Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Ikut Itzy Virtual Event Secara Gratis? Ikutin She Talks Bareng Furry Citra!

Gaess, GoPlay merupakan salah satu media live streaming yang bekerja sama dengan banyak artis dan tokoh publik ternama. Terdapat banyak fasilitas yang membuat mereka merasa terkoneksi langsung dengan tokoh tersebut. Selain itu, terdapat banyak acara menarik seperti salah satu program andalan dari GoPlay, She Talk bareng Furry Citra.




Nah, setiap program GoPlay memiliki target penonton sendiri. Termasuk di antaranya adalah program She Talk. Program tersebut lebih dikhususkan untuk para cewek di usia milenial dan gen Z. Pokok bahasan yang diberikan juga relevan dengan permasalahan atau ambigu yang dimiliki oleh wanita pada saat ini.

Mulai dari Host hingga bintang tamu yang dihadirkan sebagian besar merupakan perempuan. Gaya bahasa yang digunakan juga cukup santai dan sederhana, sehingga akan memberikan manfaat baik bagi para penonton. Selain itu, akan dibagikan beberapa tips menarik sesuai tema yang dibawakan ketika itu.

Interaksi Aktif


Well, berbeda dengan live streaming lainnya, live GoPlay lebih memberikan kesempatan bagi penonton untuk ikut berkontribusi secara aktif. Terdapat layanan komentar yang memungkinkan buatmu untuk memberikan komentar atau menanggapi secara langsung acara itu.

Selain itu ada konfirmasi gift, di mana penonton memiliki kesempatan untuk memberikan hadiah kepada acara atau bintang tamu acara tersebut. Dan hadiah tersebut pasti akan diterima dan bermanfaat bagi mereka. Jika dirimu beruntung, kamu bisa mendapatkan give away yang diadakan. Selain itu, GoPlay juga menyediakan bonus dan voucer spesial untuk mereka yang beruntung.

She Talks Bareng Furry Citra


Oia, She Talks bersama dengan Furry Citra ini sendiri membawa tema menarik yang membahas tentang berbagai hal yang berkaitan dengan wanita. Furry Citra sendiri merupakan artis dan model Indonesia yang cukup dikenal. Furry Citra juga berhasil membintangi 2 film populer, yaitu Jeritan Kuntilanak dan The Last Barongsai.

Wajah cantik Furry Citra juga turut menghiasi video klip dari d’masiv, Samsons, dan beberapa klip video lainnya. Gaya bahasa yang sederhana Furry membuatnya untuk mudah dekat dengan orang lain. Dan hal ini sangat bermanfaat ketikan membawakan acara She Talk bersama Furry Citra.

Itzy Virtual Event


Sementara, Itzy sendiri merupakan salah satu grup Kpop yang cukup terkenal. Itzy memulai debut sejak tahun 2019 dengan lagu mereka It’z Different di bawah naungan JYP Entertainment. Itzy diisi oleh 5 member yang bernama Chaeryeong, Ryujin, Lia, Yuna, dan Yeji. Seperti Kpop pada umumnya, Itzy memiliki ciri khas musik EDM hip hop yang ceria dan menarik banyak orang untuk ikut bernyanyi dan menirukan dance dari mereka.

Meski tergolong sebagai grup Kpop baru, Itzy telah berhasil tampil di beberapa event dengan sukses. M Countdown merupakan acara program musik pertama yang diikuti oleh Itzy. Pada saat itu Itzi memawakan lagu Dalla Dalla pada 21 Februari 2019. M Countdown sendiri merupakan salah satu program dari Mnet.

Sangat spesial jika masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang menyukai Kpop untuk menyaksikan konser mereka secara langsung. GoPlay memberi penawaran bagi kalian yang telah memiliki akun premium untuk melihat virtual konser dari Itzy. Dan konser tersebut akan dilakukan secara gratis.

Nah, sangat sayang bukan jika dirimu ketinggalan live konser virtual dari Itzy?

Untuk itu yuk saksikan secara langsung konser Itzy dari GoPlay! Dan semua hal tersebut bisa kamu disaksikan dalam acara She Talks Bareng Furry Citra. Di mana akan ada banyak hal seru mulai konser dan tips yang dirangkum dalam satu acara!💗



Happy Sharing


signature-fonts


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Mau Ikut Itzy Virtual Event Secara Gratis? Ikutin She Talks Bareng Furry Citra!"