KedaiMart: Solusi Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari

Beberapa waktu terakhir ini saya sesekali sudah berani pergi belanja ke supermarket. Selain membeli keperluan rutin bulanan juga bebelian itu ini yang tukang sayur dan minimarket dekat rumah enggak jualan.

Tapi ternyata, makin ke sini namanya supermarket itu kok ya ramainyaa...! Pengunjung berdesakan dan meski semua bermasker, tapi ada beberapa yang enggak dipakai dengan bener. Protokol kesehatan dijalankan tapi ya gitu deh jumlah pengunjung yang banyak bikin enggak maksimal saat jaga jarak.

Sepertinya nih banyak yang sudah santuy dan beranggapan Covid enggak ada lagi. Atau ada yang kepedean karena sudah divaksin sehingga prokes dilonggarkan! Membuat saya  rakyat jelata yang belum dapat giliran vaksin pun meradang dan mending pilih yang aman. 

Oke dah, Saya enggak ke supermarket dululah, belanja yang mudah aja dari rumah. Apalagi pas puasa begini, daripada emosi, mending tahan diri. Labih baik belanja ke KedaiMart yang praktis dan hemat. Juga komplet, berasa supermarket in your pocket

Yes, KedaiMart tempat saya belanja apalah-apalah, mulai dari sembako, bahan segar, makanan, peralatan rumah tangga hingga sanitasi pun ada. Komplet, murah, enggak pakai antre, pesan hari ini, besoknya sampai! 

KedaiMart beneran jadi solusi belanja online kebutuhan sehari-hari!

Supermarket Online Indonesia

Yuk, Belanja dari Rumah Saja!

Baiquelah, pertama saya mesti list dulu belanjaannya! 

Karena butuh takjil buat buka puasa, jadi saya beli cincau, durian pancake dan pempek. Kemudian untuk sayuran saya beli bayam, tauge, terong dan timun. Lanjut untuk lauk saya perlu paru dan seafood steamboat. Sementara untuk bumbu saya pilih bumbu ungkep. 

Oia, tak ketinggalan saya juga beli buah: semangka, apel, mangga dan bengkuang. Lalu untuk pelengkapnya saya beli sambal ijo, emping plus minyak goreng. 

All set! Pesan Rabu siang, Kamis pagi-pagi sudah datang. Yeayy!! Seriusan, belanja di supermarket in your pocket macam KedaiMart jadi bikin saya:

1. Fokus Belanja yang Dibutuhkan Bukan yang Diinginkan

Saya tuh kalau belanja bawa catatan. Sebelumnya ngecek dulu apa saja yang habis stoknya. Tapi namanya manusia melihat coretan angka potongan harga, tulisan beli satu gratis dua, diskon 50 persen dan sejenisnya, ya akhirnya ambil juga dan sukseslah itu barang masuk keranjang. 

Padahal tuh, sejatinya enggak butuh-butuh banget, karena masih ada stoknya di rumah atau memang enggak perlu dalam waktu dekat. Nah, belanja di KedaiMart bisa membasmi kebiasaan lapar mata karena hanya fokus pada belanja yang saya butuhkan, bukan inginkan! Jadi, lebih hemat biaya juga, kan?

belanja sembako online

2. Hemat Waktu dan Tenaga 

Saya ke supermarket butuh waktu sejam di jalan, PP jadi dua jam. Belanja di sana dua jam-an juga. Belum kalau tergoda singgah masuk ke gerai baju yang manekinnya bergaya lutjuuu. Atau belok ke outlet tas dan sepatu yang ada tulisan SALE segaban di pintu...huhuhu. Bisa-bisa setengah harian saya di situ. 

Padahal ya, waktu sekian bisa dipakai untuk lainnya. Beberes rumah misalnya, nguprek dapur, bebikinan camilan buat buka puasa dan lainnya. Belum lagi tenaga terkuras untuk belanja dan window shopping tadi. Kalau enggak pandemi sih it's okay sesekali. Tapi dalam kondisi seperti saat ini, bukankah lebih baik enggak buang-buang tenaga demi kesehatan jiwa raga kita?

