Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkat Mylea Rambut Sehat dan Kuat Hingga Akarnya

 Berkat Mylea Rambut Sehat  dan Kuat Hingga Akarnya

Rambut jadi sehat dan kuat, rontoknya berkurang, harum dan lembut....pokoknya, meski di rumah saja, Mylea bikin mood saya tetap goooood!

Awal wabah Corona menerpa Indonesia yang membuat saya berkegiatan nyaris #DiRumahAja, stres sempat datang menerpa. Meski sehari-hari aktivitas saya lebih banyak di rumah, tapi sama sekali enggak pergi membuat galau juga diri ini. Gimana enggak coba, dari pagi hingga pagi lagi cuma bergerak dari dapur-sumur-kasur. Beneran paripurna jadi geng rebahan yang berefek pada makin bergesernya jarum timbangan ke kanan! Hiks..


Review Mylea Shampoo


Berkegiatan Positif Saat di Rumah Saja


Untungnya, saya cepetan sadar dari pingsan dan stop bermalas-malasan, kemudian melakukan banyak hal positif saat di rumah saja, diantaranya:


Berkegiatan Seru Bersama Keluarga 

Seharian bersama keluarga, banyak hal yang biasanya hanya bisa dikerjakan saat akhir pekan, sekarang kapan saja jadi bisa saya lakukan. Seperti: masak barengan, kruntelan, main-mainan, bebersih rumah, beribadah ... Pokoknya banyak kegiatan jadi dikerjakan bersama-sama. Beneran quality time jadinya!

Menekuni Hobi

Selama pandemi saya jadi full bisa menjalani hobi. Saya bisa rutin menulis di blog dan media sosial hampir tiap hari. Membagikan hal positif dan inspiratif, misalnya ide kegiatan selama di rumah saja, menulis kisah perjalanan yang pernah saya lakukan, juga sharing beraneka info menarik lainnya. Ya, menulis selain sebagai hobi, media terapi diri saat pandemi, juga bisa jadi sarana saya untuk berbagi. 

Meng-upgrade diri

Diam di rumah dengan segala kisah ternyata membawa begitu banyak hikmah. Diantaranya ada beberapa keahlian yang makin saya kuasai. Misalnya, karena 24 jam suami dan anak-anak di rumah saja, otomatis harus sedia beraneka makanan. Jadilah saya rajin nguprek dapur untuk bebikinan. Juga ngepoin resep teman saat kebingungan melanda atau browsing di internet jika enggak tahu cara bikinnya. Hingga, pandemi bikin kemampuan masak saya makin mumpuni. 

Selain itu, untuk mengisi waktu saya juga mengikuti beberapa webinar, zoom class, IG live juga kelas online gratis dengan berbagai tema, yang membuat wawasan saya makin naik level-nya. 

Merawat Diri

Di rumah saja juga membuat saya jadi punya waktu lebih untuk merawat diri. Bukan berarti dulu enggak peduli, hanya saja kini jadi lebih konsisten karena waktunya ada. Ini penting, karena jika terus-terusan mikirin keadaan pasti stress akan betah hingga bikin malas ngapa-ngapain di rumah. Bisa-bisa mandi ogah, keramas malas, dandan enggan...Karena mikirnya, toh enggak kemana-mana, enggak ketemu siapa-siapa, jadi buat apa? 

Padahal, meski di rumah, merawat diri ini penting sekali. Yang utama bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk diri kita. Karena dengan merawat diri artinya kita mencintai diri kita sendiri. Jika sudah mencintai diri maka kita akan bisa menerima segala kekurangan yang ada dan mensyukuri kelebihannya, hingga hidup lebih bahagia. Tak hanya itu, dengan perawatan kita akan lebih percaya diri sehingga dampaknya pada pikiran positif yang selalu ada. Juga, terutama buat yang sudah punya pasangan, merawat diri akan membuat pasangan kita happy. Dan jika pasangan bahagia, kita lebih bahagia pasti!

See, banyak kan kegiatan positif yang bisa dilakukan saat di rumah saja?


Mylea Silicon Free


Merawat Diri dari Ujung Rambut Sampai Kaki


Well, terkait merawat diri, umumnya yang jadi fokus utama wanita adalah wajahnya. Perawatan rambut seringkali menjadi prioritas ke sekian, bahkan kadang terabaikan. Padahal rambut itu mahkota bagi wanita yang semestinya juga dijaga agar #rambutcantikdirumahaja. Seperti pepatah yang berkata: 

Invest in Your Hair. It's the Crown You Never Take Off !!

