Review: Centre Point Hotel Pratunam Thailand



"Sawaddee ka!"


Perjalanan saya menggunakan Thai Lion Air dari Jakarta ke Bangkok berjalan lancar hingga mendarat dengan selamat di Bandara Don Mueang. Karena padatnya itinerary, saya dan rombongan pun langsung mengikuti tur yang dijadwalkan, hingga baru bisa tiba di hotel pada pukul 8 malam. Jangan ditanya rasanya, tepar luar biasa tapi.... bahagia!! Wajar, namanya saja jalan-jalan, jadi ya pasti harus ada capeknya, ya kan?


Review Centre Point Hotel Pratunam




Nah, kaki yang pegal setelah seharian jalan juga mata yang berat karena bangun sejak pukul 3 pagi tadi di Jakarta, akhirnya terbayar saat melihat kamar di Centre Point Hotel Pratunam yang begitu luas dan lengkapnyaaa... Wah, gawat nih, beneran bisa bikin susah bangun sesudah gegoleran kalau kek gini! Hihihi..

Ruangannya lapang, tempat tidur besar, kamar mandi dengan bath tub yang nyaman, ada fasilitas hiburan dan kitchen set dengan kompor juga peralatan memasak di rak.

Awalnya, saya kira karena memang karena tipe kamarnya, tapi ternyata ketika bertanya ke teman lainnya, semua kamar dari yang tipe standar pun memang luas untuk ukuran hotel kebanyakan. Wow!

Hm, ini juga kek-nya salah satu alasan kenapa bisa banyak wisatawan yang datang ke Thailand.

Penasaran? Ini dia reviewnya!😍


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Lokasi Centre Point Hotel Pratunam 


Centre Point Hotel Pratunam  berlokasi di 6 Phetchaburi Rd, Khwaeng Thanon Phaya Thai, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand. Tepatnya berada di seberang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand.

Hotelnya dari info OTA yang berseliweran, berstandar bintang 4,5 dan berada di pusat bisnis, cukup dekat dengan kedua bandara, tak jauh dari stasiun kereta dan dikelilingi pusat wisata belanja. Sehingga beneran strategis untuk dijadikan pilihan saat menginap di Bangkok, Thailand.


Review Centre Point Hotel Pratunam
pintu samping

Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam



Sebut saja, Centre Point Hotel Pratunam tepat berlokasi di seberang Platinum Fashion Mall dan Pantip IT Plaza. Berjarak 10 menit dari Stasiun Kereta Phaya Thai Rail yang menyediakan akses mudah ke berbagai area perbelanjaan terdekat termasuk Siam Paragon, MBK, Central World Plaza, dan Siam Square. Juga hanya berjarak 300 meter dari Pasar Grosir Pratunam dan 24 km jauhnya dari Bandara Suvarnabhumi serta 20 km dari Bandara Don Mueang.

Tak hanya itu, begitu keluar pintu samping, akses ke makanan dan minuman pun mudah bagi tetamu. Beberapa tempat makan yang juga menyediakan halal food, minimarket 7 Eleven juga pedagang kaki lima yang berjualan camilan dan buah-buahan bisa ditemui dengan hanya berjalan kaki saja.

Pokoknya, kemana-mana dekat kalau nginap di Centre Point Hotel Pratunam ini!





Kamar di Centre Point Hotel Pratunam 



Centre Point Hotel Pratunam merupakan bagian dari Centre Point chain yang tersebar di beberapa tempat strategis di Thailand. Melayani para pelancong dan juga pengunjung jangka panjang yang mencari pengalaman khas Thailand, dengan pilihan hotel berbintang, apartemen berlayanan dan hunian berkelas yang kesemuanya terletak di lokasi-lokasi utama di Bangkok dan Pattaya.

Centre Point Hotel Pratunam sendiri memiliki 266 kamar tamu dengan berbagai varian yang bebas rokok dengan banyak fasilitas di dalamnya. Dengan harga kamar (pemesanan via OTA-Online Travel Agent) mulai dari 900 ribu-an/malam Centre Point Hotel Pratunam bisa jadi pilihan saat berwisata dengan keluarga atau bersama rombongan.  Karena ada pilihan kamar untuk 2,3,4,5...sampai 8 orang.

Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Seperti kamar "jatah" saya sekeluarga yang untuk 4 orang. Di mana memang tipenya bisa untuk 4 orang dewasa dan bukan kamar standar dengan tambahan ekstra bed di dalamnya. Maklum anak-anak saya sudah besar sehingga enggak bisa diseselin lagi tidur bareng Bapak dan Ibunya.

