Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemenang JLC Lucky Draw 2021 Raih Untung

Temaaan, sejak diluncurkan pada tahun 2009 hingga saat ini, JNE Loyalty Card (JLC) telah memiliki lebih dari 400.000 member. Enggak itu saja, JLC juga sudah menggelar berbagai program, di antaranya: penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lainnya. Wow!

Ini semua membuat sahabat saya, seorang pelaku UMKM yang bermukim di Tangerang, mengakui makin tak bisa pindah ke lain hati lagi sejak jadi member JLC ini. 

Ia yang sejak lama memilih memercayakan pengiriman pesanan pelanggan via JNE dan belum pernah kecewa pada pelayanannya, pun berkeyakinan jika menjadi member JLC adalah pilihan menguntungkan karena dirinya memperoleh banyak kemudahan dalam pengiriman. Apalagi sejak November 2020, JLC juga menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim.

Gimana enggak merasa makin dimanjakan kan member JLC kalau begini?

JNE Loyalty Card

Tentang JNE Loyalty Card (JLC)


Jadi, sahabat saya ini punya UMKM yang memproduksi aneka mannequin (manekin = boneka untuk peraga pakaian-pakaian jadi di toko) yang melayani penjualan baik offline maupun online. 

Selama pandemi, pembelian lewat offline memang berkurang, akibat pemberlakuan PPKM yang membuat toko fisiknya mesti ditutup/dibuka sesuai aturan. Syukurnya, penjualan online masih berjalan sehingga ia memerlukan jasa pengiriman yang terpecaya pun punya jaringan luas di seluruh Indonesia.

Nah, sejak lama sahabat saya yang sudah 5 tahun berwirausaha ini bergabung menjadi member JNE Loyalty Card. Sebuah program keanggotaan khusus untuk konsumen JNE yang melakukan pengiriman pada Cash Counter JNE (walk in customer), yang bisa diikuti baik oleh seller online - seperti dia -ataupun konsumen biasa - seperti saya - secara gratis!

Katanya, jadi member JLC ini banyak untungnya, di antaranya:
  • Daftar JLC gratis, enggak perlu biaya
  • Cara daftar JLC online - hemat waktu, kartu juga dikirimkan lewat email jadi lebih praktis
  • Member memperoleh kecepatan pelayanan ketika memakai kartu JLC
  • Adanya potongan biaya pengiriman ketika ada promo JLC, lebih hemat saat kirim barang.
  • Cara lacak lebih mudah, 10 transaksi pengiriman terakhir dapat dilihat melalui menu JLC
  • JLC dibutuhkan untuk persyaratan ketika penjual ingin mengaktifkan fitur COD Retail pada berbagai marketplace online
  • Bisa mengumpulkan poin yang langsung dapat ditukarkan ke berbagai penawaran menarik
  • Memperoleh kesempatan memenangkan hadiah fantastis

Pantesan, sahabat saya yang dulunya masih kerja kantoran sambil ngurusin usaha, akhirnya memilih fulltime jadi enterpreneur, di antaranya karena alasan makin membaiknya sarana prasarana termasuk layanan jasa pengiriman di Indonesia.

Gimana enggak betah jadi penjual online coba, kalau layanan JNE dari waktu ke waktu makin juara, hingga bikin operasional usaha jadi makin lancar jaya.

Enggak heran sih, pasalnya JNE yang berdiri sejak tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian, telah memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. 

Kemudian pada akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Lalu mulai tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. 

Menyusul di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015!

Kereeeen!

JLC JNE adalah
produk manekin toko online sahabat saya

JNE Loyalty Card, Raih Untung, Omset pun Melambung


Well, info dari sahabat saya tadi, jika sudah daftar JLC maka apabila ada transaksi, secara otomatis dirimu akan mendapatkan poin dari sini. 

Nah, pada dasarnya sih cara perhitungan poin JLC ini cukup mudah, yakni.
  • Poin pertama dihitung ketika member JLC sudah melakukan transaksi mencapai Rp 250.000
  • Poin berikutnya dihitung dengan transaksi Rp.25.000 = 1 poin dan berlaku kelipatannya
  • Secara otomatis pin dikonversi dan dapat dilihat jumlahnya
  • Poin dapat ditukar ketika sudah mencukupi sesuai nominal hadiah
  • Hadiah dapat diambil 14 hari kerja di lokasi drop point setelah memperoleh email pemberitahuan 
  • Tidak ada pembulatan sehingga poin dihitung apa adanya
  • JLC hanya dapat dipakai pada layanan Cash Counter JNE (walk in customer) sehingga tidak termasuk pick up maupun corporate
  • JLC dapat dipakai pada layanan Reguler, YES, Special Service (SS), International serta JNE POPBOX
  • Setelah periode program lucky draw berakhir maka pada tanggal 31 Des poin akan menjadi 0
  • Masa aktif kartu JLC 1 tahun, dan dapat dilakukan perpanjangan melalui websitenya

See, sungguh ketje JLC, ini tentu sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, bahwa JNE terus melakukan pengembangan terhadap JLC, antara lain: perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE. 
“Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 31 tahun ini, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka," tegas Pak Eri.