Yes, rambut itu mahkota yang kita pakai setiap hari. Jadi, semestinya kita peduli. Apalagi, ternyata tak hanya pikiran kita lho yang bisa stress, karena rambut pun sama. Di mana stress pada rambut itu bisa disebabkan karena:

  • Kondisi udara seperti polusi, terik matahari dan udara kering dalam ruangan ber-AC
  • Pemakaian obat/alat: pewarna rambut, pelurus, catok, blow dry dan hair styling lainnya

Nah, pandemi yang membuat semua harus menaati himbauan untuk di rumah saja, menjadi waktu yang tepat bagi rambut kita untuk beristirahat. Sama halnya dengan rambut saya. Karena kalau diingat-ingat saya memang telah begitu "kejam" padanya. Gimana enggak kejam, sering setelah keramas karena buru-buru pergi, rambut saya hair dry dengan suhu tinggi. Atau kalaupun enggak sempat, langsung saya tutupi pakai hijab. Belum lagi ketika helai uban bermunculan yang langsung saya atasi dengan pewarnaan. Sementara kalau soal perawatan, saya orangnya mood-mood-an. Duh! 

Tak heran, jika rambut saya jadi rapuh, rontok, mudah patah, berbau tak sedap...pokoknya 'stress' kondisinya! Hiks!


Syukurnya, saya berkenalan dengan Mylea - bukan Milea-nya si Dilan ya😁....- tapi Mylea Hairceutical System, rangkaian produk perawatan rambut yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa silicon alias Silicon Free.


Hairceutical??

Iyess, hairceutical itu merupakan suatu teknologi gabungan antara Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical  (obat/ nutrisi) yang bertujuan untuk “medicated”, yakni merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat.

Lalu, Silicon Free??

Silicon adalah formula yang sampai saat ini masih banyak digunakan dalam perawatan rambut yang fungsinya untuk melembutkan dengan kerja menutupi lapisan rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, halus, dan mengkilat. Tapi, apabila digunakan dalam jangka panjang mengakibatkan tumpukan lapisan rambut sehingga mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat, rapuh dan mudah patah. Nah, Mylea Hairceutical System mengandung formula yang bebas silicon akan tetapi bisa membuat rambut lebih lembut, sehat dan kuat.

Mylea Hairceutical System ini adalah satu-satunya produk lokal dengan formula yang bebas silicon dengan harga yang affordable.


Juga....bukan itu saja, rangkaian Mylea Hairceutical System ini diproduksi oleh PT. Ikapharmindo Putramas yaitu satu perusahaan farmasi yang selain memiliki sertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Benar) juga memiliki sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Benar) dengan kualitas Grade A. Yang mana PT. Ikapharmindo Putramas juga memproduksi obat-obatan. Sehingga untuk produk hair care-nya secara kualitas pasti terjamin karena harus memenuhi standar kualitas seperti obat. 


Oh ya, ada 3 varian yang dimiliki Mylea Hairceutical System ini, yakni:

  • Mylea Intensive Hair Care System 
Hair Type: normal atau kering sampai rambut rusak dan kulit kepala normal
Masalah: rambut tertutup, rambut pernah di proses chemical seperti diwarnai, pelurusan, keriting, sering dicatok/blow, rambut rapuh  
                             
  • Mylea Ginseng Hair Care System 
Hair Type: rambut tipis dan rontok
Masalah: rambut menipis dan rontok

  • Mylea Anti Dandruff Hair Care System
Hair Type: rambut berketombe dan berminyak
Masalah: sensitive scalp dan berketombe


Nah, yang saya pakai adalah Mylea Intensive Hair Care System, sesuai dengan jenis dan masalah rambut yang saya alami. Di mana setelah hampir dua bulan menggunakan, hasilnya sungguh memuaskan!!😍

Mylea Hairceutical System


Review Mylea Intensive Hair Care System


Memang Mylea diformulasikan secara istimewa yang berfokus pada kebutuhan khusus kondisi kulit kepala dan rambut kita. Sistem perawatan rambut Mylea yakin bahwa fondasi rambut yang kuat dan sehat terletak pada cara yang tepat saat membersihkan, memulihkan dan memberikan nutrisi pada kulit kepala.

