4 Model Kitchen Set Minimalis Favorit 2020







Temaaan, memiliki dapur yang nyaman, adalah impian banyak perempuan, dengan berbagai perlengkapan dapur, seperti panci, wajan, kotak bumbu dan perabotan lainnya yang tertata rapi, pasti. Pasalnya, desain interior kitchen set yang rapi akan membuat aktivitas memasak lebih semangat dan semakin menyenangkan dan bikin happy. Sehingga kita pun bisa menghadirkan inspirasi untuk membuat resep baru dan makanan yang lezat untuk keluarga tercinta

Selain itu, kitchen set yang rapi akan menghasilkan hidangan yang disukai oleh keluarga dan membuat suasana rumah menjadi semakin hangat dan akrab. Bahkan, kita dapat menjadikan dapur sebagai tempat berkumpul keluarga, sehingga fungsinya tidak hanya sebagai ruangan yang penuh dengan bumbu dan perabot masak saja.

Nah, menata dapur akan semakin mudah dengan hadirnya kitchen set bergaya minimalis untuk membuat tampilan dapur Anda menjadi bersih dan terkesan praktis. Selain itu, model dapur kekinian ini juga akan memberikan kesan bahwa dapur tersebut dimiliki oleh chef profesional, tak lain dan tak bukan Anda, sang ratu keluarga.





Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan desain kitchen set minimalis yang menjadi favorit di tahun 2020.


1. Model Kitchen Island

Kitchen set minimalis model Island menjadi salah satu model kitchen favorit yang paling diminati karena letak meja yang menjadi fokus perhatian berada di tengah ruangan. Kabinet kitchen set pada model Island ini cocok digunakan di ruangan yang agak luas dan butuh tempat penyimpanan yang banyak.

Desain interior kitchen set minimalis ini banyak digemari karena sempurna dari segi tampilan dan fungsinya. Tapi tak perlu berkecil hati, bagi Anda yang memiliki ruangan dapur terbatas namun ingin menerapkan model kitchen Island, tentu bisa juga. Dapur yang tidak terlalu luas bisa disulap menjadi Kitchen Island yang luar biasa dengan desain interior dapur yang diatur sedemikian rupa.


2. Model Kitchen Straight

Interior kitchen set model Straight juga menjadi favorit dengan model satu baris atau single line. Biasanya desain kitchen ini diterapkan di rumah minimalis dengan mengikuti bentuk dapurnya, dan letaknya berada di ujung atau paling tepi dari ruangan yang ada.

Model kitchen single line ini biasanya diterapkan di rumah minimalis yang berukuran kecil dan apartemen dengan ukuran dapur sekitar 2,5 m x 2,5 m. Kelebihan dari model kitchen ini adalah kapasitasnya yang hemat tempat dan tidak memakan banyak ruang. Kekurangannya, Anda tidak dapat memaksimalkan aktivitas memasak dengan menggunakan peralatan yang kompleks, karena ruang penyimpanannya yang terbatas.




3. Model Kitchen Letter L

Interior kitchen set model letter L juga menjadi favorit dan sangat umum digunakan dengan dipasang untuk memanfaatkan bagian pojok rumah. Interior kitchen set ini juga termasuk paling laris karena banyak peminatnya dan paling fungsional.

Anda yang menyukai aktivitas memasak yang komplek, sangat cocok menerapkan model ini di rumah Anda. Sedangkan untuk desainnya enggak perlu bingung lagi, segera hubungi jasa desain interior kitchen set melalui situs http://hermosainteriordesign.com untuk mendesain dapur Anda dengan model Letter L ini.


4. Model Kitchen Set Custom

Desain Kitchen set yang baik dan berkualitas adalah yang sesuai dengan kebutuhan, baik itu ruangan, perlengkapan perabotan, maupun jumlah orang tinggal di rumah tersebut. Oleh karena itu, penting untuk memilih kitchen set design yang sesuai dengan kebutuhan dan Set Custom bisa jadi pilihan.




Kesalahan dalam menerapkan desain kitchen set dapat membuat tampilan dapur menjadi tidak menarik. Buruknya lagi, dapur menjadi tidak fungsional dan tidak dapat digunakan secara maksimal. Itulah sebabnya, Anda membutuhkan jasa desain interior http://hermosainteriordesign untuk membantu memilih desain kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, itulah beberapa desain interior kitchen set yang bisa Anda jadikan pilihan untuk diterapkan di dapur, tentunya yang disesuaikan dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat!💓




Happy Sharing


Dian Restu Agustina


20 comments

  1. Pas dulu mbangun rumah tidak kepikiran mau model dapur apa. Setelah disesuaikan dng ruangannya akhirnya dipasang dng model letter L. Saya sukanya model ini berasa lapang. Apalagi kami memakai kompor tanam yg rata, jadi makin lapaang.
    Tapi lihat model yg island itu kok jadi pengen yaa :)

    ReplyDelete
  2. Model minimalist aku suka banget, kelihatannya jadi lebih luas. Dapurku lebih ke tipe custom sih, lihat model-model cakep begini, jadi terinspirasi buat dandanin jadi lebih apik.

    ReplyDelete
  3. Betul banget, bentuk kitchen set memengaruhi banget bagi yang masak. Kalau sudah di dapur berasa jadi ratu yang memiliki daerah kekuasaan yang semua orang rumah nggak bisa ganggu gugat. Hahaha

    ReplyDelete
  4. Saya suka dapur model letter L kelihatan luas dan lapang. Mirip juga sih dengan dapurku tapi tidak sebagus di gambar sih.

