Hidup Sehat Nan Praktis Bersama Cosmos

"good food, good health, good life"

Lebih dari setahun lamanya, pandemi membayangi kehidupan manusia hampir di seluruh dunia. Solusi terkini yang dijalankan banyak negara adalah vaksinasi, yang diharapkan menciptakan kekebalan tubuh untuk melawan virus COVID-19 ini. 

Meski vaksin bukanlah kunci dari berakhirnya pandemi. Karena, penerapan gaya hidup sehat, ketaatan pada protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru, masih tetap perlu untuk mengiringi vaksinasi.

Karena itu, di masa pandemi ini, penting sekali memerhatikan pola hidup sehat pada seluruh anggota keluarga, untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah penularan virus Corona. Apalagi berdasarkan data Satgas Penanganan COVID-19 disebutkan bahwa kluster keluarga memiliki risiko penularan virus 10 kali lipat lebih tinggi dibandingkan kluster penularan lainnya. 

Hal ini membuat setiap anggota keluarga mesti lebih waspada terhadap potensi sumber-sumber penularan, agar infeksi pada salah satunya tidak menularkan pada anggota keluarga lainnya. Juga tetap konsisten menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya menangkal terjadinya kluster keluarga. 

Caranya gimana?
#BanggaCosmos


Pola Hidup Sehat adalah Koentji Bertahan di Tengah Pandemi


Sejatinya gaya hidup sehat jauh hari sebelum pandemi telah digencarkan oleh Kementerian Kesehatan RI lewat Gerakan Masayarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dikampanyekan sejak tahun 2017. 

Di mana ada tujuh langkah yang dianjurkan oleh GERMAS diantaranya: melakukan aktivitas fisik, makan buah dan sayur, tidak merokok, tidak mengonsumsi minuman beralkohol, melakukan cek kesehatan berkala, menjaga kebersihan lingkungan dan menggunakan jamban. 

Ketujuh langkah GERMAS tentunya sangat relevan dan dapat diimplementasikan di masa pandemi ini. Di mana bisa diawali dari langkah sederhana yang bisa dijalankan, yakni rutin beraktivitas fisik dan rajin makan buah dan sayur di keseharian. 

Mengingat aktivitas fisik yang teratur, tak hanya bermanfaat bagi tubuh dan pikiran tapi juga akan meningkatkan imunitas terhadap penyakit bawaan dan terpaparnya virus COVID-19. 

Sedangkan, membiasakan makan buah dan sayur juga perlu lantaran perannya yang sangat penting dalam pembentukan hormon, aktivitas enzim berbagai metabolisme dalam tubuh, termasuk kerja sistem imun.

"Etapiii kan di rumah saja, gimana mau beraktivitas fisik ya?"

Bisaaaa, enggak harus kok gowes puluhan kilometer atau lari di stadion muter-muter

Gerakan fisik dengan intensitas ringan seperti jalan kaki di sekitar rumah, melemaskan otot dengan melakukan peregangan, atau berlatih yoga dan senam ringan dari channel Youtube kesukaan, jika teratur dilakukan akan membantu meningkatkan kekebalan.

"Terus soal makan buah dan sayur, gimana buat yang picky eater, tipe yang cuma mau makan buah atau sayur tertentu? Atau malah enggak suka makan buah atau sayur yang utuhan gitu?"

Don't worry be happy, bikin sendiri makanan dan minuman lalu variasikan saja tampilan agar menarik hati. Bisa campurkan sayur di lauk kesukaan anak-anak seperti nugget, sajikan aneka warna sayur dalam betuk salad, atau ajak anak-anak menanam sendiri dan nikmati saat panen nanti agar mereka lebih menghargai.

Sementara untuk buah, bisa sisipkan buah di sajian pudding, cake atau cemilan kesukaan anak. Atau membuat potongan buah dan menyajikan secara menarik dalam betuk sate buah, salad atau rujak. Bisa juga membuat jus buah yang mudah karena bisa dibuat sendiri oleh mereka sehingga jadi kegiatan seru yang menyenangkan pun menambah kecintaan akan buah dan manfaatnya.

Tujuannya, selain mengenalkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi yang diolah sendiri, juga untuk mengedukasi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 khususnya pada kluster keluarga ini.

Maka, Ibuk-ibuk - termasuk saya, sebagai Manajer Keluarga punya peran penting di dalamnya. Mengingat pola hidup sehat adalah koentji bertahan keluarga di tengah pandemi virus Corona!

