Herbamuno+ untuk Imun Kuat Indonesia Sehat

"Ojo lali ngombe jamu!" 
"Sampun, Buk, jamune Herbamuno+?" 
"Lho, opo kuwi?"
"Produksi Mustika Ratu, jamu bentuk kaplet, praktiiiis!"
"Oalah, malah penak, suk tak tuku...Yo wis, sehat-sehat yo, Nduk!"
"Aamiin, maturnuwun. Bapak Ibuk sehat-sehat nggih...!"


Ibu saya yang nun jauh di Kediri, mengingatkan untuk menjaga kesehatan di masa pandemi dengan meminum jamu. Memang, kebiasaan minum jamu bagi saya bukanlah hal yang baru. Sejak kecil, Ibu sudah membiasakan kami di rumah untuk meminumnya. Maka, tak heran kini saya pun melanjutkannya. Meski dalam bentuk yang lebih praktis dengan minum Herbamuno+, inovasi produk kesehatan herbal terbaru dari Mustika Ratu!!


Imun Kuat Indonesia Sehat


Jamu Membantu Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi


Well, kondisi pandemi telah mewajibkan kita menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat dan sehat. Untuk mendapatkannya dibutuhkan makanan yang bergizi, tidur yang cukup, olahraga teratur, juga  suplemen tertentu untuk membantu. 

Meski, tetap saja cara terbaik untuk mengurangi risiko terkena virus COVID-19 ini adalah dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Tegakkan 3M: 

✔ Mencuci tangan dengan menggunakan sabun
✔ Memakai masker 
✔ Menjaga jarak (social distancing)


Nah, terkait dengan suplemen tertentu yang membantu jaga kekebalan, di Indonesia terdapat beberapa tanaman herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai jenis penyakit. Di mana biasanya tanaman herbal tersebut diracik dalam bentuk jamu. 

Ya, jamu adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan budaya Indonesia. Jamu merupakan sarana perawatan kesehatan yang tujuannya adalah untuk merawat diri dari dalam dan luar. Dari dalam, jamu memberikan kesehatan pada organ tubuh yang memerlukan. Sementara dari luar, berpengaruh pada kesegaran dan keindahan penampilan.

Seperti Ibu yang dulu biasa membuat sendiri jamu dalam jumlah banyak, untuk Bapak, Ibu sendiri dan keenam putri. 

Misalnya, Ibu kalau bikin jamu kunyit asam tuh sepanci! Karena khasiatnya memang bagus untuk mengurangi nyeri dan melancarkan haid juga melangsingkan tubuh. Atau di lain waktu, Ibu membuat jamu pahitan untuk mengatasi bau badan dan meningkatkan sistem kekebalan. Tak hanya itu, Ibu juga meracik aneka jenis jamu lainnya. 

Mengingat manfaatnya, tak heran hingga kini, Ibu masih mengingatkan saya untuk menjaga tradisi minum jamu ini. 

Apalagi, meski pandemi, saya sekeluarga masih tetap beraktifitas. Suami masih selang-seling WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office), saya masih mengurus keluarga dan begadang menulis di blog saya serta bertugas pergi-pergi untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Sementara, anak-anak masih menjalani PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Sehingga memperkuat imun agar tetap sehat, wajib hukumnya!

Memang, jamu sudah melegenda, diwariskan turun temurun, sehingga wajib dilestarikan dan dikenalkan baik kepada keluarga sendiri maupun sesama sebagai warisan budaya Indonesia. 

'Djamoe’ adalah djampi/doa dan oesodo/kesehatan, sesuai asal katanya dalam Bahasa Sanskerta. Sementara kata jamu berasal dari jejamu yaitu minuman berkhasiat untuk menyembuhkan dan menjaga kesehatan agar jauh dari penyakit di setiap harinya

Ya, jamu merupakan budaya Indonesia yang sangat berharga. Karena memanfaatkan sumber daya alam Indonesia sesuai dengan kearifan lokal namun tetap mengikuti kemajuan teknologi terkini.


