Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tetap Waras Meski #DiRumahAja? Mandi Pakai Vitalis Solusinya!

Mau Tetap Waras Meski #DiRumahAja? Mandi Pakai Vitalis Solusinya! Mandi pakai Vitalis Body Wash adalah salah satu solusi tetap waras saya meski #DiRumahAja, dalam rangka social distancing penyebaran virus Corona. Ya, seminggu terakhir ini, benar-benar bikin pusing kepala saya. Lelah badani dan hayati makin terasa sejak anak-anak sekolah di rumah dan suami pun menyusul dengan work form home alias ngantor dari rumah kami. Bukannya saya tak bahagia mereka ada di dekat saya, sama sekali bukan yaa...Tapi, konsep di rumah tanpa kemana-mana karena di luar sana virus Corona sedang menghantui siapa saja, sungguh bikin pikiran enggak karuan. Belum lagi saya memang sudah sekian lama di hari kerja biasa sendiri, dari pagi hingga sore hari. Kini, tiba-tiba harus full 24 jam "ngurusi" anak dan suami.





Sungguh, ini sesuatu yang baru, karena tujuannya bukan liburan tapi dalam rangka keselamatan diri dari makin menyebarnya virus ini. Apalagi anak-anak sekolah di rumah, itu berarti ada materi dan tugas yang mesti dikerjakan dan dikumpulkan dalam tenggat waktu tertentu pada guru. Sementara, suami pun lebih kurang sama. Meski dia ada sedang mengerjakan tugas kantor di kamarnya, enggak mungkin juga saya minta bantu terus ini itu. Sementara sebagai seorang penulis lepas, saya pun dikejar tenggat waktu...huhuhu. 

Maka, tak heran, konsentrasi saya saat di depan lappy pun bisa ambyar saat mendengar:

"Buk, aku laper, punya makanan apa?"
"Buk, untuk pelajaran Biologi tugasnya bikin donat ya..divideoin proses fermentasinya."
"Buk. Mas ambil penghapusku.."
"Buk, kalau Jawa Tengah itu rumah adatnya apa..?"
"Buk, adik di kamarku melulu, pergi sana Dik...kamu ganggu akuuu.!"
"Buk, tolong bikinin kopi...!"

Jedeeeer!! Duh Gusti, kapan Virus COVID19 ini pergi? Saya mau sejenak sendiri!

Meski, sebagai Ibu yang serbabisa, baik hati dan suka membaca, saya pun meladeni semua pertanyaan dan permintaan dari yang tersayang tadi. Setelahnya, saya sejenak menepi, melakukan kegiatan yang bisa membuat diri bahagia lagi, diantaranya dengan mandi!



Mandi Parfum

Mandi? Serius??


Dan ternyata tindakan saya ini memang benar adanya. Karena memang ada hubungan antara sejenak menyendiri untuk memperbaiki level bahagia dalam tubuh ini,

Adalah dopamin, neurotransmitter dan hormon di tubuh yang berkaitan dengan rasa bahagia dan kesenangan yang bertugas menyampaikan pesan antar sel saraf. Bersama serotonin, endorfin, dan oksitosin, dopamin dijuluki sebagai happy hormones atau hormon kebahagiaan, karena memengaruhi kesenangan yang kita rasakan.

Meski demikian peran dopamin tak hanya berkaitan dengan kebahagiaan. Karena beberapa fungsi lain juga dijalankan oleh neurotransmitter ini, yaitu: cara otak mempelajari sesuatu, motivasi diri, detak jantung, fungsi pembuluh darah dan aliran darah, fungsi ginjal, proses menyusui, siklus tidur, suasana hati, pengendalian mual dan muntah, proses rasa sakit dan pergerakan tubuh.

Nah, jika kadar dopamin ini tidak seimbang, dapat berbahaya untuk tubuh terkait dengan beragam kondisi mental maupun medis. Apabila levelnya terlalu sedikit, ada beberapa gejala yang timbul, yaitu: sulit terjaga, sulit berkonsentrasi, kurang motivasi dan sulit bergerak.

Sementara itu, apabila kadarnya berlebihan, seseorang akan menunjukkan beberapa tanda, diantaranya: senang secara berlebihan (mania), halusinasi (melihat atau mendengar hal yang sebenarnya tidak ada) dan delusi (meyakini suatu hal yang tidak nyata).



Vitalis Body Wash



Well, karena kondisi dopamin saya sedang menurun dari biasanya yang jika tak diseimbangkan segera akan berbahaya  dan saya bisa berubah menjadi singa 🙈, maka saya memilih beberapa cara alami untuk meningkatkan hormon bahagia ini, yakni:


  • Makan atau Minum

Etapiii enggak sembarangan makan atau minum ya... Hanya jenis tertentu yang bisa meningkatkan level dopamin saja, seperti: protein hewani (daging, ayam, ikan, telur, produk susu), apel, alpukat, pisang, coklat, kacang, kunyit, semangka, kedelai, kopi dan teh.

Jadi buat bukibuk yang senasib, enggak ada salahnya seperti saya, mojok sebentar sambil ngunyah coklat dan ngeteh. Atau pilih yang sehat, ngemil pisang plus segelas jus alpukat.

  • Olahraga

Level dopamin bisa ditingkatkan dengan latihan fisik. Ya, olahraga akan meningkatkan produksi sel-sel otak baru, memperlambat penuaan sel otak dan meningkatkan aliran nutrisi ke otak. Selain itu, latihan fisik juga dapat meningkatkan kadar dopamin, serotonin, dan norepinefrin (hormon stres/neurotransmitter yang berfungsi ganda yang membantu merespon situasi stres kita). 