"Tapiiii....bebikinan kan kadang ribet ya, mengingat kerjaan rumah tangga yang mesti diselesaikan banyaknya juga tiada tara!"

Hari gini kalau ada yang mudah ngapain pilih yang susah? Ada banyak bala bantuan peralatan yang akan memudahkan pekerjaan. 

Seperti dua produk Cosmos andalan saya: Blender BETA Series dan Setrika Stainless Steel, yang bukan hanya bikin sehat dan memudahkan pekerjaan namun juga praktis digunakan!

 

Blender BETA Series


Blender BETA Series: Bukan Hanya Sehat, Namun Juga Praktis!


Well, mengonsumsi makanan dan minuman bergizi yang diolah sendiri memang butuh konsistensi. Karena tidak semua orang punya waktu yang cukup untuk melakukan ini. 

Luckily, untuk mendukung penerapan pola makan sehat ini, Cosmos yang sudah terpercaya selama 45 tahun hadir melalui inovasi produk yang tidak hanya sehat namun juga praktis. 

Dengan menghadirkan Blender “BETA” (BEsar dan TAngguh) Series yang punya banyak keunggulan diantaranya:

1. Kapasitas Besar 2L (Setara 5 Gelas)

Blender BETA Series berkapasitas besar yaitu 2 liter (atau setara 5 gelas) sehingga cukup untuk memenuhi asupan nutrisi seluruh anggota keluarga. Pilihan yang pas untuk keluarga saya yang terdiri dari 4 orang yang kadang kalau bikin jus/smoothie buah gitu mesti dua kali blender-nya. Dua kali kerja jadinya! Nah, dengan blender BETA Series ini saya bisa buat jus sekaligus untuk serumah. Sehingga bisa hemat waktu, tenaga juga biaya!

Seperti saat saya bikin jus wortel di foto yang saya sertakan di artikel ini. Saya masukkan es batu utuh, lalu 4 buah wortel yang sudah saya potong-potong, 2 gelas air dan tambahkan 4 sdm madu. Langsung deh blender pakai Blender BETA Series. Bisa jadi 4 gelas jus wortel sehat pas buat serumah!

2. Mata Pisau Stainless Steel yang Tangguh

Oia, blender BETA Series ini juga dilengkapi dua bilah mata pisau stainless steel yang tangguh dan mesin yang powerfull yang mampu menghancurkan es batu dengan mudah, cepat serta melumat lebih halus. You know, kadang blender itu susah untuk menghancurkan es batu yang segaban gedenya juga keras teksturnya. Nah, blender BETA Series ini bisa bikin halus es batu itu sehingga kita enggak perlu potong kecil-kecil dulu. Masukkan saja ke dalam gobletnya dan biarkan Blender Cosmos BETA bekerja!

3. Melumat Lebih Halus

Blender Cosmos BETA Series dapat digunakan untuk melumat buah, sayuran, bumbu dapur yang lunak (seperti bawang merah, bawang putih, cabe) maupun yang keras (seperti biji pala, kayu manis, biji kopi), dan sebagainya dalam hitungan kurang dari satu menit saja.  

4. Pelindung Panas

Blender BETA Series juga dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang membuat mesin akan berhenti saat panas berlebih. Tekonologi pelindung dari overheated ini berfungsi jika blender dijalankan dan mesinnya kepanasan. Thermostat akan menghentikan mesin sehingga blender enggak cepat rusak.

5. Safetylock System 

Adanya pengaman agar mesin tidak menyala jika posisi body dan goblet tidak sesuai membuat Blender Cosmos BETA Series bisa dibilang children friendly. Karena jika posisi tidak terkunci blender tidak bisa berfungsi.

6. Anti-Slip 

Di bagian bawah Blender Cosmos BETA juga dilengkapi anti-slip sebagai pencegah produk bergeser. Ini untuk menjaga kenyamanan kita saat menggunakan produknya.

7. Dry Mill/Wet Mill

Blender Cosmos BETA dilengkapi juga dengan dry mill (untuk melumat bumbu kering) dan wet mill - pada tipe tertentu (untuk melumat bumbu basah) yang mudah digunakan juga dibersihkan.

Untuk manfaat Dry Mill pada Blender Cosmos BETA Series ini, saya sudah coba saat perlu tepung beras eh kehabisan. Jadi deh bikin sendiri.

