Review BASE Skincare

Girls, dirimu pernah bingung enggak sih waktu pilih skincare? Yup, di pasaran bertaburan pilihan skincare dari aneka brand, ada yang dari luar dan ada juga merek lokal. Yang mana, beberapa di antaranya sungguh menggoda. Review perihal keunggulan ingredients-nya juga bertebaran. Manfaat baiknya untuk kulit pun nampak meyakinkan dan sudah dibuktikan oleh banyak orang. Pokoknya skincare ini trending di berbagai kalangan.

Nah, enggak mau ketinggalan, kamu ikutan coba dong produknya. Tapi, bukannya mendapatkan hasil yang sesuai harapan, kulit malah jadi enggak karuan. Kelembapan yang kamu inginkan ternyata enggak didapatkan, bahkan kulit makin kering dan mengelupas. Tak hanya itu, gara-gara coba skincare baru, tiba-tiba muncul ruam di kulitmu. Meradang kondisinya akibat efek samping bahan kimia dalam pengharum, pengawet dan lainnya yang mengiritasi kulitmu. Atau, kulit menjadi lebih gelap dari sebelumnya akibat reaksi alergi pada bahan tertentu yang terkandung di skincare itu. 

Huhuhu, bukannya makin cakep kulitmu, malah bikin masalah baru!

Well, mencari produk skincare yang cocok untuk kulit memanglah tak mudah. Dari sekian banyak produk di pasaran, perjuangan untuk menemukan satu yang terbaik untuk kita pasti butuh waktu yang lama. Pasalnya, enggak semua bahan dalam sebuah produk kita butuhkan. Maunya sih bisa pilih, di setiap produknya hanya ada bahan aktif yang pas buat kebutuhan kulit kita sehingga akan kita dapatkan manfaatnya.

"Berarti mesti ngeracik skincare sendiri, hihihi...!"

Eitss, kenapa enggak? 

Meski bukan kita yang ngeracik sendiri, tapi BASE Personalized Skincare yang akan melakukannya untuk kita!!

BASE Skincare Review


Yup, BASE berpikir bahwa kecantikan itu pribadi dan datang dalam berbagai bentuk warna, bentuk, gaya, dan ekspresi. BASE bertujuan untuk menjadikan Milenial, Gen-Z Indonesia dan semua perempuan nyaman dengan kulit mereka sendiri.

You know, banyak hal terjadi di masa remaja ini termasuk perubahan pada tampilan kulit. Pertambahan usia dan lonjakan pada hormon menyebabkan sejumlah masalah kulit, seperti: jerawat, dehidrasi sampai penuaan dini. Itulah sebabnya mengapa pemakaian skincare sebaiknya dilakukan sejak remaja, agar enggak pusing cari solusi saat masalahnya muncul nanti.

So, rutinitas skincare dasar: membersihkan, memperbaiki tingkat hidrasi, dan melembapkan perlu dilakukan. Enggak hanya itu, kamu juga perlu memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV dengan menggunakan sunscreen. Keempat skincare routine ini adalah the essential things untuk mendapatkan kulit sehat yang bebas masalah.

Nah, BASE hadir sebagai skincare yang bisa dipersonalisasikan sesuai jenis kulit kita yang juga aman untuk remaja!

Skincare aman untuk remaja

BASE Personalized Skincare: You Are Unique, So is Your Skin!


Ya, kamu itu unik begitu juga kulitmu! So, produk spesial yang dibuat hanya untukmu seorang, dengan hero ingredients, bahan aktif yang sudah disesuaikan untukmu adalah jawaban!

Well, ada begitu banyak jenis kulit yang berbeda, begitu banyak produk dan bahan. Rasanya sulit untuk mengetahui dari mana memulai memilih produk perawatan kulit, apalagi mendapatkan yang dibutuhkan oleh kulit kita secara khusus.

Adalah BASE Personalized Skincare yang membantu menyederhanakan proses pemilihan perawatan kulit dengan mencocokkan bahan nabati (vegan) yang terbaik untuk kita. Di mana BASE dapat menciptakan dan mengirimkan produk perawatan kulit terpersonalisasi yang paling efektif untuk jenis kulit, skin goals dan gaya hidup, sehingga kita dapat mencurahkan waktu dan pikiran ke hal-hal lainnya.