Lalu, olahraga yang seperti apa yang pas, sementara kita dihimbau tidak pergi kemana-mana?

Enggak usah khawatir, olahraga yang disarankan di sini seperti berjalan kaki, melakukan latihan yang lembut dan tidak berdampak, seperti yoga atau tai chi yang memberikan manfaat bagi pikiran dan tubuh yang kuat. 

Misalnya, saat pagi di halaman, kita bisa lakukan senam ringan sambil berjemur agar sehat dan level dopamin meningkat. Juga bonusnya kita mendapat manfaat dari sinar matahari yang berfungsi meningkatkan jumlah reseptor dopamin dan menciptakan vitamin D yang mengaktifkan gen yang melepaskan dopamin ini.

  • Lakukan Hobi

Hobi adalah kegiatan yang kita sukai. Dengan melakukan hobi maka level dopamin bisa meninggi. Maka tak ada salahnya, ambil jeda untuk menonton drama Korea, menyiangi kebun sayur mungil di halaman kita, melanjutkan rajutan pesanan tetangga, mencoba resep baru mumpung bahan-bahannya tersedia, TikTokan, Smule-an....atau apapun itu, sebahagiamu!!

  • Mendengarkan Musik 

Mendengarkan musik dapat menyebabkan pelepasan dopamin. Pemindaian otak menunjukkan bahwa pusat bahagia di otak menyala ketika kita mendengarkan, membuat, atau memainkan musik. Jadi tunggu apalagi, putar dari Youtube, atau berbagai aplikasi dan berdendanglah untuk menghibur hati. Atau, jika memang bisa, ambil gitar atau alat musik apapun yang dikuasai dan..... mainkan!

  • Mandi

Mandi air dingin berdasarkan penelitian bisa meningkatkan level dopamin. Bahkan disebutkan mandi dengan air di kisaran suhu 14°C dapat meningkatkan dopamin secara substansial - hingga 250%! Mandi air dingin dipercaya juga bisa meningkatkan mood dan produktivitas sepanjang hari, bahkan lebih dari minum kopi!


Lalu, Mandi yang Seperti Apa yang Bisa Bikin Bahagia?


See, mandi memang terbukti menjadi salah satu cara yang bisa memicu hormon bahagia. Apalagi jika mandinya memberikan pengalaman yang menyenangkan. Bakal dobel bahagianya!!

Caranya?

Pilih sabun mandi yang bisa memberikan pengalaman mandi yang lebih baik lagi!!

Seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang saya pakai mandi saat ini. Body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia yang akan memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya, bahkan bisa dibilang bak mandi parfum rasanya.

Well, sejatinya saat pertama tahu Vitalis mengeluarkan Vitalis body wash ini saya enggak kaget lagi dengan kata perfumed di situ. Pasalnya, semua juga tahu kalau saat ini Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance. Pasti dong sebagai market leader, Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum ini. 

Juga tentunya Vitalis sangat memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar dunia maupun Indonesia. Tak hanya itu, pastinya Vitalis juga memahami olfactive (karakter parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di negeri ini.  Ya, Vitalis memang banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertise-nya dalam hal parfum ini. Sehingga tak heran produk wewangian wanita dan perawatan tubuh berbasis wewangiannya baik itu parfum, deodorant dan perfumed body wash berkualitas teratas!

Tapi....ternyata enggak cuma  soal perfumed yang menarik dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Karena ada disebutkan moisturizing di produk ini. Memang selain karena aroma parfumnya,  jujurly sebagai konsumen saya juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting.

Maka ketika tahu Vitalis menambahkan high quality moisturizer pada formula Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaiannya sungguh membuat saya makin jatuh cinta!

Mak, tak heran setelah mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini saya mendapatkan pengalaman mandi yang lebih baik lagi sehingga level dopamin saya pun meninggi!!

Apalagi, enggak cuma satu pilihan yang disajikan, karena ada 3 varian yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Ketiganya dibedakan dari formula yang dikandungnya yang akan memberikan manfaat berbeda. Jadi masing-masing memiliki keistimewaan, meski ketiganya sama-sama juwaraaaa!!

Yess, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memang menyediakan 3 pilihan varian dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya, yakni: 


1. Fresh Dazzle 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, segar, terawat dan wangi. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting harumnya. Tak heran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut sehingga bisa meningkatkan mood!




Mandi Parfum





2. White Glow 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting aromanya. Sehingga, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow akan memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. 




Mandi Parfum





3. Soft Beauty 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal, halus dan lembut.  Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembab dan terawat.





Vitalis Body Wash




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Sensasi Mandi Parfum yang Bikin Bahagia Meski Di Rumah Aja



See, varian lengkap dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bikin pengalaman mandi bakal lebih baik lagi! Maka tak heran cocok buat memperbaiki mood, motivasi dan meningkatkan rasa percaya diri yang sempat rebahan karena kondisi saat ini. Tak hanya itu #mandiparfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga punya segambreng benefit lain, diantaranya:

  • Produsen Terpercaya
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diproduksi oleh PT UNZA VITALIS, produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama diantaranya: Vitalis, Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi dan Bio Essence. Dan dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance. Nah, PT UNZA VITALIS  ini adalah bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. 

  • Tersedia Berbagai Ukuran
Ada ukuran 100 ml dan 200 ml untuk kemasan botol juga 250 ml dan 450 ml untuk kemasan pouch. Jadi tinggal pilih saja, mau perlu yang travel friendly maupun ukuran untuk kamar mandi. Juga bisa disesuaikan, ingin yang kemasan buat beli pertama lalu pouch untuk pembelian berikutnya, silakan! 

