Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangunkan Kebaikan Berawal dari Kamar

Bestieee.., Ramadan tinggal menghitung hari. Sudah siapkah dirimu menyambutnya? Semogaaa!! 

Hmm, kalau dihitung, ini adalah Ramadan ketiga yang kita jalani di tengah pandemi. Mengsediiih, karena kondisi belum sepenuhnya pulih. Tapi, terpuruk terus-terusan juga tak akan mengubah keadaan. Maka, tetap semangat menjalani hari, berbuat terbaik versi diri adalah solusi!

Memang ya, ada begitu banyaaaak momen Ramadan sebelum pandemi yang sangat kita rindukan. Momen yang menjadi ajang bagi kita untuk melakukan muhasabah dan refleksi diri. Saat tepat untuk membangunkan kebaikan di bulan Ramadan dengan memperbanyak rasa syukur akan pemberian Tuhan yang dulu sering kita abaikan. 

Sadar enggak kalau di situasi pandemi, ada begitu banyak nikmat sederhana Ramadan yang menjadi langka dan amat berharga, padahal dulu sering luput dari perhatian kita sebagai manusia.

Karenanya, mempersiapkan diri untuk bulan Ramadan yang lebih baik, itu yang utama!

Saat semua terasa sulit, ingat bahwa doa mampu membuat kita untuk segera bangkit. Ujian-Nya tiba bukan untuk mengalahkan diri kita, tapi untuk mengingatkan bahwa kita mampu menyelesaikannya!

Nah, biasanya, tempatmu menyendiri, menyepi dan introspeksi diri itu dimana, Bestieee?

Di kamarmu sendiri, kan? 

Yes, #BerawalDariKamar, lahirlah cerita, kebaikan, dan inspirasi untuk meningkatkan kualitas diri di bulan suci. Dimulai dari saat kita bangun tidur hingga tidur lagi, bulan Ramadan menjadi momen yang sangat tepat bagi kita untuk membangunkan berbagai kebiasaan baik ini!
Bangunkan Kebaikan #BerawalDariKamar

Cara Berbagi Kebaikan Ramadan 


Oia, ingat enggak sih, ternyata tahun 2019 menjadi tahun terakhir di mana kita semua bisa beraktivitas ‘normal’ di bulan Ramadan. Tak ada yang menyangka kalau tahun depannya hingga Ramadan nanti, aktivitas seperti buka puasa bareng, takjil on the street, tarawehan di masjid, sahur on the road, .. menjadi suatu hal yang bernilai istimewa!

Tapi, meski enggak bisa seleluasa dulu lagi, jangan sampai dong menyurutkan semangatmu melakukan kebaikan di bulan suci ini. Yuk, bangunkan kebaikan Ramadan, di antaranya dengan:


1. Berbagi Ilmu

Mumpung Ramadan manfaatkan kesempatan berbagi ilmu pada sesama. Kamu bisa lho bikin kelas online gratis dan membagikan ilmu yang kamu miliki secara virtual. 

Misalnya kamu tahu teknik fotografi pakai HP, piawai bikin kue, paham tentang pengelolaan sampah...Bagikan saja apa yang kamu tahu ke lingkungan pertemananmu atau komunitas, agar berkah ilmumu makin meluas.

2. Bersedekah Cashless

Sebelum pandemi sedekah biasanya dilakukan dengan memasukkan uang ke kotak amal, yess! Nah, kini sudah banyak lembaga yang menerima pembayaran Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf (ZISWAF) secara cashless

Jadi kamu tetap bisa bersedekah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Oia, pilih lembaga resmi ya, biar sedekahmu sampai ke yang berhak menerima.

3. Membagikan Bantuan

Pandemi memberikan dampak di berbagai bidang tanpa terkecuali. Beberapa yang terdampak langsung seperti pedagang kaki lima, pemulung, tukang sampah, tukang ojek, dan lainnya. Nah, berbagi sembako tentu akan meringankan mereka dan bisa sedikit membantu mencukupi kebutuhan hidupnya.

Juga, karena mengadirkan anak yatim dan dhuafa masih dibatasi terkait aturan kerumunan, maka kamu bisa membagikan bantuan makanan bergizi yang sudah dikemas dengan higienis dan mengirimkan ke panti.
 
4. Membeli Dagangan Teman

Pandemi membuat ruang gerak kita semakin terbatas untuk melakukan aktivitas. Manfaatkan momen ini untuk membeli dagangan orang terdekat yang menawarkan barang sesuai kebutuhan. Juga, belanja ke pedagang yang terdampak. 

