Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mama's Choice Dry Serum Deodorant, Deodorant yang Aman untuk Ibu Hamil

Deodorant untuk ibu hamilYes, it's my dream, not and hersWell, pernah mengalami 3 kali masa kehamilan adalah kebahagiaan terbesar saya sebagai perempuan. Meski setelahnya ada ganjelan yang menyertai yang menimbulkan rasa tidak percaya diri. Di antaranya masalah kulit ketiak yang berubah pada masa ini. Luckyly, kini telah hadir Mama's Choice Dry Serum Deodorant, deodorant yang aman untuk ibu hamil. So happy!

Yup, selama masa kehamilan dan setelah melahirkan ada peningkatan hormon yang menyebabkan ketiak hitam, keringat berlebih, hingga bau badan. Masalah yang bikin saya dan banyak Mama lainnya merasa insecure alias kurang percaya diri. 

Apalagi di fase ini, para Mama pasti lebih mengutamakan kebutuhan si Kecil daripada diri sendiri. Atau, ingin memperhatikan diri tapi kebingungan untuk mulai darimana karena was-was jika apa yang dipakai akan membahayakan bagi janinnya.

So, thanks to Mama's Choice yang telah menemani dan membantu para Mama mengembalikan rasa percaya dirinya melalui beraneka informasi tentang rutinitas dan kesehatan yang seru!

Termasuk menyediakan produk terbaiknya, Mama's Choice Dry Serum Deodorant, yang secara aman dan alami dapat mencerahkan hingga mengatasi keringat berlebih pada area ketiak khususnya bagi ibu hamil dan menyusui.

 

deodorant untuk ibu hamil

Mengapa Mesti Pilih Deodorant yang Aman untuk Ibu Hamil?


Nah, ternyata rasa insecure yang saya alami terkait masalah keringat dan bau badan ini bukan ngadi-ngadi!

Sebuah riset dari University of California pada 2017 menyebutkan bahwa seorang ibu dapat kehilangan kepercayaan dirinya bahkan sejak hamil hingga 3 tahun pasca melahirkan. Para ibu ini merasa glow down alias berpenampilan buruk karena permasalahan kulit yang dialami.

Keringat berlebih, hiperpigmentasi, strech mark, kulit kusam, kering serta jerawat dialami ibu-ibu ini akibat perubahan hormon yang terjadi selama masa kehamilan dan setelah melahirkan.

Enggak hanya itu, berdasarkan hasil poling di aplikasi parenting theAsianparent pada bulan Oktober 2019 juga disebutkan, beberapa ibu hamil mengalami perubahan fisik seperti keringat berlebih, hiperpigmentasi hingga bau badan. 

Di mana untuk mengatasi hal ini, 72% di antara mereka memilih menggunakan deodorant. Sementara, 28% ibu hamil lainnya memilih say NO to deodorant karena khawatir bahan kimia yang terkandung di sana dapat membahayakan kesehatan janin mereka.

Memang sih ada beberapa bahan dalam deodorant yang bisa memengaruhi perkembangan janin. Karenanya, lebih baik hindari menggunakan deodorant yang mengandung bahan berbahaya, seperti:

  1. Aluminium: berfungsi sebagai antiperspirant, yang menyumbat pori-pori sehingga keringat tidak keluar, yang berpotensi menyebabkan kanker jika banyak terpapar dalam jangka panjang.
  2. Triclosan: mampu membunuh bakteri penyebab bau badan, dapat mengganggu sistem endokrin yang mengontrol produksi hormon dalam tubuh, serta berisiko memicu timbulnya kanker.
  3. Paraben: berfungsi mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, setelah terserap kulit akan masuk tubuh sebagai hormon estrogen yang jika berlebihan dalam jangka waktu lama dapat meningkatkan risiko kanker payudara.
  4. Phthalates: digunakan sebagai wewangian, selain mengganggu sistem endokrin dalam tubuh, dapat melintasi membran plasenta dan memengaruhi perkembangan janin.
  5. Propylene Glycol (PG) dan Polyethylene Glycol (PEG): membantu penyerapan bahan kimia lain ke dalam kulit yang sering menjadi penyebab utama iritasi dan alergi pada kulit.

deodorant untuk ibu hamil

Lalu, Deodoran yang Aman untuk Ibu Hamil Seperti Apa?