  • Terjangkau Harganya
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibandrol dengan harga 8 ribu rupiah saja untuk size terkecilnya. Sungguh untuk sebuah sensasi mandi parfum yang bermanfaat buat pengalaman mandi yang lebih baik lagi, termasuk terjangkau sekali. Apalagi dengan tersedianya kemasan pouch yang membuat kemasan botolnya bisa diisi lagi dan lagi!

  • Enggak Susah Belinya
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mudah didapatkan. Bisa didbeli di toko sebelah rumah, minimarket, hypermarket maupun online jika memang saat ini kita disarankan enggak pergi kemana-mana. 




  • Mendapat Three in One Manfaat
Selain mendapatkan manfaat bersih dari body wash seselesainya mandi, kita mendapatkan juga wangi parfum dari kandungannya serta bonus kulit halus dan lembab dari moisturizernya. Ini seperti 3 produk jadi satu kemasan: sabun, parfum dan pelembab...Three in one, kan? Praktis dan ekonomis jadinya!

  • Tersedia Pilihan Kesukaan
Dengan tersedianya 3 varian, maka tinggal sesuaikan yang mana paling pas dengan kepribadian. Kalau saya, karena memang ingin meningkatkan mood, saat ini lebih pilih  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Tapi di lain hari ketika saya ingin mendapat manfaat kulit yang lebih sehat, saya gunakan varian Soft Beauty. Atau lain waktu saat mau kulit lebih lembut dan cerah, saya pakai White Glow saja. Sebahagiamu, mau pilih #mandiparfum yang mana! (Kalau saya sih pilih ketiganya!)

  • Aman Digunakan
Tercantumnya nomor registrasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) serta adanya logo Halal MUI di kemasan membuat kita merasa aman dan nyaman menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

  • Keharuman yang Elegan
Beberapa body wash lain, mengklaim memiliki wewangian yang luar biasa. Tapi nyatanya, kadang malah terlalu wanginya, nyegrak dan bikin pusing kepala! Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, memiliki keharuman yang elegan! Wanginya pas dan berkelas!



Vitalis Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Pancarkan Pesonamu Raih Bintangmu!


Well, menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, memberikan saya pengalaman mandi yang lebih baik lagi. Level dopamin meninggi sehingga bisa konsentrasi dan bersemangat kembali. Pastinya, jika sudah bahagia, rasa percaya diri saya pun membaik jadinya. Meski saya di rumah aja, tetap semangat berkarya, memancarkan pesona dan meraih bintang yang saya impikan!

Yuk, kita berdoa bersama agar kondisi segera pulih seperti sedia kala. Juga, tetaplah semangat berkarya meski dari rumah aja dan teruslah percaya diri dalam mewujudkan mimpi!

Oh yaa, ketika ketidakwarasan datang tiba-tiba, coba ambil jeda. Mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash saja! Lalu pancarkan pesonamu dan raih bintangmu!


Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star!!


Vitalis Body Wash

referensi:
https://bebrainfit.com/increase-dopamine/
https://pesonavitalis.com
https://www.sehatq.com/artikel/dopamin-adalah-senyawa-kebahagiaan-otak-bagaimana-meningkatkannya



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
FB: Pesona Vitalis | IG: @pesonavitalis | Twitter: @pesonavitalis





Love


Dian Restu Agustina



































Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

162 komentar untuk "Mau Tetap Waras Meski #DiRumahAja? Mandi Pakai Vitalis Solusinya!"

  1. Hihi aku ingin waras mbak Dian boleh juga nih me time pake sabun aroma therapinya yang menggoda seperti ini terimakasih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan coba Mis..menggoda wanginya

      Hapus
    2. Aku, nggak mereview Vitalis tetapi akhrinya membeli lho mba .. gara-gara temen blogger pada nulis :)

      Hapus
  2. Buk, bagi sabunnyaa hehehe...
    Aku juga menjadikan mandi sebagai relaksasi yang murah meriah. Apalagi ada Vitalis dengan 3 parfum pilihan. 😍

    BalasHapus
  3. Kirain aku doang mbak yang ngerasa jadwal nulis malah keteteran. Kangen anak-anak di sekolah, biasanya denger celoteh mereka tiap hari. Sekarang cuma bisa secara daring. Btw, aku paling suka yang ungu, sof banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bu guru kanegn uridnya juga hiks
      Muridnya juga kangen bu guru katanya

      Hapus
  4. Mandi emang bisa mengembalikan kewarasan ya mbak, setuju aku! Aku suka Vitalis karena harganya terjangkau dan mudah ditemukan, wanginya juga enak mewah yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaa mandi itu selain membersihkan badan juga buat relaksasi dan rilis stres. Apalagi pakai vitalis, nyes deh

      Hapus
  5. Body washnya emang keren mba. Mandi jadi lebih semangat. Parfumnya lembut dan lumayan nempel lama di badan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, mandi jadi lebih semangat meski #dirumahaja teteup rajin mandi jadinya haha

      Hapus
  6. "Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut sehingga bisa meningkatkan mood" baca keterangan ini bikin si No 1 Fresh Dazzle jadi inceranku nih Mba Dian. Ampuh banget sepertinya memperbaiki moodku yang lagi naik turun gegara mau datang bulan hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran Fresh Dazzle bikin mood makin good!

      Hapus
    2. Iya Mba, akhirnya kemarin bisa nyobain yang fresh dazzle ini. Wanginya relaxing banget. Sempat nyoba yang soft beauty dan white glow juga, masing-masing punya ciri khas wangi dan manfaat tersendiri ya. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita.