Caranya: langsung saja masukkan beras ke goblet dry mill ini, dan blender saja. Enggak pakai lama jadi deh tepung berasnya. Boleh pakai langsung atau ayak dulu. Tepung beras fresh bikinan sendiri siap diolah sesuai kebutuhan!

8. Food Grade

Blender BETA Series berbahan aman untuk semua bahan makanan.

9. Blender Cosmos BETA tersedia dalam beberapa pilihan tinggal sesuaikan dengan kebutuhan:

  • Goblet Plastik dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 P / CB-282 P)
  • Goblet Anti Pecah dengan tambahan 2 mill (tipe CB-282 AP)
  • Goblet Kaca dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 G / CB-282 G)

10. Desain Elegan dan Mudah Digunakan

Blender Cosmos BETA Series bikin kamu enggak perlu capek-capek ngehancurin es dulu dan galau-in tentang bumbu! Dengan desain elegan dan mudah untuk digunakan, Blender BETA Series pas jadi pilihan!

Tips Hidup Sehat

Blender Cosmos BETA Series

Blender Sehat

Fungsi Dry Mill

Bersama Setrika Cosmos: Tampil Menawan Baik Saat Lebaran Maupun di Berbagai Kesempatan


Nah, di rumah sudah menerapkan pola hidup sehat sehingga kekebalan tubuh pun meningkat. Tapiiii, tetap butuh dong penyemangat agar lebih happy menjalani hari? Misalnya dengan memakai pakaian yang bersih, wangi dan rapi. 

Jika selama pandemi kita sudah menjaga kebersihan dan kesehatan badan tentu kebersihan lingkungan termasuk pakaian yang kita kenakan tak boleh diabaikan. Jangan sampai merasa, ah kan cuma di rumah saja...ngapain juga pakai baju yang rapi?

Jangan salah lho.... Baju yang bersih dan disetrika dengan rapi termasuk sebagai upaya pencegahan dari infeksi virus COVID-19 ini. Pasalnya, jika sudah dicuci bersih dan disetrika dengan panas tertentu, bakteri dan virus akan berlalu. Bahkan, masker kainmu bakal steril juga tuh!

Apalagi memakai baju yang tersetrika rapi juga bikin makin percaya diri saat silaturahmi. Terlebih masih dalam momen Lebaran saat ini yang identik dengan nuansa hangat kekeluargaan. Di mana silaturahmi menjadi tradisi yang kita jalankan di setiap lebaran. 

Meskipun dalam dua tahun belakangan kita harus menjalani physical distancing untuk menekan angka penularan virus Corona, sehingga kegiatan silaturahmi hanya bisa kita lakukan secara virtual saja. 

Tapi teteup dong sebelum memulainya kita harus mempersiapkan penampilan terbaik dengan memakai baju yang rapi agar kita bisa tampil oke saat acara Halal bi Halal ini. 

Nah, untuk membantu mempersiapkan penampilan terbaikmu, Cosmos hadirkan Setrika Stainless Steel CIS-438 yang dapat membuat baju lebih cepat rapi dengan berbagai keunggulan berikut ini:

1. Setrika Cosmos CIS-438 bertapak stainless steel yang luas - pertama dan satu-satunya di Indonesia. (Dilengkapi dengan fitur jetspray yang dapat menyemprotkan pewangi pakaian pada baju yang kamu setrika. Jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk menggunakan botol penyemprot lagi. Cukup dengan membuka tutup jetspray dan mengisi wadahnya dengan pewangi pakaian, setrikamu sudah siap digunakan - pada model tertentu) 

2. Setrika Cosmos CIS-438 memiliki swivel cord yang membuat pergerakan tangan saat menyetrika bisa lebih fleksible. Juga kabelnya lentur dan panjang, berukuran 1,8 meter sehingga kamu bisa bergerak bebas dengan puas saat menyetrika. 

3. Setrika Cosmos CIS-438 juga sudah dilengkapi dengan thermostat atau pengatur suhu otomatis yang berfungsi untuk menjaga suhu panas sehingga setrikamu bekerja secara optimal. 

4. Ujung runcing yang memudahkan menyetrika jalur kancing

5. Setrika Cosmos Stainless Steel tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna yang menarik:

  • Tipe CIS-318 F1 dengan model klasik berwarna elegance grey
  • Tipe CIS-418 dengan model trendy berwarna shocking orange
  • Tipe CIS-428 dengan model yang cantik berwarna soft pink

See, sekarang tampil oke bukan lagi menjadi hal yang sulit untukmu sehingga kapan saja kamu mau silaturahmi akan tetap percaya diri!

