Yuk Main Bareng di Paddle Pop Main Yuk Seaventure!

Yuk yuk main yuk bareng Padlle Pop, Pop Pop Paddle Pop super duper yummy 
Yuk menggambar dan berkreasi, sambil bercerita dan mengenal alam ini

Yuk yuk main yuk bareng Paddle Pop, Pop Pop Paddle Pop super duper yummy

Aku senang jadi semangat lakukan yang kusuka dan jadi hebat
Banyak teman dan tak akan menyerah

Yuk yuk main yuk bareng Paddle Pop, Pop Pop Padlle Pop super duper yummy

Siapa bilang main tak belajar main teka-teki bikin aku jadi pintar 
Siapa bilang main tidak penting, berlari dan menari jadi percaya diri

yuk yuk main yuk bareng Paddle Pop, Pop Pop Paddle Pop super duper yummy

Paddle Pop Main Yuk Seaventure!

Belakangan si Adik suka sekali mendendangkan lagu ini. Kadang sambil goyang-goyang sendiri atau terdengar teriak-teriak di kamar mandi. Pokoknya kelihatan sangat happy

Ini gara-gara dia lagi demen-demennya sama Paddle Pop Main Yuk Seaventure yang enggak hanya mengajak menjelajahi keajaiban dunia bawah laut tapi juga menyajikan aneka aktivitas diantaranya kuis, kompetisi foto dan beragam inspirasi bermain yang seru! Maka enggak heran, jadi kebawa terus tuh lagu, bawaannya bikin nyanyi melulu! kwkwk

Dan ...., yang happy bukan hanya Adik saja, tapi juga Emaknya. Karena ada Paddle Pop Main Yuk, dia jadi ada kegiatan saat libur puasa di mana kami memang enggak berencana kemana-mana. 

Karena mudik dilarang demi keselamatan, yowis kami di rumah aja seru-seruan. Salah satunya berbekal website Paddle Pop Main Yuk yang bikin orang tua dan anak bisa mengeksplor banyak hal baru juga mencoba beraneka permainan seru!

Mana caranya mudah pula! Mau tahu ? Ini dia!

Cara Ikut Main Padde Pop Main Yuk Seaventure


Paddle Pop Main yuk Seaventure

Ceritanya, kapan hari saya lihat di akun Instagram Paddle Pop, ada informasi kalau selama bulan April-Juni 2021, ada Wisata Virtual Dunia Bawah Laut bersama Jakarta Aquarium Safari, gratis!! 

Penasaran, langsung deh saya kepoin caranya yang ternyata mudah saja:

  1. Beli 4 es krim Paddle Pop varian apa saja di Alfamart, Alfamidi atau Indomaret. (untuk yang enggak sempat keluar rumah, bisa dibeli melalui Klik Indomaret asalkan ada struknya).
  2. Foto dan kirimkan struk ke WhatsApp Paddle Pop 0858-1223-1223. 
  3. Dapatkan kode unik untuk menikmati Wisata Virtual Dunia Bawah Laut dengan Jakarta Aquarium Safari
  4. Masukkan kode unik ke web www.paddlepopmainyuk.com

Tuh, gampil, kan? 

Maka cusss....segera saya eksekusi beli Paddle Pop ini. Mumpung dobel untungnya, sudah dapat es krimnya, bisa main bareng pula, berlipat deh serunya!

www.paddlepopmainyuk.com

Yuk main di Paddle Pop Seaventure
foto struknya - WA Paddle Pop - dapat kode unik - akses www.paddlepopmainyuk.com

Etapiiii, sudah tahu kan varian Paddle Pop apa saja?

Well, Paddle Pop yang telah hadir lebih dari 28 tahun di Indonesia menghadirkan beragam produk es krim terbaik yang menjadi pilihan cemilan baik untukmu, dengan varian:

  • Twister Mermaid: mengandung susu dan buah - 70 kkal 11 gram gula
  • Rainbow: mengandung susu - 60 kkal 9 gram gula
  • Choco Lava: mengandung susu  - 100 kkal 10 gram gula
  • Mochi Choc Van: mengandung susu - 80 kkal 7 gram gula
  • Choco Magma: mengandung susu  - 70 kkal 8 gram gula
  • Milky Duo: mengandung susu - 80 kkal 7 gram gula
  • Trico: mengandung buah - 50 kkal 9 gram gula
  • Banana Boat: rasa buah - 60 kkal 11 gram gula

Nah, tidak hanya menginspirasi, semua es krim Paddle Pop ini juga dibuat dengan standar nutrisi tinggi dan bahan berkualitas, serta memiliki kandungan yang baik untuk anak, dengan rasa yang tetap enak dan disukai anak.