Ya, sistem perawatan rambut Mylea didasarkan pada hairceutical atau medicated dan di formulasikan tanpa silicon yang dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami. Di mana bahan ini telah teruji dengan tujuan utama untuk merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar dari rambut rambut sehat & kuat alami. 

Sementara, rangkaian Mylea Hairceutical System ini sendiri terdiri dari 3 step yaitu Cleanse - Treatment - Rest. Yang mana melalui 3 step ini, perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut terjaga hingga tetap sehat dan kuat.


Review Mylea
sumber: mylea.co.id



Nah, untuk Mylea Intensive Hair Care System yang saya pakai, terdiri dari:


1. Cleanse: Mylea Intensive Hair Shampoo
 

Manfaat: 

Merupakan shampoo dengan formula khusus Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Silicon Free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut. Sementara nutrisi ekstrak bunga chamomile dan horsetail dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.

Cara Pakai:

Basahi rambut, gunakan Mylea Intensive Hair Shampoo dengan memijat pada rambut secara lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi apabila diperlukan.

Review:

Kemasan Mylea Intensive Hair Shampoo ini ada dua, yaitu botol travel size berisi 100 ml dan daily size berisi 200 ml. Warna kemasan hijau khas Mylea dengan bentuk tutup flip top yang memudahkan pengaturan pemakaiannya. Tekstur shampoo kental berwarna hijau muda dan menghasilkan busa yang lembut ketika diaplikasikan dengan wangi yang mild. Saat pemakaian tidak terasa panas di kulit kepala. Setelahnya, rambut jadi bersih dengan wangi yang lembut. Hingga, bersama pemakaian perawatan Mylea Intensive Haircare lainnya terbukti efektif sebagai shampoo mencegah rambut rontok.



2. Treatment: Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask 


Manfaat:

Diformulasikan khusus Silicon Free dan mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti inflamatory meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Sedangkan horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask yang dapat dengan cepat bekerja dan menyerap ke dalam batang rambut kita.

Cara Pakai:

Sehabis keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat lembut secara merata pada batang rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Review:

Kemasan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask berbentuk tube berisi 150 ml dengan tutup flip top yang praktis. Teksturnya kental dan berwarna hijau muda. Wanginya mild senada dengan shampoo-nya. Setelah pemakaian, rambut menjadi halus dan haruuum!  


3. Rest: Mylea Intensive Hair Tonic 


Manfaat:

Diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari  kerontokan.

Cara pakai:

Gunakan Mylea Intensive Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut. 

Review:

Dengan kemasan luar pakai kardus dan kemasan dalam botol kaca, Mylea Intensive Hair Tonic tampil dengan isian 200 ml. Tutup botol dibuka dengan diputar sehingga mempermudah pengaplikasian. Tekstur isi cair yang membuat cepat meresap ke kulit kepala. Harumnya lebih kuat daripada shampoo dan hair mask-nya tapi tetap senada, dengan wangi yang tahan lama. Setelah pemakaian, kulit kepala terasa segar.

Review setelah hampir dua bulan pemakaian rangkaian Mylea Intensive Hair Care System: rambut saya berkurang rontoknya, tumbuh rambut baru, rambut jadi halus, lebih lentur dan lembut, bercahaya dan harumnya tahan lama.😍
 
 
Mylea Hairceutical System



Rambut Sehat dan Kuat, Rambut Mylea


Nah, setelah memakai rangkaian produk Mylea Intensive Hair Care System selama hampir 2 bulan, saya merasa produk ini bisa mengatasi masalah rambut yang saya miliki. Selain hasilnya telah terbukti, yang bikin saya sreg dengan produk ini, yakni:


Halal

Pada kemasan produk terdapat stiker halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga tenang hati saat memakainya


Hairceutical

Sistem perawatan rambut bermedikasi yang akan merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat


Silicon Free

Mylea satu-satunya produk lokal yang Silicon Free


Teruji Klinis

  • Lebih efektif meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengurangi rambut rontok (anti rontok)
  • Hasil uji in vivo pada wanita Indonesia dengan study double blind, randomisasi, hal-head, pre test-post test method, menunjukkan bahwa Mylea Hair Tonic Intensive dapat meningkatkan laju pertumbuhan rambut dan mengurangi rambut rontok 90% setelah pemakaian 14 hari dan lebih efektif 100 % setelah pemakaian selama 28 hari
  • Recommended by dermatologist

Mudah Didapatkan

Selain tersedia di supermarket tempat saya biasa belanja, produk Mylea Indonesia juga tersedia di official store Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan toko dbm (www.tokodbm.com) sehingga mudah didapatkan.