Nah, beberapa fasilitas yang tersedia di kamar saya yang berada di lantai 25 ini, diantaranya:


Tempat Tidur

2 Queen Bed yang besar menempati sebagian area dengan meja dilengkapi lampu dan telepon di bagian tengahnya. Kasurnya tipe standar dengan sprei bersih dan rapi. Kasur ini dilengkapi dengan 4 bantal di masing-masing bed-nya dan ada pencahayaan dari lampu dinding di atasnya.


Review Centre Point Hotel Pratunam

Review Centre Point Hotel Pratunam

Review Centre Point Hotel Pratunam


Hiburan

Ada TV dengan layanan channel cable yang saat saya putar banyak menyiarkan tayangan lokal. Mayan, hitung-hitung belajar Bahasa Thailand, ye kan?


Internet

Free wifi tersedia dengan kecepatan tinggi. Jadi buat yang mager dan penginnya ngendon di kamar saja, bisa berselancar tanpa mati gaya. Tapi, masak sih sudah jauh-jauh ke Thailand mau mager kita ...😁


Meja dan Kursi

Satu set dengan tempat TV ada meja tulis berkaca, lengkap dengan kursinya. Di atas meja tersedia hotel directory, tissue box dan hair dryer. Sementara di bagian bawah masih ada beberapa laci penyimpanan yang berbentuk memanjang menjadi satu dengan TV set ini.


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Lemari

Masih satu set dengan TV tadi, ada lemari yang di dalamnya tersedia beberapa gantungan baju, payung, brankas penyimpanan, laci serta sandal kamar.


Tempat Cuci Piring dan Raknya

Di sebelah kasur kembar tadi ada sebuah sink tempat mencuci piring yang dilengkapi dengan rak, serbet dan sabun cuci.


Dapur Mini

Dapur mini dengan 2 kompor listrik tersedia dan peralatan memasaknya juga ada.

Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Peralatan Memasak dan Makan

Ada penggorengan, panci, pisau, sendok, garpu, piring, gelas, cangkir, mangkok, pembuka botol, gunting, sendok sayur dan talenan. Info dari teman sih, ada printilan beginian karena sebagian wisatawan akan memasak sendiri karena (dulu) makanan halal di Bangkok ini sulit ditemui. Atau juga untuk tujuan berhemat saat beriwisata bersama teman atau keluarga.


Microwave dan Heater

Melengkapi dapur mungil ini ada microwave dan heater yang kemarin saya pakai juga untuk bebikinan teh dan kopi juga menghangatkan cheese pizza yang dibeli di 7 Eleven oleh anak-anak saat mereka kelaparan malam-malam.


Kulkas

Dapur yang memiliki beberapa lemari penyimpanan ini juga dilengkapi dengan sebuah kulkas 2 pintu yang bisa dipakai untuk penyimpanan makanan.


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam

Kursi dan Meja Makan

Menyatu dengan kitchen set-nya, ada sebuah meja makan simpel dengan 2 kursi menyertai. Di atasnya tersedia free compliment berupa: 2 air mineral, mie cup, coke, snack, kopi, teh dan gula.


Kamar Mandi

Ada bath tub beserta shower di kamar mandinya serta wastafel dan closet duduk di dalamnya. Pilihan air panas pun mengalir deras. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan 2 handuk besar serta 2 ukuran sedang. Tersedia pula sabun, shampo daan body lotion dalam botol pump sehingga bisa jauh lebih hemat pemakaian dibandingkan dengan model kecil seperti kebanyakan di hotel lainnya, dengan tingkat keharuman biasa saja. Sementara untuk amenities-nya juga enggak lengkap bangets, ada set sikat gigi, shower cap, cotton bud dan bath soap.

Review Centre Point Hotel Pratunam

Review Centre Point Hotel Pratunam


Balkon

Dan ini yang menyenangkan, hampir semua kamar di Centre Point Hotel Pratunam ini punya city view dari balkon masing-masing. Pun demikian dengan kamar saya. Begitu buka tirai jendela...ta daa, di bawah sana kota Bangkok di depan mata.


Room Service

Di meja ada buku menu untuk room service dengan aneka pilihan makanan dan minuman dari dapur hotel dengan harga mulai 75 Bath.