Suplemen Herbal


Inovasi Mustika Ratu bagi Jamu Indonesia


Nah, dalam perkembangannya, jamu tidak lagi diproduksi secara tradisional yang memerlukan waktu lebih lama dan  hasilnya cepat kadaluarsa.

Menyesuaikan dengan permintaan pasar, jamu kini diproduksi dalam bentuk serbuk, pil, atau kaplet sehingga lebih praktis dikonsumsi. Bahkan seiring perkembangan kemajuan teknologi, setelah melalui proses ekstraksi, jamu bisa dimasukkan  ke dalam kemasan kotak, botol, atau kaleng.

See, jamu sudah kekinian, kan?

Luckily, bagi generasi terkini ada Mustika Ratu yang terus berinovasi mempersembahkan jamu dalam bentuk yang praktis tanpa mengurangi manfaatnya.

Yes, Mustika Ratu, sebuah perusahaan kesehatan dan kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat dan khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya. Di mana kesemuanya diramu dengan Royal Heritage Recipe/resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

Adalah Ibu Mooryati Soedibyo yang melalui Mustika Ratu telah membawa jamu dan produk kecantikan berbasis bahan baku alam serta kearifan nilai-nilai budaya Jawa ke dalam posisi terhormat di era industri modern. 

Membawa produk yang selama ini eksklusif di lingkungan Keraton Surakarta untuk bisa diakses oleh masyarakat lebih luas merupakan spirit emansipasi dan demokratisasi yang dipegang teguh oleh Beliau.

Sehingga saat ini, masyarakat luas, baik nasional maupun internasional, bisa membeli produk-produk kecantikan yang dulunya eksklusif hanya untuk putri-putri Keraton Surakarta dan kaum aristokrat Jawa.


Mooryati Soedibyo


Berawal dari Garasi Kini Menjangkau Pelosok Bumi

Nah, jika menilik sejarah Mustika Ratu, kita pasti dibuat berdecak kagum!

Gimana enggak, bermula dari garasi rumah di Jalan Sawo 31, Menteng, Jakarta Pusat, Ibu Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan tekad dan keyakinan yang kuat sebagai perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala Internasional. 

Falsafah Jawa “cipta, rasa, karsa, dan karya”, menjadi panduan Beliau dalam menjalankan usaha, yakni:

  • Cipta yaitu menciptakan sesuatu dari pengalaman dan perenungan 
  • Rasa adalah mengetahui apa yang mampu dilakukan
  • Karsa yaitu keinginan dan kebulatan tekad untuk melakukan sesuatu
  • Karya adalah wujud dari apa yang kita rencanakan melalui cipta, rasa, dan karsa

Ya, Ibu Mooryati Soedibyo meyakini bahwa semangat kewirausahaan harus dibangun dengan tekad dan kemauan keras! 

Prinsip Beliau, setiap orang menjalani kehidupannya berdasarkan pengetahuan yang diperoleh baik di dunia pendidikan maupun pengalaman hidup. Pengetahuan inilah yang menjadi dasar membangun tekad dan kemauan keras.

Ibu Mooryati Soedibyo menghendaki Mustika Ratu menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia. Seperti yang ditegaskan ibu Mooryati berikut ini:

Saya tidak ingin perjuangan ini sia-sia. Usaha melestarikan budaya dengan memasyarakatkan sarana perawatan kesehatan dan kecantikan dari jampi-jampi yang berbasis sumber daya alam dan memiliki kearifan lokal yang telah dikenal secara turun-temurun dari generasi ke generasi, yang terbukti secara empiris, harus terus dibudidayakan secara berkelanjutan. Saya ingin dapat melaksanakan impian saya untuk melestarikan keluhuran budaya yang adiluhung yang memiliki nilai-nilai sangat luhur. Upaya tersebut saya lakukan melalui usaha. Saya mencoba mencari jalan keluar, mencari peluang dengan menerobos tradisi. Mencari peluang yang terbaik untuk menghadapi zaman yang terus berubah. Nothing changes, except the change itself. Kita tidak bisa mengubah zaman, tetapi perubahan zaman harus terus diikuti dan kita perlu menyesuaikan diri.