Harganya Terjangkau

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, harga produk Mylea Indonesia ini terjangkau sekali.


So, will I repurchase? 
Yes! Absolutely!!

Gimana? Ingin rambut sehat dan kuat juga? Yuk, coba Mylea Hairceutical System! 
Karena, rambut sehat dan kuat, rambut Mylea!!  😍


Mylea Hairceutical System




Mylea Indonesia
FB: @myleaindonesia | IG: @myleaindonesia

#MyleaIndonesia #SiliconFree #Hairceutical



With Love

signature-fonts


Alhamdulillah pemenang pertama!


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

75 komentar untuk "Berkat Mylea Rambut Sehat dan Kuat Hingga Akarnya"

  1. Asyik ya Kak, kalau sudah menemukan kosmetik perawatan diri, termasuk perawatan rambut yang cocok, jadi makin percaya diri karena terjaga kesehatannya.

    BalasHapus
  2. Halal, hairceutical, terjangkau dan mudah didapatkan.
    Fix, aku bakalan ganti produk buat treatment rambutku yang mulai rusak dan patah-patah nih kak.

    Apalagi sebentar lagi fase rambut rontok buat ibu menyusui bakalan jadi momok buatku.

    TFS ya kak

    BalasHapus
  3. Lengkap banget Mba Dian. Jadi penasaran untuk mencoba mylea. Aku tertarik karena bebas silicon. Jadi rambut juga bebas bernafas karena bebas penumpukan sisa silikon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini satu-satunya brand lokal yang silicon free

      Hapus
  4. cocok nih sptinya rambut ku ditreatment pake mylea soalnya aku udah mulai beraktifitas diluar nih mba ..rambut jd kering bngt gampang rontok..dan yg pasti pake mylea bebas silicon ya mba..sehat deh..

    BalasHapus
  5. Tadi sempet baca sedikit reviewnya di Instagram karena pemasangan juga cuss lanjut ke blog. Akhir-akhir ini rambut aku juga sering rontok, tapi males ganti shampo karena belum ada yang benar-benar cocok juga. Sepertinya mau coba pake Mylea, semoga jodoh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba, kak..sesuaikan dengan masalah rambutnya ya untuk variannya

      Hapus
  6. Aku juga sudah pakai Mylea si hijau yang wanginya bikin happy.
    apalagi Mylea ini, kandungan nya bisa membuat rambut sehat plus mencegah kerontokan dan masalah lainnya.

    Apalagi sudah teruji klinis serta harga terjangkau,membuat kita gak ada alasan lagi tuk tidak merawat diri khususnya rambut sebagai mahkota perempuan.

    BalasHapus
  7. Aku juga suka berkebun mba hehe. Btw urusan merawat diri emang ga cuma di badan doang nih ya mba, urusan kepala juga penting apalagi rambut. Aku pengen coba hair tonicnya Mylea ini biar kuat sampai akar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hasil optimal, satu rangkaian Kak, shampoo, masker dan hair tonic:)

      Hapus
  8. Baru tahu mna ada produk Mylea ini. Rambutku juga kadang gitu mba, masih setengah basah kalau buru2 langsung aku pakein jilbab. Rasanya ga nyaman gitu. Rambut sering kusut. Jadi ingin coba produk mylea. Mudah juga ya membelinya di supermarket atau toko daring jg ada

    BalasHapus
  9. Ini diperlukan banget
    Rambutku sering rontok soale,nyari produk yg bisa bikin kuat rambut

    BalasHapus
  10. Wah asik ya, ada hair tonicnya juga. Secara kan kalo mau beli hair tonic sekarang harganya mihillll dan brandnya juga yg besar-besar itu. Sekarang Mylea lebih terjangkau, dan lebih alami. Peminatnya pasti banyak.

    BalasHapus
  11. Perawatan rambut memang jangan sampai diabaikan. Pengen banget deh saya punya rambut yang gak banyak rontoknya

    BalasHapus
  12. Nah selama dirumah saja pd masa pandemi emang cocok bngt melakukan perawatan dari ujung rambut sampe ujung kaki. Terlebih kalau ada produk perawatan rambut spti Mylea ini pasti membantu bngt karena lbh praktis dan simpel pemakaiannya. Aku pngn coba nih buat treatment rambut ku yg rontok pake Mylea ..