Fasilitas di Centre Point Hotel Pratunam



Review Centre Point Hotel Pratunam


Centre Point Hotel Pratunam


Review Centre Point Hotel Pratunam


Teras

Tak hanya kamarnya yang luas, Centre Point Hotel Pratunam juga memiliki lobby yang lapang dan nyaman. Posisi hotel yang masuk ke jalan yang bukan jalan utama, membuat hotel bisa diakses melalui pintu sampingnya. Pintu ini biasa dipakai rombongan yang turun dari bis wisata, karena akan lebih mudah menurunkan penumpangnya.

Sementara pintu utama lobby-nya berada di sisi lain dari bangunan yang memiliki bagian outdoor sebagai tempat duduk dengan sofa-sofa besar dan bantal berwarna cerah ceria. Melengkapinya, ada kolam air mini dengan gemericik air yang menambah rileks suasana.


Review Centre Point Hotel Pratunam





Lobby

Sedangkan untuk lobby, selain ada banyak set sofa juga ada meja saji tempat free flow minuman baik dingin maupun panas untuk para tamu, grab&go refreshment machine, ice cream vending machine, 2 komputer dengan free wifi, meja resepsionis, charging centre dan toilet.


Restoran

Dibandingkan dengan kamar dan lobbynya yang luas, restoran di hotel ini tidak terlalu besar. Bahkan saat hari pertama ada beberapa tamu yang mesti nunggu dapat duduk karena penuhnya restoran. Untuk menu juga kurang banyak variasi dibadingkan hotel di kelasnya. Sementara dari segi rasa lumayan lah...


Review Centre Point Hotel Pratunam

Review Centre Point Hotel Pratunam

Review Centre Point Hotel Pratunam


Fitness Centre & Sauna

Bersebelahan dengan restoran terdapat fitness centre yang merupakan failitas untuk semua tamu hotel dan buka dari pukul 6 pagi sampai 10 malam. Peralatannya,... lumayan lengkap juga.


Saltwater Swimming Pool

Masih di lantai yang sama dengan restoran, terdapat kolam renang outdoor yang dikelilingi kursi santai di sekelilingnya dan buka dari pukul 6 pagi sampai 8 malam. Si Adik sebenarnya ribut mau berenng, untung mau dibujuk kalau jadwal tur sudah menunggu. Lagian saya juga sudah nurunin baju renang yang awalnya memang saya bawa. Di Jakarta saja renangnya Dik, ya...








Business Lounge

Di lantai F ini juga terdapat business lounge yang nampak dari luarnya ada beberapa sofa, meja dan kursi kerja, juga peralatan kantor seperti fax, telepon dan komputer.


Meeting Room

Tersedia juga ruang pertemuan dan lounge yang bisa disewa untuk berbagai acara. Kemarin saya bertemu dengan rombongan sebuah kantor di Jakarta yang sedang mengadakan meeting&gathering di hotel ini.


Kids Club

Terletak di dekat restoran juga, ada beberapa mainan untuk balita yang bisa digunakan tetamu dengan putra-putri jika merasa bete di kamarnya




Free Parking

Di hotel directory, saya baca keterangan free parking di hotel ini


Laundrette Room

Tersedia mesin koin laundry di hotel ini yang koinnya bisa dibeli di resepsionis


Weight Machine

Uniknya di Centre Point Hotel Pratunam terdapat juga timbangan koper. Sehingga sebelum ke bandara kita bisa periksa dulu berat koper kita berapa. Sehingga enggak perlu shocked setibanya di sana!😁



Taxi Service

Di dekat pintu lobby ada taxi service untuk tetamu yang butuh angkutan dengan sewa setengah hari ataupun seharian. Bisa pilih tujuan kemana dan pakai mobil besar, sedang atau big van

Sarapan di Centre Point Hotel Pratunam


Sarapannya diceritakan terpisah saja ya, Genks, yuk, mari..!

Nah, di Centre Point Hotel Pratunam ini, kita bisa sarapan di restoran yang terletak di lantai F. Ada beberapa meja dan kursi di bagian dalam, sisi luar dan dekat kolam renang. Untuk sarapan ini di meja resepsionis sampai ada aturannya lho karena keterbatasan tempat. Jadi jam sarapan adalah pukul 06.00-10.30. Disarankan untuk kenyamanan sarapan tidak di jam penuh-penuhnya, yakni 08.00-09.30. Tapi gimana lagi ya, kalau sudah lapar masa mau ditahan...ye kan?






