Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eyevit, Vitamin Mata Terbaik

Eyevit adalah vitamin mata yang menjaga kesehatan mata saya sekeluarga terutama sejak pandemi Covid-19 tiba-tiba datang tanpa diundang. Pandemi yang telah mengubah banyak hal termasuk rutinitas di keseharian. Tak ada lagi suami yang pergi ke kantor setiap hari, juga anak-anak yang berangkat ke sekolah setiap pagi.

Sekarang kami sekeluarga nyaris tak beranjak dari rumah kecuali jika ada keperluan, suami atau saya yang akan jalan. Bekerja dari rumah, bersekolah, beribadah, bersilaturahmi....Banyaaak hal yang dulunya mustahil dilakukan dari rumah saja, kini berkat teknologi bisa dijalani.

Vitamin Mata

Suami saya yang pekerjaannya berkutat dengan angka dan laporan-laporan pada divisi keuangan sebuah perusahaan, dalam sehari ada jadwal "menghadiri" beberapa meeting yang dilakukan secara daring. Setelahnya ada setumpuk laporan yang mesti dikerjakan pun mengumpulkan beberapa data dari kolega untuk kelengkapannya.

Sementara anak sulung saya, kelas X SMA, memiliki jadwal Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari pukul 06.30 hingga 12.00 via Google Meet, dengan diselingi waktu istirahat. Sedangkan si bungsu, kelas VI SD, punya jadwal PJJ via Zoom Meeting dari pukul 07.30 sampai 12.00, dengan selingan jeda rehat.

Dan, tak hanya mereka bertiga, saya yang Ibu Rumah Tangga sekaligus Blogger juga menghabiskan waktu di sela-sela menyelesaikan tugas domestik dengan berkegiatan di depan laptop. Kadang ikut webinar, join berbagai live session di media sosial, menyelesaikan konten sebelum deadline juga menghibur diri dengan nonton drama yang lagi heboh di timeline!

Hingga rasa-rasanya, setengah dari waktu berkegiatan di rumah, saya (dan keluarga) habiskan di depan layar. Nyaris semua dilakukan secara online yang membuat kami menatap layar ponsel dan laptop lebih sering dan lama dari biasanya. 

Keuntungannya memang banyaaak! Karena beraneka kegiatan bisa dijangkau dalam genggaman tangan. Tapiiiii, hal ini juga berdampak buruk pada kesehatan, terutama kesehatan mata yang seringkali terabaikan.

Bahkan, dampak jangka panjangnya, akan meningkatkan risiko penyakit berbahaya!

Hiii, ngeriii!!

Akibat Duduk Terlalu Lama di Depan Layar


Well, duduk terlalu lama dengan mata menatap layar ternyata membawa beberapa masalah bagi kesehatan dan dalam jangka panjang akan meningkatkan risiko penyakit serius, diantaranya:


1. Gangguan Bentuk Tubuh

Duduk terlalu lama akan menimbulkan rasa sakit yang berlebihan pada leher dan bahu. Juga berdampak pada tulang belakang karena tulang punggung terus menopang tubuh disebabkan durasi duduk terlalu lama itu.


2. Mati Rasa

Duduk terlalu lama juga bisa mengganggu sistem saraf yang akan menimbulkan kondisi yang tidak nyaman seperti kesemutan, rasa terbakar, nyeri, kelemahan otot hingga berujung mati rasa. 

 
3. Serangan Jantung

Saat duduk terlalu lama tubuh akan merespon dengan memperlambat proses metabolisme yang membuat aliran darah terganggu sehingga otot tidak dapat membantu membakar kalori di dalam tubuh. Lama-lama, lemak akan menyumbat bagian otot dan pembuluh darah dan jika ini terus-terusan terjadi bisa menimbulkan serangan jantung. 


4. Kanker

Tak hanya itu, duduk terlalu lama juga akan meningkatkan risiko terkena kanker payudara, leher rahim dan usus. Karena tubuh tidak terlalu aktif, kemampuan antioksidan pun berkurang. Juga, rendahnya produksi insulin dan pertumbuhan sel tidak sehat yang lebih cepat bisa menjadi faktor pemicunya. 