Tak heran aneka penghargaan atas dedikasi Ibu Mooryati Soedibyo dalam melestarikan kearifan lokal Indonesia dianugerahkan kepada Beliau, diantaranya:

  1. UPAKARTI dari Presiden Republik Indonesia untuk usaha Pelestarian Obat Tradisional Indonesia, 1989
  2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), atas jasa-jasanya dalam bidang Iptek Jamu dan Kosmetik Tradisional, 2010
  3. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008
  4. Penghargaan UNS Award dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam bidang pengembangan budaya, 2011

Natural Immunomodulator


Inovasi Herbal Terbaru dari Mustika Ratu: Herbamuno+ 

Mustika Ratu terus bergerak dengan visi menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan melalui proses teknologi berkelanjutan dan mengandalkan tumbuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama yang sudah terbukti memiliki kearifan lokal maupun penelitian-penelitian terbaru. 

Misi Mustika Ratu adalah falsafah kesehatan dan kebugaran serta kecantikan yang telah lama ditinggalkan oleh masyarakat luas digali kembali oleh putri keraton sebagai Royal Heritage untuk dibagikan kepada dunia, sebagai karunia Tuhan dalam bentuk ilmu pengetahuan yang harus dipertahankan dan dilestarikan, yang sekarang sudah mulai menjadi dambaan karena masyarakat international sudah mulai back to nature. 

Mustika Ratu percaya bahwa segala hal yang terkandung dari alam Indonesia dapat memberikan kebaikan bagi manusia dan dengan riset dan penelitian yang dilakukan oleh tim R&D Mustika Ratu yaitu memadukan kebaikan alam Indonesia dan teknologi terkini, bisa memberikan solusi holistik yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Nah, sejalan dengan misi yang diembannya dan dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, Mustika Ratu meluncurkan Herbamuno+ untuk memperkuat daya tahan tubuh yang mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia.

Kelimanya adalah: Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. 

Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator. Selain itu, juga untuk membantu meredakan gejala badan meriang, mual, perut kembung, pusing dan batuk.

Yup, Mustika Ratu menciptakan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan Herbamuno+ yang mengkombinasikan science, technology & nature dalam 1 produk. 

Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya memiliki fungsi antinyeri, antiradang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor. 

Racikan bahan alami yang pas di saat ini mengingat dalam masa pandemi, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya.  

Berbeda dengan produk Herbamuno+ ini, 80% dari herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati. 

Dan ternyata, 5 bahan alami yang terkandung dalam Herbamuno+ ini sudah dikaji dalam buku Alam Sumber Kesehatan yang ditulis oleh DR. BRA Mooryati Soedibyo, Sang Empu Jamu lebih dari 20 tahun yang lalu.

Ramuan Herbal


Herbamuno+: Imun Kuat Indonesia Sehat


Produk Herbamuno+ merupakan produk yang simpel dan praktis, dikemas dalam bentuk strip yang terdiri dari 4 kaplet, dimana setiap 1 kaplet memiliki kandungan tumbuhan herbal yang banyak manfaat antara lain: 

  1. Jahe emprit: mengatasi mual muntah dan sebagai Immunomodulator dan Gastroprotektor
  2. Sambiloto: antiradang/antinyeri dan penurun demam
  3. Akar manis: antriradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas
  4. Meniran: Immunomodulator dan Hepatoprotektor
  5. Daun Jambu Mete: antinyeri, meredakan diare dan Bronkodilator.

Well, salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh setiap orang agar terhindar dari COVID-19 adalah memelihara atau menjaga daya tahan tubuh tetap bugar dan prima, antara lain dengan mengonsumsi suplemen kesehatan dan obat herbal.

Dan, produk Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya di masa pandemi saat ini. Mengingat sistem imun atau sistem kekebalan tubuh memiliki fungsi sangat sentral dalam pertahanan tubuh manusia. 

Yaa..., Herbamuno+ Natural Immunomodulator, suplemen jamu dengan ramuan bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia. Herbamuno + bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah situasi pandemi saat ini, agar masyarakat tetap bisa beraktivitas tanpa cemas.

