Safi Age Defy New Formula Supaya Kulit Tak Menua Sebelum Waktunya




"Aku sudah pakai Safi Age Defy Youth Elixir yang baru ini hampir 2 minggu. Dan, ketika bangun tidur aku merasa kulitku tuh lembab banget, kayak habis di sauna gitu dan mengkilap ...rasanya seneng lihatnya. Maka aku fokus dulu pakai ini, pengin tahu hasil optimalnya gimana"
(Tasya Farasya - Beauty Influencer)


Begitulah Tasya Farasya mengungkapkan pengalaman berkesannya setelah mencoba memakai Safi Age Defy Youth Elixir yang merupakan rangkaian dari produk Safi Age Defy. Yang mana formula produk terbarunya, kini telah diperkaya dengan Gold Extract & Beetox Technology. Nah, Tasya menyampaikan testimoninya pada hari Jumat, 20 September 2019 di acara "Safi x Tokopedia - Exclusive Launching Safi Age Defy Beetox Technology" yang bertempat di Tokopedia Tower, Jakarta.

Sebuah acara peluncuran inovasi terbaru Safi yang saat ini berkolaborasi dengan Tokopedia dengan misi utama mempercantik perempuan Indonesia dengan produk Safi yang Natural, Halal dan Teruji.




Safi Age Defy Youth Elixir dengan Beetox Technology - Kelembaban Kulit Terjaga Secara Alami


Nah, kalau teman-teman penasaran akan produk yang dicoba Tasya Farasya, itu adalah Safi Age Defy Youth Elixir dengan formula baru yang memang berkhasiat membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya juga tampak cerah dan berseri. Pasalnya produk ini mengandung Gold Extract, Beetox dan Propolis yang berfungsi:
  1. Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
  2. membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
  3. Membantu mencerahkan kulit wajah

Review Safi Age Defy New Formula


Oh ya, sebenarnya produk ini sendiri adalah salah satu dari rangkaian produk terbaru Safi yang dilengkapi dengan dua teknologi, Gold Extract dan Beetox Technology, yang mana manfaatnya adalah:

  • Gold Extract
Teman-teman pasti sudah sering dengar kan kalau Gold Extract alias ekstrak emas itu sejak jaman dahulu sudah dikenal dan dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Nah, Gold Extract pada produk Safi ini berupa nano partikel dengan ukuran yang sangat kecil sehingga mudah menyerap ke kulit. Bahan ini juga merupakan trans mineral yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan produksi kolagen.

Teman-teman tahu kan ya,  bahwa dengan bertambahnya usia kita, produksi kolagen akan berkurang pastinya. Maka Gold Extract inilah yang akan membantu meningkatkannya. Lalu tak hanya itu, Gold Extract juga dapat mencegah kerusakan elastin yaitu protein alami di kulit yang berguna untuk elastisitas kulit kita.




  • Beetox Technology
Sementara, Beetox adalah Bee Venom (racun lebah). Yang mana dengan penggunaan dan dosis yang tepat racun lebah ini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Nah, saat diaplikasikan pada kulit wajah, Beetox dapat menjadikan kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit. Oh ya, Beetox ini efeknya serupa botox yakni untuk meregenerasi kulit. Lantaran racun lebah yang dikandungnya mengandung enzim yang bagus buat kulit.

Wah, W-O-W beneran ya Gold Extract dan Bee Technology ini. Kedua formula baru yang dipersembahkan Safi dengan sebuah janji: meski usia bertambah, tetapi kulit muda kita akan tetap terawat dengan Safi Age Defy yang mengandung perpaduan bahan alami.

Dan kesemua informasi ini bukan ngasal lho sumbernya, melainkan didasari riset yang berkelanjutan sebelum produk dipasarkan.


Karmila Indarti, SSI. Apr. M.Farm - Head of R&D Wipro Unza Indonesia (paling kiri)


Seperti yang disampaikan oleh Ibu Karmila Indarti, SSI. Apr. M.Farm - Head of R&D Wipro Unza Indonesia yang menjadi salah satu narasumber pada acara ini.

"Safy Age Defy dengan Beetox Technology mengadaptasi khasiat racun lebah madu untuk regenerasi kulit serta perbaikan hyperpigmentasi pada kulit akibat sinar matahari" papar Bu Mila.

Ibu Mila yang mewakili Wipro Unza Indonesia, perusahaan yang memproduksi brand Safi di Indonesia, juga menyampaikan bahwa setiap produk Safi yang dipasarkan telah melewati uji secara infitro yang artinya dari kultur jaringan kulit yang bermasalah. Nah, jika formulanya lolos maka baru diujikan pada manusia.

