Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sodexo Gift Pass, Solusi Mudah untuk Memberi Hadiah

"Happiness is Giving Someone A Gift" 

Gaesss, pernahkah dirimu mendapat hadiah? Misalnya: hadiah ultah, naik kelas, lulus sekolah, nikah, lahiran, naik jabatan, Lebaran, Natalan atau momen-momen istimewa lainnya? Pasti pernah dong yaa? Ya, meski sederhana, mungkin nilainya juga enggak seberapa, sebuah hadiah biasanya bikin kita bahagia!

Meski, adakalanya zonk juga, manakala hadiah itu ternyata tak sesuai dengan harapan kita!

Contohnya, saya pernah dapat hadiah satu set gelas kristal yang biasa untuk pajangan dengan harga kisaran yang lumayan. Padahal saya bukan tipe ibuk-ibuk pecinta home decor yang hobi koleksi printilan buat mempercantik hunian. Apalagi, sejatinya di waktu yang sama, saya lagi butuh satu set panci karena sudah waktunya ganti. Akhirnya meski merasa happy, ada nyesek di hati hihihi

Enggak hanya itu, lain waktu, saya pernah dapat hadiah voucher perjalanan yang mana biaya hanya ditanggung saat di tujuan. Sementara ongkos transportasi dari dan ke destinasi kita sendiri yang membiayai. 

Nah, hitung punya hitung kok ternyata enggak sepadan. Mana hadiahnya enggak bisa dialihkan. Akhirnya saya ikhlaskan voucher itu hangus enggak dipergunakan. Coba hadiahnya voucher perawatan yang cabangnya dekat tempat saya atau voucher belanja yang bisa digunakan dimana-mana, enggak bakalan hangus dan pasti ada manfaatnya! Hiks, kzl!

Hm, andaikan sebelum memberi hadiah, orang tuh mempertimbangkan apakah sudah tepat sasaran, kira-kira sesuai dengan yang diinginkan, pastinya enggak bakal mengecewakan!

"Tapi susah juga lah, toh kita bukan cenayang yang bisa membaca pikiran orang atau mengerti isi hati?"

Well, hari gini sih enggak perlu jadi cenayang dulu, dan enggak harus bisa tahu apa yang orang lain mau. Cukup berikan saja hadiah yang membuat penerima bebas memilih apa saja yang diinginkannya!

"What? Maksudnya? Memang ada?"

Ada dong! 

Ialah Sodexo Gift Pass, voucher hadiah nomor 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Di mana penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. 

YesSodexo Gift Pass adalah solusi mudah untuk memberi hadiah!!

Solusi Mudah untuk Memberi Hadiah

Etapiiii, Sebenarnya Apa sih Manfaat Memberi Hadiah Ini?


Well, berdasarkan penelitian, memberi hadiah tidak hanya menimbulkan kebahagiaan untuk penerimanya, tapi juga akan meningkatkan kebahagiaan bagi si pemberi. 

Orang ternyata akan lebih berbahagia saat membahagiakan orang lain. Bahkan kebahagiaan orang yang mendapatkan hadiah akan cepat berkurang dalam hitungan hari, tapi sukacita karena memberikan hadiah dapat bertahan selama berhari-hari!!

Enggak hanya itu saja, manfaat memberi hadiah diantaranya:

1. Mempererat Hubungan

Memberi hadiah bisa semakin mempererat hubungan satu dengan lainnya. Dengan memberi hadiah berarti menunjukkan kepedulian dan memperlihatkan keintiman. Misalnya, tetangga saling memberi hadiah saat Hari Raya atau teman yang mengirimkan kado pernikahan meski telah tinggal berjauhan.

2. Memupuk Rasa Cinta

Saling menghadiahilah kalian maka niscaya rasa cinta akan terus tumbuh dan berkembang. Seperti suami yang memberi hadiah istrinya satu set peralatan baking agar hobi masaknya makin amazing, tentu akan menguatkan jalinan cinta antar pasangan suami istri ini. 

3. Merupakan Bentuk Penghargaan

Hadiah bisa menjadi bentuk penghargaan atau apresiasi atas perbuatan atau prestasi yang sudah dilakukan. Misalnya jika anak lulus dengan nilai bagus maka hadiah berupa perlengkapan hiking yang diidamkannya merupakan apresiasi yang sempurna.

