Bingung Cari Jasa Pembersihan Rumah yang OK? Cobain OKHOME deh!

Selama pandemi ini saya mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Sebelumnya saya dibantu seorang asisten rumah tangga (ART) yang pulang pergi. Si Mbak datang pagi-pagi, bantu-bantu saya dan sekitar 6 jam kelar kerjanya. Yang dia kerjakan adalah setrika, bersih-bersih rumah dan bebenah. Sementara, saya memasak dan pekerjaan lain terkait suami dan anak-anak. Memang, sejak menikah, saya biasa punya ART karena suami sering ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Pernah juga kami LDM-an, karena suami dimutasi ke luar negeri. Sedangkan saya tidak memiliki sanak saudara di sini. 

Maka, keberadaan seorang asisten sudah jadi bagian dari keluarga kami. Nah biasanya, Si Mbak ini selalu awet kerjanya dan berhenti saat saya berpindah tempat tinggal atau dia hamil dan melahirkan. Seperti yang terakhir, Mbak Susi, yang hamil anak kedua dan minta ijin berhenti kerja untuk pulang kampung jelang persalinannya. Pas benar waktunya, saat pandemi bersemi, hingga saya mulai kerja sendiri. 


Jasa Pembersihan Rumah OKHOME


Semuanya sendiri? Enggaklah! 😁

Ketika suami Work From Home, dia juga bantu-bantu saya kok! Anak-anak pun sama, memang saya biasakan juga bantu-bantu pekerjaan rumah tangga. Tapi, jujur untuk hasilnya ya mesti terima apa adanya. Bersih-bersihnya hanya yang nampak di mata, enggak sampai detail, hingga sela-sela paling kecil. 🙈

Dulu sih Si Mbak yang biasa ngerjain hal detail begini. Seperti bebersih toilet, kaca jendela, bak cuci piring dan lainnya ...Hingga hasilnya cling! Lha kalau anak-anak yang bersihin, bikin gatel saya hingga pengin ngerjain ulang jadinya. Tapi, kalau semua saya turuti, semuanya ingin dikerjain sendiri bisa ambyar badan ini. Bisa-bisa yang lain enggak kepegang nanti. Hiks!

Jadi saya berpikir sudah saatnya gunakan jasa pembersihan kembali. Dulu saya pernah pakai Go-Clean, tapi sekarang Go-Clean sudah tutup, saya pun tambah bingung. Saya coba-coba cari dan mutusin buat coba OKHOME, dan ternyata hasilnya luar biasa memuaskan, lebih bagus dan detail dibanding go-clean malah.

Baiquelah....saya sharing sedikit info mengenai OKHOME, siapa tahu teman-teman tertarik mencoba layanan cleaning OKHOME juga.

Tentang OKHOME


Jadi, OKHOME ini adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih profesional dan bertujuan menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal kita bersih dan nyaman.

Premium Cleaning Services dari OKHOME ini melakukan pelayanan di Jakarta-Depok-Bekasi-Tangerang Selatan dan Tangerang untuk rumah, apartemen, studio rumahan dan aneka hunian lainnya. Di mana OKHOME akan memberikan pelayanan dan kualitas yang berbeda dengan jasa cleaning services yang lainnya, karena OKHOME mempunyai standarisasi kebersihan dari Korea yang sudah terbukti dengan kebersihan dan ketekunannya.

Nah, cara memesan layanannya pun gampang....

Saya bisa memilih jasa pembersihan yang saya inginkan di aplikasi OKHOME. Kemudian saya melengkapi jenis pesanan, data tempat tinggal beserta alamat untuk pembersihan dan melakukan pembayaran. Lalu, Customer Service OKHOME mengkonfirmasi pesanan. 

Berikutnya, saya tinggal menunggu OKHOME mengirimkan staf kebersihan profesional (konsultan) yang terlatih dan sehat untuk datang pada waktu yang dijadwalkan.

