ditambah sekarang banyak fitir yang memudahkan pelanggannya ya.. gak khawatir lagi, aman nyaman terpercaya deh gojeg ini

    ReplyDelete
  31. makin percaya sama GOJEK ya mba, karena GOJEK peduli

    ReplyDelete
  32. Aku sih nyaris gak pernah nggojek. Tapi anak2ku sering banget. Biasanya sebelum naik aku minta ss drivernya, maklum anak cewek, khawatir banget. Memang udah ngarep fitur baru tsb.

    ReplyDelete
  33. aplikasi karya anak bangsa. love bang nadiem hehehehe. makin keren aja fitur2nya. bikin pak suami makin mantep kalau nglepas anak istri pergi pakai taksol/ojol ^-^

    ReplyDelete
  34. Walau bukan pengguna aktif Gojek tapi terbantu banget ya dengan adanya aplikasi terbaru ini.

    ReplyDelete
  35. Makin oke aja nih GOJEK, penumpang dan driver jadi makin nyaman.

    ReplyDelete
  36. Inovasi gojek selalu daku suka, karena demi pengalaman terbaik untuk para konsumennya.

    ReplyDelete
  37. Semakin keren ya inovasi Gojek, ada tombol darurat yang terhubung langsung sama unit darurat Gojek.

    ReplyDelete
  38. Gojek memang selalu utamakan kenyamanan dan keamanan penggunanya ya mbak. Fitur2nya itu loh membantu sekali

    ReplyDelete
  39. Don't worry be happy lah ya pokoknya kalau pake Gojek. Aman dan terpercaya. Fitur2 barunya bikin kita makin mudah terkoneksi dengan orang kesayangan sehingga kita bisa mengabarkan detail perjalanan langsung kepadanya.

    ReplyDelete
  40. Palingpraktis memang naik gojek, gak pelru mikir cape waktu macet tinggal duduk aja. Enaknya skr bisa bagikan perjalanan buat keluarga ya jadi yg di rumah bisa ikut memantau keberadaan anggota keluarga.

    ReplyDelete
  41. Terbantu banget ada ojol gini dan fiturnya yang baru menambah rasa tenang dan aman para pelanggan ya..

    ReplyDelete
  42. Semakin lengkap saja ya mbak fiturnya untuk kenyamanan pengguna, kalau sudah begini moda aman dengan harga merakyat jadi enak semua nya

    ReplyDelete
  43. Fitur2 baru gojek emang oke punya nih. Jadi uninstall khawatir deh ya mba.. Love banget dah sama gojek ini

    ReplyDelete
  44. Sekarang gak perlu kuatir ya kalau naik GOJEK karena fiturnya juga membantu pelanggan untuk semakin aman dan nyaman

    ReplyDelete
  45. Gojek andalanku banget, meski ada aplikasi ojek online lain, tetap pakainya gojek hehe

    ReplyDelete
  46. Dulu pas pulang malam bahkan dini hari memang deg2an. Tapi ojek online bikin cemas berkurang.apalagi ada fitur terbaru ini

    ReplyDelete
  47. Mantap ya gojek, gak cuma launching product aja tapi juga ngasih pelayanan yg berkelanjutan buat mitra dan keamanan penumpangnya juga

    ReplyDelete
  48. layanan gojek semakin mantap, nih. Fitur baru berbagi perjalanan ini benar-benar bikin tenang ornag rumah. Selama pakai gojek Alhamdulillah dapat driver yang baik dan sopan. Nyetirnya juga nggak bikin deg-degan.

    ReplyDelete
  49. Gojek mah the best! sehari-hari aku menggunakannya buat ke kantor, pulang kantor, kirim barang, pesan makanan, pijit.. Hahahaha semuanya

    ReplyDelete
  50. Akupun Naik Gojek mba dan berasa nyaman bnget krn dah dr awal Kali ya skrng Ada fitur terbaru tmbh keren ini

    ReplyDelete
  51. Sekarang makin aman dan nyaman naimgojek ya semenjak ada fitur share loc juga tombol daruratnya. Apalagi juga ada asuransi buat penumpang, makin lbh sering milih gojek deh utk perjalanan...

    ReplyDelete
  52. Oh...skarang asal join menjadi driver Gojek langsung dapat pelatihan mengemudi kah?
    Aku suka banget pakai Gojek.
    Dan kini...fiturnya makin banyak sehingga #UnInstallKhawatir

    ReplyDelete
  53. Sebagai emak emak yang sudah lupa cara naik motor sendiri, gojek ini dah macam jadi penyelamat setia. Mau kemana aja ayo. Mau paki motor bisa mau gocar juga oke.
    Awalnya saya atau suami juga kadang parno gitu,mbak, drivernya aman tidak. Baik tidak orangnya. Bahaya tidak. Eh, sekarang dijawab dengan fitur baru nya yang bikin uninstall khawatir

    ReplyDelete
  54. Dengan adanya fitur ini bikin tenang penumpang ya. Bisa mengabari juga suami dan kerabat. Alhamdulillah sangat membantu.

    ReplyDelete
  55. Wah keren banget GOJEK sekarang ada tombol darurat. Kece. Dulu sih belum ya. Update dulu deh, buat jaga2. Eh tapi bener Naudzubillah min dzalik sampe kejadian macem macem. Serem.

