Bersama NIVEA Hijab #YakinMelangkah Menggapai Mimpi


Halohola, teman-teman masih setia #dirumahaja kan yaa? Meski sudah mulai bosan tapi yuk sisihkan! Karena kita mesti patuhi himbauan pengambil kebijakan agar tetap di rumah kecuali ada kepentingan. Yess, demi mengurangi penyebaran virus Corona, mari kita tetap semangat untuk di rumah saja demi keselamatan bersama!!


NIVEA Hijab Series


Oh ya, meski enggak kemana-mana pasti diantara teman-teman ada yang merasa kepanasan, keringatan serta mengalami bau badan yang tak sedap. Maklum ya, kita tinggal di Indonesia yang merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara yang tinggi. Jadi, ya gitu deh, saat beraktivitas sehari-hari segala masalah ini akan menghantui, sehingga seringkali membuat kita merasa tak percaya diri. Apalagi nih, buat pemakai hijab alias hijabers seperti saya yang terbiasa mengenakan pakaian tertutup dan berlapis banyaknya. Yang membuat sebagian besar kulit akan bersentuhan dengan permukaan pakaian. Maka pastinya saya membutuhkan perawatan ekstra agar tetap percaya diri dalam melakukan aktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Agar ketiak tetap terlindungi dari keringat berlebih dan bau badan, juga untuk memastikan kesegaran sepanjang hari sehingga saya tetap percaya diri.

Kan, enggak banget ya, sudah bete di rumah aja eh keringat dan bau badan bikin galau juga...Hiks!

Tentang NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum!


Etapiii, ternyata kini saya enggak perlu khawatir lagi. Pasalnya sudah ada solusi untuk masalah saya ini, Karena kini sudah ada NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, produk untuk hijabers pertama dari NIVEA  yang membuat hijabers Indonesia lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi.

What? NIVEA? Seriusan?

Yup, karakter dan kebutuhan kulit konsumen NIVEA di seluruh dunia sangatlah beragam. Inilah yang menjadi sumber inspirasi NIVEA untuk selalu menghadirkan produk perawatan kulit terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Inspirasi ini juga yang membuat NIVEA Indonesia terus berinovasi untuk kebutuhan konsumennya. 

Nah, karena lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab, sebagai bentuk apresiasi, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yang ditujukan untuk membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit Muslimah Indonesia, yakni Nivea Whitening Hijab Fresh Deo & Nivea Extra White  Hijab Cooling Body Serum. Ini adalah produk pertama dari NIVEA yang diciptakan khusus untuk konsumen berhijab yang tentunya terbuat dari bahan-bahan yang halal. 

Ya, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo mengandung ekstrak bunga sakura yang memberikan kesegaran sepanjang hari, vitamin C yang mencerahkan kulit ketiak, serta 0% alkohol sehingga lembut di kulit. 

Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, mengandung vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% untuk membantu mencerahkan kulit dan cooling technology yang dapat memberikan sensasi sejuk seketika. Sedangkan ekstrak lotusnya memiliki keharuman yang menenangkan. Tak hanya itu, Nivea Hijab Cooling Body Serum ini juga dilengkapi dengan UV Filter untuk melindungi kulit.

Wah, pas banget nih ya produk barunya NIVEA buat kita-kita....Mengingat menurut dermatologis, agar kulit tetap terjaga kelembabannya Muslimah berhijab sebaiknya memilih produk perawatan yang bertekstur ringan dan cepat menyerap di kulit sehingga tidak lengket dan menempel pada pakaian. Nah, selain memperhatikan kandungan dan tekstur, Muslimah berhijab tentunya lebih memilih produk perawatan kulit yang sudah terjamin kehalalannya. Karena produk yang memiliki sertifikasi halal tidak hanya mengandung bahan-bahan yang halal tetapi juga diolah dan diproses sesuai dengan standar yang halal

Yaitu, produk perawatan kulit yang halal yang tidak mengandung alkohol yang membuat formulanya lebih lembut dan memiliki risiko iritasi kulit yang lebih kecil dibandingkan produk yang mengandung alkohol. Maka, dengan peluncuran inovasi baru yang ditujukan khusus untuk Muslimah Indonesia ini NIVEA berharap dapat menginspirasi Muslimah Indonesia untuk senantiasa merawat kesehatan kulitnya agar mereka dapat memancarkan kecantikan diri dan lebih percaya diri untuk yakin melangkah menggapai mimpi!