Cara pesannya, ada di website OKHOME juga ya, di www.okhome.id


Review OKHOME



Oh ya, saya memesan layanan Basic Care dengan durasi 3 jam yang akan dikerjakan oleh 1 staf perempuan dengan jadwal pada pukul 09.00-12.00 

Etapiii, enggak cuma ada Basic Care saja lho layanannya, karena ada pilihan lain, diantaranya:


Basic Care

Paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi: kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dengan durasi pembersihan 3 - 5 jam. 

Pada layanan ini staf pembersih OKHOME akan membersihkan seluruh bagian rumah mulai dari bagian belakang hingga depan. Atau terserah kita bagian mana yang ingin dibersihkan duluan.


Special Care

Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam. 

Jasa Special Care ini bisa dipesan untuk pembersihan yang lebih mendalam di salah satu bagian rumah. Seperti pada bagian kamar mandi. Apabila kamar mandi terdapat noda air yang menguning, atau lumut, maka bisa memesan Special Care untuk kamar mandi. Berbeda halnya dengan Special Care untuk sofa dan kasur yang khusus menyedot tungau dan debu yang memendam di dalam kasur dan sofa. 

Jadi tergantung kebutuhannya apa, bisa disesuaikan dengan layanannya.


Move-In

Paket layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lainnya. Durasi pembersihan lebih kurang 4 - 5 jam. 

Jenis pembersihan ini cocok untuk yang baru pindah rumah, dan ingin rumah barunya lebih bersih dan nyaman. Untuk pembersihan move-in ini lebih detail ke debu debu yang menempel dan sudah mengendap. Bisa dijamin dengan paket ini kita tidak perlu khawatir dengan urusan bersih-bersih setelah pindahan, hanya cukup membawa diri dan barang-barang pribadi untuk masuk ke dalam rumah yang akan dihuni.


Tuh, enak ya, karena layanan pembersihan OKHOME ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah atau hunian!

Pasalnya, tempat tinggal kita, baik yang berupa rumah, apartemen, kontrakan, kost-an.... kan pasti ada masalah khusus seperti: debu menebal di lantai, tungau di kasur, kaca jendela yang amat berdebu, bak yang berkerak atau hanya pembersihan yang general saja sifatnya. Semua bisa disampaikan instruksinya ke staf pembersih OKHOME sehingga semakin cepat dikerjakan di bagian mana yang dikhususkan. Instruksi ini bisa disampaikan langsung saat stafnya datang atau bisa juga kasih instruksi via aplikasi.

See, gampil sekali?


Premium Cleaning Services OKHOME

 
Jasa Layanan Kebersihan OKHOME


Hari-H Konsultan OKHOME Membersihkan Rumah Saya


Hari-H pun tiba. Jadwal kerja staf kebersihan OKHOME di rumah saya akan mulai pukul 9 pagi. Nah, 15 menit sebelumnya, Mbak Ria, nama stafnya sudah tiba. Dengan ramah ia memperkenalkan diri dari OKHOME dan meminta ijin mengenakan dulu seragamnya. Maklum tadi dia naik motor ke tempat saya, jadi baju seragam bersih pun ditaruh di dalam tasnya. Mbak Ria datang dengan bermasker dan segera mencuci tangan dengan sabun yang memang saya siapkan di dekat kran di halaman.

Oh ya, ngomongin tas, bawaan Mbak Ria ada dua. Selain peralatan kebersihan ia juga membawa beraneka bahan pembersihnya. Ya, saya memang memesan OKHOME with tool service. Maka, tak heran bawaan konsultannya segaban. Kwkwkw

Etapiii, kalau dirimu mau OKHOME no tool service bisa juga kok. Akan ada potongan harga dengan catatan segala peralatan kebersihan yang diperlukan kita yang sediakan.

Kemudian, Mbak Ria menanyakan apa saja yang harus ia kerjakan. Memang saat memesan saya enggak menyebutkan secara spesifik bagian mana yang khusus dibersihkan karena saya ingin menjelaskan langsung pada konsultannya. Maka, saya langsung menunjukkan bagian mana saja yang akan dibersihkannya. 

