AvatarOn, Sakelar dengan Personalisasi Cover Persembahan Schneider

Sejauh apapun pergi, rumah tetaplah tempat kembali!

#RumahAdalah tempat kita pulang setelah seharian berkegiatan. Rumah adalah tempat berteduh setelah sehari tadi kita berpeluh. Rumah adalah sebuah cerita lalu, kini dan nanti. Rumah adalah kenyamanan hakiki yang tak terganti. Rumah adalah juga selera paling pribadi yang merupakan pencapaian mimpi. Dan, rumah adalah tempat tinggal, biasanya berupa bangunan, tapi kadang berwujud seseorang!!

Ya, rumah memiliki sejuta arti bagi kita. Apalagi setelah pandemi COVID-19 menghantam bumi yang membuat kita melakukan berbagai kegiatan dari rumah saja. Belajar, bekerja, belanja, beribadah, bersilaturahmi...dan banyak hal lainnya yang menjadikan rumah tempat paling aman dan nyaman untuk saat ini. 


#RumahAdalah


Memang, pandemi yang meluluhlantakkan banyak segi kehidupan, mengajarkan kita mengingat lagi arti rumah yang selama ini mungkin kita abaikan. Bahwa rumah bukan sekedar tempat untuk dihuni, tapi tempat di mana sebuah keluarga memahami dan tempat kita bisa jadi diri sendiri

Hingga, mengingat pentingnya sebuah rumah, perlu kiranya menghidupkan kembali rumah dengan sentuhan-sentuhan personal yang merefleksikan nilai-nilai penting penghuninya. Dengan cara menyelaraskan elemen yang ada supaya seluruh penghuninya merasa nyaman dan bahagia!

Hal yang membuat Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan kampanye #RumahAdalah. Sebuah kampanye yang mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah dan mengampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah bagi mereka.


#RumahAdalah


Tentang Schneider Electric


Well, Schneider Electric meyakini bahwa akses ke energi dan digital adalah hak asasi manusia yang mendasar. Ini membuat Schneider memberdayakan semua orang untuk melakukan lebih banyak secara lebih efisien, memastikan #LifeIsOn di mana saja, untuk siapa saja dan setiap saat. 

Karenanya, Schneider menyediakan solusi digital energi dan otomatisasi untuk efisiensi dan keberlanjutan. Dengan menggabungkan teknologi energi terkemuka di dunia, otomatisasi real-time, perangkat lunak dan layanan ke dalam solusi terintegrasi untuk Rumah, Bangunan, Pusat Data, Infrastruktur, dan Industri. Schneider juga berkomitmen untuk mengoptimalkan kemungkinan tak terbatas dari komunitas yang terbuka, global, inovatif yang antusias dengan nilai Tujuan yang Bermakna, Inklusif, dan Mandiri.

Maka, tak heran #SchneiderElectricid meluncurkan kampanye #RumahAdalah ini, demi menggalakkan pentingnya personalisasi untuk hidupkan rumah kembali. 

Di mana kampanye ini diluncurkan secara virtual pada acara diskusi media bertemakan “Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi”, pada 17 September 2020, dengan  dipandu host Jessica Willam dan menghadirkan tiga pembicara:

  1. Rina Renville, Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta
  2. Nike Prima, Co-Founder & Creative Director Living Loving
  3. Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia


Acara diskusi media virtual bertemakan “Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi”,


Personalizing Your Home - Rina Renville


"Arti rumah bagi setiap orang berbeda-beda, tergantung fungsi juga karakteristik pengguna rumahnya. Apalagi setiap rumah yang dibangun juga sudah memiliki konsep yang berbeda."

Demikian Rina Renville, Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, memaparkan dalam materi yang bertajuk "Personalizing Your Home" di acara diskusi media yang dihadiri awak media dan blogger ini. 

Rina menyampaikan bahwa sekarang kita semua dihadapkan dengan situasi pandemi. Di mana kita seperti kembali lagi ke sarang atau rumah tempat kita berasal. Membuat tren interior rumah saat ini pada umumnya menjadi back to nature, mulai dari rumah sebagai hub, kemudian bring nature to inside hingga finding balance.