      Hapus
  7. Wah Mba Dian kece banget graphisnya 😍. Ngomong-ngomong aku juga sabunnya pakai vitalis juga soalnya wanginya enak ada manis-manisnya gitu, tahan lama dan awet lagi wanginya. Aku suka semuanya hihihi 😂. Mendadak seksi abis mandi pakai vitalis aku mah 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus nih kalau mendadak sexy...jadi makin pede di depan suami hihi

      Hapus
  8. hehe banyak cara biar waras ya untunglah ada asabun cair parfum vitalis jadi makin betah dirumah dan mau mandi terus hehe

    BalasHapus
  9. Kita kudu banyak-banyak mengeluarkan dopamin dari tubuh kita. Salah satunya dengan mandi pake sabun vitalis... Yiha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuul...yuk naikkan level dopamin meski tetap #dirumahaja

      Hapus
    2. Recharging energy juga kan jadinya.
      Beneran bersyukur bgt ada produk ini.

      Hapus
  10. Bener banget nih efek Corona parah sempat bikim akudown dan ga fit loh. Alhamdullilah masih bisa me time dengan Vitalis Body wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga sudah fit sekarang ya, Mbak Eni
      Ya..perlu me time dengan Vitalis sesekali

      Hapus
  11. Aku lagi suka sama wanginya Vitalis Fresh Dazzle Mba, bikin mood refresh setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Sensasi mewah mandi parfum setiap hari. Karena waras itu penting.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss...Fresh Dazzle, bikin kulit lembut dan memperbaiki mood

      Hapus
  12. Keren ya Vitalis, mengandung moisturizer plus harum parfum. Pasti segar dan cocok jadi teman penghilang kepenatan selama seharian mengurus rumah dan anak-anak. Wanginya jadi bukin penasaran nih.

    BalasHapus
  13. Mandi itu memang mengembalikan mood ya mbak, apalagi pakai sabun yang wangi macam Vitalis. Bye stress!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, berkat Vitalis..bye bye stress!

      Hapus
    2. Enaknya pula ternyata ada isi ulangnya ya, jadi kita pakai botol lama aja. Hemat.

      Hapus
  14. Ternyata selera kita sama ya dalam memilih sabun, selain harum dan tidak membuat kulit kering, harga Vitalis Body Wash sangat bersahabat dikantong, udah gitu ada kemasan reffilnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..harga Vitalis hemat di kantong enggak bakal bikin bolong

      Hapus
  15. Yang paling menyenangkan dari Vitalis Body Wash ini, selain aromanya, adalah mudah didapatkan. Di warung, pasar, atau minimarket tersedia. Nah habis belanja dari pasar untuk beli kebutuhan dasar, langsung aja mandi. Guyur dengan Vitalis Body Wash. Perasaan segar dan kita merasa aman lagi beraktivitas di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak..di minimarket dan toko dekat rumahku pun ada Vitalis..mudah didapatkan memang

      Hapus
  16. Mandi yang menyebarkan ya... Meski di rumah terus, tetap wangi ☺️

    BalasHapus
  17. Asik nih Ibuk serba bisa, eeaaa..
    Makin cantik dan wangi plus waras donk dengan mandi parrfum ini Vitalis .
    Jadi pengen mandi sore nih, geraaaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mandi mbak kalau gerah, pakai Vitalis biar segar lagi dan wangi

      Hapus
  18. Asik nih Ibuk serba bisa, eeaaa..
    Makin cantik dan wangi plus waras donk dengan mandi parrfum ini Vitalis .
    Jadi pengen mandi sore nih, geraaaah..

    BalasHapus
  19. Kalo udah wangi itu kita jadi tambah pede ya mbak seharian. Apalagi kulit juga lembut, tambah dobel-dobel pedenya. Saya mau coba ah vitalis fresh dazzle nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget loh kak wangi fresh dazzle ini, wanginya seger banget

      Hapus
    2. Monngo dicoba Fresh Dazzle-nya..seger bener, pede jadi dobel-dobel

      Hapus
  20. Makin waras pokoknya kalau sdh mandi, yg butek jadi jernih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jernih cling..cling..jadi waras lagi dan gak pusing

      Hapus
  21. Wah bener juga neh..
    Vitalis Body Wash bikin waras. Wkwkwk..
    Waras dari suntuk dan lelah stlh seharian beraktivitas. Good mba..

    BalasHapus
  22. Hahaha setiap ibuk rupanya pernah direngekin seperti ini :
    Buk, aku laper, punya makanan apa?"
    "Buk, untuk pelajaran Biologi tugasnya bikin donat ya..divideoin proses fermentasinya."
    "Buk. Mas ambil penghapusku.."
    "Buk, kalau Jawa Tengah itu rumah adatnya apa..?"
    "Buk, adik di kamarku melulu, pergi sana Dik...kamu ganggu akuuu.!"
    "Buk, tolong bikinin kopi...!"

    Untung ada Vitalis body wash, jadi bisa nyuri nyuri waktu me time ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..drma ibuk-ibuk sama kan? kwkw..yes, memang harus nyuri waktu buat me time

      Hapus
  23. Wah bisa nih Vitalis Body Wash jadi penghibur di saat-saat Corona melanda seperti sekarang ini. Bisa buat jadi alasan lama-lama di kamar mandi hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Vitalis jadi alasan buat berlama-lama mandi ini hihi

      Hapus
  24. Jadi ingat lagunya Sheila On 7, Ketidakwarasan Padaku. Hehehe. Yups, mandi bisa menurunkan emosi, bisa meningkatkan mood bagus, dan bisa bikin emak gak marah sama anak. Kekeke. Semangat terus mba selama #dirumahaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, mesti semangat meski nambah beberapa hari lagi ini hihi. Yang penting stock Vitalis amaaaan!!

      Hapus
  25. Omaigod, semua mandi pake vitalis dunia pun jadi wangi hehe...