5. Gangguan Kesehatan Mata

Selanjutnya, terlalu lama menatap layar ponsel dan laptop dapat menyebabkan penglihatan kabur, rasa kering, gatal, dan iritasi. Gangguan kesehatan mata ini dikenal sebagai Computer Vision Syndrome (CVS) dan seringkali terjadi pada semua, tak kenal usia.

Di mana, tak hanya gejala pada mata, tanda lainnya yang dapat muncul akibat CVS adalah: sulit untuk fokus, tegang pada leher belakang dan bahu, sakit kepala, rasa lemas dan melihat layar laptop atau ponsel seolah bergerak-gerak.

Duh! 

Padahal mata adalah salah satu indera penting kita. Sehingga menjaga kesehatan mata sejak dini dengan pola hidup sehat penting sekali.

Lalu bagaimana cara atasi gangguan kesehatan pada mata ini?


Kegunaan Eyevit
Bersepeda: aktivitas fisik "Green Time" di sela-sela "Screen time"

Cara Atasi Gangguan Kesehatan Mata


Well, bekerja, belajar dan berkegiatan dengan metode online mengharuskan kita menatap layar ponsel dan laptop lebih sering dan lama dari biasanya. Hal itu dapat berdampak buruk dan menimbulkan gangguan kesehatan pada mata.

Nah, ada beberapa cara untuk mencegahnya, diantaranya:

  • Atur Posisi

Posisi komputer, laptop, tablet, smartphone, sebaiknya ditata dengan benar. Posisi terbaiknya, sekitar 30-50 cm dari mata kita. Ini bertujuan agar kita bisa meregangkan leher dan mata supaya tidak terlalu tegang nantinya. Oh ya, usahakan juga posisi duduk tidak membungkuk.

  • Atur Pencahayaan Layar

Pantulan cahaya layar gadget menjadi salah satu faktor yang membuat mata menjadi cepat lelah. Oleh sebab itu, sebaiknya mengatur pencahayaan yang dirasa aman bagi mata kita. 

  • Beri Jeda Mata

Saat kita terlalu lama di depan layar, mata cenderung akan berkedip lebih sedikit dari biasanya sehingga menjadi kering. Padahal saat berkedip air mata akan membasahi seluruh bagian indera penglihatan kita. Maka dari itu, usahakan untuk pejamkan mata selama beberapa saat ketika kita sudah merasa lelah. Coba terapkan aturan jeda mata 20-20-20. Jadi, setiap 20 menit alihkan pandangan dari layar, lihat sebuah benda yang berjarak 20 kaki (sekitar 6  meter), selama 20 detik.

  • Lingkungan yang Nyaman

Tidak hanya perangkatnya, lingkungan tempat kita online pun perlu perubahan dan penyesuaian agar bikin mata sehat dan nyaman. Pencahayaan di ruangan sebaiknya dibuat tidak terlalu terang, tidak pula minim cahaya. Selanjutnya, pilih kursi kerja yang memiliki pengaturan tinggi rendah sehingga posisi kita nyaman dan mata tak cepat lelah.

  • Selingi dengan Green Time

Lakukan istirahat “Green Time” yaitu berkegiatan di luar rumah dengan melihat yang  hijau-hijau. Seperti daun, rerumputan, pepohonan dengan sambil melakukan aktivitas fisik di sela-sela waktu "Screen Time" untuk kesehatan mata dan badan secara keseluruhan. Misalnya dengan bersepeda seperti saya.....

  • Mengonsumsi Makanan Bergizi

Mengonsumsi cukup ikan (tuna, salmon, sarden, bilis, herring, dan ikan trout) sebagai sumber asam lemak omega-3 terbaik, dapat menekan risiko mata kering, yang rentan terjadi apabila terlalu lama melihat layar. Kemudian, konsumsi juga kacang-kacangan yang tinggi kandungan asam lemak omega-3-nya dan vitamin E yang dapat menjaga mata dari risiko kerusakan akibat penuaan.