    ReplyDelete
  56. Awal-awal pakai gojek aku selalu kirim orderan ke suami, tapi sekarang lebih nyaman karena fiturnya juga semakin mendukung kenyamanan konsumennya. POkoknya GoJek mah jempolan kalau urusna inovasi.

    ReplyDelete
  57. Wih...makin keren ya fiturnya. Ditempatku gojek jarang mbak. Masih banyak pakai grap. Model trans ini, jujur ngebantu banget.

    ReplyDelete
  58. Saya pakai aplikasi ojol lain mbak. Gojek belum pernah. Awalnya sering muncul kekhawatiran kalau mau pake ojek online. Nopol kendaraan selalu saya cek, sama enggak dengan yang tercantum di aplikasi, mbak.

    ReplyDelete
  59. Pas banget ini sesuai yang kubutuhkan, karena aku termasuk Cust. Ojek Online yang hampir setiap hari menggunakan jasa mereka saat ngantor, dan sempet merasakan kekhawatiran atas keselamatan selama di jalan, adanya Fitur #UninstallKhawatir ini ngasih rasa nyaman dan aman selama di perjalanan ya, apalagi kemana-mana kan sendirian, huhu

    ReplyDelete
  60. Aku pengguna Go Car tp gak pernah nyoba gojek. Baca info ini jadi lebih tenang klo maj nyoba gojek

    ReplyDelete
  61. Wah, GOJEK makin keren aja nih.... Mengerti banget aneka kekhawatiran yang dirasakan calon penumpang, dan tanggap memberikan solusi.

    ReplyDelete
  62. Inovasi dari gojek memang top banget ya mbak, benar-benar jadi solusi keresahan masyarakat sebelumnya, kece abis...

    ReplyDelete
  63. Wahh smakin kece ya...go ride ada asuransinya. Sy juga pengguna jasa go ride mb.mksh infonya...

    ReplyDelete
  64. semakin merasa aman pakai gojek dengan fitur bagikan perjalanan yaa mba Dian, eh ada pelatihan sama pembalap handal juga jadi gak perlu khawatir di jalan berliuk-liuk gak bakal kepleset

    ReplyDelete
  65. Aku juga paling suka kemana mana naik gojek.. praktis yeuh .. katanya sekarang ongkos gojek naik ya tapi tetep tuh gojek pilihan utama kalo kemana mana

    ReplyDelete
  66. Kalau dulu suka SS2 dan kirim ke suami naik ojol/ mobil apa skrng enak sudah ada tombol darurat dan fitur share loc, jd merasa nyaman dan aman naik gojek ya mbak?

    ReplyDelete
  67. Aku lho mba, pas agak ogah-ogahan pindah k Jakarta sini ya karena sangat buta Jakarta. Walaupun rumah ga d Jakarta tapi ada aktivitas yg mengarahkan pada kota super hectic ini. Maklum cah ndeso wkwk, jd parno dan untungnya GOJEK hadir dengan fitur terbaru ini ya, makin safe!

    ReplyDelete
  68. Dari jaman masih kerja saya bukan penggemar kendaraan umum, mending naik taksi atau ojek, dengan adanya gojek ini makin happy dong, kemana mana gampang dan lebih murah dari yg buukan online, dan gak perlu tawar tawaran harga

    ReplyDelete
  69. Sudah lana sih ga naik gojek, karena sedang jarang berpergian, tapi memang benar nyaman kok naik gojek.

    ReplyDelete
  70. Yup skrg ada fitur2 yg bikin meeasa aman n nyaman pakai gojek bikin sy jd ga perlu khawatir nih

    ReplyDelete
  71. Terima kasih sharingnya, ini dia lengkapnya dibalik foto instagram teh Dian..he
    Makin mantepa aja nih, ada asuransinya. Jadi lebih percaya ya, Teh kalau gunakan layanannya. Dengan adanya ojol memang membantu banget ya, Teh.

    ReplyDelete
  72. Wah jadi ga perlu terlalu worry lagi dong ya mba. Jadi ingat dulu betapa worry nya aku malam malam naik gojek dr d stasiun terpaksa drpd nginep haha

    ReplyDelete
  73. Ngikik aq dibagikan 'istri yg langka dicari' sm bgt sm omongan suamiku hihi..btw gojek emang pahlawan bgt dh buat kita disaat mesti pergi ke tempat yang suka susah transportasinya ya mba

    ReplyDelete
  74. Aku belum nyoba nih Bagikan Perjalanan di Gojek. Dari dulu emang ngk bisa naik motor, naik ojek terus. Jadinya naik ojek pasrah aja. Memang kalo ada Tombol Darurat bisa berasa lebih aman yaa

    ReplyDelete
  75. Aku pun masih setia dengan layanan gojek, meski kayanya lebih mahal, tapi pelayanannya ok, gak ada yg nolak-nolak gak jelas kaya ojol sebelah yang bikin aku merasa terintimidasi

    ReplyDelete
  76. Kebantu banget nih sama kehadiran gojek. Apalagi buat saya yang nggak berani bawa kendaraan jauh hihi... Tozz kita mba dian. Gojek top dah

    ReplyDelete
  77. Makin berasa aman deh kalo harus subuh2 first flight, hohoho.

    ReplyDelete
  78. gojek emang keren. sejak ada gojek ojek pangkal yang biasa narik seenaknya jadi terkikis

    ReplyDelete