Dompet Mabyn, Dompet Wanita Zuper Praktis dari Sistersel

Dompet wanita yang Zuper praktis pasti jadi idaman untuk dimiliki, karena serbaguna dan multifungsi. Seperti Dompet Mabyn yang saya pakai kini. Selain berfungsi untuk menyimpan uang, kartu identitas, kartu ATM, voucher belanja, kartu nama, kartu anggota apa aja, struk belanja dan aneka printilan lainnya, bahkan..... ponsel saya! 

Serius, Dompet Mabyn Sophie Martin ini bukan hanya sekedar dompet tapi tas dompet! 

Dompet yang serbaguna, karena bisa saya pakai kemana saja baik waktu jalan-jalan maupun ke kondangan! Dengan desain simpel dan kekinian serta harga yang aman!

Wah!

Sstt...penasaran enggak dengan penampakannya? Mau tahu juga belinya dimana? 

Sini...sini, saya kasih tahu ya!


Dompet Mabyn


Tips Memilih Dompet Wanita


Well, dompet dan wanita adalah dua hal yang tak terpisahkan. Tak hanya sebagai tempat penyimpan uang dan segala printilan, dompet juga berfungsi sebagai aksesoris penunjang penampilan. Tak heran memilih dompet perlu pertimbangan agar enggak salah pilihan.

Yang jadi pertimbangan diantaranya:


1. Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan

Saat memilih dompet, pertama lihat ukurannya. Sesuaikan ukuran dengan kebutuhan. Caranya? Mudah saja, perhatikan dompet yang saat ini kita gunakan. Jika dompet tampak kepenuhan, artinya kita butuh ukuran yang lebih besar. Sebaliknya, jika ternyata banyak enggak terpakai kantongnya, pilih saja dompet yang lebih kecil ukurannya.


2. Periksa Jumlah Kantongnya

Dompet yang memiliki kantong untuk tempat uang kertas, koin, kartu dan kantong tambahan lain yang terpisah bisa jadi pilihan. Pasalnya sebagai wanita, kita tidak hanya membawa uang kertas saja di dalam dompet, kan? Pasti ada aneka rupa yang perlu kompartemen khusus untuk menyimpannya.


3. Desain Nyaman dan Tak Lekang Zaman

Pilih desain dompet yang sesuai kepribadian dan nyaman digenggam. Ini akan membuat kita lebih pas kala membawanya. Juga pilih dompet dengan model timeless sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang karena desainnya tak lekang oleh zaman.


4. Warna Sesuai Kepribadian

Masalah warna dompet juga tak bisa diremehkan. Sesuaikan warna dompet dengan kepribadian supaya bisa juga mewakili karakter kita. Misalnya pilih warna merah untuk karakter seksi dan berani, hitam yang memberi arti elegan dan penuh misteri, atau kuning yang menunjukkan sikap optimis diri.


5. Serbaguna Fungsinya

Wanita butuh dompet, tapi perlu bawa tas juga. Nah, kenapa enggak pilih tas dompet saja jika ada. Hingga praktis dibawa kemana-mana dan fungsinya serbaguna.


Dompet Wanita


Dompet Mabyn Multifungsi Pas Buat Sehari-hari


Well, sebagai wanita yang kalau pergi enggak mau ribet bawa itu ini, penginnya praktis, sudah siap dandan, ambil dompet, cuuus jalan, saya lebih pilih dompet yang serbaguna. Bisa jadi dompet bisa jadi tas juga. 

Simpel!

Seperti Dompet Mabyn Sophie Martin, dompet multifungsi pas buat sehari-hari yang saya gunakan ini. Dompet kulit hitam dengan variasi jahitan pada bagian depan yang berukuran: 19,5 x 3 x 10,5 cm yang dilengkapi banyak kantong dan.....tali panjang.

Wow!! 