#YakinMelangkah

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum



Tentang PT Beiersdorf Indonesia - Produsen NIVEA Hijab

Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. Ya, NIVEA adalah produk berkualitas dari PT Beiersdorf Indonesia. Merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, perusahaan ini kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. 

NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast. Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. 

Well, keberadaan Beiersdorf di Indonesia sendiri dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast - merek plester No. 1 di Indonesia.

Nah, disampaikan oleh Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia pada saat peluncuran produk NIVEA Hijab, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” 

Tak hanya itu, Sally Marryta Diantiny, Senior Brand Manager NIVEA Indonesia juga mengatakan, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020. Dengan bersertifikat halal, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.”


NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo



Mengapa Pilih NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum?


Well, suhu dan kelembaban udara tinggi, kepanasan, keringatan serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Beneran jadi masalah bagi hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup sehingga mesti dicari solusi. Seperti disampaikan oleh Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita pada kesempatan peluncuran NIVEA Hijab Series ini, "Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan."

Dan dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, cocok sekali jika kita memilih NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo yang mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol). 

Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit yang juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari. 


NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum



#YakinMelangkah Bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum


Oh ya, dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. 

Mereka adalah:
  • Hamidah Rachmayanti: influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama
  • Heni Sri Sundani: anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak
  • Qonitah Al Zundiah: pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang
  • Puti Karina Puar: peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif

“Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.” begitu disampaikan Sally Marryta Diantiny.


NIVEA Hijab

NIVEA Hijab



Review NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum


  • NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo 

Kemasan: botol kaca bening dengan tutup warna pink. Isi 50 ml, produk putih kental, kelihatan dari luar sehingga memudahkan kita tahu seberapa banyak isinya. Bentuk kemasan roll on, memudahkan pengolesan pada ketiak kita. Ada stiker produk, komposisi, keterangan 0% alkohol beserta logo halal dari MUI dan BPOM No. NA49190905017

Komposisi: Aqua, Aluminium Chlorohydrate, Isoceteteh-20, Octyldodecanol, Paraffinum, Liquidum, Glycerin, Glyceryl Isostearate, Parfum, PEG-150 Distearate, PerseaGratissima Oil, SodiumAscorbyl Phospate, Caprylic?CapricTriglyceride, PropyleneGlycol, Betaine, GlycyrrhrizaBlabra Root Extract, Prunus Speciosa, Flower Extract, LaminariaOchroleuca Extract, Phenoxyethanol, *Vitamin C derivative, Sodium Ascorbyl Phosphate. 

Klaim: Mencerahkan dan pori ketiak tampak lebih kecil. Mengandung Vitamin C dan ekstrak bunga sakura. Segar seharian. 0% alkohol. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit

Review: efektif memberi perlindungan anti perspirant dan mengatasi bau badan dengan kesegaran seharian. Saat dioleskan tidak terasa panas, karena memang 0% kandungan alkoholnya. Sementara untuk efek mencerahkan, karena saya baru memakai kurang dari 7 hari jadi belum kelihatan nyata hasilnya. Travel friendly kemasannya, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Sukaaa!!!


NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

#Yakin Melangkah

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo


  •  NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Kemasan: berwarna pink berbentuk tube dengan isi sebanyak 180 ml. So, girly! Ada keterangan kemasan, komposisi, label halal MUI dan keterangan produk. Isi mudah dikeluarkan dengan bentuk kental. BPOM RI No. NA49190105288

Komposisi: Aqua, glycerin, Alcohol Denat, C15-19 Alkane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, CetylAlcohol, Isopropyl Palmitate, Dimithicone, Tapioca Strach, Phenoxythanol, Butyrospermum Parkii Butter, Butylmethoxydibenzoylmethane, CI 77891, Carbomer, Acrylates/C0-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Menthol, Sodium Hydroxide, Dimethicone, Crosspolymer, Trisodium EDTA, SodiumAscorbyl Phosphate, Vitis Vinifera Sedd oil, Propylene Glycol, Ubiquinone, BHT, Citric Acid, MalpighiaGlabra Fruit Juice, Trideceth-9 Alcohol, Ascorbic, Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Mentha piperita Leaf Extract, Nelumbo NuciferaFlower Extract, Myrciara Dubia Fruit Juice, Bisabolol, Parfum

Klaim: Whitening UV Serum dengan Cool Tech memberikan kesegaran pada kulit sepanjang hari, melembutkan dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Meratakan dan mencerahkan warna kulit. 

Diperkaya dengan: 
  • 95% kemurnian vitamin C dan UV Filter untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Menjadikan kulit tampak cerah.*
  • Hijab Cool Tech dengan formula peppermint dan menthol membantu menyejukkan suhu kulit 2 C seketika, memberikan kesegaran sepanjang hari.*
  • Formulanya ringan tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit dengan ekstrak bunga lotus
(*berdasarkan tes penilaian diri setelah pemakaian teratur selama 2 minggu)

Bagaimana mendapatakan hasil perawatan yang terbaik? Aplikasikan body serum ini setiap hari pada seluruh tubuh.

Kualitas NIVEA menjanjikan:
  • Telah dipercaya sebagai ahli perawatan kulit sleama lebih dari 100 tahun
  • Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit
  • Bahan yang digunakan secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat

Review: Kemasan travel friendly, pink syantiik sekali dengan bentuk tube mudah dikeluarkan tapi enggak belepotan. Tekstur produk putih kental, tidak lengket, ringan sehingga mudah terserap saat diplikasikan. Wanginya pas, segar! Bikin lembut kulit setelah pemakaian. Untuk efek cerahnya belum saya dapatkan karena saya baru beberapa hari saja memakainya. But overall, pas bener kalau namanya body serum karena bikin kulit lembut, sejuk, segar dan harum!!


#YakinMelangkah

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

#YakinMelangkah



Belinya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum Dimana?


NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce. Jadi enggak harus pergi kalau mau beli. Dari rumah saja pun bisa. Tinggal klik, tunggu, dan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum akan sampai ke tempatmu!

Oh ya, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-. 

Jadi tunggu apalagi mari bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum, lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi!



NIVEA
Web: www.nivea.co.id | FB: niveaid
IG: nivea_id | YouTube: NIVEA Indonesia



Be Beauty - Be You!

signature-fonts

54 comments

  1. Bener yang berhijab butuh banget beneran deh sangat terbantu

    ReplyDelete
  2. Wah ada produk baru dari nivea ya Mbak. Saya tahunya handbody hihi. Saya pake juga sih handbodynya. Emang bener banget deh, sebagai hijabers, kita wajib menjaga penampilan dan kenyamanan, apalagi disaat musim panas, biar tetap nyaman dan fresh. Kayaknya produk Nivea ini bisa jadi pilihan dan patut dicoba.

    ReplyDelete
  3. Suka dengan kemasannya, kelihatan girly banget. Jadi ingat ABG-ku yang pastinya akan senang banget kalau dibeliin produk ini sama emaknya. Sayang, anak-anak pada jauh dan dunia lagi kena wabah sehingga belum bisa keluar belanja bareng mereka.