Artinya, menurut Rina, tidak hanya sekedar membawa alam masuk ke dalam. Tapi bagaimana caranya memasukkan unsur alam tersebut baik melalui material interior yang digunakan, pencahayaan alami, tanaman dan elemen lainnya. Sehingga ketika ruangan semakin terhubung dengan alam, maka energi positif juga akan berdampak pada aktivitas dan kehidupan. 

Tren interior adalah bagaimana caranya supaya bisa meningkatkan kualitas hidup kita. Sementara connect ke alam itu artinya bagaimana caranya supaya kita dapatkan energi positif dalam ruangan kita," jelas Rina. 

Lebih lanjut Rina menjelaskan jika pandemi membuat orang semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah saja. Sementara, era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, bersekolah dan berkreativitas, seluruhnya di dalam rumah. 

Oleh karena itu perlu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. Salah satu caranya adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik dan dekat dengan alam yang mencerminkan nilai-nilai hidup kita, dan hal-hal yang dapat membuat kita merasa terinspirasi dan gembira. Di mana personalisasi ini merupakan perpaduan antara kejujuran terhadap diri sendiri, keunikan dan perhatian terhadap hal-hal detil.
“Nah, cara sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik dan penghuni rumah dalam personalisasi desain interior adalah dengan memasukkan berbagai detail kecil yang memiliki makna khusus bagi Anda dan keluarga seperti menambahkan foto-foto Anda dan keluarga, memajang koleksi benda/barang yang memiliki cerita bersejarah sebagai bagian dari proses styling atau menata rumah, penambahan aksen, pemilihan warna dan material yang dapat menghubungkan Anda kembali dengan alam," tegas Rina.

 

AvatarOn sakelar Schneider
Materi "Personalizing Your Home" by Rina Renville

AvatarOn Schneider


#RumahAdalah Terwujud dengan AvatarOn - Niken Widyasti

Sementara, Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia di kesempatan yang sama mengatakan jika Kampanye #RumahAdalah yang diluncurkan Schneider Electric bertujuan untuk:

  • Menginspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri
  • Menghidupkan kembali rumah dengan menjadikannya tempat yang memungkinkan tiap penghuni rumah mencapai jati dirinya sendiri
  • Mengajak penghuni rumah untuk menghidupkan kembali rumah dengan mencerminkan siapa dirinya, gayanya, dan gaya hidupnya

“Rumah sangat personal bagi setiap orang. Dan ini semakin terasa dalam beberapa bulan terakhir ini, dimana berbagai aktivitas dilakukan di rumah, sehingga rumah juga harus memberikan rasa nyaman,” terang Niken pasti.

Nah, dalam kampanye #RumahAdalah ini, Schneider Electric menggandeng beberapa influencer seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi diri dan keluarganya. 

Tak hanya itu Schneider juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama ini terkubur karena kesibukannya.

Maka sejalan dengan kampanye tersebut, Schneider Electric kembali memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn yang memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi. 

Di mana desain penutup AvatarOn ini dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna ataupun variasi lapisan, penutup AvatarOn juga dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan. Membuat kita dapat mencetak foto, replika tangan dan kaki bayi dan mencetak momen bersejarah diri di atas penutup sakelar AvatarOn ini. 

Waaahh, beneran personal pasti!!

Penasaran? 

Simak di video ketjee berikut yang bikin saya auto mupeng pesan sakelar AvatarOn ini!! hihihi



#RumahAdalah

IG Competition: Schneider mengajak masyarakat menghidupkan kembali #RumahAdalah


#RumahAdalah Tempat Kita Bisa Jadi Diri Sendiri - Nike Prima


Sementara, senada dengan Rina, Nike Prima, Co-founder & Creative Director Living Loving, di kesempatan yang sama mengatakan jika #RumahAdalah tempat di mana kita bisa bebas berekspresi. 