Lalu, buah  sitrus yang kandungan vitamin C-nya melimpah, yakni: lemon, jeruk dan jeruk nipis. Juga sayuran berdaun hijau yang mengandung lutein, zeaxanthin, dan vitamin C seperti bayam, kale, dan pok coy. Tak lupa wortel dengan kandungan beta-karoten dan vitamin A dengan komponen protein bernama rhodopsin yang dapat membantu retina dalam menyerap cahaya. 

Buah-buahan lain yang juga berwarna seperti paprika, tomat, stroberi, labu, dan jagung juga merupakan sumber vitamin A dan vitamin C yang baik. Dan daging sapi yang kaya akan zinc, dapat menunda masalah penglihatan dalam batas yang wajar. Serta telur yang kaya akan lutein dan zeaxanthin vitamin C, vitamin E, dan zinc, yang dapat mengurangi risiko masalah kesehatan mata.

  • Minum Vitamin Mata untuk Memelihara Kesehatan Mata Kita

Last but not least, atasi gangguan kesehatan mata dengan minum suplemen yang akan membantu memelihara kesehatan mata kita. Seperti Eyevit dengan formula lengkapnya untuk bantu jaga kesehatan mata karena mengandung Pure Bilberry+Lutein+Zeaxanthin untuk memelihara kesehatan mata kita.

Eyevit - Suplemen Penjaga Kesehatan Mata


Well, di pasaran tersedia banyak pilihan suplemen. Nah, Eyevit adalah vitamin mata terbaik, karena:

✔ Formula Eyevit Paling Lengkap 

Dibandingkan dengan merek lain di pasaran, formula Eyevit paling lengkap. Terdiri dari 8 nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata yaitu: Bilberry, Lutein, Zeaxanthin, B-Caroten, Retinol, Selenium dan Zinc

✔ Eyevit Atasi Mata Lelah

Eyevit terbukti mampu atasi mata lelah, perih, pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget, karena formula Eyevit meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata. 

✔ Eyevit Bantu Kurangi Kadar Minus

Bagi mereka yang berkacamata dengan minus rendah (1-3) Eyevit bisa membantu mengurangi minus pada mata. Karena Formula Eyevit bekerja meningkatkan daya akomodasi/kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Bahkan pada kasus mata minus tinggi (>10) formula Eyevit terbukti dapat membantu agar kadar minus pada mata tidak bertambah.

✔  Eyevit Membantu Memelihara Kesehatan Mata 

Kegunaan Eyevit yang banyak yakni: menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel mata seperti radiasi yang dipancarkan layar komputer atau TV, mencegah terjadinya katarak, mempertajam penglihatan mata dan mempercepat adaptasi dalam gelap


Eyevit
Eyevit Syrup untuk si bungsu - Eyevit Tablet untuk saya, suami dan si sulung


EYEVIT - Vitamin Mata Keluarga Saya


Nah, tak heran berbagai kegunaan Eyevit sebagai suplemen pemelihara kesehatan mata membuat saya memercayakan kesehatan keluarga pada vitamin mata produksi Lapi Laboratories ini.

Apalagi nih, Eyevit tersedia dalam 2 varian tak hanya Eyevit Tablet saja tapi juga ada Eyevit Syrup dengan rasa yang enak dan disukai anak-anak. Pas sekali untuk dikonsumsi di masa New Normal ini di mana anak saya mesti sekolah online, sehingga Eyevit Syrup akan melindungi mereka. 

Oh ya, saya, suami dan si sulung mengonsumsi Eyevit Tablet sehari 2-3 kali, 1 tablet salut selaput. Sementara si bungsu yang berusia 11 tahun minum Eyevit Syrup sehari 1 kali, 1 sendok teh (5 ml).