Oh ya, untuk informasi terkait produk:

Aturan Pakai: 

Dewasa:
Untuk menjaga daya tahan tubuh: 2 kali sehari 2 kaplet
Bila merasa gejala2 sakit: 2 kali sehari 3 kaplet
Saat sedang sakit: 2 kali sehari 3 kaplet
Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet


Peringatan/Perhatian: 

Penggunaan selama 4 minggu terus menerus harap diberi jarak 2 minggu sebelum dikonsumsi kembali dan harus dalam pengawasan dokter. Hindari penggunaan pada ibu hamil, ibu menyusui dan penderita alergi terhadap tanaman Acanthaceae 

Interaksi: berinteraksi dengan obat golongan kortikosteroid seperti prednisolone. Berinteraksi dengan thiazide, golongan diuretic kuat, cardiac glycoside, spironolakton atau amiloride 

Kontra indikasi: kontraindikasi untuk pasien hipertensi, hipokalemia, gangguan ginjal dan udem

Tentang Produk :
  • Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.
  • 100% alami, tanpa pengawet, dan aman dikonsumsi setiap hari
  • Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia
  • Terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya.
  • Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo

Kemasan: 1 Box isi 12 strip - 1 Strip isi 4 kaplet | Shelf Life: 2 tahun dari tanggal produksi 


Jamu Imun


See, begitu banyak kebaikan Herbamuno+ untuk menjaga daya tahan tubuh hingga tercapai imun kuat, Indonesia Sehat! 

Maka saya memercayakan penjagaan imunitas diri dan keluarga pada Herbamuno+ ini. Setelah rutin mengonsumsi Herbamuno+, tubuh saya - dan keluarga - jadi lebih segar dan bugar. 

Pernah di saat badan saya agak meriang, jadi terasa enakan setelah istirahat dan minum Herbamuno+. Juga, kapan hari saat anak-anak kecapekan sepulang kami bepergian dan agak anget badannya, saya berikan Herbamuno+ untuk membantu meringankan gejalanya. Eh esoknya mendingan dan berangsur sehat seperti sedia kala. Senangnyaaa!!

Beneran, Herbamuno+ cocok dikonsumsi keluarga karena bahan alaminya bisa untuk usia anak-anak maupun dewasa. Konsumsi Herbamuno+ 2x sehari bisa menjaga imunitas saya sekeluarga agar siap beraktivitas tanpa cemas!

Oh ya, Herbamuno+ sudah tersedia di semua e-commerce (Tokopedia, Shopee, BukalapakBlibli), apotik terdekat dan tentu saja di mustikaratuonline.com ya....!

Yuk kita jaga imunitas, kembali beraktivitas tanpa cemas untuk #imunkuatIndonesiasehat!💖


Herbamuno+
IG: @mustikaratuind @jejamuofficial




Salam Sehat


signature-fonts

91 comments

  1. Praktis nih kalau bentuk kapsul begini. Bagus buat daya tahan tubuh, dari bahan alami lagi.

    ReplyDelete
  2. Informasi yang bermanfaat. Menjaga imunitas memang perlu sekali.

    ReplyDelete
  3. Kalau udah denger nama meniran pasti oke tuh memang buat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan sistem imun..

    ReplyDelete
  4. Saya termasuk yang nggak bisa manum jamu mbak. Diajari ibu untuk mencet hidung saat minum, tapi tetap aja nggak bisa masuk tuh. Kalau ada jamu yang dalam bentuk kapsul gini, saya jadi bisa deh minum jamu.

    Nggak nyangka ya, Mustika Ratu awalnya dari garasi rumah. Kirain dari awal udah punya rumah produksi/pabrik yang besar gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyakah mbak..maka kalau ada yang praktis begini pasti memudahkan sekali ya

      Benar berawal dari garasi rumah Mustika Ratu

      Delete
  5. Mustika ratu aku tahunya produk kecantikan Mba. Ternyata ada jamunya juga dan Herbamuno+ ini bentuknya kapsul gitu ya mba, jadi enak dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jamunya ada juga mbak..yang bentuk kaplet begini lebih praktis nih

      Delete
  6. Aku suka banget minuman apalagi suplemen jamu2an begini, menjaga daya tahan tubuh dengan hermamuno lebih aman banget yaaa.