Well, pada masa kehamilan tubuh cenderung keringatan yang membuat ibu hamil merasa kurang nyaman. Tapi, sejatinya, keringat ini penting, karena berfungsi untuk menjaga suhu tubuh dan membuang toksin. 

Nah, penggunaan deodorant yang biasanya mengandung antipespirant dari aluminium, akan menghalangi keluarnya keringat, yang artinya pembuangan toksin dalam tubuh jadi terhambat.

Tentu jika ini terjadi, toksin yang perlu dibuang jadi menumpuk, yang bisa memicu penyakit berbahaya dan mengganggu sistem dalam tubuh kita.

Tapi, tidak memakai deodorant sama sekali juga bakal bikin insecure makin menjadi. Apalagi jika di depan suami badan terus keringatan, ada bau badan, belum lagi warna ketiak yang menghitam. Duh!

Karenanya agar lebih aman, ibu hamil bisa menggunakan deodorant, asalkan:

  • Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya
  • Berbahan natural sehingga lebih aman
  • Mampu atasi masalah keringat berlebih dan bau badan

Nah, deodoran khusus ibu hamil adalah solusi karena pastinya telah dilengkapi formula khusus untuk mengatasi masalah ini. Sehingga akan #KurangiWorry para ibu saat mengalami keringat berlebih yang membuat mereka gampang kegerahan yang menimbulkan bau badan pada masa kehamilan.

 

deodorant untuk ibu hamil


Pilihan Deodorant untuk Ibu Hamil: Mama’s Choice Dry Serum Deodorant


Yes, hadir sebagai merk deodorant lokal pertama di Indonesia yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant menjadi sebuah solusi. 

Dikemas dalam format serum, sehingga lebih cepat menyerap dan tidak lengket, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant pas jadi pilihan deodorant untuk ibu hamil, karena:

  1. Bebas Aluminium Chlorohydrate dan aman untuk ibu hamil dan menyusui
  2. Memiliki antiperspirant alami yang bekerja aktif atasi keringat berlebih
  3. Teruji secara klinis oleh ahli dermatologi, hypoallergenic, bebas paraben, alkohol dan mineral oil
  4. Mencegah bau badan, malnutrisi dan mencerahkan ketiak secara alami
  5. Tekstur ringan, cepat kering, tidak lengket digunakan, tidak meninggalkan noda pada pakaian

See, The No No Ingredient adalah jaminan aman Mama’s Choice Dry Serum Deodorant! 

Ya, Aluminium Chlorohydrate yang terkandung pada deodorant BIASA, memang bisa mengurangi keringat tapi bahan kimia ini berbahaya karena: menyumbat pori-pori, memicu kanker payudara, mengganggu kehamilan, menghambat perkembangan janin dan meningkatkan risiko Alzheimer. 

Duh, beneran mesti dihindari penggunaannya, ya...! Maka beralih ke Mama’s Choice Dry Serum Deodorant adalah jawabannya, sebab memiliki kandungan bahan alami terbaik, yakni: 
CareMag (Dead Sea Mineral) yang merupakan antiperspirant alami yang mengurangi keringat berlebih, Niacinamide yang efektif mencerahkan ketiak yang gelap, dan Lemon Extract yang kaya vitamin untuk menutrisi kulit.

 

Mama's Choice Dry Serum Deodorant untuk ibu hamil

Tentang Mama’s Choice Dry Serum Deodorant


Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan siapa saja, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih. Untuk ibu hamil dan menyusui saja aman, apalagi buat yang lainnya, yekan?

Karenanya, belakangan meski sedang tidak hamil dan menyusui, saya tertarik mencobanya. And, it works! Meski belum lama menggunakannya, tapi beneran efektif deodorant ini. Apalagi mengingat bahan yang aman dan alami. 


Penasaran? Yuk, kita ulas bersama produk Mama’s Choice Dry Serum Deodorant!

Kemasan

Hadir dengan kemasan tube yang girly dan travel friendly, berwarna putih dengan tutup pink khas Mama's Choice, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant hadir dalam satu ukuran, yakni 50 ml. 