Woww!!

Akhirnya, satu masalah saya terpecahkan! Maka enggak pakai mikir lama, saya pun coba solusi yang ditawarkan oleh BASE ini!

Caranya?

1. Saya Ambil Skin Test di www.base.co.id

Di sini saya ditanya-tanya seputar kondisi kulit, skin goal dan gaya hidup saya. Enggak lama sih, sekitar 5 menit saja! Ada pilihan jawaban dari pertanyaan tentang kulit berminyak saya yang kusam dan sudah berhias garis halus dan kerutan. Pun berteman jerawat (biasanya di dahi) 2-4 kali sebulan, plus komedo sebagai selingan. Saya juga sebutkan kalau lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan sehingga jarang terpapar langsung sinar matahari. Tidur di antara pukul 21.00-23.00 malam, lebih banyak menggunakan mobil pribadi saat bepergian dan berpola makan seimbang.

2. BASE Personalized Skincare Segera Menyiapkan Formula untuk Saya

Algoritma pintar BASE kemudian mencocokkan jawaban tentang kondisi kulit, skin goals dan gaya hidup saya dengan bahan-bahan skincare efektif dan berkualitas yang diekstraksi dari bahan nabati (vegan). Dipadankan dengan bahan-bahan nabati yang unik, formula yang sesuai untuk saya pun disiapkan. 

3. BASE Personalized Skincare Khusus untuk Saya pun Tiba!

Sementara saya duduk santai dan rileks, tenaga profesional BASE yang terbaik di bidangnya menciptakan produk terbaiknya. Enggak pakai lama, Paket Personalized Skincare bertuliskan "Made for DIAN" pun tiba dalam 3 hari kerja. Yeayyy!!

BASE Peronalized Skincare

BASE Personalized Skincare


My BASE Personalized Skincare: Sourced Globally, Made Locally!


Well, Paket Personalized Skincare saya tiba dengan Hero Ingredients alias bahan aktif yang sudah disesuaikan dengan jawaban yang saya berikan sewaktu skin test. Di antaranya:

  • May chang (asal Kalimantan, Indonesia): berfungsi mengecilkan pori-pori
  • Jojoba seed oil (asal Tucson, USA): berfungsi mengunci kelembapan
  • Tea tree oil (asal Assam, India): berfungsi mencegah jerawat
  • Avocado oil (asal Michoacán, Mexic): promotor kolagen
  • Olive squalane (asal Shodoshima, Japan): membantu regenerasi sel
  • Argan oil (asal Essaouira, Morocco): melindungi kerusakan akibat sinar matahari
  • Vitamin E (asal Champlan, France): pelembut kulit


Yes, BASE mencari bahan nabati (vegan) terbaik, sudah teruji secara klinis dan bersertifikat halal dari seluruh dunia, lalu membawanya pulang untuk membuat produk yang dipersonalisasi hanya untuk kita. It is really sourced globally, made locally!

Sejauh itulah komitmen BASE dalam memastikan bahwa Personalized Skincare milik kita paling efektif, paling aman, dan tentunya bersumber dari lahan perkebunan yang etis.

Oia, enggak cuma itu saja, komitmen BASE adalah: Selalu Aman! 

✔ Bebas SLS 
✔ Bebas Phthalates
✔ Bebas Paraben
✔ Bebas Pewangi Artifisial
✔ Bebas Pewarna Artifisial
✔ Tidak Diuji ke Hewan
✔ Bahan Tersertifikasi Halal dan ECOCERT
✔ Vegan

Dan...., yang paling saya suka, dengan segala keunggulan formula istimewa yang diperuntukkan khusus buat saya, produk rangkaian BASE hanya fokus terhadap 3 tahap penting yang wajib yaitu, cleanse, tone, dan moisturize. 

It's Skinimalism! Love it!!

Yes, skinimalism, sebuah trend skincare yang hanya memakai skincare product yang penting dan bersifat wajib saja. Betapa ini sangat menyenangkan. Karena FYI, sejak lama saya punya mimpi menjalankan skinimalism, dengan mengurangi 7 - 10 steps skincare rutin menjadi 3 - 5 tahap penting! Betapa ini bakal menghemat waktu, tenaga dan pastinya biaya!

