Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Calya, Desain Elegan Cocok Untuk Keluarga

Temaaaan, sudah tahu kan ya akan mobil All New Calya? Yup, All New Calya merupakan satu mobil baru produksi dari PT Toyota Astra Motor yang memiliki desain elegan dan cocok bangets untuk mobil keluarga. Well, konsumen mobil di Indonesia telah berkembang sejalan dengan kebutuhan masyarakat yang variatif. Akibatnya segmen kembali menghadirkan sebuah terobosan dari PT Toyota Astra Motor lewat produk unggulannya yang bisa teman-teman dapatkan dengan mengunjungi auto2000.co.id atau datang langsung ke auto2000 terdekat yang ada.






Memang PT. Toyota Astra Motor kini berusaha untuk memperluas cakupan konsumen lewat produk mobil keluarga seperti Toyota All New Calya. Dengan mengikuti zaman yang modern saat ini, desain mobil ini elegan dan sporty meskipun teteup lebih cenderung kepada mobil keluarga. Ya, secara umum dibandingkan pada seri sebelumnya, mobil ini hanya mengalami perubahan pada tampilan bagian depan saja.

Sekilas tampilan All New Calya ini memang terlihat memiliki paduan warna yang cukup baik. Memang dari sudut pandang yang berbeda tampilannya tidak terlalu mengalami perubahan banyak dari tipe sebelumnya. 

Perubahan yang ada diantaranya, tipe model ini pada bagian spion juga sudah bisa dilipat secara elektrik dengan menekan sebuah tombol di bagian dalam mobil All New Calya. Nah, kelebihan pada spion jenis ini ialah bisa membantu pengemudi ketika berjalan pada gang sempit dan jika ada mobil dari arah yang berlawanan. Dengan terlebih dahulu melipat pada bagian spion, tentu produk Toyota All New Calya ini menjadi salah satu primadona bagi keluarga Indonesia. 

Oh ya, pada bagian belakang model mobil jenis ini juga cukup baik dengan menonjolkan lekukan yang tidak terlalu nampak.

Sedangkan, untuk bagian dashboard dan setir mobil All New Calya memiliki tampilan yang cukup simple dan tidak terlalu ramai. Hal ini tentu akan memudahkan bagi driver untuk melakukan akselerasi pada gang sempit atau ketika dalam keadaan macet. Itulah sebabnya kenapa jenis mobil tipe ini merupakan salah satu produk unggulan untuk mobil keluarga di Indonesia.

Kelebihan All New Calya Bagi Milenial atau Keluarga


Setiap mobil tentunya memiliki kelebihan dan keunggulan. Jika dilihat, produk All New Calya ini memiliki kelebihan pada mesin yang hemat. Artinya mobil ini akan sangat pas dipakai ketika kita melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh. 

Selain itu kelebihan mobil keluaran Toyota New Calya juga memiliki akomodasi yang baik. Hal ini akan memudahkan bagi para driver ketika melakukan perjalanan malam. Dilengkapi dengan lampu depan, sudah LED, akan lebih memperjelas bagi pengemudi ketika melakukan perjalanan di malam hari. 

Kemudian untuk bahan bakarnya, mobil All New Calya menggunakan electronic fuel injection. Sehingga akan lebih irit dan ramah lingkungan. Juga, dengan kapasitas tangki mencapai kurang lebih 36 liter produk all new calya akan sangat mempermudah bagi para driver untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota.

Tak hanya itu, dengan tipe transmisi otomatis 4 sampai percepatan dan manual 5 percepatan membuat pergerakan roda depan All New Calya menjadi cukup elastis ketika dalam keadaan macet atau melewati gang-gang sempit. 

Jadi jangan ragu lagi untuk memilih produk jenis ini karena telah terbukti kualitas dan kuantitasnya. 

Nah, untuk mendapatkan All New Calya, teman-teman bisa langsung mengunjungi website auto2000.co.id. 

Sedangkan jika teman-teman ingin melihat secara langsung kualitas dan desain tampilan mobil All New Calya, cusssss silakan mengunjungi gerai Auto2000 yang terdekat yaaa.....💗




Cheers


Dian Restu Agustina

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "All New Calya, Desain Elegan Cocok Untuk Keluarga"