Sedangkan untuk menu, diantaranya:


Rice & Soup

Ada nasi yang dijejeri pilihan sup vegetarian (Vegie Soup) dan Chicken Soup. Saya ambil yang vegie soup dan rasanya anyep, mungkin memang perlu ditambah condiment yang disediakan seperti kecap, sambal dan lainnya.


Indian Food

Tersedia vegetable samosa, naan, prata dan kari sebagai pendampingnya. Saya coba vegie samosanya dan lumayan gurihnya.


Dimsum

Tersedia pilihan dimsum di panci pemanas yang dilengkapi dengan sambal penyerta.


Padthai & Egg Corner

Padthai siap saji dengan petugas yang standby memasak yang sekalian berjaga sebagai egg corner-nya








Sereal

Ada beberapa sereal dengan beragam topping pilihan. Tersedia pula susu sebagai pelengkap makannya


Sausage & Meat

Ada pilihan aneka sosis dan lembaran patties: chicken, beef & bacon


Pancake&Waffle

Pilihan pancake dan waffle yang siap makan beserta sirupnya pun ada.


Salad & Buah Segar

Tersedia pilihan salad dan buah segar sebagai penutup hidangan








Aneka Jus

Ada pilihan beraneka jus buah sebagai minuman


Teh dan Kopi

Selain teh dan kopi yang sudah ready, ada juga mesin kopi yang siap menyajikan pilihan kopi yang kita inginkan.


Bread & Dessert 

Ada pilihan beraneka soft roll, multigrain, English Bread, croissant, bread, beserta pilihan olesan: butter dan aneka selai. Ada juga dessert diantaranya: muffin, cupcake, kue beras khas Thai (kayak lapis gitu) dan slice cake.


Pannacota

Ada pilihan pannacota sebgai pencuci mulut kita dengan beberapa varian rasa. Kata anak-anak sih enak!









Tips Menginap di Centre Point Hotel Pratunam


Nah, setelah menginap 3 hari 2 malam di Centre Point Hotel Pratunam, beberapa tips berikut semoga bisa membantu jika berencana menginap di tempat yang sama:


1. Pesan online lebih murah lewat OTA apalagi last minute ya..!

Tips macam apapula ini hihihi ..🙈 FYI di resepsionis tertera published rate adalah 5000 Bath. It means 2 juta-an untuk kamar standar. Sementara saya cek di OTA yang berseliweran di timeline, bisa dapat harga 900 ribu/malam (standar/2 dewasa/tanpa dapur).

See, lebih murah kan? Terus karena saya datang berombongan jadi pesan sekalian beberapa puluh kamar jadi ya lebih murah lagi mungkin ya. Saya enggak tahu pastinya karena harga sudah termasuk paket tur dari panitia.


2. Jumlah Tamu Sesuaikan Pesanan Kamar

Di Centre Point Hotel Pratunam ini sudah ada pilihan beberapa kamar untuk 2,3,4,5...sampai 8 orang/kamarnya. Maka aturan berapa orang yang menginap ditegaskan saat check in dan pengumumannya pun tertera di meja resepsionis. Maka pastikan pesan sejumlah orang, berapa dewasa berapa anak. Jika perlu kamar standar ditambahkan ekstra bed saja jika enggak mau upgrade ke kamar yang lebih besar. Pokoknya, follow the rules yaaa!





3. Sarapan Sesuai Jumlah Orangnya

Terkait dengan jumlah tamu/kamar, saat di restoran kita juga ditanya nomor kamar dan akan diperiksa oleh petugasnya berapa orang yang akan makan. Jika ternyata ada tambahan mending bayar untuk sarapan tambahan. Atau keluar sebentar dari pintu samping akan banyak kita temui jualan sarapan, camilan, gorengan atau ke 7 eleven saja di sebelah persi hotel buat cari roti dan sebangsanya.


4. Masak di Kamar Boleh Juga

Setelah seharian tur dan belanja dan lapar mendera, bisa bebelian bahan makanan dan masak singkat di kamar hotel saja (jika kamar ada dapur seperti saya yaaa). Atau beli frozen food di minimarket di bawah, nanti tinggal dihangatkan di microwave. Oh ya, beberapa frozen food ini produk Malaysia dan ada logo halalnya atau pilih yang vegetarian juga bisa.





