"Beli Bayar Puas" Kebutuhan Rumah di BBP Indonesia!

Gaesss, sejak lebih banyak di rumah, saya makin peduli untuk bebenah. Maklumlah, kalau dulu rumah hanya sekian jam disinggahi, kini hampir seharian ditinggali. Yup, rumah jadi tempat teraman selama pandemi masih enggan pergi. Membuat saya lebih peduli akan kebersihannya pun melengkapi kebutuhan rumah agar penghuninya makin betah. Meski sebenarnya sih bukan bela-beli. Lebih tepatnya segera mengganti jika ada kerusakan juga menambah beberapa keperluan biar hunian kian nyaman. 

"Berarti pergi kesana-sini buat bela-beli?"

Enggak perlulah, sekarang kan semua makin mudah. Tinggal duduk di depan gadget dan buka BBP Indonesia, terus cari deh barangnya. Ada beraneka pilihan, pesannya gampang, juga barangnya berkualitas yang membuat kita puas. 

Pokoknya di BBP Indonesia dijamin "Beli Bayar Puas"!

BBP Indonesia

Etapiiii, Dirimu Sudah Tahu kan Apa BBP Indonesia Itu?


Well, BBP Indonesia adalah platform serba ada yang menyediakan segala jenis kebutuhan, mulai dari kebutuhan dan perlengkapan rumah, perkakas, pertukangan, alat tulis dan kantor,.... juga lainnya. Semua yang kamu cari bisa terpenuhi di BBP Indonesia yang berkomitmen memberikan pelayanan dengan slogan “Beli Bayar Puas”.

FYI, BBP Indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 1996 lho, dan kini mulai membangun e-commerce untuk memasarkan produknya secara online dan bisa menjadi pilihan terpercaya untuk memenuhi aneka kebutuhan kita.

Enggak heran karena sebelumnya, BBP Indonesia telah sukses memasarkan produk secara offline dan penjualannya banyak menarik kepercayaan pelanggan. Itu sebabnya, pelayanan secara online pun bakal menjadi pelayanan terbaik yang akan diberikan.

Yes, PT. Batam Bangun Prathama atau yang lebih dikenal dengan BBP Indonesia merupakan perusahaan ekspor impor serta distributor dan pemasok segala jenis bahan bangunan yang berdiri sejak tahun 1996 dan berlokasi di Batam.

BBP Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang telah dipercaya oleh warga Kepri. Selain menjual produk dengan merek sendiri, BBP Indonesia juga menjual berbagai jenis merek produk lainnya, hingga kini ada lebih dari 700 produk yang dipasarkan oleh BBP Indonesia.

BBP Indonesia

Lalu, Apa Saja Kategori yang Dijual di BBP Indonesia?

Nah, sebelum bicara tentang kategori, saat baru buka website-nya saja sudah ijo mata saya. Gimana enggak coba sudah terpampang di depan mata jajaran Promo mulai dari: voucher belanja untuk pembelian pertama, penawaran terbatas di bulan ini, crazy deals dan gratis ongkir

Terus,..terus...ada juga Flash Sale aneka produk dengan waktu terbatas yang diskonnya bisa sampai 20% lho pemirsa!

Berikutnya ada list Produk Baru, Paling Banyak Dicari, Produk yang Mungkin Kamu Suka, hingga info seputar Metode Pembayaran, Bank Transfer sampai Jasa Pengiriman.

Tak lupa untuk mempermudah ada pilihan kategori yang bisa kita klik sesuai dengan apa yang kita cari, yakni: Produk Covid, Sabun & Detergen, Pertukangan, Perkakas, Listrik & Penerangan, Alat Perkebunan, Cat & Perlengkapan, Kebutuhan Rumah, Kamar mandi juga Kantor dan Alat Tulis.

Wah, meski online lengkap ya kategorinya? Apalagi hari gini, belanja online memang pas untuk jadi solusi, mengingat online shopping itu:

1. Minim Kontak Fisik
Belanja online di masa pandemi sangat bermanfaat karena minimnya kontak fisik yang akan terjadi

2. Bisa Membandingkan Harga
Dengan berbelanja secara online kita dapat membandingkan harga antara toko satu dengan lainnya

3. Kenyamanan
Belanja online bikin kita tidak perlu pergi dan bertemu banyak orang untuk beli suatu barang

4. Banyak Potongan Harga
Seperti di BBP Indonesia yang menawarkan promo, diskon, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia

Meski lebih praktis belanja lewat e-commerce, kita juga mesti berhati-hati, ya gaess. Karena bisa saja kita akan terjebak di e-commerce yang belum memiliki kredibilitas yang baik. 