Tak lupa share ke sosial media untuk membagikan informasinya. Kebaikan ini sedikit banyak akan membantu menggerakkan roda perekonomian mereka supaya tetap berjalan.

5. Membuat Konten Kebaikan

Meski bukan content creator dengan follower jutaan, kamu bisa manfaatkan akun media sosialmu untuk melakukan kebaikan. Dari hal sederhana saja dan mulai dari kegiatan di keseharian.

Misalnya, konten inspiratif dan damai mulai dari video berbagi kebaikan ke sesama, resep inspirasi menu berbuka dan sahur, tutorial hijab, tayangan ceramah yang bermanfaat, dan lainnya. Oia, hindari membagikan  berita yang bisa memicu perseteruan dan konten bernada negatif dan hoax yaa..

Sprei Kintakun D’LUXE Kirana Edition

#BerawalDari Kamar, Yuk Bangunkan Kebaikan Ramadan!


Nah...ketika berefleksi diri di kamar tentu kamu perlu didukung suasana yang tenang dan nyaman. Di mana kamar yang nyaman akan membuatmu merasa bahagia meskipun berada di dalam ruangan untuk waktu yang lama.

Maka, pertama, perhatikan pencahayaan ruangan. Kamu bisa menempatkan tempat tidur di samping jendela sehingga pencahayaan alami yang masuk ke dalam kamar tidur akan membuatmu merasa tenang dan mampu mendongkrak mood sehingga merasa happy. Sementara di malam hari, pencahayaan hangat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan di kamar tidurmu. Suasana hangat ini akan menyelimuti seluruh ruangan dan membuat kamar tidur menjadi tempat yang nyaman dan menenangkan.

Oia, hal-hal yang menyegarkan sangat dibutuhkan untuk membuat kamar tidur menjadi tempat yang nyaman. Membawa tanaman ke dalam kamar adalah cara efektif yang bisa kamu lakukan. Ada banyak jenis tanaman yang bisa dipilih. Tanaman dengan aroma harum, seperti lavender, bisa membuat kamar tidur menjadi tempat yang santai dan menenangkan. Dengan ini, kamu akan terhindar dari stres. Atau, lidah mertua yang mampu menyerap oksigen pada malam hari dan menyerap karbondioksida juga menyerap zat berbahaya di udara. Dengan cara ini, kamar tidur akan tetap sehat dan segar.

Kemudian, ciptakan suasana cozy yang bisa dielaborasi ke banyak upaya, termasuk menyalankan lilin aromaterapi atau menggunakan difuser untuk menghadirkan nuansa ini. Aroma-aroma tertentu bisa membantu mengatasi insomnia yang mungkin kamu alami selama pandemi.

Lalu, isi ruangan dengan hal-hal yang kamu sukai, yang membuat kamu happy, seperti pernak-pernik dan dekorasi pemberi rasa aman dan nyaman di hati.

Terakhir, tambahkan sentuhan sprei yang nyaman. Yup, pemilihan sprei bisa menjadi salah faktor yang memengaruhi tingkat kualitas dan kenyamanan saat tidur! Memang terkesan sepele, tetapi dengan pemilihan sprei yang tepat, kasur akan menjadi lebih lembut dan terasa nyaman sehingga tidur pun lebih nyenyak. Motif dan warna sprei juga akan menambah mood ruangan yang akan membuat tidur lebih berkualitas sehingga kamu bangun setiap hari dengan perasaan segar.

Bangunkan Kebaikan Berawal dari Kamar

Tips Memilih Sprei Agar Tidur Berkualitas  


Well, bangun tidur dengan segar, tentunya bisa didapatkan bila dirimu memiliki tidur yang berkualitas.Untuk memperolehnya, tempat tidur memiliki peranan penting. Pilih sprei dengan benar agar kualitas tidur menjadi lebih baik.

Nah, untuk memilih sprei, ada hal-hal yang harus diperhatikan di antaranya:

  • Bahan Sprei
Bahan kain sprei bukan hanya berpengaruh pada kenyamanan, tapi juga berperan pada kesehatan. Bahan yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan, menyerap keringat, lembut, serta sejuk juga memiliki daya tahan yang lama dan mudah dirawat adalah pilihan yang tepat. Coba sentuh permukaan bahan untuk mengecek kelembutan kainnya. Kain yang kasar pada sprei akan membuat tidur tidak nyaman dan kulit menjadi iritasi.