    BalasHapus
  13. Wah makasih rekomendasinya ya Mbak Dian... Mylea Hairceutical System tanpa silikon bs menjadikan rambut kita sehat dan terawat. Dan yang paling penting bebas rontok, huhuuu masalah umum perempuan berhijab yaa

    BalasHapus
  14. Seneng ya, kalau sudah nemuin sampo pwrawatan rambut yg cocok. Karena menemukan yang cocok ini yang sulit. Tapi pernah dapat info dari teman mylea ini bagus untuk rambut. Jadi mau coba juga. Harga bersahabat ga mb? Hihi..

    BalasHapus
  15. Masalah rambut ini mamang penting, soalnya di kepala. Kalo ga ok bisa sakit kepala haha
    Mylea boleh juga nih, t o p 🙏😀

    BalasHapus
  16. Wah, pas banget nih baca tulisan ini. Akhir-akhir ini rambut saya sangat bermasalah sekali, udah pake berbagai macam shampo, tapi masih rontok pakai banget. Jadi, pengen nyoba mylea, siapa tahu bisa jadi solusinya.

    BalasHapus
  17. Coba Mylea ada sejak jaman aku sering gonta ganti cat rambut ini,
    butuh mild shampoo banget deh, karena abis itu rambutku (udah beberapa kali bleaching selama hampir tiap tahun 3 kali) jadi rapuh dan rontok.

    Kucoba deh Myleanya, Dylannya sih engga, buat kamu aja.

    BalasHapus
  18. Saya pakai rangkaian Mylea Ginseng ini sejak tahun lalu mbak, pas katanya kalo anak ngeces terus rambut ibunya rontok
    Ternyata nutrisi dari dalam harus dibenahi + pakai produk perawatan rambut yang tepat dan aman buat bumil busui seperti Mylea sangatlah penting

    BalasHapus
  19. Rambut ini kita para perempuan.. Pastinya harus dijga.
    Apalagi buat aku yg kl rambut mulai panjang

    BalasHapus
  20. Mylea ternyata punya produk perawatan rambut yang lengkap ya mbak. Ada shampoo dan mask nya yang tentunya bisa menjadikan rambut sehat dan kuat

    BalasHapus
  21. Merk baru ya mbak Dian?
    Suka banget pas baca nama perusahaan nya.
    Saya termasuk konsumen yang memilih product dalam negeri
    Kalo bukan kita yang berkontribusi siapa lagi kan?

    BalasHapus
  22. Perawatan ujung rambut sampai kaki belum dilakukan, Mbak. Hihi ... Masalah terbesar rambutku adakah rambut rontok. Jadi pengen coba serial perwatan mylea.

    BalasHapus
  23. Dulu suka pakai hair tonicnya Mylea dan memang membantu banget mengurangi kerontokan rambut. Baca ini jadi pengen nyoba hair masknya karena sekarang rambut jadi kering banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya akan lebih efektif kalau dipakai satu seri sekaligus ya, Mbak? Kalau shampo yang sekarang dipakai habis aku coba Mylea deh.

      Hapus
  24. Aku Juga pakai mba rangkaian mylea ini Suka rambut jadi berkurang rontoknya harumnya Juga lembut

    BalasHapus
  25. Nah, produk ini yang juga dibutuhkan rambut yang mulai lumayan banyak rontoknya setiap hari ini. masih belum ketemu produk yang tak bikin kulit kepala gatal. Penasaran ingin nyoba produk perawatan rambut Mylea ini, halal dan mudah didapatkan. Siip. Makasih infonya, mba.

    BalasHapus
  26. Rambutku nih Mbak, rontok banget. Apa lagi mulai kupanjangin kembali. Baca reviewnya jadi tertarik menggunakan produk ini deh

    BalasHapus
  27. Jujur aku baru tahu merek Mylea, mba Dian. Aman nih karena kandungannya bebas silikon, apalagi selama dirumah aja kayaknya aku udah lupa merawat diri haha. Waktunya merawat dengan Mylea, biar makin sehat dan lembut :) dan nggak rontok juga.