Itulah kenapa dalam mendesain interior rumah, Nike dan suami memiliki prinsip untuk membangun koneksi sedekat mungkin antara interior dengan apa yang menjadi nilai-nilai penting dalam keluarga mereka.

#RumahAdalah renjana, lanjut Nike Prima. Tempat untuk berekspresi menjadi diri sendiri. Yang suka musik, bisa memajang dekorasi dengan tema musik di rumah. Yang senangnya jalan-jalan, bisa mendekorasi rumah dengan buah tangan dari tempat yang pernah dikunjungi. Menurutnya, orang senang bisa menghias rumah, hingga rasanya semua sudut ingin dihiasi dengan rupa-rupa.

"Tak hanya itu, elemen-elemen di rumah seperti lantai, cat tembok, furniture hingga finishing fixtures selalu usahakan selaras supaya seluruh penghuni bisa merasa nyaman dan happy," jelas Nike lagi.

Lebih lanjut Nike beranggapan, sakelar adalah salah satu finishing fixture yang hampir selalu ada di setiap ruangan dan bisa diselaraskan dengan karakter ruangan. 

Tapi enggak pernah kepikiran kan kalau hal-hal kecil seperti sakelar juga bisa diulik?

"Nah, sakelar AvatarOn dengan personalisasi cover persembahan Schneider ini bisa dicetak dengan berbagai desain untuk membuat ruangan jadi harmonis dan sesuai karakter pemilik rumah," tegas Nike.

 

AvatarOn Schneider
rumah Nike Prima

#RumahAdalah


AvatarOn - Sakelar dengan Personalisasi Cover Persembahan Schneider


"AvatarOn merupakan sakelar pertama di Indonesia yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan penghuni rumahnya,” jelas Niken Widyasti saat lebih lanjut memperkenalkan AvatarOn.

Menariknya lagi, bentuk yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar AvatarOn pas menempel di dinding, dan memungkinkan personalisasi tampilan perangkat dengan mudah tersemat.

Tah heran jika, karena kombinasi sempurna antara estetika dan fungsionalnya, AvatarOn meraih penghargaan iF Design Award 2017. 

Yess, hadir dengan teknologi "Slim Rocker, Sure Click", AvatarOn juga memiliki desain kontak yang tipis dan halus yang akan meminimalisir risiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal. 

Selain itu, soft LED locator miliknya menyatu sempurna dengan permukaan sakelar yang lebar dan dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut dalam kondisi gelap. 

Oh ya, sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari untuk menjawab kebutuhan seluruh penghuni.

Kereeeen sekali!

Nah, para pemilik rumah dapat membeli sakelar AvatarOn di pusat elektronik maupun marketplace seperti Tokopedia. Untuk personalisasi desain penutup sakelar AvatarOn, dapat dibeli dan dicetak penutup sakelar AvatarOn di Snappy terdekat sebagai vendor percetakan resmi. Dan selama masa kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric bekerjasama dengan Tokopedia memberikan promo diskon 16% + cashback 5% untuk pembelian sakelar AvatarOn selama Bulan September ini,” jelas Niken lagi. 

Oh ya, Niken memastikan jika sakelar ini tidak hanya unggul secara desain dan estetika, tapi juga terjamin kualitasnya. AvatarOn disebutkan telah memenuhi standar, baik di Indonesia maupun dunia dan terbuat dari material terbaik yang anti karat, tidak merembetkan api, tahan panas dan tahan banting.

Misalnya, sakelar AvatarOn telah melewati uji klak klik (clicky test) sebanyak 40 ribu kali dengan didasarkan asumsi penggunaan selama 5-10 tahun oleh Schneider. Tak heran jika disebutkan selain dari sisi desain sangat cantik, dari sisi kualitas sangat bagus, sakelar ini juga aman. 

Gimana, tertarik ingin hidupkan rumah kembali dengan sakelar #AvatarOn , sakelar dengan personalisasi cover persembahan Schneider? 

Waiiit, begini cara pesannya!