Jadi, no animal testing untuk produk Safi!

Pokoknya, untuk memastikan produknya benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna, Safi skincare terlebih dahulu melakukan research sebelum melepas produknya.

Safi - Halal Skincare dengan Teknologi Mutakhir




Review Safi Age Defy New Formula
Nindita Ayu Arindya - Junior Manager Safi Indonesia

Hmm, jadi butuh riset panjang ya ternyata untuk sebuah produk dari Safi?

YupSafi Research Institute telah ada sejak tahun 1984 dan meluncurkan berbagai varian di Malaysia serta telah berada di ujung tombak teknologi perawatan kulit di sana. Ada lebih dari 100 ilmuwan yang bekerja untuk memahami usia perawatan yang berbeda-beda dan memadukannya dengan teknologi terbaik yang ada. Hal inilah yang membuat Safi menjadi merek perawatan kulit nomor 1 di Malaysia.

Nah, tidak hanya di Malaysia saja, Safi juga telah merancang produk unik untuk disesuaikan dengan kulit orang Indonesia dengan memahami kebutuhan perawatan kulit mereka. Dan hal inilah yang menjadikan Safi sebagai skincare yang halal pertama di Indonesia yang dibuat dengan teknologi mutakhir.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Nindita Ayu Arindya - Junior Manager Safi Indonesia bahwa skincare Safi yang ada di Indonesia sudah disesuaikan ingridients-nya dengan kondisi cuaca panas, polusi, iklim dan radikal bebas yang kesemuanya menjadi bahan pertimbangan para ilmuwan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia.




Tapi...., mengapa riset seperti ini penting?

  • Produk skincare yang halal memiliki manfaat yang universal

Jika suatu produk sudah mendapat sertifikasi halal, artinya telah lolos uji dari BPOM dan MUI, yang tahapan pengujiannya berstandar dan hasilnya bisa dipastikan aman bagi kesehatan.

  • Keamanan produk terjamin
Skincare adalah produk yang biasanya dipakai dalam jangka waktu yang lama, artinya keamanan dari produk yang akan kita pakai dalam jangka panjang tersebut harus benar-benar terjamin. Nah, label halal bisa menjadi jaminan keamanan atas kandungan dalam produk, seperti mengandung bahan natural, tidak mengandung bahan berbahaya, dan tidak mengandung bahan nonhalal sehingga aman digunakan untuk jangka lama.

  • Dampak penggunaan suatu produk tanpa label halal terbukti tidak aman 

Terutama bagi ibu hamil karena khawatir akan penggunaan bahan berbahaya. Tapi bukan berarti proses tersebut dapat terjadi saat sedang hamil saja, bahkan mungkin dampak negatif ini bisa berlangsung sejak lama yakni sejak pemakaian produk non halal untuk pertama kalinya.


Review Safi Age Defy New Formula


  • Penentuan kandungan kehalalan berdampak pada pemakaian

Produk skincare adalah salah satu produk yang bereaksi langsung dengan tubuh baik melalui pemakaian luar maupun pemakaian dari dalam melalui obat-obatan. Karena itu potensi bahayanya perlu ditekan dengan menentukan halal atau tidaknya produk tersebut.

  • Memastikan penggunaan bahan yang halal 

Banyak skincare yang mungkin menggunakan bahan-bahan baku yang berbahaya, salah satunya yang berasal dari binatang. Sedangkan produk halal memperhatikan jenid binatang yang dihalalkan dan proses penyembelihan binatang pun harus dilakukan secara Islami.


Mr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia


Dari kesemua alasan ini maka tak heran jika Safi mengedepankan komitmen produk yang Halal, Natural, Teruji untuk semua produknya seperti yang disampaikan oleh Mr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia, "We understand that skincare is a category we need to continously concern about it. So, Safi provide product that subscribed to the philosophy of  " Halal-Natural-Teruji"."


Nah, sejalan dengan komitmennya produk Safi itu Halal-Natural-Teruji:


1. Sertifikasi & Proses Halal
Halal adalah platform (dasar) untuk setiap produk yang di luncurkan, yang menjamin bahan baku, proses pembuatan serta produk jadi.