Eh enggak itu saja lho, Dompet Mabyn beneran tas dompet yang keren banget, karena:

  • Tampilannya sederhana tapi elegan, warna hitamnya bisa masuk ke semua outfit kita karena netral sifatnya
  • Tali panjang yang ada bisa dilepas pasang, sehingga mau dipakai belanja bisa, ditenteng ke nikahan juga bakal oke punya!
  • Punya banyak kantong: 2 kantong uang kertas, 2 kantong serbaguna, 10 kantong kartu, 1 kantong resleting di dalam, jadi bisa memenuhi sebagai tempat penyimpanan
  • Berbahan kulit sintetis sehingga mudah dibersihkan dan warnanya tahan lama
  • Hidden button yang membuat kesan mewah tercipta karena enggak nampak button-nya
  • Di bagian depan ada tekstur garis memperkuat kesan elegan
  • Logo Sophie Martin berwarna emas di bagian depan mempercantik tampilan

Dompet Kulit Hitam


Dan, untuk itu semua, dirimu enggak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena harga dompet kulit hitam Mabyn ini terjangkau sekali, yakni: 

Harga Retail: Rp 289.900
Harga Sis: Rp 202.930 (-30%) | Hemat Rp 86.970 [ Komisi Rp 86.970 + Cashback s/d Rp 36.896]

What? 

Etapiiii, maksudnya Harga Retail, Harga Sis, Komisi dan Cashback itu apa?

Itu semua harga istimewa, karena saya tergabung di Sistersel! 

Di mana dengan belanja di Sistersel, kita bisa juga sekaligus berjualan aneka produk fashion dan beauty yang berkualitas dari berbagai brand ternama seperti Sophie Martin, Brun Brun, dan sebagainya yang tergabung dalam Sophie Paris. 

Wait...wait...Sophie Paris? 

Yes, Sophie Paris kini bertransformasi menjadi Sistersel!

Sebuah platform digital yang memungkinkan siapa saja bisa berbisnis dengan cara menjadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah. 


Tas Dompet

Tentang Sistersel


Yeayyy, platform belanja fashion Sophie Paris kini bertransformasi ke branding baru menjadi social commerce bernama Sistersel!!

Serupa dengan Sophie Paris yang telah berpengalaman selama 20 tahun, Sistersel mendukung para wanita untuk berpenghasilan tambahan dengan berjualan produk berkualitas dari berbagai brand ternama, seperti Sophie Martin dan Brun Brun.

Social commerce Sistersel memiliki 3 program utama, yaitu program reseller/dropshipper, program referral, dan program mitra. Untuk membangun komunitas yang saling suportif, Sistersel menerapkan konsep Business Coach, di mana mitra Sistersel bisa saling memberdayakan.

Menariknya, Sis Sistersel pemula, bisa meminta panduan dan pendampingan dari mitra lain yang sudah berpengalaman. Nah, Business Coach ini akan berperan sebagai mentor yang membagikan tips bisnis dan rekomendasi produk pada mereka.

Lalu, cara mendaftar menjadi Sis Sistersel bagaimana?

Gampiiiil...!

Tinggal buka websitenya Sistersel dan daftarkan diri di sana!

Setelah mendaftarkan diri di website, Sis bisa langsung membuat katalog sendiri dan memilih ribuan produk Sophie Martin, Brun Brun, hingga item fashion dari brand-brand ternama di Indonesia.

Enggak hanya itu, setiap Sis dibebaskan untuk mengatur harga jual, juga diperbolehkan untuk fokus berjualan produk-produk tertentu, misalnya yang fashionista cuma mau jual item fashion saja, atau maunya kategori kosmetik doang, atau jual semua kategori pun boleh banget.

Nah, selain sebagai penjual, Sis juga bisa langsung berbelanja di platform yang sama.

Mudah, kan? 

Maka tak heran saya bisa dapat harga Sis di Sitersel karena sudah mendaftar duluan!

Mayan banget kan, Dompet Mabyn yang berharga retail Rp 289.900 bisa saya tebus dengan Harga Sis senilai Rp 202.930. Artinya, saya hemat sebesar Rp 86.970 plus dapat cashback Rp 36.896!

Horeee! 

Belum lagi kalau saya ajak teman bergabung dengan menggunakan kode refferal yang saya miliki, makin nambah deh nanti saldo uang atau emas saya di Sistersel ini!

Menarik, kan? 

Enggak heran jika sejak peluncurannya pada awal Oktober lalu, jumlah Sis Sistersel telah mencapai 10.000 orang! 

Wow!!