And, this is it My All in One Kit BASE Personalized Skincare:

  1. Nine to Ten Noustishing Cleanser
  2. Freshly Dew Toner
  3. Ultra Clarity Balancing lotion
  4. BASE Ultra Matte Natural Sunscren SPF 50 PA+++

BASE Personalized Skincare

Nine to Ten Nourishing Cleanser


Ingredients:
Olive squalane, Niacinamide, Camellia Sinensis Leaf Extract, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Litsea Cubeba (May Chang) Oil, Glycerin, Aqua, Decyl Glucoside, Glyceryl Caprylate-Caprate, Lysolecithin, Sclerotium Gum, Xanthan Gum, Sodium Levulinate, Sodium Anisate, Potassium Sorbate, Sorbic Acid, Citric Acid, Triticum Vulgare Germ Oil, Cocamidopropyl Betaine, Chamomilla Recutita Matricaria Flower Extract, Butylene Glycol, Sodium Chloride, Pullulan.

Isi - Harga:
100 ml - Rp 98.000

Klaim:
Non-foamy cleanser yang membersihkan dan melembutkan kulit.  Non-SLS formula, menghindari kulit terasa kering atau tidak menimbulkan efek ketarik setelah penggunaan. Non-perfumed product. Menghindari efek perih pada kulit, cocok untuk sensitive skin

Cara pakai:
Basahkan muka, lalu tambahkan 2-3 pump cleanser ke telapak tangan. Usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah, pijat dengan gerakan memutar.

Review:

Packaging produk super aman karena terdiri dari dua, kemasan luar dan dalam. Boks luar kokoh berwarna corak khas BASE dengan informasi terkait produk, ingredients, cara pakai, kegunaan, manufactured by, distributed by, dan lainnya. 

Sementara, kemasan produk adalah botol putih berbahan keramik yang menjamin keamanan formula di dalamnya. Di badan botol yang ada nama saya, tertera juga spesifikasi produk beserta nomor formula. Sedangkan exp date tercantum di bagian bawah kemasan. 

Oia, tutup botol ini berbentuk pump yang ada pengunci tambahannya sehingga enggak bakal tumpah jika dibawa kemana-mana. Pokoknya, meski agak berat dan mesti hati-hati meletakkan, kemasan sangat aman!

Kemudian, tekstur produk agak kental dan licin. Saat diaplikasikan tak berbusa banyak, juga enggak ada bau wangi yang menyengat, harumnya lembut dan segar. 

Setelah memakai, efek yang saya rasakan: kulit wajah jadi bersih, lembut dan lebih lembap. Juga, enggak ada rasa nyelekit, perih atau ketarik. Sukaaa!!!!

Nourishing Cleanser BASE Skincare

Nine to Ten Nourishing Cleanser

review BASE skincare

Review Nine to Ten Nourishing Cleanser BASE

Freshly Dew Toner


Ingredients:
Anthemis Nobilis (Chamomile) water, D-alpha tocopherol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) extract, Glycerin, Cucumis Sativus Fruit Extract, Aqua, Sodium Levulinate, Sodium Anisate, Potassium Sorbate, Citric Acid, Butylene Glycol, Polyglyceryl-4 Caprate, Propanediol, Sodium Benzoate, Sodium PCA, Alcohol, Moringa Oleifera Leaf Extract.

Isi - Harga:
100 ml - Rp 159.000

Klaim:
Lightweight toner, yang melembapkan dan membersihkan kulit
wajah. Non-perfumed formula

Cara pakai sebagai Toning/Face Preparation:
Tuangkan pada kapas, usapkan perlahan ke seluruh area
wajah hingga sisa makeup dan kotoran terangkat

Cara pakai sebagai Essence:
Tuangkan pada telapak tangan 1-2 pump toner, usapkan dan
tepuk perlahan ke seluruh permukaan kulit wajah

Cara pakai sebagai DIY Mask:
Tuangkan pada silcot 3-5 pump, lipat dan ratakan agar seluruh
permukaan silcot terpapar cairanya. Posisikan silcot yang
basah pada pipi, kening, atau daerah yang dibutuhkan

Review:

Serupa dengan Nine to Ten Nourishing Cleanser, kemasan produk Freshly Dew Toner aman dengan lock tambahan. Toner ini bertekstur cair yang ringan dengan warna transparan kekuningan. 