Nah, terkait kredibilitas ini, BBP Indonesia dengan "Beli Bayar Puas" memang sebuah solusi karena banyaknya kelebihan yang dimiliki.

BBP Indonesia adalah


Memangnya Apa Saja Kelebihan Berbelanja di BBP Indonesia?


1. Website User Friendly

Kalau sudah dikasih link e-commerce dan apapun itu, hal utama yang saya cermati adalah kemudahan diaksesnya. Maklum selain karena saya yang agak-agak gaptek, juga kalau web-nya ribet dibuka tuh rasanya kok sia-sia. Belanja online tujuannya mempermudah malah jadi susah! Nah, fitur-fitur pada website BBP Indonesia gampang diakses siapa saja dan jelas informasinya.

2. Ada Tiga Pilihan Bahasa

Ada tiga  pilihan bahasa yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan pengguna:
  • Chinese
  • English
  • Indonesia,

3. Ada Pilihan Belanja Lewat WA atau Website

Pilihan WhatsApp Shopping tersedia, bisa juga langsung belanja tanpa mesti buat akun di web-nya, atau belanja setelah bikin akun di sana. Semua bisa, senyamannya saja mau yang mana!

4. Promo Menarik

Ada promo menarik dengan waktu terbatas. Misalnya voucher untuk pembelanjaan pertama, gratis ongkir belanja, dan lainnya

5. Beraneka Pilihan Kategori

Pilihan kategori yang memudahkan kita yang dilengkapi dengan pilihan produk bevariasi

6. Beragam Pilihan Produk

Di setiap produk jelas tertera nama dan gambar produknya, harga, deskripsi, pengiriman juga ulasan

7. Harga Bersaing

Kemudian menyoal harga, waktu mantengin beberapa produknya saya lihat harga bersaing. Seperti:

  • Tudung Saji Lipat Besar Rp 19.000
  • Sambungan Penghemat Air Rp 8.000
  • Rak Piring Mangkok Dapur Rp 64.000

Beli Bayar Puas

Saya hitung-hitung nih jatuhnya malah lebih hemat, mengingat kalau belanja langsung ke tempatnya butuh waktu, tenaga dan biaya buat bensinnya, tarif parkir juga biaya jika ngebakso dulu setelahnya. Kalau beli online dan bisa gratis ongkir lebih hemat dong, yekan?

8. Jaminan Transaksi 100% Aman

Adanya Kebijakan Privasi sebagai bentuk komitmen dari BBP Indonesia untuk menghargai dan melindungi “Informasi Pribadi” atau setiap data dan informasi pengguna

9. Kemudahan dalam Pembayaran

Beli di BBP Indonesia bisa bayar dengan banyak pilihan Metode Pembayaran:

  • Lewat aplikasi: DANA, Gopay, Akulaku, LinkAja, ShopeePay, OVO, QRIS. 
  • Melalui Transfer Bank: Mandiri, BRI, BNI, BCA, Permata Bank, ATM Bersama. 
  • Juga via Credit Card: Master Card dan VISA

10. Pilihan Jasa Pengiriman

Bisa memilih jasa pengiriman JNE Express, J&T Express atau Si Cepat Express sesuaikan saja dengan lokasi pengirimannya

11. Customer Support yang Sigap

Jika ada kendala dalam pembelian, pembayaran, pengiriman juga kualitas barang bisa langsung menghubungi Customer Support untuk segera ditangani.

12. Fitur Blog dengan Aneka Info Bermanfaat

Menariknya di web BBP Indonesia juga ada fitur Blog yang menyajikan aneka info berfaedah seputar kebutuhan rumah, misalnya: Macam-macam Palu Beserta Fungsinya, Mengenal Kekurangan dan Kelebihan Atap Fiber, Kenali Berbagai Jenis Gergaji Wajib Kamu Tahu...dan masih banyak info lainnya. Membuat kita bisa baca-baca dulu sebelum beli produknya di situ

13. Akun Media Sosial yang Lengkap dan Updated

Selain web yang komplit BBP Indonesia juga punya akun medsos yang lengkap dan updated, ada akun Instagram, Facebook, Youtube dan Tiktok yang memudahkan kita tahu informasi dan promosi terbaru.

e-commerce bahan bangunan

Keunggulan BBP Indonesia

Jadi Bagaimana, Tertarik untuk Berbelanja di BBP Indonesia?

Yuk tunggu apalagi, belanja dan lengkapi perlengkapan rumah kita hanya di BBP Indonesia!