Ya, seperti di awal saya jelaskan, saya memang perlu pengerjaan detail dan karena waktunya 3 jam maka yang beneran perlu bantuan yang saya utamakan.


Tapi, kalau teman-teman ingin ada bagian yang secara khusus ditangani, ada pilihannya juga saat memesan layanan, yakni:


Jendela
Membersihkan debu di jendela dan bingkai (di luar bagian jendela bisa saja tidak termasuk karena alasan keamanan). 

Balkon
Membersihkan lantai balcon & pegangan tangan. Pelanggan bisa menyediakan ember untuk servis ini. 

Pembersihan Mendalam Kamar Mandi
Direkomendasikan jika kondisi kamar mandi dalam keadaan buruk, penuh kotoran & noda air. Termasuk membersihkan bagian shower dan keran dan shower dengan penggosok.

Pembersihan Mendalam Dapur
Direkomendasikan jika kondisi dapur dalam keadaan buruk, penuh lemak & noda minyak. Termasuk membersihkan bagian kompor, dinding dapur dan peralatan dapur dengan detail.

Kasur/Sofa/Karpet
Membersihkan kasur atau sofa (tidak termasuk tipe kulit), karpet dengan alkohol & UV disinfektan menggunakan alat pembersih khusus sofa, RAYCOP. Bisa diinformasikan terkait jenis sebelumnya.

Kulkas
Membersihkan bagian kulkas, termasuk bagian plastik dan penyucian dan kulkas sudah dalam keadaan kosong.

Plafon
Mengangkat debu & jaring laba-laba di plafon dan perlu disiapkan tangga untuk servis ini.

Menyetrika
Jika dipersiapkan setrika maka bisa dibantu menyeterika setelah servis.Tidak akan dikenakan biaya tambahan.


Pokoknya, sifatnya layanan OKHOME ngikut kebutuhan kita!


Dan....Bersih-Bersih Pun Dimulai....!!


1. Pertama, Mbak Ria saya minta membersihkan kamar mandi

Selama ini saya atau suami bersihin kamar mandinya sih sekedar saja, yang penting terlihat bersih dan enggak bau aja....Kalau soal detailnya boro-boro. Padahal selama #dirumahaja itu kamar mandi dipakai terus karena penghuninya 24 jam stay di rumah. Maka, wajar jika krannya menguning, kotoran di permukaan dinding menebal dan sudut-sudut berlumut. 

Maka Mbak Ria pun melancarkan aksinya. Dan. tadaaa...lantai pun lebih kinclong jadinya, dinding makin cling dan kran jadi glowing... Wah bahaya nih, bakalan bikin betah mandi ini hihihi 

Memang pembersihan dari OKHOME ini detail! Karena perhitungannya itu dari luas tempat tinggal kita. Berbeda luas, berbeda juga penanganannya. Karena jika luas rumah semakin besar akan ditambah stafnya agar pembersihan lebih maksimal.


Apa OKHOME


2. Kedua, Mbak Ria membersihkan spring bed di kamar saya

Jujurly, selama ini untuk spring bed saya hanya fokus mencuci bedcover-nya saja dan mengabaikan kebersihan kasurnya. Nah, OKHOME memberikan layanan pembersihan kasur dengan menyedot debunya pakai alat khusus. Beneran sih hasilnya. Ada debu dan kotoran di bagian penyaring alatnya. 

Maklum, wong anak-anak selama di rumah aja juga suka-suka mereka, rebahan dan ikut nonton di kamar saya. Wajarlah jadi kotor kasurnya!

Nah, setelah dibersihkan, permukaannya jadi bersih dan bikin tidur makin nyaman. Tak heran karena staf dari OKHOME memang diberikan pelatihan khusus selama beberapa bulan termasuk cara memakai alkohol campuran khusus untuk mematikan bakteri atau teknik menggunakan vacuum matras yang benar. Tujuannya, agar pembersihan bisa maksimal dan cepat, dengan kualitas bintang lima. 


