Jessica Mila Wujudkan Mimpi, Luncurkan ONE, Merk Parfumnya Sendiri!

Girls, tahu enggak sih, ternyata Jessica Mila dan wewangian itu adalah dua hal yang tak terpisahkan. Karena baginya wewangian bisa memberikan ketenangan, kebahagiaan, juga membuat penampilannya akan lebih maksimal. 

Bahkan saking cintanya, parfum tuh selalu ada di tas dan enggak pernah lepas dari keseharian aktris dan model blasteran Indonesia-Belanda ini. Dan biasanya untuk hasil terbaik, ia menggabungkan 2 sampai 3 parfum favoritnya, demi mendapatkan wangi yang dia ingini.

Itulah mengapa punya wewangian yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan karakternya dalam satu parfum saja, telah menjadi impiannya sejak lama. Hingga Jessica Mila memberanikan diri untuk mewujudkan mimpi, merilis ONE, merk parfumnya sendiri!


One by Jessica Mila

Tapi, Mengapa 'ONE'?


Karenanya, Jessica Mila Agnesia, demikian nama lengkap pemeran sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", tidak sembarangan dalam membuat parfumnya. Ia menggabungkan jenis wewangian yang terbaik menjadi ONE (satu), hingga parfum pertamanya ini pun tercipta.

Bahkan untuk memastikan kualitas terbaik, Jessica Mila terlibat langsung dalam setiap tahapan proses penggarapan parfum ini. Ia memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Perancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan.

Enggak hanya itu, untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, selama dua tahun terakhir, ia pun mengerahkan semua kebolehannya. Jessica Mila menggagas ide ini bersama tim dari Indonesia lalu bekerjasama dengan tim Eropa untuk mengesekusi proyeknya.

"Aku mengembangkan konsep dan aromanya, sedangkan eksekusi dilakukan di Eropa. Untunglah aku sejak lama suka parfum sehingga aku mengerti apa yang aku mau," paparnya saat jumpa pers pada peluncuran secara virtual parfum ONE, Minggu 26/9/2021 lalu, yang saya hadiri bersama media dan teman blogger lainnya.

Bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia pun diangkat. Jadi meski dibuat di Eropa, bahan-bahannya berasal dari kekayaan alam Nusantara.

Ya, ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah.

Tidak hanya itu, ONE juga menggabungkan wangi bunga-bunga yang cantik dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Sehingga hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.

Dengan parfumnya, Jessica Mila ingin mengungkapkan, “Para perempuan Indonesia, kita semuanya satu (ONE)!”

Parfum ONE dari Jessica Mila

ONE is Jessica Mila, Jessica Mila is ONE


"Parfum ini memiliki top notes beraroma jeruk bali dan leci. Ketika dipakai, awal-awal aromanya sweet tapi fresh. Lama-lama akan lebih smooth lagi. Sedangkan di akhir ada wangi woody. Hingga bikin mood lebih happy dan menambah kepercayaan diri. Wanginya elegan, cantik! Pokoknya ini benar-benar sesuai karakter aku, perpaduan antara elegan dan playful gitu,” terang Jessica Mila.

Lebih lanjut dipaparkan aktris berusia 29 tahun ini, bahwa wangi ONE itu unik, menarik dan intens, karena terbuat dari fragrance oil yang mewah. 

ONE memiliki: 

Top notes beraroma jeruk bali dan leci yang menyenangkan, berpadu dengan heart notes beraroma mawar dari selatan Perancis dan melati dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih.

Sementara di bagian base notes, ONE akan sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatra, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.

Wow banget ya!!

Nah, itulah mengapa Jessica Mila memilih nama ONE, yang diambil dari diversity in one. Lantaran filosofi parfum ini yang mengambil tema keberagaman. Beragam bahan dipakai oleh parfum ONE, berasal dari latar berbeda yang menjadi indah saat disatukan.

"ONE ini terinspirasi dari kesukaanku sama semua hal yang natural dan wangi. Awal munculnya ini dari ide perbedaan orang dan karakter gimana jika dipadukan jadi satu, nah itu konsepnya. Harapannya akan  memberikan begitu banyak aroma berbeda yang menarik," ujar Jessica Mila.