Pantesan, soalnya keuntungan menggunakan platform Sistersel banyaaak sih, yaitu:

  1. Bisa bikin katalog sendiri
  2. Produk original
  3. Banyak untungnya: Harga Sis, cashback, free ongkir pembelian tertentu, dan lainnya
  4. Promo menarik setiap bulannya
  5. Pendampingan bisnis dari Business Coach
.....dan masih banyak lagi! 


Dompet Mabyn


Jadi, .....


sudah enggak kepo lagi kan dimana saya beli Dompet Mabyn, dompet kulit hitam yang keren ini? 

Kalau masih penasaran juga dengan dompet wanita juga aneka rupa produk brand ternama lainnya cuss langsung kepoin Sistersel saja. Enggak cuma bisa belanja tapi berjualan online di Sistersel pun begitu mudahnyaa...!!

Membuat saya dan kamu...iya kamuuu, bisa memanfaatkan media sosial untuk mengajak teman-teman kita yang Zuper, ikutan belajar jualan online di Sistersel. Dijamin original produknya, gampang jualannya dan banyaaaak untungnya!💖



Salam Semangat

signature-fonts

109 comments

  1. Aku dulu pernah pake tas dari Sophie Martin dan beneran awet. Duh itu dompetnya unch banget, kompartemennya banyak. Kadang dompetku yang ini cepet banget tebelnya karena spacenya kurang luas. Jadi pengen punya juga dompet Mabyn ini, ditambah harga sisternya uwow banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, banyak kompartemennya, HP pun bisa masuk ini, karena luasannya, Teh

      Delete
  2. Wah, cantik banget dompet Mabyn. Owh ternyata produk Sophie Martin Paris ya. Ini sih memang pilihan recomended kalo pengen beli tas dan dompet. Aku suka produk SM Paris nih ya awet banget, ampe bosen dah hahaha saking awetnya. Oke noted, untuk nyari produk SM bisa melalui Sistersel ya. Sip dah!

    ReplyDelete
  3. Sistersel ini ternyata platform-nya Sophie Paris ya. Keren. Dompet Mabyn kunaksir, Mbak Dian. Saya suka dompet tas dengan kompartemen2 seperti ini.

    ReplyDelete
  4. Sistersel ini produknya bagus2 ya, mbak. Apa lagi itu dompetnya banyak kantongnya, modelnya simple, dan ada talinya juga. harganya juga cukup terjangkau ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. Kece banget sih itu dompetnya Mba.. aku naksirr parah hehehe.. mau dipakein sling kece, mau dibawa me kondangan juga oke. Mba Dian makin looks younger deh. Asliiii... Aku padamuuh

    ReplyDelete
  6. Wah ini dompet tapi bisa sekaligus jadi sling bag ya. Apalagi isinya muat banyak. Praktis banget

    ReplyDelete
  7. Waah shopie martin bertransformasi ke sistersel ya...
    Waah ini tas dompetnya emang multifungsi bgt kayaknya mba.
    Kece juga tampilannya...
    Bisa sih buat dibawa kondangan

    ReplyDelete
  8. Ooooh, kalo gitu enkana jadi member Sistersel dulu ya mbak Dian. ABis itu baru deh ubek2 barang yang kita mau beli hihihihi :) Cakep nih dompet Mabyn. Modelnya kekinian ya dan harganya relatif terjangkau. Praktis all in 1 buat traveling :D

    ReplyDelete
  9. Cantiknya dompet mabyn ini, secara warna juga saya suka dan desainnya pun simpel tapi benar-benar mengakomodasi kebutuhan, baik untuk uang cash juga kartu-kartu

    ReplyDelete
  10. Naksir dompetnya. Dan kayaknya aku juga pengen karena bisa muat banyak ya dompetnya. Praktis pula

    ReplyDelete
  11. Sekarang saya lagi suka bentuk dompet yang panjang begini karena bikin uang jadi lebih rapi hehehe. Bagusnya lagi kalau dompet Mabyn ada talinya, ya

    ReplyDelete
  12. Such a lovely wallet with a long straps that is very handy. I like the black color as well because it’s very versatile