Tak hanya itu, melalui komitmen #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop mengandung kebaikan susu & buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110kkal, 12 g gula & 3 g lemak jenuh, untuk meningkatkan asupan nutrisi anak.

Di mana standar ini telah mengikuti acuan dari dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Oia, es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor ijin edar dari BPOM & halal sertifikat dari MUI, lho!

Lalu kenapa harus 'Paddle Pop Main Yuk'?

Jadi Paddle Pop ingin mengingatkan bahwa banyak hal baik dimulai dari bermain. Sehingga, lewat #PaddlePopMainYuk, Paddle Pop ingin mengajak para orang tua untuk menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan karena bermain mampu memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak mereka.

Di mana momen bermain yang baik dan seru ini membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi. Oleh karenanya, Paddle Pop menghadirkan es krim dengan berbagai bentuk, warna dan rasa. 

Seperti, Paddle Pop Rainbow dengan warna pelangi yang berbeda di setiap stiknya, Paddle Pop Trico dengan tiga warna yang menyerupai lampu lalu lintas, atau Paddle Pop Twister dengan warna-warni yang melingkar seperti tornado, dan banyak lainnya. 

Yes, Paddle Pop percaya banyak hal baik dimulai dari bermain! 

Jadi, kita main yuk!

Paddle Pop Cemilan Baik Untukmu

Terus, Bisa Main Apa Saja sih di Paddle Pop Main Yuk Seaventure?


Nah, setelah punya kode unik, kita bisa mengakses www.paddlepopmainyuk.com. 

Masukkan saja kode uniknya dan tadaaa bakal terbuka website-nya yang bocil friendly dengan warna-warni ceria khas es krim Paddle Pop ini.

Ada apa saja di sana?

1. Wisata Virtual

Tahu Jakarta Aquarium Safari? Iyes, ini adalah aquarium terbesar di Indonesia yang bisa kita kunjungi secara virtual di Paddle Pop Main Yuk Seaventure!

Dipandu oleh Kak Sigi yang dibantu Singa Paddle Pop kita diajak mengeksplorasi keajaiban dunia bawah laut yang sungguh menakjubkan. Di sini disajikan aneka pengetahuan seputar biota laut seperti fakta tentang gurita, ikan pari, ikan hiu, weedy sea dragon dan ikan dugong. Juga diselingi kuis interaktif yang akan mengasah kemampuan kita. Tak hanya itu, adapula games, belajar sulap, juga penampilan Mermaid Show yang wow!

Di Wisata Virtual, saya dan si Adik menonton sambil menggangguk-angguk paham. Pasalnya, Kak Sigi menjelaskan banyak hal yang baru kami tahu, seperti: fakta kalau ternyata Gurita bisa menyamar dalam waktu 1 detik saja dan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar menjadi bentuk seperti paku benjolan atau berbukit-bukit untuk menghindari pemangsa.

Tak hanya itu, dari sini kami juga jadi tahu walau kelihatan seram ikan Hiu itu adalah hewan laut yang punya peran penting dalam ekosistem laut. Di mana Hiu berperan sebagai pemakan biota laut yang sudah tua atau sedang sakit. Sayangnya Hiu banyak diburu manusia untuk diambil siripnya. Padahal hewan yang mampu melihat dalam gelap dan membedakan warna ini tak akan bertahan hidup tanpa sirip itu. Duh, kasihan ya!

Juga, ada info tentang Dugong alias ikan duyung, mamalia laut yang sering diburu sehingga makin sedikit jumlahnya. Padahal jika hidup mereka bisa mencapai usia sampai 70 tahun. Uniknya Dugong punya lengan yang ternyata berfungsi untuk bergerak dan memeluk anaknya, enggak beda jauhlah dengan manusia! Wah!

Begitu unik dan menariknya kejaiban dunia bawah laut, sehingga menjadi kewajiban kita untuk menjaga kelestariannya, demikian pesan Kak Sigi.

Pokoknya, sesi Wisata Virtual ini dijamin daging deh ilmunya! Si Adik saja malamnya sampai ngulang-ulang lagi cerita Kak Sigi hihihi

Seaventure Paddle Pop
Jakarta Aquarium Safari
Wisata Virtual Jakarta Aquarium

2. Kuis Berhadiah

Lanjuuuut, keseruan di Paddle Pop Main Yuk Seaventure pun bertambah di next activity, yakni Kuis Berhadiah. Di sini bakal ada beberapa pertanyaan yang bisa dijawab dan nanti hasilnya akan diperingkat. 