5. Gampang Beli-beli

Jika lupa peralatan mandi, butuh camilan, obat-obatan ringan...gampang, tinggal keluar lewat pintu samping dan ada minimarket di persis sisi kiri pintunya. Buka 24 jam, jadi kalau butuh apapun, aman!
Kalau ternyata mau jalan lebih jauh lagi..ada beberapa mall dan pertokoan di sekitar hotel jadi enggak bakal kuatir kelaparan dan susah bebelian.


6. Pakai Bahasa Indonesia Jika Enggak Ngerti

Jika mau menanyakan sesuatu dan enggak yakin bahasa Inggrisnya apa...bilang saja dalam bahasa Indonesia. Beberapa staf malah ngerti dan menjawab pertanyaan kita. Inilah efek bejibunnya tamu dari Indonesia kali ya🙈


7. Mau Jalan Kaki? Ayo Saja...

Jadi nginap di Centre Point Hotel Pratunam ini kalau mau jalan kemana-mana dekat saja. Beberapa anggota rombongan, malam selepas tur jalan kaki ramai-ramai ke sekitar hotel. Saya enggak ikutan karena anak-anak dan Ibuknya tepaaar!



8. Pengin Barang Hotel Buat Souvenir? Beli Saja!

Nah, aturan bebawaan di Centre Point Hotel Pratunam ini pun ketat juga ya. Maka, jika dirimu tertarik pada salah satu barang di kamar hotel, bilang saja ke resepsionis dan beli aja... 🙈 Peringatan ini disebutkan di kamar hotel juga di meja resepsionis. Menjelang jadwal check out kita akan ada staf housekeeping yang datang ke kamar untuk memeriksa apakah barang mereka utuh dan enggak berkurang.

Jadi inga' inga' jangan ambil yang bukan milik kita. Barang-barang hotel itu cuma kita sewa dan bukan hak milik kita sepenuhnya!




9. Timbang Barang Sebelum ke Bandara

Jika penasaran berat koper kita berapa, sebaiknya timbang dulu di hotel sebelum ke bandara. Sehingga kita bisa siap-siap mindahin ke koper teman yang belum sampai batas atau menyiapkan biaya charge bagasinya. Ini terutama jika naik maskapai LCC (Low Cost Carrier) yang memang membatasi bagasi atau malah memungut biaya untuknya. 


10. Pepotoan Jangan Lupa

Selain di balkon yang bisa melihat pemandangan kota dan bisa dijadikan latar foto kita, beberapa sudut Centre Point Hotel Pratunam bisa kita jadikan latar pepotoan. Ada sofa yang cantik, kolam renang luar ruangan, kolam air dengan hiasan gajah khas Thai atau di sudut mana yang kita mau. Jadi sebelum check out, ingat foto dulu!






So....Centre Point Hotel Pratunam meskipun agak jadoel tapi fasilitas dan layanannya memuaskan. Ada sedikit kekurangan tapi buat sekedar menghabiskan malam setelah capek jalan-jalan seharian, kurangnya ini jadi hilang!😀

Pokoknya recommended for family ini! Kalau mau kepoin lagi, cuss ke sini:



No.6, Soi Petchburi 15, Petchburi Rd., Rajtaewee, Bangkok 10400 Thailand
+ 66 2 653 6690 | + 66 2 255 3845 | pratunam@centrepoint.com








"Kobkun ka


Dian Restu Agustina

35 comments:

  1. mbaaaa infonya bagus dan lengkap bgt. langsung save buat kalau ke BKK inimah, thanks ya

    ReplyDelete
  2. Lengkap sekali reviewnya, ini hotelnya recommended banget ya kalau punya anak kecil. Ada tempat bermainnya dan kita bisa masak di dalam kamar karena tersedia peralatan yang lengkap. Harganya juga sesuai ya mba dengan fasilitas super lengkap yang kita dapatkan. Ada bathtub pula aku suka banget nih.