Cus, langsung kunjungi www.bbpindonesia.com ya! Selamat Berbelanja!💖



Web: www.bbpindonesia.com | FB: @bbpindo | IG: @bbp_indonesia
Youtube: BBP Indonesia | TikTok: @bbpindonesia




Stay Happy & Healthy

signature-fonts

49 comments

  1. wah, makin banyak aja web belanja online nih. semoga bisa berkembang cepat seperti e-cormmes yg lainnya.

    ReplyDelete
  2. Waah komplit sekali ya isi web BBP, bisa belanja online tanpa capek seperti saat muterin pasar xixixixi.

    Haarganya juga relatif terjangkau dan ada voucher free ongkir.

    Cuss ah ke web BBP, makasih rekomendasinya.

    ReplyDelete
  3. Aku baru tahu ada BBP ini mba, dan kalau lihat ktegorinya lumayan banyak jg ya produk yg dijual, mg makin laris manis ya apalagi pandemi gini bikin orang lebih rajin beli online hehe

    ReplyDelete
  4. Waaah, beneran baru tahu saya ada BBP ini. Nanti kalau pas renovasi rumah atau ada ruangan yang perlu perbaikan, pasti saya kunjungi situsnya.

    ReplyDelete
  5. Sekarang enak ya, Mbak. Segala sesuatunya sudah dionlinekan. Bisa lihat dan tanya2 dulu barang yang ready. Hemat waktu, hemat tenaga, dan pastinya pas untuk di era pandemi saat ini.

    ReplyDelete
  6. Metode pembayarannya yg banyak dan salah satunya gopay itu yg bikin saya tertarik. Praktis banget gitu, lho.

    ReplyDelete
  7. Aku senang belanja online gak banyak pengeluaran lain, fokus ke barang yang diperlukan. Kemudian cuci mata aja hahaha....

    ReplyDelete
  8. Wah saya baru tahu mba ada BBP Indonesia ini, keren banget sampe alat perkakas dan pertukangan aja dijual ya di sana. Mana pilihan pembayarannya juga beragam. Duh aku ngiler sama lazy sofanya, kayaknya enak banget itu

    ReplyDelete
  9. Unik juga penamaannya, Mbak. BBP jadi nama perusahaan sekaligus nama merek Beli Bayar Puas, kalau melihat ulasan Mbak dian sih jadi mupeng. Aku langsung buka website BBP buat ngintip alat perkebun dan nemu pot-pot unyu dengan harga 10 ribu aja. Plus sambungan penghemat air tuh butuh banget kami biar air ga ngucur gitu aja. Rp8 ribu mah terjangkau dan enak banyak mode pembayaran. Thx infona, baru tahu aku Mbak soal BBP!

    ReplyDelete
  10. Wah saya baru tahu ni ada ecommerce lengkap seperti BBP. Belum lagi fiturnya canggih ya ada berbagai bahasa juga. Aku bakal kepoin lagi nih tentang BBP ..

    ReplyDelete
  11. Wahhh bisa jadi salah satu solusi nih, kalau tetiba pengen beli stationery baru untuk di kantor

    Nggak usah pusing-pusing lagi mikirin capek dan macetnya ke toko buku di pusat kota hihihi

    ReplyDelete
  12. muncul lagi bibit-bibit situs belanja online, semuanya makin dipermudah apalagi dengan adanya BBP. kepoin dulu ah webnya, kalo ada yang menarik, langsung auto beli dong, he

    ReplyDelete
  13. aku baru tahu BBP Indonesia ini mbak, ternyata udah ada sejak 1996 ya. keren nih sekarang lagi membangun ecommerce.. aku pun lebih senang belanja online karena bisa membandingkan harga tanpa perlu capek fisik jalan2 dari store satu ke store lainnya. wkwkwk. kalau belanja online mah enak, sambil rebahan bisa bandingin harga dan kualitas yang terbaik

    ReplyDelete
  14. Saat pandemi membeli secara online seperti ini memang rekomendasi banget ya. Minim kontak fisik jelas dan ini bisa menghindarkan kita dari penularan virus

    ReplyDelete
  15. waah ada yang baru nih :) bersyukur ya sekarang jd makin dimudahkan buat belanja jadi lebih aman buat memenuhi kebutuhan rumah :)

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen nyoba BBP ini. Kalau semua kebutuhan lengkap jadi nggak usah bingung-bingung lagi.

    ReplyDelete
  17. Beneran bikin puas nih kalo belanja di BBP mba Dian.. nah itu harganya beneran murah loh. Gak capek pula harus keluar rumah. Semua cukup satu sentuhan dan barang datang langsung ke rumah kita.
    Duuuh aku ceki-ceki deh ke BBP.