Akan ada hadiah Kotak Main Paddle Pop (Kolam Renang Anak + Activity Kid + Es Krim Twister Mermaid) lho untuk pemenangnya! Keren ya?

Memang pertanyaannya apa? Hm...kasih tahu enggak ya...hahaha

Udah deh buruan sana beli es krim Paddle Pop dan ikutan Paddle Pop Main Yuk Seaventure biar enggak penasaran ya!

Kandungan Gizi Paddle Pop


3. Kompetisi Foto

Selanjutnya, di Paddle Pop Main Yuk Seaventure, ada kompetisi foto keseruan saat kita main bareng di Paddle Pop Seaventure. Bakal dipilih pemenang yang juga akan mendapatkan hadiah Kotak Main Paddle Pop (Kolam Renang Anak + Activity Kid + Es Krim Twister Mermaid). Mayan banget, kan? 

Nah, caranya gampang lho... Jadi, ambil foto terbaikmu dulu, kemudian:

  • Upload foto keseruan kamu saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure dengan menggunakan frame yang tersedia
  • Download hasil foto kamu yang telah diberikan frame dan post di Instagram, serta ceritakan pengalamanmu 
  • Tag 3 teman kamu dan @paddlepop.idn, lalu sertakan #PaddlePopMainYuk dan #Seaventure
  • Setiap bulan, akan dipilih 1 Pemenang Utama dengan cerita dan foto paling menarik berhak dapatkan 1 Kotak Mainan Paddle Pop
  • Setiap bulan, akan dipilih juga 3 Pemenang Hiburan yang berhak mendapatkan masing-masing 1 Paket Es Krim Paddle Pop
  • Pemenang akan diumumkan di IG @paddlepop.idn
  • Periode 1 April – 30 Juni 2021
  • Syarat & Ketentuan Berlaku

Paddle Pop Seaventure

4. Main Yuk!

Nah ini bagian yang seru sekali dan beneran bikin anak sesusia si Adik tertantang untuk mempraktekkan. Jadi ada 4 kegiatan bermain yang idenya dipersembahkan oleh Playdate Indonesia, yakni:

  • Twister Water Play
  • Rainbow Bubble
  • Sinking or Floating
  • Oxygen Tank & Diving Goggles

Di mana di setiap permainan dijelaskan tujuan, waktu yang dibutuhkan, bahan yang disiapkan, cara bermain, hasil akhir dan penjelasan. Lengkaaap!

Paddle Pop Seaventure

Sinking or Floating

Setelah sekilas melihatnya, si Adik langsung nodong saya, 

"Kita punya telur, kan Buk? Yuk main Sinking or Floating!"

Ashiyyap, bahannya: 1 liter air, 3 gelas atau wadah bening, 5 sendok makan garam, 3 butir telur, semua ada di dapur. Saya tinggal nyiapin saja dan dia sendiri yang melakukan percobaannya! Happy bener dia dan tambah ilmu pastinya1

"Besok kita bikin yang Oxygen Tank & Diving Goggles, ya Buk?" pintanya

"Boleh, kita siapkan bahannya dulu, besok kita bikin sambil nunggu waktu berbuka puasa ya!" jawab saya.

Saya senang sekali, jadi semangat bermain sambil belajar dia karena ada Paddle Pop Main Yuk Seaventure ini!

sinking or floating

Playdate Indonesia

Oxygen Tank & Diving Goggles

Keesokan harinya, saya penuhi janji bebikinan sama Adik, Oxygen Tank & Diving Goggles. 

Kami berdua pun menyiapkan bahan-bahan yang ada di rumah berbekal petunjuk dari Paddle Pop Main Yuk Seaventure. Nah, berikut bahan yang dibutuhkan dan cara membuatnya!

Oxygen Tank (Tabung Oksigen)

Bahan yang dibutuhkan:

2 buah botol plastik berukuran 1 liter
2 buah tali berukuran 50 cm
2 kain flannel berukuran 25 cm x 25 cm
Isolasi warna hitam
Cat Pylox 
Gunting dan lem

Cara membuat:

Warnai seluruh permukaan botol dengan pylox. Diamkan hingga catnya kering.
Tempelkan isolasi di sisi botol, kemudian rekatkan keduanya menggunakan lem.
Tempelkan 1 lembar kain flannel di salah satu sisi botol.
Tempel tali di keempat sudut kain flannel. Tutup permukaannya dengan kain flannel kedua.
Oxygen tank siap digunakan.