    ReplyDelete
  13. Jadi gak hanya kia belanja produknya ya, tapi belanja bisa sekaligus jualan. apalagi di masa pandemi begini bisa jadi ladang usaha yang cukup mudah ya
    Wah aku jadi tertarik gabung jadi Sistersel nih :)

    ReplyDelete
  14. Nah, dompet model kayak gini yang aku suka mba. Banyak tempat untuk kartu, ada tempat simpan uang receh juga ya. Multifungsi banget.. :)

    ReplyDelete
  15. Seperti halnya dengan tas, kalo punya dompet saya penginnya yang apa-apa bisa masuk. Sehingga praktis dibawa kemana-mana. Btw makin keren aja ini inovasinya Sophie Paris. Semoga makin berjaya dengan Sistersel-nya :)

    ReplyDelete
  16. Mending jadi member sistersel dulu kalau gitu, lumayan dapat diskon. Emak-emak kan sukanya yang diskonan kayak saya hihihi. Btw, produk Sophie Paris itu jaminan awet deh, saya juga punya beberapa produknya, jadi berani bilang kalau beneran awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, harga Sis beda, kalau mau dijual lagi dapat untung deh kita

      Delete
  17. Wah peluang baru nih buat nambah penghasilan. Brand nya juga udah pasti banyak yang tau ya. Btw dompetnya cantik deh cocok buat kondangan.

    ReplyDelete
  18. Nama brandnya emang kyk nama brand luar gak nyangka produk lokal yaa.
    Cakep mbak dompetnya, mana muat banyak. Bisa utk tas tangan bisa juga utk selempang. Bener cucok juga buat kondangan. Ah jd kangen banget deh ya sama menghadiri undangan huhuhu

    ReplyDelete
  19. Oh Sistersel ini dulu Shopie Paris ya? Dompetnya emang awet, aku juga dulu pernah beli dompetnya wiih hampir 10 tahun baru pensiun aku pakai hahha

    ReplyDelete
  20. Wah jd skrg sophie paris di sistersel jg ya. Aku baru tauu.. Tmsk suka sm brand yg satu ini krn harganya terjangkau n barangnya bagus. Dompet aku dr sophie sampe skrg msh awet loh mba

    ReplyDelete
  21. Aku baru tahu banget kalau Shophie Paris menjadi sistersel.
    Dan produk Shopie tetu sudah gak diragukan lagi. Aweett dan harganya sangat terjangkau, sis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng yaah...kalau belanja dapet diskon dan jatuhnya jadi hemat banget.
      Modelnya pun long last, jadi bisa dipakai di berbagai event.

      Delete
    2. Iyes, awet karena dah pernah punya Sophie Martin saya
      Bener modelnya ini long last jadi kapan pun bisa dipakai

      Delete
  22. Semudah itu ya mau usaha di dunia fashiion sekarang. Keren nih.
    Oh ia, dulu saya menghitung jumlah kmpartemen di dompet. Makin banyak wadah kartu nama makin bagus. Sekarang nggak lagi. Hihihi

    ReplyDelete
  23. Praktis banget ini dompetnya dibawa ke mana-mana. Dompet sekaligus tas, tas sekaligus dompet. Hihihi. Asyik deh kalau punya satu yang beginian, mana saya suka warna hitam pula~ Pas deh.

    ReplyDelete
  24. Oalah baru ngeh loh mba kalau Sophie sekarang udah bertransformasi ke aplikasi tersendiri gini. Aku suka barang-barang Sophie dari jaman dahulu. Ikutan ulik ah Sistersel. Thanks ya mba informasinya.

    ReplyDelete
  25. Aku dulu tuh sempet member di Sophie Paris tapi nggak telalu aktif. Baru tahu ternyata sekarang bertransformasi jadi Sisersel ya... makin kece aja nih produknya.. Jadi pengen punya juga deh dompet lucunya kek gini hihiih....

    ReplyDelete
  26. Cakep banget dompetnya, kantongnya juga banyak, bisa masuk segala macam... Nanti coba cek sistersel ah...

    ReplyDelete
  27. Dompetnya bagus banget bisa jadi sling bag juga lagi ya...