Pemenang JLC Lucky Draw 2021

Ini Dia Pemenang JLC Lucky Draw 2021!


Nah, pogram lucky draw yang diselenggarakan JLC dari tahun 2014 lalu, dengan hanya menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November s/d 31 Desember 2021, pun telah dijalankan dengan antusiasme tinggi para member JLC.

Hadiahnya itu lho, beneran bikin mupeng semua. Ya, program ini memberikan kesempatan kepada seluruh member JLC untuk meraih beragam hadiah fantastis seperti:
  • 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155
  • 2 unit Ipad Air Gen 4
  • 2 unit Samsung Galaxy S20+
  • 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic
  • 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu
  • 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu

Oia, pelaksanaan pengundian JLC Lucky Draw sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 yang lalu. Dan Wahyu Abdillah, adalah salah satu member JLC asal Medan yang beruntung mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155. 

Pemilik usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini, mulai mempercayakan kirimannya dengan JNE sejak awal mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC dari tahun 2018 lalu.

Bagi Wahyu dengan bergabung menjadi member JLC ini sangat menguntungkan, setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, poin langsung didapat dan dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai dengan hadiah-hadiah menarik yang diinginkan.
“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, kebutuhan pokok di rumah dapat terpenuhi dengan menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, ujar Wahyu.

Mendengar cerita sahabat saya seputar manfaat menjadi member JLC dan keberuntungan yang diraih Wahyu Abdillah, member JLC asal Medan yang mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, kok saya jadi tergoda untuk daftar juga ya...

Gini-gini saya juga pelanggan setia JNE lho, syukur-syukur saya bisa belajar wirausaha dari sahabat saya dan bisa menjadi penjual online sehingga poin saya nambah biar makin besar peluang untuk dapat hadiah.

Oia, bagi dirimu dan semua pelanggan setia JNE yang belum bergabung, yuk daftarkan diri segera agar mendapatkan benefit dari setiap aktivitas pengiriman paket di JNE yaa. 

Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. 

Caranya mudah dan tanpa biaya apa pun kok. Kunjungi saja website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Siapa tahu periode selanjutnya menjadi rezekimu!💖


Salam Semangat

Dian Restu Agustina





Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

62 komentar untuk "Pemenang JLC Lucky Draw 2021 Raih Untung"

  1. JNE memberikan apresiasi pada pelanggan setianya dengan beragam terobosan inovasi

    BalasHapus
  2. Wow mantap banget JNE ini.
    JNE Loyalty Card ini sangat membantu para pelaku UMKM dan juga menjadi penyemangat ya.
    Saya penasaran dengan SS (special service)-nya, apa saja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berikut infonya:
      SS adalah layanan pengiriman dengan mengutamakan kecepatan dan penyampaiannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan atau disepakati.

      Berikut beberapa ketentuan jenis paket pengiriman SS ini:

      - Layanan SS tersedia di wilayah tujuan tertentu melalui moda transportasi darat maupun udara. Khusus transportasi udara adalah yang memiliki jadwal penerbangan langsung (direct flight) ke tujuan.

      - Service Level Agreement (SLA) layanan SS adalah maksimum 24 jam sejak transaksi/paket dijemput kurir.

      - Pada kondisi tertentu estimasi pengiriman dapat melampaui 24 jam apabila ada permintaan khusus (special instruction) dari pelanggan.

      - Berlaku garansi uang kembali apabila pengiriman lebih dari 24 jam atau melampaui permintaan khusus (special instruction).