DIY Diving Goggles
Cara Membuat Tabung Oksigen

Cara Membuat Tabung oksigen

Diving Goggle (Kacamata Selam)

Bahan yang dibutuhkan:

Printable kacamata selam dan selangnya
Tali elastis 30 cm (atau sesuai ukuran kepala anak)
Pelubang kertas
Lem

Cara membuat:

Gunting pola kacamata selam dan selang mengikuti garis potong yang ada
Lem bagian sisi kiri kacamata
Tempelkan selangnya dan lubangi kedua sisi kacamata
Pasang tali elastis di kedua sisi kacamata. Sesuaikan ukurannya dengan lingkar kepala anak.
Kacamata selam siap digunakan

DIY Diving Goggles

Tabung Oksigen


Tuh, enggak susah kan bikinnya? 

Lumayan jadi kegiatan sambil mengisi waktu liburan! Si Adik pakai Oxygen Tank dan Diving Goggle-nya sambil nonton Wisata Virtual Paddle Pop Main Yuk. Pura-puranya menyelam gitu seperti ikan Hiu.

Next, saya dan dia akan mempraktikkan inspirasi main lainnya yang ada di website ini. Bahan-bahannya ada di rumah kok, tinggal kreativitas kita saja untuk eksekusi prakaryanya. Seru deh pokoknya!

See, seru Banget kan Main Bareng di Paddle Pop Main Yuk Seaventure?

Membuat liburan dan bermain dari rumah jadi enggak masalah, karena akan tetap seru kok bareng Paddle Pop. Ayo nikmati wisata virtual dunia bawah laut dari rumah bersama Jakarta Aquarium Safari yang merupakan indoor living planet terbesar di negeri ini.

Mari jelajahi keajaiban dunia bawah laut dan berkenalan dengan biota laut dengan memasukkan kode unik pembelian es krim Paddle Pop ke website www.paddlepopmainyuk.com!

Dan nikmati berbagai keseruan bersama Paddle Pop, diantaranya:

✔Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari
✔Mengenal biota bawah laut dan mencari fakta unik dari tiap biota
✔Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas bermain yang ada dalam video interaktif Seaventure
✔Bermain dengan ide seru dari Playdate Indonesia sehingga anak dapat mengeksplor hal baru
✔Mengikuti kuis dan kompetisi foto berhadiah Kotak Main Paddle Pop (Kolam Renang Anak + Activity Kid + Es Krim Twister Mermaid)

Well, selamat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure yaaa! Selamat bermain bareng Paddle Pop di liburan kali ini, karena banyak hal baik dimulai dari bermain! 

Jadi, main yuuuk!💖

Paddle Pop Main Yuk

Stay Happy & Healthy

signature-fonts

150 comments

  1. Yuk yuk main yuk
    Toto sekarang juga jadi sering pakai lagu itu kalau minta ditemani main.
    Seneng banget dia lihat videonya kak Sigi dan paddle pop. Minta di ulang terus tiap hari, dikira youtube, padahal kan kesempatannya cuma 3 kali akses. Jadinya beli es krim lagi deh, dan kirim struknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, ini dikira bisa bolak balik buka webnya..padahal mesti pakai kode unik ya Mbak

      Delete
  2. mbaaa, anak2 aku seneng banget mainan ini. Kalau yg kedua suka dengan mermaid show, masih punya kode unik lagi nih buat nanti pas libur, hehe karena yg usia 5 tahun masih suka yang ngulang2 gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..ini sampai hapal info yang di wisata virtual kwkw

      Delete
  3. Wah, astik banget ya mbak Dian :) Kita nemenin anak bermain sambil ngabuburit bisa, pas waktu santi pun seru. Sambil ngemil es krim Paddle Pop bakalan terasa dingin, eh langsung nyelam pula pakai kacamata selam dan tabung oksigennya. Kata anakku Rafa, kayak beneran masuk ke lautan ketemu ikan2 hehehe. Yuk, main lagi bareng Kak Sigi dan Paddle Pop!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, interaktif yang bagian info bawah laut ya bikin nambah wawasan

      Delete
  4. Aku udah nyoba bikin ama anak. Seru menghabiskan waktu bikin ini dan bermanfaat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, kemrain lebaran ga mudik jadi nonton ini dan bbeikinan percobaan

      Delete
  5. Ini seru banget mba ga cuma wisata virtual airnya yah tapi ada kuis dan juga gamesnya pengen bikin juga deh kacamata selam sama tanknya lucu banget