Enggak itu saja, ONE juga melambangkan makna bahwa tiap individu itu diciptakan dengan keunikannya masing-masing. Alangkah indahnya jika dari keberagaman itu semua bisa support each other, sehingga tercapai satu tujuan.

Oia, pada kemasan juga ada lambang segitiga dimaksudkan bahwa dengan top notes, heart notes dan base notes yang berbeda tapi mengarah ke satu (ONE) wewangian.

Sedemikian detil memang ONE dipersiapkan oleh Jessica Mila dan timnya, enggak heran hasilnya pun luar biasa!

"ONE sesuai banget sama karakter dan kepribadian Jessica Mila, jadi parfum ini aku banget. Aku dan tim mengkreasikan parfum ini dengan kerja keras dan sepenuh hati. Maka aku ingin semua ikut merasakan kebahagiaanku dalam membuat produk ini," tegas Jessica Mila lagi.

Parfum baru Jessica MIla

Tips Penggunaan Parfum Ala Jessica Mila


Nah, ONE termasuk kategori Eau de Parfum (EDP) yang artinya memiliki konsentrasi wangi yang lebih tinggi dibanding Eau de Toilette (EDT) maupun cologne. 

"Aku sengaja membuat EDP agar wanginya tahan lama, sekali semprot bisa tercium sepanjang hari. Maka ONE wanginya intens dan awet. Aku pernah pakai sebelum berenang, saat kena air aromanya masih tertinggal, long lasting banget," ungkap bintang yang mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2020 berkat akting kerennya di film Imperfect ini.

Ini membuat, akibat campuran beragam bahan, aroma parfum ONE menjadi manis dan segar! 

Pertama kali disemprot, wanginya akan cukup intens. Sekali semprot wanginya bisa memenuhi ruangan, tapi lama-lama wanginya akan lebih smooth dan tahan selama 8 jam.

Jadi khusus buat perempuan saja berarti parfum ONE ini? 

Tentu tydac! Meski memiliki aroma yang manis, parfum ini bersifat unisex karena terdapat wangi woody, sehingga bisa dipakai juga oleh laki-laki.

ONE memang dirancang pas buat siapa saja. ONE akan memberikan aroma yang harum, yang bisa menjadi mood booster bagi penggunanya. Aromanya dapat memberikan ketenangan dan kebahagiaan pada pemakainya.

Tapi sebaiknya memakainya juga enggak ngasal, biar wanginya optimal! 

Nah, untuk itu Jessica Mila mengingatkan saat menggunakan parfum ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan, di antaranya:


1. Tidak boleh menggosoknya

Saya, kamu dan kebanyakan orang memang terbiasa menyemprotkan parfum di pergelangan tangan, lalu menggosok-gosoknya dengan kedua tangan. Ternyata itu keliru huhuhu...

"Jangan digosok-gosokkan, itu nanti akan merusak top notes dan base notes-nya. Kalau mau di-tap, cukup sekali aja," ingat Jessica Mila.

Alasannya, menggosok-gosokkan pergelangan kulit setelah disemprotkan parfum bisa merusak partikel parfum dan membuat wangi parfum itu jadi tidak tahan lama.


2. Oleskan di belakang telinga dan tulang selangka

Jessica Mila juga menyarankan kita untuk mengoleskan parfum di belakang telinga serta di bagian tulang selangka, alias tulang di bagian leher sebelah depan. 

Pasalnya area tulang ini, memiliki suhu tubuh yang lebih hangat sehingga aroma parfum akan lebih menyebar. 

"Di bagian tulang selangka ini supaya, kalau misalnya kita lagi nengok kiri kanan gitu, bisa tercium wangi, jadi semangat lagi deh nanti," kata Jessica Mila.

Harga Parfum ONE Jessica Mila


3. Gunakan pada kulit yang lembap

Jessica Mila juga menjelaskan jika parfum sebaiknya diaplikasikan pada kulit yang lembap. Kondisi kulit yang lembap akan membuat parfum akan lebih menempel dan menyerap, sehingga wanginya lebih awet nanti. 