      - Pengirim akan menerima pemberitahuan keberhasilan pengiriman paket melalui ponsel ke nomor ponsel pengirim yang tercantum pada resi

      Hapus
  3. karena pemberi layanan ekspedisi tertua di Indonesia, JNE selalu terdepan ya

    banyak cabangnya, serta selalu memberi kepuasan optimal bagi para pelanggannya

    BalasHapus
  4. Kalau daku perhatikan bener juga mbak Dian, makin ke sini makin keren ya layanan JNE. Memudahkan buat pembeli, dan juga pemilik usaha.
    Apalagi Adanya Loyalty Card makin mendukung lagi

    BalasHapus
  5. Hadiahnya menggiurkan... Jadi pengen daftar JLC juga XD.. Tapi kebetulan saya juga baru memulai usaha di rumah, semoga bisa mengikuti jejak sahabat Mbak Dian juga.. Dan dapat keuntungan member JLC secepatnya ehehehe.

    BalasHapus
  6. Selamat untuk pak Wahyu, alhamdulillah dengan menjadi member JNE Loyalty card, bisa dapat hadiah undian motor NMax. Pastinya jadi makin setia nih menggunakan jasa pengiriman JNE

    BalasHapus
  7. Wah, saya juga mau banget nih dapat motor, coba nanti ke website nya ah. Pelanggan setia JNE juga saya.

    BalasHapus
  8. Kereeen yaaa, pelayanan super masih ditambah dengan banyak special reward untuk pelanggan... ^^

    BalasHapus
  9. Keren banget nih JLC. Bisa membantu para pelaku UMKM.
    Dari dulu saya selalu pilih JNE. Gak salah nih pilihan ku...

    BalasHapus
  10. Wahh selamat buat pemenang. Hadiahnya keren euy, 1 unit motor yamaha N-Max, motor matic yang harganya lumayan

    BalasHapus
  11. Hadiahnya keren-keren banget, berasa dapet durian runtuh deh buat yang dapet sepeda motor 😄

    BalasHapus
  12. Ya ampun banyak banget keuntungan yang bisa didapat kalau gabung JLC ya mba, wuih tahun 2021 hadiahnya cetar banget sampe ada sepeda motor+ipad. Jadi pengen gabung

    BalasHapus
  13. Wahh semakin kesini JNE makin keren ya mbak, ini sih sangat membantu para pelaku UMKM dan para pembeli ya. Apalagi banyak banget hadiah yang sangat menggiurkan kalau gabung di JLC. Keren banget deh

    BalasHapus
  14. Kalau aku kayaknya belum bisa dapet JLC, lebih sering nerima paket dibanding kirim paket mba, hihihi... Lumayan ya kalau hoki dapet lucky draw. mau banget dapet motor sama ipad air.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos sama kita mbak, lebih sering ketemu kurir JNE nganter paket dibandingkan kirim paket.

      Tapi JNE Loyalty card ini emang memberi banyak keuntungan buat membernya sih, temenku ada yang jadi membernya. Dia punya usaha frozen food gitu dan sering kirim ke luar kota juga

      Hapus
  15. Makmin telat banget infonya baru tahu JNE punya program Loyalty Card member, makin dicinta para pelanggannya ya.
    Memang salah satu ekspedi kirim antar favorit sih JNE ini.

    BalasHapus
  16. Seru banget ini ada penghargaan untuk JLC ya mak, karena memang sih selama pandemi ini tuh masyarakat lebih sering belanja onlinekan dan kebanyakan juga menggunakan JNE. Pas banget ini momennya untuk memberikan hadiah bagi loyalty membernya.

    BalasHapus
  17. JNE perusahaan bagus dan sehat, aku beberapa kali kirim barang melalui JNE. Btw kak apakah member JLC ini harus pengusaha/ boleh ya masyarakat umum?

    BalasHapus
  18. Banyak kemudahan untuk member JNE ya Mbak. Dan emang setuju banget bahwa bisnis online sekarang sangat menjanjikan itu karena didukung oleh sistem transportasinya seperti yang dilakukan JNE dengan banyak fitur-nya ini. Sudah gitu barang juga bisa dijemput dari pick point yang kita mau, gak harus pergi ke konter. Kalau tiap hari dan barangnya banyak, gempor juga kan tiap hari bolak-balik ke konter..

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah selamat buat para pemenang JLC. Sebenernya enak banget ya jadi member JLC tuh banyak banget untungnya. Semoga ke depannya JNE terus berinovasi dalam melayani masyarakat.

    BalasHapus
  20. Selamat ya buat pemenang undian, hadiahnya keren banget dapet motor yamaha nmax harganya juga pastinya lumayan ya. top deh buat JNE semoga kedepannya semakin jaya

    BalasHapus
  21. Wah ada program bermanfaat dari JNE yaa. Bisa banget nih kita manfaatkan. Siapa tahu kita beruntung. Jaya terus JNE!