Premium Cleaning Service OKHOME



3. Ketiga, Mbak Ria bersih-bersih jendela

Eksekusi ketiga adalah pembersihan jendela. Mbak Ria bersih-bersih jendela kaca dari bagian luar yang memang posisinya memungkinkan karena berada di lantai satu rumah saya. Bagian dalam jendela pun tak luput dari aksinya hingga tak lama kaca pun bening hingga bisa clear dilihatnya.


cleaning service



4. Keempat, Mbak Ria bersih-bersih bak cuci piring

Selama pandemi, suami WFH anak-anak SFH, jadi kerja mereka (termasuk saya) makan lagi dan lagi. Saya pun masaknya jadi lagi dan lagi. Ujung-ujungnya dapur pun petjaaah! Bak cuci piring dah mengitam ujung-ujungnya. Maka pas jika saya minta tolong Mbak Ria membersihkannya. Kalau detail kan pembersihannya bakalan menjangkau area yang kecil yang selama pembersihan sehari-hari sering terlewati.


OKHOME



5. Kelima, Mbak Ria membersihkan teras rumah 

Nah, terakhir Mbak Ria saya minta membersihkan teras rumah. Selama ini sih hanya disapu dan dipel saja. Padahal sandal berpasir naik ke situ, ban sepeda berlumpur nangkring juga, sepatu berdebu yang parkir....Pantesan kondisinya memprihatinkan!

Tadaaa...setelah disikat lantai terasnya hingga sudut-sudutnya, jadi indah dipandang pun bikin nyaman!!


Jasa Pembersihan Rumah



Cara Penghitungan Biaya Layanan OKHOM


Akhirnya 3 jam layanan Basic Care by OKHOME saya selesai. Mbak Ria, konsultannya, beneran memuaskan kerjanya. Ramah pula saya ajak bicara. Bisa nih kalau order lagi saya minta staf pembersih yang sama.

Eh, memang bisa ya?

Bisa donk!

Kalau teman-teman punya staf favorit dan maunya sama dia aja, OKHOME punya fitur yang beda banget sama aplikasi lainnya. Namanya "pilih staf favorit

Di aplikasi, dari permintaan layanan, langsung ke staf favorit. Setelah itu, muncul deh nama-nama staf OKHOME yang pernah bersihin rumah atau apartemen kita. Tinggal pilih namanya, habis itu langsung masuk ke sistemnya. 

Tujuannya buat apa? 

Biar kita enggak repot, kalau mau order bersih-bersih lagi. Bikin kerja kelar lebih cepat, karena stafnya sudah pernah ke sini.


By the way, mengenai biaya jasa gimana?

Well, cara penghitungan harga OKHOME sangat berbeda dengan jasa kebersihan lainnya. Cara penghitungan harga yang umum adalah berapa rupiah per jam nya. Namun cara penghitungan biaya layanan OKHOME adalah berdasarkan luas bangunan yang akan dibersihkan atau sebenarnya bisa juga dengan layanan per jam, tapi OKHOME lebih menyarankan dari luas bangunan, karena nanti bisa dihitung secara pasti berapa durasi yang dibutuhkan untuk luas bangunan secara spesifik. 

Untuk konsultasi bisa langsung cek ke customer service yang dapat menghitung harga dan memperkirakan durasi pembersihan yang diperlukan.



Bingung Cari Jasa Pembersihan Rumah yang OK? Cobain OKHOME deh!


Yeayy, rumah saya jadi bersih dan nyaman setelah dibantu dibersihkan oleh Mbak Ria, konsultan OKHOME.

Nah, buat teman-teman yang sibuk sama kerjaan, mungkin enggak ada waktu bebersih hunian, ART setelah pandemi enggak kembali, gabut ngerjain pekerjaan rumah tangga terus-terusan sendiri, baru pindah rumah atau habis renovasi? 

Enggak perlu bingung lagi. Kini, teman-teman bisa coba layanan pembersihan dari OKHOME yang dijamin enggak bikin nyesel.  