4. Menghilangkan Kedengkian

Hadiah bisa dijadikan solusi untuk mengatasi iri dan dengki akibat adanya kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin yang bahkan bisa berkembang menjadi tindak kejahatan di masyarakat yang memiliki lemah iman.

5. Memberi Motivasi

Hadiah bisa jadi motivasi agar orang bertindak yang terbaik versi diri. Misalnya, untuk meningkatkan kinerja pekerja, perusahaan menyiapkan hadiah bagi "employee of the month' setiap bulannya, agar suasana lingkungan kerja yang positif akan tercipta.
sodexo gift pass

Sodexo Gift Pass: Pilihan Hadiah Sempurna untuk Keluarga, Karyawan, Pelanggan, dan..... Semua!


Well, hadiah akan memberikan rasa bahagia, dan kebahagiaan itu bisa menular ke sekitarnya. Tidak ada nikmat yang lebih indah dari rasa bahagia yang datang dari dalam diri sendiri, kan? 

Ya, perasaan happy & no worry akan kita tularkan ketika memberi. Bersyukurlah karena tidak semua orang bisa merasakan ini.

Tapi, apakah dirimu yakin hadiahmu adalah sesuatu yang diperlukan oleh penerimanya? Jangan-jangan jauh dari harapan sehingga boro-boro digunakan yang ada malah disimpan atau bahkan diberikan orang. Duh!

Misalnya, contoh kasus saya di awal. Coba ngasihnya panci, begitu dapat langsung deh berfungsi. Lha, kalau gelas kristal begitu, sudah saya enggak mau, juga enggak perlu! Memang gelasnya saya pajang sih tapi di rak dinding karena di ruang tamu memang enggak ada lemari hihihi.

Coba aja saya dapat mentahnya yaa, bisa deh saya pakai beli panci sendiri. Tapi berhubung memang bukan berupa uang hadiahnya, bukan tunai macam angpau Hari Raya, enggak bisa protes dong saya hahaha. 

Makanya bisa diambil hikmahnya, lain waktu kalau pilih hadiah kasih aja voucher hadiah nomor 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk yang membuat penerima tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya. 

Yup, solusi mudah untuk memberi hadiah ya Sodexo Gift Pass pastinya! Yang tidak hanya akan menguntungkan bagi penerima, pemberi tapi juga merchant-nya. 

Mengapa?

1. Pasalnya, dengan Sodexo Gift Pass, penerima hadiah alias pengguna voucher:


✔Bisa leluasa pilih hadiah apa yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo
Proses penggunaan yang mudah, tinggal kasih ke kasir saat pembayaran...sudah!
Pilihan kategori yang luas, mulai dari makanan, supermarket, fashion hingga tour & travel


Cara Menggunakan Voucher Sodexo

2. Bukan hanya penerima saja si pemberi Sodexo Gift Pass pun bakalan diuntungkan, sebabnya:


  • Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah.
  • Nominal voucher fleksibel dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Rp25.000 - Rp500.000, juga tersedia angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.
  • Tesedia jasa personalisasi pada voucher (hanya tersedia warna hitam) dalam bentuk pesan singkat, logo perusahaan ataupun nama karyawan.
  • Fleksibilitas Sodexo Gift Pass mempermudah perusahaan untuk menciptakan berbagai program insentif yang kreatif, sesuai dengan budget yang dimiliki.
  • Hemat waktu dan biaya, hadiah Sodexo Gift Pass untuk program promosi akan meminimalisasi kesulitan perusahaan dalam mengorganisir pengadaan dan pengiriman hadiahnya.
  • Sodexo Gift Pass dapat memotivasi trade sales channels perusahaan untuk memberikan upaya maksimal dalam merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.

Pesan Sodexo Gift Pass

3. Sementara untuk merchant, manfaat jadi tempat penukaran Sodexo Gift Pass pun banyaaak:


✔Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki yang membuat jumlah transaksi akan meningkat

Merchant dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.

Merchant tidak lagi membutuhkan tenaga penjualan tambahan dan biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra Sodexo, maka secara instan akan memberikan saluran penjualan tambahan.


