Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Online

Gaesss, sudah tahu kan kalau pengajuan kartu kredit online kini bisa dilakukan dengan cepat dan mudah hanya dari kantor atau dari rumah? Tanpa perlu mendatangi bank penerbit kartunya, dirimu tinggal pilih, bandingkan dan ajukan saja, biar CekAja yang akan mengurusnya.

Well, pandemi membuat digitalisasi mengubah banyak aspek di kehidupan ini. Termasuk salah satunya urusan perbankan yang makin dipermudah hingga bisa dilakukan dari rumah, salah satunya pengajuan kartu kredit online. Penuhi saja syarat pengajuan, lengkapi dokumen yang dibutuhkan, kemudian dapatkan kemudahan di setiap pengajuan kartu kredit, dari berbagai bank ternama Indonesia melalui CekAja.

Ya, CekAja merupakan portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com akan memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Membuat kita bisa mendapatkan kartu kredit terbaik dari berbagai perusahaan perbankan yang bekerjasama dengan CekAja. Mau pilih yang mana tinggal kita sesuaikan dengan kebutuhan. Meski teteup harus bijak saat menggunakan!

Pengajuan Kartu Kredit Online

Etapiiii, Apa sih Sebenarnya Manfaat Memiliki Kartu Kredit Ini?


Memiliki kartu kredit saat ini di Indonesia masih dianggap negatif. Padahal dengan memiliki kartu kredit, kita akan mendapat banyak manfaat, di antaranya: 

memudahkan transaksi online dan offline, memudahkan proses pembayaran tagihan, memiliki tingkat keamanan yang relatif tinggi, mendapatkan perlindungan tambahan atas pembelian, memudahkan kita dalam mengatur anggaran keuangan. pengeluaran menjadi lebih terlacak, membangun reputasi kredit yang baik, bisa digunakan untuk tarik tunai, memungkinkan kita menggunakan fitur cicilan dengan bunga nol persen, mendapatkan berbagai hadiah, promo maupun diskon menarik dan dapat digunakan di seluruh dunia.

Oia, pengalaman suami saya yang pernah sekolah dan bekerja di luar negeri, di setiap urusan terkait pembayaran seperti pemesanan tiket, penginapan, sewa hunian, dan lainnya yang diminta adalah data kartu kreditnya. Bayar segala sesuatu pun, meski berbeda kursnya dengan kartu kredit yang dimiliki bisa digunakan di seluruh dunia. Sehingga fungsinya sebagai alat pembayaran memang tak terbantahkan.

Well, menjadi salah satu alat pembayaran yang paling diminati, kartu kredit juga bisa membantu memenuhi segala kebutuhan harian kita, mulai dari belanja, membayar tagihan bulanan, semua bisa dilakukan dengan kartu kredit. Tak hanya itu, selain praktis, kartu kredit juga banyak memberikan promo menarik, dari berbagai merchant, yang bekerjasama dengan pihak bank penerbit kartu kredit.

Nah, di Indonesia sendiri, ada banyak produk jenis kartu kredit yang dikeluarkan, dari berbagai perusahaan perbankan, dengan beraneka keunggulan. Seperti kartu kredit untuk belanja, liburan, perjalanan, cashback, rewards juga air miles. Beragam pilihan produk kartu kredit dari berbagai bank tersebut, bisa dilihat detail informasinya melalui website CekAja.com.

Cara Mudah Pengajuan Kartu Kredit Online di CekAja

Lalu, Bagaimana Cara Pengajuan Kartu Kredit di CekAja?


Oia, FYI, layanan CekAja.com didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi lho! Enggak hanya itu, CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Nah, di Cek Aja, kita diberi kebebasan memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah pada setiap fitur dari mesin perbandingan mutakhir. Enggak itu saja, ketika di tempat lain hanya fokus pada penjualan, CekAja selalu ingin membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan. 

Juga, dukungan penuh konsultan CekAja yang ramah dan berkualitas, akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan. Di mana keamanan terus dikedepankan, karena CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapapun tanpa persetujuan.

Sementara untuk mengajukan kartu kredit secara online di CekAja.com, dirimu selaku calon nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan umum, yaitu:

✔Warga Negara Indonesia
✔Bekerja sebagai Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta
✔Memiliki minimum penghasilan per bulan Rp3 juta
✔Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun
✔Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun

Oia, selain memenuhi persyaratan umum itu, dirimu juga perlu melengkapi sejumlah dokumen untuk mengajukan kartu kreditnya.... Adapun dokumen yang perlu dilengkapi tersebut, di antaranya:

Karyawan: Fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 tahun terakhir, NPWP

Profesional: Fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 tahun terakhir, Fotokopi Surat Izin Profesi, NPWP

Wiraswasta: Fotokopi KTP/KITAS, Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP, Fotokopi akta pendirian SIUP/TDP

Nah, kalau sudah, silakan capcus klik form di CekAja.com dan dapatkan produk kartu kredit terbaik pilihanmu, lalu nikmati segala kemudahan, hingga promo menariknya!