    ReplyDelete
  7. Oalaaa jadi Herbamuno ini juga kepunyaan Mustika Ratu yach, Mbak Dian? Baru ngeh akyuh hehehe :D AKu mau beli ah dan bawa buat bepergian. In sya allah kepengen jalan2 tipis2 wisata natural menjauhi karamaian. Paling kebanyakan di mobil aja. Tetap 3M tentunya. Herbamuno baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita nih, coba ah :D TFS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Nurl produksi Mustika Ratu, kandungan herbal di dalamnya banyak manfaatnya

      Delete
  8. Saya termasuk orang yang kurang suka minum jamu, gak tahan sama rasa pahitnya mbak. Tapi sekarang ada inovasi baru dari muatika ratu ya, jamunya dalam bentuk kaplet, wah jadi penasaran nih pengin coba juga, bisa langsung telan nih tanpa rasa pahit, dan pastinya praktis ya Herbamuno+ ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, benar bisa langsung telan nih Herbamuno ga terasa ramuan pahitnya ya

      Delete
  9. Yang saya suka dari Mustika Ratu, pengembangan produknya luar biasa. Tidak stagnan. Seperti Herbamuno ini kan ya, dengan kemasan modern tapi isi tetap sesuai tradisi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kemasan modern tapi tetap melestarikan tradisi

      Delete
  10. Sejak Covid saya juga rutin minum jamu tradisional nih mbak, kalau tetangga nggak jualan ya rebus sendiri.

    Btw ini ternyata ada produk jamu herbal yang praktis ya, kapan² coba deh, tfs yaaa

    ReplyDelete
  11. Di masa pandemi, selain menerapkan 3M kita juga harus konsumsi suplemen yang bisa meningkatkan imun tubuh kita. Salah satunya Ya tentu saja herbamuno dari mustika ratu.

    ReplyDelete
  12. widiih, sip markosip bangettt kalo Mustika Ratu bikin produk suplemen.
    udah teruji kualitas produk2nya ye kaann
    apalagi Herbamuno ini bisa dikonsumsi sekeluarga
    makin enjooyy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa juga untuk anak-anak di atas 2 tahun dan dewasa..pas buat keluarga

      Delete
  13. Pantes ya kalo Herbamuno memiliki khasiat yang bagus untuk imunitas tubuh. Kelima bahannya aja udah terbukti banyak manfaatnya untuk tubuh. Wah ternyata Ibunya Mba Dian rajin bikin jamu kunyit asem ya, kayak ibu mertuaku juga. Tapi sekarang beliau udah jarang bikin. Coba deh aku sarankan konsumsi Herbamuno ini, lebih praktis juga kan. Aman kan untuk orang yang udah sepuh, Mba?

    ReplyDelete
  14. Di masa pandemi kayak gini emang penting banget untuk menjaga stamina tubuh, suplemen Herbamuno dari Mustika Ratu bisa menjadi pilihan nih, pengen cobain juga deh

    ReplyDelete
  15. Wah baru tahu kalo herbamuno itu produknya mustika ratu. hehehe.. zaman now, minum jahe tidak sesulit zaman dulu ya? Hahhaha.. Kapsul gitu dan nggak ribet dibawa bepergian

    ReplyDelete
  16. Buat saya yang gak suka minum jamu, Herbamuno+ ini solusi buat dapetin khasiat jamu yang menyehatkan.

    ReplyDelete
  17. Kalau di tempatku masih ada penjual jamu keliling sih mbak, jadi hampir setiap hari minum jamu. Menarik juga nih nyoba herbamuno karena ada banyak khasiat berbagai herbal didalamnya jadi manfaatnya bisa lebih maksimal dan minumnya jg praktis ya

    ReplyDelete
  18. Aku mulai ngerti produk2 mustika ratu tuh jaman SMP. Mulai deh centil beli-beli sabun muka, hand body, dll. Jamu tuh memang warisan budaya ya, tapi kaluau harus nyeduh mungkin orang jaman sekarang pada males. Inovasinya keren ini Mustika Ratu.