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah "sajen" warasnya murah meriah ya. Cukup mandi pakai Vitalis body wash. Oh ya, aku kok fokes pada jubah mandinya. Uchulllll. Hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sajennya ga neko-neko..murmer ga bikin kantong bolong
      Iya ini jubah Winnie The Pooh hahaha

      Hapus
  27. Baru tahu kalau vitalis sampai bisa menenangkan dengan kandungan di dalamnya mb dian, wah beneran ini sih harus banget di cobain yaa mb biar kebukti dan bisa jadi me time juga buat emak-emak masa kini hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuklah coba juga..bisa rasakan sensasinya sendiri :D

      Hapus
    2. iya mba siap nanti mau beli ah biar bisa cobain keharuman parfum mahal yang ada di sabun vitalis ini hihi

      Hapus
  28. Social distancing memang membatasi aktifitas di luar rumah, tapi kerap kali kebanyakan di rumah malah bikin jenuh. Dan mandi dengan body wash dengan aromanya yang menyegarkan bisa jadi cara rileksasi dan quality time untuk diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, jenuh banget di rumah, kangen ngojek sekolah..hiks. Ya udah mesti waras , mandi aja

      Hapus
  29. Eh bener juga siik, emak emak selama anak anak from school itu agak gimana gituu,
    Dua kakakku di hari pertama udah berkeluh kesah hahaha, aku kasih tau biar mandi parfum vitalis body wash ajalah biar segeer dan waras kembali xixixi

    Semangat ibukk!!!

    BalasHapus
  30. Keren nih, Top Markotop!
    Syukaakkk bgt dgn gaya bertutur ala mba Dian
    Grafisnya ciamik tenan!

    BalasHapus
  31. Lagi di rumah aja terlebih cuaca dingin jadi males mandi tapi keharuman vitalis jadi menggoda ya..hehe

    BalasHapus
  32. Dimana mana sedang buming mandi pakai Vitalis. Termasuk saya hehehe. Saya suka warna pink. Suami suka yg hijau lho. Eh anak saya suka yg ungu. Komplit ya

    BalasHapus
  33. Setuju!
    Mandi juga salah satu favoritku untuk mengundang hormon bahagia sudi mampir.

    Fresh Dazzle langsung jadi kesayangan, siapa menyusul?

    Kalau keluarga mba, apa nih favoritnya?

    BalasHapus
  34. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
  35. Saya pun merasakan, Mbak Dian. Selama pembatasan sosial ini, malah kayaknya lebih capek. Mana udara panas, jadi banyak keringat juga hehehe.
    Makanya paling pas mandi ya, Mbak. Selain segar, badan bersih, juga mencegah dari virus corona. Apalagi Vitalis ini banyak pilihan aroma parfum yang bisa dipilih sesuai selera.

    BalasHapus
  36. Sama mbakkk.. buatku mandi itu me time. Buat rilis stres dan biasanya krn kegiatannya gak mikir, malah dapat inspirasi menulis hihihi

    BalasHapus
  37. Setuju mbak Dian, tetap waras di rumah saja dengan mandi parfum dan juga menyehatkan kulit. Aku paling senang dengan aroma White Glow ini.

    BalasHapus
  38. Iyeees! Meskipun saya kadang-kadang suka mager buat mandi. Tetapi, sebetulnya mandi tuh ngefek banget buat menjaga kewarasan. Saya kalau lagi pening karena ribet mendingan mandi dulu, deh. Badan segar, pikiran juga tenang

    BalasHapus
  39. Tahu aja ya ini vitalis harum klo sekarang kita harus sering mainan sabun hehee mandi ah pakai sabun vitalis harumnya kayak pakai parfum 😀

    BalasHapus
  40. Xixixi.. suasana saat ini di rumah penuh dengan drama ya mbak. sama banget dengan yang saya alami. Tapi syukur pake vitalis, badan dan pikiran jadi refresh kembali.

    BalasHapus
  41. Wah bener banget... Mandi pakai Vitalis tuh kaya me time buat aku mba. Asal kamar mandi di kunci aja.. jadi anak anak gak bisa nerobos masuk.. hahaha..

    BalasHapus
  42. Bener banget mba Sabun Mandi Vitalis ini manfaatnya Three in one, semua dalam satu jadi gak perlu parfum dan pelembab lagi deh :)

    BalasHapus
  43. Tentu mandi yang bikin happy,terutama dipuji suami kalau kita itu wangi.
    Ya siapa yang nggak melayang-layang coba,dipuji suami kalau kita wangi.

    Makanya sekarang aku saranin suami tuk gunain Vitalis Body Wash juga, biar wanginya sama

    BalasHapus
  44. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum ku juga pakai dan warna fave ku yg ada wangi aroma terapi kak yg warna hijau

    BalasHapus
  45. Ternyata kita samaan, Mbak. Anak-anak di rumah di masa #dirumahaja bolak-balik minta dibikinin makanan. Riweuh. Untung bisa mandi mewah dengan vitalis ya...

    BalasHapus
  46. Semoga kondisi ini cepat berlalu ya mbak. Untuk sementara pikniknya ke kamar mandi aja, mandi lama-lama pakai vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi susahnya kalau kamar mandinya cuma satu. Heheh.. makanya aku lebih suka dapat giliran terakhir biar bisa lama.