Uniknya, terdapat aplikator pada kemasan, sehingga lebih higienis dan memudahkan pengaplikasian. 

Oia, terdapat informasi seputar produk di bagian depan, seperti tertulis: Pregnancy & Breastfeeding Friendly, Dermatologically Tested - Hypoallergenic - No Added Alcohol - For All Skin Type, juga Logo HALAL MUI. Sementara di bagian belakang kemasan tertera fungsi, ingredients, petunjuk pemakaian dan info produksi.

Ingredients

Aqua, Magnesium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate SE, Niacinamide, Steareth-20, Glycerin, Polyglyceryl-2 Stearate, Cetearyl Alcohol, Steareth-2, Isopropyl Myristate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propanediol, Glyceryl Stearate, Magnesium Carbonate Hydroxide, Parfum, Stearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Tocopherol.

Tekstur

Produk berbentuk krim berwarna putih dengan wangi lembut yang enggak menyengat. Teksturnya pas - enggak kental dan enggak encer - sehingga mudah terserap ke kulit. Ada sensasi dingin saat diaplikasikan, krim cepat kering, tidak lengket dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Deskripsi dan Klaim

Pregnancy & breastfeeding friendly. Aluminium free. Alcohol Free. Paraben free. Hypoallergenic & Dermatologically Tested. Diformulasikan khusus untuk Mama hamil dan menyusui. Kombinasi optimal dari CareMag, Niacinamide dan Ekstrak Lemon untuk membantu menyerap keringat berlebih, merawat dan mencerahkan ketiak. Memberikan Mama rasa nyaman dan percaya diri tanpa khawatir berkeringat dan bau badan.

Cara Pemakaian

Kocok dahulu sebelum digunakan. Keluarkan serum secukupnya lalu ratakan pada ketiak menggunakan aplikator. Gunakan pada ketiak yang bersih dan sebelum beraktivitas.

deodorant untuk ibu hamil

Review Pemakaian Mama’s Choice Dry Serum Deodorant


Well, saat beralih menggunakan deodorant natural, seperti  Mama's Choice Dry Serum Deodorant ini, seminggu di awal keringat keluar lebih banyak, karena selama ini saya cegah dengan antipespirant. Tapi setelah itu produksi keringat akan kembali normal seperti biasa. 

Jadi, jangan beranggapan dulu kalau deodorant alami ini enggak bekerja ya...Nah sesudahnya, keringat saya tak lagi berlebihan, bau badan enggan datang, ketiak pun kering dan area kulit tetap halus.

Yup,  Mama's Choice Dry Serum Deodorant beneran mampu #KurangiWorry ketiak hitam, amankan ibu yang sedang hamil atau menyusui dari keringat dan bau badan. 

Maka, sudah saatnya meninggalkan deodorant yang lama, karena ibu hamil atau menyusui butuh yang pasti halal, aman, dan natural! 

Seperti  Mama's Choice Dry Serum Deodorant yang bikin saya makin happy dan percaya diri, karena:

  • Formulanya aman dan halal untuk ibu hamil dan menyusui
  • Affordable - kualitasnya sesuai harga
  • Aroma tidak menyengat dengan tekstur ringan
  • Cepat kering, tidak lengket, tidak meninggalkan noda
  • Efektif mencegah keringat berlebih
  • Seharian enggak bau bau badan meski keringatan
  • Ketiak lebih cerah, tetap kering dan halus

Meski untuk efek mencerahkan ketiak belum sepenuhnya saya dapatkan karena masih singkatnya durasi pemakaian. Tapi, saya yakin akan terbukti nanti jika rutin digunakan!

Well, saya merasa lebih nyaman dan percaya diri sepanjang hari tanpa khawatir berkeringat dan bau badan. Yeayyy #MamaNaturalGlow deh jadinya!!

Nah, sekarang jadi tahu kan deodorant untuk ibu hamil yang aman seperti apa? Yuk, beralih ke produk pilihan yang lebih aman dan halal untuk kebaikan ibu dan buah hati! 