OKHOME penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional  dengan keunggulan pembersihan yang mendetail (deep clean), memiliki staf  profesional dan terlatih dengan cakupan area layanan: Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Ssst, jasa layanan cleaning premium dan detail OKHOME digemari banyak orang ternama termasuk artis papan atas  Indonesia lho. Apalagi kini OKHOME baru saja meluncurkan product service baru: Disinfektan. Pas benar dengan situasi pandemi, kan?

Nah, kalau mau order jasanya atau mau hitung-hitung dulu simulasi harganya silakan langsung cuss ke aplikasi OKHOME saja ya. 

Baiquelah, karena rumah saya sudah bersih dan nyaman, saatnya saya rebahan.....!! See yaa!!!😍


Review OKHOME



Website

Aplikasi Mobile

Instagram OKHOME:

Customer Service
cs@okhome.id




There's no place like home!


signature-fonts

45 comments

  1. Memang yaah mba anak-anak walaupun cowok harus tetap bisa bantu mamanya di rumah minimal bantu beres2,ehh itu mah saya yang tidak punya anak cewek ,hehehe..

    tetapi sekarang senang yah mba dan terbantu sekali dengan adanya OK HOME ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak saya dua cowok semua juga Mbak..dan saya ajarkan bantu-bantu pekerjaan rumah tangga . Meski hasilnya ya gitu kwkwkw. Biar mereka belajar life skill buat hidup mandiri nanti

      Delete
  2. Wah jasa OK Home ini membantu sekali ya mbak. Andai di Balikpapan sudah ada ya ... Pengen juga. Selama ini bersih-bersih ya sekedarnya saja. Kalau pakai ok home bisa detail banget begini. Keren banget mbak

    ReplyDelete
  3. Wah senangnya ya ada layanan seperti OKHome ini. Kalau di daerah belum ada kayaknya mbak. Kami biasa pake jasa mbak2 ART pocokan, datang pagi pulang kalau pekrjaan sudah selesai.

    Kalau gini kan lebih fleksible ya, tinggal panggil sesuai kebutuhan dan mengerjakan sesuai yang kita inginkan.

    ReplyDelete
  4. Ini gimana caranya kalo di Palembang ya. Apa ada jasa OK home di sini. Perlu banget ni, secara aq anak kecil2 susah beres2.

    ReplyDelete
  5. Wah, dulu pernah coba golife juga. Pas udah ditutup di tempat saya tinggal belum ada lagi nih. Kayaknya enak juga kalau sehari aja dibantu Okehome gini. Jadi bisa paripurna bersih-bersihnya. Karena saya juga nggak ada ART, jadi sekenanya aja beberesnya

    ReplyDelete
  6. Memang iya kalau semua pekerjaan rumah dikerjakan sendiri bisa ambyar semua badan. Hebat jika semua keluarga mau saling tolong menolong walaupun hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

    ReplyDelete
  7. Sumpah aku pas butuh ini bangettt. Pengin coba. Mudah-mudahan di kota ku sudah ada layanannya. Thanks for sharing mbaa. Otw download aplikasinya

    ReplyDelete
  8. Saya kek lebih kepikiran ide start up nya ya? Keren ini. Profesi cleaning servis yang selama ini kadang dipandang sebelah mata, bisa jadi pekerjaan yang profesional.

    ReplyDelete
  9. Enaknyaa ada OK HOME semoga segera melebarkan saya ke Medan ya hehe, krn sepertinya layanan G* L*F* pun udah tutup ya mb huhu.

    ReplyDelete
  10. Wah ada yang baru ya mbak, OKHOME, aku terpukau liat hasil yang bersihin kamar mandi, beneran glowing puteran kerannya. Jadi pas mesen itu kita bisa pilih tambahan untuk bagian khusus yang ingin dibersihkan dan biaya dah dihitung sama customer servicenya pas kita mesen. Oke catet dulu nih buat dikepoin lebih lanjut soal OKHome nya :) Makasih sharingnya mbak

    ReplyDelete
  11. Saat ini OKHOME Cleaning melayani daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi.