    BalasHapus
  22. Aku baru tahu lho kalau ada JLC di JNE hihihi .... Maklum, bukan konsumen setia. Hanya kerap menerima paketan voa JNE. Tapi hadiahe mantep, ya. Menghargai pelanggan lah ya.

    BalasHapus
  23. Bikin anggota JLC semakin loyal. JNE bener-bener kasih service terbaik dengan berbagai manfaat dan dukungan untuk para pelaku UMKM. Bikin bahagia semua, ya

    BalasHapus
  24. Diriku sudah bergabung jadi member JLC sejak 2015 , walaupun belom pernah menang tapi dulu suka nukerin poin buat diskon ongkir. Lumayan sih. Duhhh mau tukerin kupon akh kapan kapan

    BalasHapus
  25. Pemilik usaha online bakalan dapat banyak keuntungan kalau bergabung dengan JNE ya. Usahanya bisa berjalan dengan lancar dan bisa dapat banyak hadiah menarik

    BalasHapus
  26. Hwaaa mauuu juga jadii anggota JLC biar bisa dapat lucky draw hehe siapa tahu kaann >.< keren banget programnya JNE makin kesini

    BalasHapus
  27. Ikutan seneng lihat pemenang JLC, mas Wahyu Abdillah.
    Semoga menjadi penyemangat kita semua untuk terus berusaha dan berikhtiar berdagang yang baik menggunakan ekspedisi terpercaya, JNE. Dan jangan lupa bergabung di JNE Loyalty Card.

    BalasHapus
  28. Selamat buat para pemenang JLC Lucky Draw 2021
    Keren sekali acara ini ya mbak
    Ini bentuk apresiasi JNE terhadap pelanggan loyalnya ya

    BalasHapus
  29. Baru tau ada program JLC. Tapi urusan ngirim paket JNE andalan. Cabangnya banyak, mudah dijangkau.

    BalasHapus
  30. wah mantap ya ternyata JNE ada program JLC ini yang pastinya menguntungkan bagi pelaku UMKM

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah lumayan banget itu hadiahnya. Saya baru tau JNE punya program kayak gini. Hihi. Nice banget bikin orang makin nggak ragu pake ekspedisi ini ya baik untuk yang berjualan atau sebagai customer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga baru tahu mbak JNE punya program begini. Pastinya sangat menguntungkan ya buat membernya

      Hapus
  32. JLC ini kece ya
    Pantes saja JNE punya banyak pelanggan yang loyal
    Karena JNE Juga sering kasih hadiah ke pelanggannya sih

    BalasHapus
  33. Jadi member JLC banyak keuntungannya ya mbak. Beruntung banget kakak yg dari Medan ini bisa dapat Nmax. Kalo aku mah dapat potongan harga ketika jadi member JLC aja udah seneng banget. 😁

    BalasHapus
  34. Seneng banget nih pasti pemenang undian JLC dari Medan yaa.. alhamdulillah. JNE memperlancar pengiriman minyak karo yang menjadi usahanya, plus dapat bonus hadian motor NMAX, selamat deeeh utk Mas Wahyu.

    BalasHapus
  35. Daftar JLC gratis nih jadikan momentum banget biar nggak ribet. Aku harus mampir ah ke website JLC ini. Sapa tahu kelak bisa dapat lucky draw

    BalasHapus
  36. Buat yang punya online shop atau sering kirim barang wajib ikutan jadi member JLC nih. Lumayan kan, dapat poin terus bisa ditukar untuk potongan ongkir dan hadiah lainnya. Sapa tahu menang hadiah motor seperti Mas Wahyu di atas.

    BalasHapus
  37. Kalau sering kirim paket lebih baik daftar JLC aja ya sekaligus bisa mengumpulkan poin dan berkesempatan memenangkan JLC Lucky Draw.
    Banyak juga ya ternyata hadiahnya gak cuma motor tapi ada gadget dan vocer belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya loh hadiahnya banyak banget yaaa... semua pemilik JLC punya kesempatan memenangkannya dengan makin banyaknya transaksi yang dilakukan.

      Hapus
  38. Aku sudah pakai JNE dari tahun 2014, tapi baru tau sama program JLC ini. Apakah program ini hanya berlaku untuk pelaku UMKM saja mbak?

    BalasHapus
  39. JNE terus bertumbuh bersama pengguna setianya yaa..
    Dan kini sudah bisa tergabung di JLC, sehingga banyak membernya yang diberikan kelebihan dan bisa ikut lucky drawnya juga.

    Semoga semakin banyak menabur keberkahan untuk semua dan JNE semakin maju.