Dapatkan Mama's Choice Dry Serum Deodorant lebih hemat di sini! Dan untuk info menarik lainnya silakan kepoin website Mama's Choice di www.mamaschoice.id dan akun sosial media @mamaschoiceid, yesss! 💖




Stay Happy & Healthy

Dian Restu Agustina















Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

100 komentar untuk "Mama's Choice Dry Serum Deodorant, Deodorant yang Aman untuk Ibu Hamil"

  1. Kalau produk ini aman utk Bumil dan Busui, pastinya juga mantap surantap utk ibu2 pd umumnya ya Mba

    Daku kapan2 mau coba ahh, karena di Sby ini udaranya sumuuuk, jadi ketiak gampang basah dan kotor gt mba

    BalasHapus
  2. Aku udah coba sekitar semingguan, emang nyaman banget pake deo ini tuuh. Kering seharian, ga bau, efek mencerahkannya juga mulai keliatan sih ini. Worthed banget.

    BalasHapus
  3. Cek...cek...cek...sekarang ini mom's yang sedang hamil banyak pilihan good produk ya.Beda dengan zaman saya dulu. Ada Serum Deodorant?wow...keren banget.Ibu hamil terjaga sekali, hebat nih Mama's Choice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semua produk yang aman untuk bumil sudah dalam jangkauan

      Hapus
  4. wah keren, Mama's Choice produksi Dry Serum Deodorant karena pastinya ibu hamil dan menyusui butuh deodorant yang aman

    karena itu kalo ada kerabat yang melahirkan beli paket Mama's Choice aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide bagus, Ambu. Tapi bisa juga dipakai siapa saja kok produknya, ada di artikel infonya - warna merah tulisannya:

      "Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan semua, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih."

      Hapus
  5. Menurut survei penggunaan deodorant seperti data diatas menjadi referensi sendiri, produk deodoran Mama'm Choice memiliki kualifikasi bagus

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Wah, tak kusangka klo ada kandungan aluminiumnya segala dalam deodorant tak aman. Kenapa ya, produsen sampai setega itu mempergunakannya klo memang membahayakan manusia? Biar murah biaya produksi pastilah alasannya, tapi maksudku, kenapa bisa sampai pilih opsi tega?

    BalasHapus
  8. Waktu saya hamil kemaren, jarang banget pakai deodorant dong, karena takut kandungannya hahaha.
    Untungnya dulu saya di rumah aja, jadi nggak malu kalau keti acem, wakakkaa.
    Keren sekali sekarang para bumil udah di support ama Mama's Choice, semua kebutuhan ibu hamil dan menyusui ada, dan aman.
    Bahkan untuk deodorant sekalipun ya, ini terlihat sepele padahal mah penting banget untuk percaya diri Bumil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, biar bumil enggak insecure lagi, Mbak Rey:)

      Hapus
  9. Ketiak sering basah karena emak hamil sering gerah dan kipasan. Perlu banget mama's choice deodorants Kalau wangi paksu makin cinta

    BalasHapus
  10. Teringat waktu hamil, serba gak boleh. Ini jangan, itu pamali, ini gak boleh begitu takut berdampak pada kandungan dan janin. Duuuh...
    Sekarang jamannya sudah lebih pintar ya. Apapun buat ibu hamil, ad Mama's Choice yang bisa membantu ibu hami dengan aman dan sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa, Teh bisa jadi solusi deodorant buat bumil ini

      Hapus
  11. Ibu hamil jadi makin tampil percaya diri, berkat deodorant nya yang aman digunakan. Apalagi bisa juga digunakan buat nanti saat mengASIhi ya. Jadi tetap segar

    BalasHapus
  12. Keponakan ku nih yang lagi butuh banget Mbak Dian. Dari awal kehamilan, mungking karena faktor hormonal, kulitnya berubah gelap, terutama di bagian-bagian lipatan, seperti (maaf) selangkangan dan ketiak. Tidak berbau sih tapi menghitam gitu. Nanti coba tak usulkan pakai Mama's Choice Dry Serum Deo ini. Barangkali cocok buat dia. Apalagi berbagai kandungannya kan memang aman untuk ibu hamil ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan Mbak, tapi bisa juga untuk semua produk ini enggak cuma untuk bumil saja, saya sebutkan di artikel:)

      "Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan semua, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih."