Manfaat Sodexo Gift Pass Buat Merchant


See, enggak perlu diragukan lagi jika Sodexo Gift Pass bisa jadi solusi mudah untuk memberi hadiah. Lantaran akan menguntungkan bagi penerima, pemberi maupun merchant dari voucher yang dihadiahkan.

Oia, tapi mesti diperhatikan juga ya bagi pengguna Sodexo Gift Pass ini, kalau voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo. 

Juga, tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau dengan uang kembalian jika nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher-nya. 

Dan pastikan voucher dalam keadaan baik (utuh, tidak basah, dan tidak terlipat) yaaa.. Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples dan tindakan lainnya yang dapat merusak voucher

Tak hanya itu, ingat selalu perhatikan masa berlaku voucher karena Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlaku. Serta pastikan cek & ricek sebelumnya, karena merchant dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu!

Well, kalau lagi bingung cari-cari hadiah, pilih Sodexo Gift Pass saja, sebuah solusi mudah untuk memberi hadiah!💖

Sodexo Gift Pass, Solusi Mudah untuk Memberi Hadiah

Stay Healthy, Be Happy!

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

66 komentar untuk "Sodexo Gift Pass, Solusi Mudah untuk Memberi Hadiah"

  1. Sejak ada Sodexo saya jadi ga ilfeel kalau dapat hadiah atau apapun dalam berupa voucher Sodexo. Soalnya bisa ditukar di Alfamart.
    Beda dengan voucher sebelah, yang harus di tukar di toko gedean. Wah di kampung mana ada ya? Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, di minimarket depan gang pun bisa ditukar kan...haha

      Hapus
  2. Inovasi, sekarang memberi hadiah untuk kolega bisa berupa voucher. Menguntungkan, cepat, dan mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, praktis baik buat yang diberi maupun yang ngasih

      Hapus
  3. haadiah yang keren ya, Sodexo Gift Pass

    tampilannya elegant dan bisa digunakan untuk banyak kebutuhan

    saya juga sering dapat hadiah yang bikin bingung

    seperti diberi hadiah mukena putih, padahal saya udah punya banyak, pingin dong punya warna hitam

    tapi masa harus nanya ini beli di mana, bisa nggak ditukar warnanya :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..mukena juga, pernah perpisahan ibu bos dibagi mukena yang rempelnya bordiran full, berta banget dipakai. Saya kasih Ibu saya karena yang (((muda))) seperti saya lebih suka bahan ringan dan mudah dibawa haha

      Hapus
  4. Ini voucher favorit sejuta umaaatt
    Karena merchant-nya kan banyaaakkk, beragam, bisa ditemukan di berbagai wilayah Indonesia.
    Jadi super hepi kalo dapat pocer Sodexo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes maka tak heran disebut voucher nomor satu di Indonesia

      Hapus
  5. Dulu pas msh ngantor, staff suka dpt poin kali mendapat pujian ntah dari nasabah ATO internal staff yg merasa sangat terbantu oleh staff tsb. Dan poin2 itu bisa kita tuker dgn banyak voucher seperti MAP ATO Sodexo. Kebanyakan pada milih Sodexo Krn merchannya yg LBH banyak pilihan :)

    Aku sendiri juga sukaaa nukerin poinku ke Sodexo mba. TRUS paling srg dipake utk jajan KFC Ama suami dan anak2 hahahah . Masih trima KFC ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih, Mbak..aku juga sering redeem ke KFC hihihi

      Hapus
  6. Hadiah berupa voucher seperti Sodexo ini dijamin bikin happy yg nerima, secara merchant penukarannya banyak. Kalau di tempat khusus yg lokasi jarang2, bikin sedih juga. Tapi Sodexo memang beda, cocok untuk gift yg bikin mata berbinar saat menerimanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak...merchant beragam yang terdekat dari rumah kita pun ada

      Hapus
  7. Ternyata banyak manfaat memberi vaucher kepada keluarga, kolega, komunitas. Namun seperti disampaikan ada yang pas disisi lain tidak sesuai, nah sadexo gift pass memberikan voucher dengan beragam pilihan dan kemudahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mas, pilihan beragam dan mudah digunakan

