Dinginkan Ruangan Secara Maksimal dengan 7 Merk AC Terbaik di Tahun 2019




Temaaaan, hidup di daerah yang mempunyai cuaca tropis seperti Indonesia, apalagi di Jakarta, terkadang bikin galau kita. Cuacanya, begitu panas saat siang hari yaaa!! Duh!! Nah karena cuaca dan udara yang panas ini, pastinya kita akan merasa gelisah dan tidak bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Mager beneeer! Maka, jika enggak kemana-mana alias di rumah aja tentu kita membutuhkan salah satu alat yang dapat memberikan kesejukan. Memang sih denger suaramu atau lihat senyummu, bakalan bikin adem pikiran #eh. Tapi itu bukan jalan keluar! Karena badan bakalan teteup kegerahan! Kek-nya memang perlu dilengkapi air conditioner portable yang bikin sejuk dan nyaman ruangan.

Yess, suasana santai dan sejuk akan memberikan ketenangan dan tubuh yang rileks, sehingga dirimu merasa nyaman saat di kamar atau ruangan. Nah untuk itu, saya akan memberikan beberapa rekomendasi air cooler terbaik yang akan memberikan kesejukan dan kenyamanan paripurna.

Mau tahu? Kuy, mari kita review satu persatu!

sumber: my-best.id


Sharp

sumber: my-best.id


AC portable ini sudah dibekali dengan 4 kantong pendingin yang sebanding dengan AC biasa, apalagi kalau kamu mengisi 4 kantong itu dengan es batu, maka dinginnya makin terasa. Tidak hanya itu, ada pula mode swing yang akan mengarah ke semua ruangan di rumahmu. Pokoknya produk ini akan menyejukkan 1 ruangan dengan kinerja maksimalnya. Oh, ya teknologi lain yang ada pada AC ini yaitu, adanya remote agar kalian mudah untuk mengoperasikan.


Midea

sumber: my-best.id



AC portable ini memiliki seri yang berbeda-beda, yaitu AC120-G, AC120-S, AC90-E dan AC120-15F yang sudah dibekali dengan teknologi boost ice agar dinginnya lebih maksimal dibanding air conditioner yang lain. Kenapa air cooler Midea unik dan berbeda? Karena selain sebagai pendingin ruangan,fungsi dari air conditioner portable terbaik ini juga bisa berfungsi sebagai humidifier untuk mengatur kelembaban cuaca serta menjernihkan udara.


Honeywell

sumber: my-best.id


AC portable ini mempunyai garansi yang lumayan lama, yaitu 2 tahun dan juga memberikan kualitas premium bagi pengguna. Kualitasnya tidak dapat di pandang sebelah mata karena tahan lama dan awetnyaaaa. AC Honeywell juga mempunyai desain yang mungil serta sangat cocok saat diletakan dimana saja dalam ruangan kita.


Denpoo

sumber: my-best.id

Dengan menggunakan air dan es sehingga campuran tersebut akan menyejukan udara yang diberikan oleh AC portable ini menjadi jauh lebih dingin dibandingkan kipas angin. AC produksi dari Denpoo  ini juga cukup ramah lingkungan karena cuma memerlukan 100 Watt dalam menggunakan daya listriknya. Kalian tidak perlu khawatir kalau tagihan listrik rumah akan naik, pasalnya air conditioner portable ini akan mengirit daya listrik.


Sanken

sumber: my-best.id


AC portable ini mempunyai desain yang cukup mini serta ramping, dan juga memiliki dua kemampuan yang cukup menarik, yaitu ionizer dan humidifier. Dengan Wide Angle Swing, AC ini akan memberikan jangkauan udara dingin yang lumayan luas. Ada juga teknologi Diagnose Water yang bisa mematikan pompa otomatis saat air di tangki tinggal sedikit. Oh ya, AC ini juga dibekali dengan remote control.


Tori



sumber: my-best.id


Air conditioner portable Tori juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Dengan dibekali fitur ionizer yang akan menghisap asap dan debu dengan ion-ion oksigen negatif ke luar udara. Tidak hanya itu, AC ini juga memiliki 3 mode pengaturan udara angin, yaitu Sleep, Natural dan Normal yang bisa diatur sesuai dengan keinginan kamu. Beberapa rekomendasi Ac dari Tori yang bisa kamu pilih adalah THC – 022, THC – 019, THC – 068DLX, dan THC – 098.


Mayaka

sumber: my-best.id


Mungkin air conditioner portable satu ini masih asing bagi kamu, tapi Mayaka merupakan salah satu AC portable yang sudah terkenal di pasaran Indonesia. Dibekali dengan 3 kecepatan yang dapat diatur pendingin ini bisa menyejukan ruangan dengan begitu maksimal. Tidak hanya itu, desainnya juga dilengkapi dengan warna-warni seperti putih merah, putih hijau, sehingga akan terlihat lucu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi AC portable terbaik yang bisa teman-teman jadikan pilihan untuk menyejukkan ruangan sekitar. Tak hanya mengademkan tapi AC portable juga gampang di taruh dimana saja.

Jadi enggak perlu kebingungan lagi kalau kepanasan. Yuk, temukan air conditioner portable berkualitas dengan mutu ternama dan terjangkau harganya!💓




Happy Sharing


Dian Restu Agustina







1 comment:

  1. Kelemahan yang portable adalah perawatannya dan juga keruwetan menambah air dan juga memasukkan es. Namun dari segi manfaat dan juga pemakaian listrik bisalah diandalkan

    ReplyDelete