    Desainnya juga krrrn banget. Btw ini promonya sampai kapan ya mom ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada promo terus buat Sis, Mom..silakan kepoin aja ya

      Delete
  28. Dompetnya keren banget. UNtuk dompet2 cowoknya ada gak ya, kebetulan dompet punya saya udah perlu diganti kayaknya :) thanks sudah kubaca artikelnya, dompetnya keren2...makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..keren-keren dompetnya, lihat di katalognya banyak pilihan

      Delete
  29. Cantiknyaaa dompet Mabyn yaa Mbak Dian... bisa jadi pouch bag juga ya widiww keren deh... jadi mupeng. Btw dulu pas sekolah saya dan temen2 menggandrungi banget nih produk2 Sophie Martin. Hmm skarang jadi Sistersel ya, noted

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dari Sophie Mertin bertransformasi ke Sistersel

      Delete
  30. Sekarang saya jadi tahu mengapa dompet wanita itu besar-besar ukurannya, ternyata ada tempat khusus buat barang-barang selain uang ya. Untunglah dompet Mabyn ini menyediakan itu

    ReplyDelete
  31. Dompetnya bagus, bisa jadi tas juga, cocok buat temen jalan2.
    Asyik banget ya di Sistersel bisa dapet harga lebih murah. Mana bisa juga buat bisnis online lagi.

    ReplyDelete
  32. Waaah kantonngnya banyak. Salah satu tips pilih dompet dari aku juga yang kantongnya banyak. Bisa muat segala macam.

    Wah ini dari Sophie Paris ya. Aku dulu juga ikutan jualan tasnya nih pas anak - anak masih TK.

    ReplyDelete
  33. Untung banget kl gabung di Sistersel ya Mbak... pastinya bisa dapet dompet Mabyn dengan harga spesial, namanya juga member yaa, wah jadi pingin join juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi dapat potongan karena jadi Sis di Sistersel

      Delete
  34. Eh, gimana...gimana... Shopie Paris transform ke Sistersel? Lah kok baru tahu saya. Padahal brand udah populer banget di telinga masyarakat Indonesia. Produknya oke punya sih, terutama yang fungsional kayak dompet Mabyn ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..biar lebih menjangkau semua dengan lebih banyak produk menarik pastinya

      Delete
  35. penasaran sama sistersel ini, kita bisa ikut jualan juga dengan katalog yang sudah ready ya.
    lumayan juga, selain nyalurin hobi belanja, tapi bisa dapet duit juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul ga cuma hobi tersalurkan tapi dapat tambahan penghasilan juga

      Delete
  36. Dompetnya kecehh banget mb dian bkin mau beli nih..sekarang eranya smua digital y mba apalagi saat masa pandemi ini dan sistersel memberikan banyak solusi belanja fashion dan bisa ikutan jualan juga ya

    ReplyDelete
  37. Ternyata Sophie Martin tuh saudaraan sama Brun Brun yaa mba, baru tau dong hehe.. lumayan banget ya kalau ikutan join di Sistersel, kita jadi bisa dapat tambahan income dan ga perlu modal gede juga, menarik sih inii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul, bisa dapat tambahan income tanpa modal gede

      Delete
  38. Produk Shopie Martin & brun brun emang bagus,plus baru denger nih Sistersel. Bisa jadi pilihan nih join Sistersel, dpt diskon dan dpt income tambahan 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ingat dulu kalo SMA, senang banget lihatin katalog Sophie Martin ya mba. produknya bagus-bagus. Seru banget bisa join di Sistersel.

      Delete
  39. Kece deh dompetnya. Ukurannya mayan besar pula, bisa muat banyak ya.. Hmm jadi tergoda gabung sistersel

    ReplyDelete
  40. Aku pikir Shopie Martin itu dari Eropa, ternyata produk lokal. Baru tau juga ternyata Brunbrun masih satu sister brand.

    Dompetnya kece banget, simple, classic, dan timeless. Bisa masuk ke semua acara baik formal mau pun non formal.

    ReplyDelete
  41. Waah baru tahu kalau Sophie Martin punya e commerce sekarang..terakhir belanja tas pas sebelum nikah karena suka lihat katalog temen, jadi pengen kepoin nih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYes, makin mudah buat beli produknya atau untuk dijual lagi

      Delete
    2. Iya mbak, model-modelnya itu kekinian banget..