#RumahAdalah AvatarOn



Well, tak terasa sudah berbilang bulan kita lebih sering di rumah aja yaa. Sudut-sudut yang tadinya terabaikan pun jadi sering terperhatikan. Meja yang tadinya sering kosong, sekarang sering dipakai untuk belajar, bekerja, juga menekuni hobi baru. Ruang makan riuh rendah saat penghuni rumah menyantap berbagai menu. Banyaaak ternyata yang kita lakukan dari rumah!

Karenanya, kita jadi lebih bisa mengapresiasi rumah dengan segala isinya. #RumahAdalah cinta, #RumahAdalah sumber kehangatan keluarga, #RumahAdalah kenyamanan paripurna! Rumah begitu istimewa meski punya arti tak sama bagi setiap jiwa.

Ya, #RumahAdalah segalanya. Juga, tempat yang begitu personal yang seringkali mencerminkan kepribadian pemiliknya

Karena rumah memiliki arti yang berbeda-beda, Schneider Electric pun merancang AvatarOn. Sakelar dengan personalisasi cover istimewa yang dapat didesain sesuai keinginan yang akan membantu home owner memberi aksen yang membuat rumah terpersonalisasi dan kekinian.

Nah, apa definisi #RumahAdalah buatmu? Yuk, hidupkan rumah lagi! Tentukan sendiri cover sakelar AvatarOn-mu dan buat setiap sudut rumahmu jadi unik, personal dan cantik, serta wujudkan #MyHomeMyStyle versimu!

Sementara, saya mau pilah-pilih foto dulu buat AvatarOn saya yaaa...See Ya!💖


#RumahAdalah




Schneider Electric Indonesia




Home is where the heart is




80 comments

  1. Wawww...aku tadinya bingung baca judulnya, ada avatar-avatar apaan. Ingetnya film Avatar. Apalagi kemarin FB rame pada bikin avatar.
    Kereeen iiih saklarnya. Biasanya kan standar putih aja gitu, smp letek, krn dipegang banyak orang. Penting ga penting gitu...wkwkwk. Cus kepoin ke ToPed deh...Makasih infonya mb Dian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwwk.
      Nah, ini buat ganti yang letek itu, Mbak..biar segar dilihatnya bikin semangat penghuninya

      Delete
  2. wah lucu banget saklarnya bisa diganti gambar gitu, rumah jadi bernuansa donk ya. Keren nih idenya saklar pakai avatar. aku aja enggak sampai kepikiran gitu, hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak..ku juga takjub, sakelar pakai avatar, unik bangets ya

      Delete
  3. Wah kereen...familiar banget sama schneider electric soalnya suami pernah kerja di schneider juga lumayan lama. Di rumah juga pakenya produk dari schneider. Tapi belum pake yang selucu ini :D

    ReplyDelete
  4. Sempat bingung tadi ini maksudnya apa, setelah pelan-pelan baca dan lihat videonya baru paham ������
    Ini bikin seru ya kalau tiap sakelar dibikin khusus. Inovatif dan kreatif ya

    ReplyDelete
  5. ealaaah.....tiwas ngebayangin avatar, tak.kira wall paper. Taunya saklar keren....Hebat nih...inovatif banget...

    ReplyDelete
  6. Eh, aq baca judulnya agak bingung. Auto mikir avatarnya Aang. Tapi setelah tau ini avatar buat saklar ternyata kece badai deh.
    Bikin tampilan saklar jadi keren mbak

    ReplyDelete
  7. Situasi saat ini dimana WFH dan SFH jadinya memang membutuhkan pencahayaan yang bagus. Apalagi kehadiran sakelar AvatarOn yg bikin semangat di apa-apa dari karena bisa dikreasikan sesuai keinginan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul, semangat lihatnya, meski kecil mungil bisa dipersonalisasi seperti mau kita

      Delete
  8. wah kok gemes banget ya ini mba kalo saklarnya bisa kita customized gitu pake foto favorit or foto anggota keluarga kita. mau aaah aku mau coba bikin nih, keren inovasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pakai foto keluarga, mural, quotes...apa yang kita mau bisa