2. Terbuat dari Bahan Natural
Hanya menggunakan bahan alami terbaik sebagai penggerak utama untuk keefektifan produk.


3. Teruji Secara Klinis
Produk yang memiliki keefektifan tinggi harus teruji secara klinis, begitupun safi sebagai skincare halal pertama di dunia yang teruji secara klinis oleh saafi research institute.


Review Produk Safy Age Defy New Formula





Nah, saya berkesempatan mencoba dua varian produk Safi Age Defy New Formula dan satu varian produk Safi Age Defy selama 7 hari.

Jujur, sebelumnya saya belum pernah memakai produk Safi ini.  Maka, challenge untuk mencobanya sungguh membuat penasaran saya.

Lalu, bagaimana dengan hasilnya? Kuy, kita ulas bersama yaaa...!


1. All Makeup Remover

Safi Age Defy All Makeup Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract.

Klaim:
  • Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
  • Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit
  • Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun

Cara Pakai:
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut di seluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan, hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.

Review:
Formula minyaknya bikin riasan wajah dan kotoran jadi bisa dibersihkan dengan mudah...Laaav bangets! Harumnya wangi jadi bikin hepii. Juga, setelah pemakaian kulit jadi lebih lembab.





2. Skin Booster

Safi Skin Booster membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly

Klaim: 
  • Memelihara kelembaban kulit
  • Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
  • Membantu makeup untuk dapat tahan lebih lama
  • Menyegarkan kulit

Cara Pakai: 
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan

Review:
Harumnya, saya sukaaa! Bikin sensasi segar dan menenangkan setelah disemprotkan. Meski saya belum membuktikan secara signifikan apakah benar bikin makeup lebih tahan lama, karena saya memakai makeup hanya saat pergi, jadi hitungannya beberapa jam saja (nanti kalau pakainya seharian saya update infonya yaaa...)


Bu Karmila-Tasya-Bu Nindita-MC


3. Gold Water Essence

Safi Age Defy Gold Water Essence dengan double effect kombinasi Gold Extract dan Silk Protein membantu menyamarkan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembaban kulit, membuatnya terasa lebih lembut cerah bercahaya.

Klaim:
  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal
  • Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya

Cara Pakai:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar


Review:
Saya belum merasakan perubahan yang cukup signifikan. Tapi memang teksturnya yang cair dan tidak lengket, meresap dengan cepat ke kulit bikin nyaman dan adem serta ada sensasi menyenangkan. Wanginya lembut dan setelah pemakaian kulit terasa kenyal dan lembab.


Pembicara bersama teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger (KEB)


Nah...

Setelah mencoba produk dari Safy Age Defy New Formula apakah saya bakal repurchased?

Tunggu dulu...biar saya pakai agak lama, sebulan paling tidak, sekalian menghabiskan produk yang ada. Nanti baru saya putuskan setelahnya!😍

But overall, Safi yang Halal, Natural, Teruji, memang layak untuk dipuji, karena kualitasnya beneran nyata!

Jadi, kapan teman-teman coba juga Safy Age Defy New Formula seperti saya? Yuks, cobain juga supaya kulit tak menua sebelum waktunya!!

Kalau penasaran silakan langsung ke Tokopedia dan belanja Safy Age Defy New Formula di sana. Oh ya, khusus pembelian produk Safi di Tokopedia akan ada potongan sebesar Rp 15.000,- setiap pembelanjaan Rp 150.000,- dengan memasukkan TOKPEDDIANR, yang berlaku 20 September -31 Oktober 2019 yaaa...

See Yaaaa!!💗


IG: safiindonesia | FB: safiindonesia | Youtube: safiinfonesia | Twitter: safiindonesia




Be your kind of beautiful,


Dian Restu Agustina






27 comments:

  1. Seneng ya kalau bangun tidur pegang kulit wajah lembab gak kering, apalagi kalau kenyal-kenyal gitu.
    Kulit perlu banget dijaga supaya gak tampak kusam dan jadi tua sebelum waktunya ya. Hal yang paling ditakutkan wanita nih kebanyakan masalah kulit.
    Safi tau betul ya kebutuhan para wanita di Indonesia, selain mengandung dari bahal natural juga halal. Produknya juga sudah mulai banyak di jual di toko-toko yang jadi mudah didapatkan.

    ReplyDelete
  2. Waah baru tahu kalo racun lebah justru bisa bermanfaat buat kulit.

    ReplyDelete
  3. Wah asyik Safi ada produk baru dan aku belum nyoba kan jadinya syedih ya. Aku mau nyoba juga ah akrena banyak teman aku yang sudah gunakan produk Safi ini. Halal terpercaya

    ReplyDelete
  4. racun lebah bisa untuk regenerasi kulit? wah canggih banget nih risetnya safi. Jd penasaran pengen nyoba serum yang baru ini..kemarin baru nyoba gold water aja udah seneng banget.