    ReplyDelete
  4. Produk nivea yuni suka sunblocknya. Roll onnya juga kayaknya oke nih. Apalagi kalau cepat kering. Jadi nggak khawatir meninggalkan noda di baju kita juga kan, Mbak?

    ReplyDelete
  5. wah ternyata sekarang nivea ada produk baru. suka banget sama kemasan produknya. hijabers banget hihi. lucuuu. kebetulan nih deodorant abis. pas belanja bulanan bisa beli nivea yang ini deh. mau cobain penasaran haha.

    ReplyDelete
  6. Dari kedua produk Nivea itu, saya penasarannya sama NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum,karena mengandung vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% untuk membantu mencerahkan kulit dan cooling technology yang dapat memberikan sensasi sejuk seketika.

    Harga di pulau Jawa 39.900 ya berarti di Makassar sekitar 50.000. Sip, noted.

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake Nivea body serum tapi yang non hijab mba. Enak dipake di kulit. Dan nggak lengket gitu. Baunya Seger, aku suka. Salah satu brand favorit aku untuk urusan perawatan kulit tubuh ni si Nivea ini.

    ReplyDelete
  8. Dewi dari SMP suka banget produk Nivea, beberapa produknya dipakai sampai sekarang. Bahkan deodorantnya pun akhirnya ikutan dipakai suami sekarang, hihihi. Ada produk baru dari Nivea, pasti langsung hunting nih, makasih mbak Dian infonya:) Eh enggak perlu huntuing keluar ya sekarang mbak, di rumah aja ngintip e-commerce pun bisa order, asik!

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Anakku waktu itu juga kubelikan nivea deodoran, biar keringat ketiak yang menempel di baju tidak meninggalkan bekas warna kuning2. Baru tau nivea varian ini. Ntar kalo nivea yang lama sudah habis, pengin nyobain juga nivea deodoran varian ini, juga body serumnya, penasaraaaan.

    ReplyDelete
  11. Aku tahu Nivea dan produknya memang melembabkan. Yang NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body ini belum coba sih. Kayanya oke juga

    ReplyDelete
  12. Kalau deodorant-nya aku udah pakai Nivea tapi dari varian lain. Nah, body serumnya nih yang menarik. Apalagi ada sensai cooling-nya. Cucok buat persiapan Ramadan yang kayaknya cuaca bakalan panas lagi. Harga standar, kemasan lumayan gede, hehe. Emak irit sukak yang begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata ada UV filternya ya. Cocok nih dipakeks elama masa aktif berjemur seperti sekarang. ye kan biar kulit udah coklat gak mau gosong2 juga kalik, hehe.

      Delete
  13. Kalau lihat produk-produk dari BSF ini aku jadi kangen masa kerja nih. Walaupun di rumah aja harus tetap fresh ya makanya pakai deodorant body serum hijab dari Nivea ya. Aku nyobain ah nanti secara produknya Nivea udah terkenal efektif

    ReplyDelete
  14. Wah Mba Dian kemasan Niveanya unyuuuuu banget ya. Ikh suka aku. Warnanya kalem lagi. Oh ternyata nivea deo dan body serum untuk yang berhijab ini baru ya. Pantesan aku baru lihat. Ternyata halal ya kandungannya. Makin tenang berarti buat kita yang muslim kalau mau pakai ya mba 😍

    ReplyDelete
  15. Seneng banget deh, NIVEA juga punya lini untuk hijabers.
    Kayaknya daku mau coba cari ahhh
    Makasiii rekomendasinya ya Mak.