      Hapus
  8. Wah, asyik juga ya kak dengan adanya Sodexo ini hadiah yang kita inginkan sesuai dengan yang diharapkan. Aku juga punya pengalaman kayak kakak dulu, hadiah menang lomba video di kasih vocher makan di sebuah restoran yang tempatnya jauh dari aku. Untungnya hadiahnya bisa dialihkan ke orang lain, jadi aku kasih lagi hadiahnya ke orang itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, syukur..aku dulu voucher trip 600 rb hangus hiks

      Hapus
  9. Sistem hadiah voucher begini bagus juga untuk yang tinggal berjauhan ya Mbak. Sementara kalau ngasih hadiah barang, kita harus memikirkan ongkirnya. Kalo berupa voucher kan yang menerima hadiah bisa ngatur sendiri. Bener-bener efisien dan efektif ini sih

    BalasHapus
  10. Bener mbak, saling memberi hadiah jadi membuat senang satu sama lain dan menghormati.

    Apalagi kalau memberikan hadiahnya bisa dengan voucher sodexo.

    Soalnya kalau punya sodexo seneng banget, karena merchant nya banyak. Bisa ditukarkan dengan produk yang kita butuhkan sehari-hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saling mamberi hadiah juga dianjurkan dalam Islam kan

      Hapus
  11. Sistem memberi hadiah dengan voucher gift memang bisa jadi salah satu opsi
    Karena bisa di bilang satu item dengan beragam guna.
    Klo aku sih happy banget klo dpt sodexo, merchant nya banyak. Ga cuma tempat makan, bahkan bisa juga beli kebutuhan harian di rumah di merchant supermarket yg bekerja sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..voucher yang paling banyak merchant dan kategorinya

      Hapus
  12. wuah boleh nih idenya
    ngasih hadiah ke temen yang nikah, hadiahnya pakai sodexo gift pass
    biar milih sendiri hadiahnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah seneng , Mbak..daripada dapat 5 sprei, 5 set set gelas, kalau sodexo bisa buat beli alat electronic, perkakas rumah, pakaian, ngafe, honeymoon di hotel....de el el

      Hapus
  13. Bisa juga utk memberi hadiah utk karyawan berprestasi ya mbak. Kadang kntorku suka bingung mau kasih hadiah apa akhir tahun. Referensi bagus juga nih mba. Pakai sodexo saja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak..di kantor suami hadiah saat family gathering itu diantaranya voucher Sodexo ini.

      Hapus
  14. Aku aja paling demen kalau dapat hadiah berupa voucher heheheh apalagi Sodexo. Praktis banget dan bisa dibelanjain sesuai kebutuhan kita. Apalagi makin ke sini makin banyak merchant-nya jadi lebih leluasa mau menukarkan vouchernya di mana. Pas juga sebagai penghargaan/ kado spesial buat karyawan kantor yang baik sekali kinerjanya. Buat siapa aja cocok sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buat siapa saja untuk berbagai kebutuhan bisa diberikan voucher Sodexo ini

      Hapus
  15. praktis ya mbak, mau kasih hadiah ke orang tersayang juga lebih praktis sekarang. Plus pilihan merchantnya juga banyak
    aku belum pernah cobain pake sodexo, jadi penasaran juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak..Kalau di Jakarta saya sudah sering dapat Sodexo Gift Pass ini dari event yang saya ikuti juga dari kantor suami

      Hapus
  16. Semakin praktis banget cara ngasih hadiah ke orang lain. Apalagi bagi mereka yang doyan banget belanja. Voucher Sodexo ini bisa jadi pilihan utama ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan doyan belaja, Mbak. Gantinya uang atau barang yang bisa jadi ga pas buat yang menerima

      Seperti saya dapat hadiah lomba itu voucher trip senilai 600 ribu ke sebuah daerah wisata, tapi ke sana butuh tiket pesawat pp yang berlipat harganya dari itu.

      Hadiah ga bisa dialihkan ke orang lain.

      Jadinya hangus kan?