      Delete
  42. Bagus banget Mba dompetnya, aku langganan newsletter nya nih di email tapi malah ga berani buka karena takut kalap belanja..hehe
    Kece semua produknya Sistersel.

    ReplyDelete
  43. Sophie makin keren aja ya.. dah ada sistersel
    dulu saya termasuk member aktif sophie...
    walopun kebanyakan dibeli untuk dipake sendiri hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga punya koleksi beberapa dari jadoel, sampai bosan pakainya saking awetnya haha

      Delete
  44. Aku suka banget nih model dompet yang bisa dicangklong alias ada talinya..jadi gak ketinggalan gitu kalo model dikempit suka makless ketinggalan dimana hihi ..bagus ya modelnya elegan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, bener dah, kalau ada talinya kan aman, ga bakal ketinggalan

      Delete
  45. Jadi ini ceritanya Dompet yang mirip tas juga ya mbak Hehehe. Kalau aku pribadi lebih suka dompet minimalis. Yang cuma kotak, ga ada slotnya. Buat nyimpen kartu sedikit, uang ga begitu banyak, dan uang receh. Coba cari ah di Shopi Martin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini minimalis,,ga kebanyakan kantong dan ga kurang juga

      Delete
  46. dompetnya lucu jg nih... dari dulu kepengen punya dompet yg bisa jadi tas juga kaya gini.

    ReplyDelete
  47. Warna dompet itu memang selera pribadi banget yaaa Mba Dian. Aku cenderung lebih suka dompet warna cokelat kopi, tortilla, atau hitam nih kayak dompet mabyn, kece bangetttt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama..aku sudak cokelat dan hitam biar bisa masuk ke semua warna busana

      Delete
  48. Huaaaaaaa aku baru tahu kalau ternyata Sophie Paris ini sekarang bertransformasi menjadi Sistersel mb. Btw kalau memilih dompet yg aku pentingin itu fungsinya mba, yang serbaguna gitu dan awet hehehe. Dompet mabyn ini kayaknya cocok juga buat aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..platform Sistersel untuk memudahkan para Sis membeli dan menjual kembali produknya

      Delete
  49. Wah ternyata shopie paris sudah melebur jadi sistersel. Jadi lebih mudah diakses donk ya. Bisa untuk jualan juga pula. Ah, senangnya. Btw, tas dompet ya cakep euy mba. Naksir juga aku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jualan juga...potongan Sis menggiurkan lho..lumayan untungnya

      Delete
  50. Dompet Mabyn ini, selain nampak elegan, juga multifungsi yaa. Didukung dengan brandnya yang memang terkenal karena produknya awet dengan harga yang masih terjangkau. Cocoklah makanya masuk dalam kriteria dompet idaman 👍

    ReplyDelete
  51. Wih nice artikel mbak.Apalagi warna dompet yang sesuai kepribadian aku sukanya biru sama hijau artinya apa ya ehehh?

    ReplyDelete
  52. sepakat banget nih sm tips di atas, kl pengen membeli dompet memang harus dipastikan ukuran dan slot artu sesuai kebutuhan ya.. aku prefer dompet yang kecil tp banyak slotnya, hihi
    kualitas dompet dari Sistersel ini oke juga ya, cus kepoin Sistersel ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss...ukuran slot sesuaikan dengan kebutuhan jadi pas sesuai dengan pemiliknya

      Delete
  53. Daku banget nih mbak Dian kalau mau beli dompet lihat dulu ada warna kesukaan nggak, sama bagian kantongnya kalau banyak baru dah makin penasaran, tapi kalau sedikit kurang suka aja

    ReplyDelete
  54. Kalo aku suka tas yang banyak kantongnya mbak. Biar muat apa aja hehe. Tetapi ini tasnya cantik dan praktis lho. Bisa jadi tas dan dompet :))

    ReplyDelete
  55. dompetnya keren banget Mbak, multifungsi ya, bisa jadi dompet bisa jadi tas praktis juga, paling penting bisa muat semua barang penting yang kita perlukan ya, biar gak rempong harus bawa beberapa dompet segala ya.
    mau kepoin Sistersel juga aahh, apalagi sekarang sedang banyak promo kan? :D

    ReplyDelete