Setrika Stainless Steel Cosmos

Setrika Stainless Steel

Setrika Cosmos terbaru

#BanggaCosmos: Hidup Sehat Nan Praktis Bersama Cosmos


Beneran deh bersama Cosmos hidup jadi lebih sehat dan praktis!

Enggak heran sih mengingat Cosmos adalah salah satu merk elektronik rumah tangga Indonesia pertama yang memegang teguh komitmen terhadap standar tinggi dalam teknologi dan kualitas. 

Di bawah naungan PT. Star Cosmos, produk – produk Cosmos dirancang dan diproduksi untuk selalu menjadi inovator dan pelopor dalam industri produk perlengkapan rumah tangga sehingga selalu dicintai oleh konsumen Indonesia dari masa ke masa.

Well, produk Cosmos yang terdiri dari 2 kategori utama akan mempermudah kita sehingga bisa menjalani hari di tengah pandemi dengan tetap happy!

Sebut saja di kategori produk Kitchen Appliances ada: Blender, Cooking Ware, Gas Cooker, Gas Rice Cooker, Juicer, Mixer, Oven, SPB, Rice Cooker. Sedangkan pada kategori produk Home Appliances diantaranya ada: Air Cooler, Coffee Maker, Electric Kettle, Fan, Iron, Water Dispenser, Water Pump. 

Semua kategori produk tersebut tersedia pula dengan ukuran dan warna yang berbeda-beda dengan desain elegan serta mudah untuk digunakan yang bisa didapatkan dengan mudah di website terbaru yaitu store.cosmos.id.

Demikian disampaikan Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra pada acara Halal bi Halal Cosmos, Jumat, 21 Mei lalu. 

"Melalui laman website terbaru ini, diharapkan konsumen Star Cosmos dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi,” kata Pak Dharma pada acara halal bihalal virtual yang dihadiri oleh media, blogger dan influencer  ini.

Ya, fitur belanja online terbaru yang diperkenalkan Star Cosmos ini merupakan cara baru berbelanja produk elektronik rumah tangga dengan nyaman, aman, mudah, dan efisien. Yang mana langkah ini merupakan komitmen Cosmos yang terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan memastikan setiap produk dapat menjangkau mereka di manapun berada.

"Untuk mendukung penerapan pola hidup sehat, Cosmos menghadirkan Blender Beta Series dalam beberapa pilihan yang praktis untuk digunakan,” ungkap Erik Williyanto selaku Product Manager Blender PT Star Cosmos.

"Cosmos juga menghadirkan produk Setrika Cosmos Stainless Steel yang memiliki keunggulan tersendiri sehingga dapat membuat baju lebih cepat rapi,” kata Product Spesialist Setrika PT Star Cosmos, Anastasia Aurora pada kesempatan yang sama.

Sementara, kepraktisan hidup sehat bersama Cosmos juga diungkapkan oleh Zata Ligouw, Mamapreuneur & Content Creator yang menyatakan, "Bekerja dan sekolah dari rumah menjadi keseharian banyak keluarga saat pandemi ini termasuk keluarga kami. Maka, untuk membuat kehidupan di era new normal menjadi maksimal saya dan keluarga berusaha menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan mental. Diantaranya dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih sehat, olahraga teratur juga mendelegasikan pekerjaan dengan menggunakan peralatan yang mempermudah hidup seperti Blender BETA Series dan Setrika Stainless Steel dari Cosmos ini."

Produk Cosmos



Oia, semua produk Cosmos ini sudah tersedia di marketplace dan toko elektronik terdekat, atau langsung beli online saja di website https://store.cosmos.id/ yaaa!

#BanggaBuatanIndonesia, pilihnya Cosmos saja!