Sembako online

3. Belanja Sesukamu dari Aplikasi Resmi atau E-commerce Favoritmu

Mau belanja di KedaiMart via aplikasinya monggo, atau kalau mau via e-commerce favoritmu, baik yang orange, hijau atau biru juga ayo! 

Jadi KedaiMart ini punya aplikasi yang bisa di-download di App Store dan Google Play Store. Kalau mau belanja, tinggal buka aplikasinya darimana saja dan pesan produknya.

Tapi kalau memang dirimu susah move on dari e-commerce kesayanganmu, silakan saja pesan di KedaiMart Official Store yang ada di Shopee, Tokopedia atau Blibli.

Oia, untuk metode pembayaran di semua lokasi ini, bayarnya bisa lewat transfer virtual account, GoPay, OVO, maupun kartu kredit yaaa

Supermarket Online

4. Pesan Belanjaan Sambil Rebahan

Belanja online itu enaknya, tinggal buka smartphone terus pilih belanjaan, bayar kemudian tunggu barang pesanan datang. Semua bisa dilakukan sambil rebahan, selonjoran, nge-date sama setrikaan, mangku camilan...you name it! 

Enggak pakai khawatir bersinggungan dengan banyak orang, harus keliling ke seluruh area dan pilah-pilih barang atau saat di kasir ngantre panjang. Aman dan nyaman!

Jadi unduh aplikasi KedaiMart saja atau tinggal klik link official storenya di e-commerce berikut ini:

Tokopediahttps://www.tokopedia.com/kedaimartstore
Shopee: https://shopee.co.id/kedaimartofficial
Bliblihttps://www.blibli.com/merchant/kedaimart-official-store/PTK-60110?slp=true

PT Kedai Sayur Indonesia

5. Komplet! This is a real Supermarket in Your Pocket!

Belanja di KedaiMart rasanya kayak ada supermarket di saku kita. Pasalnya, tersedia aneka kebutuhan seperti: 

✔ Sayuran, 
✔ Buah-buahan 
✔ Buah impor: nactarine, durian monthong, anggur impor, dan lain-lain 
✔ Sembako
✔ Daging sapi
✔ Daging ayam
✔ Berbagai jenis ikan: ikan gurame, ikan nila, dan lainnya
✔ Beraneka snack
✔ Bermacam produk organik
✔ Frozen food: nugget, sosis, dan lain-lain
✔ Minuman
✔ Bumbu masakan: bumbu sundubu jigae, tteobokki sauce
✔ Bunga
✔ Sanitary 
✔ Peralatan rumah tangga
✔ dan masih banyak lainnya

See, this is a real supermarket in your pocket!

Kedai Sayur

KedaiMart: Solusi Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari

6. Bahagia Belanja: Gratis Ongkirnya - Banyak Promonya - Segar Produknya

Yang bikin hormon bahagia membuncah saat belanja di supermarket itu diantaranya kalau ada diskon dimana-mana. Berkurang sekian ribu aja happy-nyaaa warbiayasa

Maklum sebagai emak-emak pemuja diskon, kalau ada harga miring kan dana bisa dialihkan ke budget skincare atau nyalon! Kwkwkw

Nah, don't worry be happy, di KedaiMart juga banyak promo begini, ganti-ganti lagi setiap hari! Jadi, pas sekali, kalau lagi belanja mingguan atau bulanan tinggal cek yang habis di dapur apa terus cocokin sama promo yang ada. Lebih irit pastinya! 

Apalagi nih belanja di aplikasi KedaiMart gratis ongkir dengan minimum belanja 150 ribu! Apa enggak makin hemat itu? Pesan hari ini, besok sampai, semua langsung #DianterAja ke rumahmu dengan produk yang terjamin kesegarannya.