      Coba kalau hadiahnya voucher Sodexo 600 ribu, saya bisa pakai untuk beli barang yang saya butuhkan atau nginap di hotel di Jakarta aja yang bisa terjangkau lokasinya dari rumah saya

      Hapus
  17. Aku juga pernah punya voucher Sodexo. Ternyata pemakaiannya sangat cepat, mudah dan praktis. Pembayaran makin canggih saja.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak bisa jadi gantinya uang ke merchant. Misalnya ke Alfamart, KFC...dll langsung kasih voucher Sodexonya buat bayar

      Hapus
  18. Pokoknya senang banget deh kalau dapat hadiah, apalagi voucher belanja. Dulu, aku pas dapat seneng banget deh. Belanja deh ke mall pakai voucher Sodexonya hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak..saya sudah beberapa kali dapat dari acara juga dari kantor suami, pernah nuker buat makan, belanja ke minimarket dekat rumah, ngemall,.....

      Hapus
  19. Jadi inget dulu pernah menang lomba, trus dapat ini. Karena ada temen nggak kebagian karena nggak menang, yang selembar aku kasih ke dia. Seneng, kelihatannya cuma lembaran voucher. Tapi dari situ kami bisa beli susu buat anak dari selembar voucher 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Alhamdulillah bisa berbagi bahagia ya Mbak

      Hapus
  20. Udah lamaaa ga dapat pocer Sodexo aku mbaa
    kangen banget :D
    Soale, jadi makin enjoy belanja kalo punya voucher Sodexo ini
    Super duper FUN!

    BalasHapus
  21. Dulu pernah dapat hadiah Sodexo dengan nominal yang cukup besar. Alhamdulillah mudah banget menggunakannya. Saya buat belanja berbagai kebutuhan di Hypermart apa Carefour gitu, lupa.

    BalasHapus
  22. ada angka uniknya ya mba, ini pas buat mamah aku pasti seneng nih doi hihi
    Sodexo..
    Bner deh klo saling memberi hadiah itu menyenangkan banget, setujuuu

    BalasHapus
  23. Kalau bisa ditukar di banyak tempat sepertinya benar-benar jadi solusi yang bagus buat memberikan hadiah.

    BalasHapus
  24. Dapet hadiah? Suka dan pernah dooonk dari ancuman kl ultah, bahkan hadiah kejutan di usia yg ke 70 tahun 1979. Vochers? apslagi ketika masih sering ikutan worksops. Tp pasti hangus deh karena biasa ya itu tadi hrs dit4 yg tertera dan jauh pulak atau vouchers utk ke Salon.

    BalasHapus
  25. Kalau dikasih voucher Sodexo sudah pasti semuanya suka ya mba. Minat banget apalagi bisa digunakan untuk banyak hal ya

    BalasHapus
  26. mba aku jadi inget pernah menangin lomba blog Sodexo, wah lumayan banget hadiahnya voucher Sodexo bisa buat belanja bulanan di beberapa supermarket

    BalasHapus
  27. Waaa jadi ingat masih punya voucher ini di lemari
    Tempo hari suami dapat hadiah doorprize dari kantornya, trus dikasi ke saya
    Lumayan nih bisa buat jajan

    Btw bahas hadiah, dapat voucher kayak gini seneng banget lho
    Memang cocok nih buat kado. Jadi si penerimanya bisa belanja sesuai dengan selera dan kebutuhannya

    BalasHapus
  28. Solusi jitu banget ini buat yang suka bingung ngasih kado apa. Kalo mau ngasih barang, takutnya ga kepake. Ngasih uang, kalo bukan orang yang dekat sama kita takutnya nanti tersinggung.

    BalasHapus
  29. Pernah beberapa kali dapat voucher sodexo dan itu rasanyaaaa yang ngasih kok ya ngerti banget kalo saya lebih suka dikasih ginian timbang barang lainnya yaaa

    BalasHapus
  30. Pernah mba, dapet hadiah voucher yang ada minimal nominal pembeliannya melebihi nominal voucher.

    Mending dapet voucher Sodexo kalo aku, udah ngga ada minimal pembeliannya bisa dibelanjain di Alfamart. Pasti kepake banget.
    Buat kado orang nikah juga bisa.