    ReplyDelete
  6. Mba Diaaan, kreatif amat dirimu mbaaa
    Emak2 dan anak2 pasti demen nih sama Paddle Pop Main Yuk Seaventure
    Karena enggak hanya mengajak menjelajahi keajaiban dunia bawah laut tapi juga menyajikan aneka aktivitas yaaa
    Ada kuis, ada kompetisi foto dan beragam inspirasi bermain yang seru!
    Senangnyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru bener..ayo ajak anak main juga Mbak nurul

      Delete
  7. Menariiiiq ini mbaak...
    Sebagai orang kampung yang belum pernah ke Jakarta (anak-anak sih ...ehehe), pengen banget ntar bisa dolan ke Jakarta Aquarium.
    Mau ah belanja es krim buat dapat kode unik dan main virtual kek gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku aja yang di Jakarta belom ke Jakarta Aquarium, maka ini beneran lumayan hihi

      Delete
  8. Anak saya suka es krim Paddle Pop ini, soalnya banyak pilihan rasanya. Harganya juga terjangkau. Ternyata ada gamenya juga ya yang bisa dimainkan. Persyaratannya juga cukup mudah lah. Bisa meureunan nanti saya coba sama para bocil di rumah. Setelah lebaran ajah, sekarang mah puasa, takut bapaknya ngiler ngeliatin anaknya makan es krim,haahahaahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pas bener kalau setelah lebaran, coba main juga yak

      Delete
  9. waah jadi pingin ikutan kompetisinya nih di rumah suka semua sm paddle pop bukan cuma Trio tapi ayah dan ibunya juga hahaha

    ReplyDelete
  10. Dunia bawah laut selalu membuat anak anak penasaran ya mbak.
    Apalagi aku belum pernah ajak anak anak ke Jakarta Aquarium, pasti anak anak hepi diajakin Seaventure ini
    cus beli es krim paddle pop ah

    ReplyDelete
  11. Main sama Paddle Pop kok ya seru banget ya. Ini Keponakanku pasti suka deh apalagi mau lebaran dan gak ke mana-mana lagi. Aku aja suka sama eskrimnya, hahaha

    ReplyDelete
  12. Anakku sdh gak mau msinan bgini hihihi

    ReplyDelete
  13. jadi pingin ikutan bergoyang .... :D :D

    eniwei baswey baru tahu kalo Paddle Pop punya banyak varian

    kirain cuma yang pelangi

    besok hunting ah sebelum ke rumah keponakan

    agar bisa rame seperti keluarga Mbak Dian ^^

    ReplyDelete
  14. Waah makin banyak varian rasa paddle pop ya, fave aku dari kecil nih, anak2 pasti suka

    ReplyDelete
  15. Anak-anak pasti suka ini karena ada wisata virtual nya, jd kebayang gimana serunya, tp ini minimal usia berapa tahun mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada minimalnya, asal anak sudah ngerti bisa didampingi

      Delete
  16. Wah aku pun pengen coba nih mba. Kayanya seru dan banyak informasinya juga. Thanks ya mba lengkap banget artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makin dekat deadline. Bisa ikutan ga ya? Moga-moga bisa

      Delete
    2. deadline apa, Mbak...Saya enggak ikut lomba ini

      Delete
  17. Aku sukaaaa! Paddle Pop ini kreatif banget yaaa, anak anak disuruh Wisata virtual bawah laut sekalian dikenalkan dengan beberapa hewan laut seperti hiu dan dugong

    Iya aku suka sedih kalo baca ikan hiu dibunuh lalu diambil siripnya! Kejam sekali rasanya!

    ReplyDelete
  18. Aaa seru banget paddle pop main ini. Jadi pengin ngajakin anakku juga. Apalagi dia suka banget eskrim paddle pop. Dijamin nih happy kalau bikin eksperimen telur mengapung.

    ReplyDelete
  19. Wah, seru banget. Aku lumayan sering jajan es krim paddlepop. Besok mau nyoba ah. Biasanya struk langsung buang aja, next harus disimpan. Mau seru seruan jelajah bawah laut juga bareng si kecil

    ReplyDelete
  20. Seru banget sih rangkaian kegiatan SEAVENTURE nya. Ada traveling virtual, kuis dan kegiatan kreatif. Pasti seneng nih anak-anak ngikutin acaranya.

