Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Manfaat Asuransi Jiwa Prudential Syariah, No.3 Mengejutkan!

Temaaan, sebagai perusahaan asuransi yang ternama di Indonesia, Prudential Syariah memiliki beberapa produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Setiap produk memberikan keuntungan dan manfaatnya masing-masing. Termasuk asuransi jiwa yang sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun perlindungan untuk keluarga. Mau tahu apa saja manfaat asuransi jiwa syariah Prudential? Yuk, kita ulik bersama!

Manfaat Asuransi Jiwa Prudential Syariah

Sekilas Tentang Produk Prudential Syariah


Nah, Prudential Syariah memiliki produk asuransi yang diperuntukkan bagi kebaikan keluarga nasabah. PRUCinta adalah nama dari produk yang akan kita ulas secara rinci di sini. 

Jadi untuk PRUCinta ini, masa perlindungannya 20 tahun. Nasabah yang memilih produk ini maka artinya nanti akan mendapatkan perlindungan komprehensif hingga 20 tahun setelah membeli polisnya.

Untuk usia masuk peserta PRUCinta ini sendiri mulai dari 0 hari atau ketika hari lahir sampai maksimal 60 tahun. Sehingga PRUCinta bisa dijadikan sebagai pilihan orang tua memberikan jaminan masa depan dan perlindungan bagi buah hatinya yang baru hadir di tengah-tengah keluarga. 

Dengan produk ini, tertanggung akan mendapatkan berbagai manfaat yang menguntungkan di masa depan. Apalagi dengan prinsip syariahnya produk ini cocok sekali bagi para peserta atau nasabah yang mencari produk asuransi namun tetap menerapkan syariat Islam.

FYI, produk ini dibuat memang untuk perlindungan keluarga namun dengan aturan dan prinsip syariah. Jadi bagi yang ingin menjamin masa depan anggota keluarga bisa mencoba produk dari Prudential Syariah yaitu PRUCinta. Sesuai mottonya, PRUCinta ini dibuat untuk membuktikan bahwa cinta orang tua untuk anak itu tidak pernah mati atau akan hidup selamanya!  
 
Manfaat PRUCinta Asuransi Prudential Syariah

Manfaat PRUCinta


Enggak itu saja, peserta dari produk Prudential Syariah yang satu ini juga akan mendapatkan 3 keuntungan atau manfaat. Ada manfaat meninggal dunia, jatuh tempo, dan meninggal dunia karena kecelakaan.

Sementara, rincian manfaat ketiganya adalah:

1. Manfaat Meninggal Dunia

Dengan manfaat ini, para tertanggung akan mendapatkan 100% santunan meninggal dunia selama 20 tahun. Tentunya hal tersebut baru bisa didapatkan dengan masa kontribusi pembayaran minimal 10 tahun. Santunan ini diberikan dalam bentuk tunai dan diberikan secara berkala setiap bulannya hingga 20 tahun berikutnya.

2. Manfaat Jatuh Tempo

Maksud dari manfaat yang kedua ini adalah, tertanggung akan mendapatkan 100% dana secara tunai apabila sampai jatuh tempo tidak ada pengajuan klaim. Sederhananya, peserta PRUCinta akan mendapatkan Dana Nilai Tunai setara 100% dari kontribusi dan yang telah dibayarkan tanpa adanya klaim.

Manfaat yang kedua ini dapat dikatakan kalau nasabah secara tidak langsung menabung untuk masa depan. Dijamin peserta PRUCinta tidak akan merasakan rugi karena meski tidak ada klaim, dana yang telah dibayarkan untuk premi setiap bulan nantinya akan kembali.

3. Manfaat Meninggal Karena Kecelakaan

Peserta PRUCinta juga akan mendapatkan manfaat asuransi jiwa Prudential Syariah yang ketiga yaitu santunan meninggal yang diakibatkan sebuah kecelakaan. Namun di sini yang membedakan dengan manfaat meninggal dunia adalah nominal santunan.

Pada peserta yang meninggal karena kecelakaan akan mendapatkan santunan sebesar 3 kali lipat dari santunan meninggal dikarenakan alasan lain. Bahkan ada pengecualian lagi, peserta yang meninggal selama bulan Ramadan karena kecelakaan maka akan mendapatkan santunan 4 kali lipat dari santunan normal.