    ReplyDelete
  5. Safy Age Defy New Formula ini buat usia berapa ya Mbak? Semua umur kah? Seneng kalau ada produk halal terus bahannya natural juga. Jadi gak khawatir ada campuran aneh2

    ReplyDelete
  6. Meski sudah waktunya.. tetep pengen kelihatan belum ada gejala menua ya.. hehe.. perlu nih coba pake produk safi...

    ReplyDelete
  7. Mupeng coba produk2 SAFI
    Halal dan thoyib pastinya ya Mbaaaa
    Pengin deh dipanggil "Mba" (instead of "IBU") sama abang2 Ojek online atau kasir di minimarket
    Hahahahahah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Udah lama penasaran sama safi age defy, ada formula baru gini, jadi makin penasaran deh...

    ReplyDelete
  9. Aku tertarik nyobain Gold Water Essencenya itu mbak :D Liat kemasannya aja aku jatuh cinta kyk ada emas2nya gtu ya :D
    Btw produk yang itu sebaiknya dipakai pagi atau malam atau bisa di dua waktu itu mbak?

    ReplyDelete
  10. Jadi teratrik baca testimoninya Tasya setelah 2 minggu pemakaian SAFI terlihat jelas perubahan wajahnya jadi kenyal :) mantap nih produknya mesti cobain aku

    ReplyDelete
  11. Safi ini menurutku bagus banget...
    aku memakai facial foam, scrub sama serumnya yang age defy juga dan aku suka hasilnya...

    ReplyDelete
  12. wah bukan cuma madunya yang bermanfaat buat kesehatan dan kecantikan kulit, bahkan racun lebah pun ada manfaatnya. Dan keren banget safi research institute bisa menemukan hal ini dan menerapkannya pada produk safi

    ReplyDelete
  13. Dulu waktu ikutan acara Safi, saya pernah pakai yang cairannya bening dan ada butiran emasnya gitu, Begitu diusapkan, kulit muka kerasa lembut.
    Apakah produk itu sama dengan yang ada racun lebah-nya atau bukan ya?

    ReplyDelete
  14. Bagus Safi ya mbak, aku juga lagi mulai pakai lagi nih, suka sama gold water essence nya. Kulitku jadi halus dan lembut. Moga bintik hitam pun memudar.

    ReplyDelete
  15. Penasaran dengan gold water essence nya, lagi rajin perawatan muka nih hihi jadi pengen tahu Safi, ternyata produk Malaysia ya..

    ReplyDelete
  16. Aku baru kenal Safi yang body lotion, tapi untuk Age Defy ini belum pernah nyoba. PEnasaran deh kalo bisa bersihin muka dan mengangkat kotoran sisa make up yang udah nyampur dengan debu

    ReplyDelete
  17. Mantap banget nih kayaknya ya produknya. Packagingnya pun tampak mewah gitu

    ReplyDelete
  18. Aku penasaran pengen coba produknya nih mak, banyak review bagus tentang safi dan halal jadinya nyaman kalo mw pakenya. Ngerasa banget masuk usia 30 kukit muka mengalami penuaan.

    ReplyDelete
  19. Wah Tasya Farasya jadi Brand Ambassador Safi ya Mbak? Keren banget. Udah lama nggak berkinjung ke vlog Tasya. Dulu mah setiap hari kepoin aku YT dia secara nge-fans banget

    ReplyDelete
  20. Tak dongakne mugo2 cocok dan ketagihan, hahahaha. Nanti kita bisa tandem bikin review-nya. Saling tukar link dan sebagainya, wkwkwkwk. Sudah tak targetin aku bakalan beli "Youth Elixir". Sisan karena hydrating essence-ku mau abis. Ahh, selalu ada alasan mencoba produk baru, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. Jangan sampai terlihat tua sebelum waktunya. Penting banget ini. Btw aku belum pernah nih cobain produk yang ini. Pengen cobain ah buat perawatan wajah biar selalu awet muda.

    ReplyDelete
  22. Denger denger produk Safi itu bagus mbak buat kulit wajah. Jadi yg jenis Safi Age Dedy New Formula fungsinya supaya kita bisa menghindari penuaan dini pada kulit ya mbak.
    Ihh mau dong produk Safi nya Mbak 😍

    ReplyDelete