    Yaaaahhh, sayang banget belum nyampe Surabayaaaaa
    Padahal mupeng juga kamar mandiku dibersihin ampe kincloonggg

    ReplyDelete
  12. Ini yang di IG kemarin ya mbak. Baru baca artikelnya. Wah, jadi kinclong ya mbak. Asyik banget kalau rumah dah bersih gini. Rebahan jadi tenang.

    ReplyDelete
  13. Wah sayang banget mba di Surabaya belum ada aplikasinya OKhome ya. Sekarang kan aplikasi XX-Clean udah ga ada jadi saya juga sempat bingung kalau mau cara jasa bersih bersih harus kemana ya. Memang saya akui jasa bersih bersih sangat membantu saya apalagi kalau udah capek pulang dari bekerja rasanya spanneng lihat rumah berantakan.

    ReplyDelete
  14. Paling gak bisa dan gak mungkin bisa buat saya pribadi itu adalah bersihin kasur, karpet, dan gorden. Wkwkwk. Gak lengkap juga peralatannya dan sangat take time. Senang banget semakin banyak jasa layanan serupa ini. Jadi makin banyak pilihan juga dan harganya bersaing.

    ReplyDelete
  15. Enak ya tinggal di Jakarta, capek bersihin rumah sendiri, bisa pakai jasa OKHome. Di Malang nggak ada kayak ginian.

    ReplyDelete
  16. Praktis dan sangat membantu sekali layanannya ya Mbak. Staf mereka juga tampak profesional. Memang bagus ini layanan OKHOME ini, sayangnya belum ada di Padang

    ReplyDelete
  17. Rumahku sebenernya lagi kotor banget tapi kok masih ragu ngundang jasa kebersihan ke rumah, soal e RWku zona merah, hiks. Kapan hari udah niat mau ambil OKHOME ini, tapi kayaknya harus sabar dulu deh. Mungkin minggu depan aja. HAsilnya oke, lumayanlah biar gak terlalu capek.

    ReplyDelete
  18. Enaknyaa yang rumahnya ada di area kerja OKHOME. Terus asyiknya bisa pilih pekerja favorit ya. Jadi semangat juga mitra OKHOME-nya memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

    ReplyDelete
  19. Saya kapok punya asisten rumah tangga. Beberapa kali punya yang ada malah capek hati. Mendingan pakai jasa asisten seperti ini. Setidaknya menggunakan jasanya kalau bener-bener dibutuhkan

    ReplyDelete
  20. Boleh juga nih OKHOME aku coba. Kepengen kamar mandi bersih kinclong ngalahin kulit wajah nyonya rumah hahahha :) Ga cuma keran yg dnbikin glowing, langit2 dan dindingnya juga kudu bersih. Iya ya dihitung dari luas area yg dibersihin..tapi enak juga nih jadi kita ga rempong jika ART ga masuk kerja. TFS mb Dian. Kepoin web nya ah.

    ReplyDelete
  21. Beneran bersih ya, Mbak, pakai jasa OKHome ini. Semoga jangkauan service meluas ke kota lain juga, biar bisa ikut pakai jasa OKHome.

    ReplyDelete
  22. Wah krannya jadi bersih kinclong gitu ya mba. Alhamdulillah jadi senang ya kalau ada jasa pembersihan rumah yang bisa terpercaya nih :)

    ReplyDelete
  23. Kami di rumah juga sudah lama tak punya asisten khusus. Sepertinya apa yang dikerjakan OKHome ini menarik. Rumah kami sudah perlu dibedah untuk bersih-bersih. Terima kasih Mbak. Ini sangat membantu bagi yang tak punya ART

    ReplyDelete
  24. membaca postingan ini membuat saya ingin menjerit OKHOMEEEE BUKA DI JOGJA DOOOONG

    karena asli, bersihin keran, vacuum kasur dll itu adalah pekerjaan yang sebenernya wajib tapi sayanya mager. kenapa saya mager? hanya Tuhan yang tahu huhuhuhu aku tidak ingin mageran tapi gimana dong sudah bring baby alias bawaan orok

    ((kenapa malah curhat ya?? maafkan aku mak, permisi bersih-bersih dulu, permisi...))