    ReplyDelete
  3. Itu di atas wastafel ada keranjang putih memang dari sananya mbak? Unik banget ya, hihi. Soalnya daku baru lihat yang seperti itu, biasanya bentuknya yang sudah familiar dan ada yang langsung ke rak lemari penyimpanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rak piring plastik biasa itu lho mba Fenni hihihi...kek di rumah pokoknya

      Delete
  4. waktu bbrp tahun lalu aku ke BKK tapi hotelnya Biasa saja dan tidak sebagus yang mba share. tahun depan mau k BKK lagi ini langsung aku save buat referensi hehhe. wisata kulineran disana, dulu pas hamil takut mau coba macem2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak..ini mudsh kemana-mana ,kamar nyaman pula.
      Sekarang kuliner halal lebih mudah dicari juga

      Delete
  5. Wahhhhh, reviewnya serba lengkappp. Bilang mau ke Thailand salah juga, soalnya belum punya passpor. Hahhaha. Tapi kalau udah baca review hotel ini memang selalu bikin blogger pingin staycation juga sihh. Anyway Mba, kalau mau ke luar negeri lain kali, boleh hubungi aku untuk endorse modemnya yaa :)

    ReplyDelete
  6. Wah,serius deh jadi mau banget ke Thailand pake tournya apa kak namanya? Hehe,ogah mikir printilan nih akohnya,ihihi.

    ReplyDelete
  7. Selisih harganya jauh aja. Mendingan booking via OTA kalau begini. Saya penasaran sama nama poolnya, Saltwater. Airnya asin gitu? Hehehe

    ReplyDelete
  8. Kalamr hotelnya apik, fasilitasnya lengkap, lokasi hotel deket dr beberapa kawasan yang biasa dikunjungi wisatawan, top deh. Ratenya bisa beda jauh gtu ya mbak kalau pesen di OTA, apalagi kalau berombongan, mungkin krn itu travelnya suka ngarahin nginep sana hehe :D

    ReplyDelete
  9. aaaah jadi kangen Bangkok, pengen ngejastip kesana lagi nyari temen hehehe

    ReplyDelete
  10. Oh...kaya shampo sabun dan peralatan mandi lainnya, gak boleh dibawa pulangkah?
    Sungguh setiap tempat membawa caranya masing-masing yaa..
    Kita mesti bisa bawa diri juga...

    Uwoo~
    Baru tahu...hihii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, Mbak..hair dryer, cangkir, piring..dll
      Kalau yang compliment boleh lah
      Karena katanya kadang ada ya bawa juga barang-barang yang seharusnya ga boleh dibawa

      Delete
  11. Seru banget kak Dian, hotelnya ramah buat sekeluarga yaah jadi ngumpul terus ada mini dapurnya. Eh kemarin sempet belanja2 baju Bangkok kak? Lumayan kalo open jastip wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak terima jastip mbak, jadwal padat sama rombongan soalnya hahah

      Delete
  12. Wow... infonya lengkap sekali. Semuanya ditulis sampat ke detail-detailnya. Salut..Dan dari review yang Mbak tulis sepertinya memang ini hotel yang pas ya kalau buat family trip. Semoga suatu saat berkesempatan jalan-jalan ke Bangkok dan bisa nginap di sini bareng keluarga. Aamiin.. 😊

    ReplyDelete
  13. Kangen belanja di Bangkok... AKu paling senang kalau ke night market atau jajan di pasar karena banyak makanan yang murah dan unik. Ini ulasan si Centre Point Hotel lengkap banget, bisa aku jadikan referensi nanti kalau pas mau ke Bangkok. Cocoklah ini kalau liburan sama keluarga memang harus cari hotel yang nyaman gini.

    ReplyDelete
  14. Kapan yaa pengen nginap di kamar semewah ituuuu 😃. Seru banget dan kamarnya emang luas banget :)

    ReplyDelete
  15. HOtelnya nyaman sekali mba, eh lebih ke mewah sih itu, luas muat sekeluarga ya. Seru ih jalan-jalan bareng keluarga ke Thailand.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya enggak mewah juga mbak...cuma lapang bisa untuk sekeluarga

      Delete
  16. Lengkap banget nih reviewnya, mbak. Hotelnya juga lengkap fasilitasnya yaa. Semoga nanti saya juga bisa jalan-jalan ke Thailand

    ReplyDelete
  17. Waktu ke Bangkok, aku juga nginep di daerah Pratunam. Memang strategis banget ya. Terima kasih review-nya. Ini bisa jadi opsi kalua jalan-jalan ke Bangkok lagi :)

    ReplyDelete
  18. Lengkap banget reviewnya mba dian aku tuh suka envy liat blog u mengenai travelling hahaha. Ternyata udah keliling Eropa , kece dah kakak dian panutan aku hehehe

    ReplyDelete
  19. Reviewnya lengkap banget mbak...

    Enak ya klo ada mini dapur gitu, bisa hemat ..

    Tapi klo pas liburan ya mager juga buat masak2, haha

    ReplyDelete