Punya Hunian Asri Tepi Danau yang Dekat ke Jakarta? Bisa!

Punya hunian asri tepi danau yang dekat ke Jakarta? Bisa! Siapa sih yang tidak mau punya rumah dengan lingkungan yang asri, view indah, dan dekat dengan semua lokasi strategis seperti bandara, mall, bahkan dekat ke Jakarta? Walau semua perumahan banyak yang mengklaim seperti itu, nyatanya memang cukup sulit untuk mendapatkan hunian yang benar-benar dekat kemana-mana.

Untungnya, saat ini sedang dikembangkan sebuah proyek properti hunian asri yang dekat dengan Jakarta. Lokasinya berada di Tangerang New City, sebuah kawasan integrasi yang menjadi pusat pengembangan bisnis, komersial, dan hunian yang modern.

Nah, salah satu hunian yang dikembangkan di sana ada yang menawarkan konsep view tepi danau, bernama Daisan. Perumahan di Tangerang ini, dihadirkan oleh dua developer ternama yang sudah mengantongi berbagai penghargaan untuk hunian asri, yaitu Swancity, dan perusahaan Mitsubishi Estate Residence. Yang memastikan  hunian ini siap untuk membawa kita ke dalam lingkungan yang menenangkan.


Tangerang New City

Konsep Hunian Tepi Danau oleh Daisan


Hunian ini mengkolaborasikan gaya hidup masyarakat Jepang yang selaras dengan alam, di mana kayu, air, dan tanah, yang merupakan elemen kehidupan berpadu dengan lingkungan seluas 2.600 Ha.

Setiap cluster dirancang memiliki kantung-kantung terbuka hijau dan danau yang bisa dimanfaatkan sebagai area publik bagi penghuninya. 

Oh ya, perumahan ini terbagi ke dalam 3 cluster yang memiliki berbagai model rumah yang nyaman bergaya Jepang. Cluster-cluster itu:


Cluster Fuji - The Lakehome


Hunian yang pertama adalah The Lakehome dalam Cluster Fuji. Yang mana rumah-rumah pada unit ini terletak tepat berada di main lake atau danau utama yang berada di tengah hunian.

Setiap rumah dirancang di atas lahan seluas 136m² (8,5 x 16 m) yang terbagi menjadi 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan sebuah garasi yang bisa memuat 2 mobil. Setiap ruang pada unit ini dirancang dengan dua konsep, Skandinavian dan Jepang. 

Di mana konsepnya bisa disesuaikan dengan keinginan kita dengan area ruang yang lebih luas.


Dausan Tangerang New City



Tangerang New City



Cluster Tokyo - The Courtyard


Sementara, di belakang Cluster Fuji, terdapat unit-unit lain yaitu Cluster Tokyo. Walaupun luas areanya lebih kecil dari cluster sebelumnya, sekitar 77m² (7x11m), namun unit-unit pada cluster ini memiliki view yang menarik.

Pasalnya, ada konsep courtyard yang terletak di lantai dua. Di sini kita mendapati sebuah halaman yang lebih private, yang bisa kita manfaatkan untuk kumpul bersama keluarga. 

Oh ya, kita bisa memiliki hunian di Cluster Tokyo dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan sebuah garasi yang mampu memuat hingga 2 mobil.


Tangerang New City


Tangerang New City



Cluster Osaka - The Villa


Kemudian, opsi minimalis dihadirkan dalam cluster terakhir ini, Cluster Osaka. Di mana setiap unit akan dibangun dalam lahan seluas 40m² (4x10m).

Dalam unit ini, kita bisa mendapatkan rumah dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan satu buah garasi. 

Nah, yang menarik dari unit ini adalah walau ukuran lahannya minimalis, justru interiornya dibuat senyaman mungkin, sehingga penghuni akan tetap merasa lega di tiap ruangannya. Apalagi area ruang tamu yang dipadukan langsung dengan area dining room menciptakan kesan hangat tanpa sekat.

Sehingga, saat ada tamu datang berkunjung, mereka bisa merasakan kehangatan keluarga yang tinggal di dalamnya, sungguh memesona!

Daisan





Well, dengan penawaran yang menarik, di mana  kita bisa mendapatkan benefit hingga 50 juta, saya rasa Daisan menjadi salah satu opsi terbaik bagi semua saja yang sedang mencari hunian idaman dengan lingkungan yang asri di dekat Jakarta.

Gimana, apakah teman-teman sepemahaman dengan saya? 

Oh ya, kebetulan, lagi ada promosi nih. Yuk, segera dapatkan unit yang teman-teman idamkan dengan menghubungi Daisan di kontak berikut ini :


Daisan

IG: https://www.instagram.com/swancityid/ | FB: https://www.facebook.com/swancityindonesia/ | Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w



Daisan



Eh lupa, satu lagi, bagi teman-teman yang memiliki bakat menyanyi, saat ini Daisan juga sedang mengadakan ‘Daisan Starslho! Yaitu kompetisi bernyanyi secara virtual dengan hadiah iPhone 11 tiap minggunya! Waaah!!