Semoga informasi ini bermanfaat, semua selalu sehat dan tetap semangat!💖

Produk Cosmos
Web: www.cosmos.id | FB: @mycosmos | Twitter: @cosmosonline
IG: @cosmosonline | Youtube: Belanja Cosmos




stay happy & healthy

signature-fonts

59 comments

  1. Wah.. Blendernya oke nih mba. Besar dan Tangguh. 2 liter oww.. Gak nanggung2 lagi kalo bikin jus buat 1 keluarga..

    ReplyDelete
  2. Merk yang satu ini memang melegenda ya mba. Ibuku dari pertama kali menggunakan barang elektronik merknya cosmos semua, bahkan untuk penyebutan rice cooker aja kami sampai sekarang tetap mengatakan cosmos walau mereknya bukan itu, hahaha

    ReplyDelete
  3. Merk yang satu ini memang melegenda ya mba. Ibuku dari pertama kali menggunakan barang elektronik merknya cosmos semua, bahkan untuk penyebutan rice cooker aja kami sampai sekarang tetap mengatakan cosmos walau mereknya bukan itu, hahaha

    ReplyDelete
  4. Setuju sekali mba, walau sudah ada vaksin, gaya dan perilaku hidup sehat tetap harus dijalankan. Cosmos mendukung sekali ya gaya hidup sehat. Dengan blendernya, kita bisa menyiapkan makanan dan minuman sehat (seperti jus buah) untuk kita konsumsi sehari-hari.

    ReplyDelete
  5. Sudah nggak asing lagi sama brand cosmos ini. Barang yang rasanya pasti ada di toko-toko perabot.
    Setrikaku sudah menunjukkan tanda2 menua (memang sudah tua hahaha). Karena ga ada anti aging buat setrika, keknya nanti bisa deh lihat2 setrika cosmos kalau pas ke toko perabot.
    TFS mb Dian :)

    ReplyDelete
  6. Baik blender maupun setrika belum punya. Terimakasih informasinya. Jadi kepikiran pengen beli juga buat kebutuhan kreasi minuman makanan ataupun setrika baju biar nggak bergantung sama tempat laundry aja

    ReplyDelete
  7. Terimakasih ulasannya. Jadi kepikiran pengen beli blender dan setrika buat di kost.

    ReplyDelete
  8. Kalau cosmos blender punya aku masih galau disuruh hancurin esbatu. Nah pakai ini tuh cocok ya, buat bumbu jg bisa dan penting nih masalah gampang bersihinnya. Punya aku blender cosmos 8thn lalu euy tp masi awet cosmos jugaa

    ReplyDelete
  9. Mba Dian, kok aku ketabok baca artikel ini yhaaa, terutama di bagian SETRIKA BAJU wkwkwkw
    Soale, yes, bener banget aku sering ngerasa 'halaahhh cuman ngider di rumah aja, wis rapopo pake kaos lusuh, ga perlu disetrikoooo' apalagi banyak kan emak2 yg ikut tim "Gerakan Anti Setrika" wkwkw.

    Ternyataaaa, menyetrika baju tuh lebih dari sekedar menampilkan diri kita yg rapih.
    tapii sekaligus upaya jaga kesehatan ya.
    Mantuuulll!

    ReplyDelete
  10. Baca ulasan yang blender, aku terkagum-kagum sama mata pisau yang ada di blendernya. Setajem itu ya Kak, bisa ngehancurin es batu.

    ReplyDelete
  11. Suka sama merk cosmos, yang blender jadi inceran nih kebetulan 2 blenderku rusak sama suami karena giling biji kopi huhuhu kusedih bangets

    ReplyDelete
  12. Lah kok artikel ini tepat banget sesuai dengan kebutuhanku. Pertama blender di rumah udah gak tajam lagi pisaunya. Karena tahun kemarin digeber buat tepung beras merah, ngeblender bahan-bahan awal MPASI. Pernah juga saya geber buat ngeblender daging cincang. Jadinya sekarang halus hasilnya. Ditambah lagi sekarang tatakannya udah kurang kenceng. 😔

    Nah, setrika juga mesti ganti nih. Awalnya pas mau lebaran kemarin tu nyetrika banyak banget. Digeber terus itu setrika dari pagi sampai siang, sampai-sampai baju adik saya gosong. Hahaha. Otomatis berhenti nyetrika karena udah ngebikin baju bolong. Kemarin-kemarin tu bagian bawah setrikanya diamplas biar bersih lagi, terus dipakai. Tapi kok, setrikanya yang ngadat, panasnya lama banget.

    Sedih dah, 2 senjata di rumah rusak.

    ReplyDelete
  13. Ulalaaaaa, blender Beta muat 2 liter setara 5 gelas ya mbak? Gede amat hehehe... melumat bahan2 makanan dengan cepat dan tepat, bikin para ibu makin senang karena urusan masak makin praktis. Btw setrikaan aku juga Cosmos nih, pakaian jadi rapi jali, daya listriknya hemat.