      Hapus
  13. Wah menggunakan deodorant nih wajib buat saya sih terutama kalau berkegiatan luar ruang. Apalgi buat ibu yang sedng hamil ya mbak karena pasti lebih lelah sehingga badan akan berkeringat . So supaya nyaman ya menggunakan deodorant ini ya.. seperti Mama Choice Deodorant ini yang aman untuk ibu hamil

    BalasHapus
  14. Aku juga suka nih sama produknya Mama's choice kemarin waktu hamil pakai juga tapi buat perut. Sekarang pakai yang buat puting. Deodorant belum pernah coba. Karena emang ga terbiasa pakai deodorant.

    BalasHapus
  15. Hebat juga manfaat Mama's Choice Dry Serum Deodorant, dapat membantu mengatasi masalah kulit dan bau badan selama kehamilan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, bisa mengerti kebutuhan bumil dan busui

      Hapus
  16. Mamas Choice ini mengerti banget kebutuhan ibu hamil yaa. Saat hamil dulu, saya juga pakai pasta gigi dan mouthwash dari mamas choice

    BalasHapus
  17. noted dulu deh ini penting banget soalnya nanti kalo lagi hamil harus pilih produk skincare yang gentle dan gak ngerusak kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk semua produknya Kak, bukan bumil saja..ada di artikel:

      "Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan semua, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih."

      Hapus
  18. Bukan ibu hamil sih, tapi baca review mbak jadi pengen nyoba juga maklum sudah ibu-ibu hihi apalagi sering pergi keluar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk semua kok, Kak. Ada di artikel, saya bold merah tulisannya:

      "Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan semua, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih."

      Hapus
  19. Selalu takjub sama mama's choice, mengerti banget sama kekhawatiran dan kebutuhan ibu hamil. Noted mba Dian, aku save dulu buat bekal nanti kalau nikah plus hamil, atau buat dibagi infonya ke sepupu yang hamil lagi dan ke kakak yg lagi menyusui biar aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk semua, Kak. Ada di artikel, saya di-bold merah:

      "Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan semua, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih."

      Hapus
  20. Mama's Choice Dry Serum Deodorant bikin ketiak tetap kering dan bisa bikin mommy nyaman beraktifitas. Yang peling penting aman dari BPOM juga

    BalasHapus
  21. Mama's Choice Dry Serum Deodorant untuk ibu hamil ini bagus banget kandungannya dari bahan2 alami dan pastinya ga berbahaya dan ga was2 ya. Soft, menutrisi kulit. Meskipun ga hamil, aku juga bisa kan pakai produk ini? Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa...ada di atas, mbak, diwarnai merah:

      "Well, Mama’s Choice Dry Serum Deodorant memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, dapat digunakan juga untuk perempuan seperti saya dan semua, yang menginginkan kulit ketiak cerah, wangi, tanpa keringat berlebih."

      Hapus
    2. Setelah sekian lama mencari deodorant yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit ketiak, sepertinya produk Mama's Choice ini pilihan tepat dan terbaik ya. Mau beli ah. Dibawa ke mana2 cocok banget nih, buat traveling apalagi, biar makin percaya diri eeeaaa :D

      Hapus
  22. deodorant buat bumil ini terkesan sepele, tapi seringkali bumil mengalami ketiak hitam saat hamil.. biasanya bawaan bayi yaa atau faktor hormonal. kalau bisa pakai deodorant yang ramah bumil gini sih lebih enak :D

    BalasHapus
  23. aku baru tau kalau Mama's Choice produk lokal mbak dan ternyata bener-bener mengerti kebutuhan para mama ya
    ibu hamil kudu bener bener memperhatikan kesehatan terutama kesehatan janinnya juga, jadi ga sembarang produk digunakan, termasuk skincare juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, enggak hanya mikir diri sendiri tapi juga pengaruhnya bagi janin

      Hapus
  24. Kayaknya kalau udah hamil nanti, nyari produk mama's choice aja deh yang emang cocok buat ibu hamil hihi. Jadi gak perlu ribet nyari" lagi haha

    BalasHapus
  25. Ada sodara sepupuku yg lagi menyusui, dahlah saban hari sambaatt terus, gampang kringetan karena emang cuaca lagi sumuk (walopun sering hujan)
    dia ga berani pake deodorant yg dijual di indoapril, karena kuatir dgn ingredients-nya
    beklaahh, aku mau rekomendasiin ini aja!