      Delete
  9. sakelarnya kerennnn ....
    Pingin banget, karena buatku rumah adalah sarang
    Yang namanya sarang harus nyamaan, hangat dan bikin betah
    Dengan saklar yang ngga kaku, rumah menjadi semakin homey

    ReplyDelete
  10. Schneider Electric inovatif ya Mbak,, #RumahAdalah ini mengingatkan tiap orang untuk kembali menghidupkan rumah ya, suka banget yg agar menjadi diri sendiri karena rumah merupakan cermin kepribadian seseorang ya. Duh pingin ganti sakral yg di rumah dengan Avataron ah, desainnya modern dan kekinian pula. Tfs Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya inovatif, sakelar desain modern dan kekinian bikin penghuni makin nyaman

      Delete
  11. Keren bangeettt ini idenya!
    Ya ampun personalized touch kayak gini memang bikin siapapun kian betah di rumah, ya.
    Pengiiiinn ornamen kayak gini di sakelar rumahkuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya personal bener sakelarnya, bisa beda dari rumah lain pastinya

      Delete
  12. Wiiihhh... inovasi yang keren banget ini. Kok ya kepikiran ya, saklar pake avatar custom. Hehe...

    Pasti bagus nih kalau ada saklar disesuaikan desain ruang ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, saya pun juga, ga kepikir sakelar pakai avatar, keren inovasinya

      Delete
  13. Ayo udah milih belum fotonya yg mana buat cover AvatarOn. Pasti Dian cantik sendiri ni mah dikelilingi laki-laki di rumah 😁

    ReplyDelete
  14. Wow produk keren dari Schneider, udah aman terus pakai avatar bikin tampilan lebih menarik ya mbak.

    ReplyDelete
  15. Asyik banget saklarnya ramping dan keren. Perlu beli juga nih buat mempercantik interior rumah. Schneider memang keren.

    ReplyDelete
  16. Merek Schneider memang kualitasnya sudah terjamin, kami karena usaha jual beli rumah biasanya suka beli merek ini. Tapi baru tau lho aku kalau ada saklar bisa custom sendiri kayak AvatarOn. Next cari ke toko langganan ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sakelar di rumah pun Schneider, saking awetnya sampai letek ini warnanya...

      Delete
    2. Ya mba, keren inovasinya kali ini. Pakai AvatarOn rumah kesannya jadi spesial. Warnanya kira-kira luntur gak ya?

      Delete
  17. MashaAllah unik dan kreatif banget itu saklarnya. Langsung saya forward ke suami hihihi. Kebetulan kita berdua senang dengan pernak pernik. Makasih infonya Mbak Dian

    ReplyDelete
  18. Wah, baca ini, syaa jadi ingin mengucapkan selamat datang rumah masa depan!
    Banyak rumah yang memang seharusnya memasang Avatar On ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak...desain kekinian buat rumah masa depan yang mencerminkan jati diri penghuni rumah nih

      Delete
  19. Wah lucu ada avatarnya segala...
    Inovatif sekali ya mbak schneider ini

    ReplyDelete
  20. Gemes banget nih saklar AvatarOn. Aku tertarik banget jadinya, karena udah lama nyari stiker buat saklar, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan stiker lho, Mbak, memang dicetak, jadi lebih awet

      Delete
  21. Rumah adalah tempat ternyaman untuk tinggal, apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ya.
    Btw cantik sekali AvatarOn ini, dengan desain ramping tanpa bingkai dan bisa didesain sesuai keinginan. Jadi pengin ganti sakelar biar kekinian hahaha.