Saat diaplikasikan ke kulit wajah memberi sensasi adem dan berefek lembap. Baunya enggak wangi, tapi alami. 

Oia, yang paling bikin happy, Freshly Dew Toner ini multifungsi. Saat saya inginkan manfaatnya sebagai toning, tinggal tuang ke kapas dan tepuk perlahan ke seluruh permukaan wajah. Jika mau, menjadikannya essence, tuang ke telapak tangan lalu ratakan. 

Enggak hanya itu, Freshly Dew Toner ini bisa juga dipakai jadi masker. Tinggal tuang ke silcot cotton dan posisikan di bagian wajah yang dibutuhkan. Hemat deh, kalau gini! Happy!!

Freshly Dew Toner BASE

Review BASE Freshly Dew Toner

Skincare Vegal Lokal

Freshly Dew Toner BASE

Ultra Clarity Balancing Lotion


Ingredients:
Anthemis Nobilis (Chamomile) water, D-alpha tocopherol, Olive squalane, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Allantoin, Niacinamide, Salycilic Acid, Avena sativa (Oat) kernel Flour, Melaleuca Alternafolia (Tea Tree) Leaf Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Glycerin, Pullulan, Aqua, Lysolecithin, Sclerotium Gum, Xanthan Gum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Dehydroacetic Acid, Sodium Hydroxide, Benzyl Alcohol, Benzoic Acid, Boswellia Carterii Oil.

Isi - Harga:
30 ml – Rp 189.000

Klaim:
Non-perfumed product. Lightweight moisturizer. Non- greasy texture. Easy to absorb formula

Cara pakai:
Setelah memakai toner dan essence, tuangkan 2 pump (dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit) ke seluruh permukaan wajah. Diamkan beberapa saat, tepuk-tepuk hingga merata. Aplikasikan produk lain seperti sunscreen dan lainnya setelah produk meresap

Review:

Packaging Ultra Clarity Balancing Lotion lebih kurang sama dengan kedua produk sebelumnya, hanya beda di bagian tutupnya. Kalau produk ini berbentuk pump dengan tutup tambahan. 

Tekstur produknya kental tapi ringan sehingga mudah meresap saat diaplikasikan. Warna formula putih kekuningan dengan bau alami. 

Setelah pemakaian kulit jadi lebih lembap tanpa menimbulkan efek greasy bikin saya enggak segan mengulang penggunaannya lagi. Love it!

Ultra Clarity Balancing Lotion

Ultra Clarity Balancing Lotion

Balancing Lotion


Ultra Matte Natural Sunscreen SPF 50 PA+++ 


Ingredients:
Argania Spinosa kernel oil, Glycerin, Nylon 6/12, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Monostearate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Acrylates/C12-22 Alkyl Methacrylate Copolymer, Aminomethyl Propanol, Aluminum Starch Octenylsuccinate, C15-19 Alkane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Rubus idaeus (raspberry) leaf extract, Tocopheryl Acetate, Ceteth-10 Phosphate, Dicetyl Phosphate, Hydroxyacetophenone, Canola Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Arginine, Coco-Glucoside, Disodium EDTA, Rubus idaeus leaf extract, Ectoin, Daucus carota sativa seed oil

Isi - Harga:
45 g - Rp 169.000

Klaim:
Tabir surya inovatif yang ringan namun efektif, tidak lengket dan tidak meninggalkan residu putih dengan hasil akhir matte yang cocok untuk iklim tropis. Tanpa pewangi, dan diformulasi dengan ekstrak superfood seperti akar dan biji wortel untuk menangkal radiasi blue light. Ada juga Ectoin® untuk melindungi dari penuaan kulit akibat radiasi matahari

Cara Pakai:
Sebagai langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulit, gunakan BASE Ultra Matte Natural Sunscreen SPF 50 PA+++ . Oleskan dan tepuk dengan lembut ke wajah dan leher, hindari area kelopak mata

Review:

What I like the most about BASE Ultra Matte Natural Sunscreen SPF 50 PA+++ ini adalah karena formulanya dikategorikan sebagai tabir surya HYBRID karena mengandung baik Physical UV Filter (Zinc Oxide), maupun Chemical UV (Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Octocrylene).