Maka, sebaiknya menggunakan pelembap kulit (lotion) sebelum mengaplikasikan parfum. 

"Tapi jangan sampai lotionnya terlalu harum sehingga mengganggu wangi parfum itu," ingat Jessica Mila.


4. Aplikasikan parfum di belakang lutut

Oia, parfum menurut Jessica Mila juga bisa diaplikasikan di belakang lutut khususnya ketika kita mengenakan celana pendek atau daster mini dress. 

"Kalau misalkan kamu lewat, aromanya itu jadi lebih tercium. Orang-orang di sekitar langsung notice deh dan penasaran siapa yang lewat itu tadi ya," kata Jessica Mila.


5. Cukup semprotkan sekali

Next, Jessica Mila mengingatkan jika parfum dengan SPL (Sillage, Projection, Longevity) tinggi, cukup disemprotkan sekali. 

EDP ini memiliki ketahanan dan kekuatan aroma yang baik, sehingga cukup sekali semprot untuk ketahanan hingga 8 jam. 

"Untuk parfum yang intens, cukup sekali semprot aja biar tidak pusing ya," kata Jessica Mila.

Jessica Mila Agnesia
ONE - Rp 770 K

Jessica Mila dan Harapannya Akan ONE


"Wangi parfum ini cocok banget buat remaja. Tapi orang dewasa yang berusia 40-an tahun, youthfull dan berjiwa muda juga cocok," kata Jesssica Mila ketika ditanya range usia pemakai parfumnya.

ONE yang ditujukan untuk pasar wanita usia remaja hingga 50 tahun ini, dikatakannya ditargetkan terjual sebanyak-banyaknya dan bisa mencapai penjualan 5 ribu botol hingga akhir 2021. 

Terkait hal ini Jessica Mila optimistis, parfum yang dijual seharga Rp 770 ribu dalam botol ukuran 50 ml itu akan disukai pecinta parfum.

"Ini kualitasnya bagus banget dan kalau mau dibandingkan dengan parfum aku yang setipe begini harganya bisa di atas satu jutaan," kata Jessica Mila sambil menambahkan jika ONE cocok dipakai pemilik kulit jenis apapun termasuk kulit yang sensitif.

Sementara, bicara soal persaingan di bisnis kecantikan, Jessica Mila pun mengaku punya strategi khusus. Ia sadar, persaingan di industri kecantikan begitu ketat. Maka dari itu, dirinya mencoba menghadirkan yang terbaik agar mampu bersaing dan memberikan kualitas

"Banyak parfum di pasaran, tapi kembali lagi aku benar-benar mementingkan kualitas. Produk ONE ini aku buat dengan kerja keras. Aku menciptakannya dari hati, jadi semoga kalian yang membeli juga bisa merasakan kebahagianku ini. Harapanku semoga produk ini akan terus berjalan lancar, dan ke depan aku enggak akan berhenti berkreasi," tegasnya.

Oia, ONE juga dilengkapi Wooden Cap, tutup berbahan kayu yang dimaksudkan karena kayu seratnya berbeda-beda maka setiap parfum akan jadi unik dan satu-satunya 

"Tutup dari kayu juga menggambarkan bagaimana ia menyatu dengan aroma kayu di dalamnya," ujar Jessica Mila.

Tak hanya itu, kemasan juga dipercantik ring gold pada tutupnya, karena dara cantik berdarah Jawa-dari Ayahnya dan Belanda-Minahasa dari Ibunya ini, memang suka pakai ring!


Peluncuran Parfum Jessica Mila
limited edition for launch - gift box ONE (50 ml & 5 ml) - Rp 880 K

Parfum baru Jessica Mila
limited edition for launch - gift box ONE (50 ml, 5 ml, shoes set & EDP bag) - Rp 990 K

ONE, Persembahan Jessica Mila untuk Saya, Kamu dan Semua!


Well, semua itu makin membuktikan jika ONE yang eksklusif, dengan aroma memukau untuk dinikmati sepanjang hari ini memang Jessica Mila sekali! Sehingga bakal membuat pemakainya merasa "Jessica Mila" ada di dekatnya!