    ReplyDelete
  25. Jasa bersih-bersih gini tuh yang paling ku dambakan karena ada beberapa yang kadang kita suka males bersihin jadi bisa panggil jasa mereka deh. Ku mau download aplikasinya ah

    ReplyDelete
  26. wah enak banget nie ada yang bantu pekerjaan rumah jadi tidak capek dan tidak bingung ya kalua
    tidak ada mbak PRT tinggal panggil Okhome aja langsung selesai segala pekerjaan rumah ya.

    ReplyDelete
  27. kak dian, aku cari2 sampai postingan bawahnya belum nemu harganya ini berapa ya? jadi penasaran, mereka nerima nyetrika juga ga ya hehe

    ReplyDelete
  28. waw..go-clean uda tutup toh mbak? baru tau..bersyukur ada okhome ya. jadi pas butuh, bisa langsung pakai ini.

    ReplyDelete
  29. Aku juga puas banget nih Mbak pakai OKHOME. Kaca di kamar mandiku yang selama jamuran karena sering terkena air jadi bersih lagi. Kapan-kapan mau panggil lagi ke rumah. Jadi rutin gitu tiap berapa bulan sekali buat bersihin yang kita susah bersihin sendiri.

    ReplyDelete
  30. Wah enak juga ya OK HOme bisa bersihin kasur ya, pingin cobain ah ke rumah, aku download & intip dulu harganya

    ReplyDelete
  31. membantu sekali OKHOME ini mbak, kerjanya totalitas banget, rekomend banget. sayangnya di kotaku belum ada layanan ini

    ReplyDelete
  32. Kalau profesional begini membersihkan rumahnya jadi minat pakai OKHOME, tapi sayang di kota kami belum ada layanannya.

    ReplyDelete
  33. Mba, send in my home, please. I need OKHOME too. I need they are to make my home to be clean and comportable

    ReplyDelete
  34. Wah, baru tahu ada jas OKHOME buat bersih-bersih rumah. Boleh dicoba nih buat bersihin kamar mandi. Kadang perlu waktu khusus hanya untuk bersihkan kamar mandi secara mendetail.

    ReplyDelete
  35. Mba Ria sangat rajin dan telaten, pokoknya kompeten sekali deh. Kapan ini aplikasi OKHOME merambah ke kota lain. Biar saya juga bisa merasakan jasa dari mereka.

    ReplyDelete
  36. Nah iya OKHome bisa jadi pilihan ya.. mba pas banget lagi semua di rumah dengan adanya OKHome jd ngebantu bnget dah gitu detail laginya..

    ReplyDelete
  37. wah senangnya yang bisa bersih rumahnya dan ada bantuan bersih2... Pengen coba jasa OKHome nih...

    ReplyDelete
  38. Aku juga suka pakai gini mb tapi ok home belum pernah. Biasanya abis acara biar g capek bersih2 xD

    Mbak nya apikan ya mba jdi pengen nyob juga okhome

    ReplyDelete
  39. Lengkap ya mba pilihan pelayanan dari OKHome ini. Coba jaringannya udah diperluas sampe Semarang, bisa banget nih ngebantuin berbagai kerjaan di rumah klo pas badan ambyar rasanya kan.

    ReplyDelete
  40. OKHOme bisa dicalling pas kita capek banget dan pengen me time ya Mba. Jadi pengen coba juga, sudah menyeluruh belum ya? Daerah COmal udah ada belum ya

    ReplyDelete
  41. Wah enak ya idup di kota. Ada banyak jasa kayak gitu. Sayangnya di sini gak ada. Padahal kualitas kerjanya keren nih, kerannya sampe kinclong banget gitu

    ReplyDelete
  42. Enak juga ya, layanan bersih2 bisa tersedia dalam aplikasi. Semoga semakin memudahkan dan membantu dalam urusan kebersihan

    ReplyDelete
  43. Everything is now done with application. It is very helpful for all of us

    ReplyDelete
  44. It's very nice stay in big city, selalu saja ada layanan yang memudahkan kita. Adanya okhome ini pasti membantu banget

    ReplyDelete