Memang cara penggunaan Eyevit ini, yakni:

Dewasa: 
Sehari 2-3 kali, 1 tablet salut selaput 
Sehari 2-3 kali, 1 sendok teh (5 ml) - (jika menggunakan Eyevit Syrup)

Anak dibawah usia 12 tahun: 
Sehari 1 kali, 1 sendok teh (5 ml) atau sesuai dengan anjuran dokter

Nah, vitamin mata EYEVIT yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mata, menjaga kesehatan mata dari resiko miopia, dan meningkatkan ketajaman fungsi penglihatan ini memiliki kandungan bahan yang punya manfaat baik untuk mata, yakni:


1. Buah Bilberry

  • Bermanfaat: mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan, Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, mengurangi mata minus, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata. Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Nah, Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina
  • Berfungsi: antioksidan kuat, 20x Vit.C dan 50x Vit.E, meningkatkan metabolisme retina, mencegah kerusakan retina, meningkatkan perbaikan sensitivitas retina, meningkatkan ketajaman penglihatan, meningkatkan penglihatan pada malam hari, menurunkan rasa silau karena cahaya

2. Lutein

  • Lutein merupakan suatu zat aktif yang baik sebagai vitamin mata karena mampu menjaga kesehatan mata dan menjaga agar mata minus tidak bertambah. Lutein tidak dapat disintesis dalam tubuh manusia, sehingga perlu asupan dari makanan. Dengan Lutein perbaikan fungsi penglihatan mulai terasa dalam 1-2 minggu
  • Berfungsi: melindungi fungsi penglihatan. Lutein akan memberikan karotenoid alami yang merupakan bahan aktif seperti yang ditemukan dalam wortel. Lutein membantu menjaga agar mata minus tidak bertambah. Juga akan memperkuat Retina di mana fungsi retina akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia atau ketika kekurangan nutrisi. Pastikan juga untuk melindungi mata dari sinar matahari langsung. Lutein akan melindungi retina dari kerusakan sehingga fungsi penglihatan berada dalam tingkat optimal.

3. Zeaxanthin

  • Zeaxanthin+Lutein merupakan jenis karotenoid satu-satunya dalam makula mata, menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh, melindungi mata dari degenerasi dan katarak.
  • Ketika lutein dan zeaxanthin jumlahnya cukup dalam daerah makula, akan mampu melihat hal-hal yang jelas dan menyampaikan ke otak. Jika kekurangan vitamin mata seperti lutein dan zeaxanthin, hal itu akan menyebabkan AMD (degenerasi makula), terkait kebutaan, katarak, astigmatisme, presbiopia, miopia pseudo- dan kelelahan mata.

Eyevit, Solusi Tepat untuk Kesehatan Mata


Well, kini dirimu jadi tahu kan alasan kenapa Eyevit menjadi solusi tepat untuk kesehatan mata kita? 

Yess, Eyevit adalah vitamin mata yang bagus untuk menjaga kesehatan mata pekerja yang saat ini WFH, pekerja digital, pelajar, blogger dan semua yang kegiatannya berlama-lama di depan layar.

Etapiii, apakah Eyevit aman dikonsumsi dalam jangka panjang? Kemudian, adakah efek samping Eyevit ini?

Tentu saja Eyevit aman dikonsumsi setiap hari!

Karena Eyevit adalah vitamin mata yang terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi tinggi sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Jadi, tidak ada efek samping Eyevit! 

Apalagi Eyevit juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI sehingga kita semua tidak perlu ragu mengonsumsi Eyevit untuk menjaga kesehatan mata. 

Oleh karena itu di saat era adaptasi baru di mana aktivitas online semakin banyak seperti meeting online, sekolah online, belanja online, silaturahmi online, yang membuat kerja mata semakin berat, dengan membiasakan mengonsumsi Eyevit mata kita akan tetap sehat. 

Mata tidak akan lelah/perih dan penglihatan tetap jelas. Sehingga aktivitas online tetap lancar jaya tak ada kendala!