    ReplyDelete
  18. Kayaknya BBP bisa jadi solusi yang mantap di masa pandemi ini..

    ReplyDelete
  19. Duh super lengkapp banget ini mah yaa. Kayak masuk supermarket tapi skrg bedanya bisa online. Jadi lebih mudah dan ngga habis waktu untuk belanja hihi

    ReplyDelete
  20. Wah emang sesuai dengan nama website nya ya Mbak, beli bayar puas deh, udah ada vocer pembelian pertama, crazy deals bulan ini, dan gratis ongkir pula, ckck mupeng banget pingin segera blanja-blinji di BBP, sedang nyari sambungan penghemat air sama tudung saji lipat nih saya, cuss ah ke situsnya BBP pingin chit-chat lewat WA juga bisa yah. Tfs Mbak Dian... postingannya selalu bermanfaat.

    ReplyDelete
  21. Websitenya lengkap banget ya. Jadi merasa aman jika belanja di website yang semuanya jelas, tanpa ada yang ditutup-tutupi.

    ReplyDelete
  22. BBP Indonesia bahkan menyediakan pelayanan menggunakan bahasa mandarin. Asik banget dong. Jadi para WNA yang tinggal di Indonesia bisa jajan dengan senang dan tenang juga di BBP. Belum lagi bisa bandingkan harga dari berbagai toko yang tersedia.

    ReplyDelete
  23. Aku tim belanja online, bahkan beli sayur aja online, saking udah nyamannya di rumah sendiri. Nah, tapi BBP ini aku baru tahu. Pas banget lagi mau cari kebutuhan rumah yang harus diganti. Cuzz otw ke web BBP... siap-siap harus bisa ngerem nih, takut kalap hihi.

    ReplyDelete
  24. kemudahan memabayar itu biasanya jadi salah satu hal penting buat saya, membayar trasfer atau ewallet sekarang menjadi kebutuhan penting buat banyak orang dan ternyata BBP sudah menerapkan itu bisa belanja di sini deh

    ReplyDelete
  25. Wow, ternyata BBP Indonesia sudah eksis secara offline sejak 1996 ya mba.
    Kece bener ini mahh.

    kalo ada platform serba ada yang menyediakan segala jenis kebutuhan, mulai dari kebutuhan dan perlengkapan rumah, perkakas, pertukangan, alat tulis dan kantor, dll

    hhidup jadi makin mudah. no ribet ribet club

    ReplyDelete
  26. Jadi pengen intip-intip nih di bbp.. Barang2nya yang dikasi contoh harganya emang termasuk murah sih.. Apalagi kalau dikirimnya juga cepet..Jadi gak perlu nunggu lama tuh barang udah bisa dipakai ya..

    ReplyDelete
  27. BBP ini ibaratnya toko kelontong versi digital ya mam. Apa saja keperluan kita ada. Palugada! Hehe

    ReplyDelete
  28. Pertukangan dan Perkakas ada juga? Wah ternyata bisa beli online ya. Pas banget ini karena musim pandemi kan. Jadi lebih baik ngurangi bepergian. Nanti coba bbp Indonesia ah

    ReplyDelete
  29. Aku nih semenjak pandemi tuh seneng banget belanja online, apalagi untuk kebutuhan rumah aku pasti carinya online karena emang belum berani juga sih belanja ke luar. Aku jadi penasaran ini pengen lihat-lihat dulu si BBP Indonesia.

    ReplyDelete
  30. Tambah 1 lg nih fasilitas kemudahan belanja buat kita2 yg doyan belanja online. Tambah dimanja sja ya sambil rebahan belanja serahkan dan biarkan jempol yg berselancar. BBP memanjakan kita nih tp ati2 jngn kalap.

    ReplyDelete
  31. Aku kayaknya bakalan puas banget belanja disini mba. Ada banyak pilihan belanja. Dan jadi nyaman karena bisa belanja dari rumah ya . Keren . Beneran puas ini

    ReplyDelete
  32. laaah ada beberapa kebutuhanku yang tertera di situ!

    Aku lagi butuh : rak piring - saringan - doormat - dan beberapa kebutuhan dapur ada di situ dengan harga OMG, murah banget!