    BalasHapus
  31. Setuju sekali mbak. Memberi hadiah itu memang bukan semata membuat penerima senang, tapi buat kitanya juga lebih menyenangkan. Dan, kadang memang ada hadiah yang gak cocok kita terima. Kalau aku biasanya kusimpan, nanti di lain waktu kujadikan hadiah buat orang lain yang cocok menerimanya. Nah, iya voucher macam Sodexo ini memang lebih cocok ya karena fleksibel, penerima bisa bebas pilih barang yang dia suka. Kayak acara2 brand gadget yang sering aku hadiri, kalau kasih hadiah pakai voucher juga, ya udah tuh pada seneng banget rame2 belanja. Berkat voucher2 yang aku terima, aku sampe bisa beli bermacam sepatu yang aku suka haha

    BalasHapus
  32. setuju, mbak. bagusnya memang kalau kasih hadiah ke orang itu yang benar-benar diinginkan yaa. jangan sampai hadiahnya malah jadi pajangan. voucher sodexo bisa jadi pilihan nih buat ngasih kado ke teman yang lagi ultah

    BalasHapus
  33. Aku seneng banget kalau dapat hadiah sudexo, karena bisa digunakan di banyak merchant, salah satunya Alfamart yang di depan rumah, jadi gak perlu pergi jauh-jauh deh buat pakai voucher sudexo ..

    BalasHapus
  34. jadi kangen dapet vouche sodexo nih hahahaha...udah lama ga dapet #eh. tapi emang sodexo lebih flexible dan bisa dipakai di lebih banyak merchant yaa

    BalasHapus
  35. asik emang sodexo, cuma tempo hari saya dapat satu juta voucher, habisnya di alfa hehehe. beberapa merchan gak tersedia di Bengkulu Mba

    BalasHapus
  36. Seumur umur jadi Blogger baru dua kali dapet voucher belanja hehe. Dari dulu belum terkabul itu dapet voucher sodexo ahahaha. Praktis ya mbk, alternatif hadiah buat dan bisa dipakai di banyak merchant juga

    BalasHapus
  37. Pokoknya kalau dapat sodexo bawaan happy aja nih. Bisa jajan dimana aja nih.

    BalasHapus
  38. Wah, saya juga paling suka kalau dapat gift voucher apalagi dari Sodexo karena merchantnya banyak. Yang pasti kepake di Alfa dan Gramedia tuh.

    BalasHapus
  39. Aku suka kasih vocer gitu mbak kalau bingung mau beli apa untuk hadiah, nah itu dia khawatir ga sesuai aja. Kalau vocer bisa dibelanjakan sesuai keinginan asalkan masih masuk akal vocernya sepecrti Sodexo gift ini, apalagi bisa belanaj di minimarket juga. Nonimalnya bisa feksibel ternyata ya aku baru tau mbak

    BalasHapus
  40. Aku pun bahagia waktu dapat voucher Sodexo karena bisa belanja minyak, susu, margarin, tepung, telur dan sosis di Alfamart. Karena anak-anak minta dibuatkan pizza. Praktis sih voucher nya dan enaknya ya karena bisa dibelanjakan dekat rumah ya mba Dian

    BalasHapus
  41. ah iya mbak
    pasti hepi ya dapat gift sodexo ini.
    hadiah praktis tapi sangat menyenangkan.
    aku pernah dikasih koleganya suamiku

    BalasHapus
  42. Iya ya aku aja paling suka kalau ada yang kasi voucher apalagi vouchernya Sodexo hehe
    Suamiku yg cukup sering dapat sodexo dari kliennya alhamdulillah :D
    Zaman sblm copid sering kami pakai beli buku di gramed, kalau zaman2 gini buat beli makanan aja deh :D

    BalasHapus
  43. Aku kalau pakai sodexo ini langsung meluncur ke alfamart indomaret wkwkwk
    seneng rasanya bisa pakai belanja cuma pakai pocer gini
    kalau dulu biasanya suka ke macam giant hypermart sekarang kalau sodexo langsung alfa indomarettt belanjaaaa

    BalasHapus
  44. iya sejak kenal sodexo ini jadi punya alternatif buat belikan hadiah pernikahan buat temen. Jadi semacam memfasilitasi hobi belanja ya. Kalau dibelikan barang kan belun tentu berguna.Enaknya Sodexo ini bisa dipakai di banyak merchant...

    BalasHapus
  45. Waah senangnya bisa dipakai belanja di banyak merchant ya ternyata. Dan aku kok belum pernah dapat poecr sodexo ya.

    BalasHapus