Well, hampir sekitar 50% cahaya matahari yang sampai ke permukaan bumi adalah visible light. Walaupun dibanding dengan UV, visible light membawa energi lebih rendah, paparan visible light secara terus menerus tidak bisa diabaikan. 

Khususnya, gelombang terpendek pada visible light yang rentan gelombangnya dekat dengan UV dan memiliki energi paling tinggi dibanding dengan rentan visible light lainnya maka dari itu blue light juga disebut sebagai High-Energy Visible (HEV)

Nah, radiasi ultraviolet atau UV secara alami terpancar dari sinar matahari dan memiliki frekuensi tinggi dan gelombang pendek. UV sendiri terbagi menjadi tiga yaitu, UVA, UVB, dan UVC. Walaupun hanya 5% dari radiasi UV sampai ke permukaan bumi, radiasi UV memiliki energi yang tinggi, dan dengan gelombang pendek UVA bisa mempenetrasi kaca, sehingga kulit kita juga perlu perlindungan di luar maupun dalam ruangan.

Di mana setelah kulit terpapar sinar matahari, 50% dari kerusakan kulit diakibatkan oleh blue light atau HEV dan radiasi inframerah. Sinar blue light dari sinar matahari dan dari layar gadget sama-sama dapat mempercepat penuaan kulit. 

Karena itulah menggunakan sunscreen setiap hari untuk masa depan kulit kita wajib hukumnya!

BASE Ultra Matte Natural Sunscreen SPF 50 PA+++ punya packaging unik yang handy dan travel friendly dengan tekstur produk ringan, agak thikcy tapi mudah meresap saat diaplikasikan. 

Efek melembapkan didapat setelah produk mengering dengan cepat. Sehingga bisa segera kita timpa dengan makeup di atasnya. Hasil akhir sunscreen ini matte and not greasy.

Oia, karena produk ini gabungan antara phisycal dan chemical sunscreen maka efek whitecast-nya minim sekali. So happy!!

Ultra Matte Natural Sunscreen SPF 50 PA+++

BASE Ultra Matte Natural Sunscreen SPF 50 PA+++

BASE Sunscreen

Sunscreen BASE


So, Why BASE?


1. Formula yang Dipersonalisasi
BASE menghilangkan dugaan dengan menganalisis jenis kulit, skin goal, tujuan dan gaya hidup secara virtual dan mencocokkannya dengan formula yang tepat

2. Formula Vegan & Clean
Lebih dari 140 bahan baku tanaman dari seluruh dunia

3. Dapatkan Kecocokan dengan +140 Bahan Tanaman Berkhasiat
Penuhi kebutuhan kulit dan raih skin goals impianmu, cocokkan dengan 140+ efektif, vegan, ECOCERT organik & bahan bersertifikat halal

4. Selalu Aman
Semua produk sudah melalui proses testing pihak ketiga yang sangat ketat

5. Terbukti Secara Ilmiah
Tidak mengandung bahan-bahan kontroversial yang dapat membahayakan tubuh. Dan sudah tersertifikasi BPOM dan ECOCERT

6. Kepuasan terjamin
Dapatkan perawatan kulit yang berkembang bersama update kulitmu hanya dengan beberapa klik - dan langsung dapatkan di www.base.co.id. 

7. Skincare untuk Semua
Harga BASE terjangkau. BASE juga menawarkan gratis pengiriman dan pengembalian ke seluruh Indonesia!


See, BASE menghadirkan pengalaman perawatan kulit baru di Indonesia. Dengan pemikiran techforward, BASE ada untuk menghilangkan dugaan kesulitan menemukan produk cocok untuk kulit kita melalui kuesioner cerdas dan algoritma, menyesuaikan formula yang dipersonalisasi untuk kita dengan 100% bahan yang efektif dan alami.

Well, setelah seminggu pemakaian saya rasakan kulit wajah jadi lebih lembap dan sehat. Meski belum ada efek nyata untuk masalah garis halus, kerutan dan jerawat saya karena masih singkatnya durasi pemakaian, saya percaya akan ada perbaikan di sana. Mengingat bahan aktif yang terkandung di dalam formula ini memang dibuat khusus sebagai solusi untuk permasalahan saya. 

So, I'll wait and see!

Jadi tunggu apalagi, ambil Skin Test kamu di www.base.co.id untuk dapatkan BASE Personalized Skincare milikmu dan dapatkan manfaat dari Hero Ingredients yang sesuai buatmu!