    Kebetulan banget nih Mbak Dian, banyak keponakanku yang mulai gabut selama Ramadan. Bosan dengan aktivitas itu-itu aja. Kegiatan fisik bikin haus dan lemas katanya hahaha. Jadi event kek gini, di dalam rumah aja, pasti jadi pilhan yang tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar, pilihan tepat seseruan saat di rumah aja

      Delete
    2. Iya Mbak. Waktu kapan sudah ada keponakan saya yang coba. Seru banget katanya. Apalagi memang dia menyukai segala pengetahuan mengenai ikan dan dunia bahari.

      Delete
  21. Gak cuma main game Paddle Pop Seaventure, tapi juga wisata virtual bersama Jakarta Aquarium Safari ya mba. Secara pandemi begini anak gak seintens dulu liburan keluar rumah, khususnya Sabtu dan Minggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada lengkap, wisata virtual pun ada, yuk ikut juga

      Delete
  22. Paddle pop ini hit bgt iklannya. Emang identik dengan petualangan adventure. Nah, meski wisata virtual sptnya seaadventure ini menarik dan pasti seru, apalagi masa pandemi anak anal suka bosenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, jadi kegiatan buat anak ini

      Delete
    2. Setuju bang Sani. Hempaskan kegalauan karena gak bisa liburan ya

      Untuk anak-anak jadi sangat menghibur sekaligus buat belajar juga ya karena tambah wawasan soal biota laut.

      Jadinya paham deh, apa saja sih yang hewan maupun tumbuhan yang ada di bawah laut.

      Delete
  23. seru banget nonton seaventure di website Paddle Pop Main Yuk, banyak aktivitas yang bisa bikin anak makin kreatif

    ReplyDelete
  24. seru sekali yaa bisa main bareng anak plus interaktif juga, boleh juga yaa itu idenya bikin tabung oksigen DIY

    ReplyDelete
  25. Wah serunya. Anaknya juga keliatan excited banget ya. BTW, aku dari dulu banget sampe sekarang masih favorit banget yang rainbow. Enak banget soalnya.

    ReplyDelete
  26. Asik choco lava ada, jadi makin seneng nyemilin paddle pop. Yang bisa sambil virtual bareng keluarga, nyemil yang sehat pula

    ReplyDelete
  27. Super exciting buangeett ini mba
    asik ya, bisa menikmati paddle pop
    sekaligus bisa main yg tambah wawasan juga

    ReplyDelete
  28. Seruuu ya jajan es krim Paddle Pop bisa ikutan wisata virtual. Itu kacamata nya dapat juga hadiah dari beli es krimnya? Udah bisa beli Paddle Pop dapat es krim masih bisa ikutan Seaventure

    ReplyDelete
  29. Senang yah..
    Meskipun gak kemana-mana, tetap bisa wisata virtual bersama Paddle Pop.
    Paddle Pop Main Seaventure membuat anak-anak bahagia!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah , pas ga kemana-mana bisa seseruan bareng Paddle Pop

      Delete
  30. Ide bermain dari Playdate Indonesia seru-seru, ya. Kalau gitu sih nggak cuma anaknya yang seneng, Emaknya juga bahagia ikutan main 🤣

    ReplyDelete
  31. Menyenangkan banget bisa main seaventure. Mainan edukatif dan seru yang layak dicoba bgt nih. Anak saya pasti pengen coba. Apalagi liburan gini perlu lebih banyak kegiatan kreatif.

    ReplyDelete
  32. Anak-anak kalau ke Minimarket, pasti milih yang Rainbow. Eh gak kebayang kalau Kinza kuajak bikin Oxygen Tank, kayaknya bakalan kegirangan dia, mau kuajak ah.. :D

    ReplyDelete
  33. Seru banget ini, makan es krim Paddle pop sambil menikmati hiburan aktivitas bawah laut. Aihhh mau ah

    ReplyDelete
  34. iihh seeru bangettttt bisa mainan kayak gituuu
    aku pernah bikin yang driving googles tapi buat oksigen luar angkasa
    seru juga main coba ah biar ikutan adventure juga

    ReplyDelete
  35. Paddle pop ini es krim legend banget. Inovasinya makin seru ya mbak, seaventure ini jadi salah satu kegiatan wisata virtual yang seru banget buat anak, bisa ngisi kekosongan libur lebaran selama di rumah aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami ga mudik lebaran terus seru-seruan main ini hihi

      Delete
  36. Seru banget, Mbaak. Tadinya mau ikutan Seaventure Paddle Pop buat wisata virtual di Jakarta Aquarium. Ternyata ada aktivitas seru yang lain juga ya. Mumpung libur sekolah bisa nih main bareng anak.