    BalasHapus
  28. Kalau minimarket biasa ada juga gak Mbak stoknya? Kebetulan lagi nyari perawatan rambut yang komplit. kandungannya juga aman

    BalasHapus
  29. Mb, kemarin aku penasaran sama tonernya, untungnya Mylea ini banyak dijual di official store ya Mb, secara kan skg malas keluar buat beli offline hehe. Pakai Mylea bikin rambut sehat dan kuat tentunya

    BalasHapus
  30. Aku pakai Mylea ini awalnya karena suka sama warna hijaunya, hahahaha.
    Coba pakai sekali, ternyata cocok, jadi keterusan.

    BalasHapus
  31. Meskipun dirumah aja tetap peduli sama kesehatan rambut ya. Mylea sekarang punya perawatan intensif. Aku juga sudah coba...

    BalasHapus
  32. Sering banget kerudungan aku jadi punya rambut rontok. Kayanya aku muw nyoba deh mylea ini. Reviewnya mantul soalnya hehe

    BalasHapus
  33. Rangkaian Mylea intensive yang mesti aku coba. Soalnya silicon free jadi tidak berdampak buruk bagi rambut. Pas juga buat rambutku yang kering.

    BalasHapus
  34. Sekarang aku juga rontok parah nih, baru kemarin akhirnya potong rambut demi mengurangi beban. Tapi kalau tak pikir2 ya karena butuh perawatan ekstra kok. Selama ini shampo-an aja sama sesekali pakek krim creambath. Mau nyoba deh.

    BalasHapus
  35. Mbak...rambut ku rontok parah ni. Huhuhu. Sepertinya aku mau coba mylea ini deh. Semoga cocok di aku yaaa

    BalasHapus
  36. Seperti biasa, review-nya lengkap banget. Kebetulan rambutku juga rontok nih dan biar rontoknya gak makin parah, terpaksa rambutnya dipotong. Padahal, udah pakai shampoo anti rontok juga tapi gak ada perubahan. Mau coba pake yang ini, semoga cocok.

    BalasHapus
  37. wah mau coba haircare-nya mylea jadinya nih. udah lama banget rambutku rontok terus, udah ganti-ganti sampo juga enggak ngaruh, huhu. semoga cocok sama mylea ini, makasih sharingnya mbaa.

    BalasHapus
  38. Rambut aku rontok mba cucok gak sama produk Mylea. Pake yang series apa ya? Kadang suka kesel paje ini itu gk cucok. Eh mana tahu pakai haircare Mylea bisa sehat kembali rambutku. Makasih infonya yang detil bnget..

    BalasHapus
  39. Baca review ini langsung dah mau pindah ke lain hati, mau ke mylea saja ah "Dilannya" ditinggalkan saja kurang pas buat rambut saya

    BalasHapus
  40. Aku dulu agak malas perawatan kalau di rumah. Karena sekarang lagi pandemi dan otomatis di rumah aja, jadinya pakai perawatan simpel kaya pelembab juga shampo buat rambut. Yang Mylea ini ternyata banyak juga variannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, varian bisa disesuaikan dengan masalah rambutnya

      Hapus
  41. Sebagai hijaber, aku butuh banget niiih perawatan rambut ala MYLEA.
    Soale, rambutku banyak yg rontok Mba
    Hiks hikssss

    BalasHapus
  42. jadi hairceutical itu teknologi gabungan antara Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical (obat/ nutrisi) untuk merawat kulit kepala dan akar rambut agar menjadi sehat dan kuat

    BalasHapus
  43. Kelamaan di rumah bikin stress, Mbak. Lalu rambut jadi rontok, kemudian liat rambut rontok jadi makin stress, huhuhu. Kayaknya butuh merawat rambut juga, nih, mandi mewah berdurasi lamaaa. Haha. Tapi bener sih, Mbak, kayaknya yang sering kali diutamain itu perawatan kulit wajah, ya. Rambut jadi anak tiri, apalagi yang pakai hijab. Harus kenalan nih sama Mylea biar jadi rajin perawatan rambut secara intensive. Thanks reviewnya.