Tentunya ini bakal jadi jawaban bagi fans Jessica Mila sebagai salah satu influencer paling berpengaruh di Indonesia dengan lebih dari 19 juta pengikut yang menggambarkan kecantikan sejati seorang perempuan. 

Apalagi melalui kanal media sosialnya, Jessica Mila selalu membuat jutaan follower-nya  kagum akan keunikan, talenta, dan kepercayaan dirinya. Tak heran ia menjadikan ONE sebagai persembahan untuk para follower dan penggemar

"ONE memang sudah menjadi impianku dari lama yang ingin aku persembahkan untuk penggemar dan pengikut aku,” tegas Jessica Mila.

Nah, sebagai salah satu penggemar Jessica Mila saya juga sudah berkesempatan mencoba! 

Yeayyy! 

And guess what? Benar adanya!!

Parfum ONE bisa disebut mewakili wewangian yang disukai para perempuan. Baik mereka yang menyukai aroma segar buah-buahan, manis dan elegannya bunga-bungaan, atau memanjakan indera penciuman dengan fragrance sensual nan menggoda, lengkaaaap semua ada!

Secara garis besar, aroma parfum ini adalah segar dan manis di awal, lalu menjadi elegan dan playful (ceria) setelahnya. Sangat cocok untuk mereka yang berusia muda seperti saya ataupun yang berjiwa muda. 

Oia, perihal tahan lama, saya coba pakai setelah mandi pagi, seharian itu masih awet tercium wanginya. Happy rasanya nyium bau wangi diri sendiri. 

ONE beneran bikin mood booster dan tingkat pede saya makin tinggi!

Gimana, penasaran ingin memiliki ONE @byjessicamila segera?

Dapatkan di www.jessicamila.id dengan harga Rp 770.000 untuk ukuran parfum 50ml. 

Pakai saja coupon codeone.dian untuk mendapatkan 5% diskon ya. See Ya!💖


Stay Happy & Healthy

signature-fonts

66 comments

  1. Cerdas, parfum dan wewangian dua sisi saling melekat, jika penggunaan rutin akan berimplikasi pada sensasi keharuman sepanjang hari

    ReplyDelete
  2. Aku lagi ngebayangin wangi yang fresh dari ONE parfume ini, soalnya aku penyuka aroma woody gitu. Kemasannya juga unik ya, Mbak.

    ReplyDelete
  3. Aku kok jadi penasaran sama baunya. Gimana perpaduan jeruk, leci lalu terakhir nya bisa woody? Hmm.. packaging botolnya pun lucu ya

    ReplyDelete
  4. reviewnya bikin mupenggggg...

    mau coba ah, harganya sangat terkangkau

    pakai coupon code: one.dian ya?

    siap! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, silakan kalau mau dipakai biar dapat diskonan:)

      Delete
  5. Baru tau klo ga bole digosok dipergelangan tangan. slm ini digosok klo make 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali tap aja boleh sih, tapi bukan digosok-gosok:)

      Delete
  6. Woaaaa klo ketemu Jessica Mila kayaknya wangi banget ya, aku suka kemasannya mba elegan dan unik ada kayu gitu, pengen beli juga deh soalnya aku juga suka wewangian biar semangat meskipun di rumahmu aja

    ReplyDelete
  7. Mbak, Jessica Mila ini yang main di film inperfect kan? Ya ampun cantik banget yaa.

    Rasanya bisa kebayang deh parfum racikannya akan seharum apa. Aku tipe yang jarang parfuman, jadi tertarik untuk mencoba eui

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya main di Imperfect sudah saya sebutkan di atas:)

      Delete
  8. Tips pake parfumnya menarik untuk dicoba. Setuju dan memang saya sudah tahu pake parfum itu gak boleh digosok. Semprot sekali atau dua kali saja pada bagian selangka dan belakang telinga/lutut. Sesuaikan kebutuhan. Parfum one ini sepertinya bagus ya, mudah2an sesuai ekspektasi para pelanggan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak..kalau digosok akan merusak partikel parfum dan membuat wangi parfum itu jadi tidak tahan lama.