    ReplyDelete
  5. Kepengen banget punya yang model Kitchen Island, biar kayak di film-film itu, lho. Tapi berhubung rumahnya mungil jadi ya disesuaikan aja deh dengan single line. Segitu semangat memasakku kadang membara, lho. Eh, kalau kitchen set-nya sesuai impian, selera memasakku bisa semakin membara kayaknya, Mbak. Siapa tahu kan ya bisa dikonsultasikan dulu aja ke Hermosa Interior Design.

    ReplyDelete
  6. Yuni tu suka desaign kitchen. Salah satu impian Yuni tu ya ini, bisa desaign kitchen yang nyaman begini untuk rumah Yuni sendiri kelak. Nice kontent, Mbak Dian.

    Terima kasih sudah share info bermanfaat ini. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Mba Diaaan...aku mkin mupeng nih. Kitchen set aku udah berumur 35 th, dulu mnggil tukang waktu bikin. S3karang kondisinya sdh memprihatinkan & minta diganti. Percaya ga dulu aku bikin hanya 300 rb aja.

    Sekarang mau pesan yg alumunium, biar tahan segala2nya tp ga kuat per meternya nyaris 2jt. Tp mau gimana lg, ya tetep kudu pesan...hehehe

    ReplyDelete
  8. Mba Diaaan...aku mkin mupeng nih. Kitchen set aku udah berumur 35 th, dulu mnggil tukang waktu bikin. S3karang kondisinya sdh memprihatinkan & minta diganti. Percaya ga dulu aku bikin hanya 300 rb aja.

    Sekarang mau pesan yg alumunium, biar tahan segala2nya tp ga kuat per meternya nyaris 2jt. Tp mau gimana lg, ya tetep kudu pesan...hehehe

    ReplyDelete
  9. Kalo dapurnya sekece ini aku bisa betah berlama-lama masaknya mba hehehehe... punyaku pake yg custom tapi kadang masih suka males bersihin dna beresinnya euy. Jadi sekarang kondisinya udah mulai kusem . Cobain deh jalan2 ke webnya itu, kali-kali ada yang cocok.

    ReplyDelete
  10. Dapur tuh jantungnya rumah, katanya. Jadi pantes sih kalo hrs diperhatiin, didesain, rapi, bersih, dll. Biar masaknya semangat.

    ReplyDelete
  11. Ya Alloh, cita-cita banget punya kitchen set cakep kayak gini. Berasa lebih semangat aja pas di dapur. Alesan, padune males masak, wkwkwk. Sementara ini aku pakek kitchen set kayu tinggalan pemilik rumah terdahulu. Arep diganti kok eman kayune jati. Tapi kok yo merasa zadul.Duh, BUkNaj galau.

    ReplyDelete
  12. Desain nya bagus-bagus yaaa... Aku suka yg set custom deh karena bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kita.... Kalo dapurnya cakep gini jadi bikin betah berlama-lama di dapur deh

    ReplyDelete
  13. Kayaknya kalau dapur dilengkapi kitchen set yang sebagus itu, semua jadi senang masak-masak ya ...
    Saya suka dengan model minimalis, supaya dapur terlihat lebih lapang.

    ReplyDelete
  14. Kebayang bisa punya dapur kayak di atas, kayaknya saya bakal betah deh mengubah wujud kumpulan resepku menjadi real makanan yang siap santap. Dapurnya bikin mupeng...

    ReplyDelete
  15. Impian sederhana emak-emak, pengen punya kitchen set yang komplit. Sekarang masih adanya yang super mungil aja udah seneng banget, apalagi kalau bisa punya yang lux begitu, hiii

    ReplyDelete
  16. Bener banget mba kalau suasana dapur yang bersi mempengaruhi tingkat semangat kita buat masak. Btw model kitchen setnya keren2 mb model minimalis ya biar gk capek2 membersihkan. Aku suka semua modelnya mba.

    ReplyDelete
  17. Mba, ibuku pernah bilang, rumah itu pusatnya ada di dapur dan kamar mandi. Kalo bersih dan rapi keduanya, berarti keluarganya nyaman dan bahagia. Mupeng juga deh tahun baru punya Kitchen Set baru kayak diatas. Bs melibatkan design interior ya. Entar makin semangat masakin buat keluarga.

    ReplyDelete
  18. Dapur memang bagian yang paling utama banget buatku, mba. Kalau dapur bentuknya ngga karuan. Bisa berimbas ke banyak hal, salah satunya pernah aku alamin pas punya dapur kecil terus ga ada tempat nyimpen di dapur karena ngontrak. Alhasil, nyimpen panci pun di ruang tengah yang dijadiin kamar. Karena di situ satu2nya lemari yang ada. Kitchen set emang ngebantu banget. Bukan sekadar aksesoris semata

    ReplyDelete
  19. Kalau dapur ya kayak gitu, saya bisa betah masak kali yaaa. Selama ini sukanya yang simpel aja🤭.
    Tapi beneran ngecengin banget sama desain-desain ya Mbak, keren bangeeettt😍

    ReplyDelete
  20. Lihat foto-foto dapurnya jadi ngiler dan minder. Hehe dapur saya .... Nggak bisa diceritain. Hehe malu saya. Sebenarnya awal-awal ada kitchen set juga. Tapi setelah rusak dan ganti sama kompor gas biasa jadi beda. Kalau saya punya dapur kece kaya gitu jadi nggak masak kali ya... dilap terus takut kotor

    ReplyDelete