    BalasHapus
  26. wah deodorant yang aman buat bumil, harus banget dicobain nih, pasti bahan-bahannya alami deh jadinya nyaman digunakan oleh bumil

    BalasHapus
  27. Mamas Choice ternyata juga ada deodorant nya ya.. Jadi makin lengkap deh perlengkapan bumil busui..Gak perlu cari merk lain..udah ada yang jelas aman dan tentu saja bikin badan wangi seharian..

    BalasHapus
  28. Unik ya, deodorant tapi ngga ada "nuanas" deodorant yang biasa biasa ajah ituh
    Dan penting diingat, kalau tidak mengandung bahan berbahaya, karena sepanjang kutahu, ibu hamil itu sensitif banget.. aku dulu pernah bentol parah gara gara mandi pake sabun merek tertentu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku agak sensi kulitnya pas hamil, jadi mesti lebih hati-hati

      Hapus
  29. Aku termasuk orang yang wajib pakai deodorant. Dulu banget waktu remaja tuh BBnya lumayan. Sekarang meskipun sudah terkontrol, rasanya lebih nyaman pakai Deo. Btw, masukin list nih produk Mama's Choice ini. Kali aja pas jadi bumil butuh. Aman kan produknya buat janin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang juga sudah bisa dipakai, Kak. buat bumil aman buat kita pasti juga

      Hapus
  30. Mama choice ini emang paling ampung banget sih soal produk dan layanannya, pilihan yang tepat tentu bisa memberikan efek yang bagus juga untuk diri sendiri.

    BalasHapus
  31. it was my dream banget nihh ada produk yang aman untuk ibu hamil. jaman hamil dulu emang suka was2 pilih produk perawatan tubuh yang aman. beruntungnyaa mama2 jaman sekarang karena ada mama choice.
    aku suka beli juga lhoo produk mama choice buat kado, dan mereka sukaa banget karena kado dari aku dipake buat emaknya (biasanya kado kan buat bayinya) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, kujuga beli produk-produk Mama's Choice buat kado, aman, halal, natural sih

      Hapus
  32. Aku jadi mengingat2 masa hamilku, dulu merasa insekyur atau tidak dengan perubahan fisikku hahaha.
    Kehamilan mmg unik ya...Efek ke fisik bisa berbeda-beda di tiap perempuan. Sementara, penggunaan skincare maupun kosmetik tidak bisa sembarangan karena bisa berpengaruh ke janin. Dari nama brand-nya, udah langsung terpikir kalau produk mama choice itu aman buat mama-mama :)

    BalasHapus
  33. Saat hamil memang harus hati hati pilih produk ya mbak
    Pastikan semua produk yg dipilih aman
    Termasuk saat memilih deodorant, KLO pilih deodorant dari Mama's Choice ini ya pasti aman buat bumil ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, hati-hati pilih deo saat hamil, produk ini bisa jadi solusi

      Hapus
  34. Pas lihat kemasan Mama's Choice Dry Serum Deodorant ini, bentuknya tube, terus saya mikir gimana cara makainya? Ternyata sudah disediakan aplikatornya juga ya.

    Senengnya ibu hamil jaman now ya, dimanjakan banget oleh mama's choice dengan aneka produk perawatan/kecantikan yang aman buat bumil, salah satunya ya Mama's Choice Dry Serum Deodorant ini

    BalasHapus
  35. Walaupun lagi nggak hamil pun kayaknya aku bakalan jadikan deodoran ini sebagai pilihan mba. Apalagi mama's choice itu pilihan oke banget

    BalasHapus
  36. Produk mama's choice dapat membantu perawatan bagi ibu hamil sehingga tidak perlu repot lagi untuk pergi ke salon

    BalasHapus
  37. Nah, iya ini bumi perlu memilih yang baik deodorant sebab kadang suka sensitif ama bau atau aroma tertentu ya bisa pake produk ini deh yang udah teruji

    BalasHapus
  38. Ini pilihan terbaik ketika sedang hamil dan mulai dengan kekhawatiran apalagi sampai menurunkan percaya diri akibat BB, maka solusi terbaik menggunakan produk Mama’s Choice Dry Serum Deodorant yang teksturnya tetap nyaman digunakan beraktivitas selama hamil.