    ReplyDelete
  19. Khasiatnya banyak nih Herbamuno+, cocok dijadikan andalan pada masa pandemi ini. Yang jelas ga usah khawatir bakalan memberatkan kerja hati ya, udah dijamin aman nih karena bukan obat.

    ReplyDelete
  20. kalau di Lumajang, mbok jamu mesti lewat depan rumah. jadinya rajin ngejamu
    kalau di jember, jarang banget. dan mungkin aku harus sedia herbamuno

    ReplyDelete
  21. Imun kuat, Indonesia sehaaattt!
    yap, kita memang kudu melakukan hal2 positif demi iman dan imun yg lebih baik.
    Herbamuno sangat bisa dijadikan pilihan ya.
    apalagi brand Mustika Ratu kan reliable bangettt

    ReplyDelete
  22. Perjalanan panjang Mustika Ratu untuk menyehatkan dan membuat cantik kita. Dengan ramuan tradisional yang legend. Jamu memang salah satu obat atau suplemen yang turun temurun dipercaya karena khasiatnya luar biasa.

    Dan kini jamu makin modern, sesuai dg perkembangan zaman. Ada Herbamuno+ jamu yang praktis dari Mustika Ratu bisa buat jaga daya tahan tubuh. Pas banget lagi musim hujan juga nih, sering-sering minum jamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salut ya mba dengan Mustika Ratu yang dari dulu setia banget mengeluarkan produk dengan bahan-bahan alami.

      Delete
    2. Iya, bahan-bahan alami yang jadi andalan ya

      Delete
  23. Jamu andalan banget untuk jaga kesehatan, sekarang makin praktis ya ada kamu berbentuk kapsul, produsennya pun sudah terpercaya, Mustika Ratu..

    ReplyDelete
  24. Seneng banget sama hashtag nya ya Mbak... #ImunKuatIndonesiaSehat Herbamuno+ bisa dibeli di marketplace ya, noted. Pingin juga ah ngombe jamu Herbamuno+ saya juga penyuka minum jamu nih Mbak, warisan budaya negeri kita ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, warisan leluhur yang mesti dilestarikan ya Mbk Mia

      Delete
  25. wah aku pun akhirnya konsumsi ini, berawal dari review, dicobain trus malah terasa khasiatnya buat menjaga daya tahan tubuh

    ReplyDelete
  26. Sejak kecil saya sudah melihat Ibu Mooryati Soedibyo sebagai seorang yang concern dengan bahan-bahan alami untuk perawatan tubuh. Kalau ngga salah, beliau juga dikenal sebagai "Empu Jamu", yaa... Jadi kalau kemudian Mustika Ratu mengeluarkan produk jamu Herbamuno+, rasanya langsung yakin dengan khasiatnya deh.

    Kapan-kapan mau nyoba nyari jamu ini juga ah, karena hampir setiap hari hujan, jadi tubuh harus dijaga supaya tetap sehat. :)

    ReplyDelete
  27. Selalu salut dengan Mustika Ratu. Tetap eksis sejak dulu hingga sekarang. Bukti dapat menjaga kualitas sehingga tetap diterima di masyarakat.

    ReplyDelete
  28. lhoo mbak Dian asli kediri ya,
    emang jakubudah jadi kearifan lokal yg sangat berkhasiat ya mbak...
    klo jamunya bentuk kapsul minumnya makin mudah dan praktis ya mbak

    ReplyDelete
  29. Saya juga suka minum jamu. Tapi yang rasanya enak seperti beras kencur atau kunir asem. Yang untuk daya tahan tubuh biasanya pahit. Untung ada herbamuno yang bentuknya kaplet. Jadi enak konsumsinya

    ReplyDelete
  30. Bahan-bahannya alami, ada di sekitar kita. Ternyata mereka memang punya manfaat bagus. Saya ernah khawatir kalau overklaim. Ternyata tidak.
    Yang beda dari produk ini adalah, fabrikasinya yang jadi nilai plus selain dukungan tim ahli. Higienis dan tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak...kualitas Mustika Ratu enggak perlu diragukan