Oh ya, Eyevit dapat dibeli juga dengan mudah. Karena sudah tersedia di: Shopee Lapi Official Shop, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Apotek/Toko Obat dekat rumah.

Dan...harganya juga terjangkau!

Saya beli di Shopee Lapi Official Shop: Eyevit Tablet Rp 35.000 (1 strip - @ 6 tablet) dan Eyevit Syrup Rp 70.000 (1 botol - 60 ml)

Pokoknya, untuk vitamin mata terbaik pastikan hanya memilih Eyevit saja. Vitamin mata era digital yang formulanya terbukti klinis mampu melindungi mata dari bahaya yang ditimbulkan oleh gadget kita. 

Dengan Eyevit kita bisa gadget-an dengan nyaman dan aman. Mau gadget-an? Eyevit-nya duluan!

Yuk, konsumsi Eyevit, vitamin mata terbaik!💖



Salam Sehat


signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

80 komentar untuk "Eyevit, Vitamin Mata Terbaik"

  1. green time ini memang bisa merefresh sejanak pandangan ya mbak. Saya juga kalau mata sudah lelah menatap layar laptop, biasanya mengalihkan pandangan ke arah jendela, melihat rerumputan di luar.

    Eyevit, kayaknya saya harus mulai konsumsi nih, lihat tulisan di layar proyektor berjarak 4 meteran udah terlihat kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah coba mbak, beli yang kemasan sirup biar gampang minumnya, soalnya saya nggak bisa minum obat dalam bentuk pil/kapsul kalau nggak pakai pisang hehehe

      Hapus
  2. Wah 1,2,3,4 penyakit bakal menghinggapi saya nih
    Dan bener, kerasa butuhnya obat tetes mata
    Mau coba eyevit ah , pasti rasanya nyes gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini suplemen untuk diminum, Mbak, bukan diteteskan
      Jadi bentuknya tablet salut selaput dan syrup, tinggal disesuaikan dengan usia

      Hapus
  3. Mengenai gangguan bentuk tubuh, itu mulai terasa di saya mbak. Kalau berjam-jam duduk tanpa jeda, saking asyiknya bekerja depan laptop, punggung pegal banget, kadang merasa ada yang ganjel dan ga nyaman. Akhirnya saya pilih istirahat lama dan mengurangi duduk.

    Iya mata juga jadi berkurang ketajamannya, kalau kelamaan depan layar. itu kenapa saya akhirnya pakai laptop yang layarnya anti glare, itu membantu sekali bikin mata ga lelah meskipun lama depan laptop. Tapi tentu saja, yang terbaika adalah tahu kapan istirahat dan mata jangan sampai kekurangan vitamin ya mbak. Eyevit ini bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ide bagus ya...perangkatnya yang bisa membantu kesehatan mata dengan layar anti glare, bisa dicoba ini

      Hapus
  4. Wah bener ya mbak, buat yg sering menatap layar harus ekstra merawat kesehatan mata.
    Minum eyevit contohnya..
    Makasih sharingnya mbak

    BalasHapus
  5. Ini aku butuh bangeettt kayaknya mbaaa
    sip sip, kpn2 mau beli.
    buat anakku juga karena dia PJJ kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak..pas buat dewasa maupun anak, yang sering aktivitas online saat pandemi ini

      Hapus
    2. iya mbak...
      pjj bikin intensitas dgn layar makin sering, mata harus dilindungi

      Hapus
  6. Aku juga kerasa banget sejak lebih sering depan layar karena ngeblog, mata lebih mudah lelah. Ternyata vitamin ada juga buat mata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Eyevit suplemen khusus kesehatan mata

      Hapus
    2. Sepertinya memang harus nyetok ini. Daripada nanti lama-lama bermasalah ya 🙈

      Hapus
  7. Duh bener banget ini Mbak. Semua orang di rumah kerja di depan laptop. Banyak waktu tercurah di situ. Jadi sepertinya menjaga kesehatan mata dan mengkonsumsi vitamin mata sudah sampai pada tahap kebutuhan primer. Makasih untuk artikelnya. Bermanfaat banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pandemi mengubah kebiasaan jadi kebutuhan pun mesti disesuaikan

      Hapus
  8. Biasanya kalo saya main laptop, kadang berpindah posisi, biar badan gak pegel. Kalo mata, biasanya saya liat pepohonan dekat rumah, mata jadi bisa segar..

