Inspirasi Gaya Kekinian Bobo Tokyo, Brand Fashion Kontemporer Jepang

Girls, jika dirimu perempuan modern, inklusif, dan bergaya hidup dinamis, maka Bobo Tokyo yang menawarkan varian kurasi produk yang terinspirasi dari perspektif Jepang dalam desain beraspek fungsionalitas dan kenyamanan, bisa jadi pilihan.

Yess, karakter desain Bobo Tokyo yang berfokus pada basic element yang nyaman untuk sehari-hari dengan variasi rancangan mulai dari loose top shirts, cardigans, denim, semi-formal clothes, hingga office wear dan pakaian untuk akhir pekan yang kasual, pas bagi dirimu yang senang bergaya ala perempuan Jepang,

Bobo Tokyo, diperkenalkan oleh Bobobobo, sebagai destinasi belanja produk fashion khas Negeri Sakura yang disajikan dengan pilihan busana berkarakter desain yang lebih minimalis namun edgy dan terkini. Apalagi, Bobobobo sebelumnya telah tepercaya sukses menghadirkan retail online yang menghadirkan berbagai produk fashion, art, hingga beauty dari brand-brand ternama dalam dan luar negeri. 

Tak heran melalui Bobo Tokyo dihadirkan pilihan busana prinsip bergaya orang Jepang yang mengutamakan segi fungsi, kualitas, dan yang terpenting kenyamanan!


Tentang Fashion Jepang yang Penuh Inspirasi


Well, Jepang enggak hanya ternama karena budaya dan teknologinya saja. Fashion Jepang pun seringkali jadi inspirasi dan banyak diikuti oleh negara-negara lainnya. Pasalnya, gaya berpakaian orang Jepang tuh terkenal unik sehingga menarik perhatian warga dunia, termasuk saya dan bisa jadi dirimu juga.

Yup, gaya fashion Jepang cenderung eksploratif, di antaranya ada dalam gaya kawaii serta gaya Harajuku. Yang mana potongan baju yang unik dan funky dengan warna-warna terang dengan pede mereka kenakan.

Nah, gaya eksploratif ini diterapkan di keseharian lewat outfit minimalis yang menggunakan teknik layering dengan model kebesaran alias oversized

Memang yang membuat mode pakaian Jepang mudah dikenali, lantaran pakaian tradisional, seperti kimono dan gaya pakaian modern biasanya menggunakan model pakaian yang bertumpuk dengan tetap memberikan ciri khas yang unik bagi pemakainya.

Namun tetap didasarkan pada mementingkan kenyamanan, seperti memilih atasan berpotongan loose, long skirt, dan wide leg pants. Ini karena perempuan Jepang umumnya memiliki postur tubuh yang mungil, sehingga jenis pakaian ini bisa memberikan ilusi tubuh lebih tinggi.

Sementara, ciri khas lainnya, dari segi penggunaan warna, orang Jepang senang menggunakan pakaian dengan warna yang bertolak belakang. Penggunaan warna cerah yang dikombinasikan dengan warna pastel menjadi ciri khas pakaian Jepang dari dulu hingga kini. 

Tak itu saja, perempuan Jepang umumnya berani memadu padankan pakaian yang colorful dan tak jarang juga sengaja menabrakkan beberapa warna dan motif yang kontras dan unik, tapi hasilnya tetap terlihat stylish dan edgy!

Sedangkan terkait penggunaan aksesori, penggunaan aksesori mulai dari kepala, anting-anting dan juga gelang biasanya dilengkapi. Orang Jepang lebih berani dalam bermain dengan aksesoris yang unik dan artsy, seperti rantai kalung dan gelang, choker, topi sailor, dan lainnya. 

Koleksi Bobo Tokyo, Must Have!


Nah, jika dirimu menyukai gaya fashion Jepang, Bobo Tokyo bisa jadi pilihan yang patut dimiliki! Koleksi dengan sentuhan feminin dan chic dan beberapa pilihan busana nyaman, beneran mencuri perhatian. Seperti:

  • TOPS

Di antaranya pilihan long sleeve blouse yang saya incar ini, ada Crepe A-line Blouse warna Mint lembut, berbahan polyester yang bertekstur ringan dan kelihatan nyaman dikenakan. 

