Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menginap di Hotel Impian, Tenang Saja Ada PayLater Traveloka

Temaaan, banyak di antara kita yang senang menginap di hotel untuk menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Karenanya, tidak heran jika sebagian orang punya hotel impian untuk didatangi namun mungkin terkendala biaya karena tarif hotelnya yang cukup mahal. Nah, kini kamu tidak perlu berkecil hati jika hal itu terjadi. Karena saat ini kamu bisa manfaatkan yang namanya PayLater Traveloka.

Etapii, apa sih PayLater Traveloka? Jadi, ini adalah sistem pembayaran lewat PayLater yang pastinya kamu sudah tidak asing lagi. Sistem pembayaran terbaru dari Traveloka ini juga punya cara kerja yang hampir sama, yaitu bisa dipakai untuk berbagai pembayaran, salah satunya cicil hotel. Kamu bisa menginap di hotel manapun dengan PayLater, lalu bayarnya nanti dengan tagihan. 

Gimana, menarik bukan?

Daftar PayLater Traveloka Sangat Mudah

Banyak Untung dengan PayLater Traveloka


Pastinya tidak sampai di situ saja karena kamu bisa dapat banyak keuntungan dengan Traveloka PayLater. Nah, kira-kira apa saja yang bisa didapatkan dengan menggunakan sistem pembayaran dari Traveloka ini?

1. Aktivasi Akun Yang Mudah

Pertama, dengan menggunakan PayLater Traveloka kamu tidak perlu ribet untuk pengaktifan akun. Kamu bisa melakukannya sendiri lewat smartphone dengan install terlebih dahulu aplikasi Traveloka dan masukkan data diri di sana. Kamu akan membutuhkan verifikasi akun dalam waktu minimal 1 jam. 

Mudah dan cepat, kan? Oia, jika ternyata kamu mengalami PayLater Traveloka ditolak, mungkin saja karena data diri yang kamu masukkan tidak valid.

Kemudian jika diterima, akun PayLater kamu sudah bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya jika ingin menginap di hotel-hotel mahal yang sudah lama menjadi incaran. 

Lalu, apakah keuntungannya hanya sebatas cara daftar yang mudah? Tentu tydaaac!

2. Batas Limit Yang Tinggi

Serupa dengan sistem kerja pada PayLater lainnya. Sistem pembayaran ini juga menerapkan limit Traveloka PayLater. Pada bagian ini cukup menarik, karena limit awalnya cukup besar bisa mencapai 10 juta rupiah.

Tentu tidak sampai di situ karena kamu juga akan mendapatkan tenor yang lumayan panjang dengan limit PayLater Traveloka yang besar. Kamu bisa melakukan cicilan 1 sampai 12 bulan dan mendapatkan bunga yang relatif rendah. 

Siapa yang tidak ingin bayar cicilan dengan bunga rendah? Pastinya hal tersebut dapat membantu menghemat biaya bulanan meski harus bayar cicilan, kan?

3. Bisa Gunakan Limit Di Luar Traveloka

Mungkin kamu berpikir bahwa limit yang digunakan hanya bisa untuk produk-produk yang ada di Traveloka saja. Tentu tidak yaa! Karena PayLater bisa kamu manfaatkan di luar Traveloka, dengan cara menggunakan nomor kartu kredit atau pengaktifan virtual number.

Dengan sistem ini kamu bisa belanja apa saja di situs favorit tanpa terkendala biaya. Sebab semuanya bisa memanfaatkan PayLater lebih dulu, cicilan kemudian.

4. Sistem Lebih Real Time

Kamu mungkin berpikir dengan belanja menggunakan PayLater akan kesulitan dalam mengontrol kegiatan tersebut dan membuat budget jadi berlebih. Hal ini tidak akan terjadi karena Traveloka menghadirkan sistem real time history.

Di mana segala transaksi yang kamu lakukan sudah terpantau secara real time. Kamu jadi lebih tahu apakah kegiatan transaksi, sudah mendekati limit atau belum.

5. Bayar Cicilan Mudah

Setelah memanfaatkan PayLater tentu kamu punya kewajiban untuk bayar cicilan Traveloka secara disiplin. Untuk bayar cicilan ini, kamu bisa memanfaatkan sistem pembayaran lewat transfer bank ataupun BCA virtual account.

Dengan sistem yang mudah tentu kamu tidak akan mengalami kendala saat ingin bayar cicilan. Aktivitas bayar cicilan yang meningkat tentu menjadi nilai lebih untuk kamu karena memberi keuntungan untuk naiknya PayLater Traveloka.

Daftar PayLater Traveloka Sangat Mudah


Daftar PayLater Traveloka caranya gimana? Nah, pada poin sebelumnya sudah disebutkan bahwa daftar bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang tepat supaya bisa melakukan aktivasi. 

Kondisi PayLater Traveloka tidak bisa digunakan mungkin karena aktivasi yang gagal. Maka pastikan:

  • Kamu hanya perlu mengunjungi aplikasi Traveloka dan masuk ke menu travelokaPay, lalu pilih PayLater.
  • Setelah itu pada bagian ini kamu akan diminta untuk isi data pribadi, keluarga, hingga data pekerjaan yang harus diisi secara valid. Pada bagian ini, kamu tidak bisa anggap remeh karena jika salah memasukkan data informasi mungkin proses verifikasi tidak berjalan dengan baik. Jadi jangan heran kenapa PayLater Traveloka itu tidak bisa digunakan mungkin saja karena kesalahan dalam menginput informasi atau juga kesalahan lainnya.
  • Setelah data pribadi dimasukkan kamu tinggal tunggu proses verifikasi dengan waktu maksimal 1 jam kerja. Ketika verifikasi lolos kamu akan diberi notifikasi lewat email.
  • Sudah melewati proses verifikasi tentu saja kamu sudah bisa mengaktifkan akun PayLater dan bisa menginap di hotel impian tanpa harus memikirkan biayanya saat itu juga.

Penutup


Nah, jadi makin tahu kan kamu Traveloka PayLater review dari artikel ini? Dari informasi di atas tentu kamu bisa menyimpulkan bahwa penggunaan PayLater sangat memungkinkan karena berbagai keunggulan yang diberikan.

Apalagi saat ini kamu juga bisa memanfaatkan Traveloka PayLater virtual number yang cara pengaktifan akunnya juga sangat mudah. Kamu hanya butuh naik ke level PayLater lebih tinggi yang bisa dilakukan dengan meningkatkan skor dan melakukan aktivasi pembelian serta pembayaran. Setelah itu bisa langsung ajukan pengaktifan akun PayLater virtual number.

Baca juga berbagai PayLater Traveloka review lainnya pada situs-situs terpercaya, yaaa. Yang akan membantu kamu semakin yakin untuk gunakan PayLater Traveloka sekarang juga. See Ya!💙



Stay Happy & Healthy


Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

Posting Komentar untuk "Menginap di Hotel Impian, Tenang Saja Ada PayLater Traveloka"