    Makasih infonya nih, buat rekomendasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, Mas...yang dilakukan baik sekali buat kesehatan mata dan badan

      Hapus
  9. Makasih banget infonya, mbak.
    Mataku juga sekarang jadi minus lho gara2 bertahun-tahun kerja di depan layar laptop.
    Jadi pengen minum eyevit nih biar bisa membantu menjaga mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau rutin bisa membantu mengurangi minus mata atau membuat minusnya tidak bertambah, Mbak

      Hapus
  10. Mba Diaaaan, berapa sih umurnya? Awet muda banget ini masya Allah, lihat fotonya kok kayak lebih muda dari aku. Huhuhu. eyevit, bisa buat anak sekolahan gak mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih akutuuuu, nulis 2000 kata Mbak Mutia gamau baca...nanya yang jelas sudah ada di artikelnya
      Di atas sudah kutulis, Eyevit Tablet untuk dewasa dan Eyevit Syrup untuk anak-anak (di bawah usia 12 tahun)
      Jadi tergantung anak sekolahannya usia berapa tinggal disesuaikan saja

      Hapus
    2. Wkwkwk. Duuuh, hampura ya Mba Dian. Maklum, ini kategori anak-anak itu luas banget. Kalo si abang kan usia sekolah. Lah ini Kakak Mae yg melototin gadget usianya bahkan 5 tahun pun belum, masih 4 tahun. Jadi rada ragu awalnya, ini bisa gak dipukul rata bahkan untuk anak di bawah 5 tahun. Mohon maaf yaaa Mba Dian, jadi bikin sedih dirimu. Huuhuu

      Hapus
  11. aku juga bekerja dan tiap hari didepan layar, handphone dan komputer setiap hari di gunakan, aku harus bekerja dengan menatap layar hp dengan waktu yang lama dalam sehari, aku sangat membutuhkan vitamin mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, sama kita maka perlu suplemen kesehatan mata Eyevit

      Hapus
  12. Beri jeda mata perlu banget ya Mbak Dian... kadang saya sengaja setelah setengah nonstop duduk di depan laptop, keluar ke beranda rumah melihat-lihat sekeliling sekalian merehatkan mata ya. Eyevit ini harus dibeli nih, tfs Mbakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, Mbak..kasih jeda untuk mata..lihat ke sekeliling rumah buat rehat mata

      Hapus
  13. Nah ini cocok banget. Anak saya dari pagi mengerjakan tugas online via hape. Setelah selesai tugas sekolah terus main game. Kadang sulit disuruh istirahat. Kayanya saya butuh Eyevit juga nih.

    BalasHapus
  14. Bener juga ya mb, di saat ini, mata adalah indra yang paling diajak kerja keras. Mulai ikut webibar, liat film drakor, lembur bikin tulisan, semua aktivitas melibatkan mata dan mengajaknya bekerja maksimal. Memang sudah seharusnya dikasih suplemen seperti eyevit ini. Harganya juga relatif terjangkau. Besok nyoba beli ah, buat menjaga asset mata yang sangat berharga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sudah kerja keras mata kita perlu dinutrisi Eyevit agar kesehatannya terjaga

      Hapus
  15. Bener, Mbak Dian. Selama pandemi tubuh kita memang tidak banyak beraktivitas di luar rumah, ya. Tapi mata kita nonstop liat layar. Duh, kalo ga dinutrisi bisa bahaya, nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar.di rumah saja makin lama mantengin gadget kita, perlu nutrisi jadinya