    ReplyDelete
  37. Baru tau banget tentang Seaventure bareng Paddle Pop. Asik nih. Sampai Juni ya. Saatnya dicoba selama libur lebaran nih. Apalagi kan nggak bisa kemana mana juga.

    Kalau es krim Paddle Pop kesukaanku tuh yang Rainbow.

    Makasih infonya Mba. Ku share ke adek adekku buat seseruan selama lebaran nanti.

    ReplyDelete
  38. Asyik banget ya mbak bisa wisata virtual seaventure dengan Paddle Pop jadi bikin anak kreatif ga bosan dan ibu juga bisa ikut senang ya mba Dian.. semoga setelah ini ada wahana permainan yang seru juga dari Paddle Pop ya

    ReplyDelete
  39. Wah,keren banget nih. Udah dapat enaknya, dpaat pula seru pengalamannya. Anak jadi makin seneng.

    ReplyDelete
  40. Seru banget ya permainannya. Harus coba nih buat nambah wawasan si kecil.

    ReplyDelete
  41. Wah seru banget kegiatannya. Science based juga ya, anak2 jadi makin pinter jadinya. Jangankan bocah, saya aja suka sama eskrimnya paddle pop sampe sekarang wkwk

    ReplyDelete
  42. aaaaa aku baru tahu kalau kalorinya dan gulanya paddle pop tuh gak banyak
    kupikir kalau es krim tuh kalorinya banyak, ternyata enggak juga ya

    iya nih, ntar usai lebaran aku mau ngajakin bocil-bocil ponakan aku untuk main seaventure

    ReplyDelete
  43. langsung beli paddle pop dan menikmati keseruan wisata virtual dunia bawah laut bareng bocil.

    ReplyDelete
  44. Wiwin | pratiwanggini.netMay 15, 2021 at 4:56 AM

    Wahhh.. seru banget iniii!! Anakku pasti mau banget makan es krim bisa sambil menikmati keseruan bawah laut. Paddle Pop emang super duper yummy :)

    ReplyDelete
  45. Seru banget ternyata wisata virtual dari paddle pop ini, pasti jadi hiburan banget pas libur lebaran meski harus dirumah aja

    ReplyDelete
  46. Ternyata cara bermain Seaventure ini seru sekali yaa... dan mudah aja.
    Anak-anak pasti senang sekali, bisa bermain sekaligus belajar bersama Paddle Pop mengenal dunia bawah laut.

    ReplyDelete
  47. Es krim paddle pop ini selalu kaya eksplorasi untuk anak. Bahkan sejak aku kecil dulu! Konsisten banget ya mereka. Selamat bersenang-senang di Seaventure.

    ReplyDelete
  48. Seru banget mam, kreatif deh. Permainan seru seperti ini bikin bonding ibu dan anak makin lengket. Sukses selalu ya

    ReplyDelete
  49. Mbak itu botolnya pake botol bekas apa?
    Kalau bekas air mineral aja, bisa kan ya?
    Tinggal nyari pylox aja

    ReplyDelete
  50. Mb Dian seru banget itu, bikin-bikin tangki oxygen. Seru main Seaventure bareng si Adek.
    Info Paddlepopnya lengkap iih, aku pilih yg gulanya paling rendah deh. Hehe...Bara mulai suka ice cream nih, tapi kami ga berani ngasih yg gulanya tinggi.

    ReplyDelete
  51. Wah..Baru tau Mbak. Padahal anak saya seneng banget Paddle Pop. Cuss.. mau langsung coba

    ReplyDelete
  52. Seruuu banget. makasih infonya mba dian, pas banget aku lagi cari kegiatan buat anak-anak dirumah aja

    ReplyDelete
  53. wahh es krim paddle pop makin banyak saja variannya. apalagi sekarang ada main bareng seaventure, pasti makin seru... makasih infonya Mbak Dian

    ReplyDelete
  54. Inovatif banget ya paddle pop, mau juga ah, anakku pasti senang!

    ReplyDelete
  55. Seru banget bermain sambil belajar y bun event nya keren bgt padle pop nih makin rajin makan eskrim

    ReplyDelete
  56. Duh, kok seru yaaa. Cocok banget nih buat konten edukasi sekaligus hiburan bareng anak. Aku save gambarnya mbak buat dilihatin ke anakku ^^

    ReplyDelete
  57. Keliatannya emang seru banget sih, permainannya. Macam2 lagi. Jadi pingin nyobain, deh.