    ReplyDelete
  16. Kemasannya cantik banget mba, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo nya. Aku baru tau kalo Nivea ngeluarin produk buat hijabers gini. Meski rumah, kadang bau badan juga suka bau dapur hehe. Kudu cobain NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo nih. Deodorant adalah hal wajib yang kudu dipakai setelah mandi. Btw, Hamidah itu cakep banget looh, aku ngikutin dia di IG, anaknya lucuk :))

    ReplyDelete
  17. Saya suka sama produk NIVEA ini. Dari dulu memang cocok sama NIVEA. Dan senengnya sekarang punya produk untuk hijaber

    ReplyDelete
  18. Kemasan nya unyu pinky khusus perempuan berhijap ya mba, meski dirumah aja kecantikan kulit harus dijaga

    ReplyDelete
  19. Pakai baju tertutup di daerah tropis memang bikin keringetan ya mba, untungnya NIVEA ngeluarin yg bikin kulit kita adem

    ReplyDelete
  20. Saya tuh udah cinta banget sama nivea soal perawatan kulit. Soalnya berkan nivea soft, wajah saya hilang dari jerawat. Bersih mulus. Ada produk baru nivea, apalagi buat hijaber kayak saya. Mau ah coba. Soalnya saya keluar atau ga keluar ya lotion-an. enak sih.

    ReplyDelete
  21. Banyak sekali produk Nivea sekarang ini ya. Saya tuh kenalnya masih di body lotion aja. Nah Nivea Hijab ini baru baca dari posting ini Mbak Dian. Terima kasih sudah menambah gudang informasi saya ya

    ReplyDelete
  22. Wah nivea keluarin produk baru lagi. Klo nivea mah tak diragukan lagi kualitasnya. Kemasannya juga selalu unyu dan cantik utk dikoleksi hehe...

    ReplyDelete
  23. Warnanya gemes banget ini ya, aku pengen nyobain yang Nivea Body Serumnya. Kalau yang deo kebetulan aku juga pakai Nivea dan selalu suka sama produk mereka. Ini jadi pengen nyoba semua rangkaian yang Hijab Series

    ReplyDelete
  24. 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab, dan aku salah satunya mba hehehe. btw bedanya dengan yang bukan hijab apa nih mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 0% alkohol dan Halal, Mbak
      Karena, enggak semua produk NIVEA halal

      Delete
  25. Saya pernah lihat produk ini di swalayan. Tapi mau beli kok belum sreg. Soalnya kulit saya juga termasuk sensitif sehingga gak bisa sembarangan coba produk, hhehehe. Kira-kira aman gak ya mbak deket balita gitu>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk yang lain mungkin Mbak, ini baru banget keluar, launching 15 April. Yang jelas ini NIVEA yang halal dan 0 % alkohol, beberapa NIVEA lainnya belum ada sertifikasi halalnya

      Delete
    2. Iya mbak Dian ternyata produk lain dan bukan Nivea, bela-belain lihat deh tadi, wkwkwk. Wah kayaknya masih ada di kota aja nih

      Delete
  26. Aku tipe yang gak pede kalau gak pake deodoran walaupun di rumah saja, sepertinya mesti nyobain NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo solanya bisa mencerahkan kulit ketiak.

    ReplyDelete
  27. Kalau aku ngebayanginnya, produk-produk Nivea ini cocok banget ya buat dipakai anak-anak muda hijaber yang aktif alias aktivis kampus atau OSIS yang biasanya pulang sore ke rumah abis mengerjakan tugas ini itu.

    ReplyDelete
  28. Aku mau coba NIVEA Serum Pendingin Tubuh Hijab Ekstra Putih, yg mengandung vitamin C mencerahkan kulit soalny rada kusam ini

    ReplyDelete
  29. Beiersdorf AG dengan penglaman lebih dari 130 tahun . wow banget. Pantesan Nivea awet ya mereknya. Terus variannya semakin beragam dan ada untuk yang berhijab.

    ReplyDelete
  30. Zero alkohooool ya.. dan travel size lagi! Aku suka karena praktis pastinya nih

    ReplyDelete
  31. Komplit banget produk Nivea ini untuk teman-teman yang berhijab ya, Mbak Dian. Apalagi dengan pengalaman Nivea yang panjang. Makanya sangat rekomended banget semua produknya, termasuk produk untuk pria juga.