      Hapus
  16. Kalo mata saya udah lelah, nggak enak banget rasanya. Jadi gatal hingga bisa berefek pada sakit kepala. Ujung-ujungnya minus mata bertambah. Perting sekali nutrisi seperti eyevit ini agar mata dapat lebih terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, apalagi ya minus matanya, perlu sekali ini

      Hapus
  17. Huhuhu, emang semenjak pandemi, kayaknya kerjaan natap layar lebih lama ya Mba Dian..
    Alhamdulillah ada eyevit yang mengandung bilberry dan kandungan lain yang merupakan multivitamin lengkap untuk kesehatan mata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar natap layar kelamaan bisa menganggu kesehatan mata terutama,multivitamin khusus mata perlu jadinya

      Hapus
  18. Aku merasakan banget interaksi mata dengan layar meningkat tajam selama pandemi ini. Sebelumnya, memang sudah terbiasa sih karena kan tuntunan pekerjaan membuatku harus di depan layar minimal delapan jam per hari. Tapi sore harinya masih harus menemani sulung belajar dan malam harinya giliran bungsu. Semuanya lagi-lagi menatap layar. Bangun dini hari, dipakai menulis atau BW, atau mengedit video karena memang mengisi channel jadi hiburan. Lah, jadi curhat. Intinya mataku capeeek ...

    Lega nih karena Eyevit bisa dikonsumsi anak-anak juga. Aku mau coba nih buat kami bertiga. Jangan sampai di rumah aja menimbulkan penyakit baru terkait kesehatan mata nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Curhat diterima..sama mataku capek juga..hiks
      Tetap semangat dan sehat ya Mbak Mel

      Hapus
  19. Bloger emang termasuk yang harus duduk lama di depan laptop ya Mbak... wah solusi banget ini Eyevit ya untuk menjaga kesehatan mata kita. Selamat hari bloger nasional, Mbak Dian. Semoga sukses selalu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih Mbak Mia, semoga sukses juga ya..Jaga kesehatan ya!!

      Hapus
  20. Ternyata ada yang sirup juga ya Mba, pas ni buat anak aku.. Sejak belajar daring matanya sering lelah. Terima kasih informasinya ya..

    BalasHapus
  21. Buat kita sebagai blogger yah, menjaga kesehatan Mata emang penting banget, karena kita selalu menatao layar gadget Maupun komputer gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, jaga kesehatan mata dengan minum suplemen mata adalah solusinya

      Hapus
  22. Nah aku banget nih, selama pandemi aku mantengin laptop aja bawaannya jadi agak pegel dan kaku nih mata. sepertinya emang harus konsumsi Eyevit ini deh sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, pegeel rasanya mata ya Mbak, pandemi durasi screen time makin tinggi

      Hapus
  23. Mau cobain jg vitamin matanya, secara sekarang sering gadgetan mata jg jadi mudah lelah nih.

    BalasHapus
  24. Beneran bisa bantu kurangi minus ya mbak? Soalnya selama pandemi ini aku ngerasa minus ku nambah, karena screen timenya makin lama. Kayaknya kudu coba konsumsi eyevit juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masih kecil iya, kalau dah gede minusnya membantu ga nambah

      Hapus
  25. Wah akhirnya aku minum eyevit lagu setelah sekian lama absen karena memang khasiatnya sebagus itu ya

    BalasHapus
  26. Bener mbak, selama pandemi ini mata jadi cepat lelah karena semua pekerjaan terfokus di depan laptop. anak anak juga begitu. jadi memang pelru suplemen untuk menunjang kegiatan mata agar tetap sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, betul sekali..biar mata tetap sehat terjaga

      Hapus
  27. Kayaknya saya perlu eyevit deh Mbak, soalnya kalau kelamaan menatap layar handphone atau komputer matanya sering terasa capek banget bahkan sampai pusing. Apalagi dimasa pandemi kayak gini, mau keluar rumah buat menatap yang ijo-ijo juga agak was-was, jadi aku istirahatnya biasanya hanya menatap dedaunan aja di depan rumah. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sama mbak saya juga keluar bentar lihat yang ijo-ijo biar kembali segar

      Hapus
  28. Beberapa gejala CVS saya alami gara-gara kelamaan duduk di depan layar komputer, Mbak. Trus nyoba eyevit jadi agak ringan gejalanya. Memang membantu banget eyevit untuk menjaga kesehatan mata.