Penutup


See, dilihat dari manfaat yang didapatkan peserta PRUCinta, produk ini sangat menarik ya.... 

Produk dari Prudential Syariah yang bisa dimiliki kalangan menengah ke atas dengan kontribusi bulanan minimal Rp 300.000 saja. Atau bisa juga memakai minimum premi tahunan sebesar Rp 3.300.000 per tahunnya.

Nah, itu dia ulasan tentang manfaat asuransi jiwa Prudential Syariah, yang ditujukan untuk perlindungan keluarga. Mari lindungi dan cintai keluarga kamu selamanya dan percayakan proteksi keluarga kepada Prudential Syariah!💖


Stay Happy & Healthy

Dian Restu Agustina










Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

14 komentar untuk "Ketahui Manfaat Asuransi Jiwa Prudential Syariah, No.3 Mengejutkan!"

  1. Sekarang asuransi tu wajib, tinggal cari yg sesuai. nah produk Prudential Syariah ini keren, dapat 3 keuntungan, Ada manfaat meninggal dunia, jatuh tempo, dan meninggal dunia karena kecelakaan. Menarik euy

    BalasHapus
  2. Dennise Sihombing23 Juni 2022 23.02

    Dengan premi yang terjangkau memberikan manfaat yang luar biasa dari Asuransi Syariah Prudential ini. Bisa jadi pilihan nih untuk kedepannya

    BalasHapus
  3. solusi bagi yang takut riba nih Prudential Syariah
    karena setiap orang, apalagi yang sudah berkeluarga
    wajib memproteksi keuangan dengan asuransi

    BalasHapus
  4. Masha Allah, manfaatnya benar-benar membantu banget tuh, terutama yang nomor 3 ya, kepergian tiba-tiba yang tentunya manfaatnya bakalan amat sangat membantu banget untuk keluarganya.
    Prudential syariah memang selalu memberikan manfaat yang sangat dibutuhkan ya

    BalasHapus
  5. Emang keren asuransi Prudential Syariah ini ya mbak, santunan untuk yang meninggal lebih besar. Sehingga bisa membantu banget bagi keluarga yang ditinggal secara mendadak.

    BalasHapus
  6. produk Prudential Syariah ini keren ya, banyak keuntungannya, semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan ketika mengalami sesuatu pada kepala keluarga

    BalasHapus
  7. Manfaat Jatuh Tempo itu cocok buat ibu-ibu yang masih suka shock liat nilai benefit asuransinya timpang ama jumlah duit yang udah disetorkan hahaha

    BalasHapus
  8. Sangat membantu ya kehadiran asuransi, apalagi tidak ada yang bisa memprediksi kejadian apa nantinya. Jadinya memang perlu persiapan untuk keluarga tercinta.

    BalasHapus
  9. wah, prudential syariah! aku pernah jadi agen, mbak. seru! cuma waktu itu ambil kerjaan ke luar jawa dan langsung banyak kerjaan, jadi nggak berlanjut. tapi, prudential keren sih.

    BalasHapus
  10. Asuransi dengan platform yang sesuai pastinya lebih menenangkan ya mbak, terutama saat kita perlukan banget pastinya sangat membantu.

    BalasHapus
  11. Wow santunan meninggal dunianya gak main-main 100% untuk 20 tahun ya. Mantap nih PruCinta, bener-bener penuh cinta. Gak salah pilih, banyak manfaat nyata.

    BalasHapus
  12. Pentingnya memilih asuransi yang tepat sesuai kebutuhan & banyak manfaatnya. Dan asuransi dari Prudential ini bisa jadi pilihan yg tepat y mba

    BalasHapus
  13. Beneran bikin terkejut nih sama poin ketiga. Untuk kejadian di bulan Ramadan, bahkan santunannya ditambah dari yang normal ya. Jadi ingat kejadian kecelakaan ponakan di bulan Ramadan bertahun-tahun yang lalu, dimana dia sampai meninggal dunia

    BalasHapus
  14. Asuransi Prudential sebagai salah satu jenis asuransi terbaik di Indonesia.

    BalasHapus