Oia, pakai kode DIAN35  buat dapatkan diskon sebesar 35% untuk pembelian minimal IDR 100K ya! 

Remember, You Are Unique, So is Your Skin! See Ya! đź’–




With Love

signature-fonts

54 comments

  1. Try Your BASE Personalized Skincare:)

    ReplyDelete
  2. Aih suka sama BASE ini. Jadi setiap yang mau beli semacam di-scanning begitu ya Mbak Dian, bagaimana keadaan personal kulitnya terus nanti dibuatin paduan dari aneka herbal yang pas. Jadi skin care kita itu unik. Aih keren sekali.

    ReplyDelete
  3. Saya penasaran sama May Chang yang ternyata asalnya dari negara kita juga tepatnya dari Kalimantan.
    Iya soalnya saya punya masalah dengan komedo juga nih. Bahkan kalau lagi banyak, kulit wajah jadi mirip kulit jeruk, hikz!

    ReplyDelete
    Replies
    1. May Chang nama lainnya lada gunung, minyaknya bermanfaat untuk perawatan kulit

      Delete
    2. Oalah, lada gunung toh...
      Keren deh pokoknya ternyata di negeri kita juga punya bahan untuk kosmetik yang hasilnya tidak kaleng-kaleng ya...

      Delete
  4. berarti ini skincarenya akan selalu berubah saat habis ya. karena kan kondisi kulit gak melulu sama mbak. berarti tiap habis ya skin test lg gt ya?

    lalu tiap kandungan beda2 means ga bisa nyamain sama BASE milik teman gitu ya? hmmm unik jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, setiap mau pesan kalau ada perubahan kondisi kulit di isi skin test lagi...jadi bisa berubah setiap waktu disesuaikan sikon kulit

      Delete
  5. Produknya jadi lebih ekslusif ya mbak karena benar-benar dibuat berdasarkan hasil skin test sehingga bisa berbeda dengan kebutuhan skincare kulit orang lain dan gak dijual bebas di drugstore.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak...jadi yang dibeli sesuai yang kita butuhkan, jadi beda-beda tiap orang

      Delete
  6. Wohooo, kalo skincare dibikin personalized seperti ini jadi makin tenaangg ya Mba

    ngga perlu kuatir drama keliru pilihan skincare, apalagi sampe berakibat fatal seperti kulit bruntusan dll.

    Aku pengin nih pakai skincare yg personalized seperti ini. Supaya makin tenaaangg

    ReplyDelete
  7. Selain memperhatikan masalah paling dasar, yakni tingkat hidrasi dan jenis kulit, penting juga menggunakan kosmetik untuk memberikan perlindungan kulit yang maksimal. Terutama bagi yang selalu beraktivitas di luar rumah dan sering terpapar sinar UV.

    Wah konsepnya bagus banget ya. Kita bisa konsul dulu masalah pada kulit kita, lalu BASE menyediakan racikan yang pas untuk kulit. WOW amazing dan inovatif sekali. Jadi BASE ini benar-benar tau kondisi kulit kita. NICE sharing Mba. Buru-buru ngasih tau istri nih, hehehehe...

    ReplyDelete
  8. Kemasannya lucu banget ya, jarang lihat yang kemasan kayak gini. Namun paling utama adalah kandungannya yang aman buat kulit.

    ReplyDelete
  9. Karena personalised jd sangat kecil kemungkinan gak cocok ya mba.
    Krn udah sesuai am kebutuhan dna masalah kulit kita. Udah kayak kw dokter perawatan kulit aja ya ini

    ReplyDelete
  10. wah baru kali ini ada skincare yg bisa personalized sesuai dgn jenis kulit kita ya mbak, sebelum beli ada tes yg bisa dilakukan secara online
    harganya cukup terjangkau ya mbak, dengan hasil yang memuaskan seperti itu

    ReplyDelete
  11. Kemasannya itu lho, lucu banget. Baru kali ini nemu yang kayak gini. Base juga kandungannya aman ya. Cucok buatku nih. Cobain juga aah

    ReplyDelete
  12. keren ya Mbak, ada pretestnya gitu ya untuk menyesuaikan produk yang cocok dengan kebutuhan kulit kita.
    harganya pun under 200k/item ya, bahkan ada yang under 100k pula ya, bebas ongkir pun, mantab deh ini.
    yang paling okenya produknya dari bahan alami semua ya.