    ReplyDelete
  58. Tandain dulu ini di bookmark, terus catat es krim yang bisa dibeli agar dapat kode wisatanya. Abis itu buka lagi tulisan ini, sambil langsung praktek caranya bareng si kecil. Kayaknya anak-anak bakal suka nih. Mumpung masih awal bulan juga, boleh kali ya beli eskrim buat cemilan, hehehe

    ReplyDelete
  59. Seru banget. Aku kalo diajak juga gak bakalan nolak. Dapet ilmu baru, dari dunia laut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli Paddle Pop yuk main bareng, caranya ada di atas

      Delete
  60. Wah anak-anak itu emang suka yang langsung praktek dan pastinya mereka semakin tertantang dengan berbagai macam games seru dan permainan yang mengasah otak dari Paddle Pop ini. Inovasi yang penuh edukasi dari Paddle Pop, bagus rupanya untuk anak-anak.

    ReplyDelete
  61. Karena anak-anak sangat suka bermain. Maka, saat diselipin edukasi pada saat dia bermain, dia nggak akan kerasa. Mana bisa visata virtual juga. Menyenangkan banget pasti.

    ReplyDelete
  62. Paling suka dengan Trico. Anak-abak saya bilangnya es legend. Saking mereka udah suka sejak kecil. Hiburan banget dengan wisata virtual begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...wisata virtual jadi obat kangen wisata beneran

      Delete
  63. Seru banget ya! Bisa main sambil makan paddle pop. Ini bisa jadi quality time bersama anak juga ya Mbak. Paddle pop nih sdh jadi favorit dari zaman saya kecil. Sekarang anak-anak saya juga doyan banget sama es krim ini,hehe.

    ReplyDelete
  64. Paddle pop dengan kreatifitas permainan dan semacamnya bagi pemanfaat produk Paddle Pop seperti sesuatu yang manfaat, momy di rumah bisa berkreasi bermain bersama anak.

    ReplyDelete
  65. Wah pasti seru banget ya maij Paddle Pop Adventurenya bareng anak. Liburan mereka jadi ngga bosenin yaa

    ReplyDelete
  66. Ide pemasaran padle pop sangat kreatif, karena hal ini paddle pop es jaman saya kecil dulu bisa eksis sampai 28 tahun. Memanfaatkan teknologi, dan melibatkan keluarga didalamnya, dan dikemas dalam bentuk permainan virtual, bisa jadi ide pemasaran yang susah ditiru merk dan produk lain.

    ReplyDelete
  67. Keren ya mbak main ini bikin anak jadi kreatif dengan barang sekitaran rumah permainan edukatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya edukatif bikin kegiatan bermain sambil belajar

      Delete
  68. Wah..seru ya mbak play satenya, pengen juga berkreasi bikin diving google dan tanknya..jadi pengen beli paddle pop nih biar anak-anak juga bisa ikutan petualangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bikin mBak..dari bahan di sekitar rumah ada kok

      Delete
  69. wah lagunya bikin happy
    Jadi pingin ngajak keponakan2 tertjinta
    Beli Paddle Pop ah sebelum ke rumah mereka, agar bisa bermain Seaventure

    ReplyDelete
  70. otw ke indomaret aahh, mau cari Paddle Pop

    enggak hanya mengajak menjelajahi keajaiban dunia bawah laut, program Seaventure ini juga menyajikan aneka aktivitas yaaa

    Keren sangat, anak2 pasti demen

    ReplyDelete
  71. Seru banget main dunia bawah laut bareng paddle pop nya, banyak belajar tentang hewan2 laut juga.

    ReplyDelete
  72. Aku kira Paddle Pop Seaventure hanya menjelajahi keajaiban dunia bawah laut saja, ternyata ada aneka aktivitas kuis, kompetisi foto dan beragam inspirasi bermain yang seru lainnya juga. Keren dan seru banget ini sih mbak. Nggak heran anaknya sampai hafal lagunya ya :D
    Ohya, aku gemes banget liat tabung oksigennya haha. Kreatif pisan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..bikin yuk tabung oksigen, mudah ini hihi

      Delete
  73. walaupun dirumah tapi bisa bermain secara virtual menarik untuk anak anak dan orang tua

    ReplyDelete
  74. Program yang keren deh Paddle Pop Main Yuk Seaventure ini. Anakku suka. Mereka sampe berkali-kali gak bosen. Selain memang bikin mereka makan eskrim kesukaan mereka terus, program ini juga menarik. Nambah wawasan sekaligus menghibur. Berharap banget Paddle Pop bikin yang serupa, dengan cerita yang berbeda. Anak-anak pasti suka. Yang ini, anakku excited dengan Mermaid Show dan jalan-jalan lihat biota lautnya.

    ReplyDelete