      Hapus
  47. Mandi pakai VItalis emang asyik nih..bikin rileks dan mengembalikan mood baik..
    Ngurangi ketegangan selam dirumah aja..hahaha

    BalasHapus
  48. Dapat ilmu baruuuu, mandi dengan air 14 derajat celcius ya yang bikin dopamin keluar optimal. Aku juga suka mandi dengan Vitalis body wash, rasanya ketiga varian jadi favorit saking aromanya memang bikin good mood semuah

    BalasHapus
  49. Mandi bisa buat Jaga kewarasan, ya, Mbak. Hihi ... biar lebih fresh aja. Emak-emak kan banyak aktivitasnya. Mandi parfum pakai vitalis suka deh. Aku suka yang pink

    BalasHapus
  50. Setuju banget. Banyak manfaatnya deh Vitalis ini. Berasa aromaterapi gitu saat mandi. Jadinya tubuh lebih rileks saat udah mandi. Siap jadi singa lagi deh abis mandi pake Vitalis mah ya. :D

    BalasHapus
  51. Iya lelah banget mbak, semoga situasi membaik dan sehat semuanya, jadi tambah pengen coba Vitalis..

    BalasHapus
  52. Dewi suka banget pakai yang Soft beauty, mmg perlu banget ya menyegarkan diri dan pikiran dengan vitalis body wash, apalagi kondisi sekarang cukup riskan membuat kita jadi singa bahkan lemes krn lelah ya mbak Dian. Semangat makin semangat dengan vitalis :)

    BalasHapus
  53. Aku suka bangeet pakai Vitalis Body Wash yang pink. Wanginya tu seger banget. Jadi tambah semangat deh setiap habis mandi

    BalasHapus
  54. Aku suka bangeet pakai Vitalis Body Wash yang pink. Wanginya tu seger banget. Jadi tambah semangat deh setiap habis mandi

    BalasHapus
  55. duh duh, saya ngebayangin betapa beratnya ketika anak-anak banyak tugas dan mesti bergantung dengan bantuan ibu, sementara ibunya dibutuhkan oleh rumah dan suami. Iya, makanya dapat momen menyendiri itu berasa legaa gitu, even itu cuma mandi, dan syukurnya mandinya pun mandi parfum, lega badani dan hayati :D

    BalasHapus
  56. Ada Vitalis ini beneran bikin lebih percaya diri mba. Apalagi kalau milih yang warna pink tuh mba aku suka banget wanginya mba. Busanya juga berlimpah :)

    BalasHapus
  57. Mau tetap waras ya, wkwkw... Samaa aja emak-emak kalau kelamaan pada di rumah, tanduknya muncul. Bikin pusing yaa, maunya macam-macam. Pasti deh, jadi jarang istirahat. Pengennya seger dengan mandi Vitalis yaa..

    BalasHapus
  58. Suka dengan semua karakter wanginya Vitalis ini ya Mbak... soft2 memikat gitu yaa kl sy suka ketiganya ndak bisa milih huhuuu...ini sdg pake yg Fresh Dazzle hmmmm segernyaaaa

    BalasHapus
  59. Mbak dian, aku kalo lagi suntuk dirumah terus gini juga mandi haha. Mandinya pakai Vitalis juga dong. Tau gak sih, pas keluar kamar mandi, kamar mandinya jadi ikutan wangi seruangan loh hehe. Bener2 mandi ala spa deh, wanginya juga gak nyegrak.
    Semangat ya mbak, menemani para lelakinya. Semoga badai pandemi Covid19 lekas berlalu dan kita semua sehat. Amin

    BalasHapus
  60. Aku juga sudah coba ketiganya, wanginya harum menyegarkan dan soft gitu. Apalagi kalau habis olahraga duuh jadi rileks... Ini sudah mau habis lagi, lagi Social distancing pula, beli online aja kali yaa..

    BalasHapus
  61. Mandi tuh memang kayak me time ya mbak, btw aku sekarang pakai yang fresh dazzle. Jadi kalo habis mandi, moodnya baik lagi deh.

    BalasHapus
  62. Samaan ya kita stres jadi guru di rumah sekaligus tukang masak. Emang bener dah harus mandi buat rileksasi. Apalagi kalo sabunnya wangii.

    BalasHapus
  63. Mandi emang salah satu penghilang stres ya mbak, apalagi kalau sabunnya wanginya enak kaya vitalis ini. Kebetulan banget aku juga pakai yang varian white gold

    BalasHapus
  64. Aku jg suka bertanduk mak sejak di rumah aja ini. Sebenarnya sih setiap hari jg kerjaannya di rumah aja. Tp yg bikin suntuk itu kerjaan bersih2 jd 2x lebih ribet sejak ada corona.hiks. Blm lg soal anak yg jd home schooling. Tp bener dah, mandi parfum vitalis ini membantu banget rileks sejenak di kamar mandi.

    BalasHapus
  65. Wah mbak samaan ya kita.
    Kalo aku sih gak kerasa beda dengan anak-anak karena emang biasanya juga di rumah. Yang kerasa beda karena ayahnya di rumah terus sekarang. Jadi masak terus deh Alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaa..sampai bingung mau masak apa berikutnya haha

      Hapus
    2. Iyaaa. Jadi daripada bingung sendiri. Mendingan tiap mau masak nanya dulu mau dimasakin apa hari ini... Kalo belanja juga bareng biar doi milih sendiri bahannya

      Hapus
  66. Benar Mbak. Mandi pakai vitalis yang harum mewangi dan menyegarkan ini bikin waras dan segar dan mengembalikan energi tubuh yang loyo.