    BalasHapus
  44. Masalah saya banget nih punya rambut rontok. Kayaknya pengen cobain Mylea, deh. Apalagi ginseng memang sejak dulu bagus buat rambut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini enggak ada ginsengnya Mbak..ginseng enggak ada saya sebutkan di atas

      Hapus
  45. yang hair mask dan hair tonicnya belum aku coba mba jadi pengen deh nanti perawatan full pake mylea :) dulu sempet coba juga tapi ga lengkap hehhe

    BalasHapus
  46. Tapi sepertinya rata-rata wanita berhijab pasti mengalami kerontokan rambut deh, soalnya teman-temanku gitu. Jadilah kita suka saling tukar informasi untuk perawatan rambut rontok. Kalau aku pakai hair tonicnya Mylea juga nih mbak, sejak kemunculan si Mylea.

    BalasHapus
  47. Sepertinya kebanyakan wanita memang suka lupa untuk merawat rambutnya. Karena terlalu fokus pada wajah. Padahal rambut itu hal yang sangat penting. Bisa disebut sebagai aset karena itu mahkota.

    Mungkin karena kita berhijab jadi permasalahan rambut ya sama. Rontok. Suka sebel sendiri kalau nyisir rambut, terus banyak yang tertinggal.

    Jadi pengen nih pakai produknya Mylea untuk merawat rambut biar sehat. Aku tertarik karena ini juga bebas silicon dan halal. Cocok daah.

    BalasHapus
  48. Harus pakai satu paket perawatan dari Mylea nih soalnya aku kan menyusui. Rambutku rontoook mulu tiap hari. Sedih banget lihatnya tiap nyapu

    BalasHapus
  49. wah, my hairs can be stress to, begin fall out and i find them when i sweeping my home. maybe i will use Mylea too

    BalasHapus
  50. Aku pernah coba shampoo Mylea yang ginseng mbak, karena rambutku masalahnya rontok. Shampoonya wangi dan cepet banget dibersihkannya. Rambutku pun agak berkurang rontoknya. Nanti mau coba rangkaian lain produk Mylea ah.

    BalasHapus
  51. Selama di rumah aja, kita bisa banyak punya waktu untuk merawat diri ya, Mbak. Rambut saya juga suka rontok, kayaknya mylea rekomended, apalagi silikon free ya ...

    BalasHapus
  52. Rambut saya juga nih, huhuhu..gampang banget rontok. Sepertinya butuh perawat lengkap buat rambut dari Mylea.

    BalasHapus
  53. Saya termasuk golongan yang tak setia dengan satu merk kosmetik teramsuk dengan sampo, kalau habis sampoan terus rambutku tidak lembut maka tunggulah, sampo itu akan aku ganti

    BalasHapus
  54. Aku pengeen coba deeh produk rambut yang oke. Problem aku tuh rambut rontok

    BalasHapus
  55. wah aku. lagi banyak masalah nih rambut. perlu pake Mylea kayaknya.. hehe..

    BalasHapus
  56. Rambut adalah mahkota wanita, bener harus dijaga sebaik mungkin. Rambutku yang paling bermasalah ketombe nya mba. Aku mylea belum coba tonik ama masuknya mba samponya akun pernah

    BalasHapus
  57. Bagus banget yaa...Mylea product.
    Semuanya silicon free dan bahan-bahannya terbukti aman dan bisa memperbaiki rambut.
    Aku juga mauuu...

    BalasHapus
  58. Baru tau saya kalau setiap shampoo ada siliconnya. Dan itu bisa membuat rambut mudah patah. Duuh.. mgkn selama ini rambut saya rapuh karena silicone itu kali ya.

    BalasHapus
  59. Aku parah banget sih rambutku. Udah rontok berketombe pula. Bisa banget ya dipakein sampo ini?

    BalasHapus
  60. Mungkin sudah waktunya beralih ke Mylea nih ya. Permasalahan rambutku masih berlanjut nih. Kayaknya mulai dari akar udah ga sehat. harus perawatan extra ya agar ke depannya rambut sehat dan kuat sejak dari akar.

    BalasHapus
  61. Nah, pas banget ini, Mba Di. Rambutku banyak banget rontok akhir2 ini, makanya di rumah jarang banget pake hijab. Nah, pas nemu ulasan tentang produk Mylea ini, saatnya untuk beralih deh ini, demi rambut yang kembali berkilau, sehat dan subur kembali. Thanks reviewnya, Mba Dian!

    BalasHapus
  62. sampe sekarang rasanya belum nemuin produk yang cocok untuk mengatasi masalah rambutku yang rontok ini, mungkin mylea ini bisa dicoba juga
    kalau tiap hari hampir rontok yang cukup banyak, wahh bisa bisa makin tipis rambutku

    BalasHapus