Atau, Vicky Loose Cut Pullover dengan model drop shoulder blouse yang nyaman dan pas dipadukan dengan aneka bawahan. 

Ada juga, Olivia Long Sleeve Blouse yang bisa dwifungsi, jadi blouse atau outer yang panjangnya bisa menutupi garis pinggul, berbahan 50% rayon dan 50% katun yang nyaman. 

Dan, Haruka Bell Long Sleeve Tunic Shirt yang cantik dengan detil unik di bagian lengan dan pinggang.



  • BOTTOMS


Tak hanya koleksi Tops alias atasan yang menarik hati, aneka pilihan Bottoms (bawahan) Bobo Tokyo pun tersedia dalam: Pants, Skirts, Short.

Saya sudah kepoin nih di web www.bobotokyo.com dan punya wishlist:

Elise Pleated Skirt, rok lipit yang berbahan polyester yang bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Rok yang cocok banget dipadukan dengan berbagai atasan berbeda pada acara formal maupun informal.

Kemudian, ada Layla Flowered Pleated Skirt yang desainnya unik, dengan lipit yang cantik. Nyaman dipakai di berbagai kesempatan dengan padu padan beragam atasan.

Lalu, Selena Flare Long Skirt yang glossy dan terlihat mewah dengan bahan kain luar serat regenerasi 73% dan Nylon 27%, sementara kain dalaman Polyester 100%.

Juga, Ellen A-Line Skirt yang punya rumbai di ujungnya dengan bahan 100% Polyester dan model A-line yang keren.



  • OUTER


Selain Tops dan Bottoms, pilihan Outer dari Bobo Tokyo pun sayang untuk dilewatkan. Seperti pilihan Cardigan yang sudah saya bookmarked ini:

Ada Rosie Cardigan yang berbahan nyaman, terbuat dari 62% Rayon dan 38% Katun. Pilihan warna yang ada bisa dipadupadankan dengan aneka pilihan bottoms baik dipakai sebagai tops maupun outer!

Sementara, Asuka Ponsho Style Knit Cardigan dengan model poncho dengan V-neck yang berbahan 85% Rayon dan 15% Rami kelihatan nyaman dan kekinian.

Juga, Aubrey Cardigan yang berlengan panjang dengan crew-neck berbahan 100% katun yang cakep.

Atau, Brianna Cardigan yang panjang, bersiluet santai yang pasti enak dipakai!



Dimana Beli Koleksi Bobo Tokyo?


Well, Bobo Tokyo adalah inspirasi yang beroperasi di bawah Bobobobo yang merupakan merek kolektif yang menggemakan desain khas Jepang yang nyaman dan didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern.

Kota Tokyo menjadi acuan inspirasi utama bagi desain Bobo Tokyo yang menawarkan berbagai model mulai dari pakaian semi formal hingga formal dan pakaian kasual. 

Bobo Tokyo menjadi salah satu brand yang memfokuskan produknya pada busana branded dengan nuansa sederhana namun tetap gaya. Koleksi busana Bobo Tokyo membuatmu bisa tampil lebih pede di setiap aktivitas. 

Nah, hadir dengan beberapa tingkatan harga untuk menjangkau berbagai lapisan, originalitas Bobo Tokyo yang terdiri dari brand-brand fashion kontemporer Jepang adalah pilihan gaya kekinian. Brand-brand tersebut di antaranya:

  • Earth Music and Ecology
  • American Holic
  • Green Parks
  • E-Hyphen World Gallery 
  • Nicoron 
  • Sevendays Sunday 
  • BOWN 

Lalu, dimana kita bisa membeli Bobo Tokyo?

Koleksi Bobo Tokyo bisa didapatkan di www.bobotokyo.com, yess!

Selain itu, jika dirimu ingin melihat langsung dan mencoba produknya dulu, Bobo Tokyo saat ini juga tersedia di toko-toko di bawah ini, cuz silakan kunjungi!