    ReplyDelete
  33. mbaaa ini vouchernya banyak juga ya, trus pilihan produknya buat kebutuhan di rumah, memang lebih praktis dan aman sih apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini

    ReplyDelete
  34. Sebenarnya yg penting banget buat aku adalah adalah fitur membandingkan harga.namanya emak hemat tuh kalo bs dapat harga terbaik kan selisihnya bisa buat belanja yg lain

    ReplyDelete
  35. Untuk belanja bulanan aku masih ke minimarket karena lokasinya dekat banget sama rumah. Tapi ada kejadian di mana aku sakit, nggak bisa ke mana-mana beneran, nungguin suami pulang kantor kok ya lama banget, akhirnya belanja online deh semua kebutuhan rumah. BBP Indonesia pasti membantu banget deh buat yang nggak bisa ke mana-mana, ya. Apalagi produknya lengkap sekali, ada perabot dan perkakas segala. Ya ampun mudahnya hidup ini.

    ReplyDelete
  36. BBP sudah ada sejak 1996, lumayan berumur ya mbak. Bahkan tampaknya lebih tua dari toko2 online terkenal itu. Syukurlah kini sudah melayani secara online, jadi memudahkan pelanggan setianya untuk berbelanja. Sebagai orang yang baru tahu BBP, beneran aku jadi kepo, apalagi baca ada 13 keunggulan yang ditawarkan, sayang kalau sampai dilewatkan. Terima kasih Mbak Dian buat infonya yang sangat berguna ini.

    ReplyDelete
  37. Aku baru tahu BBP ini padahal sudah ada sejak 1996 memudahkan kita untuk membeli keperluan rumah tangga tanpa harus keluar rumah ya...berguna banget..

    ReplyDelete
  38. Menarik nih mbak belanja di BBP, secara sejak pandemi memang kalau belanja pasti ya online. Dah jarang sekali saya ke mall eh kayaknya dah setahun deh gak ngemall. Ke pasar pun belanja bahan pokok seminggu sekai.
    Kalau rekomended gini ya gak ragu lagi apalagi BBP ini banyak banget ya kelebihannya, makasih sharingnya mbak Dian

    ReplyDelete
  39. dari cerita mbak dian ini, aku setuju jika memang klo di Bbp ini kita bisa beli bayar puas
    saat ini memang yang cocok adalah belanja online yang memudahkan ya mbak, seperti di BBP ini

    ReplyDelete
  40. Baru tahu soal BBP ini mbak, menarik juga nih. Ke mana aja aku pdhl kok ya dah lama hehehe, makasih lho infonya
    Zaman sekarang emang trend ya utk belanja kebutuhan rumah tangga online apalagi kalau ke BBP ini kyknya sangat lengkap dan cara/ metode pembayarannya juga banyak sekali jd dipermudah jg.

    ReplyDelete
  41. Hahaha.. Bener mba. Kalo dihitung belanja gini lebih hemat dibanding biasa. Apalagi kalo sana sini pakai parkir. Belum biaya minum es kalo panas, ngebakso kalo lapar. Hahahaa

    ReplyDelete
  42. wohoo benar banget mba, di zaman pandemi begini belanja online jadi solusi banget ya karena akan minim kontak fisik dan membuat kita relatif bisa menjaga penerapan protokol kesehatan.. Daaannn saya pun harus jujur mba kalau baru tahu nih sama BBP. Beli Belanja Puas.. Bagus juga ya taglinenya jadi kepo mau belanja di sana

    ReplyDelete
  43. Ternyata BBP udah lama ada ya, mbak. Dan yang menarik itu lengkap juga barang belanjaannya. Aku galfok sama Lazzy Sofa yang harganya lebih murah dibanding toko sebelah. Harus meluncur dulu deh ke BBP

    ReplyDelete
  44. Kemana aja yah diriku baru tahu banget BPP setelah baca blog ini hahaha padahal udah dari tahun 1996? pas liat harganya juga masuk nih budget dapur jadi pengen kepoin ah kebetulan lagi butuh alat rumah tangga mba

    ReplyDelete
  45. Namanya menggambarkan bagaimana profesionalitasnya BPP dan loyalitasnya kepada pelanggan.
    Suka abnget dengan ide usahanya dan semakin menjangkau luas sejak pandemi, tentunya.

    ReplyDelete
  46. Aku baru tau loh mba ada BBP Indonesia ini. Lalu kepo dong tentang barang apa saja yang disediakan di sana. Cuzz lah intip-intip belanjaan...

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillah ada situs belanja mudah untuk kebutuhan rumah tangga. Luar biasa solusi tanpa perlu keluar rumah BBP.

    ReplyDelete
  48. Tudung saji lipat cuma 19 ribu, terus itu saringan penghemat air cuma 8 ribu. Murah-murah banget ya mbak harganya.

    Keren ini BBP, berdiri sejak 1996, dan kini mengikuti perkembangan jaman dengan mulai merambah dunia online. tentunya bisa memperluas pasar juga, nggak cuma di riau dan batam khususnya

    ReplyDelete