Seperti produk beku yang saya beli, dikemas dengan disertakan es batu untuk menjaga kesegarannya. Enggak hanya itu, produk lainnya pun terkemas rapi per item, lalu dimasukkan ke kardus yang aman.

Aplikasi KedaiMart

Grocery Online Indonesia

7. Special Occasion for Ramadan

Next, sama dengan supermarket di dunia nyata yang bikin helatan di waktu istimewa, KedaiMart pun pun special occasion untuk bulan Ramadan. Yakni menyediakan:

✔ Hampers Ramadan yang dapat dipesan untuk kesayangan
✔ Di bulan yang penuh berkah ini, KedaiMart juga mengadakan paket donasi dengan beragam pilihan untuk disumbangkan ke Rumah Singgah Ar-Rahman.
✔  Ada pula produk SERBA 10rb yang juga dapat kamu temukan di KedaiMart. 

Hampers Ramadan Online

See, KedaiMart Beneran Supermarket in Your Pocket, kan?

Karena, KedaiMart menyediakan tidak hanya sayur segar bagi setiap rumah tangga, tapi juga segala kebutuhan di atas meja! Bersama setiap tangan pertama, KedaiMart menyalurkan hasil pilihan dari kerja keras insan Indonesia, membawa persatuan melalui teknologi yang siap mendunia, dimulai dari Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi! Segera, akan lebih luas lagi areanya!

Well, belanja mingguan maupun bulanan tidak lepas dari kesegaran setiap bahan pangan. Biarkan setiap parkiran, antrian, serta keraguan teratasi dengan online shop therapy. Segalanya dipesan dengan aman, nyaman, dan semua tiba hanya dalam seharian!

Dapatkan segalanya mulai dari: Sayuran, Buah Segar, Makanan Beku, Sembako, Lauk Pauk, Peralatan Makan, Kopi, Minuman, Makanan Ringan, sampai Bunga buat dirimu sendiri atau orang yang kamu sayangi! 

Dijamin semuanya dalam satu pemesanan saja!

Yes, lewat KedaiMart, kamu tidak perlu lagi memikirkan belanja bulanan, biar kewajibanmu, KedaiMart yang emban. Dengan GRATIS ongkir seluruh Jabodetabek untuk minimal belanja Rp 150.000, semua langsung #DianterAja ke rumahmu! 

See, Buat kamu, KedaiMart mau selalu ada di hati! Kunjungi aplikasi jangan sekali-kali, karena selalu ada promo SETIAP HARI!

Dan.....ini dia menu berbuka puasa saya hari ini setelah belanja-belanji di KedaiMart - solusi belanja online kebutuhan sehari-hari!

Nah, kalau kamu, sudah pernah belum belanja di KedaiMart! Yuk, coba juga yaa!😍


KedaiMart - solusi belanja online kebutuhan sehari-hari!


Stay Happy & Healthy

signature-fonts

84 comments

  1. Lengkap bangeet yaa pilihan belanjaan di Kedai Mart ini. Tinggal bobo manis, belanjaan datang ke rumah. Gak usah desek2an antri. Aku juga sekarang prefer belanja online gini biar lebih nyaman.

    ReplyDelete
  2. Wow sampe kebutuhan sanitary maupun bunga juga tersedia ya mba di kedai mart, aku juga milih belanja di rumah aja nih jadi pengen cobain donlod ah karena kalau udah mager ya wes males kemana2 juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk..tapi pengiriman Jabodetabek saja sementara ini

      Delete
  3. wah nambah lagi nih apllikasi dan official store untuk beli sayur dan kebutuhan dapur lainnya, praktis tinggal buka smartphone aja

    ReplyDelete
  4. Wow. Aku langsung pengen cek Tokopedia. Baru tau nih. Thanks infonya ya Mbak. 😘

    ReplyDelete
  5. wah asik nih bisa belanja kebutuhan sehari-hari sembari rebahan. gak pake repot jalan, apalagi di masa pandemi kan ya.