      Delete
  9. Harga parfum 770K segitu standar, pastinya kualitasnya ok. Semua orang suka parfuman supaya fresh dan tubuh juga nyaman saat ada di lingkungan publik.

    ReplyDelete
  10. Ini bacanya "wan" atau "o-ne" ya mba. Mini bangetttt, gemesin. Timm RnD-nya Jessica bagus ya, menggabungkan master parfum dari luar dan dalam negeri. Pasti unik ini parfumnya. Abis parfum, bisa jadi nanti berkembang ke skin care. Selamat Jes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibaca wan ...beberapa kali aku mention di atas one (satu)

      Delete
  11. Wah artis sekarang aku lihat lagi banyak merambat ke parfum. Lumayan nih aromanya unisex. Semoga produk ini value for money hehe..

    ReplyDelete
  12. Jessica Mila ini salah satu aktris dgn karakter kuat di republik ini.
    jadi pas banget kalo doi meluncurkan brand parfumnya
    karena memang kita bisa merasakan karakter Jessica lewat produk ini.
    Ciamik!

    ReplyDelete
  13. wah ada srtis cantik ini bikin parfum ini bakal kuat dg imagenya ya. pasti orang akan penasaran

    ReplyDelete
  14. Eh baru tau kalau Jessica Mila oernah main di GGS. Iya memang wanginya enak ya. Menyegarkan. Saya sudah coba nih. Kalau saya bilang lebih kuat di aroma mawar dan vanilanya. Jadi sweet gitu

    ReplyDelete
  15. ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. Tidak hanya itu, ONE menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Di mana hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.


    Dengan parfumnya, Jessica ingin mengungkapkan, “Para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!”

    ReplyDelete
  16. Wah jadi pengen nyobain nih mbak, seger pastinya ya .... Makasih tipsnya

    ReplyDelete
  17. So cuute tutupnya dari kayu!
    Kebayang top notes beraroma jeruk bali dan leci. Ketika dipakai, awal-awal aromanya sweet tapi fresh. Lama-lama akan lebih smooth lagi. Sedangkan di akhir ada wangi woody.

    ReplyDelete
  18. Makna ONE ternyata bergabungnya berbagai aroma menjadi satu dalam parfum. Mix gitu. Keren euy. Kalo ada testernya jadi pengen nyoba.

    ReplyDelete
  19. Keren nih Jessica Mila. Proses pembuatan parfum selama 2 tahun nggak sia-sia hasilnya beneran bagus. Suka banget dengan wanginya, selain Mila banget juga aku banget hihi

    ReplyDelete
  20. Bener niih. Parfum yang wanginya seenak dan seawet ini tuh jarang banget yang harganya dibawah sejuta. Makanya ini lumayan banget. Apalagi wanginya tuh mewah banget.

    ReplyDelete
  21. Jessica Mila totalitas banget ya dalam membuat brand parfum ini. Gak sekadar ikut-ikutan berbisnis. Tetapi, memang dari sesuatu yang dia suka. Makanya bisa puas banget sama hasilnya. Memang enak banget aromanya. Saya juga suka

    ReplyDelete
  22. wow... bahan terbaik dari Eropa dipadukan dengan bahan terbaik dari nusantara, menjadi parfum yang berkelas dengan bermacam aroma dalam satu botol.

    Kemasannya juga elegan, dan desain tutup botol berbahan kayu ini unik banget.

    ReplyDelete
  23. Wah, elegan banget nih parfumnya Jessica Milla. Ternyata tipe parfumnya EDP yang wanginya tahan lama. Ada tips menggunakan parfum yang saya baru tahu juga. Pengen deh ngerasain pakai parfum ONE ini.

    ReplyDelete
  24. Pas masih jadi wartawan sama suka datang event offline blogger, kalo dekat artis emang ada yang wangi buangeett ternyata parfumnya selain mahal ya dicampur-campur ya. Beruntung sekarang ada ONE ya yang praktis dan terjangkau harganya.