    ReplyDelete
  14. Produk Cosmos memang bagus. Udah terkenal dari dulu. Ibuku jg udah punya beberapa alat elektronik merk cosmos.

    ReplyDelete
  15. Emang beneran besar ini ya mba. Cocok buat yang jualan jus buah juga. Rata-rata kan kapasitas blender itu cuma 1,5 liter ya. Ini ekstra. Aku suka yang warna hitam mbaaa. Jarang-jarang blender Cosmos itu hitam. Hihihi.

    ReplyDelete
  16. Produknya Cosmos memang sudah terkenal kan kualitasnya sejak jaman dulu, jadi inget iklannya paling ngena di kepala tuh, inget beras inget Cosmos. Sampe sekarang terngiang-ngiang. Memang hidup makin praktis berkat adanya peralatan elektronik dari Cosmos yaa mba

    ReplyDelete
  17. Setelah baca lengkap artikel di atas, bisa ditarik point pentingnya bahwa di tengah Pandemi COVID-19 ini memang penting sekali ya mengikuti aturan prokes (3M), membiasakan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mencukupi asupan gizi seimbang di dalam tubuh.

    Hidup sehat dan bersih penting dilakukan termasuk dalam mengola makanan yang hendak dikonsumsi. Adanya produk cosmos yang multifungsi misalnya pada blendernya bisa untuk menghaluskan buah jadi jus, menghaluskan bumbu2 dapur sebelum dimasak, dll. Untuk seterika belum punya nih kak yang merek cosmos. Boleh nih kapan2 jadi referensi cosmos sebelum berbelanja seterika.

    Btw, thanks for sharingnya ya kak...

    ReplyDelete
  18. Punya blender cosmos jadi lebih hemat nih karena tidak usah beli tepung gula buat donat. Tinggal blender aja gula pasir. Jadi deh

    ReplyDelete
  19. Wah produk elektrik saya Cosmos semua mbak
    Karena harganya terjangkau, kualitas jempolan
    Blender Cosmos dipakai tiap hari, gak pernah mengeluh
    Juga mixer Cosmos, dipakai jualan snack, tetap oke sampai sekarang

    ReplyDelete
  20. Naksir aku Ama blendernya kebetulan yang aku rusak nih. Merk ini emang bagus sejak lama. Dan lagi dipercaya. Kalo setrika, kami pakai jasa londri. Jd yg ini merk cosmos juga tapi jarang dipakai

    ReplyDelete
  21. thermostat setrika ini bisa menyesuaikan suhu untuk masing2 kain ga mbak? Atau tetap harus kita yang kontrol? Kadang ART suka asal nyetrika, kain yg harusnya disterika suhu rendah, tetap langsung gas aja, jadinya pakaian mengkilat atau jadi ada bekasnya setrikaannya. Kalau misal bisa otomatis menyesuaikan kain, asyik banget nih bisa jadi solusi :D

    ReplyDelete
  22. Makan sayur dan buah sudah jadi rutinitas dirumah. Btw, aku belum nyoba pakai merk ini..SMG ada rejeki Krn pengen blender bumbunya yg otomatis harus beli sepaket

    ReplyDelete
  23. blender cosmos memang top dan multi fungsi, aku dirumah biasa buat blender buah kelapa masih awet sampe sekarang

    ReplyDelete
  24. Kalau saya aktivitas fisiknya mondari mandir aja dari halaman depan sampai dapur mbak. 15 m bolak balik 20 kali udah lumayan bikin ngos-ngosan juga. Anak-anak biasanya ngekor dibelakang saya, kadang jadi kejar-kejaran juga.

    Cosmos ini menurut saya harganya murah tapi kualitasnya jangan di tanya. Awet banget pula. Blender saya cosmos tuh beli dari jaman hamil anak pertama, sekarang bocahnya udah mau 12 tahun. Pengen deh ganti blender yang kini tampilannya banyak yang unyu. Tapi yang lama itu masih bagus dan berfungsi dengan baik

    ReplyDelete
  25. Blender Cosmos kapasitasnya mantul banget ya mbak sampai 2liter biasanya aku kalau buat jus untuk 4 gelas aja kudu nge-blender 2x
    Kalau pakaian blender Cosmos bisa dalam satu kali blender tuh jadi makin praktis dan mempersingkat waktu banget

    ReplyDelete
  26. Huwaaaaaa warnanya bagus. Kek warna kipas angin cosmos yang baru aku beli sebelum lebaran. Persis. Mungkin emang ini warna untuk produk-produk terbaru mereka ya

    ReplyDelete
  27. Saya setuju banget dengan statement "Pola Hidup Sehat adalah Kunci Bertahan di Kala Pandemi" Satu pernyataan yang seiring sejalan dengan moto Cosmos "Good Food, Good Health, Good Life".