    ReplyDelete
  6. Aku juga beberapa hari lalu belanja melalui Kedai Mart mbak, ternyata emang semudah itu dan daging-daging yang aku beli masih pada segar-segar loh.

    ReplyDelete
  7. Wah gratis ongkir sejabodetabek ya. Berarti aku juga bisa pesen klo gitu ya. Klo gitu aku simpen namanya kedaimart ya. Siapa tahu nanti aku butuh. Soalnya kan ngeri juga aku punya bayi klo sering belanja kluar. Mending pesen online aja

    ReplyDelete
  8. Enak nih kalo ada layanan belanja yang komplit seperti Kedai Mart. Aku juga sebenarnya masih parno kalo belanja di supermarket dan rame. Bahkan gak mau jaga jarak, pengen pasang muka syebel ntar gimana. Akhirnya memilih belanja saat jam buka supermarket karena masih sepi.

    ReplyDelete
  9. Meski pun sudah patuh dengan prokes, saya pun masih belum nyaman kalau berada di keramaian. Apalagi kalau lihat ada yang gak patuh. Sedih banget! Belanja online udah jadi zona nyaman, deh. Menghindari kerumunan orang banyak. Dan bisa diantar ke rumah

    ReplyDelete
  10. senang sekali ya mbak hidup dibera digital seperti sekarang ini
    Semua kegiatan bisa kita lakukan dgn mudah melalui bantuan teknologi
    Termasuk saat berbelanja kebutuhan sehari-hari
    Sekarang belanja bisa sambil rebahan lewat Kedai Mart ini

    ReplyDelete
  11. aplikasi memang membuat kita lbh praktis ya, tp kalau aku lebih suak beli langsung soalnay sambil keluar rumah. di jaman pandemi gini aku punya langganan yang tokonya gak begitu ramai, jd amanlah

    ReplyDelete
  12. waaaa sedih, belum ada di daerah Bandung

    padahal awalnya excited banget

    supermarket dekat rumah udah mulai membludak pembelinya

    nggak pagi, siang , sore, bikin saya takut tertular Covid 19

    ReplyDelete
  13. bahagiaaa deh.. sekarang ada banyak ya layanan balanja di berbagai platform online yang bisa bantu kita sehari - hari

    ReplyDelete
  14. Saya sudah baca semua ulasan kak Dian di atas, bahwa belanja kebutuhan sehari-hari itu harus berdasarkan kebutuhan bukan keinginan. Membawa catatan saat berbelanja itu menurut saya penting, supaya fokus pada barang yang hendak dibeli. Dan perlu biasakan juga membeli barang2/produk yang skala prioritas, kalo gak penting2 amat gak usah dibeli. Jangan boros-boros gitu.

    Dan dari ulasan di atas yang bikin nyesek itu karena masih banyak orang yang keluyuran kumpul2 dll. menurut saya kalo gak penting2 amat mending gak usah. Apalagi ini sedang pandemik ya kak...saya jadi khawatir karena kita sudah merasa jumawa bebas Covid-19 nanti malah bisa jadi kayak di India yang kasus Covid-nya makin nambah karena tidak mematuhi prokes seperti pakai masker dan jaga jarak/tidak berkumpul2.

    Nah, untuk mencegah covid belanja online memang penting juga, termasuk belanja barang2 kebutuhan sehari2 seperti yang dilakukan kak Dian. Thanks infonya, sangat menginspirasi...

    ReplyDelete
  15. komplit banget yaa, Mba. Kalo ada yang sekomplit ini di online, kenapa harus berdesak-desakan di offline?

    ReplyDelete
  16. Bener banget Mbak Dian. Kalau belanja on-line itu kita jadi fokus sama yang benar-benar kita butuhkan. Selain tentu saja aman buat kita dari segi kesehatan dan dompet hahahaha. Kebayang kan kalau ngedatengin tempat belanja yang penuh banget sama orang. Duuhh gak kebayang kemungkinan kena virusnya.