    ReplyDelete
  25. Ini botolnya handy ya jadi bisa masuk tas nih, biasanya aku suka bawa parfum kalau pas bepergian. Aku penasaran sih sama wanginya, dan harganya pun masih oke ya mbak.

    ReplyDelete
  26. Iya nih aku kalo pake parfum sukanya digosok ditangan dulu gitu. Ya ampun salah banget ya ternyata. Haha. Nice tips banget pas baca ini. Smg jg bs coba One suatu hari

    ReplyDelete
  27. Wah aku baru tahu kalau sebaiknya ngak mengosok parfum, soalnya sering banget sudah semprot parfum terus digosok-gosok di belakang telinga. Jadi penasaran dengan aroma parfum ONE by Jessica Mila ini karena gabungan dari 3 aroma soalnya aku paling suka aroma parfum yang unik, bikin kita beda dengan yang lain dan pastinya mudah dikenali bahkan jadi identitas pribadi kita lho!

    ReplyDelete
  28. Kalau melihat padu-padan wewangian yang digunakan,parfume ini jatuhnya bakal seksi deh. Manis lembut, seger menggoda. Tapi harus kuakui One by Jessica Mila termasuk terobosan yang berani.

    ReplyDelete
  29. Wow keren, suka asal usul nama ONE yang diambil sebagai brand parfumnya. Di saat artis lain pilih bisnis make up atau skincare, jesica pilih parfum ya. Semoga laris manis..

    ReplyDelete
  30. Keren banget Jesica Mila..selain cantik, berbakat, juga memulai usaha barunya parfum One. Unik banget namanya. Kebayang wangi parfum sepanjang hari, nggak luntur wanginya. Sukses selalu untuk parfum One nya

    ReplyDelete
  31. Kalau dibaca dari penjabarannya, parfum Jessica Mila ini berkelas, ya. Apalagi aroma yang dihasilkan, bisa berlapis gitu. Banyak filosofi juga dalam proses pembuatannya. Ish, jadi pingin punya ONE juga aku tuh!

    ReplyDelete
  32. wahh gift box nya cantik mbak,
    baru tahu aq dimana saja baiknya parfum di oleskan di lutut juga
    aku jadi pengen punya ONE juga nih

    ReplyDelete
  33. bermimpi yang tinggi ya tak banyak perempuan berani mewujudkan impiannya ya, salut deh!

    ReplyDelete
  34. Aku bukan penggemar parfum. Tapi aku punya parfum andalan. Dan itu sedikit. Soalnya aku seringnya nemu parfum itu yang menyengat gitu. Dan aku gak suka. Kataku bikin pusing. Tapi aku penasaran dengan perfume Jessica Mila ini. Bayanganku sih, wanginya lembut dan manis kayak Jessica Mila. Kudu nyium nih biar tahu. 😁

    ReplyDelete
  35. Kalau sudah jadi produknya begini, mashaAllah...alangkah bahagianya yaa..
    Karena risetnya sendiri pasti gak mudah, gak sebentar dan membutuhkan biaya seperti yang diceritakan Jessica Mila.

    Sukses selalu Jessica Mila.
    Semoga produknya semakin berkembang dan menjangkau kalangan luas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka banget sama kesungguhan Jessica Mila membuat sebuah produk. Yang pasti, dari sini kita bisa belajar bahwa memulai sesuatu dari yang disukai, sehingga hasilnya bisa maksimal.

      ONE by Jessica Mila.

      Delete
  36. Aroma memang tidak terlihat tapi bisa menjadi identitas yang melekat bagi seseorang ya. Jessica Mila yang memang sudah paham tentang parfum cocok untuk emngembangkan bisnis ini. Semoga sukses ya Jessica bisnisnya. Keren banget, masih muda tapi sudah bangun bisnis semantap ini.