    ReplyDelete
  22. Suka banget sakelarnya jadi multifungsinya bisa buat soket dan gantungan kunci pulaaa.
    Makin mempercantik interior rumah.
    Ahhh jadi kepooi dan pengen gantii

    ReplyDelete
  23. Menciptakan suasana rumah menjadi nyaman tentunya menjadi harapan tiap penghuninya, cukup menarik ya saklar Avatar On ini desain penutup saklar bisa disesuaikan dengan keinginan dan bisa disesuaikan dengan kesukaan atau gaya yang diadopsi untuk hunian itu sendiri

    ReplyDelete
  24. Awalnya saya berpikir, apakah yang dimaksud adalah saklar yang berbentuk Avatar, tapi saya salah. Kreatif Schneider, bagaimana membuat hal biasa menjadi personal. Terus kita sendiri yang milih foto avatarnya. Unik.

    ReplyDelete
  25. Iya sih bener, selama pandemi kita jadi lebih banyak di rumah ya. Dan kalau kita desain custom jadi lebih nyaman ya selama WFH. Inovatif banget ini ada AvatarOn pada sakelar dari Schneider Electric. Jd lebih personalized ya.

    ReplyDelete
  26. Di masa pandemi, penataan rumah yang indah dengan desain interior yang personal bakal bikin lebih betah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi ... tajuk acaranya menarik, Mba Dian. Gak pernah saya kepikiran istilah "personalisasi" untuk desain interior.

      Delete
  27. Ya ampun kukira tadinya itu foto aja loh, ternyata saklar. Keren banget ini inovasinya, meski kecil tapi dapat mempengaruhi suasana ruangan rumah.

    ReplyDelete
  28. Aku jadi keinget sakelar lampu yang pas dicetek anak-anak rusak Mba..
    Tapi dengan Avatar on dari Schneider electrik lebih tahan lama ya Mba. Bisa pesan pula dengan gambar keluarga kita. Jadinya unik banget

    ReplyDelete
  29. Ya Allah mbaaa, jadi mupeng aku.
    Bayangin design cantik di sekeliling rumah.
    Keren sekali idenya Schneider ya.
    Trus dapetin nya di setiap market place bisa juga ya kan

    ReplyDelete
  30. Nah, kemarin saya lihat sakelar keren ini di postingan IG, Mbak Dian. saya lalu kepo, ternyata sekarang ada sakelar seperti itu. Rumah jadi lebih keceh ya, Mbak. Apalagi gambarnya keren-keren dan bisa disesuaikan dengan selera.

    ReplyDelete
  31. Suka banget deh sama inovasi produknya. Kalau sudah seperti ini mah bikin rumah cantik tanpa ribet.

    ReplyDelete
  32. Keren ya inovasi produk saklarnya. Jadi pingin buat memeprcantik rumah, kepoin tokopedia ah

    ReplyDelete
  33. Keren ya mbak Dian saklar Avatar On dari Schneider, jadinya seperti bingkai pigura bisa buat taruh foto heheh btw ini bisa nyala dalam gelap ga ya? kan ngebantu banget nih klo pas mati lampu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, sakelarnya bisa bikin rumah kelihatan cantik...
      Jadi kyk item dekor

      Delete
  34. Jadi mencari definisi #RumahAdalah sebanyak-banyaknya ya, Mbak. Hihi.
    Keren banget tuh sakelarnya, bisa dipersonalisasi gitu. Bikin mupengggg :D

    ReplyDelete
  35. unik banget AvatarOn ini jadinya kalau masing-masing ruangan di rumah pakai avatar berbeda hihi seru kali ya

    ReplyDelete
  36. Kita di acaara yang sama ya mbak ^^. Senang banget emang bisa dapat pencerahan dari event Schneider Electric ini. Kebayang kalau rumah kita ada sakelar dengan foto sendiri atau karakter favorit. Terasa lebih personal dan hanya kita yang punya ^^

    ReplyDelete
  37. saya tadi sekilas baca judul pikir ini tentang film
    tapi tentang sakelar
    tapi sakelar meski kesannya tidak terlalu dipentingkan estetikanya padahal perlu banget lho tuk menambah keindahan rumah.
    jadi ingat sakelar rumah yg dah jadul banget
    jadi pengin ganti dengan ini

    ReplyDelete
  38. Cakep banget desain sakelar dari Schneider Electric ini. Jadi berasa makin hangat dengan personalisasi covernya. Jadi penasaran euy.