    Jika kita mengkonsumsi makanan yang baik, kesehatan kita juga akan baik dan hidup pun akan baik. 3 komponen yang memberikan efek berterusan dan saling mempengaruhi. Tampak sederhana ya Mbak Dian. Tapi begitulah kenyataannya. Jadi berangkat dari sini kita tahu bahwa COSMOS sangat peduli akan kesehatan kita.

    ReplyDelete
  28. sejak dulu cosmos emang konsisten keluar berbagai produk terbarunya, termasuk blender ini. ortuku dulu juga sering memakai produk cosmos karena emang kualitasnya gak diragukan lagi,

    ReplyDelete
  29. Wah di repiu kebetulan ku juga lagi pake blender kosmos bener sih yang diceritain soal.ketaguhannya wkwk tapi mungkin dari segi bahan perlu lebih kuat lagi .. klo blended mah jos bgt

    ReplyDelete
  30. Mantaps banget itu blender anyarnya Cosmos, daku belum upgrade nih hehe.

    Benar mbak, jaga kesehatan itu udah jadi keharusan apalagi pandemi seperti ini, makanya makan buah dengan model langsung atau dibuat dengan blender yang lebih simple bareng Cosmos bisa bantu jaga daya tahan tubuh juga

    ReplyDelete
  31. hidup sehat itu penting ya mbak
    caranya dimulai dgn banyak mengkonsumsi buah dan sayur
    selain dikonsumsi secara langsung,biaa dibuat jus atau smootie. nah klo da gitu, andalannya ya blender yang bagus. seperti blender cosmos ini ya mbak

    ReplyDelete
  32. Komplit dan produk Cosmos sebagai pelengkap kebutuhan rumah tangga yang praktis dan sehat tentunya, kebanggan bu ibuk ya.

    ReplyDelete
  33. Produk Cosmos memang gada obat !!!
    Perlengkapan dapur Ibu juga pakai produk dari Cosmos.

    ReplyDelete
  34. Ingat Cosmos ya ingat produk rumah tangga yang bermutu. Kalau di rumah ya ada kipas, rice cooker yang memang Andal banget, Mbak. Untuk blender kayaknya butuh upgrade nih ke Cosmos. Mupeng sama bentuknya yg kokoh dan pisaunya yg teruji. Terbukti awet juga selama ini, makasih ya informasi yg sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  35. Cosmos tuh andalan banget deh produknya ya dijamin awet..aku naksir blendernya kok gede ya ukurannya bisa muat banyak..

    ReplyDelete
  36. Produk dari Cosmos ini memang terkenal kuat dan canggih, saya sendiri punya setrika Cosmos yang awet banget ntah dari kapan belinya sampe lupa, namun saya belum punya blendernya nih semoga nanti bisa beli juga

    ReplyDelete
  37. Di masa pandemi ini memang kita harus selalu hidup sehat. Di rumah terus memang bosan apalagi setipa hari harus menyiapkan makanan sehat juga buat keluarga. Untungnya sekarang serba praktis ya, untuk masak atau mengerjakan pekerjaan rumah ada peralatan elektronik dari Cosmos yang siap membantu

    ReplyDelete
  38. Anak bungsuku nih, susaaah banget makan buah (untungnya masih suka makan sayur). Kalau dijus baru deh mau. Pakai blender Cosmos kayaknya bakal makin asik ngejus nih.

    ReplyDelete
  39. Masya Allah keren banget itu 1 produk Cosmos, emang membantu banget kegiatan sehari-hariku. Suka deh dengan produk Cosmos ini

    ReplyDelete
  40. Blender BETA dan setrika stainless steel jadi andalan banget nih di rumah
    apalagi ni selama pandemi, lebih sering masak dirumah terjamin kesehatannya
    cosmos memang keren

    ReplyDelete
  41. Aku bangga banget nih pakai cosmos karena memang cosmos ini produknya lumayan awet dan sangat rekomen banget karena aku sendiri dari dulu juga sudah pakai cosmos

    ReplyDelete
  42. aku malah masih punya blender dan penanak nasi merk Cosmos yang aku beli di tahun 2010 silam hahahah awet bener deh emang nih Cosmos, produk lokal yang mendunia

    ReplyDelete
  43. Cosmos ini memang produk elektronik rumah tangga andalan ya... Saya baru punya rice cookernya aja nih...