Pengajuan Kartu Kredit Online Mudah
Manfaat Kartu Kredit


Lalu, Apa Saja Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Online Melalui CekAja?


1. Informasi selengkapnya terkait kartu kredit ada semua di CekAja. Dirimu bisa cari tahu segala informasi terlengkap tentang kartu kredit yang tersedia di CekAja, sehingga bisa pilih yang mana.

2. Daftar kartu kredit terbaik ada di CekAja. Yes, hanya di CekAja, kita bisa pilih sendiri produk kartu kredit terbaik dengan mudah dan praktis. Pilih, bandingkan, dan ajukan!

3. Banyak pilihan bank penerbit kartu kredit yang bekerjasama. Dapatkan kartu kredit terbaik dari berbagai perusahaan perbankan yang bekerjasama dengan CekAja.

4. Kategori dari semua kartu kredit di Indonesia ada. Menampilkan beberapa kategori dari semua kartu kredit di Indonesia, yang bekerjasama dengan CekAja. Misalnya: 

  • Cachback: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas cashback berlimpah, di berbagai merchant yang bekerjasama. 
  • Perjalanan: menampilkan produk kartu kredit, yang menyediakan banyak sekali kemudahan transaksi di luar negeri dan perjalanan. 
  • Air Miles: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas Air Miles, bagi yang sering melakukan penerbangan ke dalam atau luar negeri.
  • Rewards: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas rewards, yang bisa ditukar dengan poin
  • Promosi: menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas promosi, seperti promo belanja hingga potongan harga.

5. Proses yang cepat dan sistematis. Pengajuan finansial terintegrasi dalam satu tempat, efisien dan terjamin aman.

6. Praktis, mudah, dan banyak promonya. Dapatkan kemudahan disetiap pengajuan kartu kredit, dari berbagai bank ternama Indonesia melalui CekAja.

7. Disetujui OJK. Semua proses selalu di bawah pengawasan badan resmi OJK dan Bank Indonesia (BI).

See, tunggu apalagi, dapatkan produk kartu kredit terbaik pilihanmu, hanya di www.cekaja.com/kartu-kredit dan nikmati segala kemudahan, hingga promo menariknya! 

Oia, jangan lupa bijak menggunakannya ya....! See Ya!💗


Stay Healthy & Happy!

signature-fonts

12 comments

  1. Aku tertarik sekali kak sama banyaknya memberikan promo menarik kalau kita pakai kartu kredit, tapi tetep yaaa pakenya juga kudu bijak

    ReplyDelete
  2. Benefit kartu kredit memang cukup banyak ya Mba apalagi kalo heavy-traveler, kayaknya wajib deh punya CC utk booking ho(s)tel dll
    Memang butuh sikap dewasa dan bijak utk bisa survive pakai CC. dan aku rasa dgn mengandalkan banyak pedoman di CekAja, siapapun bisa banget kok punya financial planning yg ciamik.

    ReplyDelete
  3. Ooh siap, di CekAja.com didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi makanya terpercaya untuk urusan2 semisal pengajuan kartu kredit ya Mbak Dian.

    ReplyDelete
  4. Menarik ya, tapi utk sekarang aku kayaknya belum butuh kartu kredit. Khawatir khilaf, karena doyan belanja, hehe

    ReplyDelete
  5. jaman sekarang makin gampang ya ajuin kartu kredit, beda banget sama jaman dulu yang serba manual dan nunggu lama. kereen nih

    ReplyDelete
  6. Sekarang pangajuan kredit semakin mudah ya. Ga perlu dayang ke tempat, tapi bisa dilakukan secara daring. Bagus demi mencegah penularan virus Corona

    ReplyDelete
  7. sekarang pengajuan kartu kredit emang dipermudah, apalagi di zaman pandemi eperti ini. Saya ada dua kartu yang dibuat online sih

    ReplyDelete
  8. Sekarang makin gampang punya CC, godaan besar buat yang suka belanja2 tapi keuntungan juga buat yang emang bener2 butuh ya mbak.
    Pokoknya kalau punya CC pakai dengan bijak utk yg bener2 sangat perlu atau yg lbh mudah bayar pakai CC.

    ReplyDelete
  9. Wah sekarang udah bisa apply CC via online yaa.. Makin mudah dong, pengen coba ahh. makasih infonya ka

    ReplyDelete
  10. Emang juara deh cekaja dot com.
    Jadi solusi bagi para kawula muda yang resah dan gelisah karna pengen ini itu tapi rada minim simpanan

    ReplyDelete
  11. kalau pakai cek aja, kita juga bisa ngecek langsung loh berapa biaya yang harus kita bayarkan tiap bulannya kalau mau pinjam duit sekian dengan tenor sekian
    jadi kita bisa mempersiapkan sejak awal

    ReplyDelete