    BalasHapus
  29. Berarti ini aman juga untuk anak-anak ya mbak, karenakan sekarang anakku lebih sering menatap gadget semenjak PJJ ini. Belum lagi aku pun jadi lebih rajin tatapan sama gadget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, maka ada suplemen mata untuk bantu jaga kesehatan mata kita

      Hapus
  30. iya nih bener banget... di masa pandemi gini jadi ga bisa lepas dari layar hp. anak2 pegang hp melulu ga lepas2. beres buat belajar online eh maen game. emaknya yg liat aja matanya sepet apalagi anaknya ya :(
    perlu banget pake eyevit biar mata tetap sehat walo mantengin layar hp terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, di depan layar lebih lama mesti inget sama kesehatan mata

      Hapus
  31. Aku juga perlu nih mba.. mata adalah salah satu bagian tubuh yang harus selalu kita jaga ya mba

    BalasHapus
  32. Bener mba... Era PJJ Work form home gini mata kita bekerja keras sekian laki lipat dr biasanya...
    Wajib banget jg kesehatan mata dan support dg suplemen kayak eye vit...
    Aku selalu bilang sm anak juga krn klo rusak gantinya susah

    BalasHapus
  33. Saya pernah alami tekanan bola mata tinggi akibat terlalu lama di depan laptop dan ponsel, terus main ponsel malam juga. Setelah itu, saya ubah semuanya dari cara memegang ponsel mesti tegak lurus pandangan juga laptop, diusahakan tiap sejam istirahat.

    Cuma ya kerjaanku mesti pegang ponsel mau nggak mau mesti rutin rawat kesehatan mata, so far hanya istirahat juga konsumsi wortel. Jadi pengin coba minum eyevit ini biar kesehatan mata saya lebih terjaga lagi dan semoga nggak kambuh lagi tekanan bola mata tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga sehat selalu ya Mbak mengingat fungsi mata yang penting untuk kita

      Hapus
  34. Aku butuh nih eyevit soalnya ya mungkin aktivitas depan kmputer terus menerus yaa, akhir akhir ini gatal perih gitu mbak Dian, udah pake tetes mata malah tambah gatel

    Kupikir mahal gitu, eh ternyata kisaaran 35 K - 70K saja ya, demi sehatnya mata, aku mau beliii!

    BalasHapus
  35. Aku juga konsumsi vitamin mata Eyevit ini karena screen time makin parah aja. Sekarang bisa berjam-jam di depan lappy termasuk untuk PJJ anak-anak. Ntar kelar pandemi bisa-bisa kacamataku jadi tebel nih kalau gak dibantu konsumsi vitamin mata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, Eyevit buat kesehatan mata biar screen time tetap aman nantinya

      Hapus
  36. Ini eyefit pas banget untuk pandemi sekarng orang banyak di rumah. Apalagi yg kerja nya selalu di depan laptop dan HP, pentingnya bgt

    BalasHapus
  37. Nah kan. Green time itu penting. Adikku nih susah banget dibilangin. Dia bisa seharian depan gadget. Kalau nggak diingetin mah kadang keterusan.

    UNtuk abegeh sudah bisa mengonsumsi eyevit kan ya mbak?

    BalasHapus
  38. Kandungannya baik bagi kesehatan mata ya mba, terlebih sekarang banyak menatap layar hp dan laptop krn semua2 online.

    BalasHapus
  39. Eyevit juga mengandung Bilberry, Lutein dan Zeaxanthi yang merupakan multivitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan mata agar mencegah mata minus.

    BalasHapus