    ReplyDelete
  32. Saya baru tau banget ini mb dian nivea ngeluarin produk untuk deo dan serum buat body, wah cocok banget nih buat saya yang suka kerja outdoor. Bisa jadi pilihan yang cocok. Kapan-kapan harus dicobain

    ReplyDelete
  33. Saya zaman kuliah dulu suka banget pake Nivea Hand Body lotionnya. Nah sekarang malah udah ada Nivea Whitening Hijab Fresh Deo & Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serumnya ya Mbak Dian. jadi makin cintrong deh ama Nivea ini... tfs Sista

    ReplyDelete
  34. Wah ada produknya baru nya ya kok lucu sih pinky gitu aku jadi penasaran nih sama wanginya terus ga lengket dikulit pula.

    ReplyDelete
  35. Produk Nivea nih top banget. Dari jmn SMA sy pakai hingga sekarang tetep favorit. Wanginya pas dan emang kandungan bahan bakunya cocok di kulit.

    ReplyDelete
  36. Nivea ini memang terjamin de.
    pas ibu saya dulu berhaji dan umroh, bawanya pasti nivea, yang cream sih..
    saya sendiri juga ngefans sama produk produknya nivea.

    ReplyDelete
  37. Nivea ini termasuk produk yang bisa bertahan lama banget ya mbak. Saya inget jaman kecil, ibu selalu pakai nivea.

    Ini kemasannya lucuk, jadi kepengen nyoba deh

    ReplyDelete
  38. Karena mengandung UV filter jadi kalau mau berjemur pagi pakai Nivea Hijab Cooling Body Serum ini dulu ya Mba, biar kulit tetap terlindungi. Dan harganya terjangkau banget.

    ReplyDelete
  39. Aku suka banget sama wanginya mbak Nivea ini karena emang enak banget gitu...suka semuanya

    ReplyDelete
  40. Kok luccuuu banget warna pink. Biasanya nivea warna putih sama biru. Cewek bangetttt 😍😍😍

    Iya ya, walau cuma di rumah aja tetep kudu ada proteksi biar kulit sehat. Apalagi body serum ini bikin kenyal ya mba

    Nyobain ahhh

    ReplyDelete
  41. Baru ngeh dari postingan ini kalau ternyata botol serumnya itu kaca ya? Packagingnya termasuk simple ya dan menarik buat cewek2 ngepink gtu :D
    Ooo jd ada efek mencerahkannya juga ya mbak, mungkin ntr diapdet lg abis sebulan makai hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Botol deodorantnya yang kaca, Mbak..., body serumnya bentuk tube besar isi 180 ml

      Delete
  42. Rekomendasi nih cewek cewek yang suka warna Pink soft. Gemesin warnanya mbak .. Hehehehehe manfaatnya juga banyak banget sesuai lah spesifikasi produknya

    ReplyDelete
  43. Ini brand udah nemenin aq sejak SMA. Sekarang Nivea keluarin produk baru lagi. Layak dijajal ni.

    ReplyDelete
  44. Aku baru tahu ada yg khusus hijab ya, padahal aku jg pakai Nivea Deo jg tp yg Pearl and Beauty, enak dingin & wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  45. Suka deh produk Nivea sejak masa SMP dulu, baru tahu ada produknya khusus buat berhijab jadi makin penasaran mau mencobanya

    ReplyDelete
  46. Aku langganan produk Nivea yang buat makeup remover, tapi belom pernah coba produk buat badannya. Next kalo deodoran aku abis, kayaknya aku harus cari inii

    ReplyDelete
  47. Kami juga pakai produk ini di rumah Mbak saya dan anak-anak karena praktis dan juga wangi anak-anak kenapa suka pakai dia suka wanginya terutama yang handbody

    ReplyDelete
  48. aku udah lama pakai nivea deo karena nggak bikin baju kuning di ketek, baru tau ada produk ini nanti cari ah di supermarket

    ReplyDelete