    BalasHapus
  39. Ibu hamil dan menyusui memang harus pinter-pinter cari produk skincare yang tepat. Soalnya pasti sensitif banget. Beruntung ada produknya Mama's Choice ini, kandungannya udah pasti aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mesti hati-hati pilih termasuk deodoran yang aman

      Hapus
  40. Iya banget nih, pas aku hamil juga ngerasa kalau ketiak tuh baunya jadi lebih kenceng. Tapi pas itu, aku skip pakai deodorant, buat ngurangin keringatnya pakai bedak bayi doang.. Andai pas itu udah ada deodorant mama's choice pasti enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, akupun....syukur sekarang sudah ada ya, kurangi worry para bumil jadinya

      Hapus
  41. Mama's choice jadi angin segar bumil busui karena kandungannya alam buat kulit apapum.

    BalasHapus
  42. Bener banget mbak aku sepakat dengan hasil riset nya. Banyak ibu yang kepercayaan dirinya turun sejak hamil dan pascamelahirkan. Ternyata itu wajar dialami ya. Dan ga semua deodoran cocok buat bumil. Apalagi yg mengandung bahan2 kayak paraben, Alumunium, dll tadi. Alhamdulillah ada deodorant dari Mama’s Choice aman buat bumil

    BalasHapus
  43. Aku pengen nyobain ah yang ini. Apalagi Ibu-ibu itu banyak aktivitas di rumah yang kadang ga sempat pake parfum

    BalasHapus
  44. Kosmetiknya bumil busui mama's choice 👍.

    Takperlu risau lagi kini bumik busui bisa tampil cantik dan wangi selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, enggak ada lagi badan bau dan masalah keringat lainnya ya

      Hapus
  45. Deodorant aman wangi ga gatel cocok buat busui dan bumil supaya bayinya aman "mama'schoise"

    BalasHapus
  46. Bener mba, yang ngga kusuka dari deodoran biasa itu bisa menyumbat pori. Terus bikin ketiak hitam. Jadi makenya, ngga tiap hari gara-gara takut sama efek sampingnya.
    Wih, baru tahu sekarang Mama's Choice ada deodorannya. Bentuknya lotion, kandungannya menarik ada niacinamide, lemon, sunflower.

    Yang penting mampu ngurangi bau badan, pas dipakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener kalau deodoran enggak menyumbat pori beneran pilihan deh

      Hapus
  47. Sekarang bumil yang bermasalah dengan bau badan udah bisa tenag nih kalau memakai produk serum deodorant dari Mama's Choice ini ya mbak. Udah terbukti bahan2nya aman buat bumil dan halal, Pakainya praktis pula ada aplikatornya dan serumnya cepat mengering TFS infonya.

    BalasHapus
  48. Cocok nih mbaa, aku pakai Mama's Choice dry serum deodorant. Dari segi komposisi aman untuk ibu hamil dan menyusui, wanginya soft, trus bener dong enggak bikin bau badan. Terbaikkk deh! Jadinya abis mandi pakai deodoran Mama's Choice.

    BalasHapus
  49. Wah ini deodorant aman berarti ya mba buat bumil,, emang produk Mama Choice itu paling ngerti deh sama ibu hamil, butuh deordorant karen hormonnya lagi kacau jadi bau badan huhuhu, coba deh kepoin lagi produknya

    BalasHapus
  50. Wah, Mama's Choice sekarang punya produk deodorant ya. Keren nih. Kudu ya semua bumil busui beralih ke deodorant kayak gini. Biar aman ke anak. Aku dulu milih gak pake karena takut bahaya ke anak. Tapi kalo udah ada yang begini, bisa dipilih. Biar ibu selalu pede, tapi juga gak ada efek samping ke anak dan asi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar tetap pede tapi enggak ngaruh ke janin dan ASI

      Hapus