      Delete
  31. Buat para mamak membantu banget nih jamu yang ga berasa kayak jamu kayak gini. Menambah vitalitas tubuh

    ReplyDelete
  32. Dari dulu sudah kenal merk Mustika Ratu. Terkenal banget kualitasnya. Makanya pas hadir Herbamuno+, saya langsung yakin kalau ini tuh produk yang pasti berkualitas baik. Eh baca ulasan Mbak Dian, ternyata bener. Ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan terbaik. Halal pula yaa~

    ReplyDelete
  33. Aku juga beberapa hari ini konsumsi Herbamuno, kak..
    Karena merasa sering kurang fit.
    Alhamdulillah terbantu sekali. Karena ternyata bahan-bahannya alami yaa..

    ReplyDelete
  34. Harus cobaaa sih ini, asli! Sekarang kan lagi sering anomali cuaca nih Mak. Hari ini ujan seharian, besoknya pwanaaaas banget. Duuuh udah sakit-sakitan juga karena kerjaan deadline nya mepeeettt pas akhir tahun. Bismillaaah semoga kita semua fit pada saat2 seperti ini :'))

    ReplyDelete
  35. Dari kecil saya pun suka minum jamu. Meskipun pahit tapi rasanya segar ke badan. Dengan inovasi ini tentu akan lebih simpel ya mba. Dan nggak perlu khawatir nunggu mbok jamu yang nggak lewat-lewat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi pandemi mbok jamu banyak yang meliburkan diri

      Delete
  36. Jamu memang sudah kekinian ya mbak Dian bentuknya ga melulu bubuk sudah ada tablet dan kapsul..Sya sih penggemar jamu segar mbak bikin ndiri, marut ndiri meres ndiri hehehe.. Herbamuno nih sesuai nih buat yang sibuk ga sempet bikin jamu ..terlebih pandemi gini daya tahan tubuh bisa kuat kalau konsumsi jamu ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga suka minum jamu tapi beli yg diseduh di kedai jamu
      klo ada herbamuno gini minum jamu makin praktis ya mbak

      Delete
    2. Iyes, pas ga bisa bikin sendiri, minum Herbamuno deh

      Delete
  37. ini pertama kali aku denger produk herbamuno dari mustika ratu, mbak dian. memang khasiat jamu jamuan tidak diragukan lagi, apalagi buat daya tahan tubuh sayang kita ga bisa konsumsi setiap saat ya. untuk ada herbamuno ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau seperti Herbamuno ini ada takaran minum jadi lebih aman

      Delete
  38. Herbamuno produk dari mustika ratu?saya baru tahu mbak dian, produk jamu dalam kemasan kapsul, biasanya kan produk kecantikan. Jadi pengin lihat iklannya kaya apa kalau gini. *duh dasar aku, kalau lihat iklan kok bawaanya seneng aja apalagi ini produk mustika ratu

    ReplyDelete
  39. Herbamuno produk terbarunya mustika ratu ya. Inget sekali, ibuku juga suka ngasih jamu dari aku SMP, hingga kebiasaan itu tertanam hingga kini.

    ReplyDelete
  40. Hihi, kita para bloger ini memang sering begadang buat nulis ya Mbak, untung ada Herbamuno nih jadinya gak oleng dan tetap produktif

    ReplyDelete
  41. Wah praktis ya, mbak jadinya kalau mau minum jamu nggak perlu seduh lagi dan rasanya juga jadinya nggak terlalu pahit

    ReplyDelete
  42. Dalam dan lengkap infonya, dari mulai sejarah Mustika Ratu sampai Herbamuno. Terima kasih Mbak Dia

    ReplyDelete
  43. wah ini diperlukan banget nih buat jaga kesehatan tubuh kita di situasi seperti sekarang ya.. Jamu emang yang terbaik lah...apalagi bentuk kapsul..makin mudah konsumsinya...

    ReplyDelete
  44. Sudah tenang banget kalau minum herbamuno ya, karena terbuat dari bahan herba alami dan cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia. Jamu dikonsumsi dalam bentuk kapsul sangat memudahkan untuk dikonsumsi.

    ReplyDelete