OPPO Reno Series Smartphone Canggih dengan Keunggulan Fotografi




Teman..., kebutuhan akan smartphone yang mumpuni dengan performa terkini telah menjadi bagian dari kebutuhan banyak kalangan saat ini. Tak hanya untuk menunjang berkegiatan saja, tapi keunggulan berbagai fitur diharapkan  bisa memudahkan serta memberikan pengalaman yang lebih mengesankan untuk penggunanya.

Nah, rekomendasi dari smartphone yang punya spesifikasi ini adalah OPPO, brand smartphone ternama asal Tiongkok yang selalu saja berinovasi, baik dalam desain maupun spesifikasi.



OPPO Reno


Nah, kabar baiknya, OPPO baru saja meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama OPPO Reno Series secara resmi di Indonesia di tanggal 17 Juni 2019 yang lalu.

Di mana OPPO Reno Series ini hadir dalam dua varian, yakni OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno.

Dua smartphone canggih yang merupakan perangkat high-end yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi memukau dalam desain yang elegan. Kali ini OPPO sangat serius menjual performa fotografi yang dibarengi dengan teknologi masa kini dalam spesifikasi Reno Series-nya ini.

Lalu seperti apa spesifikasi OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno?

Penasaran? Yuk, kita kepoin bersama!


 OPPO Reno


Nah, begitu pesatnya perkembangan teknologi belakangan telah mendorong inovasi kreatif, apalagi dalam teknologi smartphone ini. Perkembangan smartphone seolah-olah menyatu dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Setiap kali ada inovasi baru dalam teknologi, pasti inovasi tersebut langsung disematkan pada smartphone. Makanya jangan heran jika hampir setiap tahun ada saja peluncuran smartphone dengan teknologi terbaru.

Kan, jadi mupeng akutuuuuu!! Dan...kamu juga, kan?😀


 OPPO Reno


Oke, balik ke OPPO Reno Series lagi..

Secara spesifikasi sih, kedua smartphone Reno Series ini cukup memuaskan untuk digunakan fotografi maupun kebutuhan secara umum seperti untuk aktivitas social media.

Tapi, yang menarik adalah dari sektor kamera. Ya, keduanya menggunakan sensor Sony IMX586 48MP serta fitur Ultra Night Mode 2.0 terbaru. Sehingga membuat kedua smartphone OPPO Reno Series mampu mengambil foto pada malam hari dengan terang namun tetap natural.


 OPPO Reno


Fitur menarik lainnya dari kamera OPPO Reno Series yaitu kamera depannya dengan desain pop up yang unik dan berbeda. Kamera selfie tersebut akan naik ke atas membentuk sudut, seperti sirip hiu. Dan OPPO menamakan desain ini sebagai Pivot Rising Camera.

Waah, makin mupeng jadinya yaaaa!

Tapi, meskipun kedua produk ini sangat menarik, kalau saya pribadi lebih suka dengan OPPO Reno. Karena, selain harganya cocok di kantong saya, spesifikasi OPPO Reno juga sudah cukup dalam memenuhi kebutuhan saya akan smartphone.

Oh ya keunggulan OPPO Reno yang lain diantaranya:


  • Kamera OPPO Reno terdiri dari kamera utama ganda 48 MP diafragma f/1.79 dengan sensor Sony IMX586 Dan lensa kedua dengan depth sensor (bokeh) beresolusi 5MP dengan aperture f/2.4. 
  • Layarnya hadir dengan ukuran 6,4 inci dengan layar OLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6.
  • Baterainya berkapasitas 3.765mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Dengan fitur ini, kita bisa mengisi baterai sampai penuh hanya dalam waktu 80 menit.



 OPPO Reno


  • Untuk kinerja, OPPO Reno didukung chipset Qualcomm Snapdragon 710, dengan RAM 6GB dan memori internal 256 GB. Ini sudah sangat cukup untuk mendukung aktivitas saya setiap harinya dengan smartphone.
  • Pada sisi keamanannya, baik OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno menggunakan sensor biometrik berupa sensor sidik jari di bawah layar yang terbaru, yaitu Fingerprint Unlock 2.0. 


 OPPO Reno



  • User Interfacenya menggunakan ColorOS 6.0 dengan Anroid terbaru versi 9.0 atau Pie. 
  • ColorOS 6.0 pada Reno Series dilengkapi dengan Hyper Boost 2.0 yang mendukung tiga modul terpisah, yaitu Game Boost, System Boost, dan App Boost. Fungsinya adalah meningkatkan performa pada kinerja game, sistem, dan transisi serta pembukaan aplikasi.
  • OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno juga dilengkapi dengan Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru, yang bikin OPPO Reno Series mampu menghasilkan suara yang lebih bertenaga dan jernih. Untuk OPPO Reno 10x Zoom juga dilengkapi dual speaker stereo, tiga mikrofon pengambilan suara stereo, serta fitur NFC. 




Lalu....dibandrol pada harga berapa sih OPPO Reno Series ini?

Nah, OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,-, sedangkan untuk varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-.

Oh ya, keduanya hadir dengan pilihan warna Ocean Green dan Jet Black. 

Well, dengan kemampuan fotografi yang mumpuni dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series tentu akan semakin memudahkan serta memberikan pengalaman yang lebih mengesankan untuk penggunanya.

Bagaimana? Berminat mencoba Reno Series terbaru dari OPPO?

Silakan lanjut cek disini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/ yaa!😍




Happy Sharing


Dian Restu Agustina


9 comments:

  1. Waaah bagus and menarik begitu juga harga nya ya mbakkuh, harus nabung dulu inih

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget Mbak, benar-benar canggih. Bagi penyuka fotografi pas banget ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pas bener..buat keseharian biar foto makin keren juga okeee

      Delete
  3. OPPO F11 Pro sudah bikin ngiler, ini malah lebih keren lagi, Kakakkkk. Edan emang OPPO nih. Rising Camera-nya tambah oke. Zoom-nya juga nggak nguati. Huhuhu, aku pengin beneran.

    ReplyDelete
  4. Aku pun hadir tuh waktu launching OPPO Reno di BEC, Bandung. Duuuuh...dengerin maestro fotografer bisa menghasilkan foto shoot dari smart phone itu gimanaaa gitu. Pengen...tapi harganya engga kowat...

    ReplyDelete
  5. Buat banci kamera kayak akyu... ponsel berkamera canggih kayak OPPO Reno ini pastinya bikin ngiler. Warna green oceannya itu maaak, kujadi mupenggg sangaad. Dududu.. mba Dian tanggung jawab nih hehehhee... kebayang langsung poto syantik pake hape, langsung aplot di medsos. Wiih bahagyaak ituh

    ReplyDelete
  6. Yuni mupeng juga kakak. Tapi ulala, bandrolnya amazing. Sesuai sih sama spesifikasinya. Sabar dulu deh.

    ReplyDelete