    ReplyDelete
  13. Ya ampun unik banget ya skin carenya dibuat khusus untuk kita jadi lebih pas untuk jenis kulit kita yang unik, kemasannya cantik dan kandungan bahannya aman untuk digunakan..

    ReplyDelete
  14. saya baru denger merk skin care ini mba. Cuma sepertinya menarik utk saya coba dan beli karena terbuat dari vegan. Saat ini saya butuh skin care yang benar-benar bisa membuat wajah jadi cerah sih. Entah mengapa sudah mulai kusam banget wajah saya

    ReplyDelete
  15. Pertama lihat Base Skincare di IG Mba Dian. Jadi kepo. Botolnya klasik mba. Jadi ingat saya kosmetik-kosmetik paripurna zaman dulu. Warna kemasannya juga unyu, pink peach.

    Lengkap ya. Bisa dipakai buat toning, jadi essence, sampai masker wajah.

    ReplyDelete
  16. skin care memang banyak pilihannya ya sekarang b=mba dan yang penting cocok dengan kulit kita juga ya saat dipakai

    ReplyDelete
  17. Ya ampun... lucu banget packaging dari base skin care.
    Aku langsung jatuh cinta sama totebag yang artsy dan dominan orenz!

    ReplyDelete
  18. Nah ini jadi beneran ya mba disesuaikan dengan kondisi kulit personal ga dikasih racikan general gitu enaknya ada scanning tes dulu sebelum diberikan skincare yang udah cocok sama kondisi kulit..mau coba ah apalagi harganya juga masing2 masih terjangkau

    ReplyDelete
  19. Wah...langsung terharu yaa...lihat kemasannya yang mencantumkan nama sang pemilik.
    Terbukti ini racikan yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.
    So personal.

    Berasa mendapatkan perhatian kheseus dari BASE Skincare.

    ReplyDelete
  20. Wow mauuu..
    Saya pernah berkhayal, andaikan ada skin care yang cocok
    Karena kulit wajah saya campuran kering dan berminyak, jadi susah cari yang bener bener tepat
    Ditambah dapat diskon besar ya?

    ReplyDelete
  21. Wah keren ya ini skin care-nya. Unik karena memang disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Aku kayaknya kudu begini juga. Soalnya, aku sama sodara punya jenis kulit yang sama, tapi skin care yang dia pake gak cocok di aku. Kalo nyoba yang ini kayaknya bisa ketahuan yang mana yang paling cocok buat aku. Ceki-ceki ke tekape aaah...

    ReplyDelete
  22. Seru! Keren dan unik banget konsep base skincare... Formulanya personal, vegan, aman, halal pula... Jadi pengen coba juga tesnya...

    ReplyDelete
  23. keren ini skincare. ada personalizednya juga sehingga lebih terjamin cocou atau enggak ya mbak. terus kemasannya juga menarik. kandungannya juga bagus2 dan harganya juga worth it kalau mau kulit sehat dan tampil cantik

    ReplyDelete
  24. Asyik bisa dapat skincare yang sesuai banget dengan kondisi kulit masing2, ya. Pakai tes dulu lagi.

    ReplyDelete
  25. Mba Dian pasti jadi makin glowing paripurna!
    Mupeng juga buat cobain ihh
    Mau konsultasi dulu, sebelum purchasing produk
    keren bin mantuull

    ReplyDelete
  26. Skin care buat perawatan maksimal, produk bagus jangan ketinggalan stoknya buat di rumah

    ReplyDelete
  27. unik mbak, jadi lebih personal jadinya
    cobain juga ahh

    ReplyDelete
  28. wah ini ya rahasianya mbak dian bisa tetap glowing
    memang cari skincare harus yang cocok

    ReplyDelete
  29. Imut dan unik banget nih kemasannya..beda dengan skincare kebanyakan... Komplit juga ya produk Base ini.. menarik buat dicoba..

    ReplyDelete
  30. kemasannya unik banget, berbahan keramik. Nampak berkelas banget, sesuai lah ya karena memang di buat khusus sesuai dengan kondisi kulit yang memesannya. Eksklusif!