    ReplyDelete
  39. Cakep banget desain sakelar dari Schneider Electric ini. Jadi berasa makin hangat dengan personalisasi covernya. Jadi penasaran euy.

    ReplyDelete
  40. aku dapet banget nih momen rumahadalah ini dari webinar bareng Schneider Electric yg meluncurkan AvatarOn ini

    ReplyDelete
  41. Aku taunya sakelar ya gitu gitu aja bentuk dan warnanya. Lihat sakelar kekinian yang ternyata bisa digonta ganti bikin mupeng banget ya

    ReplyDelete
  42. Setuju banget, rumah adalah tempat kita bisa menjadi diri sendiri bahkan membebaskan ekspresi hehe.
    Makanya rumah kudu dibikin nyaman ya mbak.
    Salah satunya dengan menata interior rumah.
    Wah cakep tu sakelarnya. Unik tapi tetep fungsional ya.

    ReplyDelete
  43. Aku jadi pengen juga bikin saklar dengan gambar keluarga, di kasih warna2 yg sesuai sama tone rumah kayanya asik ya

    ReplyDelete
  44. Wih saklarnya jadi bikin selalu inget sama keluarga ya Mbak. Schneider emang keren banget, inovasinya tiada henti. Sejak dulu juga keluarga mertuaku pake Schneider, besok mau aku bisikin saklar AvatarOn ini ah.

    ReplyDelete
  45. kalo kreatif itu memang.....gitu deh ya. sampai detail seperti ini pun terpikir buat dijadikan keren.
    Btw..seneng banget dengan prolog tulisan ttg rumah. Rumah memang tidak sekedar bangunan material. Thanks sharingnya mb dian

    ReplyDelete
  46. karena customized jadi bagus dan unik ya mba..suka liatnya deh. Rumah jadi ceraaaah

    ReplyDelete
  47. jadi ingat di Batam di tempat kami ada perusahaan Schneider Electric dan biasanya melakukan kegiatan CSR ke pulau-pulau terpencil dengan memberikan bantuan penerangan lampu jalan dengan sumber energi dari panel surya sehingga hemat dan tidak membutuhkan biaya dari warga pulau.

    ReplyDelete
  48. I like and do love method soft LED locator, make our life and home simple and cozy. Next we can change our home using this product because the world more smart

    ReplyDelete
  49. Paling merasa nyaman dan aman bila berada di rumah yaa..
    Dan unik sekali Avatar On ini...membuat suasana rumah menjadi makin dirindukan.

    ReplyDelete
  50. Sejak pandemi, kegiatan banyak dihabiskan di rumah, makanya kemarin semlat beres-beres rumah pasang wallpaper, ada sakelar avatar on gini bikin dekorasi rumah lebih indah dan praktis yaa

    ReplyDelete
  51. Mantap yaaa, saking inginnya membuat rumah senyaman mungkin sampe detail gini diperhatikan. Padahal 'cuma' sakelar. Tapi sungguh berarti ya...

    ReplyDelete
  52. Yups, semenjak pandemi emang lebih banyak berkegiatan dari rumah ya, Mbak. Sakelarnya lucuuu. 😉

    ReplyDelete
  53. Kreatif banget sih ya ini idenya. Kok ya kepikiran loh saklar aja dipersonalisasi. Selama ini kita nggak pernah ya memperhatikan saklar, bahkan menekannya saja sambil lalu. Dengan avataron di saklar ini rasanya jadi istimewa banget deh.

    ReplyDelete
  54. Klo aku punya saklar #Avataron pasti anakku gemes pengen cetak cetek, Mbak. Apalagi klo saklarnya foto muka Mada 🤣.

    ReplyDelete
  55. Wajib punya nih setiap rumah dengan merek schneider ini ya Mba, aku malah baru tahu model saklar yang bisa custom sendiri ini. Keren dan kekinian

    ReplyDelete