  • Motif Sprei
Sesuaikan motif sprei dengan cat dinding kamar atau sesuaikan dengan tema kamar. Pilih motif yang disukai atau warna lembut untuk membuat kesan hangat dan alami. Perasaan hangat ini akan membuat tidurmu menjadi lebih nyenyak.

  • Warna Sprei
Warna bisa memengaruhi emosi, pikiran, tubuh, dan keseimbangan. Maka, pilih warna sprei yang tepat agar tidur lebih nyaman. Misalnya, warna hijau menghadirkan ketenangan atau warna abu-abu yang seperti warna alam sehingga memberikan suasana alami. Sementara, warna putih akan membuat kasur terlihat terang dan bersih. Juga, warna coklat yang akan memberikan kesan hangat.

  • Ukuran Sprei
Pastikan memilih sprei dengan ukuran yang pas. Ukuran yang terlalu kecil atau besar akan mudah tergeser, sehingga terlipat-lipat dan menganggu waktu istirahat. Maka, sebelum membeli sprei pastikan dulu ukuran kasur yang ada di kamarmu ya... 

Tips Memilih Sprei Agar Tidur Berkualitas

Sprei Kintakun, Sprei Pilihan yang Nyaman


Nah, Bestie, menyoal sprei, sejak lama saya memercayakan pilihan pada Sprei Kintakun. Produk sprei asli Indonesia yang berbahan halus dan lebih adem, serta memiliki motif elegan cocok untuk keluarga. 

Kintakun Collection’s menyediakan kebutuhan akan perlengkapan tidur dan memberikan kepuasan, kenyamanan, dan keindahan ruang tidur kita.

Diproduksi oleh PT Subur Anugerah Sentosa, sebagai perusahaan berbasis garment yang mulai fokus pada Tahun 2005, Kintakun Collection’s bergerak dalam bidang yang berhubungan dengan penyediaan perlengkapan tidur (bedding goods), seperti : sprei (bed sheet), bed cover, matras tidur/duduk, bantal & selimut, sarung bantal & guling, dan beberapa perlengkapan lain seperti selimut, karpet selimut, keset, handuk, serta perlengkapan bayi. 

Lengkaaap!

Nah, pilihan saya kali ini adalah Kintakun D’LUXE Kirana Edition yang memiliki keunggulan:

✔ D'LUXE Kirana Edition, sprei sejuk dengan teknologi hybrid, motif terbaru dari Kintakun Collections yang super lembut dan paling awet. 

✔ Dilengkapi dengan Hi-Breath Teknologi yang memberikan kontrol kelembapan pada tubuh, akan menyerap air dan keringat, menghilangkan kelembapan sekaligus menjaga tubuh tetap dingin dan kering. 

✔ Hi-Breath teknologi akan memberikan sensasi yang lebih sejuk dan breathable pada kain Microtex saat digunakan, sehingga memberikan kenyamanan tidur yang lebih baik.

✔ Kain Microtex berkualitas tinggi ini memiliki kerapatan benang yang lebih tinggi dibandingkan dengan sprei dan bedcover sejenis. 

✔ Bahan lebih tebal sehingga lebih kuat dan tahan lama

✔ Menggunakan teknologi Disperse Printing sehingga warna yang dihasilkan lebih nyata dan anti luntur. 

✔ Pilihan motif yang cantik seperti Kintakun D'LUXE Kirana Edition 'Sandiya' yang saya pilih ini. Kalem warnanya. ada motif bunga dan lemon yang segar dipandang mata. Plus sarung bantal guling bermotif batik Kawung berwarna biru lembut. Makin betah rebahan, tidur tambah nyaman! Bakal banyak deh tercetus ide kebaikan Ramadan!



Oia, lagi ada promo lho waktu saya beli Sprei Kintakun D'LUXE Kirana Edition ini. 

Ukuran 120x200 dari harga Rp 172.500 menjadi Rp 87.500. Sedangkan ukuran 160x200 dari harga Rp 240.000 menjadi Rp 119.000.

Hemaat, kan diskonnya! Yes, the best!

#DarikamaruntukIndonesia, yuk rasakan kenyamanan tidur yang lebih sempurna! Bangunkan kebaikan berawal dari kamar dengan Kintakun D’LUXE Kirana Edition sekarang juga!