    ReplyDelete
  44. Hidup di zaman pandemi, kudu banget menjaga kesehatan.
    Dengan meramu semua bahan makanan yang ada, bisa mencegah virus. Dan tentu menggunakan alat elektronik canggih Cosmos.

    ReplyDelete
  45. Besar juga ya, Mba sampai 2 liter kapasitas blendernya. Biasanya blender tuh 1 literan. Tapi cosmos ini brand yang udah terpercaya banget sih ya. Sebagian besar barang elektronik saya itu merk cosmos. Oven, kipas angin, rice cooker, dll

    ReplyDelete
  46. Naksir banget sama blendernya, Mbak. Kapasitas gede itu bisa buat bikin smoothies sekeluarga. Apalagi ada dry millnya. Keren deh produk Cosmos ini.

    ReplyDelete
  47. Ya mbak, sudah divaksinasi tidak berarti aman dari virus corona karena harus tetap menerapkan gaya hidup sehat, terutama 5M itu ya dan gaya hidup sehat dengan makan makanan bergizi.

    ReplyDelete
  48. Aduh jadi keinget sama setrikaan yang baru aja mati. Kudu nyoba nih merk Cosmos. Semoga bisa aweeet. Blender juga nih, punyaku udah jadul. kepengen ganti deh.

    ReplyDelete
  49. Aku pake magic com Cosmos juga nih mak. Nasinya menurutku lebih awet ga cepet kering dan mengeras

    ReplyDelete
  50. Betul sekali. Keadaan seperti sekarang menuntut kita untuk lebih aware dan disiplin dalam menjaga pola hidup sehat. Selain bahan makanan misalnya sebagai asupan sehat. Perlu diperhatikan juga perangkat pendukung nya. Nah blender cosmos ini selain kapasitas besar juga cukup aman (food grade)
    Kalau ada yang mudah ngapain pilih yang susah. Setuju banget sih

    ReplyDelete
  51. Wah Cosmos juga ya peralatan blendernya
    Sama dong, Mbak
    Aku pakai Cosmos sejak berumah tangga
    Masih awet banget sampai mau diambil adik ipar, haha

    Dan lihat blender tipe baru ini sepertinya kuikhlaskan yang lama buat adik saja

    ReplyDelete
  52. Suka sama kapasitas blendernya yang besar jd saat bikin minuman gak perlu ngejus bbrp kloter. Cukup satu kali bisa dapat 6 gelas. Enak buat bikin minuman kyk jus yang bisa diminum beramai2 ya mbak 😁

    ReplyDelete
  53. wh variasi dari cosmos banyak juga ya

    ReplyDelete
  54. Merk legend banget nih cosmos, sejak dulu emang udah gak perlu diragukan lagi ya mbak. Apalagi untuk blender dan setrikanya, harga hemat kualitas terjamin. Satu lagi yang banyak digunakan orang-orang yaitu magic com nya.

    ReplyDelete
  55. Toss kita Mbak, saya rice cooker di rumah juga pakainya Cosmos, nasi jadi pulen banget yahh. Btw ag juga bagus ya Mbak... setrikaan pingin beli yang Cosmos juga ah ntar, kebetulan emang pingin ganti yg baru. Nice acara HBH Cosmosnya ya Mbak.

    ReplyDelete
  56. Cosmos ini merk awet, aku pny penanak nasi udh lama banget puluhan tahun, masih awet.

    ReplyDelete
  57. Beberapa home appliances di rumah ya udah pakai produk Cosmos sih. Setrika, rice cooker, menyusul deh blender. Biar semakin lengkap. Gede juga ya, 2 l, bisa bikin jus untuk 5 orang. Bisa untuk bumbu juga tuh yg kecil ya, secara agak males nih ngulek bumbu dasar. Hehe...

    ReplyDelete
  58. Wah cocok nih, kebetulan aku suka masak dan ngonten masak di you tube. Mau cobain pake cosmos semua kegiatan meamsak jadi lebih asyik nih

    ReplyDelete