Jangan sampai ketinggalan yaaa! Info lengkapnya ada di: https://bit.ly/daisanstars3! 

See Ya!!💖


Tangerang New City



Home - Where Our Story Begin

20 comments

  1. hunian yang sangat di idamkan

    ReplyDelete
  2. wah keren juga ya, harganya keren juga ya

    ReplyDelete
  3. mba,price list tiap tipe huniannya gk nemu saya daritadi mba. menarik memang lihat konsep huniannya. hunian tengah kota dgn konsep yg asri itu langka banget sih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di klik web Daisan, kak untuk info lengkapnya. Ada linknya di atas:)

      Delete
  4. Gagal fokus di akhir artikel sama lomba nyanyi yg hadiah nya smartphone hehehe
    Btw hunian dekat danau gitu emang bawaannya terasa damai dan asri ya, Mbak.
    Kalau saya bukan tepi danau, tapi sisi sawah nih hehehe...

    ReplyDelete
  5. Wah ini sih rumah idaman ya. Ada 3 unsur kehidupan (tanah, air, dan kayu) yang bikin kita merasa nyaman, tenang, dan damai. Floor plan nya juga menarik. Terlihat spacious and functional. Tangerang juga daerah sudah berkembang ya Mbak. Full facilities. Bisa dinikmati khalayak umum.

    ReplyDelete
  6. Keren banget masha Allah, kalau tinggal di sini ya, danaunya keren, viewnya cantik, rumahnya nyaman.

    Disainnya bagus banget, penasaran dengan yang dibangun dalam ukuran tanah 4x10 itu, minimalis banget, tapi kamarnya 3.

    Btw itu hadiah kompetisi nyanyinya menarique, apalagi kalau menang voucher buat beli rumah, uwowww deh :D

    ReplyDelete
  7. Langsung bayangin kehidupan baru kelak aku, yang back to nature tapi minimalis modern.

    Googling lokasi, harga dan.... taraaaa... tabungan blom sampe hiks...hiks

    ReplyDelete
  8. Pinginnn
    Bingung antara rumah ala Skandinavian dan Jepang
    Lebih bingung lagi lihat saldo Tabungan 😀😀😀

    ReplyDelete
  9. Wuih selalu menyenangkan kalau melihat suasana Jepang itu .. lagi trend ya hunian ala2 jepang itu. Semoga ada takdirnya aku punya hunian ini ah..Aamiin Allohumma Aamiin.

    ReplyDelete
  10. Suka desain rumahnya, terutama yang 3 lantai. Sangat modern dan kekinian, bak rumah2 di Jepang yang simple nggak banyak gaya tapi keren dan full fungsi. Rumah tepi danau memang banyak disukai karena nuansa asrinya dapat. Kalau di BSD pengembang sampe bikin danau2 buatan di tiap cluster yang baru dibangun.

    ReplyDelete
  11. Woooh.. ini dekat Tangcity ya?

    Rumah Daisan Lavon memiliki design “Asian Modern” dan tetap mengutamakan fungsional. Dengan 3 danau buatan dalam kawasan perumahan Daisan, sepertinya akan menjanjikan luxurious lakeside way of living bagi penghuni klaster nya. Beli, jangan.. beliiii, jangaaaan......

    ReplyDelete
  12. Kepingin banget nih mba Punya rumah konsep kayak Konsep Hunian Tepi Danau nyaman banget walaupun di Kota kyk Tangerang gini

    ReplyDelete
  13. cantiknyaaa nuansa rumah jepang begini. begitu liat jendela langsung terpampang pemandangam indah. betah banget di rumah nih... makin banyak sodara yg berkunjung jg karena suka nuansa hunian kita

    ReplyDelete
  14. Wahh rumah model jepang ya ini mbak...
    Duh suka bgt sama yg cluster tokyo..
    Ah rumah idaman bgt

    ReplyDelete
  15. Duh keren banget ini mah. Rumah idaman nih.. Aku suka banget dengan konsep konsep seperti ini.

    ReplyDelete
  16. Cluster2 namany mengadopsi kota2 di Jepang. ^_^
    Dalam konsep designnya huniannya terlihat bagus dan berkelas ditambah dengan lokasi strategis. Wahh itu mah jadi idaman banget

    ReplyDelete
  17. Eyaampun, cantik-cantik ya rumahnya. Gak nyangka kalo itu ada di jakarta. Bisa di tepi danau. Mau lah. Gak harus ditempati, ini bagus buat investasi ya.

    ReplyDelete