Jangan lupa follow social media Kintakun IG @kintakun_collections, Tiktok @kintakunbedcover, Youtube Kintakun Collection dan kunjungi web www.kintakun.co.id untuk aneka info dan promo menariknya ya! See Ya!💛

Salam Semangat

Dian Restu Agustina







Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

89 komentar untuk "Bangunkan Kebaikan Berawal dari Kamar "

  1. Aku jg pakai kintakun Mbak. Bahannya lembut dan adem ya mbak. Motifnya pun macam2. Harga juga terjangkau.

    BalasHapus
  2. judulnya keren Mbak

    kebaikan berawal dari kamar

    karena kalo tidur kita berkualitas, pikiran akan jernih

    semangat beraktivitas akan muncul,

    aktivitas kerja spritual maupun yang bersifat duniawi

    BalasHapus
  3. Aku tidak tahu sejak kapan pakai seprei Kintakun sepertinya lebih dari 5 tahun ya.Kebetulan di rumah springbednya kapitas 2 orang. Yang aku suka dari sprei ini adalah lembut, halus, motifnya deluxe dan nyaman untuk ditiduri alias tidak panas

    BalasHapus
  4. Saya jadi ingat pas tahun 2012 mau nikah, beli seprei Kintakun lima buah dengan motif dan warna beda dari Lazada. Sampai sekarang awet lho.... Udah sepuluh tahun coba ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Kalau barang berkualitas itu memang tidak diragukan lagi ya. Saya sih memang menggunakan seprei nya jarang juga karena ganti ganti gitu jadi paling setahun dipakai paling sering dua kali

      Hapus
  5. Setuju banget nih, pemilihan seprei yang tepat dapat memengaruhi tidur kita menjadi lebih berkualitas dan badan terasa lebih sehat, sehingga ketika bangun keesokan harinya, dapat beraktivitas lebih produktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, tidur berkualitas, tinggi produktivitas

      Hapus
  6. Saya suka banget dengan sprei Kintakun. Apalagi kalau belii online tanpa pengetahuan tentang perspreian. Ga bakal salah beli, deh. Lebaran lalu saya beli 6 sprei dalam tiga merk, dan hanya puas dengan merk ini. Malah masih bagus sampai sekarang.

    BalasHapus
  7. Saya galfok sama salah satu tips agar kamar terasa segar, yaitu dengan meletakkan indoor plant di dalam kamar. Ini aku banget... Biasanya aku paling suka sansevieria sama monstera, tapi 2-3 hari sekali harus di jemur biar kena sinar matahari.
    Selain indoor plant, saya juga pakai sprei kantakun lho... Bahannya lembut, rapi... Bikin tidur makin nyenyak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar lihat indoor plant jadi segar mata ya

      Hapus
  8. Betul, kebaikan berawal dari kamar, kamar nyaman kita pun nyaman buat berbagi hal positif, apalagi di bulan ramadhan nanti.

    Btw, aku suka juga motif dari sprei kintakun, cantik-cantik ya

    BalasHapus
  9. Di Deeva Collection orang-orang juga banyak mencari sprei kintakun nih, Kak. Katanya enak digunakan, bikin tidur lebih nyenyak juga. Warnanya jug aexclusive sih menurutku

    BalasHapus
  10. Wihh mbak bisa aja nihh, saya setuju banget! Tidur yang nyenyak bisa bikin pikiran jadi lebih jernih sehingga bisa fokus melakukan kebaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau tidur nyenyak, jadi semangat mengawali hari dan siap berbuat baik pasti

      Hapus
  11. Sprei Kintakun kelihatannya nyaman dilihat dan digumakan bersasarkan referensi tulisannuankak. Jadi ingin mencoba

    BalasHapus
  12. Kintakun nih seprainya memang bagus-bagus dan motifnya itu loh mewah dan gak pasaran, plus bahannya lembut pastinya jadi seprai pilihan masyarakat Indonesia dong

    BalasHapus
  13. Yes aku setuju ruangan emg penting didekorasi y kak. Semacam kasih tanaman artificial dll. Biar nyaman dan betah saat berada di ruangan tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa tanaman artificial atau tanaman hidup yang menghasilkan oksigen di malam hari seperti lidah mertua

      Hapus
  14. Ah iya, sprei yang nyaman bisa membantu kita tidur lebih nyenyak ya mbak
    Bangun nasi fresh dan siap melakukan banyak kebaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pulas tidurnya, segar bangunnya, siap berbagi kebaikan dengan sesama

      Hapus
  15. masih seminggu lagi Ramadhannya, semoga trend covid makin menurun ya, jadi bisa ajak anak-anak tarawih di Masjid.