Bobo Tokyo - Mall Senayan City, Unit 3-73

Pondok Indah Mall 2
1st Floor#136
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310, Indonesia
Phone: +6221 75920598
Business Hours: 10:00 - 22:00

Galeries Lafayette
1st Floor, Zone B, Pacific Place
Phone: +6221 75920598
Business Hours: 10:00 - 22:00

Seibu Grand Indonesia
UG Floor, West Mall
Phone: +6221 75920598
Business Hours: 10:00 - 22:00

Mall Kelapa Gading 3
The Summarecon Mall Kelapa Gading, Unit #I-53, LT1 MKG3
Business Hours: 10:00 - 22:00

Mall Senayan City, Unit 3-73
Business Hours:
Weekdays 11.00 - 20.00
Weekend 11.00 - 21.00

Well, nantikan koleksi baru yang diluncurkan setiap minggu! Bobo Tokyo, Contemporary Classics for Everyday You!💖


Web: www.bobotokyo.com
FB: @Bobo_tokyo | IG: bobo_tokyo | TokTok: @bobo_tokyo



Happy Sharing

signature-fonts

15 comments

  1. Replies
    1. Rekomendable banget, style simpel dan kasual. Cocok banget dengan gaya Doi yang suka tampil kasual dengan riasan tipis untuk kegiatan sehari-harinya

      Thanks for sharing the info kak

      Delete
  2. Koleksi bajunya aku banget, suka yg simple gini, gak banyak pernak pernik. Ada ukuranku nggak ya? Cek dulu ah. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  3. Bobo Tokyo. Pas baru baca judul seketika di benakku tercetak bobo, coreng, upik, emak, paman gembul, eeeh ternyata terkait dengan perbajuan.

    BTW model bajunya minimalis, tapi manis-manis gitu. Kayak aku lah ya. Muehehehe ....

    ReplyDelete
  4. Wahhh sayang banget tokonya belum ada di wilayahku ya, pasti si doi seneng banget kalau diajak kesini, soalnya dilihat koleksinya bagus-bagus banget dan cocok buat dia. Untungnya ada yang versi online juga..

    ReplyDelete
  5. Sekarang tuh outfit lagi trending yah, malah walaupun fashion kt hijabers, klu outernya keren, terlihat fashinable banget. Pas bangey nih nyari tempat beli online buat outfit kece. Langsung kepoin websitenya

    ReplyDelete
  6. Fashion dan gaya berbusananya orang Jepang emang suka jadi rujukan gaya didunia karena unik dan nyentrik. Wah.... kayanya kudu nyari yang online nih! Siapa tahu ada yang pas

    ReplyDelete
  7. wah aku sebagai orang yang demen sama fashion jepang, suka banget sama desain dari Bobo Tokyo..

    ReplyDelete
  8. Tiba-tiba naksir sama Selena Flare Long Skirt. Kayaknya kalau dipakai ke pantai sekaligus buat foto-foto, bakalan cakep juga!

    ReplyDelete
  9. Long skirt-nya bagus-bagus yaaa. Naksir ih. Nerusin diet dulu ah biar syantik lagi kalau pakai rok begitu :))

    ReplyDelete
  10. Aku dari dulu naksir bgt sih sama cardigan yg panjang, apalagi ini gaya jejepangan. Langsung cus ke websitenya dah ngintip ngintip hihi

    ReplyDelete
  11. ih suka banget fashion style yang ginian, jepang ke korea koreaan gtu. bahan2 bajunya juga ada katunnya. pasti nyaman bgt di badan. nice info kakk

    ReplyDelete
  12. Waktu baca brand dari Jepang, awalnya kukira baju-bajunya tebel-tebel gitu. Nyatanya kebanyakan pas juga ya buat jadi fashion di Indonesia.

    ReplyDelete
  13. Wuih lucu2 bgt koleksinya BoboTokyo. Aku mau dtng langsung aja deh ke store di Mall kelapa gading karena deket dari rumah. Kalo beli baju enakan ngepasin langsung. Soalnya beli online sering zonk, ga sesuai ukuran dan modelnya.

    ReplyDelete
  14. Sebagai penggemar cardigan, langsung deh pengin liat jenis cardigan apa aja yang ada di Bobo Tokyo. Bagus-bagus deehh... Oke, mau hunting dulu yaaa ;)

    ReplyDelete