    BalasHapus
  40. JLC lucky draw kece kece amat sih ini hadiahnyaaa.. beruntung sekali pelanggan yang bisa dapetin 1 motor itu yaaaa.. Jadi pengen gabung ke JLC juga niiiih

    BalasHapus
  41. Aku udah tahu sejak lama loh kalo JNE punya program ini, tapi kok gak kepikiran daftar jadi member JLC. Harus daftar abis ini kalo pengen seberuntung Wahyu yang bisa dapat motor Nmax, keren banget sih hadiahnyaa

    BalasHapus
  42. Kayaknya aku harus jadi member JLC ini sangat menguntungkan banget ya.. hadiahnya bikin mupeng semua.. JNE keren ya bikin tambah semangat

    Padahal Sering kirim food frozen ke customer padahal klo pas orderannya bnyk pake Jne

    BalasHapus
  43. Beruntung sekali Pak Wahyu member JLC asal Medan ini ya. Dia memenangkan hadiah utamanya berupa motor Yamaha. Memang deh urusan pengiriman barang terutama jualan online, mesti didukung jasa ekspedisi terbaik seperti JNE ini. Kepengen juga daftar menjadi membernya ah. Siapa tau bisa dapetin hadiah lucky draw-nya :D

    BalasHapus
  44. wah alhamdulillah berkat istiqomah dalam pelayanan antar barang dengan JNE akhirnya dapat juga penghargaan dari JNE ya dari program member JLC ini. barakallah mbak , turut senang membacanya.

    BalasHapus
  45. JNE emang olwes the best. Cabangnya masya Allah dah banyak banget ya. Sukses terus JNE

    BalasHapus
  46. Wih hadiahnya menarik, mulai voucher2 hingga motor ya. Beruntungnya tuh yang dapat motor baru. Member JLC ini bagus buat yang punya usaha atau OS2 gitu buat memudahkan pengiriman. Soalnya banyak promo pastinya ya mbak. Aku pun kalau nanti jualan2 online lagi, mungkin juga akan jd member JLC :D

    BalasHapus
  47. Wow 400000 member JLC ya ternyata banyak juga. Buat pedagang, pebisnis jelas penting dan menguntungkan banget JLC ini. Apalagi daftar gratis, poin mudah, hadiah ga main-main. Ada motor, sepeda lipat, dan hadiah menarik lainnya pula

    BalasHapus
  48. JNE memang mantap mah. ekspedisi andalan gue. Keren ya programnya JNE, sangat membantu bagi teman-teman yang punya usaha. Selamat buat para pemenang

    BalasHapus
  49. aku punya jlc dah lamaaaa masih aktif ga ya mba lumayan soalnya kalau dapat lucky drawnya kan bisa plus2 makin seneng ngirimnya pakai jne

    BalasHapus
  50. Automeri alias jadi sangat iri karena keberuntungan JLC dari Medan ini. hihihi. Tapi rezeki itu memang sampai pada orang yang tepat. Mending ikhtiar daftar dan aktif aja dulu, siapa tahu tahun depan hadiahnya Mercedes.

    BalasHapus
  51. Hadirnya JLC adalah program yang bisa menyemangati para UMKM nih apalagi hadiahnya banyak

    BalasHapus
  52. Banyak banget keuntungan menjadi member JLC. Jadi bisa bikin tambah semangat untuk berbisnis online. Karena diservice oleh JNE

    BalasHapus
  53. Baru tahu banget deh aku Mba kalau JNE punya program khusus JLC. Kalau sering manfaatij jasanya JNR buat pengiriman trus dapat poin gini kan lumayan ya. Selama ini sering pakai jasa JNE tapi belum eungeuh. Mau coba bikin kalo gitu.

    BalasHapus
  54. JNE emang jaminan mutu. Saya selalu suka memilih pengiriman melalui JNE. Bagus nih kalau ada sistem poin untuk para pelaku UMKM. Mudah-mudahan bisa makin nambah keuntungan buat mereka.

    BalasHapus
  55. Informatif sekali. Saya baru tahu kalau ada JLC padahal sering pakai jasa JNE buat ngirim paket ke kampung:)

    BalasHapus
  56. wah banyak untungnya nih jadi member JNE Loyalty Card, mantap. Selamat buat pemenang, emang JNE tidak hanya andalan pelanggan namun ke semua penjual. Semoga JNE makin jaya dengan banyak program inovatif :)

    BalasHapus
  57. JNE itu sangat memahami pelanggannya ya mbak. Jadi banyak banget menciptakan fitur yang memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Saya juga ingin gabung jad member JLC deh

    BalasHapus