    ReplyDelete
  17. Bukan hanya hemat waktu dan tenaga ya mbak, bisa meminimalisir untuk keluar rumah alias berkerumun. Bagus dengan kehadiran ini, karena belanja online jadi solusinya

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah kegalauanku terjawab sudah. Mulai besok mbak yg bantu di rumah udah pulkam. Aku bingung mau belanja gimana biar ga capek bolak balik ke tukang sayur. Bahkan tukang sayur juga udah ada yg mudik. Sekarang bisa belanja di Kedaimart. Pas lebaran buka juga ga ya?

    ReplyDelete
  19. Lengkap banget produk di Kedaimart ini ya mbak. Emang zaman pandemi begini lebih bagus untuk belanja online. Soalnya baik buat kesehatan fisik juga dompet. Xixixi.. soalnya gak terlalu khilaf pengen beli ini itu.

    ReplyDelete
  20. Wah Kedaimart ini lengkap sekali ya mbak, mulai sayur buah sampai bahan makanan yg kering2 tersedia semuanya
    Aku selama pandemi ini juga lbh sering belanja via online, ke supermarket jarang banget, keknya baru 3 kali dalam setahun aku ke supermarket.
    Agak trauma soalnya abis dr supermarket tak lama kemudian katanya di sana ada pegawainya yg positif heuheu

    ReplyDelete
  21. Kayaknya aku juga bakalan borong nih mba kalau lengkap begini. Selain itu juga memudahkan ya belanja online seperti ini :)

    ReplyDelete
  22. Wadaw.. belanja di kedaiMart ni tinggal pencet2 aja ya, ga usah kemana mana dan bisa sambil tiduran haha

    ReplyDelete
  23. ini idaman para Bunda banget nih, bisa belanja makanan online dengan berbagai kemudahan. Apalagi lagi pandemi, jadi tanpa belanja fisik kita terbebas dari berdesakan... ini bakalan pada borong nih disini

    ReplyDelete
  24. Beneran nih KedaiMart supermarket dalam genggaman. hemat waktu buat ke supermarket, hemat biaya dan hemat tenaga pula. kebayang deh ngangkut belanjaan berkardus-kardus gitu kalau harus sendirian ke supermarket. Dengan KedaiMart ini, tinggal nunggu pintu di ketuk aja, belanjaan sampai di depan rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya diantaren sampai depan pintu...praktis sekali

      Delete
  25. Nah ini nih. Solusi untuk emak yang males keluar untuk belanja kayak aku. Kedaimart sangat memudahkan dan semua yang diinginkan ready stock smua yah

    ReplyDelete
  26. Kita bukan rakyat jelata, Mbak Dian. Kita rakyat JELITA. Hiyahiyahiya.... :D
    Belanja online memang jadi solusi buat banyak orang, apalagi di masa pandemi begini.

    ReplyDelete
  27. Mau belanja makin dimudahkan nih bisa secara online saja ya. Sekarang cari belanjaan harian gak harus keluar rumah yah. Ini super lengkap sih apalagi ada juga hampers gitu ya,ngebantu untuk yang mau kirim parsel lebaran.

    ReplyDelete
  28. Wah wah ini KedaiMart keren banget deh, bisa memenuhi semua kebutuhan pokok tanpa harus ke luar rumah. Dari mulai daging, sayur, buah-buahan, dan bahan lainnya ada semua, mana gratis ongkir untuk pembelian minimal 150 ribu ke seluruh Jabodetabek ya mba, mantap djiwa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nag ini dia gratis ongkirnya bikin makin happy ya

      Delete
  29. Yuhuuu mba Dian.. bener banget. Emak-emak kayak Eike kalo belanja ke supermarket lebih sering belanja yang diinginkan bukan yang dibutuhkan. Gara-gara ngeliat angka coretan pasti deh langsung beli. Lihat diskon bikin tergiur.
    Mending emang belanjanya di kedaimart. Selain Kita bisa taat prokes , kita juga bisa menghemat apa yang mau kita beli.