    Wow ada teknologi Hi-Breath di Kintakun seri terbaru ini, jadi nggak bakalan gerah ya walau cuaca panas, tidurpun nyaman dan lelap

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah ya dengan era digital inibkita bisa melakukan banyak kebaikan bahkan dari kamar aja. Yuk semangt berbagi kebaikan teruuuss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan kamar yang nyaman menimbukan banyak inspirasi kebaikan

      Hapus
  17. Nah benar, Mbak ... kalau sepreinya disentuhnya nyaman, motif dan warnanya adem dilihat, betah banget ngamar, berbagai kebaikan bisa dilakukan dari kamar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dari tidur nyaman, bangun segar, ide kebaikan pun bermunculan

      Hapus
  18. Ya Allah semoga di bulan Ramadhan ini saya bisa memperbanyak sedekah dan amal ibadah, selamat menyambut Ramadhan mba Dian. Suka banget sama motif sepreinya

    BalasHapus
  19. Sering nya bikin konten di kamar hehe, tp emang aq pnh baca buku, klu ingin memlaui hari yg baik yah awalnya dari kamar saat kita terbangun

    BalasHapus
  20. Sempat tertarik denagn seprai kintakun ini.. tapi karena saya penggemar katun, mau pastiin dulu ini seprei katun atau bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di atas disebutkan bebahan kain Microtex berkualitas tinggi.
      Oia, Microtex merupakan bahan kain sprei yang terbuat dari serat polyester jenis baru. Bahan ini merupakan pengembangan teknologi baru dari bahan microfiber dengan menggunakan serat kain halus ekstra lembut.

      Hapus
  21. sprei ku nih semuanya pakai kintakun hehe.. memang penting ya membuat kamar jadi tempat istirahat ternyaman, karena ya setiap hari berawal dari situ, kalau istirahat sudah enak tercukupi, hari-hari Insya Allah menyenangkan hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu..istirahat nyaman, kebaikan bermunculan

      Hapus
  22. Wah iya banget mba dian, bnyk cerita org2 lockdown lalu jadi kreatif berawal dr kamar kok ya. Jd emang kamar harus bikin betah, pakai seprei bagus kek kintakun ini perlu bgt nih. Bikin gegoleran jd nyaman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gegoleran nyaman jadi banyak bisa lakukan kebaikan ya, Kak

      Hapus
  23. Kamar ternyaman adalah yang dipasang sprei spesial, tanpa sprei gak bakalan betah berlama lama di kamar

    BalasHapus
  24. kamar memang tempat membangun banyak ide, semakin nyaman maka semakin banyak ide yang muncul. Apalagi dengan kemudahan teknologi, eksekusi bisa dilakukan dari kamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, dari kamar kebaikan bermula dan bisa lakukan eksekusinya

      Hapus
  25. Dari kamar peradaban di mulai.
    Begitu sih kalo di keluarga kami.
    Mulanya hanya berdua, hingga menjadi bersepuluh.
    Itu karena kamar yang nyaman.
    .
    Anyway, seprei kintakun ini memang nyaman mba.
    Warnanya gak luntur.
    .
    Ingeeeet banget pertama kali aku punya kintakun dan sampai sekarang masih aku pakai.
    Masih kuat dan gak njepluk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah bersepuluh...: Sehat selalu sekeluarga, Mba

      Hapus
  26. Saya penggemar sprei yang lucu-lucu, favorit saya adalah kotak-kotak.
    Kamar memang menjadi tempat paling pribadi yang ternyaman di rumah.
    Apalagi kalo spreinya sesuai selera kita, makin nyaman rebahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar Kak..rebahan nyaman terbit banyak inspirasi kebaikan

      Hapus
  27. Bener banget, sebelum pandemi datang... gak pernah namanya yang mikir sedekah itu bisa dilakukan secara cashless tanpa perlu datang ke institusi atau LAZ terdekat.

    Pandemi juga membuatku sadar, betapa nikmat dan bersyukur nya bisa mempunya istirahat yang nyaman dan berkualitas

    Thanks for sharing the content Kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kadang terlupa kita beristirahat dengan nyaman adalah sebuah kenikmatan

      Hapus
  28. Tulisan ini... saya banget pas lajang. Sebagai kaum ambivert yang suka isi batrei energi dengan sendirian, saya suka banget melakukan berbagai aktivitas dengan mager di kamar aja.