    ReplyDelete
  37. Duuh itu ada kata daster dicoret. Hahaha.. Eh tapi eman kalau parfum ONE dipakai bersamaan dengan daster, meski gak ada salahnya juga sih. Sesekali ya. Aku baru melihat penampakan parfum ONE aja udah merasa luxury, apalagi kalau punya dan bisa pakai sendiri ya. Waaah

    ReplyDelete
  38. Rasa penasaran saya terobati sekarang. Terimakasih informasinya Mbak Dian. Jadi kemarin itu saya baca status Mba Lia, diumumkan pemenang parfum Jesica ini. Tapi saya ga mudeng acara apa. Ternyata ini ya. Hehehe....

    ReplyDelete
  39. Penasaran ama ONE dalam 3 varian wanginya. Bagus juga konsep dan filosofi ONE ini. Beneran deh jadi pengen punya satu di rumah

    ReplyDelete
  40. Eksekusi di Eropa sana ya, Mbak? Jadi inget novel perfume. Racikannya yang unik dan pas membuat wangi parfum beda dari yang lain.

    Kayanya racikan ONE by Jessica enak deh kayanya, lihat Jessica gitu seger jadi membayangkan parfumnya soft seger gitu, huaaaaa

    ReplyDelete
  41. Salut juga berani luncurkan parfum di masa sekarang. Kalau ada marketnya sih laku-laku aja

    ReplyDelete
  42. Aiih jadi penasaran sama wangi seleranya jessica milla, si pemain imperfect yang bikin aku langsung jatuh hati karena actingnya hehee.
    Mau cobain juga aaah ntr kalo parfum habis

    ReplyDelete
  43. Aku sekarang lagi senang eksplor parfum lokal, soalnya harganya jadi lebih murah tapi kualitasnya ga main-main. Boleh dicoba ni!

    ReplyDelete
  44. Ya pun banyak banget kesalahan Saya dalam memakai parfum selama ini ternyata hihihi. Trims kak itu yang jangan digosok, trus pemakaian di belakang lutut ini yang sering nggak Saya pakai

    ReplyDelete
  45. Wah aku selama ini salah dong oake parfumnya, hiks.
    Untung baca artikel ini, jadi bisa tahu cara pakai parfum yang benar.Btw yg gift boxnya cantik ya mbak, pas buat kado

    ReplyDelete
  46. Jadi pengin nih mba punya parfum ONE dari Jessica Mila. Aromanya nih perpaduan yang oke, ada fruity dan woody gitu. Baru tau loh ternyata setelah nyemprotin parfum di pergelangan ga boleh digosok-gosok. Duuh selama ini salah dong yaaa..

    ReplyDelete
  47. Baru tahu saya Parfum juga bisa disemprotin di belakang lutut. Penasaran saya sama wanginya Parfum one ini tapi harganya lumayan juga ya. Heu

    ReplyDelete
  48. Ternyata enggak boleh digosok ya Mbak, kalo semprot di pergelangan tangan... Paling suka semprotnya di dekat leher karena kecium baunya sendiri, hehe

    ReplyDelete
  49. Kemasannya cantik banget. Baru tahu kalau nggak boleh menggosok parfum hehehe. Kalau liat range usianya kayanya saya masih masuk nih. Mungkin bisa beli buat self-reward.

    ReplyDelete
  50. Senang banget ya Jessica akhirnya bisa mewujudkan impiannya punya label parfum sendiri. Aku suka aroamnya, feminim dan manis menurutku, dan tahan loh seharian memang wanginya

    ReplyDelete
  51. Enggak sekedar aromanya, bahkan nama parfum dan botolnya saja penuh filosofi. Harganya lumayan juga ya, setara sewa hosting gedhe setahun. Eh 😅

    ReplyDelete
  52. wanginya pastiii bangettt ini, secara yang 50 ml aja hampir sejuta belum diskon kan. aku suka kepo kalau temen wangiiii banget
    ini pasti dari jauh udah ketauan kalau pakai one

    ReplyDelete
  53. Iya bener.. wewangian itu harus, apalagi istri yang suaminya mau pulang, atau bayi yang habis mandi. Wajib wangi, hehe. Suami juga gitu.. Tiap bulan, belanja wajib dia itu parfum. Kalo ke supermarket wajib beli parfum. Dan pan kapan, aku pengen ngasih parfum One inj buat suami. Pasti dia sukak

    ReplyDelete