Tokocrypto Hadirkan Aset Kripto Berbasis Binance Cloud

Tokocrypto Hadirkan Aset Kripto Berbasis Binance Cloud. Ya, Tokocrypto, pedagang aset kripto terdepan dan teregulasi di Indonesia, siap hadirkan sistem perdagangan aset kripto yang telah diperbaharui. Sistem terbaru ini kini didukung oleh Binance Cloud, sebuah solusi infrastruktur untuk platform perdagangan aset kripto dari Binance.


Tokocrypto Hadirkan Aset Kripto Berbasis Binance Cloud



Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto menyatakan 

“Setelah mengumumkan investasi dari Binance minggu lalu, kini pengguna kami dapat merasakan manfaat langsung dari kolaborasi ini. Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuidutas lintas batas yang memungkinkan penggunakan mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya dalam bertransaksi kripto.”

Well, Binance Cloud merupakan sebuah solusi infrastruktur bagi pelanggan dan mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto yang memanfaatkan teknologi, keamanan, dan likuiditas industri terkemuka dari Binance, salah satu pedagang aset kripto global terbesar.

Sementara, Changpeng Zhao (CZ), Co-Founder dan CEO Binance menyatakan bahwa,

“Kami senang dapat menyediakan platform aset kripto bagi pengguna di Indonesia untuk menghadirkan perdagangan, keamanan, dan kecepatan transaksi Binance.com ke Tokocrypto. Dan melalui platform yang diperbahui ini, maka kami selangkah lebih dekat dalam menghadirkan kebebasan keuangan".

Nah, platform Tokocrypto yang telah diperbaharui ini secara resmi meluncur pada Selasa, 26 Mei 2020, dimana pengguna akan mulai dapat bermigrasi maupun mendaftar ke platfrom baru. Sementara pada platform lama, fungsi perdagangan akan dihentikan, dimana pengguna hanya akan dapat melakukan penarikan yang diarahkan ke platform baru. 

Nantinya, para nasabah tetap dapat memperdagangkan koin maupun token utama seperti BTC, ETH, XRP, USDT, serta beberapa koin baru, termasuk BNB. Dan bersamaan dengan kehadiran platform yang telah diperbaharui, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi yang tidak boleh dilewatkan. 

Selama periode 1-30 Juni 2020, semua yang bergabung ke Tokocrypto atau bermigrasi ke platform baru dan menyelesaikan KYC, maka akan otomatis mendapat reward berupa kripto senilai Rp 75 ribu (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi laman resmi Tokocrypto di www.tokocrypto.com. 

So, let's #InstaTrade now, and start your trading journey with #TokocryptoAja !


Happy Sharing
 
signature-fonts

No comments