    BalasHapus
  29. Sprei Kintakun ini memang nyaman banget. Adem dipakenya. Aku punya beberapa deh. Anak-anak juga suka. Bikin nyenyak tidur. Saat abis ganti sprei pake Kintakun, anak-anak pasti langsung pada tiduran. Bikin rileksss...

    BalasHapus
  30. Membuat konten kebaikan aku setuju bangett, meskipun medsosku yo ndak banyak followers banget tapi bagi2 ilmu pengetahuan pasti bermanfaat bagi yang membutuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar..berbagi pesan kebaikan bermanfaat bagi yang membutuhkan

      Hapus
  31. Wah motif motif spreinya bagus-bagus banget ya kak, apalagi dari segi kualitas dan bahan yang tersedia berkualitas banget.. pengen coba deh

    BalasHapus
  32. Mbak, saya kalau udah lihat sprei ini. Adududu .. suka banget, apalagi kalau nyaman. Iya, nih sprei inilah yang membantu tidur itu berkualitas. Mantap-mantap. Ini kayaknya bisa jadi rekomendasi kado pernikahan ya kan. Xixixixi …

    BalasHapus
  33. betul nih kak, energi-energi positif pertama kali keluar pasti saat bangun tidur dari kamar. Jadi membuat kamar senyaman mungkin menurutku itu sangat diperlukan, apalagi dilengkapi dengan kasur atau sprei yang empuk, he

    BalasHapus
  34. Kalo kintakun gak diragukan lagi nih kak dian. Rasanya sangat nyaman, tidur lebih berkualitas. Jadi pas bangun terasa lebih siap menghadapi rutinitas sehari-hari

    BalasHapus
  35. Bener banget mba, kalau tidur berkualitas pikiran pun akan jernih. Sprei Kintakun memang sprei yang berkualitas ya, warnanya pun bikin adem, tidur pun jadi nyenyak pakai Kintakun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...sprei nyaman salah satunya bisa bikin tidur pulas dan berkualitas

      Hapus
  36. Termasuk dengan tidur berkualitas yang salah satu faktor pendukungnya itu, karena kenyamanan dari seprei yang dipilih, bisa banget bikin kita punya good mood untuk melakukan berbagai hal baik ya Mba.

    BalasHapus
  37. Kintakun adem bahannya..tidur nyaman..inspirasi kebaikan pun datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, kamar yang nyaman termasuk sprei bikin bangun tidur segar...kabaikan pun berdatangan.Aamiin

      Hapus
  38. Berawal dari kamar, banyak kebaikan bermunculan yah mba, ah aku juga suka sprei kintakun , awet juga dipakai nya hihihi udah dari kapan tahun tuh . Tidur jadi nyaman

    BalasHapus
  39. Ternyata hikmah dibalik pandemi itu banyak banget ya mba. Jangan mikir sedih terus karena ternyata banyak hal berubah menjadi lebih baik. Eh kintakun jadi sprey favorit dari dulu, awalnya gak sengaja beli ternyata cocok sama bahan dan motif2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banyak hikmah pandemi semoga kita mendapatkan juga hikmah dan keberkahannya

      Hapus
  40. Kintakun bahan dan kualitasnya sudah gak diragukan mbak Dian. Kujuga pakai Kintakun

    BalasHapus
  41. Milih seprei ini challenging banget buatku soalnya harus perhatikan preferensi anakku juga. Gegara ga suka sama sepreinya dia sampai ga mau pakai seprei XD

    BalasHapus
  42. Hahaha khas banget ya mbaa, ramadan waktunya beli baju dan sprei baru jadi suasana baru untuk ibadah hihi

    BalasHapus
  43. Aku juga pakai Kintakun mba Dian, karena emang terbukti kualitasnya. Semoga dari kamar, banyak karya yang kita hasilkan salah satunya melalui tulisan blog ya mba. Selamat puasa mba Dian :)

    BalasHapus
  44. Seprei yang sejuk bisa bikin istirahat hadi lebih nyaman ya kak. Aku juga tipikal yang pemilih saat hendak membeli seprei. Memang selain motif, kita juga mempertimbangkan beberapa aspek dalam membeli seprei yang berkualitas.

    BalasHapus