    BalasHapus
  67. Sejak ada virus Corona me time ku juga nonton drakor mbak . Trus jadi berkali kali mandi. Soalnya aku masih keluar meski cuma ke depan komplek beli sayur

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, sama..setelah pergi meski mandi kan...jadi mandi berkali-kali hihi

      Hapus
  68. Pengen mandi pake yang hijau deh viar tambah waras dan bersih hehe

    BalasHapus
  69. Wah idem mandi pakai Vitalis juga kasi pengalaman yang beda soal permandian hahha. Wnaginya itu lhooo bikin betah mandi lama2 apalagi anak2 dan mamin besar gak ada yang gedor2 pintu kamar mandi lagi wkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, anakku juga ga gedor-gedor lagi,ibu bisa mandi santuy kwkw

      Hapus
  70. Di rumah jugaagi ada stok vitalis, saya paling suka yang hijau berasa fresh banget setelah mandi. Suami juga suka sama wanginya

    BalasHapus
  71. dengan vitalis, dapatkan kesegaran mandi yang maksimal. Makasih Mbak artikelnya.

    BalasHapus
  72. Wah vitalis body wash ini sabun favorit saya mbak. Semua variannya sudah saya coba dan suka semua dengan harummnya. Tapi kalau sore lebih suka yang soft beauty soalnya harumnya memberikan efek relaksasi. Bikin penat seharian setelah kerja langsung pergi☺

    BalasHapus
  73. Kalo udah nemu sabun yang nyaman buat kita, ngga lagi deh males mandi hihi aku juga pake vitalis ini mbaaa hehe enakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau pas di hati sabunnya, makin rajin mandi jadinya haha

      Hapus
  74. untungnya sekarang anjuran nya mandi teroosss... jadi bisa sekalian me time, sekalian self healing... asal jangan kelamaan keburu orang-orang rumah teriak nyariin emak >.<

    BalasHapus
  75. Vitalis dengan inovasi baru ini keren ya, body wash yang serasa mandi parfum. Suka banget sama sabun yang wanginya kuat jadi kelihatan mandinya hehe

    BalasHapus
  76. Nah bu ibu, biar makin waras dan tambah waras mandinya jangan asal yang penting bersih tapi wangiiii juga yak 😂😂

    BalasHapus
  77. Mandi pakai Vitalis Body Wash ini memang bikin bahagia, wanginya itu loh mbak sampai bikin digedor pintu duku baru engeh kalau ternyata kelamaan di dalam kamar mandi 😁

    BalasHapus
  78. "buk, aku lapar punya makanan apa?

    Ish, padahal kan bisa tengok sendiri ke meja makan, tengok ke kulkas, ngapain sih gangguin ibuk terus.

    BalasHapus
  79. Asik sekali me time sambil mandi parfum ya. Hehe, udah lama nggak pake produk vitalis jadi pengen coba lagi setelah baca review teman2 blogger.

    BalasHapus
  80. Dari awal kenal vitalis yang produk parfum, wanginya menenangkan. Apalagi yg produk lainnya wanginya bikin tenang pastinya

    BalasHapus
  81. Huaaah I feel you Mbak Dian walajpun anakku masihe batita hehe kebayang betapa challenging nya 🙆
    Ngomong2 soal mandi dulu aku males banget mandi. Eh sejak punya anak rajin banget mandi, bawahannya cepet gerah, hehe. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty 🤗

    BalasHapus
  82. Seneng banget sama wanginya vitalis perfumed moisturizing body wash tahan lama seperti pakai parfum, jadi biar waras di rumah aja mandi pakai vitalis ya.

    BalasHapus
  83. Setuju banget mba, mamak di rumah harus tetep waras biar semua hepi hehehe. Btw aku paling suka yang white glow.. wanting syedaaap.

    BalasHapus
  84. Hehehe... bener..kalau dirumah terus2an bisa ga waras... dan mensiasatinya dengan melakukan sesuatu yg menyenangkan... mandi dengan vitalis salah satunya... badan bersih hatipun senang

    BalasHapus
  85. Tetap waras itu penting mba,karena terkadang kita melakukan aktifitas dan letih dapat menimbulkan stress.
    Menyiasati biar tetap waras,aku dan suami juga mandi dengan Vitalis Body Wash. Yang sensasi aroma jeruk yuzu nya menyegarkan

    BalasHapus
  86. mandi parfum vitalis emang bisa banget dijadikan me time ya hehe, suka banget sama yang ijo dan ungu. bikin setelah mandi fresh dan bisa kerja lagi, asyik nyaa.

    BalasHapus
  87. Paling penting deh me time buat seorang ibu yaa secara rutinitas tiap hari pasti padat untung ada sabun vitalis yang bkin keharuman semerbak saat mandi dan pasti bkin me time berkwalitas

    BalasHapus
  88. Mandi jadi lebih berkualitas dengan vitalis, pasti bikin mood kita makin oke ya mbak Dian:) semangat bekerja lagi deh...

    BalasHapus
  89. Bener banget nih, aku udah coba yang warna pink wanginya enak banget. Mandi pun semakin seger jadinya, yang lainnya belum nyobain nih, kayanya enak juga tuh aromanya.

    BalasHapus
  90. Mandi makin nyaman dan menyegarkan pastinya yah dengan keharuman mandi parfum VItalis. Saya pun suka gunakan Vitalis terutama kemasan hijau yang memperbaiki mood makin asik sepanjang hari.

    BalasHapus
  91. Ketika tiba-tiba harus berada di rumah saat biasanya di kantor emang hal yang berbeda sih, apalagi kalau sudah berkeluarga dan ada anak, dan anaknya yang seharusnya sekolah di rumah juga. Wah, pasti jadi rame banget itu rumah.