    ReplyDelete
  30. Wow lengkap banget Ya Mbak layanannya...bisa jadi solusi praktis kaum milenial...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, jadi belanja pun bisa sambil rebahan selain itu yang kita pikirin juga hanya belanja barang-barang yang penting aja.

      Delete
    2. Iya, bisa beli yang kita perlukan saja

      Delete
  31. Asik banget ya kedaimart ini bener2 time saving dan ga bikin lapar mata nambah yang aneh2 hahaha..
    terus untuk tampilan produknya juga oke banget enak dilihat mata, jadi gak pusing liat gambar2 belanjaan

    ReplyDelete
  32. Ini juga bisa jadi solusi buat ibu hamil tua macam saya yang udah ngga bisa ke mana-mana tapi tetep harus bikin sajian buat makan keluarga ya.

    Mudah2an segera sampai ke daerah-daerah ini jangkauannya.

    ReplyDelete
  33. berbagi jadi lebih mudah tanpa harus bopong bawa belanjaan. Percayakan kualitas kedaimart bagus dan terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, kalau borong tuk berbagi online aja biar ga repot bawanya

      Delete
  34. Musim pandemi gini cocok banget belanja kebutuhan pokok pakai online. Bagus nih terobosan yang dilakukan oleh Kedai Mart, menjadi solusi di tengah pandemi yang mengharuskan kita jangan ke pasar dulu.

    Setuju banget, supermarket dalam genggaman.

    ReplyDelete
  35. Sekarang udah gak zaman belanja panas-panasan. Belanja ya rebahan aja, hahaha. Mau coba buka KedaiMart juga ah. Siapa tahu ada cocok buat dibeli sebelum lebaran

    ReplyDelete
  36. Iya mending belanja sembako online nih apalagi jelang Lebaran supermarket dan mal ramai banget jadi parno ey tadi saja belanja antreannya panjang pengen nangis cape berdiri huhuhu

    ReplyDelete
  37. Lengkap juga ya mau belanja apa aja ada di sini. Klo dipikir pandemi emang bikin kita hati2 kalau belanja ke luar

    Kalau ada yg bisa ke rumah begini lebih enak ga pakai deg2an

    Semoga di sini juga bakalan ada yg beginii

    ReplyDelete
  38. wah emang klo lagi pandemi baiknya apa-apa dilakukan secara online ya mbak,biar nggak perlu keluar rumah
    kedaimart jadi solusi terbaik belanja online kebutuhan sehari-hari ya mbak

    ReplyDelete
  39. Ho oh ya, belanja offline sekarang yang ada khawatir bawaannya. Lhaa berdesak-desakan gitu kan, mendingan belanjanya online gini aja. Belanja minimal 150 ribu udah diantar langsung ke rumah ya. Banyak pula jenis yang disediakan oleh Kedaimart.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, free ongkir untuk 150 ribu, tianggal di rumah aja tunggu

      Delete
  40. waktu isolasi mandiri aku juga belanja di KedaiMart, mbak. Awalnya bingung gimana mau belanja buah, sayur, dan lauk karena ga bisa keluar rumah. Eh kan udah bisa belanja online groceries di KedaiMart.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, bener..apalagi pas isolasi mandiri, ga boleh pergi, kedaimart jadi solusi

      Delete
  41. Duh duh enaknya ya yang bisa belaja kebutuhan dapur secara online gini ..Kita gak perlu uyel2an di pasar..menjelang lebaran apalagi..Semoga makin banyak aplikasi fasilitas begini yang melayani daerah2 ya..

    ReplyDelete
  42. Lengkap,komplidann murah. Sesuai kantong siEmak bener nih mbak.
    Btw di semua kota apa sudah ready pengiriman dari Kedaimart ini,kah Mbak Dian?
    Serius, jadi tertarik.

    ReplyDelete
  43. Allhamdulillah jadi nggak perlu pergi ke luar ya kalau ada kedaimart begini Kak
    udah lengkap, murah dan di antar ke rumah

    ReplyDelete