    ReplyDelete
  31. Wow.. kemasannya unik ya kak... Lengkap juga buat merawat wajah. Tapi, yang paling utama kan kecocokannya dengan wajah kita ya Kak... Kalau cocok, pasti ketagihan pakai.

    ReplyDelete
  32. Base skincare ini pasti aman ya Mba Dian. Memang kalau cari skincare harus yang cocok dan sesuai jenis kulit. Belum pernah cobain Base Skincare, suka sama kemasan uniknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena sesuai dengan kulit masing-masing jadi lebih aman , karena produk khusus untuknya

      Delete
  33. Mba komplit banget informasinya. Banyak banget kandungan base skincare yang herbal. Kemasannya juga lucu, kayaknya nyaman untuk dibawa bepergian. Ya ampun suka dehh dengan hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kandungan akan disesuaikan denganpermasalahan kulit seseorang. Personalized skincare

      Delete
  34. Base scincare ini apakah cocok untuk kulit cowok yang cenderung lebih tebal dan kadang rawan dengan kulit kusam dan kering? saya sepertinya belum berani dulu ganti2 scincare hehe..next time mungkin bisa coba nih base skincare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini formulanya personal, disesuaikan dengan masalah kulit, jadi produk berbeda untuk tiap orang tergantung hasil skin tesnya.
      Sayangnya untuk perempuan, Mas
      Semoga segera ada produk BASE khusus untuk laki-laki ya

      Delete
  35. suka deh aku sama konsepnya si BASE ini, jadi serasa spesial loh kalo punya skincare yang personalized khusus kita gitu

    ReplyDelete
  36. Baru tau ada base bodycare.. tapi yaa selalu kalo udah baca review lengakp menggoda begini aku pasti keracunan pengen beli dan nyoba jadinya

    ReplyDelete
  37. Skincare nya bikin penasaran apalagi ada bahan yang dari Kalimantan, Indonesia ya. Mari kita cobaa skincare dari BASE ini

    ReplyDelete
  38. 140 bahan tanama dari seluruh dunia, keren ini mbak. Patut dicoba nih mba skin carenya. dan bisa kita sesuaikan dengan kulit kita

    ReplyDelete
  39. Dari ulasan lengkapnya aq jadi pengen pakai BASE ini juga mbak dan btw aq salfok sama kemasannya lain dari yang lain soalnya kayaknya aq belum pernah liat skincare dengan kemasan kayak gini mbak.

    ReplyDelete
  40. Skin minimalism. Ini saya banget Mbak. Hihihi. malahan sering seminim mungkin.
    Base skincare membuat packaging yang personal dan membuat pembelinya merasa istimewa. Kemasannya juga termasuk kecil, 30 ml. Jadi pas banget bagi yang mau mencoba beli pertama kali. Juga pas pemakaian 2-3 minggu (kalau saya)

    ReplyDelete
  41. Kok keren banget sih? Bisa order skincare custom sesuai jenis dan masalah kulit kita? Wowwww. Ide bagus banget, karena memang sebenarnya meski jenis kulit sama pasti setiap masalah kulit orang itu berbeda-beda.

    ReplyDelete
  42. Satu lagi merek produk skincare yang mungkin cocok buat kamu dan kulitmu. Yang penting, disesuaikan dulu dengan kondisi kulit dan kebutuhannya. Jangan sampai tidak cocok sehingga merugikan kulitmu sendiri. Tapi, selama bahannya aman dan alami, bisa jadi cocok untuk kulit dan bikin kulit jadi sehat pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini personalized skincare...skin test dulu baru dibikin produknya, Kak
      Jadi beda-beda dapatnya tiap orang, formula tergantung sikon kulitnya.

      Delete
    2. Ohh, gitu, kirain semua skincare sama, hehe...

      Delete
  43. Wuih! Bisa konsultasi virtual gitu dulu, ya. Iya sih, kondisi kulit setiap orang berbeda-beda dan tentunya kebutuhannya pun harus disesuaikan. Kece nih. Baru tahu ada yang model begini. Jadi pengen nyoba juga karena kalau sekedar coba tuh sebenarnya nggak tahu yang kita butuhkan seperti apa.

    ReplyDelete
  44. Wah saya kudet baru tahu ada brand ini nih, keren ya ini personalized skincare yang pasti bakalan cocok sama kulit.

    ReplyDelete