    Mandi memang menurutku bisa jadi ajang untuk merecharge tenaga sih, diguyur air itu rasanya br.... seger banget gitu, apalagi kalau pakai bodywash yang harum banget

    BalasHapus
  92. awalnya mabok wangi parfum vitalis di medsos aq kak, akhirnya aq cobain dan bener2 di buat mabok sama wangi body wash yang menggelegar. heheh

    BalasHapus
  93. Bener deh masa di rumah aja yuh bisa bikin ga waras klo ga bisa cari me time. Salah satunya mandi dengan aroma yang bikin mood membaik

    BalasHapus
  94. Kalo BeHangat.Com sudah 1 bulan ini baru pake vitalis body yang warna unggu. perbedaan langsung terlihat jelas setelah 1 minggu, badan ku terlihat lebih bersih dan wangi sabunnya tahan lama

    BalasHapus
  95. Mandi juga jadi salah satu aktivitas favoritku mbak... berhubung enggak punya banyak me time, jadi mandi kumanfaatkan banget untuk kembali menyegarkan diri supaya tetap waras,hehe. Asyik juga ya mandi dengan parfum mewahnya Vitalis. Aku pingin coba juga ah...

    BalasHapus
  96. Aku ngakak baca judulnya. Berasa kesindir soalnya udah bosen banget berhari-hari #dirumahaja
    Ya udah aku mandi dulu, Mbak, favoritku Vitalis yg varian white glow.

    BalasHapus
  97. Harus waras dong mbak. Baiklah, saya akan gunakan Vitalis saat mandi biar warasnya abadi, hi-hi-hi
    Warna apa yang cocok?

    BalasHapus
  98. Dengan menggunakan vitalis, aku berasa makin harum, dan bikin produktif. Aku sukaaa semua variannya mbaa

    BalasHapus
  99. Wah, baru tahu kalau mandi air dingin bisa meningkatkan mood dan produktivitas sepanjang hari. Apalagi kalau mandinya mandi parfum pakai Vitalis ya. Favoritku yang hijau Fresh Dazzle karena wanginya segar dan tahan lama.

    BalasHapus
  100. Vitalis Body Wash memang bikin moodbooster banget, pikiran jadi lebih rileks dan badan jadi lebih seger soalnya wangi parfumnya mantap.

    BalasHapus
  101. Saya suka pakai vitalis yang pink, wanginya soft gitu. Memang buat Jaga kewarasan bisa dengan me time sederhana kayak mandi ala vitalis bodywash

    BalasHapus
  102. Harus tetap waras, soalnya ibuk itu andalan suami dan anak-anak. Salah satu cara menjaga kewarasan dengan berlama-lama mandi pakai sabun yang harum kayak vitalis ini

    BalasHapus
  103. Pakai vitalis bikin aku jadi semangat mandi dong Mba, haha. Apalagi mandinya pake yang varian dazzle, wuih seger banget aromanya.

    BalasHapus
  104. Dapurnya ngebul terus 24 jam ya selama sfh ini. Untung ada Vitalis Body Wash yang harumnya segar mewangi sepanjang masa. Jadi tetep pede deh mau ngapain ajah.

    BalasHapus
  105. Ternyata benar ya mba kalau dengerin musik itu bikin dopamin meningkat. Aku klo udah butek pikiran, langsung buka youtube dan cari video-video lama kesukaan dan udah puteeerr terus berulang-ulang. Efektif bikin happy. Apalagi ditambah guyuran air segar ketika mandi, ada sabunnya yang awet wanginya di kulit, wwwaahh.. udah komplit banget rasanya deh hidup.

    BalasHapus
  106. Udah 2 minggu ini aku pun nguplek aja di rumah. Sepertinya perlu juga nih mandi parfum biar jadi moodbooster juga...

    BalasHapus
  107. Suka banget nih mandi pakai sabun mandi vitalis ini, apalagi setelah seharian diem aja di rumah, diselingi masak. Badan langsung seger sehabis mandi.

    BalasHapus
  108. Hihi biar tteo waras ya kak abis beraktivitas meski dirumah aja... Harus mandi sama yg Wangi2 pokoknya mah

    BalasHapus
  109. gak ada bosannya mandi pakai vitalis body wash mah, seneng terus dan mood jadi bagus hihi, iya sesuka itu mandi parfum vitalis body wash mah

    BalasHapus
  110. Mandi parfum Vitalis emang bikin bahagia, aku malahan coba mandi pakai air hangat sore hari dan rasanya rileks banget mba

    BalasHapus
  111. Anak sekolah di rumah gini benar-benar ngabisin energi seorang ibu seperti ssaya Mbak. Duh, rasanya pengen mandi dengan sabun wangi terus agar ilang capek ini.

    BalasHapus
  112. Saya.. saya ibu 3 anak laki-laki yang rasanya seperti ratu di rumah. Ratu rumah tangga, artinya semua pekerjaan rumah milik saya. Wkwkwkwk

    BalasHapus
  113. Betull.. mandi bisa merubah mood. Abis mandi lgsg merasa segar dan lbh bahagia

    BalasHapus
  114. Tos dulu Mba, saya pun merasakan hal yang sama. Mandi sejenak dengan parfum wangi bisa bikin rileks dan me time supaya stress bisa pergi dan meningkatkan dopamin. Apalagi ada kemasan ekonomisnya ya, mandi pake vitalis menjadi semakin mudah dilakukan.

    BalasHapus
  115. Ah bener banget deh. Vitalis body wash jadi salah satu hal yang bikin mamak tetap waras di masa sekarang ini. Bikin badan wangi sepanjang hari dan pikiran relaks.

    BalasHapus
  116. Memang bener kok mbak, mandi pake vitalis body wash ini wangi bgt..
    Berasa mandi parfum, klo badan wangi jadi good mood deh meski di rymah saja

    BalasHapus
  117. Yang paling saya suka dari vitalis ini selain baunya yang semerbak juga kemasannya yang terlihat mewah dan elegan gitu. Harganya juga ekonomis banget ya Mbak :)

    BalasHapus